Connect with us

Locafest.co.id

[Review] G00n Ju Ahad Ke-2 (Episode 3 & 4)

Goon Ju

[Review] G00n Ju Ahad Ke-2 (Episode 3 & 4)

Wow, Goon Ju alias Ruler: Master of the Mask makin usang makin seru aja ya, seiring dengan rating yang terus naik dan naik. Aku bahagia ini drama ternyata tidak fokus pada problem percintaannya, saya pikir sebab teaser awal ialah Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun, jadi akan fokus pada problem cinta gitu. Ternyata hingga episode 4 atau episode 8 versi 30 menitan, momen OTP malah masih dikit banged. Screentime Ga Eun juga dikit banged huhuhuhuhuhu. Makara sedih.
Awalnya saya tetap ingin menciptakan postingan review keseluruhan atau recaps, tapi tampaknya saya tidak punya cukup banyak waktu, jadi saya akan lebih banyak menceritakan mengenai komentarku terhadapa beberapa adegan. Karena saya yakin yang menciptakan sinopsisnya udah banyak kan ya.
Aku sebenarya gundah mau pake episode yang 1 jaman atau menggunakan episode yang 30 menit per episodenya, hasilnya memutuskan menggunakan nama minggunya saja HAHAHHAHAHHA.

Di ahad kedua ini, episode 3 dan 4 atau episode 5,6,7,8 (susah banged yak, gegara MBC bagi jam tayang gini) berdasarkan saya belum terlalu kelihatan serunya.
Setelah tiba-tiba diserang oleh kelompok Pyun Soo, Sun, Seon dan Chung Won berusaha melawan 3 lawan banyak dan mereka berhasil kabur sehabis pengawal istana tiba membantu. TApi sebelumnya Sun sempat menyelamatkan Chun Soo dan ia murka sebab tugasnya ialah melindungi putera mahkota bukannya diselamatkan. Sebenarnya hal mirip ini cukup melukai diri pengawal sih ya.
Sun sendiri masih memanggil Chung Won sebagai ‘guru’ dan ternyata Chung Won ini belum resmi jadi pengawalnya, jadi sebab itu ia bahagia dikala Chung Won menyampaikan kalau ia ialah pengawal putera mahkota.
Sementara itu Sun dan Seon sendiri sudah memperlihatkan pertemanan mereka, Seon masih takut-takut sih sama putera mahkota.

Ayah Ga Eun sendiri memulai investigasinya bersama pengawal Park Moo Ha tapi Moo Ha ini kelihatan agak sombong sebab mereka menerima perintah dari putera mahkota.
Mata-mata Pyun Soo dimana-mana jadi mereka sanggup pribadi tahu apa yang terjadi dan mirip biasa mereka tak segan-segan membunuh siapapun yang melawan.
Gon sendiri mengenali wajah putera mahkota sebab ia melihat Seon memegang pemanis putera mahkota dan kelompok Pyun Soo mulai sibuk sebab ayah Ga Eun yang menerima kepercayaan putera mahkota. Tentu saja mereka berencana akan membunuhnya.
Tapi mereka tidak akan membunuh secara pribadi dan menyuruh istana yang melakukannya.
Disini saya merasa kalau kelompok Pyun Soo memang berilmu banged sih, bagaimana menghadapi musuhnya, mereka menciptakan istana makin tak berdaya dengan mengancam keselamatan putera mahkota, kalau istana menolak membunuh ayah Ga Eun. Raja selalu melaksanakan sesuatu untuk melindungi anaknya, jadi ia tak ragu menyuruh pengawal menangkap ayah Ga Eun.

