Connect with us

Locafest.co.id

[Picture] Reply 1988 Wrap Up Party!

Hyeri

[Picture] Reply 1988 Wrap Up Party!

Bagaimana kegalauan kalian semuanya?
Aku sudah menonton V-App Ryu Jun Yeol sore ini dan saya benar-benar menangis lagi, tapi kali ini saya mencicipi kehangatan dihatiku.
Bagi kalian yang menontonnya, kalian tahu bagaimana ia sangat menyukai abjad Jung Hwan, bagaimana ia juga ‘kecewa’ dengan endingnya dan bagaimana ia sangat ingin Jung Hwan dan Deok Sun bersatu.

Kapten ship kita ialah Ryu Jun Yeol, dan bahkan Hyeri juga ialah Tim Jung Hwan. Dalam V-App Jun Yeol Oppa, Jun Yeol menyampaikan Hyeri menangis dikala adegan confession di episode 18, mereka bahkan harus break sebentar untuk menenangkannya.

Aku eksklusif merasa, Ahhhhh, jadi bergotong-royong bahkan mereka berdua juga berfikir jika Jung Hwan dan Deok Sun akan bersatu sehabis confession, tapi ternyata itu ialah perpisahan dengan cinta mereka berdua. Mereka juga sedih, kita juga murung dan semuanya juga sedih. Bagaimana pun semuanya terserah pada writer-nim.

Makara pada dasarnya gini, Jung Hwan dan Deok Sun ialah tokoh utama hingga episode 18. Mereka latihan untuk adegan itu dan Jun Yeol & Hyeri berfikir mereka akan bersatu sehabis adegan itu. Tapi ternyata sebelum syuting adegan itu, PD-nim menjelaskan pada mereka jika Jung Hwan bukanlah suami Deok Sun. Ia menjelaskan jika ini ialah adegan perpisahan dengan cinta pertama Jung Hwan.
Nah, dikala itu lah Hyeri menangis dan Jun Yeol juga gres tahu akan hal itu dan itu membuatnya semakin masuk ke dalam perannya. Ia juga galau kenapa ia bukan husband sehabis semua adegan lovey dovey ia dan Deok Sun.

Jadi,Jung Hwan tidak ambil bab dalam cerita cinta gres Taek dan Deok Sun. Ingat, dikala Jung Hwan membangun hubungannya dengan Deok Sun, Taek masuk dalam hubungan mereka dan menciptakan Jung Hwan menjadi tak tega pada Taek. Nah, dalam cerita cinta Taek dan Deok Sun, Jung Hwan sudah melepaskan jadi ia tidak ambil bab lagi.

Makara saya simpulkan, episode 1-18 (minus beberapa episode yang JH jadi cameo) ialah cerita cinta Jung Hwan & Deok Sun dimana Jung Hwan ialah tokoh utamanya. Itu cerita cintanya tersendiri.
Episode 19 dan 20 (plus beberapa episode JH jadi cameo / banyak adegan Taman Kanak-kanak & DS) itu ialah episode tersendiri untuk membangun cerita cinta Taek dan Deok Sun. Oke.

Makara bergotong-royong kita tim Jung Hwan tidak gagal paham sama sekali.
Dan kemungkinan bahwa penulis mengubah script alasannya spoiler itu ada benarnya. Seperti beberapa komentar netizen buzz yang juga saya baca ada dikomentar di blog ini ada benarnya.
Ingat, kita bahkan tidak mendapat adegan dikala Taek dan Deok Sun di taman bermain itu. Aku masih menduga itu spoiler dikala Deok Sun dan Taek bicara berdua dari hati ke hati.
MUNGKIN, hanya MUNGKIN awalnya penulis benar ingin menciptakan Taek mengakui perasaannya pada Deok Sun disana dan Deok Sun menolaknya, alasannya ia menyukai Jung Hwan.

Kita tidak menafsirkan semua clue salah, alasannya itu real clue untuk Jung Hwan. Intinya ending Jung Hwan ini bittersweet ending.
Bagaimana pun drama ini sudah berakhir dengan menyerupai itu. Alternatif endingnya ya ada di otak masing-masing iya kan?
*butuh fanfiction nih HAHAHAhHAHHA

Aku menyampaikan saya tidak mencicipi chemistry antara Taek dan Deok Sun dipostingan sebelumnya, kini saya jadi sedikit mengerti kenapa.
Karena saya terlalu delulu pada Jung Hwan dan alasannya ternyata Hyeri juga berharap jika Deok Sun berakhir dengan Jung Hwan. Mungkin ya, MUNGKIN, alasannya itu lah Hyeri sulit untuk menyesuaikan karakternya yang menyayangi Taek lagi. Karena Hyeri katanya juga gres tahu pas mereka syuting episode 18 itu, awalnya ia juga berfikir JH dan DS bakalan bersatu.

Tapi tentu saja, saya masih murung dengan endingnya, bukan alasannya Taek dan Deok Sun yang bersatu, tapi alasannya pada akhirnya, sehabis semuanya, Kim Jung Hwan makin dan makin dan makin menghilang dari layar kita. Aku ga peduli jika mereka mengganti fokus menjadi hubungan Taek dan Deok Sun, tapi tetap saja mereka harus tetap memperhatikan abjad Kim Jung Hwan. Setidaknya memberikannya seorang perempuan dan menunjukkan versi dewasanya juga, sama menyerupai Reply series yang lain yang tidak menerlantarkan abjad lain. Kita bahkan tidak tahu apakah mereka masih berafiliasi atau tidak dengan Jung Hwan dan Dong Ryong di tahun 2015/2016.

