Connect with us

Locafest.co.id

[Recap] Youth Over Flowers Africa Press Conference!

Ahn Jae Hong

[Recap] Youth Over Flowers Africa Press Conference!

Hello guys!!
I’m back!
It’s the first time I really watch Presscon of a Variety Show! HEOL


Ya sebab ini tayang di V-App, kebetulan juga sedang jam istirahat, jadi nonton deh. Sayangnya koneksi internet benar-benar menyedihkan ketika itu, jadi buffering terus T___T
Sedihnya lagi pas serpihan Ryu Oppa muncul di panggung, bufferingnya nggak ketolong dan bukan hanya itu, saya nggak tahu ini kebetulan atau enggak, tapi giliran cast yang lain bicara, terutama Ryu Oppa, V-App saya buffering terus, eh, giliran Na PD yang ngomong malah lancar selancar-lancarnya HAHHAHHHAHAH.
Kaprikornus pengin nangis, meski lucu juga.

Dan lagi, apa yang saya harapkan kemarin yakni keceriaan ketika melihat para cast YOF dalam konferensi pers mereka, tapi saya malah meneteskan air mata *cieee lebay*
Gimana enggak, begitu bunyi Ryu Oppa kedengeran, yang ada yakni bunyi seraknya T_T
Ryu Oppa juga batuk-batuk sepanjang PressCon, beliau flu dan nggak banyak bicara. Aku nggak konsen sama sekali sebab khawatir Oppa bakalan pingsan disana. Karena kalau saya lihat dari raut wajahnya, demamnya kayaknya tinggi banged. Apalagi batuknya itu menyerupai batuk bronkhitis *ato apa sih namanya itu?*
Aku pernah kena batuk itu 2 tahun yang kemudian dan luar biasa, sebab pengin batuk-batuk terus hingga capek dan lelah, bahkan hingga air mata keluar. Batuk yang itu memang nggak sanggup di tahan.

Karena itu kemarin sepanjang PressCon, saya bawaannya khawatir banged T_T
Niatnya mau berbahagia melihat Oppa di siaran pribadi eh, bawaannya malah khawatir banged. Oppa juga ga banyak bicara sebab beliau sakit T_T
Harap maklum aja, habis dari Phuket, ke Afrika, balik ke KOrea cuaca dingiiiiiiiiiin banged, kegiatan padat, pemotretan, CF, movie filming, wawancara dan lain-lain. Oppa kayaknya kurang tidur. Dia kan gres terkenal jadi belum terbiasa capek banged, makanya jadi meradang.
Semoga cepat sembuh Ryu Oppa, Istirahat yang banyak di rumah sakit ya

Oke, kembali ke konferensi pers, minmin hanya akan membahas recap-nya saja LOL.
Bagian yang penting dan tentu saja serpihan yang minmin tahu, sebab kemarin sub di V-App minmin telat banged, buffering jadi banyak yang terlewatkan, dan lagi, pagi ini minmin cek sub-nya belum ada T_T

Kaprikornus kalau ada yang salah harap di maklumi ya

KOnferensi Pers Youth Over Flowers dipandu oleh MC Lee Se Young yang hari itu tampil sexy banged XD Sexy-nya belum kelihatan sebab masih tertutupin HAHHAHAHA.

PressCon dimulai dengan memperlihatkan highlight dari YOF.
Kita melihat pertama kali Ryu Jun Yeol, Ahn Jae Hong dan Go Kyung Pyo diculik, mereka sudah masuk ke dalam kendaraan beroda empat dnegan wajah MONG mereka ketika Na PD bertanya apakah mereka tahu Namibia LOL.
Na PD menjelaskan kalau mereka akan ke gerojokan Victoria dan dengan lucu Go Kyung Pyo merinding HAHHAHAHAHA.
Mereka pribadi searching. JAe Hong melafalkan ‘nam-i-bi-a’ dan Jun Yeol Oppa memperbaikinya ‘na-mi-bi-a’.
Lalu mereka mulai ketawa-ketawa nggak terperinci HAHAHAHA, sebab mereka masih shock, ini namanya ketawa ketakutan HAHAHHAHAHAHAHA.
Jun Yeol Oppa lucu banget, beliau resah dan gelisah juga. Dia bahkan nggak ikut ketawa sama sekali.

