Connect with us

Locafest.co.id

[Recap] Youth Over Flowers In Africa Episode 3

Ahn Jae Hong

[Recap] Youth Over Flowers In Africa Episode 3

Ini yakni episode bulan madu, BUWAHAHAHHAHAHHAHA.
Karena Reply F4 dibagi menjadi dua kelompok, satu kelompok yang asyik dan satu lagi kelompok yang nggak tau mau ngapain LOL.
Tapi tentu saja, ada keceriaan dibaliknya 🙂

Youth Over Flowers Episode 3

Setelah puas bermain di bukit Ssousouvlei, Reply F4 kembali ke darat dan mereka mulai bersiap untuk berangkat ke tujuan selanjutnya.
Saat beres-beres dekat mobil, Ahn Jae Hong sudah mulai memikirkan sajian makan mereka berikutnya dan tentu saja temannya berdiskusi yakni ajun Chef, Park Bo Gum.
Jun Yeol yang mendengarnya memintanya menjelaskan di depan kamera wacana sajian kuliner mereka selanjutnya dan Jae Hong menjelaskan sambil menahan tawa jikalau ia berniat menciptakan kuliner yang sering dimakan di himalaya, yaitu kare dan roti.
Makara Ahn JAe Hong ingin menciptakan kare dan  mereka akan makan dengan mencelupkan roti kedalamnya kekekkeke.

Mereka masuk ke kendaraan beroda empat dan Ahn Jae Hong akan menyetir kali ini.
Bo Gum sibuk merapikan penampilannya di depan kamera dan berkomentar jikalau ada pasir diwajahnya (?)
Go Kyung Pyo ikutan menghembuskan nafas mengeluarkan pasir, tapi kayaknya ada ingus keluar HAHAHAHHAAHAHHA.
Selama perjalanan mereka membicarakan planning mereka ke tujuan selanjutnya, alasannya yakni ga banyak waktu tersisa mereka harus cepat, kembali ke perkemahan, menciptakan makanan, bersih-berih dan berangkat.
Mereka kemudian menghabiskan waktu bercanda dan tertawa di dalam mobil, mereka bicara ini dan itu, menyebutkan seoul dan elevator juga wkwkwkkwkwkw, saya ga ngerti mereka ngomong apa.
Dan belum apa-apa Go Kyung Pyo udah tidur aja, Bo Gum menjaganya dengan baik.

Mereka tiba di tempat perkemahan dan Ahn Jae Hong mulai membuka dapurnya sementara Go Kyung Pyo sibuk menggulung kemah mereka.
Para staf tampaknya kelelahan dan sibuk, mereka ga ada disana jadi Oppa menggantikan VJ dan merekam dapur Chef Bong. Kata Oppa beliau akan mereka mereka selama staf tidur, baiknyaaa
Bong bersama asistennya Bo Gum mulai wawancara dengan VJ Jun Yeol. Bahan-bahan yang dipakai untuk kare yakni bumbu kare, kentang, bawang, lemon, dan tak lupa, butter.

Dan kita melihat flashback ketika di pesawat, Jun Yeol meminta izin pada pramugara untuk mengambil pisau dan sendok makan di pesawat O_0 HAHHAHAHAHAHHAHAHHAHA
Makara dengan itu lah mereka memasak, memotong kentang dengan pisau roti OMG! butuh tenaga berpengaruh tuh Bong.
Mereka motong-motong materi sambil ngobrol dan saya mulai kesal alasannya yakni wajah Oppa ga keliatan, cuma suaranya aja T___T
Mereka bahkan sempat-sempatnya menyorot seekor binatang yang lewat disekitar perkemahan HAHHAHHAH..

Sementara yang bertiga sibuk dengan makanan, Go Kyung Pyo kesepian sendirian membereskan tenda. Bahkan ia mulai kehilangan akalnya dengan menyapa seekor burung yang menemaninya disana HHAHAHAHAHHAHAHA.

Kembali ke program masak memasak, Jae Hong dengan kekuatan tangannya sudah berhasil memotong kentang dan kali ini ia menggunakan tangannya untuk menghancurkan bawang putih HAHHAHAHAHAHHAA.
JUn Yeol melihat Kyung Pyo kembali ke kendaraan beroda empat dan mulai mengomentari tanktop-nya, LOL, katanya poin tanktop Kyung Pyo yakni bab belakangnya, menyerupai smartphone LOL HAHHAHHAHAHA.
Mereka meneruskan memasukkan materi ke panci, Jae Hong memotong bawang bombai dengan pisau roti dan Bo Gum memeras jeruk ke dalam panci. Jun Yeol berkomentar tangan Bo Gum tangan seorang laki-laki LOL.
Mereka mengaduk semua materi dalam panci dan mulai memasaknya.
Masalahnya yakni tidak ada api disana HAHHAHAHAHAHAHAHA.

Mereka terdiam sambil tertawa. LOL.
Tapi hanya beberapa detik hingga perhatian mereka teralih pada binatang yang ada disana.
OMOOO!!! Kyeopda!
Apa itu? Tupai ya? Tapi kayaknya bukan deh, cuma menyerupai bajing LOL.
Mereka mengambil gambar binatang imut itu, yang lagi makan LOL.

Mereka kembali ke dunia aktual lagi dan berjalan untuk mencari api HAHHAHHA.
Tujuan mereka yakni ke sebuah kedai disana, minjem kompor gas, mereka berjalan sambil membawa panci.
Dan lucunya, mereka masuk ke dalam kedai dan mengambil bumbu yang ada di atas meja, menyerupai merica, garam juga HAHHAHAHAHA, mereka memasukkannya dalam kare mereka LOL. Kasian banged sih kekekkeke.
Pegawai disana melihat mereka dan Bo Gum mulai menjelaskan ini dan itu LOL.
alhasil si pegawai mengerti dan mau meminjamkan kompor untuk mereka.

Mereka masuk ke dapur dimana ada banyak pegawai disana. Ini menyerupai sebuah restoran di gurun pasir kekkekeke.
Bong mulai memasak di kompor yang mereka pinjam dan Oppa yang memegang kamera meminta butter pada pegawai tadi LOL, apa pengucapan Oppa yang salah ya, soalnya awalnya mereka nggak ngerti.
Sepertinya butter mereka yang tadi terlalu sedikit jadi mereka meminta lagi. LOL

Selagi Bong memasak dibantu oleh Bo Gum, Jun Yeol yang memegang kamera bicara pada pegawai tadi, btw itu pegawai atau pemiliknya ya HAHHAHAHHA
Jun Yeol nanya apakah beliau sudah makan dan si laki-laki bilang tentu saja, kemudian Oppa mengucapkan selamat HAHHAHAHAHAHA.
Pria itu juga mengajarkan mereka simbol Namibia atau apa gitu, saya nggak ngerti, dengan tangan.
Mereka juga sempat joged-joged bareng laki-laki itu dan berkenalan tentu saja. Ternytaa laki-laki itu masih 25 tahun OMG! HAHHAHAHAHAHHA.
Bo Gum bertanya apakah beliau sudah punya pacar dan si laki-laki bilang belum. Oppa semangat bilang jikalau beliau juga ga punya HAHHAHAHAHA. Bo Gum juga bilang beliau ga punya.
Alhasil mereka menjadi dekat dan bahkan sempat selca bareng cieeeeeeeeee.
Itu selca yang sempat jadi spoiler YOF XD

