Connect with us

Locafest.co.id

[Recap] Youth Over Flowers Africa Special Director Cut

Ahn Jae Hong

[Recap] Youth Over Flowers Africa Special Director Cut

This is the last time we can see Africa’s boys TT TT
Sedih banged alasannya ini benar-benar berakhirrr!!!!
Aku berharap something special kemarin, ternyata ga ada hahahahhahaha

Youth Over Flowers Africa Special Director Cut

Reply F4 akan reunian kembali di sebuah rumah / resto kecil di Seoul. Staf sudah menyiapkan semua keperluan di atap bangunan itu. WOW.
Kyung Pyo tiba pertama, gaya rambutnya berubah HAHHAHAHAHA. Kyung Pyo pake jaket yang kontroversial itu buwhahahhhaha, well, kalian tahu maksud saya kan (?) XD
Kyung Pyo lihat sana sini, kayaknya ia tiba cepet banged, kemudian gres Jae Hong tiba dengan membawa panci lengkap dengan pisaunya, alat masak yang mereka gunakan di Afrika.
Jae Hong menyampaikan ia belum makan alasannya staf bilang padanya mereka akan makan disini, makanya ia bawa panci juga wkkwkkwkkw.

Jae Hong dan Kyung Pyo ketemu dan berpelukan XD
Mereka duduk dan mulai ngobrol. Jae Hong lucu banged, katanya ia deg degan banged HAHHAHAHA. Padahal udah biasa juga kan ya sama staf yang sama, cuma kayaknya ia resah mereka mau ngapain, apakah cuma makan2 aja ato gimana lol.
Dan tiba-tiba pembicaraan mereka berubah ke membahas kentut HAHHAHAHAHAHAH. Suer deh, mereka bahas itu lagi, Jae Hong ketawa ngakak XD
Dan kita melihat beberapa cuplikan wacana kentut di afrika HHAHAHHA.

Bo Gum membawa kamera pribadinya ke sana, ia sudah mulai merekam semenjak berangkat, LOL, model rambut Bo Gum dan Kyung Pyo sama, cuma beda warna HAHAHHHA
Bo Gum naik ke atas dan bertemu 2 hyung-nya mereka kemudian berpelukan mesra dan bahkan Kyung Pyo menjaga maknae mereka dengan mengambil sesuatu di wajah Bo Gum wkkwkkwkwkw.
Mereka bertiga duduk dan mulai mengobrol, Bo Gum melihat panci Jae Hong juga LOL.
Bo Gum bertanya apa yang akan mereka lakukan, dan semuanya juga bingung, melihat apa yang ada dimeja pikiran mereka hanya makan aja. Jin Joo PD kayaknya menjelaskan bila mereka sanggup melaksanakan apa saja yang terasa menyenangkan.

Dan Jun Yeol tiba dengan si biru di tangannya, yoksi, si biru selalu muncul XD
Kyung Pyo udah tahu Jun Yeol tiba dan bilang, si harimau datang, si harimau HHAHAHHAAHHA.
Oppa naik dan menyapa semuanya, ia bahkan sadar Bo Gum mengubah gaya rambutnya hHAHAHHAHAHA, mana menyerupai Kyung Pyo dan mereka bilang Jae Hong satu-satunya yang sama semenjak sebulan kemudian wkkwkwkwkkkwkww.
Bo Gum menyampaikan sesuatu wacana penculikan lagi, LOL, masih stress berat kayaknya HAHHAHAHHAH. Dan Kyung Pyo bilang ia akan gagal ujian lagi bila mereka diculik lagi hari ini.

Kemudian pembicaraan berubah dengan cepat, mengenai kuliah Kyung Pyo. Dan mereka menyampaikan bila peringkat Kyung Pyo ga bagus-bagus amat dan menyuruh Kyung Pyo ikut wamil aja.
Tapi Kyung Pyo kayaknya belum siap wamil, Jae Hong dan Jun Yeol asyik menarik hati Kyung pyo menyuruhnya wamil, alasannya ia akan sukses sesudah wamil dan tampaknya mereka mengungkit Joong Ki yang sukses sesudah selesai wamil HAHAHHAHAHHA.
Kyung Pyo kayaknya agak kesel alasannya mereka menyuruhnya wamil-wamil terus dan ia menyampaikan bila Jae Hong pernah menelponnya hanya untuk menyuruhnya ikut wajib militer BUWHAHHAHHHAHAHHAHHA.
Iya Kyung Pyo, ikut wamil aja dulu.
Senengnya gw Jun Yeol udah ikut wamil, jadi ga akan merindukannya 2 tahun kekekekekek.

