Connect with us

Locafest.co.id

[Sinopsis] A Love So Beautiful Episode 9-2

A Love So Beautiful

[Sinopsis] A Love So Beautiful Episode 9-2

===========================================================
To Our Pure Little Beauty Episode 9 Part 2

Jiang Chen sedang tidur membelakangi Xiao Xi dikala Xiao Xi makan snack di mejanya. Jin Han kemudian tiba bicara pada Xiao Xi mengenai wangsit Xiao Xi yang membahas Wu Bo Song, menurutnya itu wangsit yang anggun dan meminta Xiao Xi mencari tahu lebih dalam mengenai Bo Song. Xiao Xi setuju.
Jiang Chen yang tentu saja nggak tidur tiba-tiba berbalik ke arah Xiao Xi meski masih menutup matanya hHAHAHAHHAHAHHAHAHAHHAHAHA.
Jing Jing bertanya apakah Xiao Xi sudah menuntaskan persoalan dengan Bo Song dan Xiao Xi menyampaikan masalahnya sudah selesai, semua itu hanya kesalahapahaman.
Jing Jing ragu, ia berfikir ada sesuatu yang tidak beres. Xiao Xi mengerutkan keningnya alasannya yaitu ia tak mengerti, ia menyampaikan semuanya baik-baik saja.

Xiao Xi kemudian memulai wawancaranya, ia menanyakan pada Lu Yang mengenai Bo Song, sebagai sahabat sebangkunya, apa yang Lu Yang pikirkan mengenai Bo Song  dan Lu Yang menjawab jikalau Bo song orang yang baik, tapi ia protes alasannya yaitu Bo Song sering sekali tidak masuk sekolah HAHAHAHAHHA.
Xiao Xi juga bertanya pada Jing Jing sebagai orang yang duduk dibangku depan Bo Song dan Jing Jing memuji Bo Song sebagai seorang pahlawan. Lu Yang protes alasannya yaitu JIng JIng terlalu memuji Bo Song. Jing menyampaikan itu bukan urusan Lu Yang.
Mantan sahabat sebangku JIng Jing mengejek Lu Yang dan Lu Yang kesal padanya. Lu yang sedang bad mood dan mantan sahabat sebangku Jing mengejek Lu Yang menyerupai kucing liar. Lu Yang kesal mendengarnya, ia bangun seolah akan marah, tapi kemudian ia malah mengeong.
Jing dan Xiao Xi tertawa mendengarnya. Melihat Jing tersenyum saja Lu yang sudah puas HAHAHAHAHAHA.

Xiao Xi pergi ke kolam renang untuk mewawancarai Bo Song. Tapi pernyataan Xiao Xi menciptakan Bo Song bingung, alasannya yaitu Xiao Xi selalu terlihat menambah-nambahnya/berasumsi sendiri wkkwkwkkww
Misalnya Xiao Xi bertanya Bo Song mulai berenang dikala umur 6 tahun, apakah itu dikala dimana Bo song menangis dikala berenang dan tak sanggup membedakan mana air matanya dan mana air kolam renang?
Bo Song menjawab bukan begitu, dikala masih kecil ia berfikir jikalau berenang di air cukup nyaman.
Xiao Xi malah menyampaikan mungkin Bo Song terlalu kecil jadi tidak sanggup mengingat dengan baik. Ia kemudian menulis di note-nya jikalau Bo Song menangis dikala berenang.
Xiao Xi kemudian bertanya apakah Bo Song terjatuh dan mematahkan tulangnya dikala usia 10 tahun dan berfikir untuk berhenti berenang? Dan kemudian memutuskan kembali ke dunia renang dan karenanya memenangkan pertandingan?
Bo Song mengerutkan keningnya alasannya yaitu ia tak mengerti, ia tak pernah patah tulang sebelumnya HHAHAHAHAHAHAHAHAHA.
TApi Xiao Xi malah yakin Bo Song pernah patah sebelumnya dan menuliskan di notebooknya jikalau Bo Song pernah patah tulang HAHAHAHAHAHA.
Xiao Xi melanjutkan pertanyaan mengenai fobia Bo Song, contohnya takut melihat air, merasa menyerupai ada senapan yang menembaknya, bulimia? anorexia?
Bo Song makin galau HAHAHHAHAAHAH. Xiao Xi kemudian menunduk alasannya yaitu Bo Song membisu saja. Melihat Xiao Xi sedih, Bo Song meminta Xiao Xi menunggu, ia akan memikirkan fobianya. Ia kemudian memikirkan jawabannya dan menyampaikan jikalau airnya terlalu dingin, kakinya akan kram.
Xiao Xi puas dengan wawancaranya dan meninggalkan Bo Song HAHHAHAHAHAHAHHAHA. Xiao Xi nggak cocok jadi reporter wkwkkwkkw.

