Connect with us

Locafest.co.id

[All About] Yamazaki Kento ♡ Can’t Helping Falling In Love

Hirose Suzu

[All About] Yamazaki Kento ♡ Can’t Helping Falling In Love

Hello Minna-san.
Uhmm….
Aku pernah menyampaikan beberapa waktu yang kemudian kalau saya bukan fans Yamazaki Kento dalam artian bukan fangirl, tapi saya menonton movie-nya sebab kebetulan beliau di cast hampir di semua live action yang saya suka. Well, kini Yamaken/Kento memang rajanya Live Action Shoujo ya kan, beliau banyak banged membintangi live action.

Nah, jadi ceritanya saya memang sudah usang tertarik menonton asadora Mare dan gres sempat menyelesaikannya beberapa waktu yang kemudian dan saya tampaknya sudah kena virus Yamaken HAHAHAHAHAHAHA.
Karena kiprahnya sebagai Kontani Keita di asadora Mare, saya jadi suka banged sama Yamaken
Jujur saja, sebab tahu Yamaken lewat live action shoujo dimana kiprahnya selalu prince charming atau bisa dibilang innocent gitu, saya merasa kurang tertarik. Tapi Keita benar-benar berbeda. Meski banyak yang bilang beliau dekil disitu, tapi saya sukaaaaaaaaaaaaa banged sama Kento di Mare.
Akhirnya saya menemukan kiprahnya yang jauh beda dari biasanya dan itu memperlihatkan pesonanya. Aku memang kurang suka kalau seorang pemeran mainnya peran-peran yang cool terus hahahahahha.

Kalau kata temanku sih di Mare awal-awal Kento kelihatan infinit hahahhha, meski ia keren juga sih kalau udah ngomongin pernis wajima LOL. Tapi kiprah Kento di Mare memang beda dari movie beliau yang sudah saya tonton. Dan sebab itu saya jadi ingin tau banged sama beliau wkkwkwkwkwkw.
Dan menyerupai biasa, saya kalau udah tiba-tiba suka sama seorang pemeran maka akan eksklusif mencari tahu segala sesuatu perihal beliau HHAHAAHHAHAHAH.
Tapi sebab saya masih newbie banged perihal Kento, saya udah banyak sekali ketinggalan beritanya.
Kaprikornus meski judunya ‘All About’, kalau salah-salah atau ada kekurangan mohon di maklumi ya

About Yamzaki Kento

Yamazaki Kento (山崎賢人) lahir di Tokyo pada 7 September 1994 (seumuran adek saia hahahhahaha).
Dengan tinggi tubuh 178 cm dan mempunyai golongan darah A, Yamazaki Kento atau lebih sering dipanggil Yamaken/Kento ini masuk ke industri hiburan melalui casting dijalanan. Aduh saya lupa istilahnya apa, tapi bagi kalian penggemar dorama/j-movie niscaya pernah melihat adegan dimana ada pencari talenta yang berkeliling mencari bintang baru, dengan sekali lihat, mereka tertarik dan memperlihatkan kartu nama. Kira-kira menyerupai itu-lah. Kento kalau tidak salah di cast di Harajuku dan ketika itu ia pikir itu hanya candaan. Tapi itu lah yang membawanya hingga ke titik ini.

Masuk ke Talent Agency berjulukan Stardust Promotion, Kento memulai debut-nya sebagai model. Tak usang sehabis itu, pada tahun 2010 ia memulai debut aktingnya dalam drama TV Asahi berjudul Asami no Sousakan. Aku tidak yakin kapan pertama kali Kento mulai sangat terkenal. Tapi saya rasa itu tahun 2011 melalui movie Control Tower, sebab movie itu juga sangat terkenal kan ya?
Kemudian di Jinx!! juga, movie itu cukup terkenal di Jepang. Ada yang menyampaikan beliau mulai sangat terkenal melalui L♡DK. Tapi berdasarkan saya puncak karir Kento dimana ia mulai menjadi sangat sangat terkenal yakni sebab Asadora Mare.
Mare tayang di NHK yang merupakan TV Nasional-nya Jepang. Asadora biasanya punya rating yang tinggi dan pemain asadora akan sangat terkenal sehabis dramanya selesai, apalagi bagi aktor-aktor muda yang di cast. Karena itu sehabis Mare, saya melihat filmography Kento dimana beliau menyerupai tidak pernah istirahat.

Yamazaki Kento di Atami no Sousakan (TV Asahi / 2010) Drama

Kento memulai debut aktingnya pada tahun 2010 melalui drama Atami no Sousakan. Drama ini tayang sebanyak 8 episode menceritakan perihal sebuah bus sekolah yang membawa 4 siswi dan tiba-tiba berhenti di tengah jalan sebab sang supir melihat seseorang pingsan di jalan. Ia keluar dari bus untuk mengecek orang itu, tapi tiba-tiba bus-nya berjalan sendiri berjalan ke lereng gunung dan menghilang di hutan.
Kasus tersebut di laporkan ke polisi setempat dan 3 hari kemudian mereka menemukan salah seorang gadis tak sadarkan diri di halte bus di sentra kota. Sementara itu 3 temannya masih menghilang. 3 tahun kemudian gadis itu sadar dan penyelidikan berlanjut.

Tidak ada petunjuk mengenai kiprah apa yang dimainkan Kento dalam drama ini. Aku juga belum menontonnya dan melihat dari sinopsisnya sih kayaknya ini film berat ya. Aku kurang suka hahhaaha XD
Tapi ingin tau juga sih, sebab dalam drama ini ada Fumi Nikaido juga. Dia main bareng Kento di Ookami Shoujo 🙂
Selain itu ada Sometani Shota juga 🙂

Yamazaki Kento as Jotaro  
Clone Baby (TBS / 2010) Drama

Pada tahun yang sama, Kento kembali di cast dalam drama Clone Baby / Kuron Beibi yang tayang sebanyak 11 episode. Clone Baby menceritakan perihal klon insan yang mempunyai DNA yang sama dan berkomeptisi untuk mendapatkan tempat. Dua orang yang mempunyai DNA yang sama ini dilahirkan untuk bertarung satu sama lain, kalau mereka bertemu mereka niscaya akan bertarung.
Aku kurang mengerti sih sebab saya belum menonton dramanya juga. Dan membaca review singkatnya tampaknya ini drama agak membingungkan, harus nonton gres paham. HAHHAHAHA.

Kento disini berperan sebagai ace hacker berjulukan Jotaro. Ia tampaknya membantu tokoh utama untuk menghindari pertarungan antar klon. Mereka mengetahui kalau mereka bisa membunuh master klon maka mereka bisa menghentikannya, hanya saja mereka tidak tahu siapa master klon-nya.
Lucunya disini Kento akan dengan gampang jatuh cinta pada Honoka Miki. Aku gres tahu kalau Kento main dalam drama ini bareng Miki. SERIUS!!!! *btw ga bisa menggil Miki lagi, nama Hononon udah ganti jadi Honoka Yahagi T_T
Aku sudah tahu drama ini semenjak saya suka banged sama Honoki, hanya saja saya nggak berniat menonton sebab kayaknya thriller gitu. Ternyata ada Kento juga, aaacccccccckkkkkkk. Apakah saya harus mendownloadnya? Mana beliau dan Hononon satu screen lagi wkkwkwkwkw XD
Akan sangat seru kalau tiba waktunya Hononon dan Kento main bareng lagi ♡

Yamazaki Kento as Kakeru 
Control Tower | Kanseitou (2011)

Pada tahun 2011, Kento membintangi movie pertamanya, Control Tower / Kanseitou. Movie berdurasi 67 menit ini juga dibintangi oleh Hashimoto Ai. Control Tower menceritakan perihal Kakeru (Yamazaki Kento), anak laki-laki berusia 15 tahun yang penyendiri dan tidak pernah menyampaikan kenapa ia menarik diri dari orang-orang. Ia tidak mau bicara dengan siapapun, ia tidak punya sahabat di sekolah dan selalu menutup telinganya dengan earphone. Seorang siswi pindahan berjulukan Takemoto Mizuho / Mii yang juga penyendiri tertarik padanya sehabis pertemuan pertama mereka sebab pesawat kertas. Keduanya sama-sama anak pendiam dan menghabiskan waktu bersama-sama. Mereka juga mempunyai janji yang menurutku sangat manis meski sederhana.

