Connect with us

Locafest.co.id

[News] Tsuchiya Tao Takeru Satoh Cast In Movie Bride For 8 Years

Bride for 8 Years

[News] Tsuchiya Tao Takeru Satoh Cast In Movie Bride For 8 Years

Kabar casting news hampir setiap hari ada dan saya selalu tertarik untuk menulisnya dan kadang tidak ada kesempatan untuk menulis semuanya. Aku hanya menentukan beberapa kabar yang saya excited dengan casting news-nya dan salah satunya yaitu ini ^^


Pagi ini diberitakan bahwa aktris Tsuchiya Tao (Orange, Mare, IQ 246, Rurouni Kenshin ) dan pemain drama Takeru Sato ( Rurouni Kenshin, If Cats Disappeared from This World, The Liar and His Lover) akan bermain dalam sebuah movie berjudul Bride for 8 Years a.k.a 8 Nen Goshi no Hanayome.

Diangkat dari kisah nyata, Bride for 8 Years menceritakan perihal pasangan yang akan menikah, Hisashi dan Mai, yang menyiapkan komitmen nikah selama 3 bulan demi hari senang mereka, tapi beberapa hari sebelum menikah, Mai terjangkit penyakit dan mengalami koma. Saat terbangun dari komanya, Mai mengalami amnesia. Hisashi dengan setia menemani di sisi Mai, hingga ia terbangun, meski Mai tidak ingat dirinya, ia tetap setia dan selama 8 tahun hingga keajaiban terjadi dan Mai sembuh. Mereka melaksanakan upacara komitmen nikah 8 tahun kemudian.

Ini merupakan kisah kasatmata menurut biografi Hisashi Nakahara dan Mai Nakahara yang dipublikasikan pada tahun 2015 berjudul ‘8 Nen Goshi no Hanayome Kimi no Me ga Sametanara’.
Bahkan rekaman komitmen nikah mereka dan wawancara mereka sanggup dilihat secara online di youtube : https://www.youtube.com/watch?v=vlh5aewBI2w&t=111s

Ini akan menjadi kisah yang mengharu biru T____T
Aku nonton rekaman youtube-nya, nangis, betapa setia sang calon suami menemani sang calon istri. 8 tahun bukan waktu yang sebentar mengingat sang calon istri sakit dan bahkan tidak mengingatnya.

Tsuchiya Tao menjadi aktris yang cukup terkenal semenjak dikenal melalui asadora Mare. Ia di cast di aneka macam drama dan movie. Kalau Takeru Satoh sih jangan ditanya, ia sudah membintangi banyak drama dan movie yang terkenal sebelumnya.
Tao dan Takeru pernah dipertemukan dalam movie yang sama yaitu Rurouni Kenshin, dimana Takeru berperan sebagai Kenshin dan  Tao berperan sebagai Misao^^

Disutradarai oleh Takahisa Zeze (64, Strayer’s Chornicle) dan naskah ditulis oleh Yoshikazu Okada (Be with You,  Ohisama, My Madonna), Bride for 8 Years akan memulai syuting pada awal Januari hingga februari 2017 dan dijadwalkan tayang pada isu terkini masbodoh 2017.

Continue Reading

More in Bride for 8 Years

To Top