Xiao Xi kembali menghadiri rapat keompok debat sesudah ia membeli minuman untuk mereka.
Jin Han menyukai wangsit untuk membahas Bo Song yang disarankan oleh Xiao Xi dan bertanya apakah Xiao Xi sudah melaksanakan wawancara dengan Bo Song untuk mendapat info lain. Qiao LU tidak menyukai wangsit Xiao Xi dipakai dan menurutnya seharusnya mereka membahas tokoh sejarah yang lebih terkenal, alasannya yaitu Bo Song tidak belum seterkenal itu. Jing Jing protes, kenapa kau begitu? tokoh sejarah yang terkenal? Wu Bo Song akan menjadi tokoh populer dalam 100 tahun kedepan.
Qiao Lu kesal alasannya yaitu ini tak ada hubungannya dengan Jing Jing, kenapa Jing mencampuri urusan mereka. Karena mereka terus berkelahi mulut, Li wei menjadi penengah, menyampaikan jikalau mereka sanggup mendengarkan wangsit dari orang lain.
Qiao Lu kesal dan minum sesuatu. Saat Li wei sedang menjelaskan, Qiao Lu tiba-tiba sakit perut dan menyampaikan tampaknya ada persoalan dengan minuman itu.
Jin Han bertanya apakah Xiao Xi yang membeli minuman itu dan Xiao Xi menyampaikan ia tak tahu jikalau minumannya bermasalah.

Jiang Chen menyampaikan tak persoalan siapa yang membeli minumannya, mereka harus segera membawa Qiao Lu ke UKS. Yang lain membantu Qiao Lu ke UKS.
Xiao Xi terlihat panik dan merasa jikalau itu salahnya. Jiang Chen meminta Xiao Xi untuk membawa minuman itu ke UKS juga. Xiao Xi tidak mendengarkan alasannya yaitu ia masih panik.
Jiang Chen menyampaikan jikalau Xiao Xi tidak bersalah, jadi jangan khawatir.

Wali kelas memberi pengumuman di kelas jikalau Qiao Lu tidak akan sanggup ikut debat besok dan bertanya siapa yang sanggup menggantikan mereka.
Jing Jing kemudian mengangkat tangan Xiao Xi dan menyampaikan Xiao Xi akan menggantikannya. Xiao Xi selama ini ikut dalam persiapan debat, jadi ia sudah tahu banyak.
Xiao Xi awalnya ingin menolak tapi Jing Jing tak mau melepaskan tangannya. Guru  mempercayakan hal itu pada Xiao Xi.
Xiao Xi masih ragu dan menatap Jiang Chen, kemudian semangatnya kembali dan menyampaikan jikalau ia akan melaksanakan yang terbaik.

Lu Yang hari itu pulang sekolah dan preman yang waktu itu kembali menemuinya dan meminta uang padanya. Lu Yang sempat kabur tapi ia tertangkap lagi. Mereka memeras Lu Yang.
Jing Jing yang lewat disana melihat bencana itu. Ia dikala itu sedang minum dengan botol beling dan memecahkanya. Semuanya terkejut.
Jing Jing bangun di hadapan Lu Yang dan melindungi Lu Yang. Preman itu murka dan bertanya siapa Jing Jing. Jing Jing memakai cuilan beling untuk mengancam mereka dan menyuruh mereka mendekat jikalau ingin tahu siapa dia.
Preman itu menyampaikan ia tak memukul perempuan dan memutuskan untuk membiarkan Lu Yang kali ini. Preman itu kabur.
Setelah mereka pergi, Jing Jing meminta Lu Yang membantunya berjalan, ternyata kaki Jing Jing lemas, alasannya yaitu gotong royong ia sangat takut tadi.
Awwwww.

