Connect with us

Locafest.co.id

[Sinopsis] Age Of Youth 2 Episode 4

Age of Youth 2

[Sinopsis] Age Of Youth 2 Episode 4

Menonton episode 4 ini menciptakan saya berfikir kalau Jo Eun yaitu anak yang manis banged. Dia tidak berbeda dari gadis biasanya. Justru saya merasa yang asing itu yaitu temannya Yeji.
Seperti asumsi di episode 2 bahwa Jo Eun kemungkinan menyukai sesama wanita, saya malah berfikir kalau Yeji lah yang bekerjsama menyukai sesama perempuan dan Jo Eun tahu rahasia itu. Well, sanggup aja salah sih hehhehehhe.

Sinopsis Hello My Twenties 2 ! Episode 4

Jin Myung sedang mengikuti jadwal minum-minum untuk karyawan baru, salah satu sunbaenya mengeluh lantaran ia paling tidak suka jadwal minum-minum begitu, tapi Jin Myung meski beliau kelihatan tidak menikmatinya, tapi ia tidak mengeluh sama sekali. Ia melaksanakan yang diminta.
Setelah minum-minum mereka pergi ke karaoke, para karyawan laki-laki asik nyanyi Signal-Twice dan yang perempuan cuma tepuk tangan aja. Disana Jin Myung sedikit tersenyum meski sunbaenya terus mengeluh.
Dan sunbae Jin Myung sudah mabuk pulang dari sana, Jin Myung mencoba untuk mengantarnya naik taksi, sebelum itu ia membelikan minuman di minimarket. Jin Myung melihat kasir mini market itu melirik ke id cardnya dan Jin Myung melihat gadis itu sedang belajar. Jin Myung jadi teringat kalau ia pernah ada di posisi gadis itu, kerja sambilan hingga malam, sambil berguru dan iri melihat pelanggan memakai id card.
Dulu menjadi pegawai perusahaan besar yaitu sebuah mimpi bagi Jin Myung dan kini ia ada di posisi itu.  Itu sebabnya Jin Myung sama sekali tidak mengeluh selama jadwal minum-minum, lantaran dulu ia ingin sekali menjadi pecahan dari mereka. awwwwwww.

Pagi yang indah di Belle Epoque. Jin Myung tidak sanggup santai-santai lagi di pagi hari, lantaran ia harus berangkat kerja, ia bangkit lebih pagi dari bawah umur lainnya.
Anak-anak lain melaksanakan acara pagi menyerupai biasa, ada yang sarapan, ke toilet dan hari itu Ji Won kelihatan tidak bersemangat, ia menghela nafas dengan mengeluarkan bunyi butuh perhatian. LOL. IA bahkan menghempaskan badannya ke sofa.
Eun Jae bertanya ada apa dengan Ji won dan Ye Eun menyampaikan kalau Ji Won sanggup permintaan kesepakatan nikah dari sahabat SD-nya. Awalnya Eun Jae berfikir yang menikah cinta pertama Ji Won, tapi ketika ia tahu kalau temannya yaitu seorang perempuan ia jadi resah kenapa Ji Won lemas gitu.
Tentu saja Ji Won sedih lantaran ia bahkan belum pernah pacaran tapi temannya malah sudah menikah HAHAHAHAHAHHA. Ji Won kesal banged.
Karena Eun Jae menganggap Ji Won berlebihan, Ji Won menggodanya dengan menyampaikan kalau temannya menikah dengan cinta pertamanya, ia ingin mengejek Eun Jae yang putus dengan cinta pertamanya. Tapi Eun Jae santai aja dan Ji Won kecewa lagi, ia menyampaikan Eun Jae sudah berubah, dulu sangat menyenangkan menarik hati Eun Jae HAHAHHAHAHA.

Kemudian tiba-tiba Eun Jae menerima sms dari temannya dan ia berteriak khawatir, ia menerima permintaan untuk pesta dimulainya semester baru. Ji Won resah kenapa Eun Jae khawatir dan Ye Eun mengingatkan kalau pacar Ye Eun bakalan tiba pastinya. Eun Jae mengoreksi Ye Eun, bukan pacar tapi mantan pacar LOL.
Eun Jae meminta saran pada mereka, apakah ia harus tiba atau tidak.
Ji Won dengan yakin menyampaikan Eun Jae harus datang, bersenang-senang disana. Tapi Ye Eun menyampaikan semoga Eun Jae tidak pergi. Ji Won tak setuju, ia menyampaikan kalau putus memangnya kenapa, kenapa harus perempuan yang menghindar. Ye Eun menyampaikan dunia ini memang begitu, semua orang tahu mereka putus dan niscaya merasa tidak nyaman, kalau tidak nyaman kenapa harus pergi?
Ji Won berkata, kalau mereka tidak nyaman memangnya kenapa. Kau harus pergi, ambil mike dan buat pengumuman, mulai hari ini saya single. Tolong perhatikan saya dengan baik.
Mendengar itu Eun Jae pribadi menciptakan keputusan kalau beliau tidak akan pergi HAHAHAHHAHAHAHA.

