Connect with us

Locafest.co.id

[News] The Anthem Of The Heart Live Action Movie

Anna Ishii

[News] The Anthem Of The Heart Live Action Movie

Setelah gosip Yuki Furukawa yang di cast di live action drama erased, kali ini kabar tiba dari anime movie terakhir yang saya tonton, The Anthem of The Heart a.k.a Kokoro ga Sakebitagatterunda yang akan dibentuk versi live action movienya 🙌

Berawal dari excited melihat Yoshine Kyoko yang mengupdate twitter dengan rambut barunya, saya gres nyadar jika ia akan bermain dalam movie gres dan shock alasannya ialah itu ialah The Anthem of The Heart. WOW.
Awalnya saya kira salah liat, alasannya ialah kok kayaknya logonya ‘Beautiful Word, Beautiful World’ seperti dengan KokoSake (singkatan Kokoro ga Sakebitagatterunda), dan ternyata memang benar versi livr actionnya^^
Ditambah lagi yang main Kento Nakajima Omg.

The Anthem of The Heart atau disingkat KokoSake ialah anime movie dari A-1 Picture yang dulu menciptakan anime Anohana. Menceritakan wacana Jun Naruse, gadis kecil yang ceria dan suka bicara, suatu hari secara tidak sengaja menyampaikan pada ibunya jika ia melihat ayahnya ke kastil di bukit bersama seorang wanita. Jun terlalu kecil untuk tahu jika kastil yang ia maksud ialah sebuah hotel. Dan tentu saja hal itu menyebabkan pertengkaran dalam keluarga dan orang tuanya bercerai. Ayah Jun menyalahkan anaknya alasannya ialah hal ini, menyampaikan jika Jun terlalu banyak bicara. Sejak ketika itu, Jun merasa ada sebuah telur yang memarahinya dan menyampaikan jika Jun ingin orang lain senang maka ia harus berhenti bicara. Dan semenjak ketika itu, seperti snag telur mengunci mulutnya, Jun tidak pernah bicara lagi.

Jun kini ada di kursi SMA. Ia menjadi anak yang pendiam dan auranya gelap. Ia tidak punya teman. Dan alasannya ialah tak pernah bicara, teman-temannya berfikir jika ia bisu. Jun masih tinggal di rumah yang lama. Kalau hingga diruma ia selalu mengurung diri, tidak pernah keluar. Ibunya juga jarang dirumah dan sibuk bekerja.

Suatu hari guru seni mengabarkan jika kelas mereka ditunjuk menjadi kelas yang akan melaksanakan penampilan untuk program penggalangan dana sekolah. Anak-anak tidak ada yang bersemangat menjadi panitia, guru sudah menduganya dan ia sudah menentukan secara acak. Terpilihlah Jun Naruse,  Takumi Sakagami, kapten baseball yang sedang terluka berjulukan Daiki Tasaki dan Natsumi Nitou. Mereka berempat tentu saja menolak. Dan untuk pertama kalinya Jun bicara, menolak ajuan itu, menciptakan seisi kelas kaget alasannya ialah mereka menyangka Jun itu bisu. Meski alhasil Jun kabur, alasannya ialah jika ia bicara ia akan sakit perut.

Jun ingin menolak sekali lagi dengan sengaja tiba ke ruang musik dimana mereja harus berkumpul dan ia terpesona dengan Takumi yang menyanyi, membuatnya sepakat untuk jadi panitia. Meskipun awalnya akward, mereka berempat perlahan-lahan mulai mengerjakan proyek penggalangan dana itu. Takumi membantu Jun mengatasi rasa takutnya untuk bicara dengan cara menyanyi dan disana diam-diam lain juga terbongkar.

  • Kyoko Yoshine (Beppin-san, Omotesando Koukou Gasshoubu) akan memerankan tokoh Jun Naruse. Aku suka ia memotong pendek rambutnya jadi elok banged.
  • Kento Nakajima (Kurosaki-kun no Iinari ni Nante Naranai) akan memerankan tokoh Takumi Sakagami. Kalau di animenya sih Takumi ini tipe perjaka baik. Aku gres tau jika Kento dari Jhonny, katanya fotonya ga boleh disebar online zz_zz
  • Anna Ishii (Your Lie in April) akan memerankan tokoh Natsuki Nitou si gadis baik.
  • Kanichiro akan memerankan tokoh Daiki Tasaki, si kapten klub baseball yang sedang ceria, orangnya emosian.

Live Action Movie Kokosake ini akan disutradarai oleh Naoto Kumazawa dan naskahnya ditulis oleh Yukiko Manabe, dimana keduanya pernah bekerja sama dalam Kimi ni Todoke dan Close Range Love Live Action Movie.

The Anthem of The Heart direncanakan tayang di bioskop jepang pada Juli 2017 mendatang.

Continue Reading

More in Anna Ishii

To Top