Jing Jing mengumpulkan teman-temannya dan meminta Lu Yang menceritakan yang gotong royong pada teman-temannya. Lu Yang menyampaikan jikalau ini bukan persoalan besar, kenapa mengumpulkan semuanya,
Jing Jing menyuruh Lu Yang berhenti menciptakan alasan dan segera menceritakannya.
Lu Yang karenanya bicara, ia menyampaikan semenjak kecil kesehatannya sangat buruk, bahkan ibunya tidak memperbolehkannya untuk bermain diluar. JAdi ia lebih sering bermain game di rumah. Ia sangat menyukai game Contra dan sudah menyelesaikannya berkali-kali. Saat itu ia sangat kurus dan orang-orang selalu membully-nya di sekolah. Zhao Yue yaitu salah satunya (preman tadi). Saat itu saya takut orang membully-ku, jadi saya memutuskan melaksanakan sesuatu.  DAlam game Contra itu ada dua orang, Lu Bi En dan Lei Ze. Kaprikornus saya memanggil diriku sendiri dengan Lu Bi En, dan memanggil Lei Ze dengan Da Lei. Saat Zhao Yue membully-ku, saya menyampaikan padanya jikalau Da Lei akan membalaskan dendamnya. Tak usang kemudian saya tdak tahu jikalau Zhao Yue menyadari Da Lei itu gotong royong tidak ada (hanya imajinasi), jadi Zhao Yue selalu memakai itu untuk mengejeknya dan menyampaikan jikalau ia gila. Teman-temannya jadi tidak mau berteman dengannya dan menjauhinya. Bahkan pernah suaru hari mereka pernah mengambil celanaku dan membuangnya di toilet wanita.

YAng lain melongo mendengarkan Lu Yang. Lu Yang menyampaikan itu terlalu memalukan makanya ia tak mau menceritakan pada mereka. Ia tidak punya sahabat semenjak kecil,  alasannya yaitu itu ia sangat senang sanggup bersama dengan mereka semuanya.
Yang lain kembali terdiam. Jing Jing menyampaikan jikalau ia pikir persoalan Lu Yang itu sesuatu yang serius, contohnya membunuh seseorang atau bagaimana. Memangnya siapa sih yang tidak punya sahabat imajinasi dikala masih kecil? Aku bahkan membayangkan Hanazawa menjadi pacarku dan membelikanku masakan yummy setiap hari (Hanazawa dari Chibi Maruko-Chan) HAHAHAAHHAA.
Xiao Xi ikutan menceritakan pengalamannya jikalau dulu ia  membayangkan jikalau dirinya yaitu Madam White Snake dan memakai sapu sebagai ekornya, ayahnya marah  dan memukulnya dikala itu. Yang lain tertawa mendengarnya.

Lu Yang menyampaikan jikalau pengalamannya lebih memalukan dari itu, alasannya yaitu orang-orang membuka celananya.
Bo Song berkata, memangnya apa masalahnya? Siapa sih yang tidak pernah membuka celana di hadapan publik?
Semua orang terkejut dan menatap Bo Song. Bo Song gres sadar dengan apa yang ia katakan, artinya ia pernah bika celana di depan orang-orang HAHAHAHAHAHAHA.
Lu Yang menuntut semoga Bo Song menceritakan pengalamannya pada mereka.
Xiao Xi dan Jing Jing sebagai perempuan agak agak gimana gitu wkkkwkwwkw.
Bo Song menyampaikan itu bencana tahun lalu, ia mengganti pakaiannya di ruang ganti dan bersiap akan ke stasiun kereta.  Kemudian ia menyadari ia tidak memakai celana renangnya.
Semuanya tertawa mendengar dongeng Bo Song.

Tinggal Jiang Chen yang belum share ceritanya dan semuanya menatap Jiang Chen untuk menceritakan bencana memalukannya.
Jiang Chen kemudian menceritakan bencana waktu ia masih kecil, dikala liburan ekspresi dominan panas. Ia rahasia meminum wine milik ibunya dan mabuk. Ia kemudian keluar dan membunyikan bel rumah orang lain dan mulai menyanyikan OST Black Cat Detective sepanjang hari di rumah mereka.
Xiao Xi bertanya rumah siapa, Jiang Chen ragu mengatakannya dan karenanya menjawab jikalau itu rumah Xiao Xi.
Xiao Xi terkejut alasannya yaitu ia tak tahu mengenai itu dan bertanya-tanya kenapa ia tak dirumah dikala itu.
Semuanya tertawa sesudah mengembangkan kisah memalukan mereka. Jiang Chen dan Xiao Xi saling pandang dan tersenyum bersama-sama. Bo Song melihat keduanya dan ia terlihat murung tapi ia dihentikan memperlihatkan hal itu dan memaksakan diri untuk tersenyum.
UGHHHHHHHHHH, peluk WoBong

