Connect with us

Locafest.co.id

[News] Reply 1988 Ssangmundong Gang Going To Africa For Youth Over Flowers!

Go Kyung Pyo

[News] Reply 1988 Ssangmundong Gang Going To Africa For Youth Over Flowers!

KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!
Akhirnya kabar yang saya tunggu-tunggu ternyata malam ini menjadi kenyataan!
Aku udah berdoa semenjak lama, berharap Na PD akan menculik bawah umur geng Ssangmundong untuk ikut dalam variety show TVN-nya, Youth Over Flowers!
Dan sekarang, kita tinggal nunggu tanggal tayangnya!!!

KYAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!
Aku excited banged sama variety satu ini alasannya yakni beda dari yang lain.

Malam ini, ketika artikel ini ditulis, Ryu Jun Yeol, Go Kyung Pyo dan Ahn Jae Hong sedang dalam pesawat menuju Afrika untuk syuting Youth Over Flowers edisi Afrika.

Lah? Kan mereka lagi liburan di Phuket mbak?

Nah, itu beliau uniknya Na PD. Dia selalu tiba disaat yang tak diundang dan ‘menculik’ bawah umur yang ia pilih HAHAHHAHAHAHHA.
Saat Ryu Jun Yeol, Go Kyung Pyo dan Ahn Jae Hong lagi menikmati liburan di Phuket, bayangkan kagetnya mereka ketika Na PD muncul untuk menculik mereka eksklusif terbang dari Phuket ke Afrika HAHAHHAHAHAHA,. Nggak sabar pengin liat reaksi mereka.

Park Bo Gum juga akan menyusul nanti sesudah rekaman MusicBank-nya selesai.
Sebenarnya saya duka karena Lee Dong Hwi nggak ikut T___T
Padahal bakalan seru juga jikalau beliau ikut hehehehhehe.

Bagi kalian yang belum tahu, Youth Over Flowers adalah sebuah variety show yang tayang di TVN yang di produseri oleh Na Young Suk PD-nim (PD-nya KBS 1N2D season 1).
Ini yakni variety show yang unik, dimana Na PD akan ‘menculik’  orang-orang yang ia pilih untuk liburan dan bersenang-senang disuatu tempat. Sebenarnya ini masih edisi liburan, hanya saja daerah yang Na PD pilih biasanya unik dan satu hal yang penting yakni MURAH. HAHAHHHAHA

Youth Over Flowers sendiri sudah tayang sebanyak 3 season. Edisi Peru, Edisi Laos dan kini sedang tayang Edisi Iceland.
Aku tidak menonton edisi Peru ketika itu, alasannya yakni saya tidak terlalu kenal yang main. Tapi saya tidak dapat untuk tidak menonton edisi Laos, alasannya yakni cast Reply 1994 yang main, ada Yoo Yeon Suk, Son Ho Jun dan Ba Ro yang berpetualang di Laos. Aku benar-benar jatuh cinta pada YOF ini alasannya yakni mereka bertiga, yang nggak terlalu bakir bahasa Korea dan liburan ala anak muda ke daerah yang unik, yang indah dan menyenangkan.

Aku kini juga mengikuti edisi Iceland alasannya yakni ada Jung Woo Oppa-ya, Kang Ha Neul dan Joo Jung Suk. Mereka sesungguhnya berempat tapi yang satu lagi saya lupa namanya. Disini kita dapat melihat kepribadian masing-masing cast dan saya beneran baper alasannya yakni Joo Jung Suk ternyata jauh beda dari kiprahnya di Oh My Ghost dan menciptakan saya ketawa-ketawa alasannya yakni beliau polos banged HHAHAHAHAHHHAHA.

Istilah ‘menculik’ yakni khas-nya Na PD, alasannya yakni ia sama sekali tidak memberitahukan pada para cast perihal mereka yang ikut program YOF ini. NA PD hanya berdiskusi dengan administrasi dan manajer-nya dan para cast benar-benar tidak tahu akan hal itu, tiba-tiba mereka dipertemukan dan eksklusif berangkat ketika itu juga, tanpa banyak persiapan.

Aku masih ingat banged pas Edisi Laos, Yoo Yeon Suk, Son Ho Jun dan Ba Ro dipertemukan untuk syuting selamatan TVN dan mereka asyik dongeng mengenai proyek terbaru mereka ternyata itu hanya candid kamera dan mereka shock alasannya yakni harus eksklusif berangkat ke Laos ketika itu juga, tanpa manajer. LOL.
Edisi Iceland sendiri para cast sudah tahu jikalau mereka akan ikut YOF, hanya saja mereka masih belum tahu kapan berangkat dan siapa saja yang ikut, jadi pas pertemuan malam itu, mereka semuanya kaget ternyata orang yang akan pergi liburan bersama mereka yakni orang-orang dekat. Joo Jung Suk aja katanya survei dulu dari season sebelumnya dan bilang jikalau ia takut mereka eksklusif berangkat malam itu, meski Na PD bilang mereka berangkat besok. Ya iya, Na PD bilang mereka berangkat besok itu di jam 12 malam, sesudah lewat jam 12 malam kan udah ‘besok’ aja tuh, eksklusif berangkat mereka HAHHAHAHHA.

Makara nggak sabar dengan edisi Afrika ini!
Gimana ya kira-kira verbal para pemain?
Mereka dikasi uang berapa ya?
Nginap dimana?
Ngapain aja?
Apakah masih ada juga yang belum biasa naik pesawat disana? HAHHHAHAHAHA.
Soalnya di edisi Laos, Son Ho Jun kelihatan banged belum pernah naik pesawat dan di edisi Iceland Joo Jung Suk juga HEOLLLLL!

KYAAAAAAAAAA!!!
Aku excited banged dan nggak sabar!
Pokoknya saya yakin saya bakal nonton edisi yang satu ini, untungnya banyak fanbase yang tertarik, jadi biar engsubnya cepat rilis, soalnya yang Iceland engsubnya usang banged T____T

BTW saya juga belum tahu mereka bakalan ke Afrika bab mananya.
Yang terang edisi kali ini niscaya panas banged HAHAHHAHA.
Apakah mereka bakalan buka-buka baju kayak YOF Laos kemarin? HAHHAHAHAHA
EDIT : Mereka akan pergi ke Namibia, tujuan kesudahannya yakni teladas Victoria! WOWOOWOWOWOWOOWOWOOWOW

Hmmm, oke, sebelum itu jangan lupa jikalau TAXI Ryu Jun Yeol dan Lee Dong Hwi bakalan tayang tanggal 26 Januari 2016. Kayaknya mereka dibagi jadi 2 part deh, saya liat previewnya ada Jun Yeol dance HAHAHHAHAHAHHA. Makara ingat video yang beliau dance di kesepakatan nikah temannya LOL.

Oke hingga disini dulu news kali ini 🙂
Na PD memang DAE to The BAK banged!!!
 I Love You Na PD
Karena saya dapat jadi sering-sering liat Jun Yeol di Variety TVN kesukaan saya (kalau dapat nanti jangan lupa ajak beliau jadi cast di Three Meals A Days juga donkkk!!!)
Tanggal tayangnya belum tahu, kemungkinan tayangnya di bulan Februari 🙂
Keep Update ya

Continue Reading

More in Go Kyung Pyo

To Top