Connect with us

Locafest.co.id

[Preview] Princess Hours Thailand Episode 8 Dan 9

Bebe Tanchanok

[Preview] Princess Hours Thailand Episode 8 Dan 9

Di Episode 8 dan 9, Minnie mulai memasuki kehidupan ijab kabul Inn dan Khaning. Minnie terperinci terangan menyampaikan bila ia masih menyukai Inn. Aku lupa, Khaning tahu nggak sih bila orang yang dilamar Inn waktu itu yaitu Minnie? Dia lihat sih di ponsel dan sering denger Inn nelpon juga, tapi mungkin ini pertama kalinya ia melihat wajah Minnie. Pasti Khaning duka banged huhuhuu.

Episode 8 dan 9 nanti, ulang tahun Nakhun akan diadakan, ibarat yang disinggung ibu Nakhun di simpulan episode 7 lalu. Inn dan Khaning di undang tentu saja. Di preview kita melihat Khaning hadir dengan gaun untuk pertama kalinya sehabis gaun pernikahannya. Inn tanpak terpesona? Eh? Hhehehehhe.
Tapi di preview OST mereka berakhir dengan sabung lisan sih, Inn masih nggak mau mengakui perasaannya HAHHHAHAHA.

Di adegan ini saya agak bingung, alasannya yaitu Inn menyampaikan tampaknya kawasan duduk Nakhun itu yaitu kawasan duduknya, mungkin alasannya yaitu disamping puteri kali ya. Tapi ibu menyampaikan menurutnya siapa yang tiba duluan dialah pemiliknya. Ini mungkin ibu ingin menyampaikan pada Inn juga bila siapa yang punya posisi itu duluan harusnya ia yang akan menempatinya = alasannya yaitu Nakhun duluan yang harusnya menjadi putera mahkota, harusnya posisi itu untuk Nakhun sekarang.
Pendapat saya aja sih,  HAHAHHAHHAHHA

Dan tentu saja di pesta ini Minnie tiba Zzzzzzzzzzzz
Inn cukup kaget melihat cinta pertamanya datang. Tapi menyakitkannya itu yaitu ketika itu ia memegang tangan Khaning, Minnie tiba dan pribadi menciumnya, Inn melepaskan tangan Khaning.
Khaning mau nggak mau mundur gitu dan meninggalkan mereka. Khaning terlihat sedih. Nakhun menyadarinya. Mudah-mudahan Nakhun menghiburnya.
Inn awas aja ya bila kau cuekin istrimu zzzzzz

Di OST clip ada adegan ini nih, Khaning menari-nari di hadapan Inn dengan gaya lucu, Khaning juga nggak pake high heels dan hanya mengenakan sneaker ke program ibarat itu. Sepertinya kakinya sakit dan Inn menggendongnya, membawanya ke kamar dan mengobati sakit kaki Khaning EAAAAAAAAAAAA
Tapi sayang sekali, disini Khaning kecewa dan murka pada Inn yang lebih perhatian pada Minnie, jadi ia cuekin Inn semalaman dan Inn juga merasa bersalah sih.

Awalnya ketika adegan ini muncul di OST, saya pikir ini adegan romantis lho. Ternyata sehabis mendengar apa yang mereka bicarakan dan ada subnya, saya shock, ini adegan cukup sedih. Sepertinya mereka bertengkar gitu, Khaning bertanya bila ia yaitu orang yang dilamar Inn untuk menikah, Inn tidak akan bicara padanya ‘seperti ini’ kan? (Mungkin Inn biacara garang lagi).
Dan Inn menjawab bila ia tidak ingin orang yang ia cintai terkurung di istana.
Aku hanya sanggup berharap bila tatapan Inn itu tatapan cinta HAHAHHAHAHA

Nggak sabar untuk episode selanjutnya. Tapi agak khawatir alasannya yaitu Minnie mulai muncul dan menyampaikan belangnya. Semoga ada adegan Khaning dan Minnie bertengkar di toilet dan Khaning pingsan. Aku suka banged adegan itu di versi Korea, HAHAHAHAHA Karena orang-orang jadi menyalahkan Min Hyo Rin ketika itu wkkwkwkwkwkw.

Continue Reading

More in Bebe Tanchanok

To Top