Connect with us

Locafest.co.id

[News] Refreshing Preview Of Youth Over Flowers Africa Edition!

Ahn Jae Hong

[News] Refreshing Preview Of Youth Over Flowers Africa Edition!

Yuhuuuuu
Akhirnya! Akhirnya! Akhirnya!
Apa yang ditunggu-tunggu menyampaikan titik terangnya!


Seperti yang sudah sering minmin bahas sebelumnya, 4 Ssangmundong Geng Reply 1988, Ryu Jun Yeol, Ahn Jae Hong, Go Kyung Pyo dan Park Bo Gum sudah di culik oleh Na PD-nim untuk ikut dalam variety show populernya Youth Over Flowers. Jun Yeol, Jae Hong & Kyung Pyo Oppa di culik di Phuket, sempurna sebelum liburan mereka berakhir sedangkan Park Bo Gum di culik sehabis syuting untuk program musiknya.

Youth Over Flowers kali ini akan membawa Ssangmundong Geng ke Namibia, Afrika. Mendengar namanya saja saya sudah membayangkan kalau ini akan menjadi perjalanan yang sangat sulit bagi mereka.
Para anggota sudah berangkat dan pulang lebih cepat dari jadwal. Aku mendengar beberapa fans yang bertemu dengan para geng disana, mereka menyampaikan kalau lokasi tidak ada listrik dan lagi nggak cukup air bersih. Kasian banged.

Ssangmundong Geng juga gres pulang sekitaran tanggal 2 kemarin dan pribadi disambut oleh fans dan pers di bandara. Dan benar saja, pulang-pulang dari sana mereka berempat terlihat kerling HAHHAHAHHAHAA. Yang paling kelihatan itu Park Bo Gum, sebab dasarnya kulitnya lebih putih dari yang lain, jadi benar-benar terlihat kerlingnya LOL. Kasian banged.
Tapi saya lebih tertarik pada fashion bandara mereka, beneran kayak belum dewasa gres pulang kemping dengan bawaan yang bikin saya ngakak, apalagi Ryu Jun Yeol, ia banyak banged bawa peralatan kemah HAHHAHAHAHAHHAHA.

Nah, sehabis Ssangmundong Geng pulang, tentu saja fans kali ini membicarakan mengenai kapan YOF Afrika akan tayang. Ada banyak gosip-gosip yang beredar. Awalnya mereka menyampaikan akan tayang di awal maret tapi ternyata isu yang cukup menciptakan shock kemarin, sama dengan shock-nya saya ketika mereka diculik!

Youth Over Flowers Africa akan tayang pada 19 Februari 2016!!!!
WOW. Cepet banged tauuuukkkk!!!!!!!
Tapi nggak apa-apa, saya sebagai penikmat setia juga akan menantikannya, hehehhehehehheh.
Nggak nyangka isu mengenai Ryu Jun Yeol menyerupai hujan di demam isu hujan, setiap hari ada aja, setiap hari ada aja. LOL.
Capek juga sih, tapi tentu saja kita sebagai fans senang sebab Oppa tiap hari jadi topik hangat hehhehehhe XD

Nah, belum lepas dari kebahagiaan sebab Youth Over Flowers akan tayang mengikuti tamat-nya Youth Over Flowers Iceland, malam tadi TEASER PERTAMANYA RILIS!!!
Kayak kena serangan jantung aja malam tadi, suer!
Aku lagi telponan sama temen saya dan ia murka sebab saya nyuekin dia, mianhae
Soalnya malam tadi saya beneran excited sebab nemu foto Oppa yang ganteng se ganteng-gantengnya! KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!

Ryu Jun Yeol Oppa!!!!
Kamu harus tanggung jawab sebab menjadikanku menyerupai ini!!!!!
T_______T

Jadi, mari kita cek teasernya!!

Gimana? Gimana? Gimana?!!!!
Excited kan? KAN? KAN? KAN?

Aku nggak sanggup berhenti berteriak kemarin, sebodoh-lah anak kost mau bilang apa HAHAHHAHAHA.
Aku jadi ingat pas Reply 1988 tayang, saya juga teriak nggak karuan di kamar gegara scene romantis dan iconic Jung Hwan x Deok Sun, dan menangis dengan bunyi keras ketika tahu kalau OTP-ku nggak bersatu. Mianhae anak kost kalian galau melihat saya galau HAHAHHAHAHHAHA.

Jadi, saya menamakan teaser pertama ini yaitu ‘refreshing teaser’, kenapa?
Karena scene-scene yang kita lihat sangat sangat menyenagkan dan menyejukkan hati. Awalnya saya menerka Na PD akan menunjukkan teaser penderitaan, ternyata ia mulai dengan yang menyejukkan hati duluan. Aku yakin bakal ada teaser lain yang lebih mengarah ke penderitaan dan saya akan menyukainya, maafkan saya Ryu Jun Yeol Oppa, HAHAHHAHHAHHA.

