Connect with us

Locafest.co.id

[Recap] Tokyo Tarareba Girls Episode 4

Eikura Nana

[Recap] Tokyo Tarareba Girls Episode 4

Di episode 1-3 kita jadinya diperkenalkan dengan permasalahan cinta masing-masing tokoh utama dan di episode 4 ini kita masuk pada problem mereka bertiga dan untuk pertama kalinya mereka bertengkar.
Sementara itu, Key mengungkapkan sebuah diam-diam yang menciptakan saya ternganga.
Ini drama semakin menarik ^^

Episode 4 dimulai dengan latar hari valentine. Dimana pada hari valentine ini, bagi yang nggak punya pasangan, maka hari ini akan terasa menyilaukan LOL.
Begitulah, Rinko yang sedang berjalan diluar, melihat pasangan-pasangan yang kencan atau para gadis yang menentukan cokelat valentine, hal itu terasa menyilaukan baginya. Ia jadi tidak bersemangat lagi, apalagi dikala mengingat insiden dimana Key menyampaikan kalau Key tidak sanggup menyayangi perempuan Tarareba ibarat dirinya.
Berjalan dengan wajah tidak bersemangat, mata Rinko tertuju pada sebuah toko yang menjual cokelat valentine. Ia melihat Koyuki ada disana membeli cokelat valentine. Tentu saja ia terkejut dan pribadi menginterogasi.
Rinko sanggup menebak kalau Koyuki akan menawarkan itu pada Marui-san dan dengan cepat ia mengirim pesan pada Kaori untuk memberitahukan kabar senang ini.

Ketiganya berkumpul. Rinko dan Kaori excited banged alasannya yakni tahu kalau Koyuki dan Marui jadinya berkencan. Setidaknya salah satu dari mereka nggak jomblo lagi.
Keduanya heboh banged hingga Koyuki menyampaikan kalau Marui-san yakni laki-laki yang sudah menikah. Keduanya ternganga. Rinko dan Kaori nggak tahu harus bilang apa. Nggak mungkin juga ngucapin selamat kan ya? LOL.
Koyuki mengetahui kalau yang ia lakukan yakni perselingkuhan, tapi ia sudah menyampaikan pada Marui kalau ia tidak apa-apa. Koyuki menjelaskan kalau Marui dan istrinya tinggal terpisah, jadi ia pikir mungkin alasannya yakni problem keluarga dan sanggup jadi mereka akan bercerai.
Kaori yang mendengarkan hal itu jadi mengaku kalau ia dan Ryo juga sudah mulai pacaran lagi. Rinko kaget alasannya yakni Ryo sudah punya pacar. Kaori tahu hal itu dan menurutnya ini lebih baik daripada tidak sama sekali.
Rinko juga tak sanggup menawarkan selamatnya HAHAHAHHAH. DAn dikala Rinko ditanya bagaimana hubungannya dan si pirang, Rinko tidak sanggup menceritakan insiden malam itu, jadi ia menyampaikan kalau tidak ada perkembangan sama sekali.
Lalu pembicaraan mereka terganggu oleh sekelompok perempuan yang merayakan alasannya yakni mereka bertiga akan menikah di tahun yang sama. Bagi 3 serangkai, pembicaraan itu terlalu menyilaukan, mengingat kekerabatan mereka kini tidak sanggup dibilang sebuah kebahagiaan. LOL.

Rinko kembali ke rumah dan ia menghela nafas alasannya yakni Koyuki dan Kaori sudah memulai kekerabatan baru, sementara ia bahkan tidak sanggup memulainya.
Lalu 2 masakan muncul lagi di hadapannya dan menasehatinya. Mereka menyampaikan jikalau Rinko memang merasa sangat ingin dicintai, maka harusnya kata-kata dari si pirang itu menjadi pelajaran bagi Rinko. Rinko tidak mengerti.
Mereka menyampaikan tidak manis kalau Rinko selalu berkumpul dengan para gadis, alasannya yakni itu menciptakan Rinko tidak sanggup dicintai oleh Key, yang artinya Rinko tidak cukup baik untuk dicintai oleh siapapun.
Tapi Rinko membela diri, ia menyampaikan kalau Koyuki dan Kaori tampak bahagia. Para masakan menyampaikan tidak ada masa depan bari perempuan yang berselingkuh dan perempuan kedua dalam sebuah hubungan.
Mereka ingin Rinko mencoba menjadi perempuan yang baik, kalau tidak Rinko akan sendirian selamanya.