Dannnn mereka mulai masak-masak. sajian hari ini yaitu BBQ daging sapi dan nasi goreng kimchi.
Jun Yeol menyiapkan dagingnya dan Bo Gum dibagian potong memotong bahan-bahan.
Aku resah bagaimana cara menjelaskan pecahan ini HAHAHHAHAH, terlalu cepat dan juga susah mencari kata-katanya. Intinya yaitu mereka mulai memasak nasi goreng, alasannya bila daging tinggal di masukkan ke pemanggang dan tunggu.
Mereka menggoreng bawang yang sudah di potong, menambahkan minyak juga dan kimchi. Jun Yeol memotong aneka macam bawang, kayaknya ia suka makan bawang HAHAHHAHHAAHA. Semua orang khawatir dengan nasi gorengnya tapi kayaknya lezat bangeeeeeeeeeeeedd, pedes-pedes gimanaaaaa gitu *jadi laper*
Jae Hong tentu saja nggak lupa dengan MSG nya wkkkwkwkwkwk.

Saat mereka memasak, Kyung Pyo menyampaikan bila Bo Gum tiba ke rumah orang tuanya untuk menyapa dan ia merasa sangat tersentuh dan senang.
Orang tuanya menelponnya sebelumnya, menanyakan kenapa ia tidak pulang ke rumah sesudah dari Afrika, Kyung Pyo sangat sibuk jadi tidak sempat pulang. ia merasa sangat sedih alasannya hal itu. Tapi Bo Gum tiba keesokan harinya dan orang tuanya snagat senang seorang sahabat tiba menyapa keluarganya. Kyung Pyo mengakui ia sangat tersenyum dan Bo Gum menyampaikan itu bukan apa-apa, keduanya berpelukan :’)
Mereka berdua benar-benar dekat ya 🙂
Kyung Pyo menyampaikan lagi ia sangat berterima kasih alasannya hal itu.

Daging sudah matang dan mereka mulai makan daging, suap-suapan. WIIIHH, kayaknya lezat bangeeeeeeeed!! Banged!
mereka makan daging dengan sangat lahap dan tiba saatnya makan nasi goreng. Nasi gorengnya kelihatan sangat lezat dan Jun Yeol mulai mencoba, wajahnya aneh, HAHAHAHAHHAHAHAHHAHA. Kyung Pyo juga mencoba dan memperlihatkan wajah asing juga LOL.
Bo Gum mencoba dan kayaknya nasi gorengnya ga mateng, entah itu nasinya atau apanya pokoknya agak asing rasanya.
Staf juga mencoba dan shock dengan rasanya LOL. emang ga lezat banged yak?

Untuk memperbaiki rasa, Bo Gum menambahkan pasta cabe, Jae Hong juga menambahkan mayonaise LOL.
Dan mereka mulai mencoba lagi. Lucu banged liat Kyung Pyo kepedesan BUWHAHHAHAHAHHAHA. Kasian banged liat ia ga kuat, kakinya goyang, badannya ga mau diam, pokoknya pedes banged kayaknya LOL.
Semuanya ketawa melihatnya, mereka hanya menikmati saja wkwkkwkwkkwkwkkww.
Tapi mereka tetap makan dengan lahap, tentu saja. Makan banyak dan banyak dan banyak. Terutama Bo Gum, selera makannya ga berubah HAHHAHAHHA, ia makan banayk abngedd, bahkan daun perilla nya juga di makan gitu aja, biasanya di bungkus bareng daging, tapi ia ga peduli HAHAHAHAHAHAHHAHAHA XD

