Connect with us

Locafest.co.id

[Cuap-Cuap] Save The Best For The Last : My Beloved Yeolri

Curhatku

[Cuap-Cuap] Save The Best For The Last : My Beloved Yeolri

Hello semuanya 🙂
Nggak nyangka saya bakal bikin postingan cuap-cuap lagi, mengungkapkan isi hati yang terdalam ihwal sesuatu hal dan ternyata kali ini tidak lain dan tidak bukan yaitu ihwal couple kesayangan saia, YEOLRI 🙂

Kenapa?
Ada apa?
Apa yang terjadi?

Meski berkali-kali saya mencurahkan isi hati yang terdalam di twitter aku, mungkin beberapa follower hingga bosen banged sebab saya posting ihwal Yeolri terus HAHHAHAHHAHAHA. Maapkan daku.
saya mah gitu orangnya, kalau lagi suka-sukanya ya semua postingan ya ihwal itu wkwkkwkkkwkw.

Masih dengan Ryu Jun Yeol dan Hyeri?
Masih donk!
Meski mereka tidak berakhir senang dalam drama Reply 1988, tapi I cant helping loving them. Kenapa? Ya sebab saya suka bangeeeeeeeed, mereka cocok, chemistry-nya gilaa baik di drama maupun di dunia konkret dan lagi keduanya itu cute banged kalau sedang bersama. Gimana enggak, dimata yeolri shipper itu, he crazy on her and she crazy for him XD

Kaprikornus bagaimana kabar keduanya?
Kabar mereka baik-baik aja, masih dengan lovestagram mereka sebab mereka berdua tidak sanggup berinteraksi bebas di dunia konkret jadi mereka hanya berkomunikasi lewat ponsel dan memperlihatkan rasa cinta mereka melalui instagram. Delulu? Maybe. Tapi kebanyakan coincidence bikin saya jadi ngeri ngeri sedap HAHAHAHHAHA.

Aku mengikuti banyak akun yeolri di Instagram dan gila deh, analisisnya mengerikan HAHAHHAHA.
Apakah itu benar atau tidak ya kita nggak tahu ya, tapi sebagai fans shipper ya kita senang-senang aja kalau ada sesuatu yang sanggup menghubungkan keduanya. Mengenai postingan Instagram keduanya yang ternyata sambung menyambung menjadi satu semenjak pertama kali mereka dipertemukan HAHAHHAHAHA.

Sebenarnya hubungan instagram keduanya itu sudah terlihat paling terperinci semenjak bulan Oktober 2015 sih ya, kalau kalian memang pengamat garis keras, maka kalian akan menemukan hubungan disana, cek tanggal dan hubungan sendiri HAHHAHAHAHA. Aku nggak mau bahas disini sebab ngeri ngeri sedap HAHAHHAHA.

Tapi yang paling terperinci itu memang semenjak konser Reply 1988 sih ya.
Hyeri jujur bilang kalau yang mengajarinya akting yaitu Ryu Jun Yeol, interaksi mereka berdua di konser itu lebih dari sekedar fanservice menyerupai yang banyak orang katakan. Well, kalian kalau nggak nonton videonya dari aneka macam sudut kayaknya juga mikir itu hanya fanservice. Tapi bagiku sih enggak ya. Mungkin bener ada beberapa potongan yang dianggap fanservice, tapi beberapa potongan benar-benar turun dari hati mereka terdalam. Apa? Misalnya ketika mereka genggaman tanga, liat bagaimana perbedaannya, disetiap genggamanya, kemudian lihat bagaimana keduanya sering belakang layar saling lirik, merasa dunia disana hanya ada mereka berdua, excited berdua dan lain-lain.
Ahhhhhhh, saya nggak nyangka ngeship mereka di real life ternyata cukup menarik HAHAHAHAHA. Karena jujur saja, interaksi ini tiba dari mereka sendiri, bukan buatan fans LOL.

