Connect with us

Locafest.co.id

[Casting News] Nakagawa Taishi, Sugisaki Hana, Takeuchi Ryoma, Sakaguchi Kentaro, Tsuchiya Tao, Furukawa Yuki, Ryusei Ryo, Ect.

Casting

[Casting News] Nakagawa Taishi, Sugisaki Hana, Takeuchi Ryoma, Sakaguchi Kentaro, Tsuchiya Tao, Furukawa Yuki, Ryusei Ryo, Ect.

Winter dorama 2018 bahkan belum tayang separuh episodenya, Casting News menarik mulai muncul untuk spring drama 2018. Ada banyak sekali drama-drama menarik yang akan tayang mulai April 2018 mendatang. Tapi beberapa diantaranya yang paling menarik ialah yang akan dibintangi oleh para bintang muda yang sedang bersinar. Sepertoinya sih tahun ini akan menjadi tahun Hana Sugisaki, Takeuchi Ryoma, Sakaguchi Kentaro, Hamabe Minami dan aktris muda lainnya.

Ada banyak sekali list drama dan movie gres yang ingin saya tonton dan berikut ini beberapa casting news yang menarik^^

Hana Nochi Hare: Hirano Sho, Sugisaki Hana dan Nakagawa Taishi

Sebelumnya ada kabar mengenai Hirose Suzu akan membintangi remake Hanayori Dango dan tampaknya itu ialah noise marketing untuk drama yang akan tayang di stasiun TV TBS berjudul “Hana Nochi Hare”.
Hana Nochi Hare ialah sequel dari manga terkenal “Hanayori Dango” yang sebelumnya pernah dijadikan drama dengan judul sama yang dibintangi oleh Inoue Mao, Matsumoto Jun, Oguri Shun dll. TBS telah mengumumkan 3 tokoh utama drama ini yaitu Hirano Sho, Sugisaki Hana dan Nakagawa Taishi.
Aku nggak terlalu mengenal Hirano Sho, jadi nggak tau aktingnya cantik atau enggak dan malah berharap Taishi yang jadi tokoh utamanya.

Drama ini menceritakan 10 tahun sehabis F4 + Tsukushi Makino lulus dari Eitoku Gakuen. Tokoh utamanya ialah Kakuragi Haruto (Hirano Sho) yang membentuk sebuah grup yang berjulukan C5. Ia ialah siswa Eitoku Gakuen yang pernah diselamatkan oleh Domyouji Tsukasa dan berusaha untuk mempertahankan keelitan dari Eitoku Gakuen, alasannya ialah ia khawatir terjadi kemunduran di sekolah sehabis F4 lulus..
Female lead drama ini ialah Edogawa Oto (Sugisaki Hana) yang berasal dari keluarga miskin tapi berpura-pura menjadi orang kaya biar bisa diterima di Eitoku Gakuen. Awalnya keluarga Edogawa ialah keluarga kaya, tapi mengalami kebangkrutan. Ayahnya kabur drai rumah dan Oto hidup bersama ibunya. Ia bekerja sambilan di sebuah minimarket, juga melaksanakan pekerjaan rumah.
Oto memiliki tunangan yang berjulukan Hase Tenma (Nakagawa Taishi), yang merupakan sahabat masa kecilnya, seorang siswa terkenal dan ketua osis dari sekolah rival Eitoku Gakuen, Momonozono Academy. (cr. Jdramas.wordpress.com)..

Aku sangat menantikan drama ini, mengingat bintangnya ada Hana dan Taishi, aduh, kesayangan banged. Mereka ialah pemeran yang akan bersinar kelak, 2 pemeran yang menjanjikan.
Aku belum membaca manganya, jadi saya memang 100% nggak tahu bagaimana kisahnya. Tapi dilihat dari plot-nya sih menarik, cuma lagi-lagi si gadis miskin dan laki-laki kaya HAHAHAHAHAHA.
Semoga bisa terkenal deh, nggak sabar XD

Drama ini akan tayang di TBS mulai April 2018.

Gohan Taisakushitsu: Furukawa Yuki

Furukawa Yuki tampaknya nggak pernah istirahat ya, tiap isu terkini selalu muncul dengan drama terbarunya. Kali ini Furukawa Yuki dicast dalam drama yang berjudul Gohan Taisakushitsu atau Misjudgement Countermeasure Office yang dibintangi oleh Hiroshi Tachi dan Hoshino Mari.
Dalam drama ini, Yuki akan berperan sebagai seorang pengacara muda.