Mereka kemudian membicarakan wacana afrika lagi dan JAe Hong menyampaikan ia sangat ingin mencoba motorbike yang itu, alasannya ia ga sempat mencobanya, mereka hanya pergi ke pantai. Jun Yeol menyampaikan bila ia juga ga sempat ke pantai yang didatangi Jae Hong dan Kyung pYo.
Lalu kita melihat cuplikan Bo Gum dan Jun Yeol yang have fun dengan naik quad-byke dan Kyung Pyo – Jae Hong yang jalan-jalan disekitaran pantai.
Ternyata Jae Hong dan Kyung Pyo menemukan sekelompok unta disana, wow, mereka kagum bannged, mereka juga melihat burung faminggo disana, dengan jarak yang tidak mengecewakan dekat.
Mereka berdua tampak kagum. Dan ternyata HongPyo memang berencana untuk melihat gajah dan famingo dari dekat, pada dasarnya mereka udah berencana harus melihat gajah dan famingo, wow, terkabul donk ya jkekekkkeke.

Sementara itu Bo Gum dan Jun yeol menikmati waktu berdua mereka dengan main prosotan HAHHAHAHAHAHAA
Keduanya terlihat begitu dekat, sangat dekat, mereka pelukan dan naik ke bukit pasir bersama, saling membantu juga. Jun Yeol dalam wawancaranya menyampaikan bila yang paling menyenangkan baginya yaitu di Namibia, dikala ia bersama Bo Gum berdua naik bike, main prosotan juga kekekkkekke.
Mereka bahkan sempat berfoto berdua menyerupai yang dirilis TVN, juga mereka akan syuting untuk teaser, menyerupai teaser 1 XD
Sebelumnya, mereka memakai kuas untuk membersihkan wajah dari debu HAHHAAHHAHAHAHAHAHAHA.

JAdi dikala Jun Yeol akan rekaman untuk teaser, Bo Gum udah kayak manajernya aja, megangin jaketnya, bantuin lepas mike, bantuin rapiin rambut, bantuin rapiin baju dll. HAHHAHAHAHAHAHAHAHA.
Ini teaser favorite akuuu!!!!!!!!!!!!!!!! bahkan masi saya jadikan wallpaper untuk screencapturenya!! Oppa tampan banged disiniii!!!! OMG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Bo Gum memuji Oppa sangat tampan dan Jun Yeol malu-malu gitu, ia melihat hasilnya dan puas, ketawa aib kekekkekkekeke.

Bo Gum juga shot teasernya dan foto-foto, kemudian terakhir ia dan Oppa melompat tinggi menyerupai di still YOF kemarin XD XD XD
Saat mereka siap-siap sebelum naik bike, Jun Yeol nanya sama Bo Gum kalo lagi istirahat Bo Gum ngapain, Bo Gum menyampaikan bila ia paling dirumah, makan dan tidur, ia juga nonton movie atau bermain piano. Jun Yeol menyampaikan bila ia lebih suka hangout keluar bertemu teman-temannya.
Aku ga tau ya apakah Bo Gum punya temen deket atau enggak, kayaknya Bo Gum suka sendirian, makanya dikala jun Yeol mengajaknya naik bike lagi di korea, Bo Gum bersianr-sinar wajahnya, ia menyukai inspirasi itu. Dan bahkan menyampaikan bila Hyung berjanji padanya (jadi mereka harus pergi kapan-kapan) 🙂
Keduanya menghabiskan waktu dengan bersahabat juga di kamar hotel, menyebarkan krim muka XD
YeolGum is REAL wkwkwkwkw.

Udah malam nih, dan mereka duduk sambil bercerita ttg afrika,lalu kita melihat tayangan Bo Gum yang tidur dan makan di pesawat. Dia beneran menikmati waktunya untuk makan dan tidur HAHAHHAHAAH. Bahkan makan sambil tidur juga hahahahahahaha.
Seorang pramugari memperlihatkan bogum kuliner banyaaaaaaaaaaaaaaaaaak banged dan para Hyung beneran cemburu HAHAHHAHAHAHAHAHA.
Bo Gum bilang ia ga kenal kok, cuma dikasi aja sama pramugari itu, Kyung Pyo cemburu banged HAHHAAHHAHHA. Dan mereka malah berfikir Bo Gum dan pramugari itu ada apa-apanya HAHAHHAHAH, alasannya pramugarinya terlalu baik sama Bo Gum. Meski begitu mereka menikmati makanannya bersama-sama, kaya cokelat dll. kekekkekeke.
Jae Hong dan Jun Yeol malah mengejeknya, selamat bogum a, kamu punya pacar kini AHHAHAHHAHHA.
Bo Gum ketawa HAHAHHAHAHAH.
Bo Gum makannya memang banyak, saya pengen punya selera makan kaya dia, sumpah. HAHHAHAHAHHAH. Kayaknya ga kenyang-kenyang dianya.