Rinko tidak mengerti bagaimana cara menjadi perempuan yang baik, jadi ia pergi ke peramal untuk melihat peruntungan cintanya. Dan peramal menyampaikan kalau di barat daya, ada seseorang yang menunggunya. Bisa jadi itu yakni kebahagiaan yang dicari Rinko.
Lucunya, Rinko benar-benar percaya dan ia memakai kompas dan terus berjalan ke arah barat daya. Dan sampailah ia ke sebuah restoran yakiniku.  Ia berfikir mungkin saja ia sanggup bertemu kebahagiaannya disana, tapi ia ragu untuk masuk, alasannya yakni jikalau makan yakiniku sendirian rasanya……… (kayaknya bisanya orang kesana itu couple gitu, atau berkelompok HAHAHAHHA).
Tapi Rinko kembali memikirkan, dulu jikalau melihat perempuan yang makan sendirian ia niscaya berfikir perempuan itu keren, meski kini pikiran itu berubah, tapi mungkin itu yang artinya perempuan baik, makan sendirian HAHAHAHAHA.
Jadilah Rinko makan yakiniku sendirian diantara pasangan-pasangan dan tampaknya ia menikmatinya.

Tiba-tiba Key sudah ada di hadapannya dan menatapnya yang makan sendirian. Rinko terkejut dan berfikir jangan-jangan kebahagiaan yang dimaksud peramal yakni Key.
Tapi gres saja ia berfikir begitu, seorang perempuan tiba dan menggandeng tangan Key dengan mesra. Rinko pribadi naik darah HAHAHAHHA.
Karena aib + kesal, ia jadinya meninggalkan restoran itu meski masakan yang ia pesan berikutnya gres datang.
Key cuma menatapnya saja. Rinko berfikir gadis itu yakni pacar Key, tapi ternyata gadis itu cuma temannya Key, yang pacaran dengan sahabat yang lain. Key tiba kesana untuk berkumpul dengan teman-teman modelnya merayakan Key yang akan main drama.

Sementara itu Koyuki yang membeli lotre untuk memenangkan hadiah kedua, ricecooker, malah memenangkan hadah pertama, liburan di onsen untuk 2 orang.
Ia menceritakan hal itu pada Marui yang tiba makan di restoran ayahnya. Marui ingin pergi bersama Koyuki tapi Koyuki menolak alasannya yakni marui sudah menikah. Kemudian ia mendengarkan pembicaraan ayah dan sahabat ayahnya yang membicarakan cucu temannya yang sudah lahir.
Koyuki jadi berfikir lagi dan jadinya mengajak Marui. Marui tentu saja senang.
Kaori sendiri di ajak oleh Ryo makan bersamanya. Awalnya sih mereka kelihatan menikmati dialog hingga Ryo mulai menceritakan wacana kekasihnya yang menolak makan masakan biasa alasannya yakni dietnya, jadi ia tak menikmati makan bersama pacarnya. Ia suka makan dengan Kaori alasannya yakni Kaori akan makan apa saja.
Kaori sih berusaha tersenyum gitu, padahal SAKIT! T_T

Malam harinya, Kaori, Koyuki dan Rinko berkumpul di restoran ayah Koyuki sesudah restorannya tutup. Mereka mulai ngobrol lagi, mengenai insiden hari itu dan Koyuki menyampaikan kalau ia akan ke onsen bersama Marui-san.
Rinko terkejut dan mengingatkan Koyuki kalau ini yakni sebuah perselingkuhan, Koyuki dihentikan sejauh itu. Rinko dan Kaori menasehati KOyuki, Kalau hingga ketahuan, Koyuki sanggup dikucilkan dari masyarakat dan Koyuki harus memikirkan ayahnya, bagaimana kalau ayahnya tahu, ayahnya niscaya akan sedih.
Tapi Koyuki sedang badmood menyampaikan ia tak mau mendengar nasehat dari gadis yang menjadi perempuan kedua orang lain, ia mengingatkan hari ini Kaori ditinggalkan oleh Ryo alasannya yakni ditelpon pacarnya. Tapi Kaori membela diri menyampaikan kalau Ryo belum menikah.