Drama ini menceritakan perihal seorang detektif yang pensiun, pengacara muda dan seorang jaksa yang bekerja di sebuah tempat yang diberi nama Gohan Taisakushitsu. Mereka akan memecahkan banyak sekali masalah perihal tamat hidup dan untuk memerika kembali apakah ada kesalahan dalam penyelidikan, atau sejenisnya.
Hmmmm, drama kayak gini bukan tipe saya sih, tapi kita liat nanti bagaimana dramanya HAHAHHAHA

Drama ini akan tayang di WOWOW pada Mei 2018.

Cheer Dance: Tsuchiya Tao

TBS sudah mempersiapkan drama yang akan tayang pada isu terkini panas 2018 mendatang, yaitu remake dari movie Let’s Go Jets yang berjudul “Cheer Dance”. Drama ini akan dibintangi oleh Tsuchiya Tao.
Versi Movie dari Let’s Go Jets diangkat dari kisah konkret sebuah klub Cheer Dance berjulukan ‘JETS’ dari Fukui Chou High School yang memenangkan kompetisi cheer dance di Amerika.

Sang tokoh utama yang akan diperankan oleh Tsuchiya Tao tersentuh ketika melihat penampilan klub Cheer Dance Sekolah Menengan Atas Fukui ketika ia masih kecil dan bermimpi untuk masuk ke klub tersebut. Tapi ia lemah dalam olahraga dan ia juga tidak terlalu pintar, sementara untuk masuk ke Sekolah Menengan Atas itu, setidaknya kalau nggak ahli olahraga harus pintar. Dan lagi, Sekolah Menengan Atas Fukui itu ada di kota sebelah tempat tinggalnya.
Tapi ia tidak mengalah dan kecintaannya pada cheerleading tetap besar. Suatu hari, seorang siswi pindahan dari Tokyo mengajaknya untuk ikut cheerleading dan itu menciptakan sang gadis bersemangat. Keduanya kemudian membetuk klub Cheerleading dan bermimpi untuk mengalahkan JETS.

Nah, sehabis baca plotnya, drama ini akan punya kisah yang berbeda dengan movienya, jadi bekerjsama bukan remake, melainkan kelanjutannya, sehabis JETS memenangkan kompetisi Amerika. Aku sangat berharap Suzu dkk akan tampil dalam drama ini sebagai cameo.

Drama ini dijadwalkan tayang pada Juli 2018.

Black Pean: Ninomiya Kazunari

Rumor mengenai drama ini sempat heboh banged, kalau saya sih bukan alasannya ialah Nino, tapi alasannya ialah supporting cast-nya. Sayangnya supportingnya belum diumumkan, gres nama Nino saja yang sudah dikonfirmasi.
Drama ini diangkat dari novel Black Pean 1988 dan akan menceritakan perihal seorang dokter jenius, ia memiliki kemampuan 100% akan berhasil kalau melaksanakan operasi, bahkan yang sulit sekalipun. Tapi sifatnya sangat buruk, ia sangat angkuh jadi yang lain memanggilnya ‘OP Devil’.

Aku kurang suka drama kedokteran, tapi saya jadi ragu alasannya ialah rumornya Takeuchi Ryoma akan bermain dalam drama ini. Nama Takeuchi Ryoma dan Aoi Wakana belum disebutkan dalam official news yang keluar hari ini, tapi biasanya sih ya, kalau udah rumor, 90% itu benar.
Semoga Ryoma main dalam drama ini, pengen liat ia make jas dokter HAHAHHAA *kalau memang kiprahnya seorang dokter* LOL.

Drama ini akan tayang di TBS mulai April 2018, menggantikan drama saudaranya Matsujun, 99.9 season 2 (aku sedang nonton yang season 1, asik banged XD ).

Signal: Sakaguchi Kentaro

Sakaguchi Kentaro jadinya mendapatkan tugas utama pertamanya sehabis debut akting semenjak tahun 2014 lalu. Sakaken akan membintangi drama berjudul “Signal” yang merupakan remake dari Drama Korea berjudul sama, yang dibintangi oleh Lee Je Hoon pada tahun 2016 lalu.
Dalam drama ini, Sakaken akan memerankan aksara Lee Je Hoon, Park Hae Young, tapi nama aksara versi Jepangnya belum tau siapa.

Drama ini menceritakan perihal dua detektif yang berada di waktu berbeda, berkomunikasi untuk memecahkan masalah melalui sebuah walkie-talkie. Seorang laki-laki ada di masa depan dan detektif satunya ada di 15 tahun yang lalu.
Drama ini ketika tayang di tvN sangat terkenal dan banyak banged yang mengakibatkan drama ini sebagai drama favorite.
Aku secara langsung belum menontonnya, alasannya ialah saya nggak suka drama tema menyerupai ini, tapi terima kasih pada Sakaken, saya tampaknya akan menonton versi koreanya, alasannya ialah saya akan menonton drama ini HAHAHHAHAHA. Sebelum versi Jepang tayang, pengen nyoba versi korea dulu wkkwkwkkw.