Tiba-tiba Jo Eun keluar dari kamar dengan teriakan kecil dan excited, ia manis banged, ia bertanya pada mereka apakah Jin Myung bekerja di perusahaan besar yang terkenal itu,  Oh & Park, perusahaan  agensi idol terkenal.
Ji Won membenarkan kalau sempurna menyerupai yang dibayangkan Jo Eun. Jo Eun excited banged ternyata Jin Myung bekerja di perusahaan yang banyak idolanya. Ia yaitu fans idola Wooyeol.

Jin Myung sendiri tiba di perusahaan dan ia ketemu lagi sama idol kemarin. Idol itu malah berfikir kalau Jin Myung mengikutinya, Jin Myung sih nggak peduli HAHAHAHAHHA.
Ia masuk ke perusahaan dengan hening tapi rahasia beliau ingin tau juga sama idol itu (btw Jin Myung belum tahu kalau laki-laki itu yaitu idol).
Saat Jin Myung bekerja, ada idola terkenal yang tiba ke tim mereka untuk menyapa, sunbaenya yang kemarin excited banged lantaran ketemu idola dan bahkan minta foto. Jin Myung sama sekali nggak tertarik, ia pecahan tukang fotonya. Setelah selesai ia pribadi fokus pada pekerjaannya. awwww.Yoon Sunbae

Jo Eun makan dengan Yeji dan menceritakan wacana Jin Myung  yang ternyata bekerja di perusahaan besar.  Ia pikir Jin Myung ga akan sanggup bekerja di perusahaan sebesar Oh & Park, mengingat Jin Myung hanya tahu idol menyerupai HOT & Sechs Kies.
Yeji kelihatan sama sekali tidak bersemangat dan menyampaikan kalau Jin Myung sudah tua. Tapi tidak menyerupai sebelumnya, Jo Eun malah menyampaikan kalau Jin Myung belum terlalu tua, masih 29 tahun.
Bukan hanya Jin Myung, Jo Eun juga menceritakan mengenai Ji Won yang fans berat Wooyeol. Jo Eun memanggil mereka sunbae dan Yeji resah semenjak kapan Jo Eun memanggil mereka sunbae. Jo Eun sih bilangnya lantaran semuanya manggil begitu, jadi beliau ikutan manggil. Ia bahkan menyampaikan kalau Yeji menyerupai dengann Eun Jae dan bla bla bla.
Karena Jo Eun terus membicarakan anak kost, Yeji jadi kesal, dulu kamu bilang kalau mereka menciptakan selera makanmu hilang, betapa menyebaklannya mereka, kenapa kamu pindah ke rumah itu? akhir-akhir ini kamu sama sekali tidak mengungkit dilema surat itu, apa kamu sadar?! Kau menciptakan selera makanku hilang! Kau sangat menyebalkan!

Yeji memukul meja dengan kesal dan meninggalkan Jo Eun yang terdiam. hmmmmmmmm.

Seseorang masuk ke Belle Epoque, suaran nafas pria.
Jo Eun gres pulang kuliah, ia singgah di apotik membeli obat pencernaan. Ia masuk ke rumah dan melihat sendal yang tidak pernah ia lihat sebelumnya, tapi ia tidak memikirkan hal itu.
Ada bunyi orang mandi di kamar mandi dan pakaian di lantai, tapi Jo Eun tidak terlalu terganggu, ia meminum obatnya.
Tiba-tiba pintu kamar mandi terbuka, seorang laki-laki keluar dari dalam, tanpa pakaian. Jo Eun terdiam. Jo Eun sama sekali tidak teriak tapi si justru si laki-laki itu yang berteriak kencang memanggil ibunya dan masuk ke kamar mandi kembali.
Rombongan Ji Won gres pulang dan segera masuk ke rumah lantaran mendengarkan teriakan seorang pria. Mereka bertanya siapa yang masuk rumah mereka, tiba-tiba pintu kamar mandi terbuka lagi dan yang lain berteriak kencang, si laki-laki itu mengambil pakaiannya dan mengunci pintu kembali HAHAHHAAHAHA.

