Connect with us

Locafest.co.id

[Casting News] Mackenyu, Kawaguchi Haruna, Hirose Suzu, Komatsu Nana, Yoshine Kyoko + Tonari No Kaibutsu-Kun

Casting

[Casting News] Mackenyu, Kawaguchi Haruna, Hirose Suzu, Komatsu Nana, Yoshine Kyoko + Tonari No Kaibutsu-Kun

Kali ini, kumpulan casting news dari J-Drama dan J-Movie  yang menarik perhatian saya mulai dari 7-16 November 2017. Sebenarnya saya masih galau untuk postingan menyerupai saya harus menamainya apa, jadi saya pake nama pemerannya aja sebagai judul lol.
Ada berbagai drama-drama gres dan movie gres yang menarik perhatianku, tapi diantaranya tentu saja ada yang sangat ditunggu. Kali ini beritanya ialah perihal casting news Mackenyu Arata, Haruna Kawaguchi, Hose Suzu (lagi), Komatsu Nana, Yuki Furukawa, Yamada Yuki, Yoshine Kyoko, dan lain-lain ^^

Mackenyu Arata: Todome no Kiss

Mackenyu Arata (Lets Go Jets, Chihayafuru) bergabung dengan Yamazaki Kento (One Week Friends, Your Lie in April, Mare) dan Kadowaki Mugi (Mare) dalam NTV Winter Drama Todome no Kiss / Kiss of Death / Kiss That Kills.

Todome no Kiss sudah memulai promosinya semenjak tamat Oktober kemudian dimana mereka akan merilis tiap cast per minggu, dan kali ini nama Mackenyu Arata balasannya diumumkan. Sebenarnya mereka sudah memberi hint dengan siluet dan juga hidung dan bibirnya, dan banyak fans yang sudah menduga kalau itu ialah Mackenyu.
Aku juga berfikir kalau itu Mackenyu, tapi tetap saja kaget alasannya benar-benar Mackenyu HAHAHHAHAAHHA.
Mackenyu dan Kento ialah sahabat dan mereka baru-baru ini promosi movie yang sama, Jojo Bizzare Adventure. Ternyata chemistry keduanya masih menarik hari sutradara dan mengcast mereka untuk drama yang akan tayang Januari 2018 ini.

Todome no Kiss akan menceritakan mengenai seorang host yang diperankan oleh Yamazaki Kento, ia hanya peduli pada uang dan kedudukan. Karena stress berat masa lalu, ia tak percaya dengan yang namanya cinta.
Suatu hari ia bertemu perempuan misterius yang menciumnya dan ia kemudian meninggal. Tapi begitu ia terbangun, ia berada di 7 hari sebelumnya, dimana perempuan itu tetap ada disampingnya.

Kawaguchi Haruna: Shiro to Kiiro

Kawaguchi Haruna (Bittersweet) akan membintangi sebuah drama yang berjudul Shiro to Kiiro / From White to Yellow yang rencananya akan tayang pada isu terkini semi 2018 mendatang di Amazon Prime.
Drama ini rencananya akan dibentuk sebanyak 25 episode dengan durasi 15 menit per episodenya. Naskah drama ini ditulis oleh Yoshikazu Okada, salah satu yang menciptakan saya tertarik untuk mengikuti drama ini. Karena saya suka banged sama Hiyokko.
Drama ini based on true story, perihal seorang gadis yang menemukan sebuah restoran pancake di Hawaii. Ia jatuh cinta pada rasa pancake itu dan punya harapan biar pancake enak itu juga dapat dirasakan Jepang. Kabarnya ia ialah orang yang menciptakan pancake jadi populer di Jepang.
Tentu saja hal itu tidak mudah, ia menghadapi banyak rintangan dalam menggapai impiannya, tapi berkat derma dari keluarga dan teman-temannya ia berhasil.

Ini drama perihal makana dann pastinya drama yang akan menciptakan kita lapar. Aku nggak sabar untuk menontonnya, sayangnya masih lama, tapi pas banged ketika isu terkini semi. Aku suka Kawaguchi Haruna mulai fokus pada tugas yang lebih cukup umur dan tampaknya drama ini menjanjikan.

Hirose Suzu: Anone

Hirose Suzu (Chihayafuru, Let’s Go Jets, Your Lie in April) memang laku banged belakangan ini, dengan sederet movie yang akan tayang dan masih syuting, ia kembali di cast dalam sebuah drama berjudul Anone.

Drama ini menceritakan perihal seorang gadis yang tersisih dari masyarakat umum sesudah ia kehilangan orang tuanya. Ia kemudian bertemu dengan seorang perempuan yang menyelamatkannya dan terjadilah sebuah insiden.

Drama ini juga dibintangi oleh Yuko Tanaka (Oshin, Mare) dan cast lainnya belum diumumkan. Drama yang akan tayang Januari 2018 ini ditulis dan disutradarai oleh penulis dan sutradara drama Woman & Mother.
Aku belum pernah menonton drama tersebut tapi saya tahu kalau drama itu drama yang agak berat, sedih dan menyentuh. Kaprikornus siap-siap saja nonton drama ini.

Yoshine Kyoko: Princess Jellyfish

Manga Princess Jellyfish pernah dijadikan live action movie pada tahun 2014 yang dibintangi oleh Nounen Rena dan Suda Masaki. Musim hirau taacuh 2018 mendatang, Fuji TV akan mengadaptasi manga-nya menjadi live action drama yang dibintangi oleh Yoshine Kyoko (Beppin-san).

