Connect with us

Locafest.co.id

[News] Ryu Jun Yeol And Hyeri Will Be Rivals In New Drama!

Casting

[News] Ryu Jun Yeol And Hyeri Will Be Rivals In New Drama!

AAAAAAAAAAAAAAAAKKKH!!!
Pagi ini saya benar-benar dibuat resah sama beberapa hal dan kesannya saya menerima informasi baik yang saya eksklusif teriak nggak jelas!

RYU JUN YEOL IN NEW DRAMA!!!!!!!!

OMG!!!
Aku agak lebay tapi saya beneran sesak nafas dengan informasi yang bahkan hingga beberapa detik saya masih nggak percaya HAHHAHAHAHHA.

Menjadi Fans pasangan Reply Series HwanSunny ternyata nggak semudah yang saya bayangkan. Sangat resah sebab hal-hal kecil, di bash oleh banyak orang dan menerima haters juga. Well, its fine. Karena mereka berjuang untuk OTP mereka dan saya disini berjuang untuk OTP-ku juga 🙂

Oke, kembali ke topik utama bahasan saya hari ini yakni mengenai casting news dua drama yang akan menjadi drama yang paling saya tunggu >.<
Aku sudah nggak heran jikalau Hyeri dapat casting drama dalam waktu cepat sebab jikalau nggak salah saya pernah baca beritanya, sesudah Reply beliau akan segera bermain drama lagi dan ternyata pasangannya adalah Ji Sung Ajusshi 🙂
KYAAAAAAAAAAa!!!! Aku suka banged sama Ji Sung, sebab itu saya nggak pernah ragu dengan drama yang ia pilih. Tapi mengingat scriptwriter-nya mengecewakan saya dalam drama sebelumnya, saya jadi khawatir. Tapi nggak apa lah, kan ada Ji Sung XD

Nah, casting News Ryu Jun Yeol ini yang menciptakan saya shock! HAHHAHHAHAH
Karena saya pikir C-JeS akan fokus pada akting Film Ryu Jun Yeol, sebab memang sih, menurutku Ryu Jun Yeol lebih cocok dalam film dibanding drama, meski saya bakalan nangis darah sebab ga sanggup liat beliau lama-lama di layar beling HAHHAHAHAHA.
Makanya saya nggak berharap banyak beliau main drama, cuma ya namanya juga fans kan, niscaya mengharapkan Oppa main drama juga. Makanya saya berdoa dari dalam hati semoga Oppa sanggup drama romance comedy selanjutnya dan BAAAAAAAAAAAAM!!!!!!!!!!!!!
C-JeS I LABYYUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!

Dan yang membuatku excited bukan hanya itu HAHAHHAHAHAH.
Bayangkan saja, dua OTP ku dalam 3 drama akan beradu di slot tayang yang sama, stasiun TV yang berbeda! WOW!
PAsangan Kill Me Heal Me dan Secret, Hwang Jung Eum dan Ji Sung, serta pasangan Reply 1988, Ryu Jun Yeol dan Hyeri XD
Nggak dilema mereka nggak satu drama, yang penting kebetulan ini menciptakan saya senang HAHAHHAHAH.

Pasangan Kill Me Heal Me bertukar pasangan dengan Reply 1988!
Ji Sung – Hyeri vs Ryu Jun Yeol – Hwang Jung Eum XD

Entah kebetulan atau tidak, yang penting saya menyukainya.
Dan kenyataan bahwa mereka akan ada di slot yang sama menciptakan saya resah mau nonton yang mana, tapi saya pastikan saya akan mendownload dua-duanya.

Aku yakin niscaya ada yang nanya sinopsis HAHAHAHAHA.
Akan saya pikirkan lebih lanjut mengenai hal itu wkwkkwkw.

Okay, Makara mereka akan bermain dalam drama apa?

Ji Sung dan Hyeri akan menjadi lead dalam SBS showbiz drama Dandara a.k.a Entertainer.