Ji Won panik dan bertanya siapa itu, ia tanya pada Jo Eun apakah Jo Eun membawa laki-laki ke rumah. Jo Eun sendiri masih mematung dan menggeleng. Mereka akan menelpon polisi tapi si laki-laki keluar lagi sesudah berpakaian lengkap dan mereka berteriak kencang ketakutan.
Si laki-laki menyampaikan kalau ia yaitu wakil si pemilik, ia yakin nenek sudah menyampaikan kalau ia akan datang. Ji Won dkk mencoba mengingat lagi dan mereka tahu sih kalau keponakan nenek akan tiba tapi mereka tidak tahu kalau keponakan yang dimaksud yaitu seorang pria.
Mereka bertanya kenapa beliau ada di lantai 2 dan laki-laki itu menyampaikan ia menerima sms dari ayahnya, kalau rumah nenek ada di lantai 2 dan bahkan memperlihatkan smsnya. Mereka menyampaikan kalau rumah nenek ada di lantai 1. Si laki-laki menelpon ayahnya untuk memastikan dan ia berteriak murka pada ayahnya lantaran memperlihatkan informasi yang salah, membuatnya ada dalam posisi kini ini.

Ji Won dkk kagum melihat Jo Eun yang semenjak tadi tenang, sama sekali tidak panik. Mereka memuji Jo Eun yang mereka panggil sebagai Jo Janggun / Jenderal Jo. Mereka bertanya ketika Jo Eun masuk tadi laki-laki itu sedang apa.
Tapi Jo Eun bekerjsama nggak ada reaksi lantaran ia shock banged, ia terus membayangkan apa yang ia lihat tadi, setiap melihat laki-laki itu, ia terbayang-bayang laki-laki itu tanpa pakaian HAHAHHAHAHAHAHHAHA.
Jo Eun bahkan jadi pucat dan lari ke kamar mandi lantaran ia mual, HAHHAHAHAHA.
Yang lain tidak mengerti apa yang terjadi.

Jin Myung pulang malam harinya ketika bawah umur sedang menginterogasi si laki-laki itu dan ia  cukup kaget lantaran ia pikir keponakan nenek yaitu seorang ahjushi. Tapi Ji Won menyampaikan Jang Hoon yaitu keponakannya cucu keponakannya nenek.
Awalnya mereka pikir nama laki-laki itu Jang Hoon, (Jang marganya, Hoon nama kecilnya) tapi Jang Hoon mengoreksi kalau namanya yaitu Seo Jang Hoon (nama pemain basket profesional) yang menciptakan yang lain melamun lantaran Jang Hoon yang ini pendek wkkwkwkwkww.
ketika mereka asik ngobrol, Jin Myung kemudian heran melihat Jo Eun yang pucat disana dan bertanya apakah Jo Eun baik-baik saja. Jo Eun melamun dan  kembali terbayang-bayang, ia lari ke kamar mandi, mual.
Ji Won malah mengejeknya, selamat, sudah 3 bulan (hamil) HAHAHAHAHA. Ye Eun kesal dan memukulnya LOL.

Ye Eun menceritakan mengenai Jang Hoon pada sahabat kuliahnya, usianya 22 tahun, sedang cuti kuliah lantaran siap-siap akan wamil. Karena nenek sedang liburan, jadi Jang Hoon yang menjaga kost mereka.
Teman Ye Eun khawatir lantaran Ye Eun tidak terbiasa dengan orang asing. mereka juga resah kenapa nenek menyuruh seorang laki-laki menjaga kost wanita. Tapi sahabat Ye Eun yang satu lagi merasa ini kesempatan Ye Eun untuk membiasakan diri dengan cowok.
Mereka kemudian tiba di cafe dan ingin makan disana, tapi  Ye Eun melihat laki-laki yang waktu itu menariknya sedang duduk di sana, jadi ia malas masuk dan mengajak mereka ke daerah lain.

Di rumah, Jo Eun sedang membaca buku ketika Ji Won keluar menjemput Ye Eun (Ye Eun masih takut berjalan sendiri ke rumah, dari kampus ke stasiun bus beliau diantara teman-temannya, dari stasiun ke rumah beliau dijemput oleh salah satu anak kost, biasanya begitu).
Melihat Ji Won pergi dan tidak ada siapapun di rumah, Jo Eun memakai kesempatan itu untuk masuk ke kamar Ji Won dan mulai mencari-cari petunjuk disana, ia melihat laptop Ji Won dan Ji Won tampaknya tadi menonton sesuatu dan Jo Eun malah memutarnya, ia terkejut melihat sesuatu disana HAHAHHAHAHAAHA gambarnya dikotakin, kalian tahu Ji Won sedang nonton apa  HAHAHHAHA
Ji Won dan Ye Eun kembali ke rumah, mereka masuk ke kamar dan terkejut melihat Jo Eun disana. Jo Eun melamun menatap layar laptop dan Ye Eun bingung, ia melihat apa yang ditonton Jo Eun dan Ye Eun menatap kesal pda Ji Won, kamu menonton ini lagi?
Ji Won hanya tersenyum. Jo Eun tiba-tiba mual lagi dan muntah di kamar mandi. Ji Won jadi khawatir dan menyuruh Jo Eun periksa ke rumah sakit.  HAHHAHAAHHAA