Jing Jing ada di toko buku dikala ia melihat pak dokter ganteng disana. Jing Jing heboh sendiri dan mengintip. Ia melihat dokter keluar dan ia megikutinya.
Dokter pergi ke bioskop dan ingin menonton sebuah film, JIng Jing mengikutinya, ia bahkan ingin meminta tiket yang sama dengan si dokter pada petugas dengan alasan jikalau dokter itu yaitu kakaknya yang sakit jiwa dan ibunya menyuruh menjaga kakaknya wkkwkkwkww.
Petugas karenanya memberitahukan tiket film apa yang dibeli dokter itu dan Jing Jing mengikutinya ke dalam bioskop, duduk dibelakang si dokter.
Saat semuanya fokus pada film, Jing Jing hanya fokus pada pak dokter. Awwwwwwwwwwwwww.

Keesokan harinya, Jing Jing senang banged, ia tersenyum sepanjang hari. Sementara itu Xiao Xi sedang gugup alasannya yaitu ia akan tampil dalam debat nanti.
Bo Song meminta Xiao Xi jangan khawatir, apapun yang Xiao Xi katakan nanti, ia akan bertepuk tangan. Xiao Xi senang mendengarnya.
Jing Jing terus senyam senyum dan Xiao Xi bingung, ia bertanya ada apa dengan Jing Jing hari ini. Ia bahkan emngecek suhu badan Jing Jing, kenapa kau tertawa seolah kau demam dan mensugesti kinerja otakmu?
Jing Jing hanya tersenyum dan menyampaikan jikalau kemarin ia kencan. Mendengar itu Xiao Xi ikutan senyum dan menarik hati Jing Jing bertanya bagaimana kencannya?
Tapi Jing Jing belum sempat menjawab alasannya yaitu guru sudah datang. Jing terus senyam senyum sendiri.
*Awwwww melihat bawah umur jatuh cinta memang sesuatu banged ya HAHHAHAHAHAH.

Akhirnya waktu debat semakin dekat. Xiao Xi sudah ada di ruangan dan ia sangat gugup.
Ia menyampaikan pada Jing Jing jikalau ia nervous. Jing Jing meminta Xiao Xi jangan khawatir dan jangan nervous, ia membantu Xiao Xi menghafal dan Xiao Xi sudah lupa hafalannya. Ia bahkan ingin ke toilet saking nervousnya.
Jiang Chen yang duduk di kursi depan tersenyum mendengar pembicaraan mereka. *Xiao Xi so cute, right?

Bo Song dalam keadaan prima hari ini, ayahnya memujinya alasannya yaitu ia benerang dengan baik. Beberapa orang reporter ingin mewawancarainya tapi Bo Song menolak, alasannya yaitu hari ini ia sibuk. Ia kemudian meninggalkan mereka dan pergi ke aula, lokasi debat Xiao Xi dkk.
Qiao Lu duduk di kursi penonton dan mantan sahabat sebangku Xiao Xi duduk dusampingnya, ia bertanya kenapa Qiao Lu datang. Qiao Lu protes alasannya yaitu ini kesalahan anak itu ia tak sanggup tampil, ternyata yang diminum Qiao Lu waktu itu yaitu obat diet mantan sahabat sebangku Xiao Xi HAHHAHHAHAHHA.