Rinko kesal mendengar mereka berdua, ia menyampaikan perempuan menduakan dan perempuan kedua itu sama saja. Koyuki tidak suka Rinko menyampaikan hal itu, ia menyampaikan Rinko lebih parah dari mereka, hanya alasannya yakni hubungannya tak lancar dengan si pirang, Rinko dihentikan melampiaskan kekesalan pada mereka.
Kaori setuju, menyampaikan Rinko tidak mengerti perasaan mereka alasannya yakni Rinko melaksanakan itu dengan laki-laki tampan meski tidak pacaran dengannya.
Rinko menyampaikan kalau itu semua alasannya yakni mereka, ia jadinya menyampaikan apa yang Key katakan, kalau ia tak sanggup kencan dengan perempuan tarareba yang selalu berkumpul dengan sahabat wanitanya. Kaori dan Koyuki jadi tersinggung alasannya yakni Rinko seakan-akan menuduh itu salah mereka Rinko ditolak oleh si pirang.
Rinko menyampaikan ia tidak mau dinasehati oleh perempuan yang menjadi selingkuhan dan perempuan yang pacaran dengan laki-laki yang sudah punya pacar dan bahkan melaksanakan itu di rumah pacarnya si pria.
Rinko kemudian meninggalkan mereka.

Malam itu Rinko berjalan di tengah hujan dan memikirkan pertengkarannya dan temannya tadi. Well, tolong-menolong mereka ada benarnya, karena  hubungannya tak lancar, ia menyalahkan teman-temannya.
Sejak hari itu, Rinko, Koyuki dan Kaori tidak menghubungi satu sama lain dan sibuk dengan urusan masing-masing. Tapi seiring berlalunya waktu, mereka sesekali mengecek grup chat dan merindukan masing-masing.

Rinko menuntaskan naskah yang diminta oleh Tetsuro. Ia menciptakan banyak manuscript dan hari itu Tetsuro membacanya. Ia menyampaikan naskahnya bagus, tapi ia tak tahu apakah akan terpilih atau tidak. Rinko tidak problem dan ia ingin Tetsuro menyampaikan padanya kalau ada yang sanggup ia kerjakan.
Tetsuro mengerti. Kemudian tiba-tiba Mami-chan tiba dan menyampaikan kalau seseorang memanggil tetsuro. Tetsuro pun keluar sebentar dan ia terlihat awkward dengan Mami-chan, mereka tidak saling menatap dan bahkan saling menghindari. Rinko memperhatikan.
Dan benar saja, ternyata Mami dan tetsuro sudah putus HAHAHAHAHHAHAHA. Rinko cukup kaget alasannya yakni mereka gres pacaran sebulan. Mami sih bilangnya kalau Tetsuro tidak ada masalah, hanya saja ia menemukan orang lain yang lebih ia sukai. HAHAHAHA
Mami menyampaikan kalau Key akan menjadi lead male dalam Love Season dan ahad ini mereka akan syuting di sekitar rumah Rinko, ia ingin Rinko tiba melihat.

Tetsuro kemudian kembali ke ruangan dikala Mami-chan pergi dan Rinko menatap Tetsuro dengan tatapan ingin tahu. Tetsuro awalnya resah tapi ia jadinya mengerti tampaknya Mami sudah menceritakan pada Rinko.
Tetsuro minta maaf, harusnya ia memberitahukan Rinko, alasannya yakni selama ini ia meminta nasehat cinta pada Rinko. Tapi Tetsuro menyampaikan itu bukan salah Mami mereka putus, hanya Mami yang menemukan cintanya yang lain. Tetsuro kelihatan baik-baik saja sih.
YESSSSSS Tetsuro putus HAHAHHAHAHA.

sepualng dari pertemuan itu, Rinko menghela nafas dan ia menyampaikan ia mengerti gadis muda tidak akan puas dengan laki-laki baik ibarat Tetsuro. Karena dulu ia juga begitu, dikala ia masih 20 tahun, seorang gadis yang carefree dan ceria.
Rinko menatap Tokyo Tower yang ada di hadapannya dan ia mengingat dikala ia memutuskan akan menetap di Tokyo dulu, ia dan Koyuki serta Kaori pergi ke Tokyo Tower dan merasa excited disana, alasannya yakni mereka bertiga berasal dari desa, jadi naik ke menara Tokyo yakni kebahagiaan tersendiri.
Saat itu mereka masih muda dan punya banyak harapan yang ingin mereka capai. Tapi dalam 12 tahun ini mereka sudah berubah, harapan dan harapan mereka terasa menjadi berat dan penuh dengan kegelisahan.