Raja sebetulnya punya rencananya sendiri untuk menggulingkan Pyun Soo dan tentu saja ia menganggap tindakan putera mahkota itu ialah sesuatu yang gegabah.
Aku oke sih dengan Raja, Sun terlalu gegabah melakukannya tanpa tahu kelompok mirip apa Pyun Soo itu dan apa yang sudah Pyun Soo lakukan. Dan sebab ketidaktahuannya itulah yang menciptakan ia berfikir kalau aturan sanggup menuntaskan segalanya, ia tidak sadar tindakannya akan membahayakan nyawa banyak orang.
Pada hasilnya Raja memberitahu Sun kalau membentuk departemen pasokan air ialah tebusan untuk nyawa Sun, ia sangat kaget. Disini saya sedih banged, Sun hasilnya tahu kalau semua ini ialah kesalahannya, tapi tentu saja ia tak mau nyawanya selamat dan rakyat menderita. Tapi seorang ayah hanya melaksanakan itu untuk anaknya, meski Sun menangis kini juga nggak ada gunanya sebab semuanya sudah terjadi.

Hwa Gun sendiri, aduh, tiap ia muncul bikin jengkel. Pertama sebab ia nyebelin, jahat-jahat baik, kedua akting Yoon So Hee beneran mengganggu saya dalam drama ini AHAHAHAHHAHHAHHA.
Cara ia bicara itu lho, dan senyumannya itu, harusnya senyuman jahat gitu tapi kok awkward banged. Dia pengen banged jadi puteri mahkota, saya sebetulnya agak gimanaaa gitu sama passionnya yang ini, apakah hanya sebab cinta pada pandangan pertama itu ia pengen banged, sebab putera mahkota tampan?
Alasannya kurang kuat. Karena kalau di drama-drama lain biasanya kan pengen harta, kekuasaan dan lain-lain, tapi disini rasanya kok kurang berpengaruh gitu alasannya, sebab kakeknya juga tampaknya tidak oke dengan Hwa Gun yang ingin jadi puteri mahkota.
Tapi sebab kakeknya selalu memerikan apa saja dikala ulang tahunnya, ia meminta kakeknya memperlihatkan Gon padanya.
Kakeknya sih setuju, tapi ia ingin Gon melaporkan semua padanya, ujung-ujunnya ia memperlihatkan Gon sebagai kepetangan sebab sadar kalau cucunya juga ancaman baginya, mengingat Hwa Gun cinta mati sama putera mahkota.

Tapi disini unik banged berdasarkan aku. Apakah Gon ini menyukai Hwa Gun?
Bisa jadi. Hwa Gun menyampaikan pada Gon untuk melindungi putera mahkota, pada dasarnya kalau putera mahkota tersakiti maka ia akan tersakiti juga. Dan Gon mengingat kesepakatan itu.
Saat Seon dikirim untuk mengikuti ritual masuk Pyun Soo mirip raja di episode 1, raja mengirimkan orang lain dan Dae Mok mengkonfirmasi pada Gon yang sudah melihat wajah putera mahkota apakah ia ialah putera mahkota dan Gon menjawab dengan hati/hati dan pintar, ia membenarkan kalau ‘orang ialah yang membawa pemanis putera mahkota/tanda kerajaan’. Gon tidak menyampaikan kalau orang itu ialah seja/putera mahkota.
Karena sebetulnya Gon sudah melihat wajah putera mahkota yang orisinil dikala ia mengintip bersama Hwa Gun, ia masih menyembunyikan hal itu. Dan disini Gon pinter banged berdasarkan aku.

Setelah ayah Ga Eun di tangkap dan akan di aturan mati, raja menemuinya. Pengawal Moo Ha disini takut banged mati dan ayah Ga Eun memang akan melindunginya, meminta Raja melimpahkan semua kesalahan padanya. Ayah Ga Eun tahu apa yang sedang terjadi, Raja juga tahu ayah Ga Eun tidak bersalah sama sekali, tapi mereka harus melindungi putera mahkota.
Ayah Ga Eun rela mati dan ia menitipkan pesan pada Raja untuk melindungi puterinya satu-satunya dan raja berjanji akan melakukannya. TApi Raja ingin Ayah Ga Eun melaksanakan sesuatu pada puteranya juga, ia sengaja membebaskan Sun dan Sun menemui ayah Ga Eun mengajaknya untuk kabur.
Tapi ayah Ga Eun menolak, ia masih belum tahu kalau Sun ialah putera mahkota dikala itu, yang ia tahu Sun ialah sahabat putra mahkota dan ia ingin Sun memberikan pada putera mahkota bahwa putera mahkota dihentikan jatuh hanya sebab hal ini, ia ingin kematiannya tidak sia-sia dan sanggup dijadikan pelajaran dan kerikil loncatan untuk putera mahkota, sebab putera mahkota akan melalui sebuah jalan yang panjang dan berliku, hal mirip ini mungkin akan banyak terjadi lagi nantinya jadi putera mahkota dihentikan kalah ditengah jalan.