Kare mereka jadi!
Jun Yeol dan Bo Gum keluar dari dapur duluan, membeli roti, kayaknya harganya mahal deh hHAHAHHAHA.
Kemudian mereka mencari meja dan melihat ada sisa kuliner di meja, OMG! Mereka menetapkan duduk di meja itu dan tertarik dnegan sisa kuliner orang lain T_______T
Makara Hong keluar bersama laki-laki itu dan Jae Hong bertanya bagaimana rasa kare mereka, si laki-laki menyampaikan itu enak. Jae Hong senang.
Si Pria membersihkan meja tempat mereka duduk dan bersalaman dengan Jae Hong juga, dengan gaya yang cool kekekkekekeke.
Jun Yeol bahkan meminta izin untuk memakan sisa kuliner itu T_____________T JUST WHY?!
Mereka akan makan dan ingat Kyung Pyo masih di mobil, mereka resah gimana memanggilnya.

Kyung Pyo sendirian masih beres-beres di mobil.
Dan tiba-tiba kita lompat lagi ke kedai tadi dan Kyung Pyo sudah ada disana, tanpa baju OMG!
Mereka berempat bersiap untuk makan dan saya mulai kesal lagi alasannya yakni wajah Oppa ga keliatan T___T VJ kemana sih?!
Oppa merekam kare yang dibentuk Jae Hong dan mereka meminta Bo Gum mencobanya pertama. Bo Gum kagum karen rasanya sangat enak.
JAe Hong senang dan high five dengan Bo Gum.

Dan mereka berempat mulai makan roti dengan kare sebagai selainya.
Dan kelihatannya itu kuliner sangat enak, atau alasannya yakni mereka yang kelaparan? HAHHAHAHHAHAHA.
Aduuuuuh jadi laper nih, minmin belum makan soalnya kekekkekeke..
Mereka makan dengan sangat lahap, terutama Kyung Pyo wkwkkwkkww.
Dan Oppa kepedasan kayaknya kekekkekekek.
Bo Gum petama mulai dan beliau yang terakhir menghabiskan, WOW. Kayaknya memang lezat deh itu karebong

Setelah selesai makan, mereka beres-beres.
Dan kemudian kita melihat dua cowok hanya dengan celana mereka berjalan di tengah gurun HAHHAHAHAHAH.
Itu Park Bo Gum dan Ryu Jun Yel, tapi ga yakin yang mana satu HAHAHHAH.
Kayaknya mereka tadi numpang mandi gitu, rambutnya masih basah. Mereka semprot-semprot sambil ganti baju dan Bo Gum menjaga jemuran mereka kekkkekekeke.
Dan taraaaaaaaaaaaaaa, mereka sudah dalam kendaraan beroda empat lagi, dengan baju gres ganti dan siap berangkat lagi.

Jae Hong yang menyetir lagi kali ini dan mereka berangkat dengan berteriak, GAMSAHADA!
Mereka akan ke Swakopmond, mereka sudah keluar dari lokasi perkemahan dan masuk ke jalanan utama yang luruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus dan sepi.

Perjalanan yang panjang dan akan sangat melelahkan.
Park Bo Gum dan Go Kyung Pyo udah tertidur aja.
Jun Yeol masih berdiri dan Jae Hong menyuruhnya tidur jikalau mau. Oppa menyampaikan ia akan tidur sebentar dan berdiri tapi mengurungkan niatnya.
Jae Hong terus memintanya tidur tapi Oppa nggak mau, akan sulit bagi Jae Hong menyetir sendirian jikalau ia juga tertidur. Ia terus menolak dan menolak hanya dalam beberapa ketika dan ia tertidur HHAHHAAHHAHAHA.

Dan yang masih hidup hanya Jae Hong yang menyetir dan terus berusaha semoga tidak ngantuk, dengan memijat kepalanya dan meminum sesuatu, dan ternyata itu obat kumur, bukan minuman HAHAHHAHAH. Karena beliau memuntahkannya lagi.
Dan waktu pun berlalu, perjalanan yang sangat jauh. Mereka sudah memasuki tempat yang tampaknya ada kehidupan dan gantian nyetir dengan Oppa disana.
Sementara beliau makhluk dibelakang masih tidur HAHHAHAHAA. Setidaknya Bo Gum masih sempat bangun, tapi Kyung Pyo kayaknya udah mati LOL.

Lalu perlahan mereka mulai terbangun bersama dan mengagumi pemandangan disana sambil ngobrol.
Mereka juga makan cemilan.
Di sepanjang jalan hanya terlihat tanah/pasir merah dengan satu per satu pohon LOL.
Aku malah mikirnya jikalau bensin habis disana gimana ya? sama sekali ga ada kehidupan LOL.

Kemudian mereka berhenti disuatu tempat, dimana ada beberapa traveller juga berhenti disana.
Jun Yeol menyapa seorang bapak dari dalam kendaraan beroda empat dan bapak itu mendekati mereka dan dengan lucu Jae Hong menyampaikan pada Jun Yeol untuk kabur.
Bapak itu mendekat dan tampaknya ia kagum dengan kendaraan beroda empat Reply f4 yang menggunakan go pro HAHHAHAHA.
Jun Yeol kemudian turun dari kendaraan beroda empat untuk menyapa mereka, diikuti oleh yang lain.

Mereka bicara pada 2 perempuan disana yang bertanya dari mana mereka dan Jun Yeol menjawab dari Korea Selatan.
Jun Yeol menjelaskan perjalanan mereka dari mana dan kemana akhirnya, tentu saja Victoria Falls.
Salah satu traveller perempuan memperlihatkan mobilnya dan Jun Yeol tertarik bertanya apakah mereka bukan keluarga. Si Gadis menyampaikan ia travelling sendirian, mereka hanya bertemu disini dan ngobrol dengan yang lainnya.
Dan tentu saja dari kata-katanya Jun Yeol tertarik alasannya yakni gadis itu travelling sendirian, awesome, katanya.

DAn AAAAAAAAAAAAAAACKKK, berakhir dengan tukeran nomer HP sama cewek itu kekekkekekekke.
HAHAAHHAHAHAHAHA.
Iya, gue cemburu, tapi gue ikutan ketawa bareng Kyung Pyo, JAe HOng dan Bo Gum yang menarik hati Jun Yeol HAHHAHAHAHA.
Dan mereka meneruskan perjalanan lagi sesudah say goodbye dan dalam kendaraan beroda empat JUn Yeol masih memuji si gadis yang keren sekali berani travelling sendirian ke Afrika.

