Connect with us

Locafest.co.id

[Preview] Lucky Romance Episode 8

Hwang Jung Eum

[Preview] Lucky Romance Episode 8

Killer smile >////////<

Preview Lucky Romance Episode 7 benar-benar terasa banged feel-nya. Banged. Ditambah dengan OST gres yang dinyanyikan JunSu, adddddddddduuuuuuuuuuhhhh. Pas banged. Mana judulnya Lean On Me lagi, OST-nya JeSuho T_____T

“Tolong lindungi Bora hingga akhir. Aku akan menjaganya dan mengikutinya.”

Kita melihat Bonui paginya masih di tepi sungai. Ia menulis nama Bora di kertas dan menciptakan bahtera kertas kemudian menghanyutkannya di sungai.
Ia berharap

“Lalu apa yang harus saya lakukan? Kau ingin saya melaksanakan apa?! Apa kau menerima ramalan baru? Lalu apa yang harus saya lakukan?”

Bonui kelihatan kembali ke perusahaan dan bunyi Suho yang murka padanya menciptakan saya perasaran, apa lagi? Kenapa ia marah? Apa maksudnya dengan apa yang harus saya lakukan?
HMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM
Tapi, marahnya Suho ini saya suka HAHHAHAHAHAHHA. Ya ampuuun LOL.

“Aku tidak mengerti apa yang akan kau lakukan. Kau membuatku khawatir dan itu membuatku gila!!”

OMO! OMO! OMO!
Wah, wah, ini ratifikasi kan ya?
Ini ratifikasi tidak eksklusif OMGGGGGGGGGG!!!!
Akhirnya Jesuho mengakui jikalau ia mengkhawatirkan Bonui selama ini dan ia ajaib alasannya yakni terlalu khawatir padanya. Apakah Bonui akan mengerti maksud Suho? Huh?

“Jika kau tidak sanggup berhenti memikirkan seseorang, maka kau telah jatuh cinta padanya.”

Amy!!!
Apakah kau menyampaikan ini untuk Suho? atau untuk Gun Wook?
Aku akan sangat bahagia jikalau Seol Hee menyampaikan hal ini untuk Suho, supaya Suho tahu apa yang terjadi dalam dirinya, kenapa ia khawatir, kenapa ia selalu memikirkan Bonui, kenapa ia tidak sanggup berhenti memperhatikannya. Tapi feeling saya ia bilang sama Gun Wook sih.
HAHAHHAHA, muka Suho lucu, pleaseeeee, jadi ga ibarat si jenius Je Suho T__T

“Kau tidak perlu mengkhawatirkan saya lagi. Aku akan menghilang dari kehidupanmu, saya berjanji.”

OMG!!!!
Suho melihat Bonui dan Gun Wook berpelukan, ottokheeee T___________________T
Well, saya tahu Bonui juga tidak menganggap Gun wook ibarat itu, tapi Suho, kasian banged. Tapi saya mau liat ia cemburu HAHAHHAHAHA. Fans galau.
BTW ia bawa sepeda, ngapain ia kesana? Jangan-jangan nggak sengaja tiba-tiba udah hingga di depan rumah Bonui.

“Jika seorang laki-laki menyukai seorang wanita, ia akan ingin tau wacana semua yang ia lakukan.”

HAHHAHAHAHAHAHAHA.
Kalau orang jatuh cinta tapi nggak yakin memang kayak gitu ya, bukan-buka internet dan kata kuncinya yakni gejala orang jatuh cinta HHAHAHHAAHHAHA.
Dulu saya juga gitu kok HAHAAHAHHAHAHA.
Suho lucu banged deh, padahal udah 30 tahun, masa belum pernah jatuh cinta sih, tapi cinta pertamanya Seol Hee, niscaya ia pernah mencicipi kan ya?
Atau jangan-jangan alasannya yakni ia tidak percaya ia jatuh cinta pada Bonui. LOL.

“Ah, kenapa. kenapa saya disini? Kakiku, kakiku, kembalilah ibarat biasa. Apakah ia sudah makan?”

Tuh kan, HAHHAHAHAHAHAHAHA.
Suho nggak sengaja udah hingga di depan rumah Bonui, kayaknya kangen banged yak, sampai-sampai nggak ngerti kenapa ia sudah ada di depan rumah Bonui HAHHHAHAHAH.
Tapi meski ia menyuruh badannya kembali ke normal, ujung-ujungnya ia mengkhawatirkan Bonui kekkekkeekkeke.

“Dia yakni bug, bug.”

HAHHAHAHAHAHHAHA.
Ya, begitu sih, jikalau udah suka niscaya kepikiran terus, siang dan malam, bawaannya kangen dan selalu terbayang-bayang, makanya orang bilang dimabuk cinta XD XD
Adduuuhhh, senyumannya, pleaseee, bagi dikit boleh donk HAHHAHAHAHAHA

KYAAAAAAAAAAAAAAa!!!
Nggak sabar episode selanjutnya, terus aja gitu hingga tamat T__T
Mana ini udah masuk pertengahan episode, nggak terasa banged XD XD

Continue Reading

More in Hwang Jung Eum

To Top