Connect with us

Locafest.co.id

[Recap] Youth Over Flowers Africa Episode 4

Ahn Jae Hong

[Recap] Youth Over Flowers Africa Episode 4

 Episode penuh canda tawa dan penuh dengan keindahan alam.
Meskipun cuaca panas, tidak menghilangkan keinginan mereka untuk menyusuri alam.
Episode ini, kita ke taman safari 🙂
Youth Over Flowers in Africa Episode 4

Episode 4 dimulai dengan Reply F3 beres-beres di kamar hotel sebelum mereka berangkat ke Etosha park.
Jae Hong tampak memegang celana pink-nya, yang sudah sobek parah, gile, sobeknya ternyata parah banged, sampe ke pinggangnya BUWAHAHHAHAHAHA, tentu saja itu menciptakan Kyung Pyo ketawa ngakak.
Jae Hong akan say good-nye pada celana pink-nya dan Kyung Pyo serta Bo Gum juga say good-bye, mana musiknya sedih lagi LOL.
Pokoknya udah kayak adegan pemakaman aja HHAHAHHAHA, Jae Hong memasukkan celana pink-nya ke dalam tong sampah dan say good-bye.
Celana pink yang hasilnya dimakamkan di Afrika HAHAHHA.

Seperti ending ep 3 kemarin, mereka meminta Bo Gum menyetir, well, lantaran Bo Gum mungkin stress berat malam sebelumnya ia ketangkep polisi, jadi kali ini nggak apa-apa ia yang menyetir.
Bo Gum sepakat dan ia bersiap-siap. Ia memutar musik untuk menemaninya menyetir. Tapi pas awal aja udah menciptakan khawatir, ia nggak sanggup menarik sesuatu dan Jun Yeol membantunya HHAHAHAHAHA..
Mereka awalnya asyik nyanyi menikmati musik sementara Bo Gum memundurkan kendaraan beroda empat dan beberapa detik kemudian BUK! Mobil menabrak dinding.
Semuanya shock, terutama wajah Bo Gum HAHHAHAHAAHAHA.
Jun Yeol ketawa nggak percaya, gres beberapa detik dan Bo Gum menciptakan persoalan lagi dengan mobil.

Mereka keluar dan Jae Hong pribadi menyidik belakang kendaraan beroda empat dengan khawatir. Lampu belakang pecah dan ternyata rusaknya cukup parah, dibawah lampu juga lepas tuh.
Jun Yeol nggak tahan dan cuma ketawa, Bo Gum merasa bersalah banged, meski ia kelihatan senyum. Bo Gum ga sanggup melepaskan matanya dari potongan kendaraan beroda empat yang ia rusak dan meminta maaf, ottokeee.
Jun Yeol menangkannya dan menyampaikan kalau itu tidak apa-apa, ia yang akan menggantikan Bo Gum menyetir. Bo Gum sedih banged dan bilang, kayaknya saya ga ditakdirkan untuk menyetir deh. HAHAHHAHAHHAA. Poor Bo Gum.
Jae Hong dan Kyung Pyo tampak memperbaiki potongan yang rusak biar ga lepas. Bo Gum beneran ga sanggup melepaskan matanya dari potongan yang ia rusak itu. Ia mungkin akan menangis pada tahap ini.
Jun Yeol becanda, kamu mau nyetir lagi?
Bo Gum menggeleng ga semangat, omooo, kayaknya ia mau nangis. Bahkan dikala masuk ke kendaraan beroda empat Bo Gum terus minta maaf meski hyung menyampaikan gwenchana. Jun Yeol menyampaikan Bo Gum pecahan beling kendaraan beroda empat sebagai kenang-kenangan BUWAHHAAHHA.

Dan hasilnya Reply F4 berangkat menuju Etosha National Park.
Musik yang mengiringi mereka ialah lagunya Taeyeon – I dan Jae Hong & Kyung Pyo asyik berpose tanda hati dengan jari di depan kamera LOL.
Mereka hasilnya sanggup tertawa lepas dikala JAe Hong kayaknya ngomong dengan bunyi serak, satu-satunya yang nggak ketawa ialah Bo Gum LOL. Dia masih ga lezat hati.

Dalam perjalanan, mereka melewati pemeriksaan. Pak polisi minta tanda pengenal dan SIM kayaknya dan dikala tahu mereka dari Korea, pak pol nya malah nanya, kenal sama Ji Sung Park?
Dan kendaraan beroda empat pribadi heboh HAHHAHAHAHAHHA. Tentu saja mereka semua kenal dan Jun Yeol mengatakan, he’s my hero. Jun Yeol bahkan salaman sama bapak itu HAHHAHHA. Awalnya agak serem-serem gitu, tapi ternyata bapaknya baik wkwkkwkwkw.

Dan mereka melanjutkan perjalanan sambil menyanyi lagu Ji Sung Park HAHHHAHAHAHA. Aku rasa Park Ji Sung memang sangat terkenal. Mereka happy banged kecuali Bo Gum. Mungkin ia masih nggak lezat hati.
Jun Yeol menyampaikan ia tersentuh, sepak bola sanggup menyatukan dunia :))

Mereka melanjutkan perjalanan dikala toba-tiba Bo Gum menghela nafas dan Jae Hong mulai ketawa dibelakang, mereka nanya, kenapa? kamu punya persoalan dengan PArk Ji Sung?
Dan Bo Gum pribadi nyadar dan menyampaikan ga ada, ia menyampaikan sesuatu perihal universitas kalo saya ga salah dengar dan menjelaskan kalau tampaknya ia masih stress berat dengan kejadian malam itu, dikala ia masuk kantor polisi. Ahn Jae Hong pribadi memijat pundak Bo Gum untuk memberikannya semangat dan menyampaikan kalau itu salahnya juga. Jun Yeol juga menyampaikan itu slaahnya juga tapi tentu saja Bo Gum merasa itu salahnya dan ia masih sedih lantaran dua kejadian itu.
Bo Gum sekali lagi meminta maaf pada mereka dan Jun Yeol kelihatannya agak gimanaaaa gitu lantaran Bo Gum terus minta maaf, padahal mereka sudah bilang nggak apa-apa.
Tapi tentu saja Bo Gum masih merasa sangat bersalah, bahkan dikala mereka berhenti di SPBU, ia masih mengecek kerusakan kendaraan beroda empat dan menghela nafas lagi. Poor Bo Gum.

Bo Gum kembali ke dalam kendaraan beroda empat dan Jae Hong ada disana, joged-joged lantaran musiknya asyik. Ia terus berusaha menciptakan Bo Gum bersemangat, mengajaknya send heart ke kamera dan tampaknya semangat Bo Gum mulai sedikit kembali lagi, ia mulai mengikuti irama dan menyanyi bersama Jae Hong. Musiknya tidak mengecewakan asyik XD
Dan lucunya, rupanya Jun Yeol di luar juga ikutan jodeg BUWHAHAHHAHAHAHAH. Dia asyik sendiri sambil minum dan joged di luar dikala kendaraan beroda empat mereka diisi bensin-nya wkwkwkkw.
Kemudian mereka melanjutkan perjalanan dan sepanjang jalan, saya senang kali ini mereka nggak tidur, mereka menghabiskan waktu menyanyi dan menari di dalam mobil. Oke. Park Bo Gum shi HAHAHAHHA, kayaknya ia beneran suka nyanyi deh, cuma ada potongan yang absurd juga, ia mengerutkan kening sambil nyanyi LOL> BUWHAHHAHAHHA. Aku ga tahan adegan kalau Bo Gum Udah nyanyi HAHHAHAHA.