Debat sudah dimulai, Xiao Xi harus menjawab pertanyaan dari tim lawan yang menyampaikan pendapat mereka mengenai masuk Universitas. Masuk Universitas butuh nilai akademik yang bagus, dan lulusan Universitas punya prospek yang baik.
Xiao Xi menjawab terbata-bata, ia menyampaikan jikalau lulusan universitas tidak menjamin kesuksesan seseorang, tapi ia kemudian ragu alasannya yaitu masuk universitas juga penting.
Xiao Xi tidak sanggup menjawab setiap pertanyaan lawan yang berada di pihak nilai perguruan harus anggun dan harus masuk universitas.
Aku nggak tahu kenapa Xiao Xi yang akses menjawab, apakah alasannya yaitu ia juru bicara atau bagaimana, atau alasannya yaitu itu yaitu gilirannya. Karena nggak ada temannya yang membantu sama sekali. Kaprikornus Xiao Xi kebingungan sendiri haru bicara apa,
Jiang Chen kahwatir alasannya yaitu Xiao Xi terus galau dan tak menyampaikan apapun, ia kemudian menulis sebuah petunjuk untuk Xiao Xi di bukunya, meminta Xiao Xi membicarakan Wu Bo Song.

Xiao Xi melihatnya dan kepercayaan dirinya muncul. Ia membicarakan Bo Song sempurna dikala Bo Song masuk ke ruangan.
Meski Jiang Chen nggak suka Xiao Xi membicarakan Bo Song, tapi pada karenanya ia yang menawarkan petunjuk semoga Xiao Xi membicarakan Bo Song awwww.
Xiao Xi mengatakan, kalian tahu Wu Bo Song kan? Apakah kalian tahu berapa nilainya dikala ujian? Kertas ujian matematika dikembalikan hari ini dan ia hanya menjawab 5 pertanyaan dengan benar. Berapa waktu yang ia butuhkan untuk berenang 100m? 50.84 detik. Berapa kali ia menjadi juara nasional? 27 kali. Bagi kalian yang mendengarkan sekarang, siapa yang hasilnya lebih jelek dari ini? Siapa yang berani menyampaikan ‘masa depanku lebih sukses dari Wu Bo Song’? YAng ingin saya katakan yaitu setiap orang memiliki kekuatan dan kelemahan mereka masing-masing, memakai nilai akademik untuk membandingkan satu sama lain sangatlah…. sangatlah….
Tiba-tiab Xiao Xi lupa akan menyampaikan apa. Jiang Chen membantunya menjawab dengan berbisik ‘one-sided/biased/berat sebelah’.
Xiao Xi mendapat petunjuknya dan menyampaikan hal itu, jikalau kelompok mereka beropini nilai akademik tidak memperlihatkan apakah seseorang akan memiliki masa depan cerah. Yang memilih masa depan yaitu diri kita sendiri.
Li Wei melihat bagaimana Jiang Chen membantu Xiao Xi dan ia kelihatan agak gimanaaaa gitu.
Sementara itu Bo Song mejadi orang pertama yang bertepuk tangan dan diikuti oleh yang lain.

Xiao Xi senang alasannya yaitu ia berhasil memberikan opininya. Lu Yang yang duduk disamping Bo Song bertanya apakah Bo Song menjadi juara  nasional sebanyak 27 kali dan Bo Song menyampaikan hanya 7 kali HAHHAHAHAHAAAHHAHAHA.
Xiao Xi emang sesuatu banged XD

– The End –

Epilog

Epilog kali ini kita melihat bagaimana Jiang Chen kecil mabuk dan menyanyi di rumah Xiao Xi. Ia terus melompat, menyanyi dan menyanyi sementara kedua orang renta Xiao Xi galau melihatnya. Mereka juga nggak sanggup menghentikannya alasannya yaitu Jiang Chen kecil sangat bersemangat.
Ibu bertanya ada apa dengan Jiang Chen kecil apda suaminya, kenapa Jiang Chen anyir alkohol HAHAHAHHHA.

Komentar:
Pertanyaanku adalah, kemana Xiao Xi dikala itu? Karena itu liburan ekspresi dominan panas mungkin ia ke rumah neneknya kali ya?
Tapi melihat Xiao Xi dan Jiang Chen ternyata sudah kenal semenjak kecil begini, saya jadi berharap jikalau ada adegan masa kecil mereka gitu, sebuah kenangan apa gituuuuu. Pengen banged ada.
Aku juga masih belum tahu kapan Jiang Chen tertarik pada Xiao Xi. Karena di episode 1 mereka udah kelihatan deket banged lol.