Lalu kita melihat cuplikan demi cuplikan perjalanan mereka disana XD XD

Oke please!
Gaya berdiri tidur mereka beneran deh HAHHAAHA
Well, siapapun terlihat menyerupai itu ketika berdiri tidur sih. HAHAHHAHHAHA
Maknae Bo Gum yang menikmai prosotannya XD
Kayak perjalanan kemanaaaa gitu, pake sarung XD
Bo Gum yang menabrak dinding HAHHAHA
Para Hyung ketawa dan beliau aib :))
WOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!
Arung Jeram dan Bungee Jumping!
KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!
Kkeutboda CheonChun!
LOL, Aku nggak tahan sama Park Bo Gum, udah kayak penari balet aja HAHHAHAHHHAH
 

PressCon dimulai dengan sesi foto-foto dimulai dengan Ahn Jae Hong sebagai yang paling renta diantara Ssangmundong F4 (dia lebih renta beberapa bulan dari Ryu Jun Yeol).
Aku belum tahu sifat orisinil Jae Hong Oppa sih, tapi kalau saya lihat, beliau ini pemalu banged. Dia bahkan malu-malu ketika MC Lee menggodanya memintanya menciptakan tanda hati dengan jari dan dengan tangan hehhehehhehe.
Aku suka senyuman Bong Oppa (aku manggilnya Bong aja deh). Kayaknya beliau bakalan jadi favorite saya deh HAHHAAHHAHA. Mian Ryu Oppa XD XD

Kemudian Bong Oppa foto lagi dengan item yang mewakili karakternya dalam YOF. Dalam deskripsi katakter YOF, nickname Oppa yakni Chef Bong yang bertanggungjawab dalam menyediakan kuliner untuk yang lain hehehehhehe.
Kaprikornus item-nya yakni panci dan pisau HAHHAHAHAHAHA.
Lucu banged beliau pose sama panci dan pisau dengan gaya malu-malunya.

Ryu Jun Yeol kemudian menaiki podium dan membungkuk 90 derajat pada para wartawan dan ia mulai berpose ketika tiba-tiba ia batuk dan batuk beberapa kali T_T
di foto yang tersebar di internet kita sanggup melihat matanya berkaca-kaca. Bahkan MC Lee juga khawatir melihatnya. MC Lee juga memintanya berpose dengan tanda hati V dan Oppa dengan senyumannya melakukannya. Manisss
MC Lee juga pengin di berikan tanda hati jadi Oppa berpose menghadapnya dan MC Lee menyampaikan ‘saranghae ‘ hihihihihi.

Kemudian Oppa berpose dengan item-nya, kamera tangan (masih nggak tau itu namanya bantu-membantu apa LOL) dan tenda HAHAHHAHAHAHAHA.
Aku gres tahu kalau yang dibawa Oppa ketika pulang dari Afrika yakni tenda. Ternyataaaaaaaaaa
Oppa berpose dengan kamera dan tenda-nya, tentu saja nggak lupa senyum.
Disana saya takut Oppa jatuh, sebab saya lihat beliau agak-agak nggak berpengaruh gitu. Bahkan Oppa dengan lucunya pose membelakangi kamera HAHHAHAHAHA. Lucu banged deh, jadi beliau diminta untuk tersenyum ke kamera.

Kemudian Go Kyung Pyo menaiki podium dan mulai berpose di hadapan reporter, ia memperlihatkan tanda hatinya + wink :))
MC Lee juga ga mau ketinggalan dan minta tanda hati juga HHAHAHAHAHAA.
Kemudian kita diperlihatkan special item Kyung Pyo Oppa, MC Lee nggak tahu itu apa, menyerupai kantong tinju HAHHAHAHAHA.
Dan ternyata ketika dibuka itu yakni kantong tidur LOL.
Bahkan Kyung Pyo Oppa memakainya pribadi diatas panggung HAHAHHAHAHAH.
Tentu saja sambil pose ke arah reporter. Lucu banged bang.