DAn siang pun menjelang, mereka berhenti di suatu daerah untuk makan siang. Seperti biasa, Ahn Jae Hong teriak, saya laparrrr HAHHAHHAHAHA.
Dan mereka duduk di sebuah tempat, kayaknya memang disediakan untuk para taveller deh, mereka makan disana, makan seadanya, sandwich. Oke, saya kasian lagi melihat makan siang mereka wkwkwkwkww.
DAn Jae Hong kembali menciptakan hal lucu, ia membuka botol minuman dan gas-nya keluar LOL. Kyung Pyo ga tahan ketawa ngakak.

Makan siang berlalu dengan cepat dan mereka akan berangkat lagi, kali ini yang menyetir Jae Hong. Bo Gum berkomentar kalau mereka terus makan roti sehingga ia jadi pengen buang angin terus dan Kyung Pyo menyuruhnya untuk kentut saja, keluarkan, kalau nggak nanti jadi poop katanya. BUWHAHAHAHAHHA. Kyung pYo bilang kalau ia terus kentut di kendaraan beroda empat sepanjang waktu HAHHAHAAHAHAHAHHA..
Bo Gum mengenakan beling mata kali ini, apakah matanya bermasalah? Dia juga menggunakan suncream lantaran disana panas banged.
Dan gara-gara kentut mereka terus ketawa LOL.

Kayaknya ini sebelum mereka istirahat makan siang deh, lantaran masih Jun Yeol yang menyetir, musik yang mengiringi mereka ialah IU – You and I.
Jae hong menyampaikan kalau mereka harus bertemu dengan Mi Ran Omma alias Cheetah disini HAHHAAHHA.
Dan mereka terus ngomongin Cheetah yosanim LOL.
Aku juga pengin liat cheetah orisinil HAHHAHHAHAHA.
Dan nggak terasa mereka udah tiba di Etosha National Park. WOWOOWWOOWOWOOWOWOOW. Cantik banged!

Mobil mereka memasuki area Etosha National Park, mereka menyampaikan kalau ini menyerupai perjalanan ke taman safari LOL.
Kyung Pyo menyetir kali ini dan tiba-tiba hening. Mata mereka mencari-cari binatang. Mata mereka jelalatan kemana=mana mencari binatang. Binatang apa yang mereka lihat pertama kali?
Ahn Jae Hong melihat sesuatu dan menunjuk ke sana, semua mata tertuju pada binatang itu. Jerapah!
Tapi ada yang absurd dan mereka sadar kalau itu jerapah mati. Mereka semua terkejut dan serentak menyampaikan hal pertama yang mereka lihat di Etosha ialah Jerapah mati HHAHAHHAHAHAH.
Bo Gum memperlihatkan wajah Menbong-nya BUWAHHAHAHAHAHA.

DAn mereka melanjutkan perjalanan, sama sekali tidak ada binatang sepanjang jalan, Jae Hong berkomentar ia nggak tahu kalau melihat jerapah mati ternyata menyampaikan pengaruh ga baik bagi keberuntungan mereka hari itu LOL. Mereka jadi ga semangat, dan lagi, ga ada binatang sepanjang jalan.
Tapi tiba-tiba Jun Yeol melihat sesuatu dan mereka menjadi excited lagi, zebra. HOWAAAAAAA mereka semuanya berteriak excited melihat sekelompuk zebra dan bahkan ada yang sendirian di tengah lapangan. LOL. Mereka memperlambat kendaraan beroda empat dan merekam zebra itu. LOL dan kita melihat pantat zebra yang sexy wkwkwkww.
Mereka berhenti untuk mengagumi zebra itu, penuh dengan komentar kagum mereka.
Gantian Jun Yeol yang menyetir kali ini, di jalan mereka melihat Orix lagi dan mereka jadi tahu binatang mana yang mereka makan di Swakopmund waktu itu wkwkkwkw.

Mereka tiba di lokasi perkemahan di Etosha National Park, namanya Okaukuejo.
Bangunannya tidak mengecewakan cantik, serasa di zaman-zaman dahulu gitu. Ada sebuah danau kecil disana juga, kayaknya oase gitu deh.
JUn Yeol dan Kyung Pyo mengurus untuk penginapan malam ini, tepatnya menyewa daerah untuk menginap meski mereka akan memasang tenda disana. Sementara Jae Hong dan Bo Gum tertarik dengan diary para traveller disana, kayaknya disana mereka menuliskan binatang apa aja yang mereka lihat dan banyak yang menulis singa disana.
Dan kemudian mereka tiba di lokasi daerah mereka akan mendirikan tenda. Tentu saja Kyung Pyo yang mengurusinya.

Sementara Kyung Pyo sibuk memasang tenda sendirian, Reply F3 mengecek dapur disana, tidak mengecewakan bagus dari pada daerah kemah sebelum-sebelumnya, setidaknya ini ada dapurnya dan Jae Hong mulai mengeluarkan daging yang mereka beli.
Mereka kagum melihat sebuah kendaraan beroda empat traveller lain yang lengkap, sangat. HAHHAHAHAHA. Jae Hong mengobrol dengan pemilik kendaraan beroda empat dan menyampaikan kalau ia punya daging dan ia sedang mencari ice box untuk menyimpan daging itu. Dan mereka baik banged, mau menyimpankan daging Ssangmundong gang di freezer mereka 🙂
JAe Hong sangat berterima kasih dan mereka menyampaikan akan memanggil Jae Hong kalau mereka akan pergi besok, jadi Jae Hong memperlihatkan daerah mereka menginap.

Bo Gum mencuci kaos kakinya di kamar mandi, sama sekali ga ada tenaga jadi Kyung Pyo gemas melihatnya dan mencucikannya.
Lucu-nya Bo Gum kagum dengan kaos kakinya yang sudah dicuci higienis sama Kyung Pyo wkwkwkwkkww. Bo Gum ni ga sanggup melaksanakan apa-apa dengan baik LOL.
Kyung Pyo dan Jae Hong juga memanfaatkan daerah itu untuk mencuci baju mereka dan menjemurnya di ranting pohon LOL.
Dan Jun Yeol satu-satunya yang nggak nyuci, duduk bareng Na Pd dan staf tersenyum melihat mereka HAHHAHAHAHA.
Bo Gum dan Kyung Pyo menentukan menjemur diatas tenda.

Mereka tampaknya nggak ada kerjaan untuk beberapa waktu jadi mereka duduk-duduk bareng Na PD dan tampaknya Kyung Pyo menyampaikan sesuatu perihal makan di restoran tapi kayaknya ga dibolehin, jadi mereka keliling-keliling aja disekitaran perkemahan dan melihat kolam renang disana.
Awalnya mereka ga niat mandi, cuma duduk aja di daerah duduk samping kolam renang, tapi dicuaca panas begini, melihat air kayak udah melihat jus gitu, jadi mata mereka ga sanggup pindah dari kolam renang itu smapai hasilnya mereka memutuskan untuk berenang LOL.
Masih jalan ke kolam renang, Kyung Pyo udah lepas baju aja HAHAHHAHHA.