Idol yang berjulukan Heimdal itu kali ini berpenampilan asing lagi, ia tampaknya di tinggalkan oleh timnya.
Ia melihat Jin Myung yang akan pulang dan meminjam handphonenya. Ia yakin Jin Myung mengenalnya, tapi Jin Myung sama sekali tidak mengenalnya. Ia bahkan salah menyebut nama Heimdal sebaagi Haewadal.
Heimdal kesal lantaran mereka satu perusahaan dan menyampaikan nama grupnya Asgard, masa Jin Myung tidak tahu.  Ia bahkan memperlihatkan salah satu lagu + koreografi mereka tapi Jin Myung memang tidak mengenalinya, ia kesannya meminjamkan ponselnya semoga urusannya si pemuda segera berakhir.
Kaprikornus Heimdal ini menelpon managernya dan beliau benar-benar ditinggalkan oleh mereka, manager menyuruhnya tiba naik bus, awalnya Heimdal menolak lantaran ia sudah pake kostum panggung, ia minta uang taksi, tapi si manager marah-marah dan menyampaikan beliau tak perlu tiba kalau nggak mau naik bus. Heimdal tidak sanggup membantah lagi.
Sepertinya mereka idol tidak terkenal dan membernya banyak, jadi nggak diperhatikan, kata managernya satu anggota hilang nggak akan ada yang tahu.

Heimdal memutuskan naik bus tapi ia tak punya uang dan ingin meminjam pada Jin Myung, tapi Jin Myung sama sekali tidak mau meminjamkan, meski Heimdal menyampaikan mereka satu perusahaan dan memperlihatkan lagu mereka lagi,  tapi Jin Myung tidak mengenalnya.
Pada kesannya keduanya naik di bus yang sama, Jin Myung mencoba untuk tidak memperdulikan Heimdal. Ada banyak yang mengambil fotonya dan Heimdal meminta Jin Myung menyampaikan pada mereka jangan mengambil foto. Tapi Jin Myung tidak mau, Heimdal mengingatkan kalau ia harus melindungi artis perusahaan mereka dan Jin Myung menyampaikan ia tidak mengenal si Heimdal HAHAHHA
Heimdal  kesal Jin Myung memperlakukannya begitu, ia mengingatkan kalau ia sudah terkenal nanti  ia akan balas dendam. Jin Myung tak peduli, dan lantaran Heimdal terus bicara dan ia memasang headsetnya, artinya ia tak mau diganggu.
Heimdal tiba di daerah tujuannya dan turun dari bus. Sepertinya Heimdal salah turun stasiun dan ia berlari ke daerah acara, mana tampaknya hujan. Jin Myung hanya menatapnya saja.

Eun Jae berlari ke ruang tegah membawa ponselnya menemui Ye Eun dan Ji Won yang sedang menonton TV. Ia duduk di meja dan sempurna diatas remote TV, sehingga TV pribadi mati. Ia memperlihatkan sebuah foto dan bertanya pada keduanya itu still dari film apa. Ji Won dan Ye Eun menyampaikan itu yaitu movie Eternal Sunshine. Ye Eun ingin tau itu movie wacana apa.
Ji Won menjelaskan wacana movie itu mengenai seorang laki-laki yang terluka lantaran cinta dan memutuskan menghapus ingatannya tapi kenangan perempuan itu terus muncul dalam ingatannya dan lantaran itu ia mencari perempuan itu kembali, mereka bertemu lagi dan mulai dari awal.
Eun Jae senyam senyum mendengar klarifikasi itu, lantaran menyerupai dengan keadaannya dan Jong Yeol. Ye Eun pribadi tahu kalau Eun Jae niscaya stalking sns mantannya dan Eun Jae menyampaikan kalau Jong Yeol ganti foto profile dengan gambar movie itu HAHHAHAHHA.
Ji Won kagum lantaran Ye Eun sanggup menebak, Ye Eun menyampaikan ia sudah berpengalaman dengan hal menyerupai itu wkwkkwkwkw.
Jo Eun tidak mengerti sama sekali, ia menyampaikan mereka sudah putus kenapa masih saling lihat sns masing-masing HAHAHAHAHHAHAHHAAH. Well, biasanya yang gres putus memang suka kepo ya HAHHAHAAHA
Eun Jae menyampaikan kalau mereka memang sudah putus, hanya saja….
Jo Eun tidak mengerti sama sekali, dan menyampaikan kalau itu menyerupai perbuatan stalker wkwkkwkw. Ye Eun membela Eun Jae, menyampaikan kalau ini salah satu tahap pembenahan hati wkkwkkwkwkw.
btw, Ini movie judul panjangnya Eternal Sunshine of the Spotless Mind, saya belum nonton tapi saya tahu pada dasarnya lantaran Hyeri pernah upload ini movie wkwkwkkwkw. Ceritanya wacana pasangan kekasih yang berpisah dan mencoba melupakan satu sama lainnya, tapi kemudian mereka bertemu lagi dan memutuskan untuk mencoba memulai dari awal alias balikan lagi.

