Connect with us

Locafest.co.id

[Preview] Princess Hours Thailand Episode 14

Pattie Ungsumalynn

[Preview] Princess Hours Thailand Episode 14

Sebenarnya saya sempat menonton episode 14 yang full dikala beberapa fans menguploadnya dan well, tampaknya preview yang ditampilkan di tamat episode 13 dan yang dirilis official, itu untuk episode 14, jadi saya nggak menemukan preview untuk episode 15. Mungkin nanti ada tapi spoiler dari weibo.
Jujur saja, ini drama spoilernya kebanyakan HAHAHAHHAHHA.
Mirip kaya Itakiss 2 dulu, spoiler dimana-mana. Agak kecewa sih.

Seperti dugaan kemarin, Nakhun tahu dimana Khaning berada. Dan saya nggak ngerti bagaimana Inn dapat menemukan mereka. Sepertinya sih mereka bersembunyi di istana hutan. Saat Inn datang, kebetulan Nakhun sedang menghapus air mata Khaning, jadi Inn beneran murka dan memukul Nakhun, Nakhun juga nggak mau kalah dan memukul Inn. Begitulah mereka bertengkar dan Khaning berusaha menghentikan keduanya.

Inn membawa Khaning ke istana dan Khaning benar-benar masih murka pada Inn dengan semua yang terjadi. Inn dan Khaning juga sempat bertengkar, Khaning menangis dan meminta Inn untuk segera menceraikannya, sebab bagaimana pun Inn tidak dapat mencintainya. Tapi Inn memeluk Khaning dan menyampaikan jikalau ia tak akan pernah melakukannya. Awwwwwwwww

Inn dan Khaning kemudian berbaikan. Istana mencari cara supaya gosip mengenai rumah tangga putera mahkota mereda. Ibu Nakhun pengen kelihatan baik tampaknya dan ia memutuskan mengganti Minnie dengan Khaning untuk program stage play cinderella di kampus. Inn dan Khaning tampaknya belum diberitahu jadi mereka kaget melihat poster mereka sudah terpampang di kampus. Sementara poster Minnie-Inn sudah di musnahkan HAHAHAHHA.
Melihat dari reaksi Minnie sih ya, ia nggak tahu dan sempat stress melihat posternya dikeluarkan dari sana. Para siswa masih menggosipkan Minnie sebagai perempuan penggoda.

Minnie menemui Inn, ia berfikir satu-satunya yang akan mengerti dirinya ialah Inn, tapi kali ini kesannya Inn dapat menolak Minnie. Ia menghidar dan melepaskan tangan Minnie. Pokoknya Inn sudah tidak mau sama Minnie lagi dan Minnie makin stress sebab semuanya meninggalkannya.
Minnie dipanggil oleh ibu Nakhun dan ia menunjukkan Minnie sebuah pisau, mereka punya rencana.

Inn dan Khaning latihan untuk pemetasan. Khaning berlatih keras dan serius, tapi aktingnya buruk dan ia berbagai melaksanakan kesalahan. Saat latihan adegan romantis, Inn selalu curi-curi kesempatan, entah itu menarik hati atau memang berniat melakukannya.
Lucunya si bencong penyelenggara kemarin menemani mereka latihan dan ia baper sendiri pas adegan ini HAHAHHAHAHAHA.

Di istana, Khaning juga latihan dengan rajin dibantu para dayangnya. Ibu Suri menikmati menonton puteri mahkota latihan, ia ketawa ngakak melihat Khaning mencoba menari anggun tapi gagal mulu.
Khaning benar-benar nggak dapat dansa, para dayang juga kesulitan melatihnya. Ibu Suri sih terhibur banged sebab Khaning lucu, jadi hal itu menjadi hiburan bagi Ibu Suri HAHHAHAHA.

Sepertinya sih Inn juga mengkhawatirkan Khaning yang kesulitan untuk latihan dan memutuskan menemani Khaning latihan. Kaprikornus untuk selanjutnya Khaning latihan sama Inn, bukan dayang lagi. Mereka berdua latihan rajin banged. Khaning sampe ketiduran juga menghafal naskahnya. Begitu adegan bagus, Khaning pribadi melonjak senang memeluk Inn.
BTW saya pikir ini adegan sesuatu yang istimewa gitu, ternyata enggak HAHAHHAHA

Dan tibalah dikala pementasan. Khaning benar-benar sangat gugup, dan saya nggak dapat bilang ia melaksanakan dengan baik sih, sebab ia bahkan jatuh di panggung HAHAHHAHAH.
Seluruh keluarga kerajaan tiba menonton pertunjukan ini juga ^^
Khaning dan Inn banyak melaksanakan adegan romantis disini, pokoknya ini pementasan bikin baper XD XD
Tapi dikala adegan utama, adegan terakhir, adegan kissu, tiba-tiba si Minnie tiba di belakang panggung dan memotong urat nadinya, ughh, si Minnie bunuh diri.
Semuanya shock, tentu saja Inn dan Khaning juga.

Aku khawatir banged ini untuk episode 15, jangan bilang Inn menghabiskan waktu menemani Minnie di rumah sakit. Aku kesal banged sama Minnie, apa gunanya wajah bagus jikalau bego banged jadi orang, masa hingga melaksanakan itu. UGH. Ini drama benar-benar jadi makjang banged HAHAHHAHA.
Aku benar-benar nggak percaya dengan apa yang saya tonton HAHHAHAHA.

Continue Reading

More in Pattie Ungsumalynn

To Top