Connect with us

Locafest.co.id

[Picture] First Look Of Mei Nagano As Heroine For 98Th Nhk Asadora: Hanbun, Aoi

Asadora

[Picture] First Look Of Mei Nagano As Heroine For 98Th Nhk Asadora: Hanbun, Aoi

Pada tanggal  10 November 2017 kemarin, NHK asadora ke-98, yaitu Hanbun, Aoi / Half, Blue mengadakan konferensi pers dan memulai syutingnya di desa Iwamura, Tono Region, Gifu Prefecture bersama heroine, Mei Nagano. Syuting Hanbun Aoi sendiri sudah dimulai semenjak 23 Oktober kemudian dan syuting di kawasan Gifu rencananya akan tamat pada pertengahan bulan ini.

Dalam konferensi pers, Mei Nagano menyampaikan cuaca ketika syuting cukup dingin, tapi udaranya segar, penduduk disana juga sangat baik dan menantikan syuting. Syuting berlangsung dengan sangat menyenangkan.
Mei Nagano sendiri lahir di Tokyo, sementara dalam drama ini ia akan memakai dialek Gifu, pada awalnya ia kesulitan tapi ia mulai terbiasa.
Sang sutradara, Kenji Tanaka menyampaikan ia ingin menggambarkan Gifu ialah tempat heroine dibesarkan dan sebuah tempat dimana heroine dapat pulang kapan saja, sebuah kampung halaman yang penting.

Hanbun, Aoi ialah asadora yang naskahnya ditulis oleh Eriko Kitagawa, akan tayang pada ekspresi dominan semi 2018 mendatang, mengambil lokasi di kawasan Gifu dan Tokyo. Drama ini menceritakan ihwal heroine berjulukan Suzume Nireno yang kehilangan pendengaran ditelinga kirinya. Ia memiliki harapan menjadi seorang manga-ka dan berangkat ke Tokyo untuk meraih impiannya. Tapi ia mengalami kesulitan dan memutuskan menikah. Setelah menikah kehidupan rumah tangganya tidak berjalan lancar, ia kembali ke Gifu bersama puterinya dan bertemu kembali dengan teman masa kecilnya Hagio Ritsu. Hagio Ritsu ialah teman yang lahir pada hari dan jam yang sama dengan Suzume. Hagio juga mengalami kegagalan kesepakatan nikah sama menyerupai Suzume.

Untuk cast lainnya, belum kelihatan, mungkin akan dirilis dalam bulan ini. Aku sangat menantikan penampilan Takeru Satoh, sudah usang nggak liat beliau dalam pakaian anak Sekolah Menengan Atas heheehehe.

Berikut ialah foto-foto penampilan pertama Mei Nagano sebagai Suzume Nireno. Gadis desa banged ya hehehehhe.
[Klik gambar untuk full size]

Hanbun Aoi akan mulai tayang 2 April hingga September 2018 mendatang sebanyak 156 episode, menggantikan slot tayang asadora Warotenka.
Aku sangat menantikan Hanbun, Aoi ini XD

Continue Reading

More in Asadora

To Top