Connect with us

Locafest.co.id

[Preview] Princess Hours Thailand Episode 10 And 11

Bebe Tanchanok

[Preview] Princess Hours Thailand Episode 10 And 11

Preview episode 10 dan 11 Princess Hours Thailand ini ada yang versi menyakitkan dan ada yang versi membahagiakan. Yang menyakitkan pengen lempar sesuatu, yang membahagiakan pengen teriak-teriak nggak terang HHAHAHAHHAH.
Ini drama emang bikin baper banged yak.

Di preview episode selanjutnya, Inn memohon pada ayah dan ibunya untuk melaksanakan sesuatu. Tapi tampaknya Raja dan Ratu menolak hal itu dan Inn bahkan hingga menyampaikan ia belum pernah melaksanakan sesuatu untuk puteri dan ia ingin menjadi suami yang baik bagi Khaning. EAAAAAAAA. Intinya gitu deh, tampaknya Raja dan Ratu hingga tersentuh gitu alasannya yaitu Inn belum pernah menyampaikan hal menyerupai itu.
Jadi, apa yang ingin Inn lakukan?

Jawabannya yaitu membawa istrinya berkunjung ke rumah keluarganya 🙂
awwww, Khaning niscaya seneng banged XD
Orang bau tanah Khaning juga terlihat senang melihat puterinya sehabis sekian lama. Ini yaitu pertama kalinya Inn akan menginap di rumah Khaning dan menyerupai versi Korea, saya yakin nanti disini niscaya akan lucu banged XD
Ada sih beberapa spoiler yang keluar dulu bagaimana Ayah dan Ibu serta Khanong menghadapi Inn HAHAHHAHAHAHA.
Dan disini juga nanti Inn akan berangkat sekolah bersama Khaning pake sepeda heheheheh ^^
Inn akan mencicipi kehangatan keluarga disini 🙂

Dan tentu saja adegan yang kita tunggu-tunggu ya ini KYAAAAAAAAAAAA!!!
Khaning dan Inn akan tidur bareng di daerah tidur Khaning yang sempit, menyerupai di versi Korea, disini kelihatan manis juga, Inn jadi lebih sedikit romantis HAHHAHAHAHAHAH.
Aduh ini udah mau puasa, gimana coba XD XD

Ini nyebelin banged nih, Minnie terus deket-deket sama Inn. Kalau tiba niscaya nempel terus dan Inn juga nyebelin pake banged, kenapa nggak jaga jarak gitu. Padahal Khaning ada disana dan melihat mereka berdua. Tapi inn lagi-lagi nyuekin Khaning. Minnie sih seneng-seneng aja.
Khaning harus tahan-tahan menghadapi Inn memang T_T.

Ini nih bab yang menyakitkannya. Inn dan Minnie tampak berdua di atas panggung, entah ngapain mereka. Menurut saya sih mereka latihan pementasan gitu, bener atau nggak, kita liat aja nanti. Inn menyampaikan jikalau Minnie yaitu yang selama ini ia cari dan ia tunggu. Inn bersiap mencium Minnie dan Minnie melihat jikalau Khaning mengintip, dan ia sengaja mencium bibir Inn. OMG! Bayangkan sedihnya Khaning, beliau sebagai istri aja belum sanggup jatah T___________T
Kenapa saya bilang jikalau itu pementasan? Karena ada spoiler Khaning dan Inn pake baju puteri dan pangeran menari berdua di panggung kan? Makara saya pikir untuk program itu, dan Khaning nanti yang akan menggantikan Minnie (atau memang Khaning tapi Minnie dan Inn latihan sambil modus disini T__T).

Setelah melihat kejadian itu, Khaning tentu saja sedih. Sepertinya ia menghilang lagi dan menangis sendiri. Pengawal tak sanggup menemukannya. Dimana Khaning? Siapa yang akan menemukannya nanti?

Nakhun juga tampaknya sudah tidak mau menahan hatinya lagi. Disini beliau terang-terangan memeluk Khaning dan Sepertinya Inn dan Minnie melihatnya. Bagus deh si Inn liat supaya beliau nyadar. Plis deh Inn, kau tuh udah nikah, jangan terperangkap dengan cinta pertama mulu. Sebel banged, lama-lama gue dukung Nakhun juga ini AHHAAHAHAHHAA.

Seperti yang kita tahu di versi Korea, akan ada pemulihan/pengangkatan kembali ibu Yul menjadi Ratu dan masuk istana lagi. Aku rasa ini yaitu salah satu adegannya. Ibu Suri ingin Ibu Nakhun dan Nakhun masuk istana lagi, jadi mereka oke dan hasilnya Lady Krissana akan tinggal di istana dan jadi Ratu (kalau nggak salah sih ratu ya). Mungkin ini adegan episode 11 kali ya, jadi tampaknya insiden kebakaran itu akan segera kita lihat. Semoga Inn baik-baik saja. Jaga istrimu Inn, Nakhun udah di istana tuh HAHAHAHAH.

Semakin usang kita makin ingin tau dan nggak terasa ahad depan udah pertengahan drama. Drama ini katanya berakhir di episode 20, nggak nyangka bentar lagi tamat. Mana momen-momen romantis masih kurang HAHAHAHA dan ini sudah memasuki bulan puasa, aduh, gawat nih, nggak sanggup nonton siang-siang HAHHAHAHAH.

Mohon maaf lahir bathin ya, pembaca blog ini ^^
Selamat menjalankan ibadah puasa :))

Continue Reading

More in Bebe Tanchanok

To Top