Connect with us

Locafest.co.id

[Cast & Details] Good Morning Call Season 2: Our Campus Days (2017)

Cast & Details

[Cast & Details] Good Morning Call Season 2: Our Campus Days (2017)

Bagi penggemar Netflix Drama Good Morning Call, maka bergembiralah lantaran jadinya Season 2 untuk drama ini sudah diumumkan. Siapa yang excited?!!!!
Tahun lalu, saya menemukan drama ini secara tidak sengaja ketika saya ingin menonton drama sekolahan dan saya eksklusif jatuh cinta pada dramanya. Bagi penggemar Itazura na Kiss, saya yakin semuanya akan menyukai drama ini, lantaran ceritanya menyerupai banged sama Itakiss πŸ™‚

Aku sudah pernah membahas mengenai drama ini sebelumnya (KLIK DISINI) dan ketika itu saya excited banged menunggu season 2-nya. Tahun lalu, kabarnya season 2 akan tayang sekitar maret 2017. Tapi lantaran memang nggak ada kabar lagi sehabis itu, jadi sudah mengalah menunggu dan WOW tiba-tiba netflix mengumumkan jikalau drama ini akan tayang mulai 22 September 2017. Kan kaget banged, nggak pake promosi eksklusif muncul tanggal tayangnya. BAHAGIAAAAAAAAA!!!!!!!!

Soalnya udah kangen banged sama Uehara-kun dan Nao HAHAHAAHAH.
Aku bahkan sempat membaca manganya, kelanjutan dari ending season 1 tapi hanya satu chapter lantaran saya nggak mau tau lebih dahulu ceritanya, jadi saya tahan-tahan nggak baca. Untungnya beneran ada season 2-nya, seneng banged!
Padahal saya mengikuti instagram female leadnya lho, tapi ia memang sama sekali nggak ada ngasih hint, jadi beneran kaget pas tahu ada season 2 + teaser + official website. Pokoknya tinggal tayang aja ini tanggal 22 wkwkwkkwkw.

Good Morning Call sendiri menceritakan perihal seorang gadis berjulukan Yoshikawa Nao yang excited memulai kehidupan sendirinya. Ia akan mulai hidup dapat bangkit diatas kaki sendiri lantaran orang tuanya pindah ke desa, sementara ia bersikeras ingin tetap di Tokyo dan sehabis meyakinkan orang tuanya, jadinya ia dieprbolehkan tinggal sendiri. Tapi dihari kepindahannya, ternyata di rumah itu ada seorang laki-laki dan usut punya usut mereka terkena penipuan kontrak. Mereka harus membayar dua kali lipat dari kontrak yang ada jikalau mau menyewa, sementara mereka sama-sama tidak punya cukup uang dan jadinya sehabis berdiskusi mereka tetapkan tinggal serumah.

Pria itu ialah siswa terkenal di Sekolah Menengan Atas yang sama dengan Nao, berjulukan Uehara Hisashi. Meski semua siswa perempuan menyukainya, Nao sama sekali tidak tertarik padanya , apalagi sehabis tinggal serumah dengannya dan tahu kelakukan jelek si Uehara. Tapi yang namanya tinggal serumah ya, lama-lama tumbuhlah rasa cinta di hati Nao. Tapi kemudian ia mengetahui alasan Uehara pindah ialah lantaran cinta pertamanya menikah dengan kakaknya dan cinta pertamanya itu sering main ke rumah mereka. Nao tentu saja jadi galau.

Uehara dan Nao merahasiakan mereka tinggal bersama dari orang-orang disekitar mereka, meski jadinya ketahuan. Di selesai season 1, mereka berdua dipaksa pindah dari rumah tersebut lantaran tidak diperbolehkan siswa laki-laki dan perempuan tinggal serumah. Kaprikornus keduanya pindah dari apartemen yang menyatukan mereka itu. Dan ternyata apartemen gres mereka malah sebelahan, mereka sama sekali nggak tahu pas menyewa disana lho. Dan disanalah awal season 2 dimulai, jadi bagaimana dongeng mereka berdua yang menjadi tetangga dan kuliah di universitas yang sama + mereka pacaran πŸ™‚
Apakah nasib Nao akan sama menyerupai Aihara Kotoko?
HAHAHAHHAHA

Profile:

Drama: Good Morning Call – Our Campus Days
Romaji: Guddo Moningu Koru – Our Campus Days
Japanese: グッドヒーニング・コール – Our Campus Days
Director: Yo Kawahara, Kenta Noda
Producer: Okamoto Mayuko,  Sasaki Akimitsu
Original Work: Yue Takasuka (manga)
Screenplay: Keiko Kanome, Yuna Suzuki, Rieko Obayashi
Music: team K 
Network: Fuji TV, Netflix
Episodes:
Release Date: September 22 – ?
Language: Japanese
Country: Japan
Official Site: http://goodmorning-call2.com
Official Twitter: http://twitter.com/GMCofficial2016/

Sinopsis:

Drama ini merupakan kelanjutan dari Good Morning Call season 1 yang membahas mengenai kehidupan Sekolah Menengan Atas Nao dan Uehara yang tinggal serumah. Di Season 2 ini mereka sudah memasuki masa kuliah dan mereka berdua tinggal di kompleks apartemen yang sama, bersebelahan. Tokoh season pertama masih akan bergabung dengan Nao dan Uehara.
Tentu saja dongeng gres akan menampilkan tokoh baru, ada Shu Natsume yang secara mengejutkan akan menjadi rival Nao, seorang peneliti anggun di universitas dan love interest Daichi, sahabat masa kecil Nao.
Kehidupan universitas Nao tampaknya akan lebih berwarna. Aku tidak menemukan sinopsis lengkap mengenai season 2 ini, jadi kita tunggu saja jadwal tayangnya πŸ™‚

Main Cast:
Haruka Fukuhara as Yoshikawa Nao

Seorang gadis yang polos, manis, kadang dapat bersikap kurang arif dan ia orang yang jujur. Nao berpacaran dengan Uehara Hisashi semenjak Sekolah Menengan Atas dan kini secara kebetulan mereka tinggal bersebelahan rumah. Ia sangat arif memasak. Uehara menyukai masakannya.
Bagaimana kehidupan kampus ia pasangan muda ini?

Shunya Shiraishi as Uehara Hisashi

Pria yang tampan, pandai dan terkenal semasa SMA-nya. Di universitas ia tentu saja masih menjadi idola para gadis yang menciptakan Nao memiliki banyak tentangan cinta.
Uehara intinya ialah laki-laki yang cuek tapi ia ialah laki-laki yang baik. Uehara makan sangat banyak dan ia menyukai kuliner Nao.

Sugino Yosuke as Natsume Shu

Ia ganteng dan terkenal dikalangan para mahasiswi sama menyerupai Uehara. Mungkin itu sebabnya ia berteman dengan Uehara. Akan ada sesuatu yang mengejutkan dari Shu dan katanya ia akan menjadi tentangan Nao. HAHAHAHAHAHAHA. Oke, tampaknya Shu ini naksir Uehara LOL

Takahashi Mary Jun as Kumanomido Saeko

Ia ialah seorang peneliti di universitas kawasan Nao dan Uehara kuliah. Kalau dilihat dari penempatan karakternya ada di posisi empat, tampaknya ia akan menjadi tentangan Nao nih.

Dori Sakurada as Daichi Shinozaki

Teman masa kecil Nao. Ia pernah menyukai Nao dan tidak mengalah meskipun Nao menyukai Uehara, meski pada jadinya ia merelakan cinta pertamanya. Ia lebih bau tanah dari Nao dkk, jadi ia masuk universitas duluan. Nao dkk masuk ke universitas yang sama dengan Daichi. Dia ialah ace dari sebuah klub di universitas. (Aku nggak niscaya klub apa, tapi dari goresan pena jepang saya terjemahkan ke english, katanya sih handball).
Aku bahagia Daichi muncul lagi, saya bergotong-royong menyukai Daichi di season 1 XD

Sagara Itsuki as Nanase Rin

Ia ialah manager dari klub handball di universitas kawasan Nao dkk kuliah. Dan tentu saja klub yang sama dengan Daichi. Sepertinya bakalan ada aroma-aroma cinta antara Rin dan Daichi HAHAHAHAHHA.
Padahal awalnya saya fikir Rin ini akan menjadi tentangan Nao XD

Moe Arai as Marina Konno

Sahabat sejati Nao, mereka masuk ke universitas yang sama. Ia sedang menjalani relasi jarak jauh dengan pacarnya, Micchan.

Shugo Nagashima as Mitsuishi (Micchan)

Teman Nao ketika SMA, pacar Marina. Ia masuk ke sebuah universitas di Hokkaido. Sedang menjalani relasi jarak jauh.

Koya Nagasawa as Jun Abe

Teman sekelas Nao dkk yang di season 1 tiba-tiba menjadi erat dengan mereka. Ia masuk ke universitas yang sama dan secara mengejutkan melaksanakan banyak hal disana.

Yoshida Madoka as Ota Kayo

Teman Nao di universitas. Dia masuk ke klub yang sama dengan Nao, klub kerajinan tangan.

Teaser Promosi: https://youtu.be/1MSyt4J_kZ0

Aku bahagia sekali lantaran kita masih dapat melihat huruf dari Season 1, tentu saja salah satu favorite saya ialah Daichi ❤
Aku berharap huruf season 1 yang lain juga muncul, meski hanya sebagai cameo, contohnya kakaknya Uehara dan istrinya, Icchan yang dulu naksir Nao HAHHAHAHAA.
Pengen liat Uehara cemburu lagi, masa Nao terus yang cemburuan. Dan jikalau dilihat dari huruf season 2 kayaknya Nao bakalan jadi cewek cemburuan lagi nih. Kenapa mereka nggak memperlihatkan tentangan sama Uehara sih?
Atau jangan-jangan Daichi di season 2 ini masih akan mencoba memenangkan hati Nao? HAHAHHAHA Nggak apa sih, saya suka Daichi. Awas aja jikalau Uehara cuek lagi di season 2 ini, saya bakalan pindah ke tim Daichi beneran HAHAHHAHA.

Oke, drama ini akan mulai tayang pada 22 September mendatang πŸ™‚
Mari kita tunggu
Semoga subtitlenya lancar ya

Continue Reading

More in Cast & Details

To Top