Kembali ke atap, kali ini mereka membahas episode satu, katanya Jun Yeol ia melihat Bo Gum makan spageti dan pizza itu, kayaknya lezat banged dan Bo Gum makan dengan lahap, Bo Gum cuma ketawa mendengarnya.
Lalu kita kembali ke dikala Bo Gum ketinggalan pesawat dikala itu.
Bo Gum ditraktir staf alasannya sepanjang perjalanan mereka Bo Gum terus membagikan kuliner untuk staf. Bo Gum seneng banged di traktir, wajahnya berseri.
Bo Gum membagikan sedikit spageti nya pada staf sebelum ia makan dan kemudian ia makan dengan lahap.
Bo Gum juga minta pikel sama pelayan dan dibawakan timun potongan kecil 5 apa 6 biji tuh HAHHAHAHHAAHHA.
Mereka juga makan pizza dan BoGum makan dengan lahap lagi, ia minta timun lagi dan kali ini dibawakan banyak banged HHAHAHHAHAHAHHAHAHHAAH.
Sayangnya timunnya ga habis sama mereka XD

kemudian kita mengintip reply f3 yang masih di Singapura. Mereka bermain kerikil gunting kertas dan Jae Hong kalah. yang kalah harus pergi membeli kuliner untuk mereka. Jae Hong dengan bahasa Inggris yang terbatas membeli minuman sayangnya di tolak. Karena mereka hanya mau mendapatkan USD ato USD singapura, mereka ga mau mendapatkan bath. Makara mereka benerencana menukar uang diam-diam, lucunya mereka pergi bertiga, belakang layar dan bilang mau ke toilet HAHHAHAHAHHA. Lucu banged mereka, mau bohong tapi ga sanggup HAHAHHHAHA, wajahnya keliatan banged kalo bogong.
Lucu si Kyung Pyo, banged. Mereka didepan daerah nukar uang, pas ditanya mau kemana, ia bilang mau ke toilet HAHHAAHHAHAHAHHA.
Keliatan banged bohong.

Makara ceritanya sesudah tiba di Afrika dan mereka menerima paket data, mereka duduk dulu, istirahat gitu dan gerak gerik Jun Yeol mulai mencurigakan. Makara gitu bila Jun Yeol udah mulai bohong HAHHAHAHHA.
Makara tiba-tiba ia sibuk dengan Hp-nya sambil ngobrol dengan Jae Hong dan Kyung Pyo yang kemudian keduanya juga sibuk dengan Hp Nya. Jun Yeol kelihatan banged ga tenang, ia melirik ke arah staf, megang bibirnya, ltik sana sini, pokoknya hatinya nggak damai gitu. Bahkan dikala staf menyampaikan mereka harus pergi, junyeol kaya gimanaaaa gitu, kita pergi sekarang?
Jun Yeol juga sibuk menelpon seseorang dan alhasil pesan masuk di Hp-nya dan ia memperlihatkannya pada Jae Hong dan Kyung Pyo yang ga sanggup berhenti ketawa ngakak. Kyung Pyo bahkan membuka topinya dan kesal menyampaikan semuanya sudah berakhir.

