Connect with us

Locafest.co.id

[Review] J-Drama: Good Morning Call (2016)

Dorama

[Review] J-Drama: Good Morning Call (2016)

Akhirnya kesampaian juga menciptakan review dorama ini, hehehhehhee XD
Karena nonton Koe Koi jadi pengen nyari drama tema anak Sekolah Menengan Atas yang shoujo gitu dan terpilih-lah Good Morning Call ini. Tapi sempat stop nonton kemarin-kemarin dan lebih menentukan Omotesando lantaran lebih menarik HHAHAHAHAHA.


Good Morning Call ialah drama yang tayang di Fuji TV / Netflix Februari – Juni 2016 lalu. Diangkat dari manga dengan judul sama karya Yue Takasuka, drama ini tayang sebanyak 17 episode. Dibintangi oleh para bintang muda yang saya bahkan belum mengenal mereka sama sekali, jadi drama ini benar-benar fresh lantaran menonton bukan lantaran cast-nya.
Ah, saya lupa, sesudah menonton drama ini saya gres sadar kalau saya mengenal salah satu pemeran, Dori Sakurada HAHAHHAH. Aku kaget lantaran ia juga ada dalam drama ini (aku nggak melihat cast ketika memutuskan mendownloadnya), ia bermain di Koe Koi dan Orange heheehhe.

Aku ingat pernah ada yang meminta rekomendasi drama menyerupai Itazura na Kiss (aku lupa di instagram, twitter atau di blog ya, hahahaha) dan ini ia jawabannya, Good Morning Call! ^^
Drama ini benar-benar menyerupai dengan Itakiss dan feel-nya juga feel Itakiss sampe-sampe saya kurang sreg sama dramanya di episode awal lantaran terasa *maap* ini plagiat bukan sih HAHAHAHAH.
Bukan cuma menyerupai sih, di episode awal banyak sekali adegan yang sama dengan itakiss, menyerupai dua tokoh utama tinggal serumah, si perjaka terkenal banged di sekolah, si cewek bodoh, si perjaka hirau taacuh dan kejam, kalau jalan bareng jaraknya harus 3 meter, adegan sikat gigi di pagi hari, baju olahraga yang tertukar, berguru bareng dan lain-lain.
Tapi tentu saja tidak semuanya sama ya, hahahaha, lantaran dramanya berbeda.

Nah, lantaran alasan itu lah bekerjsama saya drop nonton untuk sementara, lantaran saya terus ngebandingin ini dan Itakiss, jadinya ga asik. Setelah merefresh dengan drama lain dan saya nonton lagi, untung feel itakiss-nya pelan-pelan menghilang dan gres lah terasa kalau ini drama Good Morning Call XD
Makin usang dramanya makin bagus sih, dengan banyak tokoh yang masuk dan permasalahannya, tapi saya benar-benar tak habis pikir dengan bodohnya si tokoh utama perempuan HHAHAHHAHAH. saya kupa sih, pas itakiss saya bete juga ga ya sama Kotoko XD XD

The Story

Good Morning Call menceritakan perihal tokoh utama kita Yoshikawa Nao (Haruka Fukuhara) yang gres saja memasuki masa SMA-nya tapi keluarganya harus pindah ke pedesaan. Tidak mau pindah ke desa, Nao memutuskan untuk memulai hidup sendiri dengan menyewa rumah. Ia beruntung mendapat rumah yang bagus dengan sewa murah. Tapi di hari kepindahannya ia terkejut melihat seorang laki-laki juga pindah ke rumah yang sama dan laki-laki itu ialah Uehara Hisashi (Shunya Shiraishi).

Nao tentu saja mengenal Uehara lantaran ia termasuk siswa TOP 3 di sekolahnya, yang cerdik dan sangat tampan, pujaan setiap gadis di sekolahnya. Tapi Nao tidak  menyukai Uehara, lantaran dihari pertamanya Nao melihat bagaimana Uehara menolak seorang gadis dengan kejam di hadapan teman-temannya. Teman Nao semenjak SMP, Marina Konno (Moe Arai) juga pemuja Uehara dan memperlihatkan pada Nao kenapa Uehara sangat populer, meski Nao sama sekali tidak tertarik.