Dalam wawancaranya Jun Yeol menyampaikan jikalau menurutnya gadis itu mengagumkan alasannya yakni beliau travelling sendirian, alasannya yakni biasanya akan sangat sulit bagi perempuan travelling sendirian, apalagi ini Afrika.
Katanya ia tersentuh juga kekkekekekke Oppa ini suka sama yang suka travelling kekekeke.
Ia bahkan memperlihatkan pesan dari cewek itu, katanya beliau berguru kosakata baru. YOLO. You Only Live Once.

Kali ini kembali ke mobil, Go Kyung Pyo akan menyetir dan sebelumnya, ia memutar musik dulu untuk menemaninya menyetir.
Dan yang menikmati lagunya yakni Bo Gum yang menari-nari dalam kendaraan beroda empat HAHHAHAHAHHA.
Tapi hanya beberapa ketika dan Bo Gum jatuh tertidur HAHHAHAHAHHA. Bahkan Jae Hong mengorok LOL.
Dan ternyata Oppa juga tidur HAHAHHAHAHAHAAHA.
Kyung Pyo nyetir sendiri sambil dengerin musik, kali ini Reply 1988 OSt.
Saat ia melihat ada binatang dan kagum, ia hanya sendiri AHHAHAHHAHAHAHA kasian.

Kemudian supir berganti ke Kyung Pyo.
Bo Gum masih tidur di belakang dan terbangun ketika Kyung Pyo mengganti lagu. Ia menyukai lagunya dan memperlihatkan jempol.
Bo Gum minta maaf alasannya yakni ia ketiduran terus, ia nggak bisa menahannya HAHHAHAHA. Katanya lain kali beliau yang akan menyetir.
Kemudian kita melihat sebuah bayangan kelam dan bunyi Bo Gum menyampaikan ‘its me.’

Mereka masih di perjalanan dan tiba-tiba menghentikan kendaraan beroda empat di tengah gurun.
Awalnya saya nggak nyadar mereka ngapain, Jun Yeol kelihatan dengan kamera di dekat kendaraan beroda empat sementara terdengar bunyi ketawa Reply f3 dibawah nun jauh disana.
Lalu saya nyadar mereka berhenti alasannya yakni pengin pipis HAHHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHA.
Dan yang pipis kayaknya Jae Hong & Bo Gum LOL.
Sementara itu Oppa sibuk dengan Go Pro-nya dan mulai merekam. Untungnya keduanya udah selesai buang air kecil 🙂
Mereka berpose dan berteriak, GAMSAHADA!

Sebelum berangkat, mereka makan siang seadanya, tanpa tempat duduk, hanya berdiri dan mereka mulai makan roti dengan selai.
OMG! Aku kasian banged sama grup afrika ini. Tapi mereka makan dengan lahap dan juga membuka jeruk sebagai penutup.
Yang menciptakan lebih kasihan adalah, alasannya yakni mereka di tengah perjalanan jauh, tak ada air sama sekali.
Makara mereka harus ekonomis air, nah untuk basuh tanga, mereka berusaha menuangkan air sedikiiiiit ke tangan dan mereka udah bersyukur, kata Oppa terasa menyerupai mandi HAHAHHAHAHA.
Lucunya pas giliran Kyung Pyo, cuma setetes dan Jae Hong sudah bilang berhenti LOL.
Dan terakhir, mereka tepuk tangan dan menyerukan slogan mereka lagi, Gamsahada sambil menatap langit.

Nah pertanyaanku adalah, tadi habis pipis mereka ga basuh tangan apa? Wkwkwkwwkw

Dan mereka melanjutkan perjalanan kembali dengan Jae Hong sebagai supir.
Mereka mulai mengagumi pemandangan di sepanjang jalan, mengagumi hal yang pertama kali mereka lihat dan mereka mulai berkomentar jikalau ini menyerupai di dunia lain.
Indah banged sih, meski panas banged kayaknya. Nggak ada pohon sama sekali.
Dan mereka mulai memasuki daerah Swakopmund.
Awalnya Kyung Pyo didepan, tapi ia pindah ke belakang berganti dengan Bo Gum dan Oppa duduk di tempat Bo Gum tadi, tidoooooor.

Kemudian Go Kyung Pyo mulai akan memutar musik di I Phone-nya, saya agak nggak ngerti bab ini, tapi kayaknya mereka terganggu alasannya yakni signal.
Makara lagunya terpotong-potong, buffering gitu.
Begitu nemu lagu yang asyik, gres mau nyanyi, eh mati, gres mau joged, eh mati HAHHAHAHAHHA.
Jun Yeol Oppa rupanya baangun dan ikutan juga, cuma lama-lama beliau kesal alasannya yakni pas lagi asyik mati. Bo Gum juga, udah asyik joged, eh, mati HAHHAHAHAHHA.
Pokoknya lucu banged deh adegan yang sederhana ini. LOL.

DAn Swakopmund!
HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAA Cantik banged. Pesisir Pantai.
Lautan biru dikelilingi pasir merah / orange. WOW. Pantainya unik.

Tapi sebelum kesana, masih ada insiden yang harus dilihat wkwkwkkwkw.
Makara ceritanya mereka memasuki daerah pemukiman ketika malam hari. Yang masih segar yakni Jae Hong yang menyetir dan Bo Gum disampingnya.
Mereka memutar lagu Dont worry Dear dan Bo Gum sadar jikalau Jae Hong kelelahan dan memijatnya, ia menyampaikan akan menggantikannya menyetir. Jae Hong keluar dari kendaraan beroda empat dan mulai senam tubuh wkwkkwkwkkwkkww.
Bo Gum duduk di dingklik sopir dan mulai bersiap mengemudikan kendaraan beroda empat dimana Jae Hong yang duduk disampingnya kelihatan agak khawatir.
Sepanjang jalan, Bo Gum mengemudi dengan baik tapi tampaknya Jae Hong tetap khawatir dan mengawasi Bo Gum menyetir, menyerupai pelatih mengemudi HAHAHHA.

DAn persoalan tiba ketika harusnya Bo Gum belok kiri, bukannya lurus, alasannya yakni ada tanda STOP. Tapi Bo Gum nggak liat dan Jae Hong terkejut alasannya yakni ia yang lihat. Jae Hong terdiam wkkwkwkkwkwkw.
Jae Hong memintanya berhenti dan Bo gum juga kelihatan shock, keduanya salah tingkah dan nggak tau harus gimana, tapi alhasil Jae Hong memintanya lanjut aja. Bo Gum menyetir lagi, tapi kemudian Jae Hong menerima telpon, tampaknya sih dari staf dan Jae Hong memintanya putar balik.