Movie ini sangat menarik, meski terkesan lambat tapi saya yakin kalian akan menyukainya. Pemandangan trend hirau taacuh dan salju-nya itu lhoo
Aku sudah menonton movie ini tahun lalu. Meski begitu saking banyaknya yang ditonton saya juga sudah mulai lupa-lupa ingat. Sepertinya saya akan re-watch movie ini lagi kalau ada waktu hehehehehheh. Karena sebelumnya jujur saja saya menontonnya untuk Ai Hashimoto bukan Kento wkwkkwkwkw XD

Yamazaki Kento as Panda
Runaways: For Your Love | Runaway Aisuru Kimi no Tame ni (TBS / 2011) Drama

Di tahun yang sama, 2011, Kento kembali di cast dalam sebuah drama berjudul Runaways: For Your Love / Runaway Aisuru Kimi no Tame ni . Tayang sebanyak 9 Episode menceritakan perihal seorang laki-laki yang masuk penjara atas kesalahan yang tidak ia lakukan. Saat tahu kalau puterinya sedang sakit parah, ia berencana melarikan diri dari penjara. Bersama 3 tahanan lainnya ia merencanakan pelarian. 3 tahan lainnya juga menyerupai dengannya, mereka masuk penjara atas kesalahan yang tidak mereka lakukan.

Kento berperan sebagai Panda, yang melihat akun twitter 4 tahanan yang melarikan diri itu dan tertarik pada mereka. Panda menjadi fans no 1 mereka dan membantu mereka dalam pelarian serta mengikuti update-an twitter 4 tahanan itu.

Sepertinya drama ini menarik. Aku cuma mau tau apakah screentime Kento banyak atau tidak. Karena kalau dilihat dari sinopsinya sih beliau duduk di depan komputer aja hahahahhhha.
Drama ini juga dibintangi oleh Yudai Chiba dan Masaki Suda lho

Yamazaki Kento as Tatsuya Sugino
The Wings of The Kirin | Kirin no Tsubasa: Gekijoban Shinzanmono (2012) Movie

Awal tahun 2012, Kento bermain dalam mistery movie The Wings of The Kirin / Kirin no Tsubasa sebagai Tatsuya. Movie ini menceritakan perihal tubuh seorang laki-laki yang ditemukan dibawah patung jerapah dengan sayap di kawasan Nihombashi Tokyo. Seorang laki-laki berjulukan Yashima yakni tersangka kasus lain mengalami kecelakaan dan ditangkap ketika melarikan diri. Kekasih si laki-laki membela laki-laki itu, menyampaikan kalau beliau bukan kriminal. Detektif yang ditugaskan menangani kasus ini yakni Kyoichiro Kaga (Hiroshi Abe) yang menemukan adanya kekerabatan antara mayit di bawah patung jerapah dan Yashima.

Aku juga ga yakin kiprah apa yang dimainkan Kento dalam movie ini, alasannya sebab saya belum menonton hahahahahhahaha. Dilihat dari pakaiannya sih tampaknya laki-laki cukup umur gitu ya, mungkin temennya tersangka atau korban. Atau malah pihak kepolisian? LOL.
Movie ini tampaknya menarik, tapi lagi-lagi bukan genre yang saya suka T_______T
Yang main keren-keren, ada Hiroshi Abe, Yui Aragaki, Junpei Mizobata, Tori Matsuzaka, Masaki Suda dan tentu saja Kento. Berarti ini kedua kalinya Kento dan Masaki bertemu kan ya :))

Yamazaki Kento as Suguru 
The Chasing World | Riaru Onigokko 3 & 5 (2012) Movie

Pada tahun yang sama, Kento kembali bermain dalam movie berjudul The Chasing World 3 & 5. Movie bergenre Action, Suspense-Thriller dan Horror ini menceritakan perihal tahun 3000 di Tokyo yang baru, insan yang bergolongan darah B menjadi sasaran pembunuhan.

Aku tidak tahu banyak perihal movie ini dan juga tidak banyak info mengenai movie ini. The Chasing World tampaknya cukup terkenal sebab dibentuk aneka macam season atau seri. Kento juga muncul di seri ke-5 tapi tampaknya scene-nya tidak banyak. The Cashing World 3, Kento menjadi tokoh utama. Sepertinya ini pertama kalinya beliau menjadi tokoh utama. Dan ternyata gadis di gambar diatas yakni Yamaya Kasumi. Omg XD

Yamazaki Kento as Shunsuke Yasuda
Miss Double Faced Teacher | Kuro no Onna Kyoushi (TBS / 2012) Drama

Pada pertengahan tahun 2012, Kento di cast dalam drama Miss Double Faced Teacher yang tayang sebanyak 10 episode. Dibintangi oleh Eikura Nana, Ryohei Suzuki, Taiga, Alice Hirose, Tsuchiya Tao, Honoka Miki dan lain lain, drama ini menceritakan perihal seorang guru biasa pada siang hari, tapi ketika jam sekolah sudah selesai, ia akan berkembang menjadi seseorang dimana kamu tidak akan mau bermasalah dengannya. Ia akan melaksanakan apa saja untuk mengatasi dilema sekolah, tak peduli apakah ia harus melanggar aturan atau tidak.

Ini yakni school drama, jadi saya pikir memang permasalahan para siswa akan cukup banyak. Aku tidak tahu niscaya apa kiprah dan dilema Shunsuke dalam drama ini sebab saya belum menontonnya. Aku berniat menonton drama ini nanti kalau ada waktu luang, tampaknya menarik.
apalagi disini ada Hononon juga, meski ia hanya tampil di episode 1. Dan lagi saya gres tahu kalau Kento dan Tao sudah bertemu lewat drama ini, bahka adamscene bareng XD
Kaprikornus pengen tahu apakah mereka sudah dekat semenjak ini atau belum hahahhahaha

Yamazaki Kento as Koichi Sakakibara 
 Another (2012) Movie

Kento kembali reuni dengan Ai dalam Another. Genre-nya sangat berbeda dengan Control Tower. Banyak yang merekomendasikan anime Another pada saia, sayangnya masih takut menontonnya HAHHAAHAHA.
Jujur saja, saya nggak suka movie, drama, bahkan anime yang berdarah-darah apalagi horror. Makanya hingga ketika ini saya belum menonton animenya. Aku juga tahu ada live action Another dan sempat heboh bersama senior saya yang suka banged sama anime Another. Sayangnya sebab katanya kurang bagus, saya juga jadi malas menonton, apalagi saya say no sama yang namanya Horror wkwkwkkww.

Another menceritakan perihal kisah 26 tahun yang kemudian dimana ada seorang gadis berjulukan Misaki yang bersekolah di Yomiyama North Middle School. Dia sangat populer, siswa yang terpelajar dan punya kepribadian menarik. Misaki meninggal dalam sebuah kecelakaan dan menciptakan semua orang terkejut. Meja-nya kosong di kelas dan salah seorang siswa menunjuk ke arah meja Misaki dan menyampaikan kalau beliau tidak mati tapi ada disana. Semua siswa percaya akan hal itu bahkan ketika wisuda, kepala sekolah menyediakan dingklik untuk Misaki.