Teaser pertama Youth Over Flowers Africa tanpa kata-kata, hanya musik dan wajah-wajah menyejukkan para cast. Dimulai dengan penampakan Park Bo Gum di kereta, dengan manisnya ia tersenyum dan menikmati angin sepoy-sepoy dalam perjalanan mereka menuju Namibia.
Aku ketawa ngakak pas ada yang komentar kalau PArk Bo Gum kayak ada di CF Korean Air for Namibia ‘welcome to Namibia’ HAHAHAHHAHHA.
Lanjut ke wajah Ryu Jun Yeol Oppa, dengan sneyumannya, menikmati angin sepoy-sepoy dalam perjalanan ke Namibia. Dengan kacamata hitamnya dan tangan di dada, pokoknya udah kayak liburan kedua aja.
Aku suka gayamu bang!!!
Dan kita juga melihat Go Kyung Pyo disampingnya, menutup mata dan menikmati semilir angin.
Nah Lho?!
Perhatian! Ini bukan Kim Jong Kook saudara-saudara! HAHAHHAHHHA
Saat para dongsaengnya menikmati semilir angin dengan wajah terbuka mereka, Ahn JAe Hong, si abang tertua lebim menentukan melindungi wajahnya dengan jaketnya! Melindungi kulit dari debu-debu! HAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHHAH
This guy’s so funny!
Liat aja, ia nggak peduli sama angin, yang ada dipikirannya ketika itu kayaknya ia kedinginan HAHAHHAHAHAHAHA.
Aku pikir saya bakalan suka sama Ahn Jae Hong di season ini, selain Ryu Oppa 🙂
Nah, ditengah cuaca panas Afrika, kita menemukan hal yang masih menciptakan segeeeeeeeeeeer!
OPPPPPPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!
NA PD beneran berilmu banged mengambil gambar dan scene yang satu ini, saya sukaaaaa!!!!
Ryu Jun Yeol dengan baju putihnya, di tengah padang pasir, tersenyum manis, manis, manis manis semanis-manisnya!
OMG!!! I’m die!
Oppa pernah bilang kalau wajahnya ketika tersenyum jelek!
Oppa!! Kamu nggak tau fans-mu hampir kena serangan jantung gegara scene yang hanya beberapa detik ini!
Sangat tampan, sangat seksi!
I know, I love this guy, more and more!!
Adeeeeeeeeem ngeliatnya XD XD
Go Kyung Pyo dengan baju dalam Ungunya juga nggak mau kalah eksis!
Saat Ryu Jun Yeol mecoba untuk mengambil gambarnya dari posisi yang berdasarkan insting fotografinya paling bagus, Kyung Pyo Oppa berusaha menyampaikan gaya kerennya dan memang keren banged kok!
Aku suka adegan-adegan teaser dibentuk dalam gerakan lambat, lebih terasa feel-nya.
Ahn Jae Hong lagi-lagi melaksanakan hal yang berbeda dari yang lainnya. Dari pada melaksanakan kegiatan fisik atau menyampaikan ketampanannya, ia lebih menentukan meniup pasir di tangannya HHAHAHAHAHHAHA.
Aku nggak nahan sama gaya kau bang! Dengan beling mata hitam dan pose itu LOL
Dan Park Bo Gum muncul lagi.
Aku nggak tahu kenapa kita tidak diperlihatkan adegan ia di daerah yang sama den0gan 3 adegan diatas, tapi kita kembali ke adegan di kereta (bener ga itu kereta LOL).
Tapi entah kenapa dari adegan ini saya berfikir mungkin para cast pas perjalanan kesana menutup mata sambil menikmati angin, membayangkan kalau perjalanan mereka akan menyenangkan kayak 3 adegan diatas, eh ternyata HAHHAHAHAHAHHAHA.
KYAAAAAAAAAA!!! Nggak sabar!
Kalau Iceland tujuan terakhirnya yaitu melihat Aurora, maka tujuan terakhir versi Afrika ini yaitu ke sebuah riam bagus di Namibia. Aku lupa namanya HAHHAHAHAHAHA.
Dilihat dari terasernya sih indah bangeeeeeeeeed tapi saya merasa ada dampak editan disana HAHHAHHAHAHA.

Aku masih murung sebab Lee Dong Hwi nggak ikut.
Kalau ia ikut maka lengkap sudah.
Tapi ya mau bagaimana lagi, ber-empat juga udah baiklah kok.
Aku nggak sabar melihat kepribadian orisinil mereka di variety juga nama julukan Na PD pada mereka berempat. Aku berharap Na PD tidak memakai nama huruf Reply 1988 lagi, please!