Nah, usut punya usut, ternyata Nao dan Uehara terkena penipuan kontrak rumah dan si penipu sudah kabur dengan uang mereka. Mereka kemudian sadar kenapa harga rumah manis dan besar itu begitu murah. Mereka berdua pergi ke pemilik kontrakan dan mendiskusikannya. Tentu saja pemilik tidak tahu menahu dan ia menuntut biaya penuh kalau mereka ingin mengontrak sendiri.
NAo tidak ingin memberatkan orang tuanya lantaran kalau ia mengatakannya niscaya ibunya akan menjemputnya pulang ke kampung. Uehara juga tidak bisa membayar penuh lantaran ia tak punya uang lagi. Dalam kebingungan, Nao memberi saran kalau mereka berdua bisa tinggal serumah, toh rumahnya besar dan punya dua kamar. Awalnya Uehara menolak tapi lantaran tak menemukan jalan keluar, hasilnya keduanya sepakat untuk tinggal serumah.

Dan dimulailah kehidupan Nao & Uehara, yang awalnya tidak saling mengenal dan tidak saling suka untuk tinggal serumah. Tentu saja banyak hal yang terjadi dan keduanya sering bertengkar lantaran hal-hal kecil. Misalnya menyerupai peraturan jangan makan makananku di kulkas, Nao memakan puding milik Uehara dan Uehara murka besar lantaran puding itu HAHHAHAHA. Uehara termasuk kejam sih HAHAHAHAHH.

Nao bahkan sempat tersesat menuju sekolah lantaran tidak tahu jalan wkkwkwkw, kalau jalan bareng Uehara harus jaraknya 3 meter XD
Uehara juga jarang di rumah lantaran sepulang sekolah ia bekerja sambilan, malam bahkan ia menghabiskan waktu kerja sambilan juga. Makara Nao memang lebih banyak di rumah.

Meski awalnya Nao tidak suka pada Uehara lantaran Uehara si pangeran berbeda dari aslinya dan jahat padanya, Nao perlahan-lahan menemukan sisi baik Uehara dan alasan-alasan lain yang membuatnya menyukai Uehara hingga dimulai cinta sepihaknya, patah hati, merasa di abaikan hingga hasilnya mereka pacaran dan masalah-masalah setelahnya.

Kenyataan mereka tinggal serumah ternyata diketahui oleh orang-orang disekitar lebih cepat dari dugaanku HAHAHAHA. Aku berfikir hal ini akan menjadi persoalan besar nantinya, ternyata malah diselesaikan dengan sangat gampang hahhaahahha. Aku sih kaget orang renta setuju-setuju saja dengan Nao yang tinggal bersama Uehara XD

Nah, untuk persoalan cinta, meski pun bego, Nao ini cukup terkenal , tapi hatinya hanya untuk Uehara, padahal senpai-senpai yang kece mendekatinya. Aku merasa kasihan pada mereka yang cintanya ditolak oleh Nao dan jujur saja, saya lebih menyukai mereka daripada Uehara HAHHAHAHHAHA.
Apalagi Issei-san, minta di sayang XD XD XD

Character

Haruka Fukuhara as Yoshikawa Nao

Siswa kelas 1 Sekolah Menengan Atas yang gres saja menjalani masa SMA-nya. Dia tidak cerdik tapi juga tidak bodoh-bodoh amat menyerupai Kotoko HHAHAHAHA. Dia menolak pindah ke desa bersama orang tuanya dan memutuskan tinggal sendirian tapi hasilnya ia tingga bersama Uehara.
Nao ialah gadis yang ceria dan selalu tersenyum, bahkan meskipun ia ada persoalan atau menangis, ia selalu memperlihatkan wajah tersenyumnya. Itu juga menjadi daya tarik Nao sehingga banyak yang menyukainya, termasuk Uehara.