Saat mereka sedang asik bicara, Jin Myung pulang, Jo Eun pribadi melompat senang dan segera menghampiri Jin Myung, menanyakan perusahaan daerah Jin Myung bekerja dan bertanya apakah beliau sudah bertemu idol ini dan itu.
Jin Myung menyampaikan hari ini ia bertemu dengan satu idol, Jo Eun bertanya berapa anggotanya. Kalau 5 berarti Wooyeol, kalau 6 berarti Hot Place.
Jin Myung menyampaikan nama grupnya yaitu Asgard, Heimdal anggotanya.  Yang lain bingung, mereka tidak pernah mendengar nama grup itu
Jin Myung memperlihatkan koreografinya pada mereka HAHAHAHHAHA. Semuanya terdiam, mereka tidak tahu itu lagu siapa + Jin Myung nggak biasanya begitu. Ji Won bertanya, apa yang kamu lakukan?
Jin Myung aib dan menyampaikan bukan apa-apa. Ia masuk ke kamarnya dan Jo Eun masuh excited mengikutinya untuk bertanya hal lainnya.
Jo Eun cute banged, beliau juga suka idol hehehehhehehe.

Keesokan harinya di kampus, Eun Jae sedang masuk kelas dan rahasia menatap Jong Yeol dan mengingat mengenai movie itu, dan membayangkan Jong Yeol menontonnya sambil menangis wkkwkwkwkw.
Eun Jae senyam senyum sendiri membayangkannya HAHAAHAHAAH.
Sunbaenya kemudian tiba dan bertanya apakah Eun Jae akan tiba ke pesta penyambutan mahasiswa baru, Eun Jae jadi ragu.

Dan pada akhirnya, Eun Jae beneran tiba ke pesta.
Mereka minum-minum tapi Eun Jae dalam keadaan badmood, lantaran Jong Yeol terkenal di kalangan hoobae dan menikmati jadwal itu sambil tertawa senang bersama hobaenya.
Eun Jae kesal banged, ia bahkan memaksa tertawa supaya nggak mendengar ketawa Jong Yeol, untuk memperlihatkan kalau ia juga happy, tapi ternyata di meja mereka sedang membicarakan temannya yang sanggup surat peringatan dan ia tersinggung lantaran Eun Jae senang HAHAAHHAHHA.  Eun Jae minta maaf.
Kemudian jadwal utama dimulai, dan berdasarkan saya awkward banged. Kaprikornus mereka ada jadwal putar botol dan yang ditunjuk harus minum, jadi si hoobae yang terpilih, dan ia menginginkan kesatria hitam, yang menggantikannya minum, dan minta Jong Yeol yang meminumnya, biasanya disaat menyerupai ini, semuanya akan heboh menarik hati 2 orang yang terlibat, mengejek gitu.
Tapi ketika Jong Yeol yang diminta oleh si hoobae, semuanya melamun dan merasa nggak yummy nyorakin Jong Yeol dan si hoobae lantaran mantan Jong Yeol ada disana, pada kesannya MC membatalkan hal itu HAHAHHAHAHHAHA.
Mereka lanjut ke sesi selanjutnya  dan kali ini permainan apa sih namanya, yang berdiri dengan menyebutkan angka dan kalau yang berdiri tidak sebanyak angka yang disebut maka kalah (sering di 1N2D n Running Man nih).
Kaprikornus Eun Jae salah berdiri dengan seorang pria, biasanya bakalan heboh diejekin tapi lantaran mantan Eun Jae ada disana, jadinya mereka anggota pesta salah tingkah dan membatalkan hal itu lagi wkwwkkwkkwkw. Pokoknya semuanya serba salah kalau sudah bekerjasama sama Eun Jae dan Jong Yeol.

Pada kesannya mereka pindah sesi karaoke. Jong Yeol menyumbangkan suaranya, ia menentukan lagu sedih, berjudul Cinta Lama. HAHAHAHAHA.
Eun Jae pribadi berfikir lagu itu ditujukan padanya.
Liriknya:  Tiada yang tahu kenapa saya bersedih dan menangis, semua yang sudah berakhir masih tersimpan rapat dalam hatiku, dibawah langit yang kosong percikan cinta usang semakin menguat,  Angin cuek bertiup, kancingkan baju dengan baik, penyesalan dan amarah, air mataku menetes. Kelak rasa rindu biarlan menjadi sebuah kerinduan, Cinta itu ada kalanya membawa rasa jenuh.

