Connect with us

Locafest.co.id

[News] Mei Nagano Will Be Next Asadora Girl For 98Th Nhk Asadora ‘Hanbun, Aoi’

Asadora

[News] Mei Nagano Will Be Next Asadora Girl For 98Th Nhk Asadora ‘Hanbun, Aoi’

KYAAAAAAAAAAAA!
Kabar besar hati bagi penggemar asadora + penggemar aktris muda yang imut Mei Nagano, alasannya Mei Nagano akan menjadi the next asadora girl untuk asadora yang akan tayang 2018 mendatang berjudul Hanbun, Aoi.

Ini kabar yang sangat menggembirakan, alasannya Mei Nagano masih termasuk aktris muda dan gres di dunia hiburan Jepang. Aktris manis ini memulai dikenal semenjak membintangi movie My Love Story yang tayang 2015 kemudian dan sudah membintangi banyak sekali movie dan drama, jadwalnya padat dan sibuk banged, risikonya ia akan semakin terkenal dengan menjadi leading lady sebuah asadora.
Yaps, kesempatan bermain dalam asadora merupakan sebuah kesempatan manis untuk dikenal oleh hampir seluruh penduduk jepang alasannya asadora masih cukup terkenal di Jepang, tayang di TV Nasional dan biasanya artis-artis yang main asadora bakalan pribadi melejit lho^^

Kabarnya, Mei Nagano mengalahkan 2366 kontestan lainnya untuk mendapat tugas utama dalam asadora Hanbun, Aoi yang akan menggantikan asadora Warotenka pada April 2018 mendatang. Wow.
Ya, biasanya asadora yang meng-cast new face / artis muda yang belum populer, niscaya melalui audisi. Ada juga sih yang enggak melalui audisi, sebut sama Anne di Gochisousan, Inoue Mao di Ohisama, Yoshitaka Yuriko di Hanako to Anne, dan artis terkenal lainnya yang sudah terkenal sebelum di cast di asadora.

Hanbun, Aoi akan menceritakan perihal tokoh utama perempuan kita berjulukan Suzume Nerino yang kehilangan pendengaran di indera pendengaran kirinya dikala ia masih duduk di kursi Sekolah Dasar. Suzume punya impian menjadi seorang mangaka, ia meninggalkan kampung halamannya menuju Tokyo untuk meraih cita-citanya. Tapi tidak semudah itu, merasa ia tidak sukses dengan karir yang ia pilih, ia mengesampingkan impiannya dan menentukan menikah dan dikaruniai seorang anak perempuan. Tapi kemudian terjadi duduk masalah dalam keluarganya, ia tetapkan bercerai dengan suaminya dan alasannya duduk masalah keuangan, ia terpaksa kembali ke kampung halamannya bersama puterinya.

Asadora ini akan mengambil kala tahun 1971 dan seterusnya, mengambil daerah di Gifu & Tokyo. Hanbun, Aoi mengisahkan masalah-masalah disekitar tokoh utama kita, perihal impian, keluarga dan usaha hidupnya.

Hanbun, Aoi merupakan original script dari Kitagawa Eriko yang pernah menulis drama terkenal  Orange Days, Long Vacation, Beautiful Life, Unmei ni Nita Koi dan lain- lain. Penulis Kitagawa mengalami keadaan yang sama dengan Suzume, yakni tidak dapat mendengar di indera pendengaran kirinya.

Hanbun Aoi akan tayang sebanyak 156 episode, mulai April 2018-September 2018 menggantikan asadora Warotenka yang menggantikan Hiyokko September nanti. Kabarnya Hanbun Aoi akan memulai syuting demam isu gugur tahun ini, berarti para cast lainnya sudah dipilih nih, nggak sabar pengen tau siapa aja^^.
Perjalanan masih panjang, tapi sudah excited aja nih.
Gimana enggak, Mei Nagano gitu, suka banged sama dede satu ini, main asadora pula, mana judulnya asik pula^^

Aku disini menantikan cast lainnya, terutama siapa yang akan menjadi leading m

an Mei Nagano berikutnya hehehehehehehe.
Aku sih pengennya rookie pemain film ya, nama pertama yang muncul di benak saya itu Mahiro Takasugi, Taishi Nakagawa, Kentaro HAHAHAHAHHA
Pengennya sih Sakaguchi Kentaro, tapi Sakaken baru-baru ini sudah tampil di Toto Nee Chan, jikalau Suzuki Ryohei kayaknya ketuaan ya HAHAHHAHAHA, Tapi pengen mereka reuni lagi LOL.
Tapi disini ia dan suaminya bercerai ya, saya harap ceritanya nanti menyerupai ibu Aki di Amachan, suaminya baik kok, hanya beberapa alasan yang menciptakan beliau ingin bercerai. Tapi ceritanya kayaknya berat ya, supaya asadora ini keren.

Baiklah, kita tunggu aja isu selanjutnya ya :))
Excited banged sama Hanbun Aoi, dapat ga Warotenka ditiadakan aja wkwkwkkwkw XD XD XD
Masih usang tapi ya :”)

Continue Reading

More in Asadora

To Top