Nao sangat cerdik memasak. Itu ialah satu-satunya kelebihannya, ia percaya diri dalam urusan memasak. Di rumah, kalau tidak sibuk ia selalu memasak untuk Uehara yang makannya sangat banyak. Setelah mereka pacaran ia juga setia menyebarkan bekal untuk sang kekasih dengan penuh cinta XD

Tapi Nao orangnya cepat khawatir dan down hanya lantaran hal-hal kecil. Tapi ia juga cepat ceria lantaran hal-hal kecil lainnya. Seperti ketika Uehara menyampaikan akan pindah, Nao putus asa banged tapi ketika Marina menghiburnya dan menyampaikan kalau bisa jadi itu sebuah lamaran, Nao pribadi ceria 1 detik kemudian XD
Tapi Nao hanya menyerupai itu kepada Uehara atau hal yang berafiliasi dengan Uehara HAHHAHA.
Nao cinta mati pada Uehara meski awalnya ia sangat membencinya. Ia selalu membayangkan hal-hal romantis antara dirinya dan Uehara.

Nao orangnya gampang cemburu, atau lebih tepatnya khawatir kalau ada gadis yang mendekati Uehara. Nao sih oke-oke saja kalau ada yang mendekati pacarnya itu, tapi ia tidak baiklah kalau Uehara meresponnya HHAAHHAHAH. Karena Nao tahu Uehara tidak baik pada gadis-gadis selain dirinya, jadi kalau Uehara memperlihatkan perhatian pada gadis lain, ia mulai kalang kabut.
Aku bekerjsama agak kesal kalau Nao mulai mewaspadai apakah Uehara menyukainya atau tidak, apakah benar-benar cinta padanya atau tidak, padahal kemarinnya gres kissssssssssssssss *sigh*
well, namanya juga perempuan ya, butuh disayang dan Uehara sangat jelek akan hal-hal romantis XD

Shunya Shiraishi as Uehara Hisashi

Salah satu dari TOP 3 sekolah. Tampan dan pintar. Cool. Impian semua gadis di sekolah. Ia bahkan punya fanclub disekolah HAHAHAH.
Awalnya Uehara merahasiakan alasan bekerjsama kenapa ia memutuskan tinggal sendirian. Tapi lama-lama Nao mengetahuinya, itu lantaran cinta pertama Uehara menikah dengan kakaknya. Karena itu Uehara tidak mau tinggal serumah dengan mereka.

Cinta pertama Uehara ialah Yuri, sobat masa kecil mereka yang menentukan menikah dengan abang Uehara. Uehara masih terlihat punya perasaan pada Yuri lantaran itu Nao sangat waspada dan merasa cemburu, apalagi Yuri sering main ke rumah mereka kalau ia dan suaminya bertengkar.
Tapi bekerjsama Uehara sudah merelakan Yuri, hanya saja kalau Yuri dalam kesulitan, ia juga tidak bisa mengabaikannya. Bagaimana pun Yuri ialah abang iparnya.

Uehara terlihat kurus tapi bekerjsama makannya sangat banyak. Nao sendiri shock mengetahui porsi makan Uehara ialah 3 kali orang remaja HAHHAHAHAHHAAH.
Uehara memang sangat menyukai kuliner dan favorite-nya ialah puding susu yang selalu ada di lemari es mereka dan pada hasilnya menjadi favorite Nao juga.

Uehara jelek dalam mengekspresikan perasaannya. Ia sudah tertarik pada Nao semenjak usang tapi ia tidak pernah mengatakannya. Mengetahui Ada yang menyukai Nao juga, Uehara menjadi tidak damai dan hasilnya menyampaikan perasaannya meski Nao sama sekali tidak percaya awalnya HAHHAAHHAH.
Setelah pacaran juga Uehara masih hirau taacuh menyerupai biasa dan itu menciptakan Nao menjadi gelisah lantaran Uehara tidak pernah memperlihatkan rasa cemburunya. Padahal dibelakang Nao, Uehara udah terbakar api cemburu melihat NAo dekat-dekat dengan laki-laki lain wkwkkwkwkw.

Orang yang paling Uehara waspadai hingga selesai ialah Issei. Uehara benar-benar cemburu melihat Nao bersama Issei, tapi Uehara tidak pernah menunjukkannya. Aku sangat menyukai uehara sesudah mereka pacaran. Puncaknya sih episode 13++ ya, saya suka adegan Uehara yang menolak hadiah menginap bersama yang ia menangkan, tapi sesampainya di rumah Nao malah mengajaknya tanpa ragu untuk menginap bersama di pemandian air panas HAHHAHAHAHAHAH.
Padahal Uehara sudah menahan diri untuk Nao eh Nao malah tanpa ragu dan polos mengajaknya wkkwkwkkwkwkwkw.