Mereka kembali dan tampaknya sudah ada polisi disana dan mulai menginterogasi mereka alasannya yakni jelas-jelas ada tanda STOP kenapa mereka nggak berhenti.
Sepertinya polisinya murka banged, tapi Bo Gum dengan hormat mengakui itu salahnya, ia melihat tanda STOP itu tapi ia tak berhenti, ia mengakui itu salahnya. JAe Hong menyampaikan itu salahnya tapi Bo Gum menyampaikan tidak.
Bo Gum tampaknya dibawa ke kantor polisi dan para hyung mulai mengkhawatirkannya, Bo Gum dimintai keterangan sementara yang lain melihatnya dari pintu. Mereka khawatir dan meski para staf meminta mereka berangkat duluan, mereka masih nggak bisa meninggalkan Bo Gum sendirian.
Tapi alhasil mereka bertiga pergi ke hotel duluan.

Mereka tiba di hotel dan mengingat Taek menciptakan Jae Hong sedih.
Mereka menyewa satu kamar dengan 2 tempat tidur dan mulai bersih-bersih, yang mau mandi ya mandi, yang nggak ya enggak wkwkkwkw.
Jun Yeol dan Kyung Pyo ke kendaraan beroda empat lagi mengambil kuliner ketika Jae Hong mandi. DAn ketika Kyung Pyo akan mandi, Bo Gum alhasil kembali dan para hyung memeluknya dengan penuh cinta. Para hyung menyampaikan mereka merasa bersalah alasannya yakni membiarkan Bo Gum menyetir dan menerima insiden menyerupai itu.

Suasana jadi nggak lezat di tempat tidur ketika Jun Yeol dan Jae Hong terus minta maaf dan Bo Gum terus menyampaikan anieyoo anieyooo.
Dan Kyung Pyo yang semenjak tadi membisu alhasil angkat bicara dan menciptakan semuanya ketawa.
Sepertinya hyung menyampaikan jikalau mereka bodoh dan mereka minta maaf tapi bo gum menyampaikan beliau yang bodoh dan alhasil Kyung Pyo bilang jadi kau bodoh? dan semuanya ketawa (klo ga salah ya).
Kyung Pyo yang ga pake baju wkwwkwkwkwkw menyampaikan jikalau tokoh utama hari ini yakni Park Bo Gum LOL.

Pagi harinya yang pertama berdiri yakni Bo Gum, ia mengecek jendela tapi tidur lagi.
Kemudian Jun Yeol bangun, duduk, narik nafas dan menghempaskan diri ke tempat tidur lagi.
Mereka malas-malasan di tempat tidur meski sudah berdiri dan alhasil JAe Hong mengajak mereka sarapan. Mereka masih malas-malasan dan keluar satu per satu dengan rambut yang masih acak-acakan HAHHAHAHHAHA. Nggak basuh muka dulu kayaknya LOL.
Hanya saja, Kyng Pyo lebih menentukan tidur dibanding makan LOL.

Jae Hong memegang kamera dan mulai memperlihatkan kuliner di hotel itu, ada banyak, kayaknya enak-enak deh 🙂
Bo Gum sibuk memanggang roti dan menyiapkan yang lain. Lalu kita melihat ketiganya masih mengenakan handuk, duduk dengan muka ngantuk, berhadapan dengan sarapan mereka wkwkkwkww.
Dan sesudah nyawa mereka kembali, mereka menetapkan ganti baju dulu gres sarapan wkwkwkwkw.

Dan mereka mulai sarapan dalam diam, hanya menikmati kuliner tanpa banyak bicara.
Makan ini dan itu dan saya gres nyadar jikalau makan Park Bo Gum itu ternyata banyak banged BUWAHAHAHAHAHA, jadi roti tadi semuanya untuk dia? O_0

Setelah sarapan, ketiganya bicara dulu untuk kegiatan selanjutnya alasannya yakni mereka akan mencoba banyak hal gres di sana. Jun Yeol dan Bo Gum menetapkan untuk bersama.
Di kamar, Kyung Pyo masih mengantuk dan Jun Yeol memintanya makan tapi beliau menolak. Aku nggak tahu Cham itu artinya apa, apakah artinya tidur?
Karena Kyung Pyo kayaknya nggak mau melaksanakan apa-apa hari ini dan pengin tidur terus LOl.
Pemicaraan biasa tapi mereka ketawa ngakak.

YeolGum moment!
Jun Yeol dan Bo Gum menetapkan untuk pergi berdua, menikmati Swakopmund, mereka akan main sand-boarding. Makara mereka ke kantor pemilik dan ikut dengan kendaraan beroda empat bersama tour guide mereka, anggap aja gitu.
Nah, hal lucu adalah, ketika akan pergi, Jun Yeol melupakan go pro yang biasa ia pegang, Bo Gum melihatnya tertinggal dan mengambilnya. Bo Gum menyembunyikan di bawah jaketnya, mau mengerjai Jun Yeol.
Bo Gum menahan senyumannya dalam kendaraan beroda empat melihat Jun Yeol nggak sadar-sadar LOL.
Tapi Jun Yeol rupanya tau Bo Gum menyembunyikannya dan Bo Gum shock, LOL, wajah Bo Gum itu lho, kecewa alasannya yakni gagal mengerjai Jun Yeol.
Lucu banged pas Jun Yeol bilang : Ryu Jun Yeol i ya BUWAHAHAHA

Lalu mereka tiba di lokasi dan menunggu untuk persiapan.
Pemandu meminta mereka mengenakan pelindung kepala, kayak epilog rambut ketika mandi BUWAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHA
Keduanya lucu banged, banged!
Kayaknya Bo Gum & Jun Yeol malu-malu gitu.
Lalu pemandu membantu memasangkan helm pada keduanya, dimana ketika Bo Gum dipasangkan helm, Jun Yeol merapikannya dan begitu juga sebaliknya.
Jun Yeol ingin tau apa beda helm miliknya dan milik Bo Gum, jadi beliau bertanya.
Pemandu menyampaikan helm Bo Gum kecil alasannya yakni kepalanya kecil dan helm Jun Yeol menenengah alasannya yakni kepalanya besar/menengah. BUWAHAHAHAHAHAA
Jun Yeol pribadi sedih mendengarnya, tapi ia ceria lagi ketika pemandu menyampaikan jikalau otaknya lebih besar dari Bo Gum HAHHHAHA.
Ia memeluk pemandu dan pemandu menyampaikan pada Bo Gum, dont worry my friend, its not a bad thing. Katanya meski kepala Bo Gum kecil tapi penuh dengan otak yang berguna.
Bo Gum ketawa LOL.

Mereka berdua kemudian berkemas-kemas dengan go pro di tangan dan juga kacamata hitam mereka. Setelah style-nya cukup Oke, mereka aka berangkat ke lokasi sand-boarding dnegan mengendarai apa itu namanya?!!! AKU LUPA T__________________________T
dramabeans bilangnya quad-bikes, kita ngikut aja wkwkwkwkwkkw.
Oke, jadi mereka bersiap berangkat dan Bo Gum meminta Jun Yeol duluan.
Jun Yeol alhasil berangkat duluan dan menikmati perjalanannya di tengah gurun pasir. WOOWOWOWOOW. Kayaknya asyik banged tuh, banged!!!
Jun Yeol Oppa sangat menyukai hal menyerupai ini, ia bahkan berteriak sendiri dan tak lupa mengecek Bo Gum dan staf dibelakangnya wkkkwkwkwkkkwkw.