Ayah Ga Eun sendiri meminta Sun membawanya ke daerah yang jauh, menyembunyikan anaknya, dengan alasan sehabis Sun melaksanakan itu ia akan kabur. Tapi ternyata ayah Ga Eun sudah rela mati, meskipun Sun memohon dan memohon.
Saat Moo Ha dilepaskan, ia berpesan pada Moo Ha untuk menjaga anaknya dan jangan membiarkan anaknya mengetahui kematiannya.
Tapi tentu saja Ga Eun tahu sehabis membaca surat dari ayahnya yang di bawa oleh Sun dan ia pribadi menuju istana sempurna dikala ayahnya akan di eksekusi, ia menangis meminta pengampunan akan ayahnya.

Saat itu, jiwa Sun benar-benar lemah, ia terus menangis memohon pada ayahnya sementara Dae Mok menemukan cara lain menciptakan putera mahkota tunduk padanya, yaitu ia memerintahkan yang harus membunuh ayah Ga Eun ialah tangan putera mahkota sendiri. Ya ampun, ini istana beneran jadi budaknya Dae Mok lho, saya kesel banged disini.
Saking stress-nya, Sun hingga pingsan sementara istana harus mengeksekusi ayah Ga Eun dan Chung Won memutuskan kalau ia yang akan menggunakan pakaian putera mahkota dan melaksanakan eksekusi. Sun di kurung dikala sanksi dilakukan. Tapi ia berhasil kabur dengan pemberian Hwa Gun, Hwa Gun ini ingin cari muka sekalian, katanya kalau ada yang sanggup ia bantu ia akan membantu.
Sementara warga sudah berkumpul dan meminta pengampunan, Ga Eun tidak mengerti kesalahan besar apa yang ayahnya lakukan hingga harus di sanksi mirip itu. Ayah Ga Eun sendiri berusaha menenangkan mereka dengan menyampaikan alasan kenapa ia dihukum sebab menggunakan nama putera mahkota, tampaknya ia tidak menyinggung departemen pasokan air dikala itu.
Chung Won sendiri yang ada disana sebagai putera mahkota jadi tak tega mengeksekusi ayah Ga Eun sebab melihat Ga Eun menangis dan menangis. Ayah Ga Eun tahu kalau Chung Won tidak sanggup melakukannya, tapi ayah Ga Eun bahkan meyakinkannya untuk segera mengeksekusinya.
Ayah Ga Eun ini beneran baik dan setia banged pada RAja T______T

Aku nggak sanggup melihat sanksi itu, suer, saya skip HAHAHHHAHAHHAHA.
Ga Eun tidak melihat bagaimana ayahnya dibunuh, sebab Moo Ha menariknya dari sana, meminta Ga Eun melihat ke arah lain, tapi sehabis ayahnya meninggal ia melihatnya. Sun juga tiba sempurna waktu tapi ia tak sanggup melaksanakan apapun.
Woo Bo tahu kalau ini ialah ulah Pyun Soo dan ia tiba ke rumah Dae Mok. Ternyata dulunya Dae Mok ini ialah pengawal yang diperlakukan tidak adik dan Woo Bo lah orang yang membuka jalan pikirannya. Dimana dikala itu Woo Bo menyampaikan kalau Dae Mok harus menjadi tuan, bukan anjing peliharaan, orang sanggup menendang anjing peliharaan mereka tapi takut akan anjing liar. Dan perkataan itu menciptakan Dae Mok ditempat kini ini, ia menjadi tuan seluruh negeri dimana tidak ada yang sanggup menginjaknya.
Woo Bo tentu saja menyampaikan bukan itu maksudnya dulu, kalau Dae Mok mirip ini Dae Mok sama saja dengan orang yang merendahkannya dulu dan Dae Mok dengan sombong menyampaikan ia tak pernah menyampaikan kalau ia akan menjadi berbeda dengan majikannya dulu.
Disini kita sanggup melihat kalau Dae Mook dulunya ternyata miskin juga dan direndahkan dan itu membuatnya dendam dan memperlakukan orang lain sama dengannya dulu, merendahkan mereka dan ia ingin menguasai semuanya.
Dia beneran jahat bangeeeeed sumpah!

