Connect with us

Locafest.co.id

[News] About Itazura Na Kiss The Movie

Atsuki Tomori

[News] About Itazura Na Kiss The Movie

Udah usang nggak ngikuti perkembangan Itakiss lagi, tapi masih tetap menunggu drama/movie terbaru dari Live Action manga yang sangat terkenal di remake ini.
Sudah sangat banyak remake Itakiss, tapi yang paling berkesa masih Itazura na Kiss Love in Tokyo Buwhahhahhaha.


Itakiss makin laku mendapatkan penyesuaian ya. Yang paling gres yang sudah tayang Itakiss versi Thailand, Kiss Me,  yang sudah menuntaskan season 1 dan penggemar masih menunggu untuk season keduanya. Sayangnya nggak tayang-tayang hingga detik ini HAAHHAHAHA. Nggak tahu kenapa T___T

Taiwan juga meremake Itakiss kembali sehabis sebelumnya sukses dengan It Started with A Kiss dan They Kiss Again. Kali ini judulnya adalah  Miss in Kiss. Aku juga kurang mengenal siapa yang main, yang sudah pernah saya lihat aktingnya hanya Dino Lee HHAHAHHAH. Makara para cast-nya memang kurang familiar. Kalau tidak salah, syuting Its a Kiss sudah selesai dan menunggu tayangnya. Aku juga ga tau kapan bakalan tayang nih, hahahahahah, alasannya yaitu dari kemarin menunggu nggak tayang-tayang T__T

Nah, Jepang kembali mengadaptasi manga terkenal Kaoru Tada ini, kali ini Live Action Movie. Sayang sekali pemerannya bukan Miki Honoka (Honoka Yahagi) dan Yuki Furukawa. Karena alasan itu juga saya kurang tertarik awalnya. Tapi tampaknya saya memang harus mencoba semua Itakiss deh, alasannya yaitu lama-lama saya tetap mencari info-nya HAHHAHAHHAHA.

Para artis dan pemain drama gres dipilih untuk Itakiss The Movie ini, jadi saya memang tidak mengenal mereka sebelumnya dan gres mendengar namanya ketika pengumuman cast. Aku sudah pernah membahas sebelumnya di postingan lain, jadi saya hanya akan menambahkan beberapa info disini, meski info-nya juga tidak begitu lengkap alasannya yaitu saya sudah usang tidak mengikuti info-nya HAHAHAHHA.

Itakiss The Movie ini dibintangi oleh Kanta Sato sebagai Irie Naoki, Bisa Reina sebagai Aihara Kotoko, Shimon Okura sebagai Kin-Chan, Nonoka Yamaguchi sebagai Satomi Ishikawa, Atsuki Tomori sebagai Jinko Komori dan cast lainnya. Cerita-nya sama aja, perihal seorang siswa Sekolah Menengan Atas jenius, IQ 200, tampan dan populer, Irie Naoki. Dan Aihara Kotoko sang Heroine yang ada di kelas F menyukainya. Keduanya berakhir tinggal di rumah yang sama dan  kisah cinta mereka dimulai 🙂

Nah, awalnya Itakiss The Movie ini diberitakan akan menerima 2 part, High School Hen dan Campus Hen. Tapi gosip terbaru menyebutkan bahwa mereka akan menambah Proposal Hen. WOW. Artinya The Movie akan ada 3 Part.
Tapi dari beberapa info yang saya baca, ada satu lagi, Bangai Hen. Nah saya kurang paham nih, katanya spin off Itakiss The Movie. Nah disini saya akan menjelaskan sedikit ya *maaf bila penjelasannya ada yang salah*

Itazura na Kiss The Movie: Bangai Hen

Itakiss The Movie akan memiliki spin off sebelum movie-nya tayang, judulnya Itakiss The Movie: Bangai Hen. Itakiss The Movie: Bangai Hen ini tayang pada 11 November dan 2 Desember, di GEO Channel.

Itakiss The Movie: Bangai Hen ada 2 episode, History of Kotoko: Love Story of Kotoko dan History of Naoki: Passion of Naoki.
History of Kotoko tayang pada 11 November 2016 sedangkan History of Naoki tayang pada 2 Desember 2016.