Dan yang masuk pertama ialah Jae Hong. WIIIIH, kayaknya segeeeeeerrr.
Dan Jun Yeol ikutan, dengan go pro-nya, ia melompat ke kolam renang. KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!! saya melihat dada dan raisins HAHHAHAHAHAHAHA. Okay, okay, its sexy time.
Kyung Pyo juga ikutan masuk dan berbahagialah bagi fans Kyung Pyo lantaran ia cuma pake boxer panty disini BUWAHHAHHAHAHA. Mana keliahatn lagi LOL.
Satu-satunya yang ga niat mandi, kayaknya lagi badmood ialah Bo Gum. Dia cuma duduk dan melihat para hyung-nya main  air.

BTW Bo Gum udah kelihatan hitamnya hhahhahhahahaha.
Para hyung gemas melihat ia nggak masuk air dan hasilnya mereka merayu Bo Gum biar mau masuk. Bo Gum mulai excited, berlari dan melompat ke kolam renang. WOW dan hasilnya ia menyampaikan ‘ini menyenangkan’ LOL.
Dan para Reply F4 bermain air kayak anak kecil, naik dan melompat, naik dan melompat. Tentu saja dengan gaya andalan masing-masing BUWHAHAHHAHAHA. Mana si Kyung Pyo sexy banged lagi HAHHAHHAHHHA.

Nah, pas lompatan berikutnya nih, si Kyung Pyo melepaskan panty-nya dalam air dan semuanya teriak HAHHAHAHHAHAHHAHA..
Lucunya, Na PD yang semenjak tadi disana memutuskan untuk pergi HAHHAHHAHAHAHAHAi lantaran ia sudah merasa kalau ini akan lebih parah HAHHAHAHAHAHAH.
Kayaknya Bo Gum yang menyarankan mereka untuk buka panty sama-sama dan semuanya ketawa, Jae Hong bilang tampaknya itu menyenangkan.

Dan begitulah, mereka melompat sekali lagi dan membuka panty masing-masing di dalam air dan mengayun-ayunkan panty ke atas BUWHAHHAHAAHAHAHAHHAHHA.
Itu kok di blur HAHHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAAHHAHAHA. Oke, mereka ini beneran lucu deh!
Kyung Pyo yang pertama melempar ke atas, terus Jae Hong. Bo Gum enggak, ia megang punyanya, Jun Yeol juga.
Tapi kemudian Jun Yeol iseng, ia melemparkan panty-nya ke arah Bo Gum dan Bo Gum ternyata isengan juga, ia mengambilnya dan membawanya menjauh BUWHAHAHHHAHAHAHAHA.

Mereka mulai mengerjai Jun Yeol sebagai satu-satunya yang ga pakai panty disana HAHHAHAHAHAHHAHA.
Bo Gum mengamankan panty Jun Yeol selagi ia menggunakan panty-nya, kemudian ia naik ke atas kolam. Jun Yeol mencoba mengejarnya sambil bilang Bo Gum a, saya minta maaf. HAHHAHHAHAHAHA.
Sayangnya Jun Yeol telat, Bo Gum sudah di atas dan Jun Yeol ga sanggup ke atas HAHHAHAHHAHA.
Bo Gum menikmati wajah memelas Jun Yeol BUWHAHHAHAHHAHA. Ia melempar pantynya ke arah Jae Hong dan Jae Hong melempar ke arah Kyung Pyo, mereka sengaja terpisah jauh HAHAHHAHAHA.
Jun Yeol lucu banged, ga sanggup bergerak dan cuma bilang, saya akan melaksanakan dengan baik mulai dari sekarang.
LOL dan mereka ketawa ngakak.

Panty kembali ke tangan Bo Gum dan Jun Yeol berjalan dalam air ke arahnya dengan impian Bo Gum akan memberikannya, tapi Bo Gum belum puas dan melempar ke Jae Hong lagi BUWJAHAHHHAHAHAHAHA. Oke saya menikmati ini.
Jun Yeol udah capek HAHAHAHHAHA. Jae Hong melempar ke arah Bo Gum lagi dan Bo Gum pengen menarik hati Jun Yeol lagi tapi Jun Yeol dengan sigap merebut pantynya kembali HAHHAHAHAHAHA.
KAyaknya Jun Yeol aib banged LOl.
Dan mereka berempat dalam kolam renang lagi, bermain dengan Go Pro menyerupai dalam teaser, mereka merekam diri mereka berempat sambil meneriakkan Afrika dan mereka masuk dalam air dan keluar lagi kekekekekekekke.
Dan begitu lah, sesi kolam renang berakhir dengan Jun Yeol yang keluar dari dalam kamar mandi, panty hitamnya kelihatan LOL,

Dan mereka kembali ke tenda untuk ganti baju. LOL. Jun Yeol masih pake panty-nya, lantaran bajunya dalam jadi keliatan ia ga pake panty HAHHAHAHHAHHAH.
Mereka ganti baju dengan yang higienis dan baju berair tadi di jemur lagi 🙂

Setelah mereka mandi-mandi, mereka resah mau ngapain menghabiskan waktu. Ada traveller yang gres datang, Jun Yeol dan Bo Gum menyapa mereka.
Kemudian Jun Yeol dan Jae Hong tampak menuju suatu daerah dan mereka mengomentari gadis-gadis yang kemping disana LOL.
Ternyata mereka ke danau kecil itu, untuk melihat  matahari terbenam. Kayaknya disitu ialah daerah melihat matahari terbenam yang manis di Okaukuejo.

Tempat yang sangat indah. Sebuah danau kecil dan satu pohon disampingnya, tenpat melihat matahari terbenam dan kita sanggup melihat banyak binatang yang minum di danau itu. Suara burung yang berkicau juga menenangkan hati. Tempat yang bagus untuk merenung.
Jun Yeol begitu tiba pribadi mengabadikan gambar.
Bo Gum dan Kyung Pyo tiba kemudian, mereka bicara berbisik-bisik biar tak mengganggu pengunjung lain.
Mereka excited melihat seekor jerapah disana, mereka menunjuk-nunjuk pada setiap binatang yang mereka lihat disekitaran danau.
Pemandangan yang menghangatkan hati, mana OST-nya cocok lagi.
Dan perlahan, langit mulai menjadi oranye dengan langit biru menghiasi disekitarannya.

Kita melihat pemandangan yang manis dikala seekor jerapah mencoba minum dengan kaki dan lehernya yang panjang, ternyata gitu cara jerapah minum, kakinya di lebarin kekkekekekeke.
Dan kita melihat seekor gajah juga mendekati danau itu dan ikut minum disana, manis banged.
Lalu kita melihat malamnya Jun Yeol berjalan entah kemana sendirian dan bisik-bisik pada para staf, mereka pergi? mereka pergi? katanya.
Aku nggak ngerti apa maksudnya.

Tapi kita melihat 20 menit yang lalu, Reply F3 minus Jun Yeol merekam jerapah dan menikmati pemandangan disana, waktu itu hari masih cerah, dan mereka meninggalkan lokasi tak usang kemudian, untuk memasak. Mereka berjalan sambil bicara apa sajian malam ini.
Makara mereka bertiga ke daerah bapak tadi mengambil beberapa daging mereka dan bapak itu ramah banged mengajak mereka makan bareng juga 🙂
Sepertinya bapak itu juga menyampaikan wine pada mereka OMG! baiknyaaaa.
Makara mereka meninggalkan rombongan bapak itu sambil berterimakasih beberapa kali.