Tentu saja Na PD ingin tau dan melihat Hp Jun yeol, Jun Yeol menahan tawa memperlihatkannya dan Na Pd mengambil Hp nya.
Rupanya Jun Yeol ingin memakai cara yang sama dengan Yoo Yeon Suk, memakai kartu kredit pribadinya untuk membayar hotel, tapi ia lupa passwordnya sehingga kartu kreditanya dibekukan HAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHHAAHHAHA.
Sumpah deh mereka ini, ternyata nyoba buat bohong juga kaya bawah umur Laos HAHHAHHAHHAAH. Tapi gagal. Jun Yeol menyampaikan Yoo Yeon Suk sunbaenim juga melaksanakan hal yang sama dan Na PD bilang jangan menggandakan mereka, kenapa sih kalian semuanya bawah umur answer me kayak gitu, katanya HAHHAHAHHAHHA.
Lalu kita melihat cuplikan message yang diupload SangCheol di IG C-JeS, sebelum YOF tayang, ingat kan, dikala Jun Yeol minta kartu kredit dan dompetnya HAHHAHHAHAAHHAHAHAHHAA.
Sangcheol nggak membalas sama sekali, bahkan telponnya juga ga diangkat LOL.

Sementara itu di daerah yang berbeda, Bo Gum bangkit dari tidurnya dengan rambut berserakan dan sempat basuh rambut dulu sebelum siapan untuk berangkat LOL. Nggak mandi juga, yang penting rambut dicuci.
BAndara sepi, banged. Ia harus menunggu beberapa usang untuk check in dan ia tidak lupa melihat gate-nya, ia menyampaikan ia stress berat dan dengan baik melihat gate-nya HHAHHAHHAA.
Bo Gum lucu deh. Trauma alasannya salah gate jadi harus bener-bener di cek kali ini.

Kembali ke rooftop, mereka membicarakan mengenai daerah yang tidak sanggup mereka datangi selama di Afrika, tapi ada di preview. Jae Hong merasa sedih alasannya mereka nggak sempat ke Cape Cross dimana disana banyak anjing laut. Dan tim produksi menayangkan video yang mereka rekam, WOW, anjing lautnya banyak bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeed!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Gileeeeeeeeee, itu kumpulan anjing maritim semua di tepi pantai. WHOAAAAAAAAAAAAAAAAa, sayang sekali mereka nggak sanggup kesana yaaaa. Padahal kayaknya seru bila mereka kesana.

Kemudian kita juga melihat mereka tidak sempat singgah di Deadvlei. Rupanya dikala mereka ketemu sama YOLO girl itu, mereka akan ke deadvlei, tapi perjalanan mereka terhalang alasannya jalanannya berpasir jadi kendaraan beroda empat mereka ga sanggup lewat. Mereka bahkan harus mendorong kendaraan beroda empat yang ga sanggup bergerak alasannya pasirya cukup dalam. Dan alhasil mereka kecewa didalam kendaraan beroda empat HAHHAHAHAHA.
Deadvley menyerupai namanya, ini kayak lembah ajal yak, tanahnya putih, ada pohon-pohon mati gitu. Agak menakutkan juga sih saya liatnya. Mana di tengah gurun pasir cokelat. hihihihihi.

Kembali ke rooftop, Jae Hong menyampaikan sesuatu wacana dengkurannya, katanya ini pertama kalinya ia melihat pribadi dengkurannya dan ia juga membahas menginap di rumah Kyung Pyo beberapa waktu yang lalu, Kyung Pyo masih menyimpan kantong tidurnya dan kadanga ia tidur didalammnya. katanya didalam sana sangat hangat, kaya sauda. Dia sangat menyukai kantong tidurnya HHAHAHAHHAHA.
Dan Jae Hong OOT bilang bila rumah Kyung Pyo sangat berserakan LOL.

Lalu mereka membahas mengenai sebuah permainan yang mereka lakukan di afrika dan mereka masih bertanya-tanya yang mana.
Kita melihat cuplikan mereka memainkan permainan menebak dimana puting-mu HAHHAHAHHAHA. Raisins! Raisins!
Makara menebak dimana letak raisins-mu ini bikin saya geli sendiri HAHAHHAHAHA.
Permainan sederhana tapi mereka menikmatinya, Bo Gum juga mengajarkan cara menebaknya dengan meletakkan tangan di dada dan dan memakai jari telunjukk untuk menebaknya HAHHAHAHAHAH. Bo Gum melakukannya dengan baik pada Jun Yeol, alasannya pribadi ketebak HAHAHHAHAHHAA.
Tapi suer, saya geli sendiri melihatnya HAHHAHAHAH.
Na PD bilang bila itu games yang asing HAHAHHAHAHA.

