Connect with us

Locafest.co.id

[Preview] Princess Hours Thailand Episode 20 Final

Pattie Ungsumalynn

[Preview] Princess Hours Thailand Episode 20 Final

Waaaa, memasuki episode terakhir Princess Hours Thailand ini rasanya deg degan banged. Disatu sisi nggak mau drama ini segera berakhir, disisi lain pengen ceoet-cepet selesai sebab sudah tidak sabar dengan endingnya, dilain sisi lagi khawatir jikalau endingnya tidak memuaskan. Tapi seharusnya sih sebab ini remake, endingnya ‘harus’ lebih manis dari pendahulunya ya? 😅

Oke, disini saya akan menulis preview untuk episode 20, dari beberapa video spoiler yang sudah beredar dan video yang di upload Halo Production^^

Di episode 20 nanti akan diumumkan mengenai keputusan DPR ihwal kasus pembakaran istana hutan, tersangkanya yaitu Putera Mahkota Inn. Dan tampaknya masalahnya akan selesai dengan cepat sebab puteri Leelawadee menemukan bukti, sebuah pemanis yang tinggal di lokasi kejadian, milik Khun Sayood, dayang ibu Nakhun. Karena itu nama Inn jadi higienis dan ibu Nakhun dan Dayang tampaknya akan dihukum.

Ini yaitu still dari Halo Production sebelum drama ini tayang. Aku harap mengenai kejahatan ibunya, Nakhun mengaku sendiri dan ibunya kesannya sadar jikalau ia tidak dapat mendapat apa yang ia inginkan. Tapi episode 20 durasi cuma 30 menit kan? Kira-kira sempat g sih Nakhun tahu mengenai ibunya yang bekerjasama dengan raja? Karena kan jikalau di versi Korea, Yul mengalah sebab hal itu.

Aku berharap kita juga dapat melihat puteri diangkat menjadi Ratu 😍 jangan cuma fotonya aja. Puteri mengambil posisi adiknya sebab ia ingin adiknya senang bersama orang yang ia cintai. Karena jikalau Inn tetap jadi putera mahkota, beliau nggak akan dapat bersama Khaning selamanya.

Khaning sendiri, sehabis kepergian Inn, jadi gundah banged. Ia sangat merindukan Inn, tapi beliau dan Inn tidak akan pernah bertemu lagi, apalagi bersama, sebab begitulah aturan disana, pasangan kerajaan yang berpisah ibarat mereka tidak akan dapat bersama. Satu-satunya yang ada untuknya yaitu topeng kertas milik Inn, dimana Inn menulis janjinya disana jikalau ia akan selalu mengasihi Khaning. Tapi yang namanya knagen ya kan, jikalau nggak ketemu niscaya gundah berat. 

Sepertinya sehabis berpisah waktu itu, Kahning terus tinggal di rumah saudaranya itu (katanya rumah saudaranya sih, entah darimana datangnya wkwkwkwkw saya juga absurd sih belahan yg itu 😅). 
Karena gadis yang menjadi pengawal Inn yang membawanya ke pantai kelihatan ada disana, gadis kecil itu memakai topeng kertas Khaning, yang Khaning ingat dengan jelas, topeng kertas itu dibawa oleh Inn ketika mereka berpisah. 
Makara artinya? 
Inn ada disana! 
Makanya Khaning eksklusif panik mencari Inn. Ia yakin Inn ada disekitar sana. 

Dan ini beliau adegan yang sudah usang tersebar, Inn benar-benar ada disana. Khaning dan Inn bertemu kembali dan tampaknya keduanya tidak akan pernah terpisahkan lagi. Disini ada kissu, awas ya jikalau di CUT lagi -,-
Nah, ini nih saya kurang yakin apakah ini adegan ep 20,atau ep. 19 yang di cut. Karena di episode 19 belum ada, tapi dari bajunya ini adegan episode 19 ketika mereka bersama-sama, mungkin sehabis lamaran tepi pantai, mereka masak BBQ bersama belum dewasa itu. Hmmmmmmmmm. 
Tapi dapat jadi adegan episode 20,tapi masa bajunya sama dg ep 19 HAHAHAHAHAHA

Nah, ini ada di spoiler MV, berdasarkan saya sih ini beneran adegan endingnya, tapi biar saja salah, KARENA AKU BUTUH LEBIH! 😭😭😭
Khaning dan Inn kelihatan berdua di tepi pantai dan mengobrol, menatap jauh ke ujung pandangan. Keduanya kelihatan bahagia. Tapi saya sebagai penonton, jikalau ini beneran adegan endingnya wahhhhhh 😥

 Oke, itu beliau preview untuk episode 20, yang dirilis Halo Production gres dikit, mungkin nanti malem atau besok, ga tau deh saya bakalan edit postingan ini atau tidak HAHAHAHAHAHAHAHA.
Mencoba ingin tau hingga subs keluar 😂
Semoga endingnya memuaskan, cuma itu keinginan satu-satunya 😊

Continue Reading

More in Pattie Ungsumalynn

To Top