Dalam wawancaranya Jae Hong menyampaikan sesuatu, saya nggak ngerti sih ia bilang apa tapi pada dasarnya (kayaknya) ia bilang kalau selama disini mereka menciptakan banyak teman, ia pikir awalnya akan sulit di afrika ini, tapi ternyata orangnya ramah-ramah dan baik pada mereka. Dia sangat berterimakasih lantaran hal itu 🙂

 

Jun Yeol kembali ke kemah dan dengan excited menyampaikan apa yang ia lihat di danau tadi. Jae Hong satu-satunya yang cukup excited untuk melihatnya juga dan ia mengikuti Jun Yeol. Jun Yeol beneran excited menceritakan apa yang ia lihat OMG! Sepanjang jalan ia dongeng ini dan itu.
Mereka berdua tiba di danau itu dan menikmai pemandangan malam itu. Itu ialah pemandangan yang sederhana, tapi benar-benar indah, melihat seekor gajah minum ditepi danau dan seekor jerapah juga ada disana.
Jae Hong benar-benar berkaca-kaca melihatnya. Kita juga melihat ada angsa yang berenang disana, para zebra juga bermunculan, ada warak juga.
Kita melihat Jun Yeol tersenyum senang melihat pemandangan itu, kekaguman muncul dari balik senyumannya. Seolah-olah mereka tak percaya mereka sanggup melihat pemandangan malam seindah itu :’)
Kita juga diperlihatkan langit malam di Etosha, langit malam yang bersih, sanggup melihat bintang-bintang dengan mata telanjang. HUWAAAAAAAAAAAAAA, i love stars, saya lupa kapan terakhir kali saya memandangi langit penuh bintang di malam hari. Saat Sekolah Menengan Atas kah?

Reply F4 mulai memasak untuk sajian makan malam.
Kyung Pyo sibuk berurusan dengan api, ia bertugas menyalakan api. Tapi ia kesulitan memotong kayu bakar, satu-satunya yang mereka punya hanya pisau roti. Awalnya ia menggunakan kakinya untuk memotong kayu bakar, babo, ya ga mungkin sanggup lah LOL, justru kakinya yang kesakitan.
Kemudian sekuat tenaga ia membelah kayu bakar dengan pisau roti dan yang 3 membantunya juga, jadi hasilnya terbelah. Untuk memotongnya, mereka menggunakan watu yang ada disana wkkwkwkwkwkww. Pokonya semua benda berkhasiat LOL.

Chef Bong mulai beraksi, dikala ditanya ia mau buat apa, Jae Hong menyampaikan kalau ia akan mencoba menciptakan BBQ dengan Sup Afrika, atau sup pasta?
Ia memperlihatkan bumbu yang akan ia gunakan, merknya Cahakalaka. LOL.
Mereka sudah memotong bahannya dan tinggal memanaskan kemudian memasukkan bumbu supnya. Nggak perlu tungku, pribadi aja letakkan diatas api HAHHHAHAHHA. Tapi mendidih juga tuh.
Dan hasilnya sup-nya jadi LOL. Jae Hong merasakan pertama dan tampaknya ia tak puas, rasanya penuh dengan tanda tanya. Jun Yeol juga merasakan dan tak ada komentar. Kyung Pyo dengan melihat verbal mereka tahu kalau rasanya nggak memuaskan.
Jae Hong bertanya-tanya, tampaknya ada yang kurang dan ia ingat sesuatu.

Jae Hong mengeluarkan bumbu rahasianya dan menaburkannya pada kuliner mereka. Kyung Pyo bertanya apa itu. Jae Hong memintanya merasakan bumbu itu dan Kyung Pyo puas dengan rasanya.
Dan Jae Hong memperlihatkan bumbu rahasianya yang tak lain dan tak bukan ialah MSG BUWHAHHAHAHAHAHAHA. MSG memang sangat diharapkan ya HAHHAHAH. Dan ternyata selama ini kuliner mereka menggunakan MSG LOL.
Dan tentu saja, rasa yang absurd tadi menjadi lezat HAHAHHAAHA. Bo Gum yang merasakan bilang ia mau pribadi maka, Jun Yeol shock dengan perubahan rasa hHAHAHAAHAHA.
Mereka kemudian memasukkan makaroni juga. Dan sup pun jadiii.

Mereka kemudian memanggang sajian berikutnya, daging dan bawang bombai yang tadi sudah di potong Bo Gum.
Bo Gum menyampaikan memanggang sosis juga dan ia akan memotongnya, tapi seruan hyung membuatnya galau, para hyung minta ia memotong bentuk gurita HAHHAHAHHA.
Bo Gum menyanggupinya dan selama membuka bungkusnya ia bertanya-tanya bagaimana caranya ia sanggup memotongnya jadi bentuk gurita LOL. Polos banged sih.
Bo Gum mulai memotong sosis, bukan potong sih namanya, krn ga hingga putus, jadi apa namanya, mengiris? HAHHAHAHA, dan tiba-tiba saya lupa ingatan.
Bo Gum melakukannya pake pisau roti dan Jun Yeol membantunya dengan gunting.

Bo Gum lucu banged, ia melingkarkan sosis dan hampir putus, ia kaget, meletakkan lagi dan belakang layar makan sosis sendirian, HAHAHHAHAHA, kayak belum dewasa LOL.
Kemudian ia melanjutkan pekerjaan lagi dengan memotong kentang. Bukan memotong juga lantaran ga putus, ia memasukkan butter juga, biar meresap kekkekekeke.
Dan hasilnya mereka memanggangnya, mereka memuji Bo Gum yang memasukkan butter kedalam kentang-nya. Highfive!

Dan dagingnya sudah mateng OMOOOO!!!!!! Makara lapeeeeer T_____T
Mereka memotong dagingnya dan siap untuk menyantapnya, menyerupai biasa, nggak perlu daerah duduk, mereka makan sambil berdiri. WOW. suap-suapan satu sama lain dan waaah, kayaknya beneran lezat deh T___T
Wajah mereka memperlihatkan kepuasan pada kuliner yang mereka masak dengan keadaan seadanya.
Mereka juga mencoba sup-nya dan Jun Yeol memperlihatkan wajah lucu-nya yang puas lantaran rasa sup nya sudah keluar. HAHAHHHAHAHA.
Kyung Pyo juga memuji sup mereka, sangat lezat katanya dan di adegan ini saya gres nyadar kalau ternyata leher Kyung Pyo memang tidak mengecewakan panjang HHAHAHAHHAHA.
Mereka juga mencoba kentang yang dimasak Bo Gum dan WOOWOWOWOOWWO, aihhh, pokoknya saya harus nyoba manggang kentang deh besok wkwkwkkkw, kayaknya lezat banged XD

Dan makan malam mereka berakhir dengan minum wine dan bersulang bersama-sama, gamsahada
Mereka mulai ngobrol ini dan itu, menghabiskan waktu malam mereka dengan gaya para cowok yang menceritakan ini dan itu.
JAe Hong mulai menceritakan apa yang ia lihat di danau tadi, betapa indahnya hal itu dan ia menyampaikan dikala ia merenung sambil menatap pemandangan tadi, ia merasa kalau ia bukan lah apa-apa, ia hanya sebagian kecil dari dunia yang luas ini.
Bo Gum meminum wine-nya dan kelihatan sudah mulai mabuk HAHAHHAHAHA, saya suka ia kelihatan menyerupai belum dewasa disini LOL.
JUn Yeol memperlihatkan pemandangan yang ia rekam tadi para Kyung Pyo juga.

