Connect with us

Locafest.co.id

[Cast & Details] J-Drama: Todome No Kiss (2018)

Araki Yuko

[Cast & Details] J-Drama: Todome No Kiss (2018)

PROFILE:
Drama: Kiss that Kills (English title) / Kiss of Death (literal title)
Romaji: Todome no Kisu
Japanese: トドメの接吻
Director: Shintaro Sugawara, Hiroto Akashi
Writer: Yoshihiro Izumi
Network: NTV
Episodes: –
Release Date: 7 January, 2018
Runtime: Sundays
Language: Japanese
Country: Japan 
Official Twitter: @todome_kiss_ntv
Official Instagram: @todomenokiss_ntv

    PLOT:

    Otarou Dojima (Yamazaki Kento) yaitu seorang host terkenal yang bekerja disebuah host club berjulukan ‘Narcissus’. Karena sebuah bencana dimasa lalu, ia percaya bahwa ‘cinta’ akan menciptakan orang tidak bahagia. Karena itu ia hanya mengejar uang dan kekuasaan.

    Suatu hari, seorang perempuan misterius muncul dihadapannya, seorang perempuan dengan bibir merah dan wajah yang pucat. Wanita itu menciumnya dan ia meninggal. Tapi ketika ia membuka matanya, ia kembali ke 7 hari sebelum ciuman itu dan perempuan yang menciumnya itu masih bersamanya.
    Mengetahui kemampuan itu, Otarou Dojima mulai memanfaatkan untuk kembali ke masa lalu, lagi dan lagi.

    Promotional Trailer: https://twitter.com/kentooooooo311/status/938543811529031680

    CAST:

    Yamazaki Kento as Otarou Dojima

    Ia yaitu host nomor 1 di sebuah club berjulukan ‘Narcissus‘. Dari luar, ia terlihat ibarat laki-laki yang baik tapi sesungguhnya ia yaitu laki-laki bajingan yang hanya menginginkan uang dan kejayaan. 12 tahun yang lalu, terjadi sebuah bencana yang membuatnya berhenti menyayangi orang lain. Ia tidak percaya akan cinta sebab cinta hanya akan menciptakan orang tidak bahagia.
    Karena ia hanya menginginkan uang dan kekuasaan, ia tertarik pada seorang gadis yang merupakan anak dari pemilik Namiki Hotel yang memiliki kekayaan 10 milyar yen. Ia sedang menargetkan gadis itu ketika ia bertemu seorang perempuan misterius yang memberinya sebuah ciuman dan ia kembali ke 7 hari sebelumnya.

    Kadowaki Mugi as Mysterious Woman

    Wanita misterius yang tiba-tiba ada dihadapan Otarou, seorang perempuan yang bisa membunuh dengan ciuman.
    Dalam deskripsi di official site, bila saya nggak salah artikan, katanya ia ini ‘gadis yang aneh akan bibir yang diracuni oleh rasa cemburu dan mencium dengan bibirnya….’.
    Dia akan mengikuti Otarou kemanapun.

    Mackenyu Arata as Takauji Namiki

    Takauji yaitu putera dari presiden Namiki’s group yang sangat protective pada adiknya, Mikoto, gadis yang sedang ditargetkan oleh Otaro. Dia yaitu presiden dari klub menunggang kuda Namiki’s group.
    Katanya huruf Takauji ini merupakan kunci dari misteri kenapa Otarou bisa kembali ke masa kemudian melalui sebuah ciuman. Ia memiliki diam-diam mengenai keluarga mereka.

    Yuko Araki as Mikoto Namiki

    Puteri dari presiden Namiki’s group, adik Takauji. Dia yaitu perempuan ideal Otarou sebab Otarou mengejar warisan sang gadis.
    Ia gadis yang manja dan egois, sebab ia dibesarkan dalam lingkungan yang mewah. Ia punya kepribdian yang straightforward, selalu menyampaikan apa yang ingin ia katakan.
    Karena kakaknya yang perfect selalu bersamanya, ia tidak punya rasa ketertarikan pada laki-laki seusianya.

    Sano Hayato as Hasebe Hiroyuki

    Hiroyuki yaitu anak bungsu dari sebuah keluarga kaya dan merupakan teman masa kecil Mikoto. Ia sudah menyukai Mikoto semenjak ia masih kecil dan tentu saja menganggap Otarou sebagai rivalnya.

    Miyazawa Hio as Hotei Michinari
    Hotta Akane as Mori Nao
    Kurata Erika as Aozama Rin
    Yamamoto Ai as Koyanagi Nanako

    Anggota klub menunggang kuda yang diketuai oleh Takauji. Ini anak orang kaya semua nih. Aku suka sama Kurata Erika XD

    Dalam komentarnya mengenai drama ini, Yamaken menyampaikan bila ini pertama kalinya ia menjadi lead dalam drama series, saya eksklusif cek filmography Yamaken dan cukup kaget sebab ternyata benar ini pertama kalinya ia menjadi lead actor dalam sebuah drama, semenjak ia debut.
    FYI, drama jepang biasanya hanya memiliki 1 lead dalam dramanya. Meskipun dalam drama mereka yaitu pasangan suami istri, tetap yang dihitung lead-nya itu satu orang, bila nggak pemain film ya aktris. Misalnya dalam drama ini, dongeng akan fokus pada Otarou dan Yamaken yaitu leadnya. Sementara di asadora Mare, Yamaken dan Tsuchiya Tao jadi pasangan suami istri, tapi leadnya itu Tao, bukan Yamaken, Yamaken dihitung sebagai supporting castnya.
    Dalam drama Suki na Hito ga Iru Koto, meski Yamaken dan Mirei Kiritani adalah pasangan, lead dramanya yaitu Mirei, Yamaken hanya supporting.
    Kalau untuk movie, Yamaken jadi lead itu di Saiki Kusuo no Sainan, Jojo Bizzare Adventure dan Hyouka. Selebihnya ia juga jadi supporting.

    Yamazaki Kento dan Kadowaki Mugi sebelumnya bermain dalam asadora Mare. Di Part 1 Mare, mereka yaitu teman tapi di part 2 Mare, Mugi menjadi adik ipar Kento, sebab Kento menikah dengan Mare (Tsuchiya Tao), sementara Mugi menikah dengan adik Mare LOL.
    Makara sebagai pencinta asadora Mare, melihat Kento dan Mugi kiss disini jadi seakan-akan Kento mencium iparnya sendiri HAHAHHAAHHAHAHAH. Masih nggak bisa move on dari Mare, sebab saya suka banged sama drama itu 😂😂

    Yamaken dan Mackenyu yaitu teman baik dan saya kaget sebab tim produksi benar-benar meng-cast Mackenyu disini, mengingat mereka berdua gres saja tolong-menolong dalam movie Jojo Bizzare Adventure. Tapi senang sih, untuk promosi dramanya nanti mereka akan banyak bersama-sama. Mereka berdua ini bersahabat banged huhuhuhuhu.
    BTW Araki Yuko belakangan ini proyeknya banyak banged ya, saya suka ia mulai dikenal di Jepang.

    Masih ada 2 tokoh lagi yang belum diumumkan dalam drama ini, yaitu teman host Yamaken dan seseorang yang bekerjasama dengan si perempuan misterius itu. Dua tokoh tersebut akan diumumkan pada tanggal 14 Desember mendatang.

    Drama ini sudah mulai syuting tanggal 2 desember kemudian dan akan tayang pada Drama ini akan tayang mulai 7 Januari 2018 di NTV.

    Continue Reading

    More in Araki Yuko

    To Top