History of Kotoko: Love Story of Kotoko menceritakan perihal kisah Kotoko sebelum bertemu dengan Naoki. Kotoko kecil selalu mengingat kata-kata ‘suatu hari, sang pangeran akan tiba untuk menjemput Kotoko’. Ini yaitu perjalanan Kotoko kecil semenjak berusia 5 tahun dalam mencari pangerannya, jatuh cinta dengan anak pria ketika masih TK, perjalanan cintanya hingga balasannya dia masuk ke Tounan High School dan bertemu dengan Irie Naoki. Disini akan dijelaskan bagaimana Kotoko jatuh cinta pada pandangan pertama pada Naoki.

History of Naoki: Passion of Naoki menceritakan perihal kisah Naoki kecil sebelum bertemu dengan Kotoko di SMA. Perjalanan Naoki sebagai pemilik IQ 200 yang sangat populer.

Itazura na Kiss The Movie: High School Hen

Itakiss The Movie High School Hen ini akan menceritakan masa Sekolah Menengan Atas Irie Naoki dan Aihara Kotoko. Sama menyerupai bagaimana manga dan penyesuaian lain dimulai. Itakiss High School Hen akan menceritakan bagaimana Kotoko menyatakan perasaannya dengan surat cinta, ditolak, dibicarakan seluruh sekolah, rumahnya hancur dan pindah ke rumah Naoki, duduk kasus barang yang ditukar ibu Naoki, pameran olah raga, mencar ilmu bareng, menjadi peringkat 100, tertangkap berair serumah, tes masuk universitas dan hingga mereka lulus Sekolah Menengan Atas serta tentu saja ciuman pertama XD

Itakiss The Movie: High School Hen sudah memulai promosi-nya oleh para cast, mereka melaksanakan banyak event di banyak sekali daerah, termasuk tampil di Tokyo International Film Festival, HongKong Fashion Week dan lain-lain.

Itazura na Kiss The Movie: High School Hen akan tayang di bioskop Jepang mulai 25 November 2016.
Trailer: https://www.youtube.com/watch?v=9dWH-682eX8

Itazura na Kiss The Movie: Campus Hen

Seperti judulnya, Itakiss The Movie: Campus Hen akan menceritakan kehidupan kampus Naoki dan Kotoko. Kotoko yang beruntung sanggup satu kampus dengan Naoki, perjalanan cinta kampus mereka yang berat, bagaimana Kotoko pertama kali mendapatkan tentangan cinta dan kegalauan Kotoko dimulai dari sini.

Itakiss The Movie: Campus Hen akan tayang di bioskop Jepang pada Januari 2017.

Itazura na Kiss The Movie: Propose Hen

Itazura na Kiss The Movie part 3 ini gres diumumkan beberapa waktu yang kemudian jadi kita belum tahu ceritanya akan dimulai dari mana. Kalau saya menebak sih ceritanya akan dimulai dari kepindahan Naoki ke apartemen gres untuk hidup sendiri. Atau dimulai dari ayah Naoki yang pingsan dan Naoki harus melaksanakan perjodohan. Yang terperinci ini bakalan menjadi dongeng resah alasannya yaitu Kotoko mulai ragu apakah dia harus mempertahankan Naoki atau mendapatkan hati Kin Chan. ^^

Awalnya saya pikir ini kehidupan sehabis menikah. Tapi sehabis dilihat lagu judulnya mengenai proposal, so, ini artinya ketika Naoki menyatakan perasaannya HHAHAHAHA.

Itakiss The Movie: Propose Hen akan tayang sekitaran Maret 2017 hingga Juni 2017 (belum ditemukan bulan niscaya penayangannya).

Aku akan menunggu Itakiss The Movie ini, dan saya berharap akan ada sesuatu yang gres yang membedakan Itakiss Movie dari pendahulunya. Sesuatu yang berbeda tapi tidak merusak aksara dan cerita. Awal pengumuman cast saya masih belum sanggup mencicipi aura Naoki dan Kotoko pada para cast, tapi ternyata sehabis berlalu, balasannya saya sanggup mencicipi bila mereka yaitu new Naoki dan Kotoko ^^

Semoga movie-nya cantik ya dan mari menunggu dengan sangat sabar. Karena bluray DVD movie Jepang rilis 6 bulan sehabis movienya tayang di bioskop. Makara untuk High School hen aja kemungkinan rilisnya itu Mei 2017 hahhahahhahahahh. XD

source info: itazuranakiss.wikia

Continue Reading

More in Atsuki Tomori

To Top