Dan tiba-tiba suasana yang adem dipecahkan oleh bunyi kentut Jae HOng BUWAHHAHAHAHAHAHAHAHAHHA.
JAe Hong akal-akalan polos, bilang kalau ada kodok disana kwkwkwkwkwkwkw. Bo Gum ketawa ngakak dan Kyung Pyo menyampaikan jadi kamu pelakunya? LOL.
Jun Yeol mengomentari hal itu juga yang menciptakan Bo Gum ga sanggup berhenti ketawa ngakak HAHHAHAHAHHA. Dia hingga mau jatuh dan pegangan sama Jun Yeol LOL.
Jun Yeol menirukan bunyi kentut Jae Hong dan Jae Hong menutupinya dengan tepuk tangan, menciptakan Bo Gum sakit perut lantaran ketawa dan ketawa terus HAHHAHAHAHAH.
Sumpah deh, Bo Gum beneran ngakak nggak tertahankan HAHAHAHAHAHAH.Nggak sanggup berhenti dia-nya.

Mereka terus minum dan ketawa, minum dan ketawa, minum dan ketawa. Pokoknya malam itu asyik banged, dan kayaknya itu sudah tengah malam, jadi mereka ga sanggup ribut-ribut lantaran akan mengganggu yang lain. Mereka bahkan pelan-pelan berteriak GAMSAHADA. LOL.
Kemudian para binatang yang mencari makan malam hari mulai mendekati kemah mereka dan Kyung Pyo ga lupa mengabadikan momen itu.
Dan ternyata hingga tengah malam juga para binatang berdatangan dan bahkan ada yang mencuri kuliner di dalam kendaraan beroda empat wkwkkwkwkwkkkw.

Kembali ke percakapan mereka, kali ini mereka membicarakan perihal akting. Kyung Pyo memulai pembicaraan dengan menyampaikan kalau Jun Yeol sebagai Yang Ge sangat bagus dan mulai memuji akting Jun Yeol yang tampaknya JUn Yeol mengatakana kalau ia hanya beruntung mendapat kiprah itu (nggak yakin sama yang ini terjemahannya). Intinya dikala dipuji Jun Yeol bilang itu bukan apa-apa, gitu.
Lalu pembicaraan mereka semakin dalam dan hasilnya Bo Gum gres tahu kalau Jun Yeol dan Kyung Pyo ikut kelompok akting yang sama. Sebuah kelompok berguru akting yang terdiri dari beberapa pemeran dan yang lain juga, dimana biasanya mereka akan mendapat nasehat akting dari sana, atau gosip mengenai casting juga, pokoknya kayak kelompok berguru begitu dan memang kelompok berguru namanya. Mereka nggak menyebutkan sih, apakah itu BYH48? Karena BYH48 juga ialah kelompok akting yang diikuti Jun Yeol kan?

Kemudian kita flashback ke audisi Reply 1988, kita melihat Kyung Pyo dengan rambut agak cepaknya.
itu tanggal 27 maret 2015. Audisi pertama Kyung Pyo dan ia memang kelihatan tidak mengecewakan gemuk dikala itu wkwkkwkw.
Dia audisi membacakan line Sun Woo, kayaknya PD-nim udah memutuskan kalau Kyung Pyo cocok jadi Sun Woo.
Kita juga melihat kilas balik akting Kyung Pyo, sebuah kegiatan komedi. Jujur saja, Kyung Pyo memang cocok dalam drama komedi, saya suka akting komedi Kyung Pyo. saya sudah mengikuti aktingnya semenjak pertama kali ia debut drama, di Jungle Fish 2 dan saya menyukainya, semenjak itu entah kenapa saya selalu menonton drama yang ada Kyung Pyo-nya :’)
Saat ditanya apakah ia sanggup menurunkan berat badannya, tentu saja ia bisa, dan bertanya kapan audisi selanjutnya.

Dan benar saja, audisi selanjutnya, Kyung Pyo sudah kelihatan menyerupai Sun Woo, berat badannya sudah turun banyak. Itu ialah tanggal 27 April 2015.
Dan di audisi ketiga, tanggal 30 April 2015, ia juga turun berat lagi, meski nggak se drastis yang pertama. Kalau saya nggak salah itu baju yang dipakenya dikala ia pertama kali ketemu Sun Young Omma kan? berarti habis dari sana pribadi ketemu donk?
Karena Shin PD bilang hanya tinggal 1 huruf yang belum ada pengisinya dan Kyung Pyo bertanya, Sun Woo? Kalau begitu berikan padaku Hhehhehehhehe. Kyung Pyo setengah bercanda tapi kemudian PD dan SW bilang mereka pikir Kyung Pyo sanggup melakukannya dan hasilnya ia di terima sebagai Sun Woo.
Kyung Pyo senang banged dikala itu. Tentu saja.

Kembali ke perkemahan.
Jun Yeol menyampaikan kalau sesungguhnya ia menginginkan kiprah Sun Woo. DAn Kyung Pyo mengatakan, tidak boleh, lantaran SUn Woo harus diperankan oleh orang yang tampan.
Dan Jun Yeol mengakan geurotoragu, geurotoragu HAHAHAHHAHAHA. Kayaknya ia agak kesal juga, Kyung Pyo ga sanggup berhenti ngakak HHAHAHHA, dan hasilnya ia bilang kalau Jun Yeol sangat bagus berperan sebagai Jung Hwan. JAe Hong dan Bo Gum Juga setuju, Jun Yeol cocok sebagai Jung Hwan dan saya juga setuju, lantaran saya nggak sanggup membayangkan yang lain sebagai jung Hwan.

Flashback ke audisi pertama Reply 1988. 14 April 2015.
Sepertinya PD nim menanyakan kapan pertama kali ia akting dan Jun Yeol menyampaikan kalau resmi-nya Socialphobia ialah debutnya.
Dan benar aja, line pertama yang dibacanya ialah line untuk Jung Hwan dikala Jung Hwan meminta Sun Woo melepaskan kalung ayahnya sekali saja.
Jun Yeol sudah mendapat feel-nya dikala itu. Aku rasa mereka memilihnya sebagai Jung hwan juga lantaran mata Jun Yeol yang sipit, lantaran Jung Hwan kan si mata menyeramkan, kata Mi Ok dan Ja Hyun wkwkwkwkkw.

Audisi keduanya tidak mengecewakan cepat, 17 April 2015.
Jun Yeol membicarakan perihal pertemannya bersama Kyung Pyo dan Jae Hong.
Saat itu Na PD sedang menonton video klip Clazziquai dimana  Jun Yeol sebagai bintangnya.
Kemudian SW-nim menanyakan perihal tubuh Jun Yeol yang kurus dan Jun Yeol menyampaikan kalau ia mengurus semuanya sendirian, lantaran ia free agent, ia belum punya agensi dikala itu, jadi ia kemana-mana sendirian, mempromosikan dirinya, ikut casting, kelokasi syuting juga.
Makara Jun Yeol menyampaikan lagi sesuatu mengenai 3-4 jam, mungkin ia ke Seoul menempuh jarak itu sendirian, ia juga ga nyetir jadi ia naik kendraan umum, ia nggak merokok dan nggak minum, jadi kalau mereka memintanya menaikkan berat badan, maka ia akan melakukannya dengan cepat.
Aku suka pas Shin PD meminta Jun Yeol melaksanakan sesuatu, ia melihat ke lain arah dan menghembuskan nafas, kemudian melirik kedepan lagi dan ga tahan mau ketawa HAHAHHAHAHA. Manis banged!!!