Hari itu, Love Season memulai syuting di sekitar rumah Rinko. Key tampak nervous.
Rinko tampaknya lupa, ia sibuk beres-beres di rumahnya, ia ingin mengubah mood dengan membersihkan rumah.
Sementara itu hari yang sama dengan Koyuki yang akan pergi ke Onsen dengan Marui-san.
Dan dihari itu juga, Kaori berkunjung ke rumah Ryo.

Koyuki bersemangat hari itu, ia tiba sangat awal di kawasan janjian dan ia segera mengirimkan pesan pada Marui-san.
Tapi Marui membatalkan komitmen tiba-tiba, menyampaikan kalau keluarganya ada yang sakit dan ia harus menemani mereka.
Koyuki terkejut. Sebelumnya ia melihat profile LINE Marui dan Marui hanya berteman dengan 1 orang yang tampaknya istri Marui.Ia pernah ingin mengecek profile-nya tapi ia mengurungkan niat.
Kali ini, Koyuki jadinya mengecek profile istri Marui dan ia terkejut alasannya yakni Marui ternyata punya anak dan istrinya sedang hamil.
Status terakhir istrinya yakni istrinya ke rumah ibunya dan akan melahirkan disana. Koyuki mengerti apa yang terjadi disini.

Sementara itu Kaori ada di rumah Ryo dan mereka makan cake bersama dikala tiba-tiba Ryo ditelpon pacarnya yang akan pulang hari ini.
Ryo terkejut dan segera menyuruh Kaori pulang. Bukannya baik-baik, ia ibarat mengusir Kaori dari rumahnya, bahkan pribadi menutup pintu dengan agresif alasannya yakni ia tergesa-gesa.
Kaori hanya bengong saja, ia mengetahui posisinya.

Rinko yang sedang beres-beres tidak sengaja menjatuhkan sesuatu. Ia menemukan foto usang ia dan teman-temannya dikala pertama kali mereka ke menara Tokyo dan memutuskan tinggal di Tokyo.
Rinko merindukan masa itu dan mulai membuka galery handphonenya, melihat foto-foto usang mereka. Selama ini mereka selalu bertiga, apapun yang terjadi.
Saat Kaori jadinya membuka toko nailart-nya, dikala Koyuki memperoleh akta koki-nya dan dikala drama yang ditulis Rinko tayang dan namanya ada di bab credits. Mereka merayakan bersama-sama, sedih, senang bersama.
Rinko jadi emosional dan mulai menangis. Ia merindukan teman-temannya dan memutuskan menemui mereka.

Saat Rinko berjalan diluar, ia melihat Key syuting disana dan Rinko gres ingat kalau mereka syuting di sekitar rumahnya.
Mami menemui Rinko dan mengajaknya bergabung tapi Rinko menolak, dari jauh ia melihat Key yang berakting untuk pertama kalinya.
Saat Rinko akan pergi, Key melihatnya dan menyapanya.
Rinko ingin menjelaskan sesuatu pada Key, mengenai Key yang menyampaikan perkumpulan para gadis itu menganggu dan tidak menarik, Rinko menyampaikan kalau Key salah.
Rinko menjelaskan meskipun mereka nberkumpul dan hanya membicarakan kisah tarareba dan meskipun ia menjadi perempuan yang tidak menarik bagi siapapun, itu bukan kesalahan teman-temannya. Tanpa teman-temannya, hidupnya mungkin akan lebih parah dari ini. Tapi berkat Kaori dan Koyuki, hidupnya terasa lebih menyenangkan.
Ia ingin Key tidak menyampaikan hal ibarat itu lagi, alasannya yakni bagaimanapun berkumpul dengan teman-temannya yakni kebahagiaan baginya.
Rinko menjadi lega sesudah menyampaikan itu, alasannya yakni selama ini ia gloomy banged, alasannya yakni Key menyampaikan kalau mereka yakni tarareba onna.
Key sih oke-oke aja, alasannya yakni itu bukan urusannya juga LOL.
Sebelum pergi, Rinko menyampaikan kalau akting Key bagus, ia pikir Key cocok menjadi aktor. Key tersenyum mendengarnya.