Drama ini akan tayang di Fuji TV mulai April 2018 mendatang.

 Konda Teru no Goho Recipe: Ryo Ryusei & Yamamoto Maika

Ini salah satu drama isu terkini semi yang sangat menarik hatiku untuk menontonnya, selain alasannya ialah yang main adalah Ryo Ryusei, temanya juga asik. Drama ini akan menceritakan perihal seorang anggota gangster gres dari sebuah kelompok Yakuza. Uniknya, sang tokoh utama berjulukan Konda Teru ini, wajahnya serem banged tapi suka memasak. Dia suka menciptakan makanan yang terinspirasi dari kehidupan yakuza.

Aku belum tahu tokoh lainnya, yang gres diumumkan ialah Ryo Ryusei dan Yamamoto Maika. Disini Maika akan memerankan tokoh siswi SMA, tampaknya sih sahabat sekelas Konda Teru dan mungkin tahu rahasianya. Ini drama kayaknya bakal penuh makanan XD

Drama ini akan tayang di Amazon Prime pada isu terkini semi 2018.

Rumor: Nigehaji Season 2

Ini rumor yang tidak pasti, tapi biasanya kalau ada rumor berarti kemungkinan sedang dibicarakan. Ada kabar kalau Nigeru wa Haji da ga Yaku ni Tatsu akan menerima season 2 pada isu terkini semi 2018 ini, tapi belum ada kabar lagi semenjak rumor itu keluar.
Aku sangat sangat sangat menantikan season 2 untuk drama ini dan pengen baper sama Mikuri dan Hiramasa lagi HAHAAHHAHHA. Kangen Aragki Yui yang cute dan Hoshino Gen yang kaku tapi bikin kyun kyun HAHAHAHAHA

Drama ini diangkat dari sebuah manga dengan judul sama, menceritakan perihal seorang pekerja perempuan yang berhenti dari pekerjaannya. Ia tidak mau menjadi penganggutan dan mendapatkan anjuran menjadi pembantu rumah tangga dirumah seseorang. Tapi korelasi itu malah menciptakan ia menikah dengan pemilik rumah dan ia mengakibatkan ijab kabul sebagai pekerjaannya. Sebuah tema  yang sangat menarik dan menjadi drama yang sangat terkenal pada tahun 2016 lalu, rating episode terakhirnya bahkan hingga 20%. Karena itu, plissssss season 2!!!!

SUNNY: Tsuyoi Kimochi, Tsuyoi Ai

Pemeran aksesori untuk movie SUNNY telah diumumkan. Pemeran aksesori tersebut akan beradu akting dengan Hirose Suzu dalam movie berjudul SUNNY yang merupakan remake dari movie terkenal Korea berjudul sama yang tayang pada tahun 2011 lalu.
Mereka ialah Yamamoto Maika, Ikeda Elaiza, Tomita Miu, Tanabe Momoko dan Noda Mio yang akan memerankan remaja tahun 90an.

SUNNY fokus pada perihal persahabatan 6 siswa SMA. Tapi dimulai dengan masa sampaumur dimana seorang ibu 40tahunan bertemu dengan sahabat masa SMA-nya yang terkena kanker. Temannya itu ialah pemimpin gang mereka dulu dan ia ingin bertemu kembali dengan teman-teman lamanya. Kaprikornus sang ibu mencari teman-teman SMA-nya kembali dan itu membawanya ke kenangan masa Sekolah Menengan Atas ketika pertama ia pindah kesekolah itu hingga ia dekat dengan mereka.
Kisah yang sangat mengharukan dan WAJIB untuk diikuti. Aku sudah menonton versi Koreanya berkali-kali dan setiap saya menontonnya, niscaya menangis. Pokoknya movienya keren banged dan saya sangat menantikan versi Jepangnya.

Movie ini akan rilis pada 31 Agustus 2018 mendatang.

Yakiniku Dragon: Inoue Mao

Casting news movie Yakiniku Dragon ini termasuk yang sangat menarik bagiku, tapi kali ini bukan alasannya ialah young actors, melainkan alasannya ialah Inoue Mao dan kisahnya yang tampaknya menarik.
Selain Inoue Mao, ada Maki Yoko, Sakuraba Nanami dan Oizumi Yo. Drama ini diangkat dari sebuah stage play terkenal yang memenangkan penghargaan, Yakiniku Doragon.

