Connect with us

Locafest.co.id

[News] Yuki Furukawa And Other Actors Cast In 95Th Asadora Beppin-San

Asadora

[News] Yuki Furukawa And Other Actors Cast In 95Th Asadora Beppin-San

Akhirnya saya excited juga dengan casting news Yuki Furukawa ❤
Kapan ya terakhir kali saya excited dengan casting news kakak yang satu ini? XD

Aku kini menjadi penggemar asadora dan secara perlahan-lahan ingin menonton asadora yang gres dan juga yang usang (tentu saja yang udah di sub dan ada PAHE-nya wkwkkwkwkw maklum fans kuota). Dan sebab menonton asora bagiku butuh perjuangan, jadi saya menontonnya perlahan-lahan dan kini saya sedang mengikuti 3 asadora, Gochisousan (yang hingga artikel ini dibentuk saya menonton hingga episode 120), Toto Nee Chan (yang hingga artikel ini dibentuk saya menonton hingga episode 54, subber-nya sedang hiatus) dan Beppin-san (yang hingga artikel ini dibentuk saya menonton hingga episode saya menonton hingga episode 36).

Dari ketiga asadora itu, awalnya saya paling excited dengan Beppin-san sebab ada Yoshine Kyoko dan Kengo Kora, tapi setelah ditonton ketiganya (dimulai dari ahad 1) saya ternyata kurang suka Beppin-san. sebab asadora yang selesai saya tonton yakni Mare dan Amachan yang ada komedinya, Gochisousan dan Toto Nee Chan juga ada komedinya dan tokoh utama wanitanya penuh semangat. Beda dengan Beppin-san, tokoh utama wanitanya tidak terlalu semangat sebab ia berasal dari keluarga kaya. Meski begitu, saya tetap menontonnya demi Yoshine Kyoko.

Karena tidak ada lagi yang membuatku excited dengan Beppin-san, saya jadi kurang semangat menontonnya dan balasannya info ini dimulai!

YUKI FURUKAWA DI CAST DALAM ASADORA BEPPIN-SAN!

Aku shock banged pas buka twitter, Yuki update mengenai dirinya yang di cast menjadi tokoh remaja dari para belum dewasa di Beppin-san, tentu saja saya sangat excited. Yuki Furukawa belakangan sibuk dengan promo movie-movie-nya, yang jujur saja, sebab tema movie-nya bukan movie yang biasa saya suka, jadi saya kurang tertarik. Tapi kali ini asadora! dan saya suka! KYAAAAAAAAAAAAAA!!!!

Aku selalu berharap Yuki dan Hononon di cast dalam asadora dan balasannya terkabul 1 HAHAHAHAHA.

Beppin-san yakni asadora ke 95 yang menggantikan Toto Nee Chan dan akan digantikan oleh Hiyokko.
Asadora / Asa dorama / morning drama yakni sebuah drama dari NHK yang ditayangkan di pagi hari dengan durasi 15 menit 1 episode. Tayang selama 6 hari dalam seminggu selama 6 bulan. Kaprikornus dalam setahun ada 2 asadora yang tayang. Karena itu episodenya tidak mengecewakan banyak sekitar 150 lebih. Nah untuk Beppin-san sendiri akan tayang sebanyak 151 episode dan akan berakhir pada 1 April 2017.

Beppin-san sendiri berkisah pada tokoh utama perempuan berjulukan Bando Sumire (Yoshine Kyoko). Ia berasal dari keluarga kaya jadi ia tidak tahu banyak perihal dunia luar. Ia suka membordir semenjak kecil sebab ia ingin menghadiahkan sebuah bordir-an pada ibunya yang sakit, bahkan ketika Sekolah Menengan Atas ia masuk klub bordir bersama 2 temannya, Kimie dan Ryoko.
Sebelum perang, Sumire menikah dengan Norio yang pindah nama ke keluarganya demi mempertahankan nama keluarga Bando. Saat hamil, suaminya harus pergi berperang dan meninggalkannya. Ia melahirkan puterinya selama masa perang  dan diberi nama Sakura. Ia membesarkan puterinya sambil berdoa supaya suaminya kembali dari perang, tapi suaminya tidak pernah kembali.