Aku sudah sedikit hening alasannya V-App Jun Yeol sangat membantu penyembuhan luka hati ini. Dia bahkan menangis juga mengetahui betapa banyak fans yang care sama abjad Jung Hwan.
Dia bahkan murung dikala tahu ia bukan suami Deok Sun. 

Aku akan memposting isi V-App nya di lain waktu hehhehehehhehe
Kalau engsub-nya sudah rilis. V-App nya sangat lucu lhooo, meski ada sedhnya juga, tapi kita tahu jika Ryu Jun Yeol itu ternyata orang yang asyik diajak ngobrol 🙂
Dia jujur banged dan nggak jaim 🙂

Oke, saya tahu malam ini ialah wrap up party-nya Reply 1988 dari V-App Ryu Jun Yeol. Karena katanya habis ini ia mau pergi ke wrap up party-nya.
Dia bilang ia ga mau telat nanti para senior ngomel jika ia telat gegara ia ga jadi suaminya Deok Sun HAHAAHHAHAHAHA.
Jun Yeol ini fans Deok Sun LOL, ia bahkan nggak berhenti mention Deok Sun dan Hyeri di V-App-nya, makanya saya bilang ia kapten kapal kita!!!!
#Team Jung Hwan

Setelah drama ini berakhir di episode 20 semalam, ada banyak komentar ini dan itu, ada senang dan kecewa. Tapi Reply 1988 tetaplah drama yang hangat untuk kekeluargaan dan persahabatannya 🙂
Mungkin kini saya dapat menyampaikan mari move on, alasannya saya sudah menonton episode 19 dan 20, saya fokus pada bab kekeluargaannya, terutama ijab kabul Bo Ra yang WOW. Aku benar-benar menangis. SunBoRa ialah tokoh utama dalam Reply 1988 episode 20 ini.

 Ryu Jun Yeol I-Phone Wallpaper 🙂

 Tadi pagi Ryu Jun Yeol dan Lee Dong Hwi filming untuk Talk Show TVN TAXI.
Tahu kan? Yang mereka ngobrol-ngobrol naik taksi keliling Seoul.
Aku nonton yang pas Reply 1997, Seo In Guk dan  Eun Ji Won, yang dikala itu menelpon Eun Ji dan mereka malah bahas love line Eun Ji dan In Guk diluar syuting, lucu banged.

 Para Mami udah jadi anggun di tahun 2016 🙂

 Ra Mi Ran Omma menuju daerah wrap up party 🙂
Dengan jaket bunga-bunganya.
 Sun Woo omma, stylenya hitam semua tante
Yang paling bau tanah diantara para omma, Lee Il Hwan omma paling modis. Cantik lagi.
jeans pink, baju ungu 🙂

Hyeri tiba ke Wrap Up party dengan jaket birunya yang lucu 🙂 Aku naksir.
Dia lebih anggun dengan rambut pendeknya.

 Uri DorongNyong’s here
Ternyata di tahun 2016 ia masih hidup HAHHHAHAHA
Lee Dong Hwi menentukan stelan hitam malam ini

 Jin Joo nggak mau kalah donk 🙂
Kim Seol manis banged yak.
Makara ingat nyanyi Minky Minky Minky lagi HAHHAHAHHAA
Anak yang paling disayang di seluruh Ssangmundong 🙂

 Sung No Eul juga datang.
LOL. Aku lupa nama ajusshi ni HAHAHHAHA

 Ayah DoRongNyong juag terlihat hadir

 Lee Min Ji dan Lee Si Young juga datang.
Suka banged sama style Lee Si Young (bener kan itu namanya?)

 AIGOOOOOOOOOO KIM SAJANG
Kim Sung Kyun juga datang, stylenya lebih muda kini hhehehehhhe
 Ayah Taek juga tiba dengan style hitamnya.
Kok banyak yang make baju hitam ya? HAHHHAAHHAHA
Ryu Jun Yeol alhasil tiba ke warp up party sehabis menuntaskan V-App-nya.
Sempat ganti baju juga bang? HAHAHAHHAH
Style-nya lucu ya, nggak formal, lebih ke santai dan saya suka itu 🙂
Ryu Hye Young nggak kelihatan di red carpet eh HAHHAHAHA
Dia udah masuk ruangan duluan 🙂

Go Kyung Pyo alhasil muncul juga 🙂
Katanya tadi ia masih ada pemotretan.
Bang jadian aja sama Hye Young deh, cocok hehhehehe

BTW Park Bo Gum kemana ya? Kok nggak keliatan ya?
Aku udah ngerasa gila semenjak kemarin kok pas ending Reply 1988 ia malah fanmeeting, kini apakah ia nggak tiba lagi?
Pas Konser juga namanya belum dikonfirmasi akan hadir, atau mereak mau buat kejutan?
Ryu Jun Yeol bilang ia bakalan ikut vacation to Phuket, tapi Park Bo Gum juga belum konfirmasi.
Hmmmm, mungkin ia sibuk kali ya? Banyak scedule
EDIT: Setelah cek IG, Bo Gum memang ada scedule malam ini, jadi kayaknya ia ga dapat datang.

 
 Kayaknya wrap up party-nya bakalan seru nih.
Aku nungguin ada yang upload video deh hehehheheh
Nanti saya update lagi jika udah nemu pic mereka 🙂

Continue Reading

More in Hyeri

To Top