Tahun 2988 Sakakibara Koichi pindah ke sekolah tersebut. Tapi ia sakit beberapa ahad ketika sekolah dimulai. Suatu hari 3 sahabat sekelasnya tiba menjenguknya. Sepulangnya mereka ia menuju lift dan melihat seorang gadis yang mengenakan seragam sama dengan sekolahnya, memegang boneka dengan mata tertutup sebelah. Saat Koichi masuk ke sekolah ia bertemu kembali dengan gadis itu. Koichi ingin tau dengan gadis itu tapi setiap ia bertanya perihal gadis itu pada sahabat sekelasnya, teman-temannya tidak mau membicarakan perihal gadis itu. Meski begitu Koichi terus berusaha mendekati gadis itu yang dikucilkan.
Gadis itu selalu dianggap ‘tidak ada’ oleh sahabat sekelasnya, sebab kalau ada yang mempedulikannya maka malapetaka akan datang. Karena Koichi menganggap gadis itu ada, maka kejadian absurd mulai bermunculan. Akan ada yang mati setiap bulannya, entah itu siswa yang ada di kelas itu atau pun keluarganya.

Sebenarnya movie ini sangat menarik. Aku sudah berkali-kali ingin mencoba menonton tapi saya masih ragu HAHHAAHHAHAHAHA. Aku tipe yang kalau liat darah atau yang seram-seram akan kehilangan nafsu makan wkwkkwkwkw.
Apakah mungkin demi Kento saya akan mencoba menontonnya? kekekekkekeke

Yamazaki Kento as Ryo Akutsu
No Dropping Out: Back to School at 35 | 35 sai no Kokosei (NTV / 2013) Drama

Musim Semi 2013, Kento membintangi drama berjudul No Dropping Out: Back to School at 35 / 35 sai no Kokosei. Drama 11 episode ini menceritakan perihal seorang perempuan yang muncul di kelas 3-A ketika semester baru. Wanita yang lebih pantas menjadi guru ini menyampaikan kalau beliau yakni siswa gres di kelas mereka, kelas 3 SMA. Wanita ini sama menyerupai siswa biasanya mengenakan seragam sekolah, mengerjakan PR, mengikuti pelajaran olah raga dan lain-lain. Tapi lucunya beliau tiba ke sekolah dengan kendaraan beroda empat mewah, ketika jam istirahat ia merokok di ruang merokok untuk guru, sehabis selesai dengan kegiatan klub ia akan minum bir dan lain sebagainya. Ia juga mempunyai pekerjaan paruh waktu sebagai pengantar koran. Dia yakni perempuan yang misterius.

Kento memerankan tokoh Akutsu Ryo salah seorang siswa di kelas 3-A. Ia terlihat pendiam dan tipe yang tidak ingin diganggu. Ia mempunyai masalahnya sendiri dan tidak menyukai perempuan itu. Ia juga ternyata anak bandel yang menjadi dalang dibalik dilema kelas 3-A.

Dilihat dari sinopsisnya drama ini menarik juga ya. Mungkin kalian udah ada yang menonton hehehehhe.
Kento kembali reuni dengan Junpei Mizobata kedua kalinya dalam drama ini.
Drama ini juga dibintangi oleh Yua Shinkawa, Shuhei Nomura, Masaki Suda (reuni ke-3), Alice Hirose (reuni ke-2) dan lain-lain. Aku hanya menuliskan artis/aktor yang saya kenal hehehheheheh XD

Yamazaki Kento as Nishiki Hasegawa
Love for Beginners | Kyo, Koi wo Hajimemasu (2012) Movie

Kento kembali reuni dengan Tori Matzuzaka dan Yua Shinkawa lewat Love for Beginners. Aku sangat excited ketika movie ini diumumkan tapi ketika itu bukan sebab Kento dan jujur aja, saya bahkan ga nyadar Kento ada disana ketika pertama kali saya menonton movie-nya HHAHAHAHAHHAHA.

Love for Beginners menceritakan perihal seorang gadis berjulukan Hibino Tsubaki yang gres saja akan menjalani kehidupan SMA-nya. Tapi di hari pertama ia sudah merasa tidak nyaman di kelasnya sebab ia duduk bersebelahan dengan Kyota Tsubaki yang menurutnya sangat mengganggu. Selain nama mereka sama, Kyota ini terkesan populer, playboy dan bad boy. Tsubaki ingin menjalani kehidupan sekolah dengan menjadi siswa yang tidak menarik perhatian. Tsubaki juga memulai permusuhan dengan Kyota dan di benci bawah umur perempuan kelasnya. apalagi ketika Kyota menciumnya dan menyampaikan mereka berkencan di hadapan seluruh bawah umur sekelas.

Yamazaki Kento berperan sebagai Nishiki Hasegawa, sahabat Kyota. Ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Sakura Hibino, adik Tsubaki. Ia mencari cara mendapatkan perhatian Sakura sementara Sakura asyik mendekati Kyota. Tapi lama-lama Sakura lebih menyukai Nishiki dari pada Kyota, tampaknya beliau tau Kyota menyukai kakaknya.

Di drama ini style Kento lucu banged. HAHAHAHAHAHA.
Saat menulis post ini, saya sempat cek ulang movienya untuk mengambil screencapture Nishiki hahahaha. Aku ga nyangka beliau abjad lucu juga di awal dan menjadi pemeran penting di pertengahan hingga akhir. Saat menonton movie ini saya hanya fokus pada Tori, HAHHAHHAHHA, maapkan daku

Yamazaki Kento as Yusuke Nomura
Jinx!!! | Jinkusu!!! (2013) Movie

Masih di tahun 2013, Kento kembali bermain dalam movie berjudul Jinx!!! yang menceritakan perihal dua sahabat  Kaede dan Yusuke yang bahu-membahu mempunyai perasaan satu sala lain tapi tidak memperlihatkan perasaannya. Ji-Ho seorang mahasiswi pertukaran pelajar dari Korea Selatan berkenalan dengan keduanya dan mengetahui akan perasaan mereka. Ia kemudian memperkenalkan korean style romance pada keduanya, untuk membantu kekerabatan mereka.

Film ini tampaknya akan menjadi list utama. Aku sama sekali nggak tau film ini sebelumnya HAHHAAH.
Sutradaranya dari Kimi Ni Todoke aaaackkkkk ♡♡♡♡♡
Aku gres tahu Hyo Min T-ara ternyata membintangi film ini juga hehehhehehehheheh

Yamazaki Kento as Aoi Sakuranomiya
Team Batista 4: Raden Meikyu (Fuji TV-KTV / 2014) Drama

Awal tahun 2014, Kento membintangi drama berjudul Team Batista 4: Raden Meikyu yang merupakan medical drama 11 episode. Drama ini menceritakan perihal rumah sakit di sebuah desa yang di jalankan oleh keluarga. Rumah sakit ini mendapatkan kepercayaan penuh dari warga masyarakat sebab disana juga dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian. Suatu hari salah satu andal radiologi rumah sakit itu menghilang. Ahli radiologi ini menemukan sebuah diam-diam yang dimiliki keluarga pemilik rumah sakit.

Yamazaki Kento memerankan tokoh Aoi, anak bungsu keluarga Sakuranomiya. Aoi seharusnya meninggal dalam sebuah kecelakaan 8 tahun kemudian ketika ia menolong kakaknya Sayur dari pelecehan seksual dan jatuh ke jurang. Aoi masih hidup pada kenyataannya dan mengalami penyakit perubahan temperamen sebab luka di kepalanya. Demi melindunginya dari si pelaku pelecehan seksual yang masih mencarinya, keluarganya menyembunyikan Aoi. Aoi merasa tertekan sebab ia tidak bisa hidup bebas dan juga sebab ia tak bisa mengontrol emosinya sebab luka dikepalanya.

Aku pernah membaca kalau banyak yang memuji akting Kento dalam drama ini. Sepertinya cukup menarik. Tapi lagi-lagi genrenya kok agak berat ya HHAHAHAHAH. Well, biasanya kisah-kisah yang begini genre-nya memang berat sih. Aku rasa saya harus mencoba menontonnya kalau kuota ada dan waktu menonton juga ada hehehehhehehhee.