Rinko melanjutkan perjalanan menemui temannya dikala ia mendapat pesan dari Koyuki yang mengirim gambar kamar hotel yang sepi alasannya yakni ia sendirian. Ia mengajak teman-temannya untuk datang.
Kaori dan Rinko cukup bingung, tapi mereka sepakat untuk datang.
Mereka kemudian berkumpul dan Koyuki menceritakan apa yang terjadi. Ia memperlihatkan foto keluarga Marui dan bertanya bagaimana pendapat mereka mengenai istri Marui yang tinggal di rumah orang tuanya untuk persiapan persalinan, apakah itu sanggup disebut tinggal terpisah?
Rinko dan Kaori tentu saja menyampaikan kalau itu hanya sebuah kunjungan, yang artinya mereka tidak tinggal terpisah. Koyuki setuju, awalnya ia pikir mereka ada problem makanya pisah rumah, ternyata inilah yang terjadi.
Kaori juga jadinya jujur menyampaikan apa yang terjadi hari ini, ia diusir dari rumah seakan-akan ia sampah. Keduanya jadi menyadari apa maksudnya menjadi perempuan selingkuhan dan perempuan kedua.
Rinko juga minta maaf alasannya yakni malam itu ia menyampaikan hal yang keterlaluan pada mereka, tapi Kaori dan Koyuki menyampaikan kalau Rinko ada benarnya dan inilah yang kini terjadi pada mereka.
Malam itu, 3 serangkai menikmati malam mereka di onsen, mandi air panas bersama dan minum bersama-sama.

Malam yang sama, Key dan Tetsuro bicara berdua. Awalnya sih mereka membicarakan akting Key yang manis dan menurutnya Key harus tetap berakting.
Tetsuro juga membahas mengenai pembicaraan Key dan Rinko tadi, tolong-menolong ia melihat mereka. Ia menyampaikan Rinko tampaknya memberi efek baik pada Key, alasannya yakni Key seakan-akan sanggup jadi diri sendiri di hadapan Rinko.
Key menyampaikan kalau itu alasannya yakni Rinko ibarat seseorang yang ia kenal. tetsuro ingin tau dan bertanya siapa, apakah pacar Key?
Key dengan hening menjawab, perempuan yang pernah saya nikahi.

WHHHAAAAAAATTTTTTTT?!!!!!!!!!
Eh, lho. Saia shock lho HAHAHAHHAHA.
Makara Yoko Sawada itu istri Key? OMG O___0

Ini episode menarik alasannya yakni 3 sahabat bertengkar untuk pertama kalinya alasannya yakni laki-laki yang berbeda. Well, saya senang sih nggak ada cinta segitiga disini. Tapi ternyata kisah cinta mereka berat banged.
Awalnya saya kesal alasannya yakni Koyuki dan Kaori menganggap diri mereka benar alasannya yakni menjadi perempuan kedua orang lain dan malah menyampaikan kalau Rinko rendah. tsk.
well, menurutku sih diantara mereka yang paling normal malah Rinko, setidaknya Rinko tahu kalau itu salah.
Yang 2 sih kayaknya tahu kalau itu salah dan mereka nggak akan bahagia, tapi tampaknya mereka tak sanggup menghindarinya. Apakah ingin mencoba? Atau terlanjur cinta?
Ughhhhh, saya beneran berharap Koyuki dan Marui jangan bersama-sama, saya paling ga suka, tapi di preview episode 5 mereka kissu? -__- ZzzzZzZzzzz

Aku senang jadinya Tetsuro dan Mami putus, udah feeling kalau kekerabatan mereka nggak akan lama. Jadi, apakah Rinko nggak kepikiran untuk mendapat hati Tetsuro? Malah ada laki-laki gres yang muncul HAHAHHAHAHA.
Aku suka sama Sakaguchi Kentaro dan alasan saya menonton drama ini, salah satunya yakni alasannya yakni ada Sakaken, tapi maaf banged saya ada di tim Tetsuro AHHAHAHAHA.
Rinko dan Tetsuro cocok tuh berdua, nggak sabar pengen liat kisah cinta mereka. Atau jangan-jangan saya akan patah hati lagi? LOL.

BTW, seneng deh liat Sakaken & Ryohei di satu drama lagi, lucunya kenapa tokoh utamanya namanya Rinko lagi ya HAHAHAAHHA.
Seandainya Mei Nagano jadi cameo nih, niscaya seru XD

Continue Reading

More in Eikura Nana

To Top