Connect with us

Locafest.co.id

[Casting News] Yamazaki Kento, Hirose Suzu, Yamada Yuki & Meteor Garden 2018

Casting

[Casting News] Yamazaki Kento, Hirose Suzu, Yamada Yuki & Meteor Garden 2018

Diantara banyak casting news belakangan ini, saya menentukan beberapa yang berdasarkan saya menarik untuk saya bahas dalam postingan gado-gado ini XD
Seperti judulnya, saya akan membahas mengenai casting news drama Yamazaki Kento, movie Yamada Yuki, movie Suzu Hirose dan mengenai Meteor Garden 2018.

Yamazaki Kento: Todome no Kiss

Yamazaki Kento sebagai bintang film live action yang HOT ditahun 2017, akan membintangi sebuah drama untuk ekspresi dominan hambar 2018 mendatang.
Drama yang berjudul Todome no Kiss atau Kiss of Death ini menceritakan wacana seorang host terkenal berjulukan Otaro Dojima yang percaya ‘cinta hanya akan menciptakan orang tidak bahagia’. Hal ini alasannya ialah trauma masa lalunya dan kini ia hidup hanya untuk uang dan kekuatan/kedudukan.
Seorang perempuan misterius kemudian hadir dalam kehidupannya, seorang perempuan dengan wajah pucat dan bibir merah. Wanita itu menciumnya dan Otaro meninggal dunia. Tapi kemudian ia terbangun keesokan harinya dan menyadari jikalau ia kembali ke 7 hari sebelum insiden itu.

Di lihat dari sinopsis singkatnya, udah sanggup membayangkan ini drama akan banyak kissu-nya, jadi bagi fans Yamaken, yang sabar ya HAHAHAHHAAHAH.
Cast movie ini akan rilis tiap ahad hingga masa tayangnya nanti dan untuk tokoh utama wanitanya ialah Mugi Kadowaki. Mugi dan Kento pernah bermain dalam asadora Mare pada tahun 2015 sebagai sahabat dan mereka berdua menikah ke keluarga yang sama, pada dasarnya dari sahabat menjadi ipar. Sementara di tahun 2016 keduanya bermain dalam movie Wolf Girl and Black Prince.

Untuk 2nd lead male akan diumumkan pada tanggal 16 november mendatang dan sudah banyak yang menebak jikalau 2nd leadnya ialah Mackenyu Arata. Memang sih siluetnya seakan-akan dan jikalau beneran Mackenyu, keren banged dah sanggup main sama Kento lagi HAHAHHAHA

Hirose Suzu: Sunny and Laplace’s Witch

Hirose Suzu benar-benar nggak punya waktu untuk istirahat, beliau terus saja muncul dengan movie-movie terbarunya. Tapi saya cukup menyukainya, alasannya ialah biasanya Suzu nggak pernah salah pilih proyek.
Ada dua casting news dari Suzu yang menciptakan saya tertarik, Sunny dan Laplace’s Witch.

Sunny: Tsuyoi Kimochi Tsuyoi Ai ialah upcoming J-Movie yang merupakan remake dari movie terkenal Korea berjudul Sunny. Movie ini menceritakan wacana seorang perempuan berjulukan NAmi yang bertemu dengan sahabat masa SMA-nya yang merupakan pemimpin geng mereka dulu. Sang sahabat sedang sakit parah dan ingin bertemu dengan anggota geng mereka dulu. Hal itu membawa Nami ke ingatan masa lalunya, ketika ia menjadi siswa pindahan ke sebuah sekolah dan bertemu dengan teman-temannya hingga mereka membentuk geng berjulukan Sunny.
Movie versi Koreanya sangat menyentuh dan menjadi K-Movie favorite saya sepanjang masa. Aku berharap banyak pada movie Jepangnya, alasannya ialah jikalau soal persahabatan movie Jepang bisanya sangat cantik menggambarkannya.
Aku belum melihat pengumuman mengenai embel-embel cast untuk tugas remajanya, saya juga tidak tahu apakah mereka tetap memakai cast remaja untuk pemeran remajanya atau tidak.

Laplace’s Witch sendiri ialah sebuah movie yang diumumkan bersama rilisnya poster dan teasernya. Jepang sangat bakir menyimpan diam-diam jikalau mereka sedang syuting, makanya ketika diumumkan saya cukup kaget.
Movie ini dibintangi oleh Suzu, Fukushi Sota, Sho Sakurai, Mirai Shida, Tamaki Hiroshi dan cast lainnya.
Laplace’s Witch menceritakan wacana dua orang yang meninggal dunia akhir racun hidrogen sulfida. Polisi meminta seorang profesor untuk mengungkap maut itu dan sang profesor kemudian bertemu dengan seorang gadis berjulukan Madoka Uhara yang mengaku dirinya ialah seorang penyihir.
POlisi kemudian mulai meragukan jikalau Madoka terkait dengan kasus pembunuhan itu.