Sun sendiri tidak beranjak dari sempurna sanksi sedikitpun. Ia benar-benar tidak sanggup melaksanakan apa-apa meski ia punya kedudukan dan Woo Bo menasehatinya untuk menenangkan pikirannya, sebab dengan pikiran kini Sun tidak akan sanggup melaksanakan apapun. Ia ingin Sun pergi ke daerah lain dan mencari solusinya, artinya Sun sanggup mencoba posisi lain, melihat dari cara pandang berbeda sambil memikirkan solusinya.
Ini memberinya inspirasi kalau ia harus menghadapi Pyun Soo secara langsung. Ia juga sudah memutuskan untuk pergi berkelana sementara waktu tapi tentu saja raja melarangnya.
Akan ada upacara untuk menciptakan putera mahkota masuk Pyun Soo dalam 3 hari dan Raja gundah mencari orang yang namanya Lee Sun lagi, sebab kalau mereka menggunakan orang lain dengan nama berbeda, maka kalau dihipnotis akan tertangkap berair bohongnya. Tapi Sun ingin tiba kesana, ia tidak ingin orang lain menggantikannya.
RAja demi melindungi anaknya menolak keras, tapi Sun memaksa, ia tak akan sanggup selamanya bersembunyi dari mereka. Raja oke kalau hujan turun hari ini dan ajaibnya hujan beneran turun dikala mereka berdoa turun hujan dimusim kemarau panjang ini. Mau tak mau raja setuju.

Sun sendiri masih mengkhawtairkan Ga Eun dan Ga Eun tidak tahu kalau Sun ialah putera mahkota jadi ia percaya Sun tidak ada hubungan dengan ini, dikala Sun ke rumahnya ia meminta Sun membawanya menemui putera mahkota, ia ingin menanyakan kenapa istana melaksanakan itu dan apa salah ayahnya. TApi sun tidak sanggup menjawab. Ga Eun pingsan sekali lagi sebab ia benar-benar shock kehilangan ayahnya dengan cara mirip itu.
Seon sendiri ingin membantu Sun dengan apa yang ia bisa, sebab ia tahu yang membunuh ayah Ga Eun bukan Sun, ia melihat Sun ada disana dikala eksekusi. Ia mendengar kalau raja mencari anak berjulukan Lee Sun dan ia bersedia menjadi penggantu Sun. Sun menolak keras sebab itu hal berbahaya, tapi Seon meyakinkan ia sanggup melakukannya.
Sun kemudian teringat perkataan Woo Bo kalau ia harus pergi ke suatu daerah untuk berfikir dan ia pikir inspirasi Seon bukan inspirasi yang buruk, hasilnya ia setuju.

Ia membawa Seon pada ayahnya dan Raja menolak keras sebab Seon ialah rakyat jelata, tak tahu identitasnya apakah kepetangan atau tidak. Karena Sun memaksa mereka terpaksa menginterogasi Seon secara pribadi.
Disini akting L beneran TOP BANGEEEEEEEEEED!!!!!!!!!!
Aku nggak pernah ngerasa WOW dengan akting L meski saya menonton beberapa dramanya, tapi disini ia sumpah keren banged, saya sanggup mencicipi betapa putus asa dan keputusasaan dirinya, menahan sakit sebab disiksa mirip itu.
Sampai hasilnya Raja dan pengawal yakin kalau ia bukan kepetangan Pyun Soo.

