Connect with us

Locafest.co.id

[Preview] Princess Hours Thailand Episode 4 Dan 5

Pattie Ungsumalynn

[Preview] Princess Hours Thailand Episode 4 Dan 5

Di episode 4 mendatag, Khaning mulai tinggal di istana. Kehidupan istana cukup berat baginya, mengingat beliau gadis yang bebas. Ia harus mengikuti peraturan ini dan itu. Sebelum janji nikah resmi diadakan, ia harus mencar ilmu ini dan itu, tentu saja mengenai cara menjadi puteri yang baik dan juga peraturan-peraturan istana.

Tapi sebelum itu, Khaning sudah menciptakan masalah. Khaning datang di istana, kali ini secara resmi ia akan mulai tinggal disana, sebelum janji nikah ia harus mencar ilmu dulu mengenai banyak peraturan istana.Kamarnya sangat glamor dan sepertnya ia menyukainya. Tapi gres beberapa jam diistana, Khaning menghilang. Bahkan dayangnya harus melapor pada Raja dan Ratu jikalau ia belum menemukan sang puteri. Kira-kira kemana Khaning pergi?
Kalau dari spoiler sih, tampaknya ia keluar untuk melukis.

Sepertinya sih yang menemukannya yaitu Inn, yang memaksanya kembali ke kamar.
Ia menyuruh Khaning bersikap menyerupai seorang puteri dan jangan menciptakan masalah. Tapi Khaning membalas, bagaimana ia dapat tau bagaimana menjadi puteri sementara ia gres saja masuk ke istana.
Inn mengingatkan Khaning jikalau Khaning kini yaitu tunangannya dan akan menjadi putera mahkota sebentar lagi. Khaning terlihat menyerupai akan menangis, di hari pertamanya, ia sudah tidak nyaman.

Khaning lalu mulai menjalani hari-harinya yang berat. Ia harus mencar ilmu dan belajar, setiap hari membaca buku yang tebalnya minta ampun, ia diawasi oleh 3 dayang yang menjaganya. Aku ingin tau yang mana yang akan menjadi dayang resminya nanti^^
Ia bahkan hingga sakit kepala alasannya ia tak pernah mencar ilmu sebanyak itu dalam sehari. Ia juga diajari cara menari dengan anggun dan cara makan yang baik, atau pas makan itu Khaning terpesona alasannya masakan istana glamor dan yummy XD

Dan hari janji nikah tiba. Khaning di dandani dengan cantik, dengan gaun putih. Sepertinya sih janji nikah ini akan ada di episode 5. Inn juga mengenakan pakaian kerajaannya. Apakah masih ada keraguan beberapa menit sebelum menikha? Hmmmmmm.

Pernikahan dilaksanakan dihadapan Raja, Ratu dan Ibu Suri. Apakah janji nikah di Thailand orang bau tanah pihak perempuan tidak ikut? O_0
Di preview saya nggak lihat orang bau tanah Khaning, di FMV yang beredar dan teaser juga kayaknya nggak ada. Tapi nggak mungkin masa orang bau tanah perempuan nggak ada disana HAHAHAHA.
Melihat mulut Inn sih kayaknya 11 12 sama drama biasa, terpesona alasannya pengantinnya cantik? HAHHAHAHAH.

Waaaaaaaaa nggak sabar mau liat lovey dovey mereka saling mencintai. Kayaknya masih usang XD
Ini drama berapa episode sih? HAHHAHA

Continue Reading

More in Pattie Ungsumalynn

To Top