Connect with us

Locafest.co.id

[News] Yuki Furukawa & Honoka Yahagi Reunion 2 Years After Itakiss 2

Casting

[News] Yuki Furukawa & Honoka Yahagi Reunion 2 Years After Itakiss 2

Wah, sudah usang banged ya saya nggak menulis perihal Honoki lagi hehehheheehhe. Kali ini kesudahannya saya memiliki kesempatan untuk menulis perihal Yuki Furukawa dan Honoka Miki, menguak perihal apa yang mereka lakukan baru-baru ini HAHAHHAHAHAHHA.

Seperti judulnya, kesudahannya Honoki reuni lagi dalam sebuah drama sesudah sekian usang *sobs*. Jiwa shipper bangun kembali wkwkkwkwkwkkw.

Mungkin kalian masih pada resah kenapa Hononon mengganti nama jadi Honoka Yahagi, jadi disini saya akan menjelaskan sedikit.
Jadi, Honoka Miki yaitu nama panggung pemberian dari Evergeen Entertaiment, agensi Hononon dulu. Hononon sudah keluar dari agensi lamanya dan sempat menjadi free agent beberapa waktu sesudah itu, ketika ia hiatus dan fokus untuk berguru di Amerika.
Ia kesudahannya kembali ke dunia entertaiment dengan memakai nama aslinya, Honoka Yahagi sesudah ia lulus audisi dan masuk ke agensi Ken-On.
Sejak masuk ke Agensi Ken-On, Hononon kesudahannya mulai kembali ke dunia entertaiment dengan peran-peran kecil.
Kalau saya nggak salah sih, proyek pertamanya sesudah masuk Ken-On itu yaitu sebuah panggung teater bareng anak Ken-On yang lain, salah satunya yaitu Ryo RYusei.
Sebenarnya sebelum itu Hononon sempat membintangi sebuah short film, berjudul Ano Toki Kimi Ni (kalo ga salah) tapi saya lupa apakah itu ketika ia free agent atau sudah masuk Ken-On. Yang saya ingat yaitu ketika ia promosi short film itu, Yuki ikutan ngelike, nge-retweet dan nge-quote, menunjukkan dukungan💕💕💕

Hononon memang kembali lagi dari awal alasannya yaitu ia gres masuk agensi baru, jadi ia belum menerima banyak proyek. Baru-baru ini, Hononon tampil sebagai cameo dalam Shinjuku Seven. Kalau kalian melihat Hononon mengenakan wedding dress di twitter dan instagramnya, itu yaitu BTS dari penampilannya di Shinjuku Seven^^
Hononon juga diberi kesempatan untuk bermain dalam sebuah movie berjudul Hanagatami dan berjalan di red carpet Tokyo International Film Festival. Hanagatami yaitu sebuah movie dengan tema yang cukup berat yang dibintangi oleh Honoka Yahagi, Hirona Yamazaki, Mugi Kadowaki, Takako Tokiwa, Tokio Emoto, Keishi Nagatsuka dan lain-lain. Aku nggak tahu movienya perihal apa, tapi ketika menonton teasernya, saya udah punya feeling ini movie sangat berat, perihal perselingkuhan dan lain sebagainya. Hononon disini tampaknya punya ending yang tragis, saya masih nggak sanggup melupakan adegan di teaser dimana ia terlihat pucat dan mulutnya berdarah kemudian kissu dengan seseorang yang juga kelihatan akan meninggal dunia.
Movienya tampaknya sangat menarik. Hanagatami akan rilis di Jepang pada 16 Desember 2017.

Nah, kemudian bagaimana dengan Reuni Honoki ini?
Makara ceritanya, Yuki Furukawa sedang sibuk promosi drama terbarunya berjudul Juyo Sankounin Tantei atau Important Witness Private Detective. Drama ini dibintangi oleh Tamamori Yuta, Keiichiro Koyama, Yuki Furukawa, Yuko Araki dan banyak cast lainnya.
Nah, Honoka Yahagi akan menjadi cameo di episode 4 drama ini yang akan tayang ahad ini.
Aku tentu saja kaget banged melihat foto Honoki bertebaran di twitter, bukan editan melainkan mereka foto bareng, jadi saya pribadi panik banged dan mencari tahu, ternyata Hononon jadi cameo disana. Aku seneng bangeeeeeeeeeeeed!!!!! Hononon dan Yuki kesudahannya dipersatukan dalam drama yang sama, meski hanya cameo hehehhehehe.
KArena rasanya sudah kering kerontang nggak ada momen sama sekali HAHAHHAHA.