Makara dikala PD bertanya  kuliner apa yang paling lezat yang mereka makan di afrika, semuanya sepakat menjawab makan malam pertama mereka dikala mereka mulai kemping. Itu yaitu ramyun. WOW. Aku kira mereka akan menjawab spageti itu wkwkkkwkwkkwkw.
Padahal makan malam mereka hanya ramyun aja, tapi kayaknya dikala itu mereka paling lapar yak, makanya mereka jawab itu. Awalnya rasanya ga enak, sesudah ditambah ini dan itu alhasil rasanya gres keluar dan mereka semua seneng banged .
Perjuangannya itu lho, udah nyampe harus nyari kayu, api dll kekekkekkeke.

Mereka juga menentukan jagung bakar sebagai kuliner yang lezat yang mereka masak. Hanya satu tongkol jagung, dilmuri butter dan di bakar, tampaknya memang lezat bangeeeed, akhh, jadi pengen makan jagung bakar kannnnnnn TT TT
Mereka makannya gantian hingga pada gigitan terakhir mereka suit dan yang menang Bo Gum, tapi Bo Gum menolak awalnya, meski alhasil ia makan, sisa sedikit, di rebut Kyung Pyo, dan Jae Hong mengejarnya, Jun Yeol juga wkwkkwkkwwkw. Rebutan jagung bakar gigitan terakhir mereka LOL.
Nggak cuma itu, mereka juga alhasil rebutan sosis dan daging yang tersisa wkwkwkwkkwkwkw.

Lalu kita melihat dikala mereka bertemu dengan keluarga gajah di jalan WOW. Gajahnya gede banged. Kayaknya memang di Korea jarang nemu gajar di kebun hewan ya, soalnya mereka excited banged sama gajah, mereka merekam dan merekam, berhenti sebentar mengagumi gajah itu.
Mereka juga melihat gajah lainnya yang sedang makan dan ada baby gajah juga, lucu bangeeeeeeeeeeeeeed.
Tapi mereka kemudian takut alasannya ada gajah yang mengambil ranting kayu dengan belalainya seolah melambaikan dan mengusir mereka HAHHAHAHAHA. Jae Hong lucu, ia menyetir dan takut, jadi ia tancap gas. Kata mereka kayaknya gajahnya murka deh alasannya mereka mengganggu.
kekekkekeke.
Lalu kita melihat cuplikan rekaman binatang-binatang di lokasi biasanya National Geographic syuting. Banyak sekali hewan disana 🙂

kemudian PD bertanya wacana apakah ada scene yang mereka pikir akan ditayangkan ternyata tidak, atau sejenisnya, atau malah sebaliknya.
dan kita melihat ada beberapa scene yang tidak ditayangkan, yaitu dari beberapa scene yang direkam dari kamera pribadi mereka. Kita melihat Jun Yeol mereka msendiri dengan ponselnya dikala ia meletakkan ponselnya didepan beling dikala ia menyetir, kayaknya itu di lakban deh, dan jangan-jangan yang diuploadnya di IG yaitu yang itu HAHHAHAHHHAA. Atau dikala ia melihat oase sendirian, ia meletakkan ponselnya di kerikil untuk merekamnya, itu juga yang ia upload di IG.
Dan lagi beberapa adegan terlihat dari kamera pribadi mereka, menyerupai Bo Gum yang merekam gambarnya bersama Jun Yeol, atau ia merekam Jae Hong yang menyetir dan Jun Yeol tidur.
Staf ternyata juga meminta video pribadi mereka.