Suzu memang bakir banged menentukan script, saya selalu menantikan setiap drama atau movie yang dibintanginya.

Yamada Yuki: Ano Koro, Kimi wo Oikaketa

Yamada Yuki membintangi banyak drama dan movie sehabis Itazura na Kiss dan untuk pertama kalinya saya sangat tertarik dengan movie pilihannya.
Ao Koro, Kimi wo Oikaketa atau Those Years, We Went After You adalah sebuah movie yang akan rilis pada ekspresi dominan gugur 2018, yang merupakan remake dari movie terkenal Taiwan, You Are the Apple of My Eyes.
Aku sangat menyukai Yataome dan tentu saja saya sangat menantikan remake-nya, meski saya ragu sanggup mendekati versi aslinya, alasannya ialah versi aslinya berdasarkan saya cantik banged, minus kebiasaan male lead yang -__- HAHHAAHAHHAHAHA.

Movie ini menceritakan wacana Kosuke Mizushima, seorang siswa Sekolah Menengan Atas yang badung disebuah pedesaan. Suatu hari ia menciptakan problem dan wali kelasnya meminta Mai Hayase, seorang siswi contoh untuk mengawasinya. Sebenarnya Kosuke dan 4 teman-temannya sama-sama naksir pada Mai semenjak mereka masih SMP.
Karena ini remake, maka inti ceritanya niscaya tidak akan berbeda dengan versi aslinya. 5 sahabat yang sama-sama menyukai siswi contoh di sekolah mereka. Aku sangat menyukai versi aslinya ketika OTP sudah mulai erat dan bagaimana mereka mulai pacaran dan kesudahannya berpisah.
Ending movie ini ialah ending movie yang sangat berkesan bagiku. Kebanyakan orang tidak menyukai sad ending, tapi ending movie ini menurutku bukanlah sad ending, tapi ending yang biasanya terjadi di dunia nyata. Tapi penulis movie aslinya benar-benar sanggup menuangkan dengan sangat baik, jadi saya benar-benar sanggup mendapatkan endingnya.
HAnya satu impian saya untuk versi ini, jangan mengubah endingnya.

Movie ini dibintangi oleh Yamada Yuki, Asuka Saito, Honoka Matsumoto, Takara Sakumoto dan cast lainnya. Yuki dan Asuka sudah menuntaskan syuting untuk part Taiwan dan sedang melanjutkan syuting part Jepang.

Meteor Garden 2018

Kita beralih ke casting news sebuah drama China yang menarik perhatianku, yaitu remake dari Meteor Garden.
Sebelumnya ada informasi mengenai remake Hanayori Dango dan ternyata kabar itu hanya hoax, padahal sudah sangat berharap HAHAHAHA.
Kabar mengenai remake Meteor Garden ini sudah terdengar semenjak usang dan mereka masih menyembunyikan castnya. Beberapa hari yang kemudian kesudahannya mereka mengumumkan cast untuk huruf F4 yang populer.
Aku menyukai bagaimana tim produksi tetapkan untuk meng-cast newbie sebagai F4.

Dikutip dari akun twitter dramapotatoe, 4 cast utama ialah newbie dengan rata-rata tinggi 185 cm WOW.
Mereka ialah Dylan Wang (19 tahun), Caesar Wu (21 tahun), Darren Chen (22 tahun) dan Connor Leong (23 tahun). Mereka berempat diumumkan secara official akan menjadi new F4 untuk Meteor Garden 2018. Aku masih belum tahu tugas mereka dalam dramanya, saya juga masih gundah membedakan wajah mereka HAHAHHAHHA
Untuk heroine diumukan ketika konferensi pers 9 November lalu, yaitu aktris Shen Yue, yang kini dramanya sedang tayang di China, yaitu A Love So Beautiful. Meski belum menonton A Love So Beautiful tapi saya sudah suka sama dia, beliau kecil n imut banged, tapi saya sedikit sedih alasannya ialah berharap Hu Yi Tian ikutan main di drama ini HAHAHAHHAHA.

Yang niscaya saya menantikan drama ini, nonton atau enggaknya lihat nanti XD
Aku bekerjsama tertarik jikalau benar pemeran utama wanitanya ialah Shen Yue. Kalau mengenai F4-nya, mereka ganteng sih, tapi belum ada yang menarik hati.

***

Oke itu beliau beberapa casting news pada kesempatan kali ini^^
Hanya sedikit sih, tapi itu ialah casting news yang berdasarkan saya paling menarik belakangan ini XD

Continue Reading

More in Casting

To Top