Wu Bo Song T__T Aduh kau tuh, saya cinta banged deh ! HAHHAHAAH
KAsian banged liat Bo Song di episode 9 ini, tapi ya mau bagaimana, Xiao Xi hanya melihat ke arah Jiang Chen. Ia merelakan toko masakan alasannya yaitu Jiang Chen yaitu supermarketnya.
Saki banged niscaya ya, Bo Song masih harus bertemu dan masih mengasihi Xiao Xi meski ia tahu Xiao Xi menyukai Jiang Chen. Tapi ia tak mau terus akses menghindari Xiao Xi dan karenanya menyampaikan jikalau ia hanya main-main dikala menulis itu. Itu yaitu balasan yang ia temukan sesudah beberapa waktu tidak masuk sekolah.
Aku yakin alasannya bukan alasannya yaitu latihan pertandingan tapi nggak tahu harus bagaimana dihadapan Xiao Xi. Karena ia juga berenang dengan jelek dikala ia galau.
Setelah ia memutuskan jikalau ia tetap akan berteman dengan Xiao Xi dan bersikap biasa, ia karenanya sanggup berenang dengan baik.
Seperti kata Xiao Xi dulu, cinta menyerupai ini sangat menyakitkan, tetap terus mencintainya tapi tahu ia tak akan pernah melihat padamu T_________T

Tapi meski saya murung sama Bo Song, saya nggak tahan untuk tidak tersenyum dikala adegan Jiang Chen dan Xiao Xi. I mean, they are so damn cuteeeeeeeee!!!!!!
Belum pacaran aja udah rasa-rasa pacar, kau milikku tapi bukan milikku HAHAHAHAHHAAHHA.
Aku suka Jiang Chen mulai terbuka pada Xiao Xi. Ia mulai memperlihatkan perasaannya, menyerupai dikala ia cemburu alasannya yaitu Xiao Xi terus membicarakan Bo Song. Saat ia mengajak Xiao Xi untuk kencan, ini pertama kalinya ia mengajak pribadi hehehhehehe.
Adegan di pinggir sungai saya suka banged, meskipun mereka masih awkward dikala berdua HAHAHAHAHA.
Adegan dikala Xiao Xi bersin-bersin lucu banged. Awalnya saya pikir ia bersin beneran lho, dikala bersin pertama, ternyata selanjutnya ia bersin-bersin lagi untuk menarik perhatian Jiang Chen HAHAHAHAHHA.
Jiang Chen jikalau saya lihat sih ia juga nggak tahan mau ketawa alasannya yaitu ia tahu apa yang dibutuhkan oleh Xiao Xi lol.

Di adegan ini saya jadi ingar Reply 1988. Saat Deok Sun dan Jung Hwan menonton konser berdua, Deok Sun juga kedinginan dan protes alasannya yaitu Jung Hwan nggak mau meminjamkan jaketnya. Jung Hwan jawabnya, memangnya saya gila? Kenapa saya harus meminjamkannya? LOL
Kalau disini, Jiang Chen mengalah dan memberikannya, awwwwwwww. Seandainya Jung Hwan juga melaksanakan hal yang sama, meski murka tapi tetap memberikannya.
Tapi nggak apa sih, di dunia kasatmata Jung hwan dan Deok Sun jadian HAHAHHAHAHHAHAHAHA.
Siapa tahu Shen Yue dan Hu Yi Tian juga ada rasa-rasa lol, tapi mereka jadi di drama sih, nggak ada rasa yang tertinggal.
Bagaimana jikalau Shen Yue dan Gao Zhi Ting aja yang jadian? HAHAHHAHAHAHHA.

Btw saya sempat stalking weibo-nya para cast drama ini, berharap menemukan BTS atau bagaimana, ternyata yang paling suka upload itu pemain drama Jing Jing. Yang lain nggak terlalu suka update bts atau stills, ada sih, cuma beberapa aja.
Yang apling parah itu Gai Zhi Ting alias pemain drama Bo Song, ia sama sekali nggak ada update bts lol. Aku sudah stalking weibonya, update foto sendiri juga jarang banged omg, kecewa oadahal pengen liat keseharian dia.
Mungkin ia tipe tertutup kali ya.

Saat saya menulis episode 9 ini, saya mendengar jikalau youtube sudah mulai menghapusi video A Love So Beautiful. Aku tahu ini akan terjadi, padahal saya suka menonton di youtube.
Salah satu fansubber tampaknya upload di dailymotion, khawatir sih alasannya yaitu saya nggak suka dailymotion, banyak iklannya + susah muter videonya T___T

Continue Reading

More in A Love So Beautiful

To Top