Connect with us

Locafest.co.id

[Review] Thai Movie – May Who?

May Who?

[Review] Thai Movie – May Who?

It’s already February Guys!
Dan risikonya saya memulai hariku lagi untuk mencari suasana gres dengan dunia per-dramaan. Seperti yang saya katakan di postingan sebelumnya, saya mulai menonton Cheese In The Trap, nggak perlu dibahas lagi alasannya yaitu smeuanya juga jatuh hati sama drama itu.

Kali ini admin mau membahas mengenai Thailand Movie yang gres admin tonton. MAY WHO?

Sangat direkomendasikan bagi kalian yang mencari tontonan ringan penuh komedi.
Bagi penggemar movie thailand, saya yakin kalian udah nggak asing dengan komedi thailand yang mengocok perut dan menciptakan ketawa-ketawa nggak jelas.
Aku yaitu penggemar Thai Movie special komedi LOL.

Nah, diantara banyak pilihan di lembaga idws, saya risikonya menemukan yang sudah ada subtitle indonesianya. DAn saya eksklusif jatuh cinta pada May Who? tanpa tahu siapa yang main, tanpa tahu tim produksinya dan tanpa tahu apa-apa. LOL.

Aku gres searching ketika menciptakan postingan ini jikalau ternyata May Who? dibentuk oleh direktur  sutradara yang sama dengan Suck Seed! HAHHAHAHAHAHHAHA PAntes saya jatuh cinta banged sama movienya. Suck Seed yaitu salah satu The Best Thailand Movie yang saya tonton. Bahkan hingga kini saya masih ketawa ngakak nonton Suck Seed HAHHAHAHA.

Pantes aja rasanya komedinya nggak asing dan menghibur banged, ternyataaa.

May Who? yaitu drama komedi yang diproduksi oleg GTH dengan direktur sutradara movie Suck Seed, Moo Chayanob. Dibintangi oleh Sutatta Udomsilp (Hormones Drama, Seven Somethings, Last Summer), Thanapob Leeratanakajorn (Hormones Drama), Bank Thiti Mahayotaruk (Hormones Drama).
*LOL gres nyadar mereka bertiga dari drama Hormones HAHHAHAHAHHA soalnya ane nggak nonton drama Hormones, cuma nonton movienya aja*

May Who? menceritakan wacana kisah kasih disekolah *cieeee* antara 3 bintang utama drama ini, Pong, May dan Fame. Makara ceritanya ketiganya sekolah disebuah sekolah dimana sekolah itu terbagi antara beberapa kelompok siswa. Sebenarnya yang membaginya yaitu tokoh utama kita, Pong. Ia membagi kelompok dengan sangat apik dan saya ketawa ingat masa Sekolah Menengan Atas jikalau kelompok-kelompok menyerupai itu memang ada HAHAHHAHAHHA.

Nah, Pong sendiri masuk dalam kelompok yang nggak populer, bahkan orang ga tau jikalau ia ada, pada dasarnya kelompok yang biasa aja. Dia ini kutu buku dan suka membaca dan ternyata hobi-nya yaitu menciptakan komik berdasarkan imajinasinya atas kehidupan sehari-harinya. Dan kita tahu jikalau Pong ternyata naksir pada ketua pemandu sorak sekolah (kalo ga salah). Dia bahkan menciptakan komik romantis mengenai dirinya dan pemandu sorak itu.

Nah, problem dimulai dari sana. Saat ia salah mengumpulkan kiprah sekolahnya, alasannya yaitu buku tugas-nya sama dengan buku yang ia gunakan untuk menulis komik, bukunya tertukar dan lucunya komiknya eksklusif tersebar ke seluruh penjuru sekolah. Malu-nya lagi, isi komik yang ia buat yaitu wacana pertemuannya dengan si pemandu sorak itu (lupa namanya) kemarinnya, ketika bola sepak mengenai kaki si pemandu sorak dan pemandu sorak menendangnya. Dimana dalam komiknya, Pong menciptakan jikalau ia melihat celana dalam gadis itu dan gadis itu malu-malu gitu dan ia sok cool HAHHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHA.

