Connect with us

Locafest.co.id

[News] Mirei Kiritani Will Kiss 3 Hot Man In Sukina Hito Ga Iru Koto

Dorama

[News] Mirei Kiritani Will Kiss 3 Hot Man In Sukina Hito Ga Iru Koto

Saia kembali tertarik dengan dorama! HAHHAAHAHA
Setelah Koinaka, belum ada dorama yang menciptakan tertarik sih. Ada  bererapa yang sempat akan masuk list, tapi ujung-ujungnya agak males nontonnya hehehhehe.
Tapi kayaknya untuk dorama satu ini, saia akan mencoba menonton, kenapa?
HAHAHHAHAAHHA. Pasti tahu alasannya XD


Saia kembali tertarik dengan Getsu9 Dorama dari Fuji TV. Menemukan secara tidak sengaja dan WOW. Ini drama dari cast-nya aja udah beneran menciptakan ingin menontonnya. LOL.
Sukina Hito ga Iru Koto ialah getsu9 dorama gres dari Fuji TV yang akan segera tayang. Cast dari drama ini bukan main deh, well, bagi sampaumur sih ini nih yang dinantikan HAHAHHAA.
Mirei Kiritani kembali reuni dengan Yamazaki Kento. Keduanya sebelumnya menunjukkan chemistry sepakat dalam movie Heroine Shikakku (meski saya lebih suka tokoh Sakaguchi Kentaro HAHHAAH).
Setelah dua nama bintang muda ini, selanjutnya ialah dua pemuda yang nggak kalah keren dari Yamaken, Shuhei Nomura dan Shohei Miura. Jangan ketuker ya HAHHAHAHA.

WOW. Bening-bening nggak tuh?

Suki na Hito ga Iru Koto akan menceritakan kehidupan seputar tokoh utama kita, Misaki Sakurai (Mirei Kiritani) yang sudah usang tidak berkencan sebab sibuk konsentrasi sebagai seorang patissier dan berjuang untuk menjalankan usahanya sendiri. Suatu hari ia dipecat dari pekerjaannya dan bertemu dengan teman SMA-nya sekaligus cinta pertamanya, Chiaki Shigesaki (Shohei Miura). Misaki lalu bekerja paruh waktu di restoran Chiaki dan tinggal disana juga. Dan selama tinggal disana beliau menyadari kalau dua adik Chiaki, Chiaki Toma (Nomura Shuhei) dan Kanata (Yamazaki Kento) juga tinggal disana.

Lalu bagaimana kisah ini akan berlanjut?

Wah, ternyata gitu ceritanya, HAHHAAHHA.
Mian, saya belum sempat cek sinopsis singkatnya ketika menulis artikel ini, sebab saya beneran tertarik sebab cast-nya XD.
I mean, helllooooooooooo, Nomura dan Yamaken dalam drama yang sama!! OMGGG!!!!!
Itu aja udah dapat menarik saya buat nonton gitu kan ya, mudah-mudahan aja ceritanya manis ya hehehhe, plot-nya XD

Dorama ini di sutradarai oleh 3 orang, Wow. Hiro Kanai (Koinaka, Bitter Blood, Summer Nude), Ryo Tanaka (Dear Sister, Last Cinderella, Rich Man Poor Woman) dan Tomonobu Moriwaki (Miss Pilot). Dan naskahnya ditulis oleh Sayaka Kuwamura (Strobe Edge, Koinaka).

Hm, eksekutif dan penulisnya tidak mengecewakan kenal berarti ya, soalnya saya nonton Koinaka juga. Meski ceritanya berdasarkan saya cukup biasa, tapi dapat dibilang bagus. Dan pengambilan gambarnya juga bagus. Sepertinya ini menjanjikan. Dan jangan bilang kita akan menemukan banyak khayalan sang tokoh utama dalam dorama ini nantinya HAHHAHAH.
Bayangin aja tinggal bareng 3 pemuda tampan kaya mereka addduuuhhhhh. Meski kau bukan fans mereka sekalipun, bayangin aja, hahahaha, niscaya bakalan suka deh XD.

Teaser 1 Sukina Hiti ga Iru Koto sudah rilis, sayangnya saya ga dapat menemukan link youtube-nya.
Ada sih tapi ga dapat diputar di Indonesia.
Aku hanya menemukan video di weibo dan teaser 1-nya benar-benar, HAHAHHA, menggoda.
I mean, Misaki sedang tidur sambil bermimpi 3 laki-laki tampan ini menciumnya di daerah yang berbeda hahhahaha. Dan tiba-tiba dibangunkan oleh 3 laki-laki tampan WOW. Dia aib banged sebab bibirnya monyong-monyong XD.

how Kanata will kiss you…

how Shigesaki will kiss you…

how Toma will kiss you…

Our heroine dream…
Ups!

Ohayo

HAHAHAHHAAHHA.

Sukina Hito ga Iru Koto akan tayang setiap senin mulai Juli 2016 mendatang (mian belum tau kapan tepatnya T__T).

Continue Reading

More in Dorama

To Top