Dori Sakurada as Daichi Shinozaki

Daichi atau Daicchan ialah senior satu tingkat diatas Nao dkk. Daichi sudah berteman dengan Nao semenjak kecil dan keduanya sering menghabiskan waktu bersama selama ini kalau ada acara-acara menyerupai natal, Nao selalu berada di rmah keluarga Daichi. Hubungan mereka sangat bersahabat dan Daichi terperinci menyukai Nao sebagai wanita. Tapi Nao hanya menganggapnya sebagai kakak.

Daichi tidak suka melihat Nao menyukai Uehara yang sangat hirau taacuh pada Nao. Dia shock mengetahui Nao dan Uehara tinggal serumah dan tentu saja ia tidak sepakat dan mengajak Nao pindah ke rumah keluarganya. Ia cemburu melihat Nao dan Uehara dan membangkitkan semangatnya untuk menyatakan cinta pada Nao. Tapi pernyataan cinta Daichi hanya menciptakan kekerabatan Nao dan Daichi semakin menjauh, lantaran semenjak itu Nao menghindari Daichi.

Sampai hasilnya Nao menolak Daichi dengan benar, Daichi masih belum mengalah lantaran bagaimana pun ia tidak bisa membiarkan Nao bersama Uehara yang memperlakukan Nao dengan buruk. Apalagi ketika tahu uehara lebih menentukan Yuri dari pada Nao itu membuatnya semakin tidak bisa melepaskan Nao.
Tapi berkat Daichi, Uehara hasilnya bisa menyampaikan kalau ia menyukai Nao dan Uehara tidak mau kalah pada Daichi, tentu saja.
Sampai hasilnya persoalan terselesaikan dan Daichi lulus dari sekolah, ia masih berteman baik dengan Nao.

Kentaro as Issei / Icchan

Issei ialah anak pemilik kedai Star Ramen daerah Nao bekerja part-time. Nao tak sengaja menabrak Issei yang membawa barang penting dan memecahkannya. Untuk membayar itu, Nao bekerja sambilan di kedai ramen milik keluarga Issei meski-pun dengan baju yang aneh. Nao tidak terampil dalam pekerjaan di kedai rame yang membutuhkan kesigapan dan alhasil ia selalu memecahkan piring disana HHAHAHAHA.

Issei sangat ganteng ketika menciptakan ramen dan melayani pelanggan, ia punya pesonanya sendiri. Sayangnya Nao tidak terpengaruh sama sekali. Awalnya Issei tidak terlihat menyukai Nao, hanya menganggapnya sebagai adik kecil, tapi usang kelamaan, caranya memandangi Nao menjadi berbeda dan kita tahu kalau ia menyukai Nao. Uehara tentu saja menyadari hal itu meski Nao sama sekali tidak merasakannya. Itu sebabanya Uehara menyuruh Nao berhenti bekerja disana, ia merasa harus mewaspadai Issei HAHAAHHA.

Saat Issei dan Nao berkencan sebagai pacar pura-pura, Uehara dan yang lain mengikuti mereka dan disana Uehara benar-benar cemburu melihat Nao dan Issei yang senang menyerupai dua orang yang pacaran. Uehara tahu kalau Nao tidak akan berpaling darinya, tapi ia tetap merasa cemburu melihat keduanya.
Dan cara Issei memandangi Nao benar-benar menciptakan Uehara kepanasan HAHAHAHHAHAH.
Issei lah yang menciptakan kekerabatan Nao dan Uehara lebih memanas dan keduanya lebih terlihat menyerupai pasangan kekasih yang sesungguhnya semenjak Issei ada diantara mereka. Karena Uehara tentu saja tidak mau kalah dari Issei.