Yamazaki Kento as Shuusei Kugayama
L-DK | L♡DK (2014) Movie

Bagi penggemar movie jepang, saya rasa kalian semua niscaya sudah menonton film ini. Iya kan? Pasti.
Banyak yang jatuh cinta pada Kento sebab kiprahnya dalam movie ini. Ini yakni movie pertama dimana Kento berperan sebagai prince charming yang manis. Aku sendiri lebih dahulu menonton Love for Beginner dari pada L-DK, tapi menyerupai yang saya katakan tadi, di LFB saya sama sekali tidak mengenal yang namanya Yamazaki Kento hahahhahaha. gomen ne, Kento-kun.
Dan melalui L-DK lah saya gres mengenal Yamazaki Kento dan mata ini tertuju padanya, hanya saja ketika itu saya belum terlalu menyukainya kekkekekekeke.

L-DK tayang di trend semi 2014 diangkat dari sebuah manga berjudul sama, Kento memerankan tokoh Shuusei Kugayama. L-DK menceritakan perihal orang bau tanah Aoi Nishimori (Ayame Gouriki) yang pindah ke kota lain, tapi beliau tidak mau ikut pindah jadi beliau mulai hidup sendiri di sebuah rumah kost/apartemen kecil. Di sekolah, temannya menyatakan perasaan pada siswa terkenal Shusei Kugayama dan di eksklusif di tolak di lapangan sekolah. Karena kesal Aoi melabrak Shusei tapi beliau malah yang kalah karean Shusei orangnya berani untuk skinship. Aoi sangat tak suka skinship dan tak sengaja menendang Shusei sehingga Shushei jatuh dari tangga dan kakinya terluka.

Aoi harus mengantar Shusei pulang ke rumah dengan piggy backride LOL. Dan shock ketika tahu kalau Shusei juga tinggal di apartemen yang sama dengannya. Saat memasakkan makanan untuk Shusei sebab Shusei ini agak manja mentang kakinya sakit jadi Aoi dimanfaatkan, Shusei mengganggunya yang mengakibatkan kamar Shusei hampir kebakaran dan berujung banjir. Tak ada tempat tinggal, Shusei terpaksa mengembangkan kamar dengan Aoi. Dan dimulailah kehidupan mengembangkan ruang di kamar yang sempit itu.

Movie ini sangat menarik dan saya sangat menyukainya. Karena saya memang tidak membaca manganya, jadi menurutku ceritanya mengalir begitu saja. Lain ceritanya kalau kalian membaca manga terlebih dahulu gres menonton live action, 99% akan menyampaikan kalau mereka kecewa dengan LA.
Karenanya sebisa mungkin saya ga menonton anime dan tidak membaca manganya dulu hahahhhaha.
Soalnya saya udah sering menonton anime terlebih dahulu dan gres melihat LA-nya, dan memang tidak memuaskan sih. kekekkeekekeke.

Yamazaki Kento as Mitsuteru Ebato
Baseball Brainiacs | Can Win Even If Weak |
Yuwakutemo Katemasu Kaisei Kukou Yakiyuubu no Seori (NTV /  2014) Drama

Masih di trend semi 2014, Kento kembali bermain dalam drama 11 episode bertema baseball, Yuwakutemo Katemasu. Kazunari Ninomiya menjadi tokoh utama dalam drama ini, ia memerankan Aoshi seorang guru gres yang menjadi instruktur baseball sekolah yang anggota tim-nya hanya 5 orang. Tim baseball sekolah ini tidak pernah memenangkan pertandingan semenjak di bentuk. Aoshi dan anggota tim mempunyai tujuan memenangkan Pertandingan Baseball tingkat Sekolah Menengan Atas se Jepang.

Seperti gambar diatas, Kento memerankan tokoh Ebato yang merupakan anggota tim baseball. Aku bisa mencicipi kalau ini yakni drama yang hangat perihal perjuangan. Drama ini juga dibintangi oleh Fukushi Sota, Arimura Kasumi, Yuto Nakajima, Kanata Hongo dan lain-lain.
Sepertinya drama ini menarik, masuk list untuk di download. Karena ada Fukushi juga, NINOOo

Yamazaki Kento as Ryuji Mifune
Water Polo Yankees | Suikyu Yankisu (Fuji TV / 2014) Drama

Bagi kalian yang pengen liat topless Yamazaki Kento setiap episodenya, maka drama ini cocok banged HAHHAHAHAHAHA. Aku sendiri belum menonton Suikyu Yankisu sebab belum besar lengan berkuasa wkwkwkkwkw.
Drama ini bahu-membahu sudah menarik perhatianku semenjak lama, hanya saja berfikir mereka hanya akan make panty di tiap episodenya saya mengalah duluan wkwkkwkwkkwwkw.
Padahal pemainnya sepakat oke nih XD

Water Polo Yankees / Suikyu Yankisu menceritakan perihal Naoya Inaba yang dibesarkan di luar negeri dan sangat menyukai Yankee. Ia berfikir Yankees yakni pahlawan yang terkuat di Jepang. Ia juga membaca manga perihal Yankees dan Yankee ini sangat mempengaruhi kehidupannya.
Naoya ditransfer ke Jepang selama setahun dan menolak di transfer ke sekolah yang bagus. Ia menentukan sekolah di mana terkenal akan yankee-nya. Tapi sayang sekali sekolah itu bahkan akan ditutup tak usang lagi dan juga  ia menyadari kalau tidak ada Yankees menyerupai idolanya itu di sekolah mereka. Yankee sudah dianggap kuno di Jepang.

Pahlawan kota bukan lagi Yankee melainkan sekolah manis dimana beliau seharusnya pindah itu, kini menjadi pahlawan sebab memenangkan kejuaraan polo air se Jepang.

Yamazaki Kento memerankan tokoh Ryuji Mifune. Aku tidak tahu dengan terperinci bagaimana karakternya disini, tapi dari yang saya baca tampaknya Ryuji punya abjad yang kompleks. Dulu Ryuji yakni pemain polo air andalan tapi beliau berhenti bermain sebab punya masalah.
Karakternya disini sangat hirau taacuh dan memandang rendah orang lain. Bukannya mendukung ia lebih ke menciptakan para pemain down dengan menyampaikan kalau mereka masih amatir dan bla bla bla. Apakah beliau abjad yang dibenci disini? Menarik. Katanya kisah cinta Ryuji dan musuhnya juga menarik disini. Ada gadis yang mendekati Ryuji dan menciptakan musuh Ryuji cemburu, padahal Ryuji ga ada hati sama dia. Justru Ryuji menyukai gadis lain yang ternyata menyukai Naoya. Katanya sih patah hati 2 kali hHAHAHHAHA.

Sepertinya saya juga akan mendownload drama ini. HAHAHAHHAHA.
wah, listnya buanyak banged huhuhuhuhuhu.
Selain Kento, kita bisa menikmati akting Yudai Chiba, Taishi Nakagawa, Ryo Yoshizawa, Sakurako Ohara, Yua Shinkawa dan lain-lain.
Reunian lagi bersama Yua Shinkawa dan Yudai Chiba hehehehehehe.
Kento dan Taishi juga bermain dalam Your Lie in April, pantes di BTS Shigatsu mereka dekat sekali, ternyata sudah dekat semenjak dulu hahahhahahaha.
Kento dan Sakurako juga bertemu lagi dalam SukiKoto kan ya? waaaahhhhh. Di Waterpolo Yankees ini Kento naksir Sakurako kekekkeke.

 
Yamazaki Kento as Kontani Keita
Mare (NHK / 2015) Drama / Asadora

Pada awal tahun 2015, Yamazaki Kento menerima kesempatan besar untuk membintangi NHK Asadora ke 92 berjudul Mare. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, asadora merupakan drama yang tayang di TV Nasional dan merupakan kesempatan besar bagi aktor/aktris untuk menjadi lebih di kenal se-Jepang apabila membintangi asadora. Karena asadora menggapai segala kalanganusia, mulai dari yang muda hingga yang tua.