Tapi kalau soal lovestagram mungkin buatan fans boleh lah ya dibilang gitu. Tapi toh yang upload mereka kan ya? kekekekekek.
Yang terperinci sih, selama saya jadi fans Ryu Jun Yeol, saya nggak pernah melihat beliau memposting sesuatu yang aneh di akun Instagramnya menyerupai post-nya yang sempat bikin heboh dunia pershipperan, BABY GOODNIGHT! HAHHAHAHAHA

Aku yakin semua fans shipper niscaya sudah mengetahuinya LOL.
Aku nggak sanggup bilang kalau saya yaitu fans yang tahu banyak ihwal Oppa, sebab ada fans diluar sana yang tahu lebih banyak, tapi setahu aku, selama saya mengikuti instagram Ryu Jun Yeol dan melihat-lihat post-nya semenjak pertama hingga yang terbaru, beliau tidak pernah menciptakan caption menyerupai itu.
Dan lagi, ditambah dengan Little Miss Sunshine, WOW. Itu benar-benar memperabukan jiwa shipper HAHAHHAHA.

Trus kok dihubungkan dengan Hyeri?
Nah, sebab yang mulai duluan sih si baby Hyeri ya. Dia post 2 foto, satu foto adiknya dengan caption Nae Sarang (May Love) dan tiba-tiba foto pohon pinus berjejer dengan caption ‘cant sleep love.’
Nah lho? Artinya apa?
NGGAK TAU HAHHAAHAHAHAHA

Tentu saja ada banyak asumsi, dan dari mata shipper sih udah terperinci beliau kangen pacarnya karenanya beliau nggak sanggup tidur. Dan ternyata ada lagu yang judulnya cant sleep love, dan liriknya addduuuuhhhh.
Kemudian sesudah adem ayem, temen saia bilang, kalo junyeol oppa nulis lirik lagu juga di postingannya, udah deh, Yeolri is sailing, katanya.
Dan WOW. Jun Yeol oppa nulis baby goodnight!!! Demi apa coba, jarak 10 hari beliau posting itu HAHAHHAHAHAHAHHA.
Apa nggak kebakar tuh jiwa shipper, panas membara. LOL.
Yang nggak sanggup tidur terus dibilang ‘baby, goodnight’ sama cowoknya ya eksklusif tidur kekkekekeke.
Itu lagunya GD & TOP kan ya? Trus juga MV nya itu menceritakan ihwal pasangan yang LDR. Demi APA???!!!!

Dan lagi katanya dalam bahasa korea ‘Ryu’ itu sanggup diartikan ‘pohon willow’, sebuah pohon. Dan Hyeri post pohon pinus kan ya? Terus Jun Yeol Oppa juga post pohon pinus di IG-nya, dua kali! Captionnya cari sendiri artinya, gw mabok gegara couple ini, obvious banged!!! T____________T
Well, di korea, pohon pinus itu sanggup di artikan ‘Everlasting Love’ lho heheheheehe
And one more, cant sleep love dan baby goodnight picture, kalau kalian perhatikan menyerupai dengan opening dan ending movie Midnight in Paris lho kekekkekkeke.
Hyeri pernah posting Midnight in Paris sebagai caption di IG nya dan Jun Yeol terperinci menyampaikan favorite movienya yaitu Midnight in paris HAHAHAHAHA.
Kebetulan? Mwolla!!! 