Sampai selesai Issei tetap menyukai Nao dengan caranya sendiri. Ia tidak pernah menyampaikan perasaannya lantaran tidak ingin Nao terluka dan terlalu memikirkannya. Meski ia pernah akan mengatakannya tapi ia mengurungkan niatnya. Ia tahu betul orang menyerupai apa Nao yang tidak bisa mengabaikan sesuatu menyerupai itu, jadi ia lebih baik tidak mengatakannya. Dan itu menciptakan ia terluka huhuhuhuhuhu *peluk Issei*

Shugo Nagashima as Mitsuishi / Micchan
Moe Arai as Marina Konno

Marina ialah sobat Nao semenjak Sekolah Menengah Pertama dan mereka sekelas lagi di SMA. Micchan ialah sobat Marina semenjak kecil. Marina, Nao dan Micchan berteman baik dan 3 serangkai yang tidak bisa dipisahkan.
Marina menjadi sobat curhat bagi Nao dengan banyak sekali masalahnya. Marina selalu siap mendengarkan dan Marina selalu ada dipihak Nao. Marina sempat murka pada NAo lantaran Nao menyembunyikan banyak hal darinya, termasuk mengenai Nao yang menyukai Uehara. Well, ia juga mengerti akan sulit menyampaikan itu lantaran Marina juga menyukai Uehara.

Marina ialah orang yang pertama tahu kalau Nao satu rumah dengan si terkenal Uehara dan Marina juga yang membantu Nao lebih mengenal Uehara lantaran Marina punya catatan-nya sendiri perihal uehara HAHAHAHAHAHAH.

Micchan sendiri, meski selalu ada disekitar keduanya, ia lebih banyak menjadi pendengar dan tidak banyak komentar. Micchan menyukai Marina tapi ia tidak persoalan dengan Marina yang fangirling pada Uehara HAHHAHAHHA. Pada hasilnya Micchan berhasil menyatakan perasaannya pada Marina dan keduanya berpacaran. Tentu saja keduanya masih membantu Nao dan tak terlihat menyerupai pasangan kekasih kalau mereka bersama Nao, malah lebih terlihat menyerupai seseorang yang selalu mengikuti mereka HHAHAHH. Micchan sering diabaikan kalau Marina dan Nao sibuk berdua XD

Erika Mori as Uehara Yuri
 Kei Tanaka as Uehara Takuya

Pasangan pengantin gres yang harusnya mesra-mesraan tapi lebih banyak bertengkarnya HAHHAHAHA.
Yuri sudah berteman dengan Uehara brother semenjak masih kecil, jadi ia tahu mereka luar dalam. Yuri menyukai Takuya semenjak kecil dan bisa dibilang itu ialah cinta sepihak hingga hasilnya cintanya bersambut dan keduanya menikah.
Yuri tapi Uehara Hisashi menyukainya juga, tapi bagaimana pun ia hanya menganggapnya sebagai adik. Ia selalu ingin mereka bertiga tinggal serumah, tapi Uehara memutuskan meninggalkan rumah sesudah mereka menikah. Tentu saja lantaran cinta sepihak Uehara selama 8 tahun tidak akan hilang begitu saja meski Yuri dan Takuya sudah menikah.

Meski Yuri ialah abang ipar Uehara, Nao benar-benar cemburu pada Yuri lantaran ia tahu Uehara masih menyukai Yuri. Nao selalu tidak damai kalau meninggalkan Yuri dan Uehara berdua saja. Ia bahkan shock ketika tahu Yuri dan uehara menghabiskan malam bersama ketika ia tidak dirumah. Ia juga menjadi kehilangan impian ketika Uehara lebih menentukan Yuri. Tapi ketika itu Nao tidak tahu apa masalahnya.

Yuri dan Takuya sering bertengkar lantaran persoalan kecil. Diantaranya mengenai Takuya yang belakang layar bertemu mantan pacarnya dan Takuya yang belakang layar akan pindah sendiri ke Australia. Yuri selalu merasa selama ini ia masih cinta sepihak pada Takuya. Karena itu Yuri sering kabur ke rumah Nao dan Uehara. Uehara tentu saja tidak bisa mengabaikan Yuri begitu saja. Dan itu menciptakan Nao semakin khawatir.

Takuya ialah abang yang baik, ia juga ingin Uehara tinggal bersama mereka bertiga tapi Uehara tetap menolak.  Aku suka ketika Takuya mengakui selama ini ia tahu kalau Uehara menyukai Yuri. Ia selalu akan memperlihatkan apapun yang diminta oleh Uehara tapi ia tidak bisa melepaskan Yuri dan itu menciptakan Yuri tersentuh. Bahkan ketika Yuri menyampaikan kalau ia ingin bercerai dari Takuya, Takuya menjelaskan alasan kenapa ia ingin pindah sendirian ke Australia, lantaran ia tak ingin Yuri melepaskan mimpinya demi pekerjaan Takuya, yang akan ditransfer kesana.