Nah, berikutnya uri maknae, Park Bo Gum.
Park Bo Gum satu-satunya yang berpose dengan santai dan nggak mengangkat tangan jadi MC memintanya melambai dan menyerupai biasa, ia tersenyum dengan manis dan melambaikan satu tangannya.
Ia juga menciptakan tanda hati dan tak lupa mengirimnya ke MC Lee Hehehehheheehhe.

Sebenarnya saya paling ingin tau dengan item-nya Bo Gum sebab saya tahu beliau paling clumsy diantara semuanya dan JRENG JRENG JRENG!
Sebuah topi HAHHAHAHAH.
MC Lee juga ketawa dan Bo Gum yang berpose dengan topinya juga ketawa LOL.
MC Lee terus menggodanya dan Bo Gum terus nggak konsen foto-foto sebab terus digangguin, jadi ia ketawa terus. Nggak apa-apa kok, kau manis. (Pengen manggil Oppa tapi beliau adek minmin HAHHAHAHA).

Kemudian sesi foto diakhiri dengan foto Ssangmundong F4 yang keempatnya naik ke atas panggung dan berpose.
Lucunya ketika MC Lee meminta mereka menciptakan tanda hati, hanya Bo Gum yang menciptakan tanda hati berbeda hehehheehhhe.
Dan mereka juga tak lupa berpose dengan tanda hati sesama saudara, JungBong-JungHWan, SunWoo-Taek.
(Ngerti kan maksud tanda hati? LOL, saya bantu-membantu resah mau ngomongnya gimana, saya pusing nyari kata-kata ya sudah lah).

Pokoknya sesi foto ini canggung banged, saya sih ketawa-ketawa aja melihat mereka berempat LOL.

Kemudian kita masih ke sesi berikutnya, sesi bincang-bincang *anggap aja gitu*.
Dimana MC Lee, Ssangmundong F4 dan 3 PD duduk di panggung dan berbincang-bincang mengenai YOF.
Dimulai dengan perkenalan Na PD, JinJoo PD, Ahn Jae Hong, Ryu Jun Yeol, Park Bo Gum, Go Kyung Pyo dan SW Kim.

Saat ini lah saya tau kalau Ryu Jun Yeol Oppa sakit, beliau bicara dengan bunyi serak dan hampir hilang. Oppa meminta maaf pada semuanya sebab mungkin ia akan batuk-batuk dan mengganggu PressCon nanti sebab kondisinya. Ia meminta harap dimaklumi.
Saat itu saya juga sadar kalau wajah Oppa agak bengkak, niscaya sebab demamnya T__T
MC Lee juga khawatir dan Oppa batuk lagi, Ahn Jae Hong membantu menenangkannya dengan mengelus punggungnya, Park Bo Gum juga.
Oppaaa T__T *gara-gara ini saya nggak konsen semalam.

 

MC Lee memperlihatkan salah satu foto yang diambil di Afrika,foto berpelukan 🙂
Iti foto yang diambil ditengah gurun pasir dan tampaknya Go Kyung Pyo menjelaskan kawasan mana itu. Well, saya nggak ngeri beliau ngomong apa. T_T
MC Lee  menyinggung mengenai Park Bo Gum yang kelihatan paling gelap diantara mereka semuanya, maksudnya, diantara mereka berempat, Park Bo Gum yang paling kelihatan kulitnya kecoklatan.
Park Bo Gum tertawa dan menyampaikan kalau beliau menggunakan sunblock paling banyak tapi justru beliau yang paling terbakar matahari. HAHAHHAHA.
Maklum aja, Park Bo Gum kulitnya paling putih diantara mereka berempat, jadi memang beneran beliau paling kelihatan terbakar matahari.

Saat ditanya wacana bagaimana mereka berkomunikasi disana, Park Bo Gum menyerahkannya pada Ryu Jun Yeol yang lagi-lagi harus batuk-batuk dan mencoba sebaik mungkin menjawab.
Jun Yeol Oppa yakni orang yang bertanggungjawab wacana percakapan disana, sebab bahasa Inggris Oppa cukup bagus. Tapi Oppa menyampaikan ia tidak pernah berguru khusus untuk bahasa Inggris, beliau juga tidak sebaik itu dalam bahasa Inggris. Bahasa Inggris yang sanggup ia gunakan hanya cukup untuk menciptakan mereka tidak tersesat disana. Menanyakan ini dan itu disana.