Tapi belakangan sesudah postingan Miss Little Sunshine, nggak ada lovestagram lagi wkkwwkkwkwkw.
Mungkin sebab dihentikan agensi kali ya, posting yang aneh-aneh. LOL.
Gimana ya, dua orang yang lagi jatuh cinta itu ya gitu, maunya seluruh dunia tau, ini lho pacar gue! WKKWKWKKWKWKW.
Tapi mereka melakukannya dengan cara lain 🙂
Kalian mungkin liat presscon Hyeri ketika ditanya ihwal Jun Yeol, gimana excited-nya dia, gimana beliau kehilangan kata-kata, malu-malu gimanaaaaaaaaaa gitu.
Dan juga Jun Yeol yang ditanya ihwal Hyeri ketika press con Lucky Romance, kayaknya udah mempersiapkan jawaban, jadi beliau menjawab dengan aman, meskipun sempat senyum malu, ngelirik Jung Eum eonnii, pokoknya lucu.
Kalau Hyeri bilang beliau eksklusif nelpon Jun Yeol pas tau drama mereka satu slot tayang, Jun Yeol malah bilang kalau mereka chat di grup chat Reply 1988. HAHAHAHAHAH.

Gue sih biasa aja sama tanggapan beda. Kalau sama jawabannya ga seru donk, ya ga?
At least, Hyeri jujur, katanya eksklusif nelpon dan Junyeol milih aman, sebab udah tau bakal ditanya itu jadi beliau milih tanggapan aman. Tapi sebelum beliau bilang ‘mengkhawatirkan kesehatan satu sama lain’, beliau sempat berhenti bicara, neglirik Jung eum, senyum malu KYAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!1
Karena kita tau yang sibuk dan yang lagi sakit tuh si Hyeri, wkwkwkwkwkwkw.

Dan lucunya, mereka mendukung drama satu sama lain itu dengan cara yang berbeda.
Saat ahad pertama drama Hyeri tayang, Junyeol off post IG selama kurang lebih 11 hari.
Dan diminggu pertama drama Junyeol tayang, Hyeri melaksanakan hal yang sama, off post selama 12 hari.
Cute ga sih??? Apa cuma saya yang ngerasa gini?
HAHAAHAHAHAHAHHAHHA.
Delulu lagi? LOL. Tapi kenyataannya gitu saya harus bilang apa HAHHAHAHAHA

Nah, sebab lovestagram terhenti, jadi sebagai shipper ya harapannya Baeksang Arts Awards ke 52 🙂
Tanggal 3 Juni kemarin yaitu hari paling mendebarkan bagi dunia pershipperan HAHAHAAHHA *lebay.
Gimana enggak, sebab mereka niscaya bakalan ketemu lagi, mana dua-duanya masuk dalam nominasi Rookie Awards XD

Tapi ternyata ini mengingatkan dejavu lagi akan momen di fansign Reply 1988.
Aku udah panik banged sebab sebelum program ada yang share daerah duduk didalam dan taunya nama Ryu Jun Yeol nggak ada, yawlooooooooo.
Itu yaitu urutan daerah duduk cast Reply 1988 dan nama Ryu Jun yeol nggak ada, saya mulai mencicipi firasat jelek aja.
Masalahnya bukan sebab Park Bo Gum duduk disamping Hyeri, tapi sebab Ryu Jun Yeol benar-benar dipisahkan dari cast Reply 1988. Kalau problem Hyeri & Bogum duduk deket-deket, saya udah feeling, sebab bagaimana-pun couple yang berakhir di drama yaitu mereka berdua. HwanSunny mah apa ya, cuma couple cinta pertama yang nggak bersatu tapi kesayangan kita-kita :’))

Aku malah mikir gini, Ige mwoyaaa! Ga cukup apa di drama Jung Hwan kaya dibuang di 2 Episode terakhir, masa di Baeksang dibuang lagi??????????
Aku udah panas banged HAHHAHAHAH.
Dan kesudahannya makin deg degan ketika Red Carpet, Jun Yeol nggak ada T_______________________T
Aku murung banged, banged, tapi untungnya Oppa tiba sebelum program di mulai, saya bersyukur sangat beliau datang. Dan Bener aja, Oppa duduknya dibelakang dan katanya Dong Hwi duduk disamping oppa padahal itu bukan kursinya. Joo Won juga katanya pindah daerah disamping Dong Hwi dan sobat setia Oppa ada dibelakang juga, Byun Yo Han, ada Song Song couple juga dibelakang, Yoo Ah In juga dan disamping Jun Yeol ada kursi Ryu Hye Young yang ga sanggup datang, disampingnya ada mami Ra Mi Ran :’)
Aku bersyukur setidaknya Oppa dikelilingi oleh orang-orang yang mencintainya 🙂