Bo Gum juga terlihat menikmati perjalannya hanya ketika ternyata ia tak begitu cerdik mengemudikan quad-bikes ini wkwkkwkwkw.
Ia kehilangan kendali dan belok ke arah yang salah LOl.
Pemandu harus turun tangan untuk membantunya ke jalan yang benar. BTW ini padang pasir nggak tau yang mana batasnya jadi jalan yang benar yang mana ya wkwkkwkkwkkwkww.
Jun Yeol dengan setia menunggunya dan bertanya apakah beliau baik-baik saja. Bo Gum menyampaikan ia baik-baik saja, kkekekekekke. Lalu mereka melanjutkan perjalanan lagi.

Dalam wawancaranya Bo Gum menyampaikan jikalau ia sangat terharu dengan perhatian Jun Yeol padanya.
Ia tahu Jun Yeol melajut didepannya dan Jun Yeol selalu melihat kebelakang untuk mengusut keadaannya dan perhatian JUn Yeol itu membuatnya terharu.
Bo Gum tersenyum dengan mata berkaca-kaca dan mengirimkan tanda hati untuk Jun Yeol.
KYAAAAAAAAAAAAAAAA!!!! Yang suka sama Oppa kekekekekkee. YeolGum is real chingu yaaa

Dan kita melihat cuplikan keduanya kembali melanjutkan perjalanan dimana Jun Yeol terus mengawasi Bo Gum di belakang dan Bo Gum menjawabnya dengan tanda Ok, saya baik-baik saja, cieeeeeeeeee. Gue cemburu! cemburu!!!! BUWAHAHHAHAHA

Dan ketika YeolGum Couple menikmati perjalanan mereka, HongPyo Couple ngorok dikamar OMG! BUWAHAHAHHHAHAHHAHA.
Jae Hong bangun, ia mengecek jam ponselnya dan sadar jikalau mereka kelamaan tidur. Beberapa detik kemudian ia sudah sikat gigi, pake baju tanpa celana dan membangunkan Kyung Pyo.
Hal pertama yang dilakukan Kyung Pyo ketika berdiri yakni selca HAHHAHAHAHAHA.
Mereka bersiap untuk keluar. Jae Hong menjemur celana dalamnya di kursi dan Kyung Pyo yang keluar mengelap mukanya dengan itu OMG!!!!!!!!!! HAHAHAHHAHAHAHHA. This guy is so…
HongPyo couple keluar dari hotel dan tampaknya tujuan mereka yakni pantai, berpisah dengan YeolGum couple.

Keduanya berjalan dibawah terik matahari dan pergi ke suatu tempat untuk menukar uang. Mereka kagum dengan kemampuan bahasa mereka berdua tanpa JUn YEol HAHAHHAAHA.
Sepertinya mereka berdua berniat makan besar hari ini, alasannya yakni sebelumnya mereka makan seadanya, kali ini mereka ingin makan lobster wow.
Mereka kemudian berjalan ke tujuan selanjutnya dan mengagumi keindahan bahari sambil terus berjalan dan ketika itu nggak sengaja Kyung Pyo terkena air penyiram flora HAHHAHAHHAH. Sial banged bang, belum mandi sih wkwkwkwkkwkw.

Rupanya mereka mencari restoran untuk makan malam nanti dan mereka menemukan satu yang cocok, dipinggir pantai.
Sepertinya lokasi restorannya pas banged, dibibir pantai, matahari terbenam yakni pemandangan menakjubkan disana.
Mereka mulai booking tempat dengan menentukan sajian duluan. Mereka berdua resah menentukan kuliner yang mana alasannya yakni mahal. Jae Hong bahkan sempat mengalah berfikir alasannya yakni sangat sulit, kayaknya Kyung Pyo ketawa alasannya yakni wajah JAe Hong berubah banyakan mikir kosa kata english wkwkwkkwkkwkw.
TApi alhasil mereka menentukan sajian lobaster dan booking tempat nanti malam jam 7.
Lucunya, keduanya keluar sambil menyampaikan see you, see you pada semua yang ada disana dan Jae Hong menyampaikan see you tomorrow. Kyung Pyo ketawa alasannya yakni mereka akan makan malam nanti kok bilang tomorrow dan Jae Hong nyadar tomorrow artinya besok HAHAHAHHAHAHHA.
Keduanya sangat puas dengan kemampuan booking restoran mereka dan Kyung Pyo berkomentar jikalau mereka baik-baik saja tanpa Jun Yeol wwkwkwkwkkwkw.

keduanya berjalan disekitar pantai dan tiba-tiba mereka bertemu dengan gadis sebelumnya WOW.
Kyung Pyo berkomentar jikalau Jun Yeol tertarik dengan gadis itu. Mereka bertemu dan berpelukan. Awalnya percakapan lancar ketika gadis itu bertanya hingga kapan mereka disini dan kemana mereka akan pergi, tapi kemudian tiba-tiba JAe Hong dan Kyung Pyo kehilangan arah alasannya yakni ga ngerti si cewek ngomong apa HAHHAHAHAHAHA.
OMG!!! Sangat canggung, cewek itu terus bicara dan bicara mencoba lebih erat tapi keduanya sama sekali nggak nyambung HAHAHAHAHHA, dan alhasil si gadis berhenti LOl
Para staf bahkan ikutan ketawa LOL.

Sebelum gadis itu pergi, Kyung Pyo bertanya apakah gadis itu mengingat Ryu, laki-laki yang bertemu kemarin. Tapi si gadis bingung, entah nggak ngerti atau gimana tapi beliau bilang beliau nggak ingat dan keduanya ketawa. Kyung Pyo menyampaikan jikalau ternyata itu cinta sepihak wkkwkwkw.
Setelah mereka berpisah, di jalan Kyung Pyo mengeluh jikalau Jun Yeol yakni cinta tak terbalas nasional wkkwkwkkwkwkwkkw.
Ah, ganti-nya ChilBong? Karena nasib Jung Hwan lebih ngenes?

kembali ke sand boarding, mereka berdua sedang latihan gimana caranya meluncur dengan karton.
Park Bo Gum mencoba duluan dan ia kelihatan takut awalnya tapi meluncur dengan mulus dan ia kesenangan, ia menyampaikan awalnya ia pikir itu menakutkan, ternyata menyenangkan
Ryu Jun Yeol giliran kedua dan kelihatannya ia takut HAHAHHAHAHA, soalnya oppa bilang tunggu tunggu tunggu LOL.
Dan benar saja, Oppa nggak meluncur dengan mulus, saya rasa ia kehilangan keseimbangan dan alhasil keluar dari karton, jungkir balik LOL.
Bo Gum mendekatinya dan bertanya apa ia baik-baik saja. Oppa tertawa sambil tiduran di pasir LOL. Sepertinya go pro-nya lepas deh wkwkkkw.