Saat MC Lee meminta Ahn Jae Hong menyampaikan sesuatu, MC Lee berfikir Jae Hong Oppa yakni leader mereka, sebab JAe Hong Oppa yang paling tua. Tapi Jae Hong pribadi menyampaikan kalau beliau bukan leader sama sekali. Ia hanya mengikuti mereka bertiga, bahkan ia juga mengikuti maknae mereka LOL.
Kemudian Jae Hong Oppa menyampaikan kalau leader mereka yakni Jun Yeol Oppa sebab Jun Yeol Oppa melaksanakan semuanya dengan baik dan cocok jadi pemimpin.

Kemudian mereka memperlihatkan gambar kedua, gambar para Ssangmundong F4 makan dengan lisan penuh dan Jae Hong menjelaskan apa yang mereka makan dan dimana itu. Kayaknya Jae Hong Oppa bilang itu di tempat perkemahan gitu.
Go Kyung Pyo menjelaskan sesuatu dan yang saya mengerti yakni ketika MC Lee bertanya siapa yang paling kesulitan di tempat perkemahan itu dan mereka ketawa sambil memegang paha Park Bo Gum HAHHAHHA.
Park Bo Gum menjelaskan kalau ia sama sekali tidak merasa tidak nyaman disana. Kalo ga salah awalnya Park Bo Gum mencoba untuk mengurus ketiga hyung-nya jadi Kyung Pyo Oppa pikir beliau kesulitan. Dan Park Bo Gum menyampaikan beliau sama sekali tidak kesulitan.
Kyung Pyo menyampaikan kalau Park Bo Gum terlalu baik HAHAHHAHA.
Oia, mereka juga menyebutkan kalau Go Kyung Pyo dan Ahn Jae Hong biasanya minum-minum dulu sebelum tidur, katanya suasana disana yummy banged untuk minum-minum HAHAHHAHA.

Saat MC Lee menanyakan wacana kendaraan beroda empat yang menabrak dinding, mereka juga membahas mengenai siapa driver diantara mereka dan Ryu Jun Yeol yakni main driver mereka, dimana Ahn Jae Hong yakni sopir kedua dan Go Kyung Pyo sopir ketiga.
Ahn Jae Hong menyampaikan ini pertama kali ia ada dalam variety dan sejujurnya ia takut LOL. Ia menceritakan mengenai insiden ukiran itu dan alhasil kita mengetahui pelakunya yakni Park Bo Gum HAHAHAHHAHA.
Park Bo Gum menyampaikan kalau hyung-nya sangat baik dan juga bekerja terlalu keras jadi ia mencoba membantu, hanya saja ia malah menabrakkan kendaraan beroda empat ke dinding ketika mundur dan ia merasa nggak yummy pada semuanya termasuk pada staf juga LOL.
Park Bo Gum kayaknya merasa bersalah sekali dengan hal itu meski beliau aja ketawa pas ceritanya LOL.
Harap maklum aja, Korea akan stir kiri, sedangkan Afrika stir kanan, jadi niscaya sulit sekali.

MC Lee bertanya mengenai apakah tempat mereka berbahaya atau tidak, sebab kalau di lihat dari highlight preview-nya memang ada banyak hewan dimana-mana bahkan di tengah jalan.
Dan Ahn Jae Hong menjelaskan sesuatu tapi yang paling lucu yakni ketika ia menceritakan mengenai hewan apa yang paling berkesan yang ia lihat. Ia menyampaikan kalau ia melihat jerapah mati di jalan, terlentang sepanjang jalan mereka. Dan ketiganya tertawa, tampaknya mereka mengingat insiden jerapah itu.
Oke, kini saya penasaran, itu jerapah beneran mati atau cuma akal-akalan mati? HAHAHHAAHA.
Aku nggak tahu beliau ngomong apa sebab nggak ada sub ketika saya menulis ini T_T.