Drama ini akan menceritakan perihal seorang gadis yang tinggal disebuah asrama yang diisi oleh orang-orang aneh. Sama dengan teman-teman serumahnya, mereka tak suka bersosialisai, kamar mereka ialah dunia mereka. Gadis itu suka mendesign sesuatu dan ia menikmati dunia.
Sang gadis sangat menyukai ubur-ubur dan suatu hari ia menyelamatkan seorang gadis dan membawanya ke rumahnya. Keesokan harinya ia sadar kalau gadis itu ialah seorang laki-laki yang menggunakan pakaian wanita.

Aku ingin tau siapa yang akan menjadi tokoh utama prianya, kalau di versi movie udah klop banged sama Masaki Suda, apakah ia akan bermain lagi di dramanya?
Banyak yang ingin Jun Shison reuni lagi dengan Yoshine dan mengambil proyek drama ini, tapi Jun sudah punya proyek drama lain dimana disana ia menjadi transgender XD
Karena di drama ini bintang film prianya akan menjadi laki-laki yang suka berpakaian wanita, kira-kira mungkin nggak ya Jun? LOL

Komatsu Nana: Koi wa Ameagari no Youni

Komatsu Nana (Oboreru Knife) comeback kembali dalam age-gap romance dalam live action movie Koi wa Ameagari no Youni bersama Yo Oizumi (Mare).
Movie ini akan menceritakan perihal seorang gadis Sekolah Menengan Atas yang jatuh cinta pada manager restoran daerah ia bekerja sambilan. Age gap dalam movie ini sangat besar kalau menurut manganya, saya hingga membaca manganya gara-gara pengen lihat ceritanya perihal apa.
Kaprikornus kalau di versi manganya, tugas Nana nanti ialah seorang pelari tapi mengalami cidera dan harus berhenti berlari. Ia bekerja disebuah restoran dimana manager restoran itu baik padanya dan ia menyukainya. Manager restoran itu ialah seorang duda dengan 1 orang anak laki-laki. KAlau di manga, female leadnya menyatakan perasaan tapi ditolak, hanya saja ia tak mengalah dan si manager jadi beneran menyukainya.
Untuk tentangan cinta sih ada 2 orang, sahabat sekelas dan salah satu pekerja di restoran itu. Manganya juga belum tamat.
Movie ini direncakan rilis pada Mei 2018.

Additional Cast for Live Action Movie: Tonari no Kaibutsu-kun

Beberapa waktu yang kemudian saya pernah menulis mengenai Tsuchiya Tao dan Masaki Suda (Oboreru Knife)yang di cast untuk live action Movie Tonari no Kaibutsu-kun / My Little Monster yang akan tayang 2018 mendatang.
Biasanya sesudah 2 bintang utamanya rilis, tak usang kemudian akan rilis cast tambahannya, tapi movie ini butuh waktu cukup usang untuk merilis cast tambahannya. Selama waktu itu muncul gosip kalau Yamada Yuki dan Yuki Furukawa akan bermain dalam movie ini. Karena masih gosip tentu saja saya kurang percaya, tapi agak yakin juga alasannya ada beberapa foto dilokasi syuting, meski agak kabur.

Dan ternyata benar saja, cast suplemen drama ini diumumkan pada 15 November lalu. Mereka ialah Yuki Furukawa, Yamada Yuki, Miname Hamabe, Elaiza Ikeda, Gaku Sano dan Mokomichi Hayami. Pengumuman cast ini sempat menciptakan heboh, alasannya lihat aja line up castnya bukan main, keren-keren semuanya!!!
Aku suka bangeeeeeeeeeeed.
Dengan pengumuman cast tersebut, Tonakai resmi membuka official sitenya dengan merilis stills dan trailer 30 detiknya. Seolah penantian panjang balasannya berakhir.
Masaki Suda cocok banged jadi Haru, image-nya pas. Sayang sekali Tsuchiya Tao kayaknya kurang cocok, kurang judes gitu HAHAHHAHAHA.

Tonari no Kaibutsu-kun menceritakan perihal seorang gadis yang tidak punya sahabat dan hobinya ialah belajar, berjulukan Shizuku. Suatu hari, wali kelasnya meminta Shizuku mengantar print out pada Haru, sahabat sekelasnya + siswa yang duduk disampingnya. Haru tidak pernah masuk sekolah semenjak hari pertama, alasannya ada bencana berdarah dimana ia memukul senior hari itu.
Shizuku ialah tipe yang tidka mau terlibat dengan urusan orang lain. Tapi melihat Haru ialah anak yang polos dan menyukai pertemanan, dan gampang dibodohi, ia malah jadi melindungi haru. Itu menciptakan Haru jatuh cinta padanya.
Shizuku juga menyadari ia menyukai Haru dan semenjak Haru masuk dalam kehidupannya, ia mulai berubah. Haru dan Shizuku yang sama -sama tidak punya teman, balasannya berteman, Haru juga mulai masuk sekolah.
Perlahan mereka berdua erat dengan sahabat sekelas yang lainnya. Dan Shizuku mengetahui sebuah diam-diam mengenai Haru.

Movie ini akan rilis pada April 2018

***

Itu ia sederet casting news pada kesempatan kali ini. Lain kali saya menulis lagi kalau sudah terkumpul yang menarik dihati ^^

Continue Reading

More in Casting

To Top