Dan saya udah nggak peduli lagi nggak ada momen yeolri ketika nama Ryu Jun Yeol Oppa dipanggil sebagai pemenang Best New Actor dalam BaekSang Arts Awards ke 52. SELAMAT OPPA!!! CHUKKAE!!! KIM JUNG HWAN MEMBAWA OPPA MEMENANGKAN AWARDS YANG BERGENGSI INI!!!
Dalam pidatonya, Oppa mengucapkan terimakasih pada cast Reply 1988 dan tim produksi, juga sahabatnya Byun Yo Han, juga rasa sedihnya pada Choi Sung Won dan mengajaknya berjuang bersama untuk sebuah keajaiban, kepada keluarga, fans dan TYME.
FYI: Choi Sung Won yaitu pemeran Sung No Eul yang baru-baru ini di diagnosis menderita Leukimia T___T

Shin Won Ho PD-Nim juga memenangkan kategori Best Director dalam BaekSang Arts Awards ke 52. Dia pantas mendapatkannya sebab Reply 1988 memang drama yang menghangatkan hati meski bagi sebagian orang endingnya sangat sangat sangat menyakitkan HAHHAHAHHA.
Dan saya kesudahannya sanggup tersenyum ketika Shin PD mengakui kalau beliau merusak dramanya HAHHAHAHAH.
Demi apa coba, diamengatakan kalau beliau nggak yakin beliau akan memenangkan Best Director, sebab beliau pikir beliau sudah merusak dramanya.
Akhirnya, sebuah ratifikasi muncul T___________________T
Aku masih sakit hati sama Shin PD sebab beliau bilang penonton salah fokus, kisah cinta di R88 hanya 1% dan katanya Jung Hwan itu ‘No Pain’.

Menurut saya sih salah fokus enggak juga, sebab mereka sendiri yang menyuguhkan sebuah drama, kita mah apa, penonton hanya mendapatkan dan mengikuti alurnya. Menyalahkan penonton yaitu sesuatu yang salah. Dan lagi menyampaikan itu sesudah 2 bulan berlalu, mereka mungkin berfikir kita sudah melupakan HAHAHHA. Sayang sekali, tidak.
Dan kesudahannya beliau mengucapkan dari hatinya ketika ia berkata kalau ia berfikir sudah merusak dramanya. well, nggak hanya di luar negeri sih, di korea juga ending R88 menjadi kontroversi tersendiri.

Nah, kembali ke topik. Setelah hari berlalu, para shipper Yeolri lemes sebab nggak ada momen sama sekali dan pada tanggal 4 fanvideo dan fanpic mulai bertebaran. Seingat saya hanya ada 2 video yang ada sedikiiiiiiiiiiiiiiiiiit moment yeolri-nya. Sedikit banged, sampe mau nangis rasanya HAHAHHAHAHA.
Pertama yaitu sebuah video yang di upload di instagram yang memperlihatkan momen ketika para artis keluar dan kita sanggup melihat Jun Yeol Oppa satu-satunay pemeran yang melihat ke belakang, ke arah daerah duduh Hyeri, tampaknya ia ingin melihat apakah Hyeri masih disana atau mau mengajak jalan bareng, tapi sayangnya Dong Hwi tersu mengajaknya maju dan kesudahannya harus meninggalkan.
Dan lucunya, Hyeri berjalan sendirian di belakang. Kasian banged, Hyeri nggak ada temennya T__T