Kemudian mereka memperlihatkan gambar ketika ketiganya di gerojokan Victoria dan kali ini Oppa yang menjelaskan dengan bunyi seraknya T___T
Oppa menjelaskan mengenai gerojokan Victoria yang merupakan salah satu gerojokan terkenal di dunia tapi lucunya ia kemudian menyerahkan mike pada Na PD-nim untuk menjelaskan lebih lanjut HAHAHHAHAH.
Na Pd nim menjelaskan mengenai para Ssangmundong Gang yang menikmati travelling mereka di Afrika tanpa disuruh ini dan itu mereka melakukannya sendiri.
Yang lucu ketika Na PD asyik ngomong, Ahn Jae Hong minum dan nggak tahan pengin ketawa alhasil minumannya tumpah dan kena celananya HAHHAHAHAHHA.
Lucu banged deh, antara aib dan gimana gitu, Ahn Jae Hong bilang beliau nggak apa-apa hehehheheheh.

Park Bo Gum menyampaikan kalau ia ingin sekali pergi ke sana sekali lagi dengan Ssangmundong Family, alias liburan bersama tim Reply 1988 lagi. Ia juga ingin ke Afrika sekali lagi.
Na PD juga menceritakan sedikit ketika ditanya wacana mengajak para Ssangmundong Omma dan Appa untuk programnya dan ia menyampaikan kalau ia juga tertarik.
Hmmm. Kalau saya dukung Noona Over Flowers dengan Ssangmundong Omma dan Lee Dong Hwi sebagai tour guide mereka, atau Ryu Jun Yeol atau Park Bo Gum juga oke!
Nah, para ayah sanggup ikut Granpa Over Flowers (meski mereka belum kakek kakek) atau nama baru, Oppa Over Flowers atau Appa Over Flowers HAHAHHAHAHAHA. Dan Hyeri sebagai guide mereka.
kYAAAAAAAAAA!! Pasti seru banged XD
Dan tiba-tiba guide mereka yakni pasangan, HR-RJY ato HR-PBG LOL.

Kemudian masuk ke sesi tanya jawab dengan reporter. Ini sesi paling panjang kayaknya. 3/4 PressCon yakni tanya jawab.

Pertanyaan pertama yakni wacana bagaimana Na PD tetapkan untuk mengajak Ssangmundong F4 ini.
Singkatnya, Na PD menjelaskan kalau ia merencanakan syuting Youth Over Flowers dalam tahun 2015 itu. Yang pertama yakni Iceland dan untuk yang kedua ia masih resah akan menentukan siapa. Ia menonton episode pertama Reply 1988 dan tertarik dengan Ssangmundong Gang, ia menelpon Shin PD dan menyampaikan rencananya itu. Para cast dan tim produksi ketika itu sangat sibuk, jadi ia sepakat sesudah syuting selesai dan Na PD pribadi menghubungi agensi masing-masing untuk mendapat persetujuan. Para cast memang benar-benar tidak ada yang tahu sama sekali ketika itu.
Lucunya, Na PD menyampaikan ia ingin mengontrak mereka dalam programnya sebelum mereka terkenal dan bayarannya mahal HAHAHHAHAHA.
Na PD juga menyampaikan sifat mereka sangat menyerupai dengan abjad mereka di Reply 1988, ia juga sangat terkejut dnegan hal itu. Katanya Bo Gum beneran menyerupai Taek dan Jun Yeol Oppa beneran menyerupai Jung Hwan.
Kalau nonton nanti kalian niscaya tahu, katanya XD

Pertanyaan dari reporter yang sama wacana apakah mereka membahas wacana EonamTaek dan EonamRyu ketika disana. Park Bo Gum menyampaikan kalau mereka sama sekali tidak membahas itu disana, mereka hanya menikmati perjalanan mereka. Bagi Park Bo Gum, perjalanan ke Afrika sangat berharga sebab dengan begitu ia sanggup bersahabat dengan ketiga hyungnya. Ia mengakui ketika Reply 1988, ia sama sekali tidak bersahabat menyerupai kini dengan para hyung, sebab ia banyak adegan sendirian, main baduk di kamar, tidur dan minum obat sendirian, dan ia juga tak sekolah menyerupai mereka. Ia bahkan ingat ia dan Jae Hong hanya punya 2 scene, jadi sebelumnya mereka tidak dekat. Tapi berkat YOF, ia berterimakasih sebab ia punya kenangan dan menjadi bersahabat dengan mereka.
MC Lee bertanya kemana Bo Gum ingin liburan selanjutnya dan ia menyampaikan ia ingin sekali ke Brazil dan lucunya Bo Gum malah ketawa. Kayaknya yang lain juga kaget dengan jawabannya.

