Connect with us

Locafest.co.id

[News] Itazura Na Kiss Get New Taiwanese Remake Again??!

Casting

[News] Itazura Na Kiss Get New Taiwanese Remake Again??!

DAEBAK!!!!
Sepertinya Itazura na Kiss karya Kaoru Tada nggak akan ada habis-habisnya.
Ini sudah kesekian kalinya dan akan ada remake terbaru lagi dari Itazura Na Kiss. WOW.


Itazura na Kiss yaitu sebuah manga terkenal jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh mangaka Kaoru Tada, yang semuanya juga udah pada tahu ceritanya kan ya? Tentang seorang gadis biasa yang ‘agak’ ndeso yang menyayangi laki-laki palig ganteng dan paling cendekia disekolahnya.
Manga Itakiss di rilis pada tahun 1990 dan menjadi manga yang sangat terkenal dan laku sehingga dibentuk menjadi banyak sekali versi. Meski begitu, manga Itakiss sendiri bahwasanya belum tamat, alasannya yaitu penulisnya meninggal dunia sebelum menuntaskan manganya.

Pada tahun 1996, Itazura na Kiss diadaptasi menjadi TV Drama yang dibintangi oleh Aiko Sato dan Takashi Kashiwabara.
Pada tahun 2005, Itazura na Kiss disesuaikan menjadi TV Drama oleh Taiwan, It Started with A Kiss yang dibintangi oleh Ariel Lin dan Joe Cheng. Remake ini dilanjutkan dengan season 2-nya, They Kiss Again, mengenai kehidupan pasca menikah pasangan Naoki dan Kotoko.
Pada tahun 2008, Jepang kembali mengadaptasi manga Itakiss menjadi sebuah Anime Series.
Pada tahun 2010, Korea mengadaptasi manga Itakiss menjadi drama berjudul Playfull Kiss yang dibintangi oleh Jung So Min dan Kim Hyun Joong.
Pada tahun 2013, Jepang kembali meremake manga Itakiss menjadi sebuah drama berjudul Itazura na Kiss Love in Tokyo yang dibintangi oleh Honoka Miki dan Yuki Furukawa. Versi ini menjadi sangat terkenal di China sehingga kembali di lanjutkan menjadi season 2. Sayangnya bagi aku, season 2 sedikit mengecewakan T__T

Tahun 2015, kembali ada pembiasaan Itakiss, kali ini Thailand mengadaptasi menjadi Kiss Me, dibintangi oleh Aom Sushar dan Mike Pirath. Well, kalian tau saya sempat sangat excited dengan drama ini dan juga menciptakan sinopsisnya beberapa episode tapi saya drop, alasannya yaitu saya nggak masuk dengan remake ini. Manis sih, tapi rasanya memang Itakiss LIT itu paling nyes di hati HAHHAHAHA.

Setelah Kiss Me berakhir, saya pikir kita akan menunggu sangat usang untuk bertemu dengan Naoki dan Kotoko lagi, tapi ternyata tidak! HAHAHAHAHAHA.
Jepang lagi-lagi memanfaatkan kesempatan dengan menciptakan remake Itakiss sekali lagi, kali ini yaitu Movie yang berjudul Itazura na Kiss The Movie. Itakiss movie ini dibintangi oleh aktor-aktor gres jadi saya juga kurang tau HAHHAHAHAH. Mereka yaitu Reina Visa dan Sato Kanta. Aku pernah menciptakan postingannya beberapa waktu yang lalu. Movie ini kalau tidak salah akan ada 2 part dan part 1 akan tayang dibioskop pada ekspresi dominan gugur 2016 ini. Kita tunggu saja 🙂

Nah, ternyata sesudah sekian banyak yang meremake Itakiss, masih saja ada remake terbaru HAHAHHAHA.
Sebenarnya saya sudah tahu wacana remake terbaru Itakiss ini, tai saya kurang tertarik alasannya yaitu tampaknya kurang menarik dan alasannya yaitu saya memang tidak mengikuti drama Taiwan jadi pemain film dan aktrisnya memang tidak familiar.
Tapi belakangan ini saya tahu kalau pemerannya yaitu OuYang!!!!!!!!! OMG!!!!!!!!!!!
HAHAHAHAHHAHA Telat banged gueeeeeeeeeee!!!!

Ya, pembiasaan terbaru Itazura na Kiss akan dibentuk oleh TV Drama Taiwan, berjudul It’s a Kiss 2016.
10 tahun semenjak It Started with A Kiss, Taiwan kembali meremake manga terkenal Itakiss menjadi sebuah drama TV yang kabarnya akan tayang sebanyak 13 Episode.
Its a Kiss dibintangi oleh si ganteng Dino Lee dan seorang aktris baru, Esther Wu.
Siapa mereka?
Bagi kalian yang menonton movie Our Times yang saya rekomendasikan beberapa waktu yang lalu, kalian niscaya tidak gila dengan Dino Lee. Tentu saja, ia yaitu pemeran siswa pintar, manis, ganteng OuYang!
HAHAHAHAHHA. Aku juga gres sadar pemirsa!!! Karena itu lah saya memutuskan membahas drama ini di blog alasannya yaitu setidaknya ada satu cast yang saya kenal HAHAHHAHHAHA.
Aku sih berharap banged Xu Tai Yu yang jadi Naoki HAHAHAHHAHA.