Yuri dan Takuya mengetahui kalau Uehara menyukai Nao, dan alasan kenapa Uehara tidak mau kembali ke rumah, kini berbeda dengan alasan kenapa ia pindah dulu, jadi Yuri dan Takuya membantu Uehara dengan cara mereka sendiri semoga Uehara jujur pada perasaannya sendiri, perihal ia yang menyukai Nao.

Koya Nagasawa as Abe Jun / Abecchi

Abecchi ialah salah satu penggemar Nao alias salah satu siswa biasa yang menyukai Nao dan menyatakan perasaannya pada Nao. Abecchi terkenal dengan julukannya sebagai si raja menembak, lantaran ia sangat gampang jatuh cinta pada pandangan pertama pada siapa saja dan akan segera menyatakan perasaannya. Dan ia akan ditolak dengan cepat juga HAHHAHHAHAHA.

Dia ialah salah satu abjad favorite saya disini XD
Abecchi ini orangnya lucu. Dia laki-laki biasa, tidak ada yang special, tapi ia moodmaker dalam drama ini. Sejak ia menyatakan perasaannya pada Nao, ia menjadi bersahabat dengan Nao dkk dan bahkan mengklaim mereka sebagai sahabatnya, apalagi Uehara. Meski uehara tidak menganggapnya siapapun HAHAHAHHA.

Aku suka Abecchi selalu muncul dalam situasi tidak terduga dan selalu excited dengan banyak hal. Apalagi ketika Marina memberi saran pada Nao untuk melaksanakan perjalanan menginap bersama sebagai grup menginap lantaran Nao belum siap menginap berdua dengan uehara, maksud Marina ialah program menginap couple, tapi Nao malah menelpon semua orang untuk menginap bersama termasuk Abecchi HAHAHAHHA.

Pokoknya saya suka Abecchi. Asik kalau punya temen kaya ia XD

Masih banyak tokoh yang lain dalam drama ini menyerupai Nanako Kusanagi, anak pemilik daerah dimana Uehara bekerja sambilan. Ia masih Sekolah Menengah Pertama tapi badannya menyerupai anak kuliahan. Ia sangat menyukai Uehara meski Uehara hanya menganggapnya anak-anak.
Nozomi Kitaura, favorite saya diantara para gadis XD. Aku awalnya berfikir nanti ia akan menyukai Uehara juga menyerupai yang lain, ternyata ia memang murni hanya ingin balas dendam pada Uehara dan tidak ada perasaan cinta. Ia hasilnya berteman baik dengan Nao dkk.

Mami Momoyama, sobat SD Kitaura dan Uehara, alasan balas dendam Kitaura pada Uehara. Awalnya saya pikir Momoyama murni mendekati Uehara lantaran ia masih menyukai Uehara. Well, memang sih kelihatan kalau ia masih menyukai Uehara dan terlihat menyerupai mendekati Uehara dengan selalu tiba membawa kuliner dengan alasan ia membuatnya kebanyakan untuk pacarnya, jadi sekalian menciptakan untuk Uehara lantaran mereka tinggal 1 gedung apartemen.
Tapi ternyata kuliner yang dibawa Momoyama memang dibentuk untuk pacarnya, tapi pacarnya selalu tak dirumah dan jadinya ia memperlihatkan pada Uehara, dari pada tidak dimakan. Pacar Momoyama itu menduakan dan memang tinggal di apartemen yang sama dengan Uehara.

Ini drama memang sedikit boring diawal tapi makin usang makin menarik. Bahkan di ending saya malah berharap ada season 2 untuk drama ini, lantaran saya belum puas! XD
Endingnya sendiri sih bagus ya, menyerupai takdir, meski mereka pada hasilnya berpisah dan pindah rumah lantaran pihak sekolah tahu mereka tinggal serumah, tapi takdir membawa mereka ke daerah yang sama kembali. Dan akad Uehara pada pemilik apartemen benar-benar ROMANTISSSSSSSSSSSSS!!!!!!!!
ACKKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!