Video kedua yaitu video ketika nama nominasi Best New Actor diumumkan. Meski videonya nggak terperinci banged, tapi disana kita sanggup melihat, ketika nama Ryu Jun Yeol as Kim Jung Hwan muncul di layar, Hyeri beneran tepuk tangan paling keras, ketawa khas Lee Hyeri dan beliau excited banged. Tapi kemudian beliau sadar beliau paling excited dan mencoba bersikap kalem lagi kekekekeekekeke.
Saat Jun Yeol naik ke panggung, Hyeri memperlihatkan senyuman bangganya dan ketika Oppa memperlihatkan pidatonya, Hyeri tersenyum besar hati banged T____________T
* watch video here >> https://www.youtube.com/watch?v=SZmg-0Ws7Xo&list=LL-zwrELC39pGgooTyOMtU-A&index=3

Dan hanya itu lah moment Yeolri di Baeksang.
Para fans beneran lemes tak berdaya HAHAHAHAHAHAH.
Bagaimana tidak, semuanya berharap banyak tapi yang didapat benar-benar addduuuhhhh.
Selain itu saya juga merasa murung sebab Hyeri tidak memenangkan nominasi Best New Actress.
Aku bukannya ngapa sih ya, akting Hyeri as Deok Sun itu lebih breaking role daripada Kim Go Eun as Hong Seol.  Karenanya saya mendukung Hyeri. Tapi ya juri berkata lain 🙂

Para fans beneran nggak mengalah mencari momen Yeolri, bahkan momen sekecil apapun HAHAHHAHA. Dan kesudahannya save the best for the last kembali muncul!
Yang shipper harapkan hanyalah moment di bangku, dan itu nggak ada, dan tiba-tiba di kasi surprise itu rasanya aaadddddddddddduuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhh.
Aku berterima kasih sekali kepada Amoris yang sudah membuatkan kebahagiaan dengan mengupload moment Ryu Jun Yeol dan Hyeri ala-ala dispatch photo wkkkwkwkwkkwkwk.
Moment backstage Reuni Reply 1988 berhasil diabadikan oleh Amoris dan mengupload di blognya.

Amoris melarang kita untuk mengupload di INSTAGRAM dan dihentikan meng CROP foto!
Kaprikornus tolong jangan di upload di instagram dan jangan crop fotonya.
Kita menghargai pemilik sebab tanpa beliau yeolri benar-benar nggak ada momen yang berarti dan hanya momen yang tidak kasat mata *aduh gue ngomong apa lagi*

Malam BaekSang TL Twitter saya penuh dengan wedding pic dari Song Song couple HAHHAHAHA.
Aku salut sama Song Hye Gyo dan Song Joong Ki yang tiba dengan Van glamor dan gandengan tangan berdua, udah kayak Wedding beneran HAHAHHAHAHA.
Aku turut berbahagia pada shipper mereka, benar-benar indah.
Dan tentu saja momen BAeksang penuh dengan mereka berdua HAHHAHAHAHA.

Dan Save The Best For The Last yaitu wedding pic YEOLRI!!!!!!!!!!!!!!
YEOLRI, MANA SUARANYA!!!!!!!!!!!!
BANZAAAI!!!
HORRAY!!!!!!!!!!!!!!
YYEEEEEEEEIIIIIIIIIIIIIIIIIII!
KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!
OMOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!
HAHAHAHAHHAHAHAHA

Ini yaitu foto yang pertama saya lihat di weibo dan saya eksklusif shock berat!
IGE MWOYAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!! OMG!!!!!
Kalau lebay-nya sih kepala saya eksklusif pusing dan rasanya mau pingsan sebab dari nggak ada momen sama sekali tiba-tiba nempel gini ya ampuuunn!!!
Mana ngambil fotonya sama si biru HAHHAHAHAHAH
Hyeri nempel gitu badannya sama Jun Yeol dan tangannya megangin tangan Oppa gitu T___T
Kaya pasangan pengantin gres yang lagi selfie sama sahabatnya T___________________T