Putera Mahkota Lee Sun yang semenjak awal terlihat lemah dan gegabah, untuk pertama kalinya terlihat keren dan berpengaruh dikala ia tiba secara pribadi ke kediaman Dae Mok dikala Dae Mok dan anggotanya sedang rapat.
Sun tiba hanya berdua bersama Chung Won, untuk menyapa Dae Mok sebelum upcara, disini Yoo Seung Ho keren banged. Untuk pertama kalinya ia mengancam Dae Mok, bahkan membawakan bunga. Biasanya Dae Mok yang membawa bunga kan ya.
Aku nggak tahu itu bunga apa, bunganya cantik. Disini Lee Sun seolah mengancam Dae Mok, menyampaikan kalau bunga itu ia temukan dan ia bawa ke ruangannya, tapi tidak pernah berbunga sama sekali meskipun daunnya tumbuh dengan subur, suatu hari ia bawa keluar rumah dan sehabis melewati hujan, salju dan badai, hasilnya secara asing bunga itu mekar.
Dan Dae Mok pribadi mengerti maksud Lee Sun, kalau bunga itu menyerupai Lee Sun, dimana ia selalu dikurung dan dibatasi, tapi sekali ia keluar dan menerima masalah, hatinya tersakiti dan menghadapi ini dan itu, ia akan mekar suatu hari nanti.
Ini ialah bentuk ancaman kalau Sun sudah tahu semuanya ulah DAe Mok dan memperlihatkan kalau ia akan mekar.
Dae Mok terlihat kesal melihat putera mahkota sebab selama ini gosipnya putera mahkota ialah orang yang lemah, ternyata berpengaruh juga memberi ancaman padanya.

Sun juga menemui Ga Eun di daerah dimana Ga Eun bisanya menghabiskan waktu dengan ayahnya memandang bintang.
Pemandangan dikala itu sangat-sangat cantik, dimana senja matahari orange akan terbenam dan bulan sabit sudah terlihat dilangit.
Sun menyampaikan orang bilang bulan dan matahari tak akan pernah sanggup bersatu tapi buktinya mereka sanggup bertemu disaat-saat mirip ini. Aku jadi pribadi ingat The Moon that Embraces the Sun, matahari ialah lambang raja dan bulan ialah lambang ratu, disini awalnya sebab Sun bilang matahari dan bulan tak sanggup bersatu ialah sebuah menandakan kalau ia dan Ga Eun tak akan sanggup bersatu lho. TApi untung ia melanjutkan kalau mereka sanggup gotong royong mirip langit sore itu HAHAHHAHAHA.
Disini Sun juga melamar Ga Eun lhoooooooooooooooooooooooooo, Awwwwwww, ia meminta Ga Eun ikut bersamanya, mengawasi dirinya sebab ia akan melaksanakan janjinya pada ayah Ga Eun.
Mengawasi disini saya maksudkan sebagai berada disisi Sun selamanya. Ia ingin Ga Eun memberi balasan dalam 3 hari, kalau Ga Eun setuju, mereka akan bertemu disana dalam 3 hari.
Sun bahkan memberinya kalung bagus dan mengecup kening Ga Eun. Awwwwwwwwwwwwwwwwwwww!!!!!!!!
Aku suka banged adegan ini, sangat indah.
Ditambah ada bunga Camellia disana, bahasa bunga camellia di korea, artinya ialah kesetiaan dan umur panjang ^^