Mereka kembali ke atas dan sendal oppa lepas ketika mendaki, Bo Gum mengambilkannya. Angin bertiup terlalu kencang jadi Bo Gum kesulitan dengan kartonnya wkwkwkkwkw.
Dan nggak lupa, Bo Gum mesra dengan Oppa, menghapus sisa pasir di pipi Oppa kkekkekeke.
Kemudian mereka berencana mencoba di tempat yang lebih ekstrim lagi dan mendaki kembali.

OMG!!! cukup curam dan tinggi! WOW.
Bo Gum meluncur begitu saja dengan cepat dan itu benar benar benar kelihatan menyenangkan. Aku rasa saya pernah nyoba permainan ini ketika kecil, bedanya bukan di gurun HAHHAHAHAHA.
Jun Yeol juga mencobanya dan meluncur dengan teriakan dari atas WOWOOWOWOOWWOOWOWOW. HAHHAHAHA, kali ini ia menikmatinya kekkekekeke. Setelah tiba di bawah, ia dan Bo Gum berpelukan dan naik lagi untuk uji selanjutnya LOL.
Kali ini mereka bertiga bersama si pemandu, mereka duduk kali ini dan meluncur. HUWAAAAAAAAAAAAAAAAA wajah senang mereka memperlihatkan jikalau mereka sangat menikmatinya :’)
Dan tak lupa, mereka berpose di depan kamera YEAH!

Sementara yang dua lagi senang-senang meluncur, yang dua lagi malah duduk di tepi pantai resah mau ngapain HAHAHAHHA.
Mereka bersama seorang laki-laki lokal yang sedang memancing dan mencoba untuk berkomunikasi wkwkkkwwkkwkw.
Tapi alasannya yakni nggak nyambung atau sedikit nyambung juga, mereka banyak diam, mencicipi angin, menatap lautan luas LOL.
waktu berlalu, mereka tetap diam, bibir kering, pake lipgloss, Kyung Pyo asyik memotret pemandangan. dan kemudian hening. BUWAHAHAHAHAHAHA..
Kyung Pyo mengambilkan foto Jae Hong dan bapak itu. Dan kemudian tenang HAHAHHAHHAHA.

Dan pada akhirnya, mereka menetapkan untuk pergi. LOL.

Dalam perjalanan, nggak jauh dari sana, Jae Hong mengerutkan keningnya dan menyampaikan jikalau ia nggak ngerti bapak itu ngomong apa dan bapak itu nggak ngerti beliau ngomong apa HAHAHHAAHAH.
Mereka berjalan ke sisi lain pantai dan menemukan pantai berpasir disana. OOWOOWOWOWOWOOOW. Indah banged!
Kyung Pyo mulai lagi mengambil gambar pemandangan dan tampaknya ia juga mengambil gambar Jae Hong alasannya yakni posenya sama dengan yang di unggah Jae Hong LOL.
Kita diperlihatkan pemandangan yang indah di pantai Swakopmund dan pasir-nya. Kyung Pyo dan Jae Hong mengagumi pasirnya LOL.
WOW. Swakopmund, its unbelievable!!

BGM-nya cocok.

Lalu kita melihat kencan bulan madu YeolGUm wkwkwkkwkwkwkw.
Adegan pertama yakni adegan Bo Gum mendekatkan wajahnya ke wajah Oppa, LOL. kenapa? Aku juga ga tau.
Lalu keduanya bermain di tepi pantai, selcaaaaaaaaaaa, Bo Gum menulis sesuatu di pasir dan gres saja ia akan menyampaikan sesuatu di depan kamera, ombak tiba dan menghapus semuanya. Lucu banged liat Bo Gum lompat-lompat dan sedih alasannya yakni sepatunya berair HAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHA.
Dan keduanya berakhir duduk menikmati angin laut, menatap ke arah lautan luas wkwkwkkwkw.

Dan couple lain berjalan sambil bergandengan tangan LOL.
Dan mereka kembali ke pemukiman dan menemui Jun Yeol dan Bo Gum yang menunggu. Seolah berpisah bertahun-tahun, mereka saling berpelukan, merindukan satu sama lain.
Dan Jae Hong mulai excited menceritakan wacana inovasi mereka, sebuah pantai berpasir HAHAHHAHAHAHA.
Lalu mereka kelihatan bicara pada Na PD, saya nggak tau mereka ngomong apa, tapi Reply F4 sangat bahagia. Kayaknya alasannya yakni mereka akan istirahat hingga jam makan malam LOl. Apalagi makanannya lobster.
Mereka kembali ke hotel sambil berjalan dan bercanda sepanjang jalan. Jae Hong menjadi guide mereka, lucu banged LOl.

Lalu kita melihat mereka berempat membicarakan game dan flashback memperlihatkan jikalau mereka sering melaksanakan game ketika mereka istirahat.
Mereka menetapkan menghabiskan waktu dengan main game di tempat parkir. Main game melempar batu, siapa yang batunya paling dekat dengan garis beliau yang menang.
Mereka menggunakan garis di tempat parkir untuk bermain dan menetapkan aturannya sendiri, mereka melempat bergiliran sesudah main kerikil gunting kertas.
Bo Gum melempar pertama, WOW, batunya sempurna di garis, Bo Gum senangnya bukan main dan ia berteriak sangat keras. Beberapa detik kemudian ia sadar imagenya dan menutup mulutya HAHHAHAHAHHAHA. Ia khawatir ada yang terganggu LOl.

Jae Hong nggak percaya jikalau ini pertama kalinya Bo gum main beginian HAHAHHAHAHAHA. Ia terlalu baik untuk yang pertama kali main. Eh, jikalau diingat-ingat Taek juga pertama kali main monopoli dan menang kan? BUWAHHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHA. Park Bo Gum is TAek LOL.
Jae Hong melempar dengan hati-hati selanjutnya dan WOW, sempurna di garis juga LOL. JAe Hong dan Bo Gum TOS!
DAn sebuah gerakan lambat pada lemparan Kyung Pyo sangat lucu LOL. Tapi ia juga sempurna di garis. HAHAAAHHA.
Ketiganya berpelukan dalam kegembiraan meninggalkan Jun Yeol sendirian LOl.

Kini giliran Jun Yeol, ia tertekan HAHHAHAHAHHA.
Dengan gerakan lambat, ia melempar dan sayang sekali batunya tidak mengenai garis HAHHAHHAHAHA, masih dalam gerakan lambar, Reply f4 berpelukan alasannya yakni senang mereka bertiga menang dan Jun YEol kalah LOL.
Kayak menang lotre aja, mereka bertiga benar-benar seneng banged kekekkekkekek.
Mereka bahkan mengambil foto kerikil itu untuk kenang-kenangan ^^

Dan ternyata yang kalah harus mengambil kendaraan beroda empat mereka di hotel wkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkw.
Jun Yeol jalan sendiri ke sana dan masih nggak percaya ia kalah LOL.
Jae Hong dan Kyung Pyo berbelanja di supermarket untuk persiapan kemah mereka berikutnya. Membeli daging yang mahal dan mereka minta yang besar alasannya yakni mereka lapar LOL.