Makanya saya butuh season 2 untuk melihat bagaimana kelanjutan kekerabatan mereka T_______T

Uehara sih, sulit mengekspresikan rasa sukanya, jadinya Nao selalu berfikiran negatif dan khawatir. Ia tahu kalau uehara tidak akan berpaling darinya, tapi tetap saja, ia ingin menyerupai pasangan yang lain dan mencicipi kalau pacarnya cemburu padanya.
Uehara lebih suka menyimpan cemburu-nya dalam hati HAHHAHHA
Tapi kalau Uehara memperlihatkan rasa cintanya terang-terangan saya rasa saya yang nggak bisa menanggungnya HAHHAHAHAHA. Karena Uehara menunjukkannya dikit aja saya udah teriak ga terperinci XD
Misalnya ketika episode 13 dan ketika kiss di lift omggghhhhhh XD XD XD XD XD XD
Kiss di lift memang romantis banged sih aaawwwwwwwww sayang ga diliatin  XD

Dari episode 1-17, episode 13 masih menjadi favorite saya sih. Disini saya benar-benar deg degan dan ketawa ga terperinci dan mengharapkan sesuatu. Ya meski sesuatu itu tidak terjadi lantaran mereka masih Sekolah Menengan Atas HAHAHAHHAHAHA. Dan lantaran Nao sakit sih ya XD
Lucu banged ketika Uehara berusaha nahan tapi Nao malah polos, tapi Uehara  memang nggak mau gegabah sih ya XD
Aku ngakak parah ketika Nao bangun tapi Uehara ga disana HAHAHAHAHHA. Itu rumah beneran ada hantunya apa gimana wkkwkwkwkwk

Sayangnya di drama ini ga ada pameran sekolah dan matsuri juga. Padahal biasanya di drama-drama jepang, pameran sekolah dan matsuri ialah saat-saat romantis bagi pasangan kan ya?
Atau lantaran mereka mengambil waktunya di ekspresi dominan gugur ke ekspresi dominan semi ya, jadi tampaknya drama ini memang nggak mengambil tema ekspresi dominan panas juga. Makara perayaannya hanya ada natal, tahun gres dan valentine XD

Pokoknya ini drama memang bikin doki-doki.
Bagi yang mencari drama anak Sekolah Menengan Atas yang bikin deg degan ala cinta anak Sekolah Menengan Atas nah ini drama yang sempurna dan pas banged XD

Si abang ipar yang ga bisa minum alkohol, kalo mabuk ia heboh dan suka mencium orang HAHHAHA
Yuri sangat menyukai Nao 🙂
Baju koleksi Yuri cantik-cantik dan makasi lantaran Nao jadi imut kalo make baju-baju Yuri ^^
Nao dan Marina, sahabat sejati XD
Sahabat yang selalu ada dan mendukung kalau dibutuhkan^^
Orang renta Nao dan calon menantu XD
Orang renta yang pengertian ^^
Daicchan yang manis XD
Aku suka sama Daichi, huhuhuhuhuhuhu, ia baik banged sama Nao
Saingan pertama Uehara memang Daichi sih. Daichi to the point. Dia yang memotivasi Uehara untuk menyampaikan suka pada Nao ^^
Nao yang memecahkan piring 120.000 yen milik Star Ramen
Saingan berat Uehara, selalu menciptakan Uehara cemburu hanya dengan keberadaannya XD
Icchan yang tersayang XD
Mengikuti Nao dan Icchan yang sedang berkencan di taman hiburan dan saya gres nyadar semenjak pacaran Nao dan Uehara belum pernah kencan berdua O_0
Liburan bersama teman-teman^^
Tahun gres bersama semuanya XD
Pertama kali Nao tau Micchan dan Marina pacaran XD
Nao yang memimpikan menjadi pengantin Uehara XD
Nao and friends XD
Pacar tersayang XD
Ini adegan ga ditayangin ya huhuhuhhuhuh
Berpisah T_______T
Romantis sih disini HAHAHAHAHA

SEASON 2 PLEASEEEEEEEEEEEE

Continue Reading

More in Dorama

To Top