Berikutnya Oppa ngomong, sayangnya saya nggak ngerti Oppa ngomong apa, suaranya kurang terperinci T__T
Nggak memperhatikan apa yang beliau bicarakan, memperkatikan wajah Oppa, sebab khawatir T_T

Kemudian pertanyaan selanjutnya saya nggak tau pertanyaannya apa, tapi kayaknya mereka bertanya perasaan para cast ketika tahu pertama kali mereka akan ke Afrika.
ahn Jae Hong menyampaikan kalau ia dan Kyung Pyo yakni sunbae-hoobae di Sekolah Menengan Atas dulu. Keluarga negeri yakni pertama akli baginya, ke Phuket dan ke Afrika. Saat ia tahu mereka akan ke Phuket, ia sangat terkejut dan senang, tapi ternyata hingga disana mereka malah harus ke Afrika dan ia shock. HAHHAHAHA.
MC Lee juga mengungkit ketika di Phuket Jae Hong meminjam baterai HP-nya sebab HP Jae Hong Oppa Off HAHAHAHAHHAHHA.
Kyung Pyo menyampaikan sesuatu kalau ia menangis ketika tahu beliau akan ke Afrika? WOW? Masa? Atau saya salah denger? atau beliau bilang beliau menyerupai akan menangis? HAHHAHAHAHHA
AAAAAAKHG! Nggak sabar!

Mereka kemudian membicarakan persoalan ‘panty’ itu HAHHAHAH.
Park Bo Gum menjawab dengan tertawa dan tertawa sebab itu sangat lucu.
Sepertinya PArk Bo Gum menyampaikan kalau ia tak tahu ketiganya sudah hingga tahap sedekat itu jadi ia sangat terkejut. Saat mereka memintanya melaksanakan hal yang sama ia shock, tapi ia ingin menciptakan kenangan disana jadi ia melakukannya. Ia mengakui kalau itu menyenangkan.
Bo Gum ga tahan menjelakannya dan meminta Kyung Pyo yang bicara.

Kyung Pyo menyampaikan kalau ia awalnya berfikir Bo Gum tidak akan mau melakukannya. Kaprikornus ia juga cukup kaget ketika Bo Gum melakukannya. Ia menyampaikan bantu-membantu ketika di Phuket, ia, Jun Yeol dan JAe Hong sudah melaksanakan hal itu, jadi mereka biasa aja, mereka khawatir Bo Gum tidak akan mau.
Lucu banged ngeliat Jae Hong dan Jun Yeol ketawa aib sebab Kyung Pyo membongkar belakang layar mereka HAHHAHAHAHA.
Bo Gum menyampaikan lagi, ketika ia melakukannya, Kyung Pyo yakni yang paling terkejut diantara ketiganya, sebab ia alhasil melakukannya.

Jae Hong menjelaskan lagi kalau mereka bertiga melakukannya di Phuket di kolam renang, kalau ga salah beliau bilang tengah malam jadi nggak ada orang (Jae Hong Oppa takut yang lain salah paham kali ya HAHAHHAHAAHHA).
Ryu Jun Yeol Oppa juga menjelaskan kalau mereka melakukannya sambil berseru daehan minguk mansee dan Reply 1988 Forever ketika melemparkannya HAHAHHAHAHHAHAHA.
Kalau ga salah Jun Yeol menyampaikan itu ide-nya, ketika mereka melaksanakan di Afrika, untuk kenangan, Ia cukup kaget ketika Bo Gum ternyata melakukannya juga bersama mereka di Afrika LOL.

Oke, kalian paham kan apa yang saya katakan? HAHHAHAHHAH.