Berdasarkan Asianwiki, Entertainer akan menceritakan perihal Shin Suk Ho, seorang sutradara di sebuah perusahan hiburan terbesar di Korea, tapi kini ia hanyalah seorang CEO dari sebuah perusahaan hiburan gres dan kecil berjulukan Mango Entertaiment. Dia mengumpulkan banyak orang untuk membentuk sebuah band. Dan melalui aneka macam Insiden, Shin Suk Ho akan menjadi seorang manager yang sukses.

Ji Sung (Kill Me Heal Me) akan memerankan tokoh Shin Suk Ho, seorang yang sudah berada di atas, dimana beliau bekerja di perusahaan hiburan terbesar berjulukan KTOP, tapi kemudian ia dikhianati dan ditendang keluar. Ia kesannya mendirikan perusahaan kecil dan mencari talenta gres dimana ia akan menciptakan sebuah band. Bersama dengan penyanyi muda itu, bersama-sama, mereka ingin menggapai keinginan mereka.

Hyeri (Reply 1988) akan berperan sebagai Jang Geu Rin, ia kehilangan kedua orang tuanya dan mencari nafkah sebagai penjual ikan di pasar. Ia akan menjadi cuilan dalam grup musik itu (katanya sih manajer) dan akan memiliki love line dengan Ji Sung.

Aktris Chae Jung Ahn (Yong Pal) mengkonfirmasi menjadi cast, ia akan memerankan seorang manager yang akan memiliki love line dengan Ji Sung. Ia adalam manager di sebuah perasaan hiburan menengah berjulukan Ocean Entertaiment. Dia akan menjadi abjad yang stylist dan memiliki kepribadian yang cool. Kalau saya menebak sih, mungkin beliau bakalan cinta sepihak pada Ji Sung. Chae Jung Ahn cocok jikalau peran-peran cewek cool XD

CN Blue Kang Min Hyuk juga sudah mengkonfirmasi akan mengambil cuilan dalam Entertainer sebagai salah satu member grup musik yang dibuat Ji Sung. Katanya Min Hyuk akan ada love line dengan Hyeri dan relasi Ji Sung dan Min Hyuk akan menjadi bickering bromance.

Entertainer ditulis oleh SW Yoo Young Ah, yang lebih berpengalaman menulis movie menyerupai Wedding Dress, A Long Visit, Always, Miracle in Cell No. 7, No Breathing, The Royal Taylor dll. Untuk drama, Yoo Sw-nim menulis Pretty Man / Bel Ami. Aku masih stress berat dengan drama itu sebab ratingnya sangat rendah T__T
Semoga kali ini SW-Yoo menulis naskahnya dengan baik.
Untuk PD-ny yakni PD Hong Sung Chang yang pernah memproduseri drama You’re Beautiful. WOW. Aku suka drama itu dulu! Semoga kali ini juga anggun yak 🙂

Entertainer akan tayang menggantikan slot Come Back Mister di SBS, slot Rabu-Kamis mulai 20 April 2016.

Drama yang akan menjadi tentangan Entertainer yakni drama yang gres menemukan 2 lead cast-nya, Ryu Jun Yeol dan Hwang Jung Eum, berjudul Lucky Romance.

Lucky Romance diangkat dari webtoon dengan judul yang sama, menceritakan perihal seorang perempuan pekerja kantoran berjulukan Bo Nui yang sangat mempercayai peramal dan menghabiskan seluruh uangnya untuk menciptakan dirinya lebih beruntung.  Suatu hari seorang peramal menyampaikan padanya jikalau ia tidak tidur dengan laki-laki lajang yang lahir pada tahun harimau (1986), maka beliau akan mati. Tentu saja Bo Nui eksklusif percaya dan ia mencari laki-laki yang sesuai dengan kriteria dan bertemu dengan Soo Ho, pemilik kontrakannya.

Saat itu Soo Ho akan mengusirnya keluar dari kontrakan sebab Bo Nui belum bayar biaya sewa beberapa bulan. Karena pertemuan itu lah Bo Nui kesannya menyadari Soo Ho sesuai dengan kriteria yang ia cari dan mulai merayunya. Tapi Soo Ho yakni laki-laki yang tidak akan melaksanakan relasi seksual sebelum menikah.