Esther Wu? Aku tidak mengenalinya, mianhae, tapi katanya ia newbie sih ya.
Cantik dan imut sih, kita liat aja gimana aktingnya nanti.
Nah tentangan cinta mereka yaitu Xi Wei Lun, Gong Yi Teng. Maaf banged tapi saya juga tidak mengenali siapa mereka berdua. Karena saya memang sangat jarang mengikuti drama ataupun movie Taiwan HAHHAHA.
Tapi kalau saya lihat Xi Wei Lun mengenakan pakaian Sekolah Menengan Atas juga, apakah ia akan satu Sekolah Menengan Atas dengan Dino dan Esther?
Karena kita tahu di Itakiss LIT tentangan Kotoko itu munculnya ketika mereka memasuki masa kuliah. Aku lupa-lupa ingat dengan ISWAK sih ya LOL.

Kalau soal dongeng sih pada dasarnya sama aja ya.
Sebut aja Aihara Kotoko yang jatuh cinta pada sahabat satu sekolahnya Irie Naoki yang tampan, terkenal dan mempunyai IQ 200. Ia karenanya menyatakan perasaannya dengan surat cinta tapi di tolak + dipermalukan dan ia menjadi materi info satu sekolah. Disaat ia ingin melupakan kehidupan cintanya yang menyedihkan, ada tragedi alam dengan rumahnya membuatnya harus menumpang di rumah sahabat ayahnya yang ternyata keluarga Irie Naoki.
Dan disana dimulailah kisah cinta Kotoko dan Naoki yang meski sudah disesuaikan menjadi beberapa versi, masih menarik untuk diikuti wkkwkwkwkwkw.

It’s A Kiss 2016 akan tayang tahun ini, saya belum tahu pastinya kapan, tapi kabarnya drama ini akan berjumlah 13 Episode.
Aku akan mengupdate bila saya punya waktu dan ada info terbaru :))
Sepertinya saya akan mencoba menonton drama ini. Tapi saya benar-benar ga yakin dapat menonton dengan aman, alasannya yaitu masalahnya saya jarang mengikuti drama Taiwan, ga tau dimana download-nya dan juga subtitle-nya menjadi duduk kasus utama HAHHAHAHHA.

Ini yaitu empat tokoh utama kita. Aku belum tau namanya di drama siapa AHHAHAHA
Kita bilang aja Naoki, Kotoko, Matsumoto dan Kin Chan ^^
Sahabat dari kelas F.
Kotoko, Jinko, Satomi dan Kin Chan^^
Ini lucu bangeeeeeeeddd!!!
Mukanya Kotoko ^^
Si Naoki tega banged LOL.
Itakiss bukan Itakiss namanya tanpa keluarga Aihara dan Irie kekekkekekek.
Aku suka liat mami Naoki HAHAHHA .
udah keliatan ngebet jodohin anaknya ^^
Wah, mereka udah syuting hingga kelulusan Sekolah Menengan Atas kekekeekkeke.
Kayaknya Dino ini anaknya seru, beda banged dengan huruf NAoki HAHHAHAH.
Kita lihat aja apakah ia dapat menggambarkan Naoki dengan baik ^^
Cast-nya kelihatan erat banged 🙂
Selain Kin Chan ada pemuda satu lagi tuh. Aku yakin sih bukan sahabat Naoki alasannya yaitu Naoki nggak punya teman. Kayaknya temannya Kin Chan kekkekekekeke
Anak kelas F + Naoki.
Nah lho, program apakah ini?
Ulang tahun Kotoko? Ulang tahun Naoki?
Atau program berguru bareng di rumah Naoki?
Hmmmmmmmmmm, penasaran!!!
Persaingan sudah terasa semenjak promosi It’s A Kiss.
Cieeeeeeeeeeeeeeeeee!!
Yang jadi Kin Chan boleh juga HAHHAHAHAHHA
Naoki dan Kotoko ^^
Behind the scene-nya mereka berdua cute juga ^^
Dino dan Esther ^^
Aduuuuhh, ini Esther Wu beruntung banged.
Tapi tunggu, itu bukan Kin Chan deh O_0, tapi gaya rambutnya kaya Kin Chan. Apa saingannya kali ini bukan Kin Chan? Atau ini memang Kin Chan?
Dan saia pun jadi galau kekkekekeek
Acara doa-doa para cast sebelum memulai syuting 🙂
Semoga dramanya sukses ya
Kita tunggu tanggal mainnya 🙂
source weibo as tagged | 1 | 2 | 3

Continue Reading

More in Casting

To Top