Sebagai ibu tunggal yang tidak tahu apa-apa, Sumire menjalani hidupnya bersama puterinya dengan derma kakaknya Yuri dan Nogami suami Yuri sekaligus sobat masa kecilnya. Ia ingin berubah dan memulai bisnis semi puterinya, meski pun ia awalnya tidak tahu apa-apa, tapi kegagalan membuatnya mencar ilmu banyak hal. Ia kemudian bertemu dengan teman-teman masa kecilnya, Kimie, Ryoko dan Akemi. Mereka berempat mulai bisnis mereka dengan membuka ‘babyshop’. Dengan derma orang-orang disekitarnya, ia mulai menciptakan pakaian untuk bayi bersama teman-temannya, 4 leaf clover.

Sampai artikel ini dibuat, saya masih menonton hingga episode 36, dan itu yakni masa dimana Sumire dan teman-temannya membuka babyshop dimana mereka yakin akan melanjutkan usaha ini ditengah sulitnya kehidupan setelah perang dan suami Sumire belum kembali.

Hari ini, 7 Desember 2016 telah diumumkan new cast untuk asadora Beppin-san. New cast ini akan memerankan tokoh remaja dari belum dewasa dari para tokoh sebelumnya, anak dari Sumire, Ryoko, Kimie dan Akemi.

Yuki Furukawa (Itazura na Kiss Love in Tokyo) akan memerankan Kentaro Murata, putera dari Kimie Tasaka dan Shoichi Murata yang berusia 15 tahun. Dalam deskripsi karakternya dikatakan jika Kentaro yakni anak pintar, nilai akademis tinggi dan kepribadian yang baik. Kentaro memiliki perasaan pada Sakura (puteri Sumire-Norio) tapi ia tidak berani menyatakannya. Bersama Jiro, ia akan berusaha melindungi Sakura memasuki dunia orang dewasa.

Dalam presscon-nya, Yuki menyampaikan Ini yakni penampilan pertamanya dalam asadora dan ia sangat senang, sebab semenjak dulu ia ingin tampil dalam asadora. Ia selalu ingin bermain dalam banyak tugas yang berbeda dan asadora yakni sebuah drama yang disukai dari segala kalangan usia . Syuting gres saja dimulai dan ia akan melaksanakan yang terbaik.

Yuki meski usia 30 tahun tetep ya, cocok jadi anak SMA, ia akan memerankan huruf usia 15 tahun lho, lebih muda daripada huruf Irie NAoki pula wkwkkwkw XD

Manami Igashira (Oshin 2013) akan memerankan tokoh remaja Bando Sakura. puteri dari Bando Sumire dan Bando Norio. Dalam deskripsi karakternya, Sakura akan memerankan gadis 15 tahun, yang merasa kesepian sebab kedua orang tuanya sibuk bekerja. Tapi ia berusaha tidak memperlihatkannya. Suatu hari ia diajak oleh temannya Ryuichi kesebuah Jazz Cafe dan ia jatuh cinta pada Kawai Jiro, yang merupakan pemain drum disana dan itu membawanya mulai masuk dalam dunia yang tidak ia kenal.

Artis kelahiran tahun 2001 ini menyampaikan jika ia akan memerankan huruf Sakura dengan semangat, meski ia belum dewasa, ia ingin tumbuh menjadi remaja bersama Sakura dan para cast dan staf. Ini pertama kalinya ia bermain dalam asadora, ia dan ibunya sangat suka menonton asadora semenjak kecil jadi ia bahagia dapat menjadi serpihan dari asadora.

young Kentaro and mom, young Sakura, mom and dad^^
belum apa-apa saya udah ship mereka berdua Buwhahahahaha.
Tapi ketika kecil yang sering main bareng bergotong-royong Ryuichi dan Sakura lho, heheheehehe

Yuki Morinaga (Chihayafuru) akan memerankan Ozawa Ryuichi putera dari Ozawa Katsuji dan Ryoko Tada yang berusia 16 tahun. Ia sangat sensitif dan memperhatikan fashion. Ia yakni orang yang update mengenai berita-berita terbaru. Ia lebih bau tanah satu tahun dari Sakura dan Kentaro, jadi ia meminta keduanya memperlakukannya ibarat kakak. Ia memperkenalkan Jazz cafe ‘Yosoro’ pada Kentario dan Sakura, dan akan menciptakan keduanya melangkah ke dunia baru.

