Connect with us

Locafest.co.id

[News] Yamazaki Kento Hirose Alice For Hyouka Live Action

Casting

[News] Yamazaki Kento Hirose Alice For Hyouka Live Action

Saat rumor menjadi benar. Itu-lah yang dirasakan oleh fans Yamazaki Kento.
beberapa waktu yang lalu, ada rumor mengenai Yamaken yang akan berperan dalam live action movie ‘Hyouka’ dan ternyata rumor itu benar.


Sementara itu saya disini kaget alasannya Yamaken kembali mengambil proyek Live Action sebagai next project-nya. Aktor yang sedang sangat terkenal ini bekerja tiada henti semenjak tahun 2015 dan setiap musim, movie-nya rilis menciptakan fans-nya tidak perlu merindukannya dalam waktu yang lama.

Yamazaki Kento dan Hirose Alice dikabarkan akan menjadi lead dalam Live Action Movie ‘Hyouka’ yang akan rilis 2017 mendatang. Berita ini dirilis serentak di Jepang hari ini. Dan menjadi sukses menjadi live action Yamaken selanjutnya yang saya nantikan. Yamazaki Kento akan memerankan tokoh utama pria, Oreki Houtarou dan Hirose Alice akan memerankan tokoh utama wanita, Chitanda Eru.

Hyouka diangkat dari novel terkenal karya Yonezawa Honobu yang terjual sebanyak 2,5 juta copy pada tahun 2001 dan telah disesuaikan menjadi anime pada tahun 2012 sebanyak 22 episode. Aku sudah menonton anime-nya beberapa tahun yang kemudian dan tentu saja saya menyukai animenya.
Hyouka menceritakan ihwal seorang siswa SMA, Horatou Oreki yang selalu tidak terlihat bersemangat, ia selalu memasang muka malas. Ia diminta oleh kakaknya untuk masuk ke klub Literatur disekolahnya. Disana ia berkenalan dengan Chitanda Eru, gadis yang memiliki rasa ingin tahu yang besar. Awalnya Oreki malas-malasan tapi rasa ingin tahu Chitanda mempengaruhinya untuk melaksanakan sesuatu.

Dalam klub itu, mereka akan memecahkan banyak sekali misteri, termasuk misteri 45 tahun yang lalu, mengenai klub Literatur itu sendiri.

Tahun 2015 dan 2016 menjadi tahun yang sibuk bagi Yamazaki Kento, ia ada dimana-dimana semenjak terkenal melalui asadora Mare pada tahun 2015. Ia bekerja nonstop semenjak Mare. Saat masih syuting Mare, ia juga syuting proyek lainnya ibarat No Longer Heroine dan Death Note. Musim hirau taacuh 2015 ia membintangi Orange. Ia juga muncul membintangi banyak proyek pada tahun 2016, seperti  A Girl and Three Sweetheart, Black Prince and Wolf Girl dan Your Lie in April yang gres saja tayang di bioskop. Bahkan movienya masih banyak yang akan menyusul di tahun 2015, ibarat One Week Friends, Yo-Kai Watch The Movie, The Disastrous Life of Saiki K dan Jojo’s Bizarre Adventure. Yamaken laku elok ^^

Sementara itu saya tidak mengikuti Hirose Alice, saya bahkan belum pernah menonton drama/movie-nya (aku gres nyadar hahahahahha). Tapi saya sedang terarik dengan movie-nya Zenin Kataomoi (belum download). Baru-baru ini ia melaksanakan promosi bersama Yuki Furukawa, untuk movie mereka berjudul L.

Ini bukan pertama kalinya Yamazaki Kento dan Hirose Alice dalam satu proyek, sebelumnya keduanya sempat satu proyek dalam drama 35-sai Koukousei (2013) dan Kuro no Onna Kyoushi (2012). Tapi saya rasa ini pertama kalinya mereka jadi main couple^^
Lucu juga habis adiknya Suzu, kini main sama kakaknya, Alice wwwkkwkwkkw.

Hyouka akan tayang tahun depan dan cast yang lain akan menyusul nantinya, mari kita tunggu

Continue Reading

More in Casting

To Top