Sun memberikan niatnya akan meninggalkan istana beberapa waktu dan ia ingin membawa Ga Eun bersamanya, Raja gres ingat kalau ia berjanji akan melindungi Ga Eun bagaimanapun caranya.
Malam itu Ga Eun masih mengenang ayahnya dan tak sengaja menemukan surat perintah putera mahkota disaku ayahnya dan tentu saja ia kaget sebab yang memberi perintah ialah putera mahkota, kenapa ayahnya dituduh berbohong dan putera mahkota sendiri yang mengeksekusinya.
Ia sengaja tiba ke istana dengan pedangnya untuk membunuh putera mahkota, tentu saja Ga Eun hanya seorang gadis lemah dan ia pribadi ditangkap. Raja mengetahui akan hal itu dan ia berniat melindungi Ga Eun.
Sun melatih Seon dalam 3 hari sebelum kepergiannya. Ia masih kahwatir apakah ia harus meninggalkan Seon, sebab kiprah ini tidaklah mudah, mengurung diri dalam topeng lebih sulit dari pada kelaparan.
Saat mereka berbincang di daerah pribadi Sun, Chung Won tiba memberitahukan mengenai Ga Eun yang ditangkap sebab ingin membunuh putera mahkota.
Makara Sun segera pergi untuk menemuinya dan meninggalkan Seon sendirian.

Raja ternyata berbohong pada Sun, ia menyampaikan upcara masuk Pyun Soo itu ialah besok, tapi ternyata malam ini. Ia tampaknya sengaja menciptakan Sun jauh dari istana mencari Ga Eun dan mereka sanggup melaksanakan planning malam ini.
Dimana mereka akan mengirim Seon ke Pyun Soo dan dikala upaara berlangsung, mereka akan menyerang.
Sun tiba di rumah Ga Eun tapi Ga Eun tidak ada, dan ia khawatir. Ga Eun meninggalkan surat untuknya yang mengembalikan kalung pemberian Sun, dan ia tidak sanggup ikut bersama Sun.
Sun mengkhawtairkan Ga Eun, tanpa tahu planning ayahnya, ia mencari Ga Eun seharian.

Sementara istana bersiap dengan planning mereka mengirimkan Seon ke Pyun Soo untuk melaksanakan upacara dan dikala itu Gon membenarkan kalau yang dikirim kerajaan ialah pemilik lencana putera mahkota mirip yang saya katakan diatas, Gon tidak menyampaikan itu ialah putera mahkota tapi pemilik tanda putera mahkota, sebab Gon tahu wajah Sun orisinil dan ia melindunginya mirip seruan HWa Gun.
Upacara ini sama dengan yang dilakuka ayah Sun diawal episode, menciptakan Seon meminum racun bunga poppy yang akan menciptakan ketagihan dan Seon melaksanakan dengan baik, ia menyampaikan kalau ia putera mahkota Joseon Lee Sun, ia tidak kena hipnotis Dae Mok.
Tapi semuanya acak-acakan sebab istana menyerang dikala itu. Aku sebel banged, sebab tentara istana sangat sedikit dan jelaslah sekali panah semuanya mati. Dan pribadi tertangkap berair kalau itu bukan putera mahkota asli. Dae Mok marah.
Ia tiba ke istana menyeret Seon.

Sementara itu Ga Eun ternyata di istana menemui ibu Lee Sun, yang akan menyampaikan padanya siapa sebetulnya yang membunuh ayah GA Eun. Ga Eun tidak percaya dengan gampang sebab ia yakin ibu akan melindungi putera mahkota. Saat itu mereka mendengar bunyi gaduh dan langkah kaki di luar dan mereka sempat mengintip.
Ibu tahu kalau keadaan istana sedang terancam. Dayang meminta ibu untuk menyelamatkan diri, Tapi tiba-tiba Ratu muntah dan ternyata ia diracuni.
Ia meminta dayangnya menyelamatkan Ga Eun dan meninggalkan dirinya tapi tentu saja mereka tidak mau. Ga Eun mencoba sebisa mungkin mengobati racun itu tapi ibu terlalu lemah. Sebelum meninggal, ibu sempat menyampaikan pada Ga Eun, ayah Ga Eun meninggal ialah orang-orang yang mereka lihat tadi.
Ia meminta Ga Eun mengambil sebuah kerikil yang ia sembunyikan dan memperlihatkan itu pada ‘Chun Soo’, kalau Ga Eun ingin membersihkan nama ayahnya maka Ga Eun harus menemukan kerikil itu.
Itu ialah pesan terakhir ibu Sun. Dan saya ingin tau kerikil apa itu. Dan siapa Chun Soo?
Chun Soo ialah nama samaran Lee Sun dikala bertemu Ga Eun, jadi disini Ga Eun menduga kalau maksud ibu ialah Chun Soo/Lee Sun. Tapi ibu kan nggak tahu kalau Lee Sun menyamar keluar sebagai Chun Soo?
Iya nggak?
Makara Chun Soo siapa? Apakah saya melewatkan sesuatu?