Kemudian mereka membicarakan wacana kesulitan disana. Kyung Pyo menyampaikan tidak ada kesulitan yang berarti disana sebab pada alhasil semuanya terselesaikan dan terasa menyenangkan.
Mereka juga membahas mengenai ucapan ‘GAMSAHADA’ yang menjadi semboyan YOF Africa Boys dan slogan itu berasal dari Park Bo Gum. Kyung Pyo menyampaikan Park Bo Gum selalu mengucapkan terimakasih setiap kali ia punya kesempatan dan sebab ia terlalu sering berterimakasih yang lain jadi ikutan dan berfikir kalau itu akan menjadi slogan yang bagus.
Park Bo Gum menyampaikan juga kalau ketika itu ia benar-benar berterimakasih dengan lapang dada pada semuanya.
Ahn Jae Hong dan Jun Yeol Oppa juga ada bicara sebentar sayangnya saya nggak ngerti T_T
*batuknya beneran parah banged deh T___T

Pertanyaan selanjutnya agak gimanaaaaaaaa gitu. Seolah-olah reporternya menyampaikan kalau YOF Iceland itu membosankan -____-
menurutku nggak membosankan kok, justru seru banged malahan sebab mereka memang sangat limit akan english-nya jadi mereka benar-benar berusaha bicara dengan  kata-kata yang mudah. Aku nggak tahu sih untuk episode selanjutnya ya, sebab saya hanya menonton 3 episode saja, karena? Aku butuh ENGSUB! HAHHAHAAHAHHHAHA.

Oke, Na PD menceritakan mengenai kenapa nama YOF kali ini bukan Namibia, kenapa ia menentukan Afrika. Aku awalnya juga berfikir begitu, kenapa nggak Namibia aja ya?
Rupanya perjalanan mereka ini lintas negara. Kaprikornus bukan hanya di Namibia aaja, mereka juga melintasi negara lain menyerupai Zimbabwe, Zambia dan lain-lain. Memang syuting yang terbanyak ada di Namibia, tapi tetap saja sebab mereka melintasi banyak negara, Kaprikornus tim produksi tetapkan menamakannya Youth Over Flowers Africa.

Pertanyaan selanjutnya, mengenai hewan yang mewakili abjad para cast. Karena di Afrika terkenal banyak binatangnya HHAHAHAHA.
Kalau saya ngak salah, ketika mereka di hotel, Ahn Jae Hong sekamar dengan Go Kyung Pyo dan Ryu Jun Yeol dengan Park Bo Gum. Kaprikornus Ahn Jae Hong yang mengutarakan pendapatnya mengenai hewan yang mewakili Go Kyung Pyo. Ia menyampaikan Kyung Pyo menyerupai unta sebab lehernya panjang HAHAHHAHAHA. Dan Kyung Pyo pribadi menyentuh lehernya LOL.
Ia menyampaikan unta punya punuk di punggungnya untuk membawa beban, sebab Kyung Pyo yang memegang uang mereka (?).
Sedangkan Kyung Pyo menyampaikan Ahn Jae Hong menyerupai gajah, sebab sosok ayahnya dan melindungi. Ia ingat ketika seekor gajah melemparkan ranting pada mereka untuk menjauhkan mereka dari anak-anaknya.

Park Bo Gum menyampaikan kalau Jun Yeol menyerupai harimau, sebab jiwa kepemimpinannya. Ia menyampaikan kalau ia tidak takut pada harimau dan melihat dari sisi leadership-nya. Ia menyampaikan Jun Yeol Oppa juga cepat dalam mengambil keputusan wacana sesuatu.
Ryu Jun Yeol menyampaikan Park Bo Gum menyerupai ‘springbok’, hewan ini menyerupai rusa.  Park Bo Gum ketawa mendengarnya. Jun Yeol Oppa menyampaikan mata Bo Gum besar dan terang.
Oppa batuk-batuk terus jadi beliau berhenti bicara. Ahn Jae Hong mengambil alih dan menyampaikan kalau kita niscaya akan banyak melihat springbok nanti, sebab di jalan sangat banyak.
Ia juga menjelaskan kalau springbok yakni kuliner yang sangat yummy di Afrika dan semuanya ketawa dengan lawakan Jae Hong. Ryu Jun Yeol pribadi menjelaskan maksudnya bukan itu, ia menjelaskan mengenai mata Bo Gum lagi dan beliau yakni orang yang  hening dan berhati-hati menyerupai springbok. LOL.