Movie ini mengambil seting tahun 1970-an di tempat Kansai. Seorang laki-laki berkebangsaan Korea pindah ke Jepang dan menetap disana, ia membuka sebuah restoran berjulukan Yakiniku Dragon. Ia menikah dan memiliki 3 orang puteri.
Puteri pertama berjulukan Jung Hwa (Maki Yoko) yang berpacaran dengan Tetsuo (Oizumi Yo) tapi kemudian mereka putus. Puteri kedua ialah Yi Hwa (Inoue Mao) yang menikah dengan Tetsuo, tapi Tetsuo masih menyukai Jung Hwa dan mereka bercerai. Puteri ketiga ialah Mi Hwa (Sakuraba Nanami) yang punya harapan menjadi penyanyi tapi ia jatuh cinta pada laki-laki yang sudah menikah.

Movie ini akan rilis pada isu terkini panas 2018

Sensei Kunshu: Takeuchi Ryoma & Hamabe Minami

Movie ini diangkat dari manga berjudul sama yang menceritakan perihal seorang siswi Sekolah Menengan Atas yang jujur dan selalu berusaha keras apapun yang terjadi. Suatu hari ia menerima duduk kasus disebuah restoran dan seorang laki-laki membantunya. Gadis itu jatuh cinta pada si laki-laki tapi ternyata laki-laki itu ialah seorang guru pengganti di sekolahnya dan menjadi wali kelas. Gadis itu percaya kalau sang guru ialah laki-laki yang ditakdirkan untuknya dan ia selalu mendekati sang guru meski sang guru bersikap hambar padanya.

Aku awalnya excited alasannya ialah Takeuchi Ryoma dan Hamabe Minami di cast dalam movie ini dan saya mulai membaca manganya. Tapi….. manganya membosankan huhuhuhuhu. Aku nggak tahu apakah alasannya ialah saya gres baca beberapa chapter, tapi saya nggak sanggup lanjut alasannya ialah ceritanya agak lebay dan nggak menarik. Biasanya yang dijadiin LA itu niscaya ada ‘sesuatu’ dalam manganya, setidaknya ada tujuannya dan selama saya membaca manganya, saya merasa kok kayaknya ini cuma dongeng siswi yang naksir gurunya, nggak ada sesuatu yang WAH gitu.
Aku khawatir sih movienya mau dibawa kemana, tapi alasannya ialah yang main Ryoma, niscaya saya tunggu HAHAHAHAAHA.

BLEACH: Sugisaki Hana

Aku sudah usang menantikan movie Bleach ini, kalau nggak salah ini movie sudah diumumkan dari tahun 2016 lalu, tapi entah kenapa nggak ada isu lagi sehabis itu. Aku tahu Fukushi Sota yang main dan selalu menunggu pemeran lainnya dan hari ini diumumkan kalau Sugisaki Hana akan bermain dalam movie ini sebagai Kukichi Rukia.

Aku pernah menonton anime Bleach ini, tapi saya lupa ceritanya gimana. Kalau saya nggak salah ingat sih sang tokoh utama ialah Ichigo, insan biasa yang bisa melihat hantu dan suatu hari ia melihat Shinigami (?) Kuchiki Rukia. Ichigo diserang oleh roh jahat (Hollow) dan Rukia membantunya. Tapi Rukia kalah melawan mereka sendirian dan ia mentransfer energinya pada Ichigo dan Ichigo menjadi setengah shinigami. Awanya sih begitu, tapi lama-lama seluruh kekuatan Rukia malah masuk ke dalam Ichigo dan dimulailah korelasi Ichigo dan dunia Shinigami.
Dulu saya nggak selesai nonton animenya, kayaknya hingga Ichigo melawan seseorang di dunia Shinigami gitu HAHAHHAHA.
Menarik sih, sangat menantikan drama ini, apalagi Hana dan Sota reuni lagi sehabis Blade of the Immortal.

 ***
Oke, itu ia sederet casting news yang menarik hatiku hingga hari ini. Sepertinya untuk kedepannya saya akan menulis casting news per-bulan aja kali ya. Biar lezat ngasih judulnya dan merangkumnya, tapi menyerupai biasa, yang saya tulis hanya yang menggoda aja. Masih banyak casting news lainnya dan kalian bisa follow twitter (akhirnya saya butat juta) di @_cloverblossoms. Disana saya akan update isu terbaru seputar drama (kebanyakan sih dorama ya, alasannya ialah kdrama udah ada banyak banged fan akunnya HAHAHAHA).

Continue Reading

More in Casting

To Top