Bicara mengenai Reply 1988 lagi, alhasil kita menerima pencerahan sekali lagi, Tim Jung Hwan, Park Bo Gum yaitu penggalan dari Jung Hwan x Deok Sun shipper, Tim Jung Hwan!!! HAHHAHAHAHAH.
Aku baca wawancara Park Bo Gum yang menyampaikan kalau berdasarkan pov dirinya sendiri, ia juga berfikir kalau Jung Hwan yaitu suami Deok Sun,ia juga berharap kalau itu yaitu Jung Hwan.

Park Bo Gum menyampaikan ia tahu kalau Taek yaitu suami Deok Sun ketika ia mendapatkan script episode 19 dan 20, ia melihat script untuk Kim Joo Hyuk dan Lee Mi Yeon juga dan ia galau ketika tahu kalau Taek yaitu suami Deok Sun, ia pikir ia salah mengambil script, sebab semenjak awal ia pikir itu yaitu Jung Hwan.
Kenapa?
Karena kalau ia berada di posisi penonton, ia pikir huruf Jung Hwan sangat cool, Ryu Jun Yeol melaksanakan aktingnya dengan baik dan charming. Ia berfikir kalau Jung Hwan cool dengan semua tindakannya dan ia masih punya banyak yang harus dipelajari, termasuk hati Deok Sun. Karena ketika Taek bersama Deok Sun, menurutnya tidak lebih dari Deok Sun yang selalu menjaga Taek. Sedangkan Deok Sun dan Jung Hwan lebih banyak ke arah romantically, makanya ia pikir itu yaitu Jung Hwan.

Park Bo Gum menyampaikan menurutnya mengetahui hati Jung Hwan sudah cukup banginya (Sebagai Taek). Dari posisi sebagai penonton, ia pikir Jung Hwan akan melaksanakan lebih baik bersama Deok Sun (dari pada TAek), menyerupai lovey dovey keduanya. Karena menurutnya, tidak ada lovey dovey antara Taek dan Deok Sun. Makanya ia pikir Deok Sun juga akan bersama Jung Hwan.

Wah, DAEBAK!
Bahkan PArk Bo Gum sebagai penonton juga berfikir hal yang sama dengan kita.
Jadi, apakah kita salah mengartikan dan mengikuti. No.
Itu hanya takdir cinta pertama menyakitkan yang ingin disampaikan penulis, tapi ia tidak menutupnya dengan closure yang tepat, jadi semuanya terasa menggantung dan semuanya terasa hambar, terutama bagi kita tim Jung Hwan.

Mungkin penulis ingin menciptakan menyerupai Your Apple of My Eyes, dengan gertakan terakhir.
Tapi kenapa kita baik-baik saja dengan ending Your Apple of My Eyes, meski tokoh utama tidak mendapatkan cinta pertamanya?
Menurut pendapat saya pribadi, sebab cinta pertama mereka mengalir begitu saja dan kita diperlihatkan kenapa dan apa yang menciptakan cinta mereka pada alhasil tidak berhasil.
Dan lagi, sebab di tamat movie, meski cuma bayangan si lead male, ia kissu dengan lead female! HAHAHHAHAHAHAHA.

Jadi?
Karena closure untuk Jung Hwan tidak ada. Aku menunggu selamanya hingga setidaknya Deok Sun tahu kalau Jung Hwan benar-benar menyukainya 6 tahun yang kemudian dan Jung Hwan tahu kalau Deok Sun juga pernah menyukainya 6 tahun yang kemudian dan hanya adegan dan kata-kata ‘terimakasih telah mencintaiku’.
AKHHHHHHHHHHHH! Kan baper lagi!

Dari YOF kembali mebahas Reply 1988!
Aigoooooo
Aku rasa saya nggak akan sanggup menghindari membahas drama ini meski saya membahas hal lain.
Luka-ku masih dalam dan kadang kembali terbuka.
Ya, saya menyadari ini tidak baik terus mengingat luka lama, tapi bagaimana sanggup kalau hati ini tak terpuaskan, saya rasa saya akan menunggu selamanya biar saya sanggup melupakan sosok Kim Jung HWan.
Jika suatu hari nanti saya sudah melupakannya, saya harap akan ada yang mengingatkan betapa saya sangat menyayangi laki-laki satu itu, dan saya akan tersenyum mengingatnya menyerupai mengingat cinta pertama yang tidak tercapai.

Nah, mari kita nikmati hal lain menyerupai Youth Over Flowers!
Karena kita butuh sesuatu berbau Ryu Jun Yeol yang menciptakan kita tertawa ngakak.
NA PD-nim, saya percayakan padamu.
Eyes on Ryu & Park Bo Gum fans, saya berharap engsub darimu secepatnya 🙂
19 Februari, palli! palli!

Continue Reading

More in Ahn Jae Hong

To Top