Semuanya terus ketawa sebab itu sangat lucu, harimau dan makanannya. Ryu Jun Yeol pribadi menyentuh pundak Bo Gum dan mereka tertawa. LOL.

Kemudian Na PD menceritakan wacana para cast selama disana dan menyampaikan kalau mereka yakni anak normal yang peduli dengan penampilan mereka, uang yang mereka dapatkan juga dibagi secara individual, mereka juga berusaha mendapat kendaraan beroda empat rental yang manis untuk perjalanan mereka. Meski sulit dan harus tidur di tenda, mereka tidak protes dan menikmatinya.
Ada juga yang menanyakan kenapa Lee Dong Hwi tidak ikut dan Na PD menjelaskan panjang lebar yang pada dasarnya kegiatan Dong Hwi sudah penuh dan tak sanggup di ganggu lagi, makanya ia tidak sanggup ikut.
klo ga salah katanya ada rumor klo Dong Hwi sengaja ga diikutin, tapi nggak tahu deh.

Well, sesudah kata terakhir dari Ahn Jae Hong, konferensi pers ditutup dengan para cast, PD dan SW yang membungkuk dan mengucapkan GAMSAHADA! 🙂

Konferensi pers ini bantu-membantu menyenangkan sekali kalau Oppa nggak sakit.
Kelihatan banged kalau beliau nggak banyak ngomong sebab batuknya akan semakin parah, sebab beliau leader harusnya beliau yang banyak ngomong tapi diambil alih oleh Ahn Jae Hong. saya terharu melihat Ahn Jae Hong memperlihatkan sapu tangannya pada Oppa.
Aku resah kuga kenapa nggak ada tissu disana (atau bisanya memang nggak ada?).
Minuman yang mereka minum kayaknya bersoda deh, bukan air putih, jadi beneran khawatir.
Suer lho, saya nggak hening pas streaming YOF PressCon sebab hal ini dan lagi jaringan internet yang menyebalkan T__T

Well, saya rasa sedikit tidaknya abjad mereka memang menyerupai dengan abjad di Reply 1988, dan khususnya PArk Bo Gum. Aku nggak tau ini kebetulan atau tidak, tapi sebab di R88 ada adegan Taek nggak sanggup markir mobil, waktu melihat Bo Gum nabrak dinding pas mundur, saya ngerasa kalau kepribadian mereka mungkin memang mirip.
Well, Park Bo Gum juga pernah bilang sih kalau beliau memang menyerupai Taek. Aku rasa sebab itu Shin PD-nim mengcasting beliau sebagai Taek.
Park Bo Gum anak baik, saya rasa kita akan melihat hal-hal itu nanti ketika YOF tayang. Semuanya nggak ada yang menyanggah beliau anak baik, tentu saja, saya senang ucapan Gamsahada terinspirasi dari Bo Gum 🙂
Aku ingin melihat sisi clumsy-nya beliau dan juga manly-nya Bo Gum disini XD XD

DAn tentu saja yang paling dinantikan yakni bromance keduanya! HAHAHAHHAHAHA
Kira-kira bakalan ada love line nggak ya?
Aku ketawa ngakak pas reporter bertanya mengenai mereka berdua yang ciuman di teaser HAHAHAHHHA. Mana keduanya ketawa sambil saling natap lagi AHHAHAHAHAH.
Aku rasa penggemar YeolGum couple bergembira ria deh hihihihihihi.

Jad makin nggak sabar lagi pengin nonton 🙂

Semoga Youth Over Flowers Afrika ini akan mempunyai rating yang sangat tinggui, kalau sanggup mencetak rekor.
Dan yang lebih penting agar menyenangkan dan mengharukan 🙂

Jangan lupa nanti malam jam 19.45 WIB di TVN XD

GAMSAHADA!

Continue Reading

More in Ahn Jae Hong

To Top