Sementara itu Oppa tersesat BUWAHAHAHHAHAHAHAHAAAH.
Dia penuh dengan keyakinan tapi kali ini beliau beneran lupa dimana hotelnya kekekekekkeke. Meski begitu ia menyampaikan dua blok dari sana yakni hotel.
Ia terus berjalan dan berjalan dan berjalan hingga alhasil ia kembali ke depan supermarket itu BUWAHAHAHHAHAHAHHAHHAHAHHAHAHHAHA. OPPA!!!!
Jun Yeol ketawa nggak percaya jikalau tadi mereka hanya berkeliling LOL.
Setelah 15 menit berjalan alhasil ia menemukannya, lucunya hotelnya ternyata cukup dekat dengan supermarket HAHHAHHAHAHA.
Kayaknya jalan kali ga hingga 2 menit LOL.

Oppa kembali ke hotel dan meminta kunci kendaraan beroda empat pada resepsionis, ia kesulitan alasannya yakni harus berfikir wacana bahasa Inggris kunci kendaraan beroda empat LOL.
Jun Yeol kemudian mengendarai mundongie dan berhenti di lampu merah dan untung saja VJ mengingatkan jikalau disana nggak boleh belok alasannya yakni ada tandanya dan Jun Yeol gres liat, Oppa ketawa dan minta maaf HAHAHHAHHAHA.
Oppa, kok kau jadi gini sih LOL.

Kemudian kita melihat Oppa sudah di supermarket bersama Kyung Pyo. Mereka ke bab perlengkapan untuk membeli tenda embel-embel dan mulai menghitung uang disana LOL.
Kyung Pyo mendesah alasannya yakni tampaknya ia khawatir mereka akan kekurangan uang. Ia menjelaskan panjang lebar mengenai ini dan itu jikalau beli ini resikonya apa jikalau beli itu berapa sisa uangnya dan bla bla bla LOL.
Tapi alhasil mereka membeli satu tenda lagi HAHAHHAHAHA..
Saat di kasir Jun Yeol kelihatannya senang mereka menambah satu tenda lagi.
Bo Gum dan JAe Hong menunggu keduanya dalam kendaraan beroda empat sambil menari dan menari LOL.

Sore harinya, Reply F4 pergi ke restoran yang sudah mereka pesan dan mulai berfikir memesan kuliner apa yang mereka inginkan.
Bo Gum khawatir apakah tak apa-apa mereka memesan semuanya dan JAe Hong menyampaikan jikalau mulai besok mereka jangan berfikir untuk makan apa-apa HAHHAHAHAHAHA.
Sepertinya uang mereka sudah hampir habis, jadi mereka harus benar-benra berhemat dan mungkin ini yakni makan malam termewah mereka, pertama dan terakhir LOL.
TApi Jae Hong menyampaikan jikalau mereka sudah beli banyak makanan, ada daging juga jadi jangan khawatir LOL.

Mereka kemudian mulai menentukan makanan, kayaknya mereka bakalan pesta malam ini. Mereka tertarik dengan kuliner dari Oryx dan ingat mereka pernah ketemu di jalan. JAe Hong excited sambil ketawa dan mengajak mereka makan itu LOL.
Mereka juga akan memesan pasta dan white wine LOL. Pesta banged nih. Balas dendam LOL. Makanan tiba satu per satu ketika YeolGum masih bermesraan dengan saling mengirimkan tanda hati LOL.
Mereka makan kuliner pembuka, menunggu hidangan utama Oppa ke bawah untuk memotret langit senja yang indah WOW.
Saat hidangan utama datang, mereka nggak pribadi makan, tentu saja foto-foto dulu BUWAHAHHAHAHAA, hingga Jae Hong naik ke atas kursi LOL.
Dan alhasil mereka makan dengan sangat lahap, Jae Hong hingga akan menangis saking enakny wkwkwkwkwkw.

Losbter, OMG!!! Bikin lapeeeeeeeeeeeeeeeer
Mereka makan dengan lahap, suap-suapan. Daging Oryx nya juga lezat kata Jae Hong meski ia pertama kali nyoba.
Jun Yeol perhatian sama Taek dengan mengelap lisan Taek LOL.
Saat pelayan bertanya apakah mereka puas, Oppa menjawab perfect.
Tentu saja, udah usang ga makan enak, sekali ini mereka dipuaskan wkwkwkwkw.

Mereka mengobrol sepanjang malam sesudah perut kenyang. Ini dan itu.
Kali ini mereka mengobrol mengenai dengkuran Jae Hong. Jun Yeol menyampaikan dengkurannya lucu, mendengkur, berhenti dan dengkurannya menjadi aneh. Jae Hong ketawa malu.
Jun Yeol bertanya apakah Bo gum mendengarnya juga dan Oppa mulai menirukan gaya dengkuran JAe Hong BUWAAHAHAHAHAHA
JAe Hong kemudian menceritakan sesuatu wacana kebiasaan tidurnya di wajib militer dan saya nggak ngerti.
Mereka ngomong panjang lebar dan tertawa bersama sepanjang malam itu.
Kyung Pyo bahkan menyanggah mengenai gaya tidurnya yang aneh LOL. Jae Hong juga menyampaikan sesuatu wacana Bo Gum dan Bo Gum menolak LOL.

Mereka berakhir dengan perpisahan pada para staf restoran LOL. Jangan lupakan adegan Oppa yang memperlihatkan selimutnya pada Bo Gum yang kedinginan, so sweet :))
Mereka benar-benar mempromosikan drama mereka pada staf restoran itu BUWAHAHAHAHHAHA.
Mereka sangat ramah dan menjadi dekat dengan cepat, bahkan ada yang pribadi memutar dramanya, ada Jung Hwan disana dan Jun Yeol pribadi menyampaikan jikalau itu dirinya HAHHAAHAHA.
Pokoknya mereka cepat banged erat sama warga dan alhasil mereka foto bersama, OMG T_____T

Mereka kemudian pulang dengan berjalan kaki ke hotel. Mereka menyanyi lagu dont worry dear sepanjang jalan dan menetapkan untuk memutarnya menemani jalan mereka.
apakah mereka sudah mabuk HAHHAHHAHAHAHA?
DAn mereka berakhir dengan berpelukan.

Mereka kembali ke hotel dan masuk kamar, Bo Gum tiba-tiba menjadi bersemangat dan mulai menari-nari di kamar LOL.
Sementara ia menari dengan bersemangat, yang lain menertawakannya, jarang banged melihat Bo Gum gitu wkwkkkwkwkwkw, makanya mereka merasa lucu, dan mereka mereka ulang adegan ‘kau bahkan bukan temanku’ yang diucapkan Dong Ryong ketika tahu Sun Woo pacaran dengan Bo Ra LOL.