Mare menceritakan perihal seorang gadis berjulukan Tsumura Mare (Tsuchiya Tao) yang membenci mimpi, sebab ayahnya yang mempunyai harapan besar selalu gagal dan menciptakan mereka kesulitan, bahkan harus pindah ke sebuah desa di Semenanjung Noto. Mare tidak ingin punya mimpi besar, ia hanya ingin menjadi PNS dan menjamin keuangan keluarga. Tapi hati tak bisa dibohongi, ketika melihat teman-temannya perlahan melangkah menuju mimpi mereka, ia kesannya memutuskan mengejar impiannya juga menjadi seorang parisier terbaik di dunia. Dengan dibekali semangat yang pantang menyerah, dengan pengalaman 0, ia ingin magang di sebuah toko camilan manis yang memberinya kesan rasa menakjubkan. Dengan semangat itu ia berangkat ke Yokohama untuk mencari tempat magang.

Tapi ini bukan hanya mengenai harapan Mare. Ada banyak dilema dalam drama ini, bagaimana liku liku Mare mencapai impiannya, ketika ia jatuh cinta, ketika ayahnya menciptakan dilema kembali, ketika ia menikah dan menjadi ibu, dan juga ketika ia hampir menyerah.

Yamazaki Kento memerankan tokoh Kontani Keita, cucu pemilik Nushiya Pernis Wajima. Impian Keita yakni menciptakan pernis terbaik di dunia dan melindungi pernis Wajima. Matanya akan bersinar-sinar kalau membicarakan pernis. Hal itu lah yang menciptakan Mare menolaknya ketika Keita menembaknya. Tapi pada kesannya mereka bersatu kembali dan menjalin kehidupan berumah tangga.
Banyak cobaan dalam kehidupan kesepakatan nikah mereka. Tapi semangat dan rasa percaya satu sama lain, juga saling mendukung harapan masing-masing menciptakan keluarga mereka tetap harmonis.

Seperti yang saya katakan dalam review Mare yang saya buat beberapa waktu yang lalu, saya jatuh cinta pada Yamazaki Kento melalui Mare. Aku menonton movie-movie Yamaken yang kebanyakan prince charming dan melihatnya di Mare membuatku sangat menyukainya. Dia bisa memerankan abjad Keita remaja yang gila akan pernis wajima dan menjadi sosok suami dan seorang ayah yang sangat mengasihi keluarganya. Pokoknya Keita favorite banged. Bagi fans Yamaken, ini drama wajib banged ditonton. Suer. HAHAHHAHA

Yamazaki Kento as L
Death Note | Desu Noto (NTV / 2015) Drama

Musim panas 2015, bahkan ketika Mare belum selesai tayang, Kento kembali muncul dalam drama berjudul Death Note. Pasti sudah tidak asing lagi kan?
Aku sendiri menolak menonton Death Note versi drama sebab versi Movie sudah menempel di hatiku dan saya tidak ingin membandingkan dengan versi lainnya hehheehehehehe. Gomen ne, Kento-kun

Death Note menceritakan perihal Yagami Light seorang mahasiswa biasa yang suatu hari menemukan sebuah buku yang mengubah hidupnya. Death Note. Sebuah buku dimana kalau kita menulis nama seseorang disana dalam beberapa detik kemudian orang itu akan meninggal sebab seranagn jantung. Awalnya Light hanya ingin membunuh kriminal yang menurutnya pantas mati, tapi usang kelamaan kemampuan ini mempengaruhinya menjadi pembunuh brutal para kriminal berjulukan Kira.

Kento memerankan tokoh L, seorang detektif private yang terkenal. L menyembunyikan nama aslinya. Ia diturunkan untuk menangkap Kira yang berdasarkan pihak kepolisian lebih kejam dari orang yang ia bunuh itu sendiri. Sejak awal bertemu, L sudah curiga akan Light yakni Kira, hanya saja ia tidak punya bukti.

Dalam movie-nya, L di gambarkan tokoh misterius, terpelajar dan tidak punya ekspresi. Tapi kabarnya di versi drama L dibentuk lebih manusiawi dan suka menggoda. Well, ada yang menyambut baik perubahan ini tapi ada juga yang mengkritik. Karena saya memang sudah klop sama versi The Movie, jadi saya tidak akan menonton doramanya, hehehhehehe.

Yamazaki Kento as Taku Nagata
Eien no Bokura Sea Side Blue (NTV / 2015) TV Special

Eien no Bokura Sea Side Blue menceritakan perihal Aoi Matsuoka (Kasumi Arimura, reuni Yuwakutemo Katemasu) yang merupakan mahasiswi tahun ketiga. Tahun ketiga merupakan tahun yang berat sebab pada tahun itu beliau harus menentukan pilihan hidupnya.Aoi tidak suka mengakibatkan dilema bagi orang disekitarnya, meski ia sangat menyukai laut,  ia mengalah akan impiannya menjadi peneliti oceanographic, sebab orang tuanya ingin ia bekerja di bidang lain melalui koneksinya.
Suatu hari ia bertemu dengan mahasiswa dari Marine Science and Technology, Universitas Kaiyou disekitaran akuarioum tepi pantai. Peremuan ini menciptakan beliau melihat sisi lain dari orang-orang yang tetap berjuang akan harapan mereka dan itu mempengaruhinya seikit demi sedikit.

Yamazaki Kento berperan sebagai Nagata Taku,  sahabat masa kecil Aoi yang menyukainya semenjak dulu. Aku belum menonton drama ini jadi saya tidak tahu karakternya apa. Sepertinya beliau belahan dari mahasiswa Kaiyou sih. saya berencana mendownload drama ini juga. Meski drama ini hanya 1 episode, sama menyerupai Anohana dulu, sebab ini TV Special.
Cast lainnya yakni Higashide Masahiro, Riko Narumi, Masataka Kubota (reuni Death Note) dan lain-lain.

Yamazaki Kento as Terasaka Rita
No Longer Heroine | Heroine Shikkaku (2015) Movie

Pada trend gugur 2015, Yamazaki Kento kembali comeback di layar lebar dengan membintangi live action movie Heroine Shikkaku. Heroine Shikkakku menceritakan perihal seorang gadis berjulukan Hatori Matsuzaki yang merasa kalau beliau yakni tokoh utama dalam kisah cintanya. Ia menyukai temannya semenjak kecil, Terasaka Rita dan percaya kalau beliau yakni heroine dalam kehidupan cinta Rita. Tapi ternyata Rita malah berkencan dengan gadis yang gres dikenal sehari dan menciptakan Hatori patah hati, menyadari dirinya hanya tokoh pembantu.

Rita Terasaka sendiri bukanlah siswa terkenal di sekolahnya, tapi bisa saya bilang sih innocent gitu. Dia punya luka yang dalam akan kepergian ibunya dan Hatori yakni orang yang selalu menolongnya. Hatori selalu menjadi penjaga Rita semenjak mereka masih kecil dan tampaknya Rita gres menyadari perasaannya sehabis ia melihat Hatori berkencan dengan siswa paling terkenal di sekolah, Hiromitsu Kosuke.

Aku sudah menonton drama ini dan saya sangat menyukainya. Peran Mirei Kiritani disini benar-benar pas dan cocok. Apalagi cara sutradara memasukkan khayalan Hatori yang sangat sangat sangat lucu HAHAHAHA.
Untuk Kento sendiri, disini beliau cenderung pendiam dan tidak banyak ekspresi.
Sakaguchi Kentaro benar-benar sangat ganteng disini HAHAHAAHHA. Awalnya saya menonton sebab Kentaro lho. Jujur saja abjad Kentaro lebih menarik dari Rita wkkwwwkkwkw.
Btw Kentaro lagi main asadora, kok ga ada yang nge-sub ya hahahhhahah

 
Yamazaki Kento as Kakeru Naruse
Orange | Orenji (2015) Movie

Masih di tahun 2015, sehabis sukses dengan Heroine Shikkaku di trend gugur, Film Yamazaki Kento kembali masuk di bioskop Jepang. Kali ini Kento reuni bersama istrinya Mare, Tsuchiya Tao, yang menciptakan fans senangnya bukan main.