Audisi ketiga Jun Yeol ialah 27 April 2015.
Saat audisi ketiga, Jun Yeol membawa tas besar berisi pakaian yang harus ia kembalikan pada temannya :’)
JUn Yeol audisi lagi dan kayaknya ia mulai kehilangan impian lantaran banyak kiprah sudah menemukan pemiliknya. Tapi ia tetap yakin dan terus melakukannya dengan baik.
Sampai hasilnya SW-nim menyampaikan kalau Jun Yeol seorang pekerja keras dan punya team work yang bagus, ia menyampaikan pada Jun Yeol untuk merahasiakan hal ini dan jangan menyampaikan pada siapapun.
JUn Yeol masih belum mengkonfirmasi hal itu, jadi ia menciptakan verbal yang sama dan SW-nim kedengeran ketawa melihat verbal Jun Yeol.
Akhirnya Shin PD bicara, Ayo kita lakukan. Dan SW nim juga bilang, hajago
Saat itu lah Jun Yeol gres sanggup mengkonfirmasi ia diterima. Jun Yeol berkaca-kaca dan menahan air matanya, ia hanya sanggup mengangguk, wajahnya udah merah pengen nangis T___T
Oppa, kamu melaksanakan yang terbaik :’)

Kemudian kembali ke perkemahan, Jae Hong menceritakan bagaimana ia sangat menyukai Reply 1994 dan ia meyakinkan dirinya untuk ikut audisi kalau Reply berikutnya diadakan dan dengan kesempatan itu ia mengikuti audisi.
Jung Bong ialah Jung Bong. Pertama baca naskah pas audisi nya aja udah kelihatan auranya dan PD-nim juga tahu kalau ia niscaya deg-degan banged. Dan benar saja, Jae Hong pribadi minum.
Dan lucunya, pas audisi kedua, Jae Hong sepenuhnya udah Jung bong. Bahkan ia membaca naskah untuk ep 1 aja udah lucu dan bikin Sw nim ketawa-ketawa, padahal itu cuma obrolan biasa, kayak, ‘ibu, bagaimana dengan makanannya’, ‘ibu, ayah sudah tiba’. HAHHAHAHAHAHA. Jae Hong bahkan nggak ngerti kenapa mereka ketawa.
Gaya bicara Jae Hong lah yang menciptakan Jung Bong lucu HAHHAHAHAA.

Kembali ke perkemahan dikala mereka masih membicarakan audisi dan Jun Yeol menyampaikan ia membacakan naskah Chilbong dikala itu, dikala Chilbong menelpon ibunya dan mengucapkan selamat atas pernikahannya. Ingat kan? pas papi Sung kebelet pipis dan ga ada toilet yang buka BUWHAHAHHAHHAHHAHAA.
Dan ternyata Bo Gum juga audisi dengan obrolan itu.
Nah, kita melihat wawancara Bo Gum kali ini, dikala Bo Gum menyampaikan kalau ia tak punya foto keluarga. Ia menyampaikan lantaran tidak punya kenangan menyerupai itu ia merasa sedih, dan Bo Gum menangis.
Setelah wawancara, Bo Gum masih menangis sendirian di tengah kegelapan malam.
Dan kita melihat manajernya menyampaikan kalau Bo gum pernah sekali ke Eropa dan ia mengambil satu foto disana, daerah dimana Bo Gum kecil dan ibunya pernah berfoto dulu. Itu satu-satunya foto Bo Gum bersama ibunya *oooooooooo T________________T*

Flashback ke audisi Bo Gum, 4 Maret 2015.
Dalam audisinya, awalnya BoGum dan Shin PD dan SW nim tanya jawab dulu, kayaknya perihal keluarga awalnya, tampaknya semenjak pandangan pertama mereka sudah akan memutuskan Bo Gum menjadi Taek. Dan dari tanggapan Bo Gum, Bo Gum lebih ke arah keluarga dan keluarga, nggak spesifik jadi SW nim bertanya, bagaimana dengan ibumu?
Dan Bo Gum menyampaikan ibunya sudah meninggal dunia, dikala ia duduk di dingklik kelas 4 SD. T___T
Bo Gum membacakan line Chilbong dan ia mulai menangis dikala audisi itu. Bo Gum kesulitan melanjutkan lantaran air matanya mulai keluar dan suaranya mulai serak.
Bo Gum mengambil tissu sesudah membaca naskah itu dan Shin PD kayaknya ga lezat gitu hehehhehehe meski Bo Gum bilang ia tidak apa-apa.
Shin Pd bertanya apakah ia merokok atau minum dan Bo Gum bilang kalau ia nggak tahan sama alkohol.
*well, saya pernah baca salah satu komentar tim Taek, saya ga ingat komentarnya persisinya menyerupai apa, yang terang ia bilang ‘aku senang ibu Taek meninggal lantaran dengan begitu Taek pindah ke Ssangmundong dan bertemu dengan Deok Sun’. WOW. Aku ingin tau bagaimana keadaan si pembuat komentar itu mengetahui kalau Bo Gum ternyata juga sudah kehilangan ibunya semenjak kecil T___T
Aku mengerti kenapa Bo Gum menyampaikan ia menyukai perempuan yang sanggup menjaganya, itu sebabnya saya menebak perempuan ideal Bo Gum ialah yang jarak usianya jauh darinya, lebih dewasa. Dan lantaran itu Bo Gum sangat menyukai Jun Yeol, bahkan bilang kalau Jun Yeol menyerupai seorang ibu :’)

Dan kita kembali ke perkemahan dimana Reply F4 menikmati wine mereka dan kali ini mereka bermain sesuatu, kayaknya yang kalah harus minum dan Bo Gum kalah. HAHHAHAHAHA.
Yang kedua kali, Kyung Pyo kalah, kemudian yang ketiga Kyung pYo kalah lagi wkwkwkkwkwwkkw.
Dan kayaknya mereka udah mabuk nih HAHHAHAHAHHA. Tiba-tiba Kyung Pyo bertanya, kalian tahu ini dimana?
Dan mereka ketawa serentak menjawab Afrika HAHHAAHHAHAHA, artinya mereka belum mabuk, bagi mereka, bagiku mereka kelihatan udah mabuk HAHHAHAHAHAHA.
Mereka ngobrol dan ketawa, ngobrol dan ketawa ga terang akan sesuatu yang biasa aja HAHHAAHHHAHHA.

Dan malam berlalu menyerupai itu.

Pagi hari yang cerah di Etosha National Park.
Jae Hong menikmati paginya dengan mengecek ke danau dan melihat para binatang disana. Ada Orix dan zebra juga. Jae Hong menikmati pemandangan paginya menyerupai itu. Indah banged juga kalau pagi hari. Binatang berkumpul untuk minum disana.
Kemudian ia kembali ke perkemahan dan menyapa Bo Gum yang sedang beres-beres dengan salam Aigoooooo ___ Sajang!! Igo Jeongmal
Jae Hong juga menyapa Kyung Pyo nun jauh disana dengan salam yang sama sementara Bo Gum masih beres-beres.