Dan kemudian saya melihat foto ini juga!
Ternyata ada Go Kyung Pyo juga disana, pantes banyak yang bilang ini reuni Reply 1988 di belakang panggung XD XD XD
Hyeri tetep disamping Oppa, yawloooooooooooooooo
seneng banged hati ini XD XD

Dan foto ini juga!!!!!
Can you saw that?!!!! Can you saw!!!!!!???????????????
Ada bunga disana, ada banyak tamu undangan, bukankah ini udah kayak kondangan saudara-saudara?!
Katakan saya lebay tapi kalau kita ga tau ini siapa, kalau kita ga tau ini Baeksang, ini tuh udah fix kaya penganten yang lagi foto berdua HAHHAHAHAHAAHHAHA
Ya ampuuunn, liat tuh tangan Hyeri gandeng tangan oppa, pokoknya udah kayak The bride and the groom deh.
Mana kepala Hyeri nyander gituu, jadi inget dulu Oppa yang nyander ke Hyeri, kini Hyeri nyander ke Oppa, demi apa cobaaaaaa!!!!!!!!!
AKKKKKKHHH!!! Happy banged!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Dan foto terakhir OMGGGGGGGGGGGGG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
YEOLRI!  SARANGHAEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!
Senyuman senang dari seseorang yang gres saja memenangkan penghargaan Best New Actor dalam BAeksang Arts Awards ke 52.
Senyuman bahagia, sangat senang itu, bisakah kalian melihatnya?
Dikelilingi oleh orang-orang yang ia cintai dan mencintainya OMG!!!!!!!!!
Senyuman itu dan jangan lupa perhatikan bagaiman beliau memegang tangan gadis itu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Oksigen mana oksigeeeeeeeeeeeeeeeeen!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Aku sama sekali nggak mengharapkan banyak, dan juga nggak berharap seindah foto yang diambil Amoris, tapi ternyata lebih itu lebih anggun HAHHAAHHAHA.
Aku sangat senang ketika mereka menyampaikan ternyata di Baeksang ada dua wedding, SongSong couple dan Yeolri couple HAHHAHAHAHAHAHA.

Para yeolri eksklusif joged-joged kegirangan LOL.
TL penuh dengan foto-foto yang diupload oleh amoris, hanya ada 4 foto yang beliau collage tapi INDAH BANGEEEEEEEEEEEEEEEEED!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Terima kasih sebesar-besarnya pada Amoris sebab sudah mau membuatkan foto tersebut meski saya tahu resikonya sangat sangat sangat besar sebab kemungkinan beliau akan banyak dimusuhi :’)
Aku tahu bagaimana rasanya T____T
Because of yeolri I gain so many haters, but what can I do? I love them so much :’)

Jadi, bagaimana berdasarkan kalian?
Apakah Yeolri sailing?
HAHAHHAHAHAHAAHHAHA.
well, saya tau ini hanya pendapat shipper sih ya.
Bagi kami ini obvious banged, tapi nggak tahu ya bagi yang lain bagaimana.

Aku tahu ini resikonya sangat besar mengingat Hyeri yaitu Idol dan Jun Yeol yaitu aktor. Di korea, dating news yaitu skandal. Aku juga khawatir kalau memang benar-benar terjadi HAHAHAHAH, meski saya potongan yang mengharapkan terjadi sih ya.
Tapi fans bekerjsama tidak akan meninggalkan idolanya hanya sebab dating news kan?
Karena mereka juga insan 🙂
Aku sih berharap mereka pacaran belakang layar aja dulu, tapi tetap ngasi aba-aba HAHHAHAHAHA

Akhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
Akhirnya Baeksang sanggup dicatat sebagai hari yang membahagiakan bagi shipper 🙂
Dua wedding terjadi di Baeksang, di depan umum dan di belakang panggung XD XD

Lets love our yeolri forever 🙂
Its not because we ship them they will really dating 🙂
we just ship because they are adorable, if they really dating, its a bonus for us 🙂

cr. picture as tagged

Continue Reading

More in Curhatku

To Top