Drama ini menceritakan mengenai kelompok private detective yang menuntaskan banyak sekali kasus. Di episode 4 nanti, masalah Hononon yaitu masalah yang akan mereka tangani. Aku ingin tau bagaimana kasusnya, soalnya saya lihat kasusnya tampaknya berlatar panggung teater gitu. Aku berharap Yuki dan Hono punya adegan bareng wkwkkwkwkkw.
Tapi yang menciptakan saya ingin tau yaitu kira-kira siapa yang meminta Hononon menjadi cameo? Apakah alasannya yaitu efek Agesi? Atau diajak Yuki? ecieeeeeee. HAHHAHAHAHA. Aku sih ngebayanginnya Yuki mengajak Hononon jadi cameo di dramanya, sekaligus promosi juga ya
Ketemu di drama yang sama aja udah seneng banged ya, meski cuma jadi cameo. Tapi saya masih menunggu 2 shoot HOnoki, kenapa nggak ada ya, selca gitu LOL. Karena Yuko Araki selalu ikut difoto-foto mereka HAHAHAHHAHA.
masuk akal sih alasannya yaitu drama ia juga, tapi sebagai shipper, pengen Honoki foto berdua XD
Soalnya udah usang banged kan T_____T

Aku sendiri tidak menonton Sankounin, alasannya yaitu saya kurang suka genrenya. Kalian mungkin resah kenapa penampilan Yuki menyerupai itu, sesungguhnya itu untuk kiprahnya dalam drama ini. Kalau saya nggak salah sih dalam drama ini tugas Yuki itu agak melambai HAHAHAHHAHAHAHAA.
Yuki memang sedang ingin mencoba banyak sekali tugas dan keluar dari image perjaka manisnya. Tapi bagaimana pun Yuki itu manisnya nggak sanggup ditutupi wkwkkwkw.

Jika Hononon sedang sibuk meniti karir dari awal, maka Yuki ditahun ini juga sibuk banged. Di tahun 2016, Yuki tampil di 2 movie dan 2 drama, maka di tahun 2017 ini Yuki sedang bolos di movie dan fokus ke drama.
Yuki memiliki 2 drama ditahun ini, Sankounin dan Boku-dake ga Inai Machi / Erased yang akan tayang di Netflix Desember mendatang. Aku ingin tau banged sama Erased, alasannya yaitu saya sangat menyukai movienya yang saya tonton tahun lalu.
Rencana sih pengen mencoba animenya, tapi saya belum sempat. Sepertinya saya nunggu dramaya aja.
Erased sendiri menceritakan perihal seorang laki-laki yang memiliki kekuatan kembali ke masa lalu, ia masuk kedalam tubuhnya ketika berusia 10 tahun dengan ingatan usia 28 tahun. Hal-hal yang tidak ia sadari dimasa kemudian bangun kembali, yaitu mengenai maut sahabat sekelasnya. Ia mengetahui bila temannya mengalami kekerasan anak dan berusaha menyelamatkannya.

Untuk tahun 2018, Yuki sudah punya 2 movie yang siap tayang, Kaze no Iro dan Laughing Under The Clouds. Aku menantikan kedua movie itu.

Hononon dan Yuki kesudahannya dipertemukan dalam sebuah drama, meski hanya menjadi cameo. Aku berharap kelak mereka dipertemukan kembali dalam movie atau drama lainnya. Kalau sanggup ya jadi couple HAHHAHHAH.
EDIT: Akhirnya Yuki dan Hononon sama-sama upload selca tadi malem, ya ampun seneng banged deh. Hononon upload di akun twitter dan IG-nya. Di Twitter di RT sama Yuki 🙂
Yuki sendiri upload di twitter dan weibonya. ^^
Setelah 2 tahun berlalu, keduanya masih memanggil dengan nama panggilan kesayangan, Furupon dan Kotoko, tampaknya nama panggilan itu nggak akan pernah berubah ya, mungkin bila nikah gres berubah HAHAHAHAHAHAHAHAHA. *ngarep*

Continue Reading

More in Casting

To Top