Connect with us

Locafest.co.id

[News] Tonari No Kaibutsu-Kun Gets Live Action Movie With Masaki Suda & Tsuchiya Tao

J-Movie

[News] Tonari No Kaibutsu-Kun Gets Live Action Movie With Masaki Suda & Tsuchiya Tao

Casting News datang dari anime favorite saya Tonari no Kaibutsu-kun a.k.a My Little Monster yang akan menerima pembiasaan live action movie pada tahun 2018 nanti.
Rumor ini muncul pada tanggal 14 Mei dan dikonfirmasi pada tanggal 15 Mei dimana bintang film dan aktris favorite saya akan menjadi lead dalam movie ini.
Masaki Suda (Jimi ni Sugoi, Drowning Love, Death Note Light Up the New World) dan Tsuchiya Tao (Ani ni Aisaresugite Komattemasu, Orange, Yell for The Blue Sky) telah mengkonfirmasi akan bermain dalam live action movie ini.

Tonari no Kaibutsu-kun diangkat dari manga berjudul sama karya Robico yang dipublikasikan pada tahun 20008-2013 sebanyak 12 volume + 1 special volume. Manga ini sempat dijadikan anime series pada tahun 2012 sebanyak 13 episode dan menjadi salah satu shoujo anime favorite saya sepanjang masa.
Tonari no Kaibutsu-kun mengisahkan perihal pertemuan dua orang yang sangat berbeda dan mensugesti kehidupan masing-masing. Shizuku Mizutani, seorang siswi Sekolah Menengan Atas yang bakir dan dingin, ia tidak tertarik berkomunikasi dengan orang lain, tidak punya hal yang membuatnya tertarik kecuali berguru dan belajar, ia sudah memikirkan mengenai masa depannya. Di kelasnya, ia duduk disebelah siswa berjulukan Yoshida Haru yang jarang tiba ke sekolah.
Suatu hari guru meminta Shizuku mengantarkan printout ke rumah Haru, meski awalnya hirau tak acuh, alhasil Shizuku melakukannya dan bertemu dengan Haru untuk pertama kalinya. Haru eksklusif menganggapnya teman.

Haru ialah seorang anak pria yang polos, punya senyuman elok dan terlihat agak kolot (?), pokoknya beliau biasa-biasa saja, tapi ia tidak mengecewakan tampan. Meski terlihat bodoh, sesungguhnya Haru ini sangat pintar, beliau ialah siswa dengan nilai tertinggi ketika upacara masuk sekolah, tapi ia tidak tiba hari itu.
Sementara Shizuku yang dijuluki sebagai dry ice, sangat masbodoh dan jarang tersenyum. Pertemuannya dengan Haru membuatnya mengetahui lebih banyak sisi lain HAru yang selama ini ia dengar sebagai troblemaker di sekolahnya alasannya ialah sering terlibat pertengkara, padahal sesungguhnya Haru ini anaknya polos banged, baik dan gentleman.
Haru sendiri awalnya menganggap Shizuku ialah temannya dan usang kelamaan, ia jatuh cinta pada gadis itu, tapi gadis itu sangat masbodoh padanya.
Perlahan, semakin erat keduanya, Haru jadi masuk sekolah lagi dan mereka punya sahabat lainnya dan Haru juga memiliki belakang layar besar dimana ia benci ayahnya dan takut pada ibunya.

Masaki Suda akan memerankan tokoh Yoshida Haru yang polos dan Tsuchiya Tao akan memerankan tokoh Shizuku Mizutani yang dingin. Supporting cast movie ini belum diumumkan.
Aku tertarik banged alasannya ialah MAsaki Suda jarang banged memerankan tokoh yang polos dan penurut, alasannya ialah disini nanti seakan-akan Shizuku ialah pemiliknya. Tao sendiri biasanya sering memainkan tokoh ceria dan polos, saya rasa saya belum pernah melihat beliau berakting cool tanpa ekspresi, karenanya saya sangat menantikan bagaimana mereka akan membawa huruf dari manga ke live action.
Aku ingin tau apakah mereka akan mengcasting seekor ayam di live action ini, alasannya ialah Haru punya ayam peliharaan berjulukan Nagoya dan menurutku itu ialah hal wajib HAHAHAHHHA.

Tonari no Kaibutsu-kun merupakan salah satu shoujo anime yang berkesan bagiku, bersama Sukitte Ii Na Yo dan Kaichou wa Maid sama. Karena 3 anime itu ialah anime pertama yang saya download sebelum alhasil saya sering mendownload shoujo anime tiap season-nya. Biasanya saya cuma nonton anime yang tayang di TV.
JAdi saya cuku excited menantikan live action movie yang disingkat dengan Tonakai ini. Saat live action Sukinayo, saya juga excited banged lho, sayangnya LA-nya tidak semenarik yang saya bayangkan ketika itu wkwkkwwkkwk. Makanya saya berharap banged dengan Tonakai ini, mengingat saya suka Suda dan Tao.
Aku sama sekali tidak membaca manganya, jadi yang ada dalam ingatan saya hanya animenya dan hingga ketika ini saya masih berharap ada season 2 untuk animenya HAHAHAHA
Tapi alasannya ialah ada news ini, mungkin nanti saya akan membacanya, meski saya jadi ragu alasannya ialah takut nanti kecewa sama LA-nya, berdasarkan pengalaman jikalau LA jangan baca manga n nonton anime duluan wkwkkwkw.

Distributor untuk Tonakai movie ini ialah Toho dan kabarnya Sho Tsukikawa (I Want to Eat Your Pancreas) akan menjadi directornya.
Movie ini akan mulai syuting pada selesai Mei hingga Juli 2017 dan dijadwalkan tayang pada tahun 2018.
Tao sudah punya sederetan movie yang menunggu tayang dan beliau sudah punya 2 movie yang akan tayang 2018.

cr. wikipedia, eiga.com

Continue Reading

More in J-Movie

To Top