Si Pong galau alasannya yaitu gadis yang ia taksir jadi membencinya dan ingin menemukan siapa yang membuatkan komiknya. Ia menerima pencerahan dari sahabat sesama kutu bukunya, jikalau yang menyebarkannya yaitu seorang siswi berjulukan May. Pong bingung, ‘May yang mana?’
Rupanya ‘May’ yaitu nama yang umum dipakai di Thailand, sehinga ada banyak siswa yang namanya May dan Pong gundah May yang mana yang dimaksud temannya dan risikonya mereka menemukan jikalau May yang kemungkinan membuatkan komiknya yaitu ‘May-Who’, seorang siswi berjulukan May yang tidak populer, tidak masuk dalam kelompok manapun, hampir tak dikenal.

Nah, mulai dari sana-lah Pong mencoba untuk membalas dendam pada May yang sudah menciptakan hidupnya kacau. Ia menciptakan komik gres wacana May Who, dimana pada dasarnya ia mengejek May dan menyebarkannya. May tentu saja murka dan risikonya alasannya yaitu pertengkaran mereka di daerah foto copy-an, Pong jadi tahu sebuah diam-diam May, bahwa tubuh May bisa mengeluarkan sengatan listrik. HAHHAHAHHAHA.

Sumpah lucu banged, awalnya Pong mengira May memiliki semacam alat penyentrum gitu HAHHAHA, tapi ternyata itu bawaan semenjak lahir, jikalau jantung May berdebar terlalu kencang maka tubuhnya mengeluarkan sengatan listrik. LOL.
Lucu banged ketika kita flashback ke masa kecilnya, gimana cara orang tuanya untuk menghentikan hal itu dan menyembunyikan hal itu LOL.

Nah, dari sana-lah mereka berdua mulai menjadi akrab dan Pong juga tahu jikalau May menyukai siswa paling terkenal di sekolah mereka, Fame.
P’Fame sangat kereeeeen, pinter olahraga dan ganteng juga. Dia juga baik. Pantes lah banyak yang tergila-gila sama dia, cuma saya kaget alasannya yaitu ternyata ia juga tertarik pada MAy. WOw.

Makara bagaimana kisah cinta mereka bertiga?
Tonton aja deh, movienya, di jamin nggak menyesal HAHAHAHHA.

Silakan cek trailernya dibawah ini.
Trailernya bikin saya ngakak LOL.

Kalau berdasarkan saya sih ini movie menghibur banged, ceritanya tidak terlalu berat jadi mengalir begitu saja. Jalan ceritanya cukup gampang ditebak sih, tapi tetep asyik kok. Aku cuma mengharapkan ada beberapa plot twist, sayangnya nggak ada, alasannya yaitu ceritanya mengalir begitu saja.

Aku menyukai tokoh May. Dia nggak cantik, kelihatan pendiam tapi ia suka ribut juga. Dia menghindari orang lain alasannya yaitu ‘penyakit’ yang ia derita. Aku kasihan banged sama MAy alasannya yaitu udah beberapa kali pindah sekolah gara-gara orang-orang tahu kemampuannya dan menganggapnya aneh. Dia bahkan berencana pindah sekolah lagi sehabis Pong mengetahui kemampuannya.
Tapi saya bahagia risikonya ia berusaha tetap disana dan melawan Pong.

Kisah cinta disini kisah cinta ya, menyerupai movie biasanya, mulai dari balas dendam dan bertengkar, risikonya jadi cinta deh. Aku suka banged sama Pong, ia ini siswa biasa tapi imajinasinya luar biasa HAHHAHAH.
Semuanya berbeda dari apa yang kelihatan di luar.
Intinya movie ini mengajarkan kita untuk mendapatkan kekurangan kita, berkatalah yang jujur dan jangan gampang percaya dan terpengaruh dengan orang lain.

Kalian akan menemukan banyak aksara unik dalam movie ini.
saya menyukai kelompok para cheerleader HAHAHAHAHAHA, lucu banged pas adegan mereka melabrak May tanpa tahu alasan kenapa mereka melakukannya / mereka ga tau jikalau yang menyuruh mereka melabrak May ternyata suka sama Fame juga HAHHAAHAH.

Adegan favorite saya yaitu adegan lomba lari di tamat episode ketika Pong ikutan lari menghentikan May untuk memenangkan pertandingan. Saat itu Pong udah menyadari jikalau ia nggak bisa tanpa MAy. Aih, Spoiler!!!!

First Date (?) Lucu banged!
May Who

Pong
Lupa namanya, ia yang ditaksir Pong

Si ganteng Fame 🙂

Oke. Cukup sekian reviewnya.
Semoga kalian juga menyukai movienya hehhehehhe.

Continue Reading

More in May Who?

To Top