Orange diangkat dari manga berjudul sama yang menceritakan perihal Naho Takamiya yang mendapatkan surat dari masa depan di hari pertama masuk sekolah. Awlanya ia menerka itu hanya perbuatan iseng, tapi apa yang di tulis di surat itu benar-benar terjadi, menyerupai adanya siswa pindahan gres dari Tokyo berjulukan Naruse Kakeru. Naho dari masa depan mengirim surat untuk Naho di zaman kini sebab ia mempunyai begitu banyak penyesalan di masa SMA-nya itu. Karena itu ia ingin Naho mengubah masa depan dan menolong Kakeru yang dalam surat di katakan sudah tidak ada di masa depan lagi.

Kento sendiri memerankan tokoh Kakeru dan menurutku sangat pas sekali. Aku memang nggak membaca manganya, jadi saya sangat enjoy menonton movie ini. Meski bagi pembaca manga tentu saja ada hal yang mengecewakan. Well, manga segitu volume dibentuk LA berdurasi 2 jam tentu saja ada hal-hal yang diubah sih ya. Aku lebih dahulu menonton Kento sebagai Kakeru dari pada Keita di Mare. Kaprikornus saya bisa mencicipi perbedaan aktingnya. Dan menurutku beliau dapet banged sebagai Kakeru dan juga Keita.
Kakeru tipe yang menutup diri, ia mencoba terlihat baik-baik saja, meski begitu ia juga tidak menghindari teman-temannya. Sementara Keita tipe yang menyampaikan apa yang ada dalam pikirannya hehehhehe.

Aku suka sekali sebab Tao dan Kento reunian disini. ahhhh beginilah jiwa shipper ya kan, pengen ship kita main di drama/movie yang sama lagi. Bahkan sehabis ini juga berharap mereka main di movie yang sama lagi plisssssss

Yamazaki Kento as Kanata Shibasaki
A Girl & Three Sweethearts | Sukina Hito ga Iru Koto (Fuji TV / 2016) Drama

Kento kembali dalam drama di trend panas 2016, dengan tema trend panas dan mengambil lokasi di tepi laut, Kento menjadi tokoh utama dalam SukiKoto.
Suki Koto menceritakan perihal seorang gadis berjulukan Misaki Sakurai yang menghabiskan masa mudanya dengan menciptakan camilan manis dan ingin menjadi seorang patisier, sebab fokus pada tujuannya itu, ia bahkan sudah sangat usang tidak berpacaran. Tapi toko tempat ia bekerja tutup dan lagi ia gagal dalam wawancara kerja.
Merenungi nasibnya, ia terkurung dalam kamar mandi sebuah restoran dan bertemu dengan cinta pertamanya ketika SMA, Chiaki Shibasaki. Chiaki mengajak Misaki menghabiskan liburan trend panas dengan bekerja paruh waktu di restorannya di tepi pantai.

Berfikir kalau ia harus menemukan cintanya disana, apalagi akan tingga serumah dengan Chiaki, Misaki berangkat dengan penuh semangat. Sesampainya disana ia sadar kalau mereka tidak akan tinggal berdua, melainkan bersama adik Chiaki, Kanata dan Toma.
Kanata sendiri yakni Chef di restoran tepi pantai milik Chiaki, restoran keluarga mereka dan Toma sendiri yakni si bungsu yang berjiwa bebas, sedang dalam tahap berguru menjadi koki padahal beliau sendiri tidak mengikuti kelasnya.
Kehidupan Misaki disana tentu saja tidak gampang sebab Kanata memperlihatkan ketidaksukaannya pada Misakis semenjak awal.

Kento sendiri memerankan si chef, Kanata Shibasaki yang menguasai dapur restoran mereka. Ia tidak menyukai Misaki semenjak pertama pertemu, atau lebih tepatnya ia merasa terganggu, apalagi mengetahui Misaki kesana untuk mengejar Chiaki. Well, ini tipe-tipe tsundere buanged wkwkwkkw.

Aku sendiri belum lanjut menonton Sukikoto. Aku gres nonton episode pertama hahhahahahaha.
Entah kenapa saya masih merasa boring dan belum berniat melanjutkannya meski saya tahu makin kesini makin seru. Mungkin nemu waktu yang sempurna nanti gres di lanjutkan XD

Itu yakni sederet drama dan movie Yamazaki Kento yang sudah dan sedang tayang di Jepang mulai dari debut hingga sekarang. Masih ada beberaapa movie yang belum rilis Blu-Ray-nya. Dan memang Yamaken ini rajanya live action, dimana-mana ada beliau HAHHAHAAHHHA.

Yamazaki Kento as Kyoya Sata
Wolf Girl and Black Prince | Okami Shojo to Kuro Oji (2016) Movie

Okami Shoujo tayang di bioskop Jepang pada May 2016 lalu. Movie Jepang biasanya akan merilis Bluray 6 bulan sehabis tayang di Jepang, jadi Bluray Okami Shoujo akan rilis kira-kira Oktober atau Novemver 2016 mendatang.
Kalau saya tidak salah Webrip Ookami Shoujo ini sudah rilis, tapi link-nya belum muncul (link yang saya lihat sih di weibo udah ada, masih hardsub chinese dan HD, saia nunggu PAHE ajah LOL).

Okami Shoujo diangkat dari manga berjudul sama yang sudah dijadikan anime beberapa waktu yang lalu. Aku sendiri tidak menonton animenya sebab ketika itu saya tidak tertarik. Dan syukur sekali mungkin saya akan menonton sehabis saya menonton live actionnya, biar ga kecewa hehheheheheh.

Erika Shinohara yakni siswi kelas 1 Sekolah Menengan Atas yang berbohong pada temannya kalau ia mempunyai pacar dan menceritakan ciri-ciri pacarnya dan kehidupan percintaan  mereka yang bahagia. Padahal beliau sendirinya tidak punya pacar. Teman Erika semakin curiga sebab meski ‘si pacar’ sms dan nelpon tiap hari, tapi mereka tidak pernah melihatnya. Khawatir ketahuan, Erika mengambil gambar laki-laki yang random ia temui di jalan dan menunjukkannya pada temannya.
Temannya mengenal laki-laki itu dan menyampaikan beliau satu sekolah dengan mereka, menciptakan Erika shock. Pria itu yakni Kyouya Sata. Erika memohon supaya Kyouya mau membantunya karean situasinya. Kyouya sendiri tidak masalah, tapi ia punya syarat.

Kento memerankan tokoh Kyouya ini, laki-laki yang terlihat cool dan keren tapi aslinya suka nyuruh-nyuruh dan menarik hati Erika. Dia juga punya sisi gelap dalam dirinya.
Tentu saja Ookami Shoujo ada dalam list movie yang akan saia tonton hehehehehhee.
Sudah menantikan movie ini semenjak usang sih, pengen liat chemistry Fumi Nikaido dan Kento, mereka dulu sama-sama muncul dalam draam debut Kento XD

Dalam movie ini, Kento juga reuni dengan Mugi Kadowaki (pemeran Minori di Mare), Nanao (reuni Sukina Hito ga Iru Koto) dan Ryo Yoshizawa (reuni Suikyu Yankisu)

Yamazaki Kento as Arima Kousei
Your Lie in April | Shigatsu wa Kimi no Uso (2016) Movie

Diambil dari manga berjudul sama, Shigatsu wa Kimi no Uso menceritakan perihal Arima Kousei (Yamazaki Kento) yang dulu yakni seorang pemain piano yang memenangkan aneka macam kompetisi tapi berhenti bermain piano sehabis kematian ibunya. Ia tidak bisa mendengarkan bunyi piano-nya lagi dipengaruhi oleh stress berat sebab dulu ia dijadikan human metronome oleh ibunya.

Suatu hari ia bertemu dengan Kaori Miyazono (Suzu Hirose) yang merupakan seorang pemain biola. Ia yakni gadis dengan free spirit, ia menyukai kompetisi dan selalu bersemangat. Ia mengajak Kousei menjadi pengiringnya meski Kousei menolak, ia terus memaksanya untuk kembali bermain piano kembali.