Eun Jae benar-benar kesal lantaran ia merasa Jong Yeol sedang curhat, mengenai ia yang merasa jenuh mencintainya.

Eun Jae balas dendam dengan menyanyikan lagu lebih ceria, yang memperlihatkan kalau ia sudah move on.
Ia menyanyi dengan sangat bersemangat: Apapun tidak pernah terjadi, dari awal kita memang tidak saling mengenal, bisakah kamu melepaskanku begitu saja,  Kumohon cukup sudah, jangan merindukanku lagi, lantaran kamu akan terluka,  Cintamu yang buta itu hanyalah sebuah kegigihan, kamu juga tahu itu. Lupakan cinta yang kejam ini……

Awalnya sih lagunya oke-oke aja, cuma Eun Jae nggak menyadari kalau ending lagu ini adalah: Aku tidak akan melupakanmu, saya mencintaimu.
HAHAHHAHAHAHAHHAAH
Kalau berdasarkan saya sih itu lagu patah hati dimana sok sok udah deh lupain gue, padahal bekerjsama masih cinta gitu wkkwkwkw. Eun Jae cukup shock ending lagunya begitu wkkwkwkwkwkw.

Acara selesai, ada sahabat /hoobae Jong Yeol dan Eun Jae yang mabuk. Setelah mengantar sunbae itu menuju taksi, yang lain pulang ke arah masing-masing dan tinggal Eun Jae dan Jong Yeol berdua.
Mereka malah jadi awkward banged. Jong Yeol bertanya apakah Eun Jae baik-baik saja dan Eun Jae mengiyakan.
Lalu sebuah kenangan muncul ketika Eun Jae mabuk dulu, Jong Yeol mengantarnya pulang. Tapi kali ini, Jong Yeol meminta Eun Jae hati-hati pulang dan tidak mengantarnya. awwwwwww, sedih banged sih ini yang berdua.
Di bus, keduanya masih kepikiran satu sama lain. Baik Jong Yeol dan Eun Jae, mereka berdua ini terperinci masih saling menyukai huhuhuhuhu.
*btw BGM pas adegan bus manis nih, ada yang tahu judulnya nggak XD

“Berjalan bersamamu yaitu ketika yang paling indah. Betapa besar rasa cintaku, lantaran itu sangat menyakitkan, cinta kita. Waktu telah berlalu, kini gres kusadari kalau hal itu tidak akan pernah terulang kembali.  Setelah usang gres saya menyadarinya, saya merindukanmu. Saat itu kita berdua tersakiti.”

Hari kesepakatan nikah sahabat SD Ji Won.
Ji Won tiba ke pesta dan sangat menikmati pesta itu, ia sama sekali nggak galau menyerupai awal episode ini HAHAHAHAHA. Mereka membicarakan masa kecil mereka, ternyata ketika SD, keinginan Ji Won sangatlah manis, menjadi ibu rumah tangga yang baik. Ji Won hingga nggak percaya kalau beliau pernah menulis hal itu.
Ji Won memakai kesempatan ini untuk bertanya mengenai Moon Hyo Jin, tapi temannya tidak mengenal nama itu.
Saat sesi foto bersama teman-teman, Ji Won berdiri disamping pengantin perempuan sambil masih membicarakan mengenai Moon Hyo Jin dan tidak disangka kalau pengantin perempuan mengenal Hyo Jin.
Pengantin perempuan menyampaikan kalau Moon Hyo Jin pindah sekolah sesudah liburan animo panas, ketika mereka kelas 3 SD. Ji Won terkejut dan bertanya kenapa beliau pindah sekolah. Pengantin perempuan membisikkan sesuatu pada Ji Won dan menciptakan Ji Won terkejut. Ia bahkan tidak konsen ketika foto-foto, jadi ia sama sekali tidak tersenyum.

Jo Eun ada di luar sedang mencoba mengirim pesan pada Yeji yang masih ngambek, tapi ia mengurungkan niatnya.
Jang Hoon keluar dari rumah dan melihat Jo Eun. Jo Eun masih tidak sanggup menghadapi Jang Hoon dan lari ke dalam. Ia meninggalkan masakan di luar.
Jo Eun kembali ke rumah dan yang lain resah kenapa Jo Eun tidak membawa apapun, padahal tadi Jo Eun keluar mau membeli makanan.
Jo Eun menghela nafas berat dan akan keluar mengambil makanannya, bel berbunyi. Jo Eun terdiam, Jin Myung menyuruhnya membuka pintu.
Jang Hoon membawakan masakan yang dibeli Jo Eun tadi, Jo Eun tidak bicara sedikitpun, ia mengambilnya dan menutup pintu HAHAHHAHAHA.