Jun Yeol sudah ganti baju dan mereka beres-beres memasukkan barang ke dalam kendaraan beroda empat sebelum berangkat dan menyarankan mereka sarapan di cafe aja, lantaran ribet kalau masak pagi-pagi, dan tentu saja semuanya setuju.
Mereka membawa sesuatu untuk dimakan (kayaknya) dan melihat Jin Joo PD-nim mengenakan baju baru, baju yang ia beli di Etosha dan Jun Yeol menggodanya. Mereka pengin baju itu dan Jun Yeol melihat bajunya kegedean sama Jin Joo pD dan menebak itu untuk pria. Jin Joo pD bilang tinggal itu satu-satunya dikala ia beli.
Jae Hong kemudian minta dan Jun Yeol protes, ia yang minta duluan HAHAHHAA.
Dan Jin Joo PD menyampaikan akan menyampaikan baju itu pada mereka, siapapun yang melihat singa duluan HAHHAHAHAAHHA.
Dan tiba-tiba mereka bersemangat.

Mereka makan di cafe, numpang duduk doank, makanannya kayaknya mereka bawa sendiri, cafe-nya pun mereka pilih yang outdoor. HAHAHAHHA.
Mereka makan dengan lahap, sarapan mereka hanya roti, buah dan jus.
Dan saya ga tau mereka ngomongin apa, yang terang mereka ketawa senang banged. Aku rasa Jae Hong mempraktekkan matanya terkena cahaya matahari LOL.
Dan saya perhatikan kok Jun Yeol cocok banged yak make baju putih itu, dari semua baju sampe dikala ini di YOF,a ku paling suka kaos yang ini, entah lantaran gaya rambutnya atau bagaimana kok makin ganteng ya? HAHHHAHAHAHAHA.
Suer lhoo, saya jadi ngeliatin Jun Yeol terus jadinya wkkwkwkwkwkw. Oia, locksreen ponsel ku kan Oppa pake baju ini, yang teaser pertama YOF kekkekekke.

Dan mereka bersiap berangkat dengan Bo Gum yang menyetir? O_o
dan benar saja, Na PD pribadi melihat mereka dan bertanya, apakah Bo Gum yang nyetir? Apakah ini kegiatan challenge atau semacamnya? BUWHAHAHAHAHAHAHAH. Semuanya ketawa.
Bo Gum kelihatan masih deg-degan, mungkin setengah stress berat juga dianya. Kayaknya tangannya berair deh, makanya ia terus menggosok tangannya. LOL.
Jun Yeol mengingatkan Bo Gum untuk pelan-pelan saja, dan Bo Gum mengerti.
Lucunya,begitu mereka keluar dari gerbang, mereka udah salah jalan HAHAHHAHAHAHAHAH. Harusnya ke jalur kiri, Bo Gum salah ambil ke jalur kanan kwkwkwkwkwkw. Dan dikala masuk ke jalur kiri, ternyata salah lagi, bukan kiri, tapi yang ke arah berlawanan HAHAHHAHAHA.
Dan masuk lagi, salah lagi OMG!!! Kapan keluarnya kalau gini wkwkwkwkkwk.

Mereka berhenti sebentar di erat tugu kecil untuk persiapan, yang kamera lah yang ini lah yang itu lah. Dan mereka bersiap berangkat. Tujuan mereka ialah dari Okaukeji melewati Halali ke Namutoni dan sepanjang jalan bakalan ada bayak binatang, jadi mereka harus buka mata lebar-lebar, tentu saja untuk seekor singa BUWHAHAHAHHAHHAHA.
Dan mereka mulai perjalanan mereka yang kemudian dikejutkan oleh Jae Hong yang katanya melihat singa, tapi ternyata bukan, itu Orix HAHHAHAH, mereka kecewa.
Mereka juga melihat banyak sringbok, sekumpulan springbok wkwkwkwkwkw.
Kemudian mereka excited melihat sekumpulan zebra.

Kemudian mata Jun Yeol melihat sesuatu di semak-semak dan minta Bo Gum untuk pelan, sesuatu berjalan di semak-semak, oke, apakah itu singa?
mereka berhenti dan memperhatikan singa itu mulai mendekati sekumpulan zebra yang sedang makan. Mereka excited akan melihat singa berburu sesuatu dan mata mereka nggak berkedip, mereka menunggu dan menunggu, tapi si singa ga mau keluar.
Sayangnya ntu binatang makin menjauh dan ga mau mendekat, jadi mereka juga ga sanggup mengkonfirmasi itu singa atau bukan LOL. Tapi berdasarkan mereka itu singa.
Jun Yeol kecewa, kecewa lantaran ga sanggup liat singa dari dekat, kecewa lantaran ga sanggup liat singa makan zebra atau kecewa lantaran gagal dapet baju? HAHHAAHHAHHA

Kemudian mereka tiba di tugu kedua, mereka berhenti dan menyidik peta disana.
Mereka menyampaikan sesuatu menyerupai air, mungkin oase lagi, yang niscaya akan ada banyak binatang disana.
Dan tiba-tiba Jun Yeol berteriak, ia melihat sesuatu dan yang lain excited, Bo Gum menghentikan mobil. Dan kita melihat seekor binatang, namanya Kudu (?)
Tanduknya lucu, berpilin-pilin gitu wkwkwkkwkw.
JUn Yeol excited lantaran gambar di buku yang mereka bawa sama persis dengan aslinya kekkekekke.
Mereka bahkan excited hanya dengan melihat Kudu itu makan dan bahkan menirukannya wkwkwkwkwkwkww.

Dan mereka melihat banyak binatang lain selama perjalanan. Ada burung unta juga. Mereka excited melihat burung unta lari.
Mereka juga melihat impala LOL. Ji Suk Jin shi
Mereka berhenti di jalan dan memotretnya, impala itu ga takut ya, padahal jarak mobilnya tidak mengecewakan deket.
Mereka juga melihat kerbau, katany, tapi kok ga kaya kerbau ya?
Ngomong-ngomong kok musiknya jadi gitu ya HAHAHAHA.

Kemudian mereka melihat sekelompok kerbau tadi tapi saya lebih tertarik dengan langit birunya yang indah. Ada satu pohon disana dan Jun Yeol berkomentar kalau mereka menyerupai melihat sebuah lukisan, sangat indah.
Lalu kemudian Bo Gum mencium busuk yang ga lezat dan mereka menuduh ada yang kentut belakang layar HAHHAHAHHA. Tapi kan jendelanya kebuka, klo ada yang kentut tentu anginnya berhembus keluar HAHAHHA.
Lucunya Kyung Pyo menduga itu busuk kakinya dan mencium kakinya BUWHAHAHAHAHAHA.

Dan ternyata pelakunya ialah PARK BO GUM!!!
BUWHAHAHHAAHHAHAHAHA.
Dia mengangkat jaket yang menutupi pahanya dan baunya keluar semuanya HAHHAHAHA. Dia menikmati reaksi Hyung-nya yang mengeluh dan terus mengibaskan jaketnya BUWHAHAHHAHAHHA.
Bo Gum bahkan mengangkat jaketnya dan menciumkannya pada Jae Hong dan Jae Hong pingsan BUWHAHHAHHAAHAH. akting yang bagus. LOL

Mereka tiba di tugu selanjutnya dan mereka ingin tau itu wilayah binatang apa, mereka melihat ada kendaraan beroda empat disana dan kata Jun Yeol Oppa, kalau ada kendaraan beroda empat kita ngikut aja LOL.
Dan ternyata itu daerahnya jerapah, ada banyak jerapah disana KYAAAAA!! Lee Kwang Soo!!
mereka excited dengan jerapah. Kyung Pyo excited melihat jerapah yang gede buanged! kehernya puanjang. Dan mereka jadi ingat jerapah mati tadi.