Mereka bermalas-malasan di kamar, Jun Yeol menghempaskan diri ke kasur LOL.
Yang lain tiduran di kasurnya masing-masing.
Tiba-tiba JAe Hong berkomentar mengenai paha Bo Gum dan Jun Yeol menyingsing celananya memperlihatkan pahanya, Bo Gum melihat dan kagum, ia memukul paha Jun Yeol wkwkwkkwkwkwkwkw.
JAe Hong nggak mau kalah LOL. Ia ingin melihat pahanya di cermin tapi ia terlalu pendek dan ia berjinjit menciptakan yang lain ketawa.
Mereka menghabiskan waktu dengan mengobrol, Bo Gum sibuk dg HPnya, Jun Yeol juga dan saya gres sadar Kyung Pyo ga peduli ada kamera disana, beliau cuma pake panty O_0

Keesokan harinya mereka harus berangkat lagi ke tujuan selanjutnya.
Bo Gum berdiri pertama, beliau sudah mandi dan membangunkan para hyung-nya. Jun Yeol dan Jae Hong bangun. Aku resah dimana Kyung Pyo, ternyata beliau tidur di luar, pake panty HAHHAHAHA. Dia kayaknya ga tahan panas, atau ga tahan Jae Hong ngorok LOL.
Bo Gum yang sudah siap duluan mulai beres-beres, memasukkan barang mereka ke dalam tas, menyiapkan ini dan itu, melipat-lipat yang perlu.

Mereka sudah di luar dan bersiap akan berangkat. Mereka menetapkan Bo Gum yang menyetir kali ini, Na PD terdengar menyampaikan jangan gugup Bo Gum a, jangan stress berat HAHAHAHAHA.
Bo Gum terlihat agak nervous, apa saya yang salah ya? Dia bahkan menghela nafas panjang dan menyampaikan aigoo sambil memasang jaketnya.
Bo Gum menetapkan memutar musik untuk menemaninya menyetir. Eh atau itu dari ponsel Oppa?
Bo Gum memperlihatkan topinya pada JAe Hong dan JAe Hong memakainya, LOL, kayak anak Taman Kanak-kanak HAHHAHAHAHHAHA.

Bo Gum menutup pintu kendaraan beroda empat dan bersiap, tapi kayaknya ia kesulitan menarik sesuatu, namanya apa ya?
Nah disana Jun Yeol mulai curiga, ia menatap tangan Bo Gum dan pada alhasil ia tertawa dan membantunya.
Bo Gum kemudian mulai menyetir, mundur dulu supaya mereka bisa keluar.
Bo Gum sudah melakukannya dengan hati-hati, tapi kayaknya beliau ga liat spion jadi ga tau ada dinding di samping dan BUK!!!
Semuanya terdiam, memperlihatkan wajah terkejut mereka.
Bo Gum tentu saja paling shock, ini gres beberapa detik ia menyetir. Jun YEol alhasil nggak tahan lagi dan tertawa.

Mereka keluar dari dalam kendaraan beroda empat dan mengecek apa yang tertabrak. Lampu belakang pecah LOL.
Bo Gum merasa sangat bersalah dan Jun Yeol menyampaikan gwenchana gwenchana HAHHAHAHHAHA.
Padahal muka mereka termangu semuanya LOL.

-THe END-


Komentar :

HAhahahahahahhaaaha.
Bo Gum kok clumsy banged sih, kayaknya beliau ga cocok sama yang beroda LOL.
Aku rasa Bo Gum bisa nyetir kok, cuma beliau nggak biasa dengan setir kanan, jadinya beliau gugup dan menciptakan kesalahan HAHHHAHAHA.
Tapi pas naik quadbikes itu kayaknya beliau nggak berpengaruh deh, makanya beloknya ke lain arah HAHAHHAHAHHA.

Aku suka bagaimana mereka menghabiskan uang untuk makan malam glamor mereka kali ini. HAHHAHAHAH.
Mereka sadar mereka nggak akan ada makan glamor lagi selanjutnya jadi mereka memuaskan diri dengan malam itu. Beneran lho, kayaknya mereka kelaperan banged. JAe Hong bahkan hingga akan menangis saking enaknya. LOL.
Aku suka bagaimaan tim ini sangat erat dengan warga sekitar, tempat dimana mereka singgah, niscaya mereka menciptakan teman. Aku rasa itu akan menciptakan perjalanan mereka lebih bermakna.

Mengenai gadis bule itu. Aku nggak yakin beliau nggak ingat pada Jun Yeol. Masa sesudah sms-an juga ga ingat HAHAHHAHA.
Tapi syukur deh nggak ingat LOL. Karena saya belum siap Oppa bersama yang lain selain Hyeri, jadi saya fine aja gadis itu nggak ingat sama Oppa.
Tapi dari sini saya jadi tahu tipe-nya Ryu Jun Yeol. Dia akan tertarik pada gadis yang membuatnya kagum. Nah kali ini beliau kagum alasannya yakni gadis itu travelling sendirian, kalian bisa lihat kilatan di matanya alasannya yakni menurutnya perempuan travelling sendirian sangat mengagumkan, apakagi ini Afrika lho, mereka aja kesulitan, gimana seorang gadis coba?
HAHAHHAHAHAHAA.
Aku suka komentar netizen ketika menyampaikan jikalau mereka berguru kosa kata gres : YOLO.

Aku nggak tahan banged sama Kyung Pyo HAHAHAHHAHAHHAHA..
Dia mah ngak ada malunya, pokoknya beliau happy.
Udah sering nggak pake baju, malahan beliau cuma pake boxer aja sekarang, jadi jangan kaget jikalau episode berikutnya beliau nude HHAHAHAHAHAHAHAHAH.
Padahal saya berharapnya Oppa, sayang sekali yak LOL.
Maafkan saya Oppa

Aku senang episode ini mereka gantian menyetir, alasannya yakni kasian Oppa terus yang menyetir di episode sebelumnya. Tapi yah, Park Bo Gum malah masuk kantor polisi, ga hingga 3 menit sesudah menyetir, dan hanya dalam beberapa detik kendaraan beroda empat jadi rusak LOL.
Tapi saya ada liat di preview beliau menyetir lagi kan ya?
Mungkin di tempat yang kondusif kali ini wkwkkwkwkw.

Episode selanjutnya kita akan melihat banyak binatang. Mereka akan ke Etosha apaaaa gitu namanya, Kayaknya kayak taman marga satwa gitu ya?
LOL. Kok jadi nggak jeals gini kekekeke.
Rating Episode 3 ini kali ga salah 10% dan tertinggi 11%.
Turun ya, kenapa ya?
Padahal seru-seru aja kok ya?
Tapi komentar netizen masih positif kok hehehehehe.

Sebenarnya minmin mau membahas konser R88, tapi alasannya yakni hyeri lagi sakit jadi nggak enak, jadi kapan-kapan aja dipostingnya kekkekekekekek.
Karena tentu saja akan penuh dengan YeolRi moment :’)
Menangis terharu akhirnya, save the berst moment for the ending 🙂

Seperti biasa saya menciptakan recap ini tanpa sub, jadi jikalau ada yang salah harap dimaklumi 🙂

Continue Reading

More in Ahn Jae Hong

To Top