Kemudian Pd bertanya siapa orang paling berkesan yang mereka tamui di Afrika dan Jun Yeol dengan cepat tanpa ragu menjawab, YOLO Girl. HAHAHAHA.
Kyung Pyo juga menyebut seseorang, Silent, yang menyelamatkannya XD
Jun Yeol menyebut lagi Clever, yang meminjamkan kayu bakar, korek api dan pisau di hari pertama mereka kemping.
Supir taksi juga termasuk, tentu saja, membantu banged si Elliya XD
Mereka memberi kenang-kenangan pada Clever dan juga Elliyah ternyata omggg! Bahkan Jae Hong minta nomer telponnya TT TT

sementara itu kita juga melihat Bo gum dikala tiba di airport, ia ga sanggup nelpon gitu, ia nyari wifi tapi ga ada, mau beli paket data ia resah alasannya nggak ngerti beli yang mana dan bagaimana belinya. Bo Gum khawatir banged menghabiskan waktu disana.
Tapi kemudian mereka bertemu dengan 2 traveller asal korea dan mereka beli paket data dan menentukan bersama. Bo Gum sangat bersyukur alasannya bertemu dengan mereka dan ujung-ujungnya salah satu bilang bila ia fans Bo Gum HAHAHHAHAHHAHA.
Dan alhasil pertemuan ini berubah jadi fansign HAHHHAHAHHAHA. Tentu saja mereka berdua minta tanda tangan Bo Gum HAHHAHAHHA. Lucu banged.

Kita tiba di last part of this special episode. OMG!!
Kesedihannya mulai terasa banged, saya nggak tahu mereka ngomong apa dalam wawancaranya tapi kebanyakan Kyung pyo yang menyampaikan bila pecahan fav nya dikala YOF yaitu sesudah mereka kelelahan seharian, mereka akan sama-sama lelah dan tidur bersama-sama. Makara seolah merasa ada teman. Karena ia tinggal sendirian, ia merasakannya banged gimana rasanya sesudah capek seharian pulang ke rumah nggak ada siapa-siapa. I feel you boy :’)
Yang penting pada dasarnya wacana masa muda dan arti dari perjalanan ke Afrika ini. Dan arti masa muda bagi mereha. CheonChun. Youth.

Lalu kita melihat perjalanan mereka kembali, bagian-bagian menantang dan menenangkan hati.
You Only Live Once.
Kata-kata yang paling berkesan dan akan terus tertinggal.
Itu benar kita hanya hidup sekali, dihentikan ada penyesalan, melaksanakan yang terbaik, terus menyayangi dan saling menyayangi.
Jangan biarkan hal-hal kecil dan keraguan kecil menghambat impianmu.
Karena hidup cuma sekali.

Canda tawa Youth Over Flowers berakhir disini.
GAMSAHADAAA!!!!

*yang tau lagu pas wawancara, pelase tell me!!!!!*

sangat sedih, YOF Afrika benar-benar berakhir sekarang.
Masih menunggu engsubnya supaya sanggup lebih mengerti dan mendalami. Untung aja replyf4 team udah dibuat untuk menciptakan subnya, sangat sangat berterimakasih pada mereka.

terima kasih sudah mengikuti recap hingga dikala ini.
Ini pertama kalinya saya buat recap full Variety jadi harap dimaklumi, bila bukan alasannya Ryu Jun yeol, saya nggak akan buat juga HAHAHHAHAHA.
Oppa ini benar-benar membuatku jadi melaksanakan apa yang belum pernah saya lakukan sebelumnya :’)

Apakah kita akan punya kesempatan lagi untuk melihat mereka berempat bersama?
Aku yakin mereka masih menjalin persahabatan mereka di real life, bila Jae Hong, Kyung Pyo dan Jun Yeol saya ga ragu, krn mrk dari dulu temenan. Tapi Bo Gum mereka gres kenal semenjak R88, jadi saya rasa mereka mencoba menjadi sahabat Bo Gum kali ini. Bo Gum juga kelihatannya sangat menghormati mereka. Dan ia kelihatan senang punya hyung yang sanggup diajak menjadi sahabat menyerupai mereka.

semoga kita sanggup melihat update an selca mereka berempat lagi, atau ada yang tertarik mengcast mereka bersama dalam satu program 🙂
I will wait it forever XD
Misalnya kaya tim R94 yang ke nikahan staf Reply 1994 dulu hehehhheheheheheheh.

Oke deh, sekali lagi terima kasih, hingga jumpa di postingan selanjutnya.
GAMSAHADA!

Continue Reading

More in Ahn Jae Hong

To Top