-The End-

Komentar :

Wisata taman safari memang asyik, meskipun saya belum pernah ke taman safari T__T
Naik kendaraan beroda empat dan melihat binatang-binatang di tengah habitat orisinil mereka. Aku rasa belum dewasa akan menyukai wisata menyerupai ini. Tapi membawa belum dewasa ke daerah menyerupai ini akan menyulitkan ya?
Karena cuacanya niscaya panas banged T_T

Aku sangat menyukai adegan di Oase, gileeeeeeeeee manis banged.
Sejak teaser-nya keluar, saya selalu ingin tau itu adegan dimana, eh ternyata di Etosha National Park.
Para binatang berkumpul untuk minum di oase kecil itu. Indah banged pemandangannya, lantaran pas erat matahari terbenam jadi langitnya biri-biru oranye gitu.
Sayangnya Reply F3 pribadi pergi sebelum melihat hal manis lainnya, untung Jun Yeol berbaik hati memanggil mereka, lantaran pemandangan menyerupai itu memang nggak akan tiba dua kali, lantaran ga tau lagi kapan mereka akan kesana. Sayangnya cuma Jae Hong yang ikut. Yang dua udah kelaperan kali, makanya mereka menyiapkan kuliner hehehehehe.

Aku suka dikala Jae Hong menyampaikan dikala ia melihat pemandangan itu ia merasa dirinya hanya hal kecil di dunia yang luas ini. Iya sih, kalau kita melihat pemandangan menyerupai itu, sendirian apalagi, maka akan banyak hal-hal yang muncul dipikiran kita, hal-hal puitis atau hal-hal yang menciptakan kita menyadari betapa indah ciptaan sang pencipta, dan kita hanya sebagian kecil diantaranya.
Aku rasa di Korea jarang sanggup liat gajah ya, lantaran kayaknya Jae Hong tertarik lantaran ada gajahnya HHAHAHAHAHAH.

Aku menyukai bagaimana para hyung mengasihi maknae mereka 🙂
Mereka tahu bagaimana Bo Gum stress berat sesudah 2 kali gagal menyetir dan bahkan hampir menangis dikala ia menyampaikan kalau ia nggak ditakdirkan menyetir disana. Tapi para hyung mencoba menyemangatinya dan memintanya yang menyetir dikala mereka melintasi Etosha National Park, supaya Bo Gum jangan stress berat lagi. Karena kalau ia terus trauma, perasaan nggak lezat itu akan muncul terus.
Kelihatan banged ia sangat gugup dikala memulai, bahkan salah jalan beberapa kali, tapi para hyung terus menyemangatinya dan hasilnya ia sanggup melakukannya 🙂

Aku gres tahu ini kalau ternyata ibu Bo Gum sudah meninggal dikala ia masih SD, pantes ia sedih banged dikala membicarakan foto keluarga. Aku rasa Jun Yeol sudah tahu hal itu.
Dan saya rasa seluruh dunia juga gres tahu ini ya, kalau ibu Bo Gum sudah meninggal (kecuali keluarganya kan ya?) Karena reaksi para netizen juga kaget gitu. Makanya Bo Gum kayaknya kurang sanggup melaksanakan sesuatu. Dia butuh bimbingan dan ini akan menjadi pengalaman untuk mendewasakan dirinya. Perjalanan ke Afrika ini ialah perjalanan anak muda dan mandiri, itu akan membantunya mendapat kesulitan dan membuatnya menjadi lebih dewasa. Kesulitan menyerupai itu diharapkan untuk membuatmu menjadi dewasa. Aku jadi mengerti kenapa ia sangat merindukan sosok ibu. Dia bahkan ke Eropa untuk mengambil gambar di daerah dimana ia dan ibunya pernah berfoto dulu. satu-satunya foto mereka.
BTW, bapaknya jahat atau gimana ya? saya dengar ia diminta bayar debit bapaknya semenjak ia 15 tahun atau apa gitu. Aku nggak ngerti.
Oia, yang ditelpon Bo Gum waktu itu berarti bukan ibunya ya? Mungkin abang perempuannya atau abang iparnya. Katanya jarak usia ia dan saudaranya yang lain sekitaran 9-10 tahun.

Aku menyukai flashback ke audisi Reply 1988 T_____T
Bikin nangis.
Kelihatan banged kalau mereka sangat sangat ingin untuk tampil di Reply 1988, lantaran well, nggak ada yang mewaspadai drama sebelumnya sangat bagus dan jadi drama nasional, jadi tentu saja itu kesempatan bagus kalau mereka hingga sanggup masuk.
Kyung Pyo terlalu gemuk, harus menurunkan berat tubuh kalau mau jadi cast dan ia melakukannya 🙂
Jun Yeol sendiri harus menaikkan berat badannya hehehhehhe. Dulu Oppa kurus banged.

Aku nggak tahu mengenai cast lain sih, tapi lantaran saya fans Ryu Jun Yeol jadi saya tahu sedikit perihal dia.
Banyak yang menyebar rumor kalau Jun Yeol di cast di Reply 1988 lantaran C-JeS dan itu SALAH BESAR. Jun Yeol Oppa mendapat kiprah di Socialphobia, Glory Day dan No Tomorrow, sebelum ia masuk C-JeS. Dan dikala Jun Yeol casting untuk Reply 1988, itu juga sebelum ia masuk C-JeS. saya harap jangan ada kesalahpahaman. Karena akting Jun Yeol sudah diakui sebelum ia masuk C-JeS.
Saat itu Jun Yeol Oppa free agent, ia ikut casting sana sini sendirian, ia mengurus sendirian dan melaksanakan apa-apa sendirian, itu sebabnya ia kurus, katanya sih gitu. Tapi ia berhasil menaikkan berat tubuh kan ya, dan jadilah Kim Jung Hwan 🙂

Aku senang 5 sekawan ikut casting Reply 1988 dan mereka berlima lulus. Aku ikut menangis dikala Jun Yeol menangis lantaran hasilnya ia diterima.
Aku pernah baca katanya ia juga sudah kehilangan impian lantaran hampir semua kiprah sudah terisi dikala itu, sementara ia masih di panggil untuk casting ketiga. Ia audisi untuk semua kiprah yang ada dan hasilnya ia mendapat kiprah Kim Jung Hwan. Aku menangis dikala melihat ekspresinya masih datar sebelum Shin PD dan Lee SW bilang ‘hajago’.
Padahal pas Lee SW bilang ia harus merahasiakannya dulu itu artinya ia udah diterima, tapi Oppa ga mau takabur, jadi ia masih biasa aja. Aku dengar Lee SW ketawa dikala itu dan hasilnya bilang ‘hajago’.
Dan Oppa matanya pribadi memerah.
Ya, itu ialah kesempatan besar untuk pemeran menyerupai dirinya.

Yaps, cukup sekian recap kali ini.
Aku tahu YOF sedang mendapat persoalan lantaran artikel itu.
Himneseyo PD-nim, staff and the actor!
Go Kyung Pyo Hwaiting! Jangan diambil hati persoalan menyerupai itu 🙂
Keep smile, saranghabnida, saranghaseyo

Continue Reading

More in Ahn Jae Hong

To Top