Ye Eun menjemur pakaian di atap dan Jang Hoon naik ke atap. Ia membantu Jo Eun menjemur sambil membicarakan sesuatu. Jang Hoon membicarakan mengenai anak kost yang takut pada pria, ia mendengar dari ayahnya dan menyuruhnya berhati-hati. Tapi ia merasa tidak yummy lantaran di hari pertamanya terjadi insiden menyerupai itu dan menciptakan gadis itu menjadi takut. Jang Hoon berfikir gadis yang mengalami kekerasan ketika berkencan yaitu Jo Eun.
Jang Hoon tidak tahu bagaimana cara menghadapinya, bahkan gadis itu hingga muntah-muntah dan ia jadi merasa tidak enak, ia ingin meminta saran Ye Eun.
Ye Eun yang masih belum terbiasa dengan laki-laki bekerjsama agak takut, tapi lantaran Jang Hoon menyangka gadis itu yaitu Jo Eun, Ye Eun jadinya berani bicara, ia berterima kasih lantaran sudah mengkhawatirkan hal itu.
Saat Ye Eun kembali ke kamar ia menatap dirinya di cermin. Sepertinya ia berfikir kalau ia bersikap biasa orang tidak akan menyadari aklau beliau yaitu sang korban.

Keesokan harinya, Ye Eun tiba ke cafe itu sendirian dan menemui si laki-laki yang menolongnya waktu itu, Kwon Ho Chang.
Ho Chang kaget banged melihat Ye Eun. Ye Eun duduk di hadapannya dan  bertanya kenapa Ho Chang melaksanakan itu padanya, kenapa Ho Chang tiba-tiba membawanya kabur ketika ia bersama teman-temannya waktu itu.
Ho Chang terkejut mengetahu kalau perempuan itu yaitu sahabat Ye Eun dan ia pribadi meminta maaf.
Ye Eun menyampaikan ia tiba untuk meminta alasan kenapa Ho Chang melakukannya. Ho Chang menyampaikan kalau ia tak tahu itu sahabat Ye Eun, ia berfikir Ye Eun sedang dibully/ketakutan.
Ye Eun terkejut dan bertanya kenapa Ho Chang sanggup berfikir begitu.  Ho Chang menyampaikan dulu ia pernah dibully dan ia mengenal sekari ekspresi tukang bully, jadi ketika melihat teman-teman Ye Eun, ia pikir Ye Eun di bully. Ia meminta maaf lantaran ia salah pagam.
Tapi Ye Eun menyampaikan kalau Ho Chang tidak salah, ketika itu ia memang takut. Ho Chang tiba-tiba tersenyum dan lega lantaran ia benar. Ye Eun kemudian berterima kasih lantaran sudah menolongnya ketika itu.
Ye Eun kemudian ingin tau apa yang dilakukan Ho Chang setiap hari disana, lantaran ia sering lewat dan melihat Ho Chang disana. Ho Chang menyampaikan kalau ia sedang menciptakan sebuah jadwal dan bla bla bla.

Ye Eun tidak sempat mendengarkan lebih jauh lantaran ia medapat sms dari teman-temannya yang menunggu di luar. Mereka cukup kaget lantaran Ye Eun bersama pria.
Ye Eun meminta maaf pada Ho Chang, menyampaikan ia akan mendengar klarifikasi Ho Chang mengenai jadwal itu lain kali, lantaran teman-temannya sudah tiba dan ia harus pergi.
Ho Chang cukup terkejut dengan kata ‘lain kali’, lantaran artinya mereka akan bertemu lagi. Ho Chang mengerti.
Ye Eun kemudian berterimakasih dan ia permisi.
Teman-teman Ye Eun bertanya siapa laki-laki itu dan Ye Eun menyampaikan bukan siapa-siapa. Tapi Ho Chang ternyata keluar dan mengejarnya, meminta nomor ponsel Ye Eun. Ho Chang menyampaikan kalau lain kali mereka akan bertemu lagi, tentu saja mereka harus tahu nomor telpon masing-masing. Awwwwwwwwww.
Untuk pertama kalinya sesudah sekian lama, Ye Eun memperlihatkan nomor telponnya pada seorang pria.
*sobs*