Aku sudah menonton anime Shigatsu dan saya benar-benar mewek di part simpulan T________T
Kousei Arima mempunyai banyak pikiran dalam kepalanya, ia jarang bicara dan memperlihatkan dengan ekspresi, saya ingin tahu apakah Kento bisa melakukannya. Well, beliau yakni seorang andal abjad begini sih ya, tapi kita lihat saja nanti, apakah movie-nya bisa menggerakkan hati atau tidak.
BTW, Taishi Nakagawa juga bermain disini sebagai sahabat Arima. Reuni Water Polo lagi kekekekkeke

Shigatsu diputar pertama kali di bioskop pada hari ini, 10 September 2015. Semoga sukses ya
dinantikan bluray nya April 2017 XD

Yamazaki Kento as Yuki Hase
One Week Friends | Isshukan Friends (2017) Movie

Kento lagi dalam live action movie HAHHAHHAHA.
One Week Friends dijadwalkan masuk bioskop jepang pada Februari 2017, masih usang hahahaha.
Menceritakan perihal Kaori Fujimiya (Haruna Kawaguchi) seorang gadis pendiam di kelas, tidak punya sahabat sama sekali. Yuki tertarik padanya dan ingin mengajaknya berteman. Tapi Kaori selalu menolak dan menghindari Yuki. Yuki tidak patah semangat dan kesannya ia mengetahui kalau Kaori selalu melupakan temannya setealh seminggu.

Aku menonton animenya sih, animenya lambat banged. Aku nggak tahu ini penyakit atau bagaimana, tapi mungkin sebab bawaan takut ya. Kaprikornus Kaori ini akan melupakan semua yang terjadi seminggu belakangan dan menyerupai menjalani hidup yang sama setiam mulai hari senin. Kaprikornus kenangannya akan temannya akan terhapus begitu senin tiba.

Dalam animenya Yuki benar-benar sabar menghadapi Kaori. Dan mereka menikmati waktu bersama dengan senang ketika jam makan siang di atap, atau pulang bersama. Tapi begitu senin tiba, Kaori akan melupakan semuanya dan Yuki mulai dari awal lagi.
Saat menonton animenya saya agak putus asa sih HAHAHAHHAHA.
Kaprikornus pengen tau gimana versi live actionnya XD

 
Yamazaki Kento as Kusuo Saiki
The Disastrous Life of Saiki K | Saiki Kusuo no Sainan (2017) Movie

Sampai artikel ini ditulis, movie Saiki Kusuo no Sainan belum ada pengumuman selanjutnya. Cast yang diumumkan gres Kento seorang.
Diangkat dari manga berjudul sama, movie ini menceritakan perihal Kusuo Saiki, siswa Sekolah Menengan Atas 16 tahun yang mempunyai kekuatan super, dimana ia tidak mau menggunakannya di hadapan orang-orang sebab stress berat masa kecil. Sekarang ia mencoba menjauhi orang lain sebab kekuatannya ini. Tapi teman-teman sekelasnya tampaknya berusaha mendekati Kasuo dan berteman dengannya.

Aku belum pernah membaca atau mencari tahu lebih lanjut perihal Saiki Kusuo no Sainan ini. Saat Kento di cast, itu pertama kalinya saya mendengar mengenai manga ini. HAHAAHHAHAHA.
Apakah Kento akan menjadi abjad pendiam menarik diri lagi?

Yamazaki Kento as Josuke Higashikata
Jojo’s Bizzare Adeventure : Diamond is Unbreakable (2017) Movie
Drama ini ada animenya, saya nggak nonton sih, jadi saya kurang tau ini drama perihal apa. Tapi kayaknya fantasi gitu, perihal Josuke Higashikata yang mempunyai kekuatan yang berjulukan Crazy Diamond. Kekuatan ini merupakan kekuatan untuk memperbaiki benda yang rusak, atau menyembuhkan binatang yang sakit.
Casts movie keren-keren, saya awalnya shock kok bisa cast yang saya suka berkumpul di movie ini HAHAHHAHAA. Ada Kamiki Ryunosuke, Komatsu Nana, Masaki Okada, Mackenyu Arata dan lain-lain.
Yamazaki Kento as Hotarou Oreki 
Hyouka – Forbidden Secrets | Hyouka (2017) Movie
Movie ini menceritakan perihal Hotarou Oreki yang merupakan anak gres sebuah SMA. Karena rekomendasi kakaknya, ia bergabung dengan klub literatur dan bertemu dengan Chitanda Eru yang penuh dengan rasa penasarannya. Mereka menuntaskan aneka macam misteri di sekolah dan kemudian menemukan sebuah misteri mengenai antologi Hyouka yang dipublikasikan 33 tahun lalu. Hotarou dan Chitanda ingin menguak kebenaran dibalik antologi itu.

Peran Yamaken disini abjad yang cool dan bahu-membahu agak pemalas, kalau saya lihat di animenya sih ya, soalnya saya udah nonton animenya. Tapi beliau punya daya pikir yang oke, beliau selalu memikirkan penyelesaian misteri-misteri yang mereka hadapi.

Disini, Yamaken beradu akting dengan Hirose Alice. Mereka reuni lagi sehabis Miss Double Faced Teacher dan No Dropping Out.


Yamazaki Kento as Daichi Miyazawa
Rikuoh (2017) Drama
Drama ini menceritakan perihal Koichi Miyazawa yang menjalankan perusahaan menciptakan tabi, kaos kaki tradisional Jepang. Ia yakni generasi keempat dari perusahaan yang punya 20 karyawan itu. Tentu saja masalahnya disini yakni perkembangan zaman dimana seruan tabi semakin sedikit dan Koichi berfikir untuk mengeluarkan produk yang baru.

Aku belum menonton drama iniYamaken sendiri disini memerankan tokoh Daichi Miyazawa, anak dari Koichi. Dia yakni pengangguran yang belum mendapatkan pekerjaan semenjak lulus Universitas, sebab minat untuk melamar kerja-nya kurang dan malah asik membantu di pabrik tabi milik keluarganya. Melihat bagaimana ayah dan para pegawai berusaha untuk menciptakan produk gres yang dibutuhkan menyelamatkan perusahaan, Daichi jadi termotivasi untuk membanti dipercaya mengerjakan belahan penting dari produk gres tersebut.

Dalam drama ini, Yamaken beradu akting dengan banyak pemeran senior. Aktor muda dalam drama ini kalau nggak salah sih hanya 3, Yamaken, Mone Kamishiraishi dan Takeuchi Ryoma.

 

Yamazaki Kento as Otarou Dojima
Kiss That Kills | Todome no Kiss (2018) Drama
Ini yakni drama pertama dimana Yamazaki Kento menjadi lead. Dalam drama ini, Kento memerankan host terkenal berjulukan Otarou Dojima yang diluar tampak baik tapi bahu-membahu jiwa ‘bajingan’ sebab ia hanya mengejar uang dan kekuasaan. Ia tertarik dengan puteri pemilik Hotel yang kabarnya kekayaannya hingga 10 milyar yen, ia berusaha mendekatinya.
Tapi kemudian seorang gadis muncul di hadapannya dan menciumnya. Ia meninggal dan terbangun 7 hari sebelumnya.

Drama ini juga dibintangi oleh Kadowaki Mugi, sahabat Yamaken Mackenyu Arata, Yuko Araki dan banyak tokoh lainnya.

Yamazaki Kento as Naoki Tomura
A Forest of Wool and Steels | Hitsuji to Hagane no Mori (2018) Movie
Movie ini menceritakan perihal Naoki Tomura (Yamazaki Kento) yang tinggal di Hokkaido. Ia bertemu dengan seorang piano tuner disekolahnya dan sanggup mencicipi aroma hutan dari piano yang diperbaiki laki-laki itu. Naoki tersentuh dengan pekerjaan laki-laki itu dan mulai bekerja di Toko instrumen musik dimana laki-laki itu bekerja. IA kemudian bertemu dengan banyak orang yang bekerjasama dengan piano selama bekerja disana.

