Connect with us

Locafest.co.id

[Preview] Princess Hours Thailand Episode 12 Dan 13

Bebe Tanchanok

[Preview] Princess Hours Thailand Episode 12 Dan 13

Preview Princess Hours Thailand ini ada banyak versinya, versi TV yang tayang sehabis drama, versi yang diupload Halo Production, versi yang dari weibo dan banyak versi lainnya LOL.
saya kadang hingga bingung, sebab hingga hari seninnya sebelum tayang juga ada preview barunya LOL. Makara saya biasanya hanya menulis preview yang keluar hingga saya menulis artikel ini ^^
Dan saya juga nggak tahu yang mana yang episode 12 dan 13 HAHHAHAHHAAHA, jadi campur-campur LOL.

Makara di preview untuk episode selanjutnya, si Minnie ini masih aja nempel-nempel sama Inn. Sepertinya sih masih dalam rangka malam ulang tahun Inn, Minnie dan Inn bicara berdua.
Mereka membicarakan mengenai parfum Inn. Inn memakai parfum yang dibentuk Khaning dan aromanya agak aneh, jadi Minnie galau kenapa Inn masih menggunakannya.
Dan saya suka sebab ketika Minnie mendekat, Inn mulai melangkah menjauh huhuhuuhuhuhu.
Minnie bertanya apakah Inn menyukai aroma parfum itu dan Inn menyampaikan meski aromanya begitu, ia akan terus memakai parfum itu. Ia harus memakai itu hingga itu menjadi kebiasaan baginya.
Ini seakan-akan sebuah pertanyaan dimana Minnie menanyakan apakah Inn menyukai Khaning dan Inn balasan Inn menunjukkan jika ia tetap berada disisi Khaning, makanya wajah Minnie jadi kelihatan begitu.
tampaknya hadiah dari Minnie untuk Inn itu ialah parfum. Mungkin Inn menolak sebab istrinya sudah punya untuknya ^^

Inn masih saja nyebelin, beliau harusnya sadar jika beliau itu seorang suami sekarang, jadi nggak dapat dekat-dekat dengan perempuan lain lagi. Tapi si Inn malah mau mau aja dipeluk sama Minnie, bukannya menghindar. Dan Khaning melihat hal itu. Ia jadi duka lagi T__T

Khaning menghilang lagi. Khaning tidak kembali ke istana dan HP-nya nggak dapat dihubungi. Istana panik mencari Khaning. Kemana dia?
Aku bahagia ahad depan kita sudah dapat melihat abang perempuan Inn :))
Namanya di draam siapa ya? Belum searching nih.

Dan Khaning kelihatan duka lagi kali ini, ia menangis lagi dan Nakhun beneran nggak tahan dan kesudahannya memeluk Khaning lagi.
Inn melihat hal itu dan tentu saja beliau murka banged, sebab sebelumnya beliau sudah mengingatkan Nakhun jika Khaning ialah puteri mahkota dan tindakan itu tidak pantas. Tentu saja ia juga memarahi Khaning sebelum menariknya ke kamar.

Sepertinya mereka masih di istana hutan, Khaning dan Inn bertengkar. Tentu saja Inn murka pada Khaning sebab Khaning berpelukan dengan Nkahun lagi, ia menyampaikan jika mereka terlalu bersahabat dan Nakhun selalu mencari cara mendekati Khaning.
Khaning tentu saja murka sebab Nakhun hanya khawatir padanya dan ia membalas jika Inn juga sering cari alasan untuk dapat bersahabat dengan Minnie jadi kenapa ia tak boleh bersahabat dengan Nakhun.
Inn jadi kesal dan memaksa mencium Khaning, tapi Khaning berusaha melepaskan diri dan menampar Inn. Inn mencoba mencium Khaning 3 kali dan Khaning menampar Inn 3 kali.
Pada kesudahannya Inn berhasil menangkap tangan Khaning dan menjatuhkannya ke daerah tidur Hmmmmmmm.

Sepertinya di episode selanjutnya Inn tiba ke rumah Minnie, sebab mereka tampak memakai baju biasa. Atau ini adegan ketika mereka liburan bersama itu (kalau di versi Korea mereka ke Thailand bersama).
Inn tampaknya ingin pergi tapi Minnie menahannya dan bahkan menciumnya.
Itu ialah sebuah jebakan sebab ada seseorang yang memotret mereka. HMMMMMMMMM.
Mungkin ini nanti yang dikirim ke istana T__T

Inn tuh nyebelin banged memang, beliau nggak mau istrinya deket sama perjaka lain tapi dianya nggak mikir tindakan sendiri yang nempel-nempel cewek lain.
Inn jika nggak mau Khaning deket sama Nakhun, nah beliau juga jaga diri donk. DAri preview kayaknya episode ahad depan masih banyak Minnie-nya, sebel banged >.<
Mana Minnie dan Inn kiss lagi, sementara OTP kiss-nya nggak indah ._.

Continue Reading

More in Bebe Tanchanok

To Top