Sementara adegan terakhir benar-benar menciptakan nafas saya berhenti, tegang bangeeeeeeeeeed!!!!
Gila, saya pikir mereka akan tetap merahasiakan wajah putera mahkota hingga akhir, atau bagaimana caranya penulis tetap menciptakan kalau Pyun Soo tidak mengetahui wajah putera mahkota, tapi ternyata di episode 4/8 sudah ketahuan? WOW.
Dae Mok murka pada Raja sebab mengirim putera mahkota palsu dan tampaknya ia sudah memutuskan kalau ia akan menjadi pemimpin, sia-sia saja mmebuat Raja dibawah kakinya. Makara Pyun soo menyerang raja secara brutal, 2 lawan banyak.
Keren banged adegan bertarungnya. Sun kembali bersama Chung Won malam itu dan tahu sesuatu sedang terjadi dan mereka masuk ke dalam ruangan raja dimana Sun pribadi meneriahkan ‘abamama’ dan Dae Mok pribadi tahu kalau kalau itu putera mahkota yang asli.
Awalnya Dae Mok tidak berniat membunuh putera mahkota tapi sebab sudah dibohongi, ia memutuskan membunuh keluarga kerajaan sekalian. Tapi Raja melindungi anaknya dan begitulah drama ini berakhir.

NJIR!
Sumpah ini episode 4 atau 8 beneran seru banged!
Terasa berlalu begitu saja, nggak ada park boringnya dan deg degan sepanjang episode.
Aku suka plotnya cepat dan tidak menghabiskan wkatu untuk hal tidak penting.
Aku ingin tau apa yang akan terjadi selanjutnya, malah nggak ada preview sama sekali aaackkkkk!!!!
Yang belum nonton drama ini buruan nonton deh, jangan khawatir dengan pemain film utama yang masih terlihat muda, mereka pas banged sini!!!!
Akting semua pemerannya jjang! Kecuali satu orang HAHAHHAHHAHA.

Bagaimana Ga Eun akan mengambil kerikil itu?
Memangnya itu kerikil apa?
Siapa Chun Soo? Atau saya melewatkan sesuatu sebelumnya? Atau yang dimaksud ibu beneran anaknya?
Bagaimana Sun sanggup selamat dari sana?
Wajahnya sudah tertangkap berair orang-orang, apa yang akan terjadi?
Apakah Gon akan menyelamatkannya? atau Chung Won akan membawanya kabur dan kemudian mereka akan hidup di luar istana mengumpulkan planning balas dendam?
Bagaimana ia akan bertemu kembali dengan Ga Eun?
Bagaimana nasib Seon?
KEMANA SEMUA PENGAWAL ISTANA YANG BUANYAK ITU, KENAPA DISINI KOK KAYAKNYA DIKIT BANGED?!
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!

Awalnya saya pikir Ga Eun akan masuk istana dengan gampang lho, maksudnya ia sudah ada gejala ia akan menikah dengan Sun gitu, ternyata makin usang makin kesini kok takdir mereka berdua jadi gini ya, jadi sulit bersatu. Tentu saja mereka harus mengalahkan Dae Mok terlebih dahulu. Tapi saya sempat khawatir di awal part 2 episode 4 (episode 8) kalian liat nggak sih baju Hwa Gun berubah? Kok tampaknya ia jadi anggota kerajaan gitu ya? Makara khawatir nih.
Aku cuma harap ahad depan scene Ga Eun dibanyakin, saya merasa ia screentimenya dikit banged. Tapi selama jangan mengusik dongeng sih, kalau kebanyakan momen manis OTP juga nanti jadinya bosen HAHAHHAHA.

Continue Reading

More in Goon Ju

To Top