Aku menyukai tema movie ini, tampaknya cukup dalam. Belakangan kiprah yang diambil Yamaken kelihatannya mulai lebih cukup umur ya.
Disini, Yamaken akan beradu akting dengan Tomokazu Miura, Mone Kamishiraishi, Moka Kamishiraishi, Suzuki Ryohei, Shirota Yuu, Sano Hayato dan lain lain. Kento dan Mone sendiri sebelumnya bermain dalam draam Rikuoh sebagai abang adik.

Jujur saja saya pengen Kento main di movie / drama yang heboh kayak romcom gitu. Karakternya kini kebanyakan diam, cool, dan ga heboh. Makanya pas nemu Mare saya seneng banged. Ternyata Kento yang biasanya cool dengan wajah tampannya bisa menciptakan wajah lucu dan absurd HAHAHAHAHHA. Kaprikornus kan jatuhnya beliau manusiawi LOL.
Meski saya belum menonton semua drama/movie Kento, abjad favorite saya tetaplah Kontani Keita, ayahnya si kembar HAHAHAHHAA.

Kemarin ketika saya mencari tahu perihal Kento, saya gres membaca kalau beliau termasuk list pemeran terkaya tahun 2016 ya? WOW. Wajar sih, dengan sebanyak itu project yang beliau pegang kan ya?
Aku rasa beliau benar-benar bersinar sehabis Mare dan berharap beliau lebih bersinar lagi, tapi plis jangan live action terus hheehhehehhe.
Yamazaki Kento masih tinggal di rumah orang tuanya di Tokyo (dari yang terakhir saya baca, gomen ne kalau salah). Dia tinggal bersama ayah, ibu dan abang laki-lakinya. Kalau nggak salah kakaknya 7 tahun lebih bau tanah darinya.
Dia seorang penggila bola dan sangat suka sepak bola. Ia pernah menyampaikan dalam wawancaranya, kalau ia tidak menjadi seorang aktor, beliau mungkin akan menjadi pemain sepak bola kini (mirip balasan seseorang HAHHAHHAHAH). Kento pernah menjadi belahan dari tim sepak bola ketika ia masih Sekolah Menengah Pertama 🙂

Kalau kita nge-fans sama seseorang, niscaya kita bakalan nyari tau tipe idealnya kan ya? wkkwkwkw *ato cuma gw ya? LOL*
Oia, FYI, saya fans shipper Yamaken & Tao HAHHAHAHAHAHAHAH XD Pesona mereka di Mare dan Orange sangat sangat sangat bikin doki doki ♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Kaprikornus ketika saya mencari tau tipe gadis yang disukai Kento, saya memikirkan Tao. OOT dikit, tapi Kento & Tao ini beneran punya chemistry sama lawan mainnya. Aku juga suka banged melihat Yamaken & Suzu lho dan Tao & Ryoma. Kaprikornus mereka punya chemistry manis banged, dan yang punya chemistry digabungin jadi satu udah jangan ditanya deh HAHHAHAHAHAHA. Agensi ga membantah mereka pacaran sih ya, meski ga konfirmasi juga. Tapi ruang pribadi selama 3 jam itu mencurigakan sih wkkwkwkwkkw.

Oke, back to topik, Kento ini suka dengan seorag gadis yang sering tersenyum alias ramah senyum (Tao banged LOL). Sepertinya sih beliau nggak suka tipe yang cool ya kan? hehehehehehe. Tapi di wawancaranya beliau pernah menyampaikan Tao menyerupai kamisama sih ya, sebab baik banged ♡
Kento ini suka banged sama trend panas dan trend dingin. Katanya sih kalau trend panas beliau suka cwe yang pake short pants gitu, apalagi kalo bajunya bahunya terbuka. Nah ketika membaca ini, lucunya saya nggak mikirin Tao. Memang sih sebab masih newbie sama KenTao saya juga ga tau kebiasaan mereka, tapi saya lebih sering melihat Tao mengenakan rok / dress. Justru ketika membaca itu yang ada dipikiran saya yakni Sakurako Ohara HAHHAHAHHA. Kento dan Sakura cukup sering main bareng sih XD

Karena saya masih newbie jadi saya masih ga tau banyak perihal Kento. Tapi sesi Q&A di majalah membantu banged. Kemarin saya senyam senyum membaca Genzaichi Photobook 100 Q&A [Click Here].
Aku juga jadi menonton VS Arashi yang ada guest Kento-nya. Tapi sulit sekali mencarinya apalagi ga ada subs-nya. Aku menonton Editi Arashi vs Team Batista. Disana Kento masih malu-malu, nggak banyak bicara juga heheehhehe. Terus Arashi vs L-DK Team tidak mengecewakan kocak sebab Gouriki lucu. Kento juga masih ga terlalu banyak bicara. Saat menonton SukiKoto VS Arashi, saya gres tahu kalau Yamaken guest di VS Arashi udah 7 kali, hingga Nino bilang jangan tiba lagi please HAHHAHAHAH. Nah disana beliau udah mulai berani, udah banyak ngomong dan juga bercanda. Efek 7 kali ya HHAHAHAHAHA.

Aku mencoba mencari tahu episode apa saja Kento menjadi guest di VS Arashi dan ini beliau yang saya temukan.

  1. Team Batista vs Arashi –> Kento masih newbie kayaknya, jadi beliau juga jarang ngomong. Aku salah download pas ini kemarin, jadi cuma 11 menitan LOL. Kapan-kapan donload lagi wkkwkwwkw
  2. Suikyu Yankisu vs Arashi –> Ini kocak banged pas openingnya, mereka tiba pake panty doank yang bikin penonton teriak histeris HAHHAHAHAHA. Mana si Kento nutupin anunya pake tangan, katanya beliau aib banged LOL. Ini juga saya ga full downloadnya T___T
  3. L-DK vs Arashi –> Kento juga ga banyak ngomong, tapi tidak mengecewakan sih dari yang dulu-dulu. Disini lucu banged pas Viking, mereka hampir sanggup nilai 0 HAHHAHAHAHAHA. Untung 0 pecah jadi 5, kasian banged, padahal awlanya mereka udah menang jauh, gegara itu mereka kalah.
  4. Heroine Shikkaku VS Arashi –> Aku belum nonton yang ini hehhehehe.
  5. Black Prince & Wolf Girl Team VS Arashi –> Belum nonton ^^
  6. Sukina Hito ga Iru Koto vs Arashi –> disini Kento pas climbing KEREN BUANGED!!!! Cuma punya waktu 40 detik dan menekan tombol pas detik ke 0. Hampir aja kalah tapi beneran keren banged beliau pas climbing. Disini nih Nino bilang beliau udah 7 kali jadi guest, saya ga ngerti maksudnya Sukikoto yang ke 7 atau yang ke 8. LOL

Sayang sekali saya hanya menemukan 6. Aku ga tahu apa yang terlewat. LOL. Karena memang susah sekali mencari tahu variety jepang sih ya. Kira-kira apa? Orange kayaknya mereka ga ke VS Arashi. Atau Love for Beginner kah? Jinx? Death Note? LOL.
Bentar lagi ke 8 nih, sama tim Your Lie in April hehhehehhehehe.

Oke cukup sekian dulu all about Yamazaki Kento-nya. Meski ga bisa dibilang all about juga sih, hahahahaha. Ini bisa dikatakan Filmography juga ga Hhahahahaha.
Kayaknya udah kepanjangan banged postingannya.
Aku ga mau jatuh cinta tapi kesannya jatuh juga ke pelukan Yamaken HHHAHAHAHAH.
Well, at least he is good actor. Ditunggu drama selanjutnya :))
Dan dinantikan kelanjutan kisah cintanya HAHHAHAAHHA.
Suka banged Kento sama Tao dan makasi ga membantah mereka pacaran, kedua agensi. XD

Continue Reading

More in Hirose Suzu

To Top