Connect with us

Locafest.co.id

[Preview] Princess Hours Thailand Episode 6 & 7

Pattie Ungsumalynn

[Preview] Princess Hours Thailand Episode 6 & 7

Semakin usang kayaknya makin seru dan bikin baper nih. Ayo tularkan demam Princess Hours Thailand sama orang-orang disekitar HAHAHAHHAHAH.
Karena ini pasangan Tao x Pattie cute banged yak, sayangnya nggak dapat di ship, si Pattie dah punya pacar dan hubungan mereka udah usang banged. Cocok juga beliau sama pacarnya HAHHAHAHAHA.
Di Episode 6 dan 7 nanti, mamanya Nakhun dan pamannya Minnie sudah mulai beraksi nih dan Inn tampaknya masuk perangkap :'(

Aku yakin laki-laki ini suruhan dari mamanya Nakhun. Inn, Khaning dan pengawal Inn tampaknya menemui seseorang. Aku tidak tahu beliau siapa, mungkin reporter kali ya, alasannya yaitu jika bukan orang penting absurd juga kenapa Inn mau bertemu dengannya.
Orang itu mulai memprovokasi Inn, dan bertanya pada Khaning apakah Khaning sudah tahu jika Inn punya pacar. Aku yakin si laki-laki ini bicara lebih dari itu dan menciptakan inn yang biasanya damai jadi naik darah. Inn tampaknya kelihatan sangat kesal dan memukul laki-laki itu. Khaning dan pengawal berusaha menghentikannya, ada banyak orang diluar dan mulai mengambil foto.

Dan tentu saja info akan cepat tersebar mengenai putera mahkota yang memukul seseorang.
Raja terlihat murka pada Inn alasannya yaitu Inn yaitu calon penerusnya jadi Inn tidak dapat melaksanakan kesalahan menyerupai itu. Itu sama saja dengan menciptakan nama Inn jelek dan rakyat akan ragu Inn menjadi raja selanjutnya. Makanya semenjak dulu Raja wanti wanti Inn untuk tidak melaksanakan kesalahan. Inn dan Khaning tampaknya membisu saja.

Paman Minnie dan mamanya Na Khun tampaknya puas dengan rencana awal mereka. Aku lupa siapa nama om ini HAHAAHHAHHA. Tapi saya panggil beliau paman Minnie aja ya, alasannya yaitu kayaknya beliau memang pamannya Minnie meski belum diperkenalkan di dramanya.

Inn sedang tidur dan Khaning menatap wajahnya, ia menyampaikan ia gres tahu jika Inn punya sisi lain dalam dirinya selain sisi hambar dan kejam. Kira-kira kenapa Khaning menyampaikan hal itu? Apakah alasannya yaitu kejadian di cafe? Hmmmmm, tampaknya ada sesuatu dan kita harus nunggu episode fullnya HAHHAHHAH.
Tapi Halo Production sudah menunjukkan spoiler sih mengenai adegan ini. Khaning sedang menggambar kartun Inn dan tampaknya ia menciptakan Inn dipukul seseorang, Khaning ketawa-ketawa. Inn sedang membaca buku gundah kenapa Khaning menatap kearahnya dan ketawa-ketawa.
Kemudian ketika ia tidur, Khaning mendekat menyerupai adegan di atas, dan kemudian Inn nantinya membuka matanya. Dia tidak tidur HAHAHAHA.

Khaning tampaknya menghilang lagi dan Inn memarahinya alasannya yaitu semua orang khawatir mencari Khaning dari tadi. Khaning menyerupai biasa melukis lagi sendirian jadi semuanya panik ketika mereka tidak melihat puteri mahkota. Bagaimana Inn berhasil menemukannya? Hehhehehe

Khaning dan Inn bertengkar, Inn mencoba memegang tangan Khaning tapi Khaning meminta Inn melepaskannya dan mereka berdua terjatuh. omooo omo omoooo XD
Ini juga ada di spoiler nih, disini Inn agak-agak pembangkang lagi dan mencoba mencium Khaning, tapi Khaning tentu saja meronta minta dilepaskan HAHAAHAHA. Dan tampaknya mereka berakhir dengan saling melempar jerami :)))
Siap-siap ini adegan romantis HAHHAHAHA

Inn kelihatan murka lagi dan Khaning berusaha memintanya untuk damai dan ‘jangan melaksanakan ini’. Tapi Inn dengan bergairah menepis tangan Khaning dan menciptakan Khaning terjatuh. Aku nggak tahu masalahnya apa. Tapi melihat inn bersiap dengan motornya, tampaknya ia akan pergi. Mungkin alasannya yaitu ayahnya memarahinya?
Tapi kasian banged Khaning di dorong gitu. KAlau Inn meninggalkannya begitu saja, Inn beneran keterlaluan. Zzzz.

Ini adegan konferensi pers, tampaknya sehabis kejadian pemukulan itu, pihak kerajaan tetapkan melaksanakan konferensi pers menjelaskan apa yang terjadi. Inn kelihatan khawatir awalnya, tapi Khaning mengulurkan tangannya meminta Inn mengahdapinya bersamanya, semuanya akan baik-baik saja. Saat konferensi pers tampaknya Inn tidak dapat menjawab pertanyaan dan Khaning menjawab untuknya. Ia menggenggam tangan Inn untuk memintanya tidak takut.
Awwwwwwwwww.
Apakah ini kiprah pertama Khaning sebagai puteri mahkota, ia menenangkan suaminya.
Setelah ini jika Inn masih jahat juga, aduh, nggak tahu lagi deh T_T

Nggak sabar untuk episode selanjutnya 🙂
Semoga couple kita makin anggun ya hehehhehehhe XD
Aku nggak sabar untuk melihat lovey dovey mereka berdua huhuhuhu 😀

Continue Reading

More in Pattie Ungsumalynn

To Top