Aktor Morinaga menyampaikan dibanding cast yang lain ia tampil dengan gaya busana yang lebih bebas menggambarkan karakternya. Ia akan berusaha keras dan menciptakan karakternya disukai oleh penonton.

Hayashi Kento (Good Morning Show, Bittersweet) akan memerankan huruf remaja Kawai Jiro. Aku belum tau ia anak siapa, apakah anak Yuri, Akemi atau Eisuke, sebab setelah cek di asianwiki belum ada nama Jiro / Kawaii yang terlihat (aku nggak yakin namanya nih sebab pake google translate).
Kalau saya tidak salah translate, katanya Kawai Jiro yakni tokoh gres yang tidak ada hubungannya dengan Sumire dkk (berarti bukan anak dari teman-temannya). Ia meminta penonton menantikan bagaimana ia nanti akan bertemu dengan Sakura. Hmmmm ada aura-aura yang bakalan jadi pasangan Sakura yakni ia ini hahahahaha.

Kawai Jiro yakni profesional drummer yang bekerja di Jazz Cafe, berusia 19 tahun. Impiannya yakni pergi ke Tokyo suatu hari nanti dan bermain musik disana. Tapi semenjak bertemu Sakura, ia mulai melupakan impiannya itu.

Kubota Sayu (Boku wa Tomodachi ga Sukunai) akan berperan sebagai Yamamoto Mayu. Aku juga nggak tahu ia anaknya siapa hehehehehe. Selain tokoh remaja ada tokoh gres juga nih, Kyoko Enami akan berperan sebagai Suzuki Omura. Sepertinya tugas penting 🙂

Mayu setahun lebih bau tanah dari Sakura, gadis 16 tahun yang punya aura dewasa, Ia tidak sekolah, ia bekerja di Yosoro Cafe, Ia akan menjaga Sakura yang tertarik dengan dunia orang dewasa. Sementara Suzuki Omura yakni pemilik Yosoro Cafe.

Itu kira-kira deskripsi singkat dari huruf dalam Asadora Beppin-san, dimana belum dewasa mereka sudah remaja dan punya duduk kasus masing-masing. Menarik juga nih jika Sakura nanti jatuh cinta pada Jiro. Tapi kasian Kentaro HAHAHAHHA.

Aku heran OTP saya di Beppin-san ga pernah berhasil, kenapa ya?
Awalnya saya ship Sumire dan Norami, sayangnya Nogami nikah sama Yuri, kakak Sumire. Kemudian saya ship Sumire dan Eisuke, sebab suami Sumire ga balik-balik dari perang, eh pas asiknya sang suami balik. GAgal lagi HAHAHAHA.
PAs awal diberitakan ini saya udah ship Kentaro dan Sakura, eh, tampaknya Sakura bakalan sama Jiro BUWHAHAHHAHA.
Sedih banged gw.

Yang jelas, jika ada waktu saya akan tetap menonto drama ini dan jika sudah selesai, saya akan menciptakan review-nya ibarat asadora yang lain. Senang sekali Yuki dapat di cast di asadora, semoga Hononon suatu hari nanti ya :))

Dan satu lagi, Yuki bakalan reunian dengan Yoji Tanaka disini, ayahnya Aihara Kotoko XD
Disini Yoji Tanaka berperan sebagai ayahnya Ryoichi hehehehehe.
Eh katanya Yuki juga temenan dengan Kento Nagayama (Bando Norio) dan Yuta Hiraoka (Shoichi Murata, ayah Kentaro LOL) ya, wah, asik tuh reunian XD XD

Yuki Furukawa dan cast lain sudah memulai syuting dan akan tampil di mulai Januari 2017 mendatang ^^

source: asianwiki, modelpress, nhk beppinsan official site

Continue Reading

More in Asadora

To Top