Ryu Jun Yeol sangat cocok dengan tugas ini sebab beliau juga lahir di tahun harimau HAHHAHAHAHA.
Ryu Jun Yeol memerankan tokoh Soo Ho, seorang laki-laki yang sangat menyayangi uang, ia terlalu berhemat, tidak pernah membuang-buang uang untuk hal yang nggak penting, dan lebih tepatnya PELIT, bahkan sama diri sendiri. Ia belum pernah berkencan sebelumnya, sebab menurutnya itu akan membuang uangnya, ia berhemat dengan mendaur ulang sampah, makan sisa orang lain, potong rambut sendiri, berburu diskon dan tawar menawar harga menyerupai ajumma HAHHAAHAHAH. Okay, saya suka nih.

Tentu saja karakternya ini kurang disukai orang lain dan ia memandang Bo Nui sebagai gadis yang akan menghabiskan uangnya, tentu saja sebab Bo Nui punya hutang belum bayar apartemen, dan lagi beliau gres saja menjadi pemilik gres apartemen itu dan Bo Nui nempel-nempel dengannya HAHHAHHA.
Tapi disanalah cinta akan dimulai.

Direktur drama ini yakni Kim Kyung Hee. Aku melihat list dramanya tapi saya belum pernah menonton salah satu dramanya HAHHAHAH. Dia PD di Hero, Gloria, The Sons, Special Investigation Team dll. Nah, di asianwiki penulisnya juga belum ada, cuma ada penulis webtoon-nya.

Ngomong-ngomong soal webtoon, saya nggak akan baca webtoon-nya jadi saya ga mau spoiler HAHAHHA, biar nontonnya greget gitu XD

Lucky Romance akan tayang menggantikan drama Goodbye Mr. Black di MBC dan akan tayang pada bulan Mei sebanyak 16 Episode.

Waaaaaaaaaaah. Aku berharap banyak Ryu Jun Yeol dan Hyeri akan bermain dalam drama yang sama tapi siapa sangka mereka akan menjadi rival untuk drama selanjutnya sesudah Reply 1988 HAHHAHAHA.
Karena cinta mereka belum terpenuhi, makanya sebagai shipper saya berharap banged LOL.
Oia, Park Bo Gum ternyata juga ditawarkan drama Entertainer, tugas yang diambil Min Hyuk, dan beliau menolak. Mungkin kah sebab beliau tahu female lead-nya yakni Hyeri?
Tapi Bo Gum sanggup drama baru, pembiasaan novel fantasy saeguk, katanya sih rencananya female lead-nya Kim Ji Won ya?
Akan sangat lucu jikalau slot tayangnya sama dengan dua drama ini HAHAHAHAHAHA.
Tapi drama Bo Gum tayang trend panas sih katanya, jadi masih lama.

Well, jangan mikirin rating, nikmati dramanya 🙂

Okay, Goodluck untuk OTP Reply dan OTP Kill Me Heal Me / Secret-ku dalam drama gres kalian.
Aku akan mendukung dan menonton kedua drama itu. Tapi akhir-akhir ini saya agak pemilih dalam drama, jikalau membosankan bisanya saya ga akan nonton HAHAHAHAHA.
Dan bayangkan aja, semenjak Reply belum ada drama yang saya tamatkan (note: saya juga ga tamat nonton Reply 1988 HAHAHAHHAHA).
Sekarang cuma ngikuti DOTS doank!

Saat semuanya terpesona dengan Yoo Shi Jin, saya sendiri yang terpesona dengan Seo Dae Young. HAHHAHAHAHAHAH. GooWon shipper suaranya mana?!!! Suer deh, chemistry GooWon couple, meski masih sedikit scene-nya tapi udah mencuri hatiku aja HAHHAHAHA.

HwanSunny Hwaiting!
Jangan lupa vote soompi shipper contest ya, round 3 sebentar lagi, Fanfic lhooo kekkekeke
sekedar mengingatkan 🙂
Pasangan boleh jadi rival, tapi YeolRi tetap dihati kekekkekeke

source article : Dramabeans (1) (2) (3) (4)

Continue Reading

More in Casting

To Top