Sung Min dan Ji Won ada di klub. Mereka mengusut laporan informasi dari anak baru. Sung Min merasa mereka sudah bagus, lantaran masih tahap awal, tapi Ji Won sama sekali tidak menganggap informasi itu bagus. Setiap Sung Min memuji mereka, Ji Won akan menjelek-jelekkan laporan mereka. Sung Min kesal dan menatap Ji Won, ia meminta yang lain menunggu, ia mengajak Ji Won keluar untuk bicara.
Ji Won mengikuti Sung Min sambil melempar laporan mereka omg T_T
Sung Min menyuruh Ji Won berhenti tiba ke klub kalau kerjaannya hanya menganggu saja. Ji Won menyampaikan ia tak punya daerah lagi, lantaran di luar panas HAHAHAHHA ia butuh ruangan ber AC.
Ji Won bukan anggota klub lagi, ia yaitu mahasiswa tingkat tamat yang seharusnya sedang mempersiapkan diri berguru dan mencari pekerjaan. Tapi Ji Won malas cari kerja,  Sung Min kesal sekali dan bertanya apakah Ji Won mau jadi pengangguran, Ji Won malah tidak menanggapi hal itu dengan serius dan menyampaikan kalau haruskan ia menikah saja.
Sung Min bertanya memangnya ada yang mau padamu?
Ji Won bertanya, bagaimana kalau denganmu?
Dan Sung Min pribadi menolak HAHAHHAHAHHA.

Sung Min memutuskan mengganti topik dan bertanya mengenai Ji won yang menghadiri kesepakatan nikah sahabat SD-nya, ia bertanya apakah Ji Won sudah menerima petunjuk. Ji Won mengingat mengenai pembicaraannya dan pengantin perempuan itu, temannya menyampaikan kalau Hyo Jin pindah sekolah ketika kelas 3 SD dan ada rumor wacana gadis itu.
Ji Won tidak mengerti. Pengantin perempuan berbisik pada Ji Won menyampaikan kalau guru seni mereka pernah bilang kalau beliau menggambar gambar yang aneh, gambar gadis itu bugil. Ji Won terkejut ketika itu.
(Kalau saya baca di soompi, penjelasannya yaitu ada yang pernah melihat kalau guru seni itu menggambar lukisan bugil gadis itu).
Dan Ji Won tidak menyerupai biasanya pada Sung Min, Ji Won tidak menyampaikan pecahan itu. Ia hanya menyampaikan kalau anak itu pindah sekolah dan yang lain sudah melupakannya. hmmmmmmmmmmmmmmm
Sung Min mengerti dan menyuruh Ji Won berguru dan jangan tiba ke klub lagi. Ia bahkan mengunci pintu supaya Ji won tak sanggup masuk HAHAHAHAHHAHAA.
Ini yang berdua emang ekstra banged deh, mereka lebih deket di season 2 ini, pantes di preview ada hoobae yang nanya mereka berdua pacaran atau nggak kekekkeke.

Jo Eun menghadiri kelas hari itu, Yeji tidak tiba ke kampus. Sepertinya semenjak insiden itu, Yeji tidak ke kampus.
Dan kita sanggup melihat Jo Eun benar-benar sendirian, ia tak punya sahabat selain Yeji.
Malam harinya, Jo Eun pulang sendirian dan lagi-lagi bertemu dengan Jang Hoon. Jo Eun masih nggak nyaman dekat Jang Hoon, beliau berusaha tidak memperdulikan Jang Hoon. Jang Hoon benar-benar menyangka kalau Jo Eun lah yang mengalami kekerasan ketika pacaran itu.
Jang Hoon kesal lantaran Jo Eun mengabaikannya bahkan tidak mau melihatnya. Jo Eun menyampaikan itu lantaran ia merasa tak yummy sesudah melihat hal yang tak seharusnya dilihat.  Mereka berdua jadi awkward lagi. TApi Jang Hoon berusaha memperbaiki suasana, hanya saja Jo Eun masih tidak sanggup bersikap biasa.
Ujung-ujungnya mereka bertengkar lagi dan Jang Hoon meninggalkannya.

Di halaman, ada seorang gadis mabuk dan Jang Hoon mencoba membangunkannya. Ternyata itu yaitu Yeji, Jo Eun terkejut.
Yeji sangat mabuk dan mulai memarahi Jo Eun lagi lantaran berubah. Jo Eun mencoba membawa Yeji pulang, tapi Yeji menolak, ia tidak mau pulang. Jo Eun terus mencoba mmebawanya, tapi Yeji tidka mau.
Akhirnya Jang Hoon turun tangan dan menggendong Yeji dengan paksa, ia membawa Yeji ke Belle Epoque dan membaringkannya di kamar Jo Eun.
Ji Won menyukai Jang Hoon dan sudah bersahabat dengannya, ia menyampaikan itu sebabnya kita membutuhkan laki-laki di rumah HAHAHAHHAHA.
Jang Hoon kemudian pulang dan Ji won menyampaikan Jang Hoon akan perfect kalau lebih tinggi 1 jengkal lagi HAHAHAAHHA. Ji Won sudah menargetkan Jang Hoon.
Jo Eun mengantar Jang Hoon ke pintu dan Jang Hoon menunggu sesuatu tapi Jo Eun tidak mengatakannya LOL. Sebuah ucapan terima kasih.
Kata Jo Eun, kalau kamu sangat ingin mendengarkan itu anggap saja saya sudah mengatakannya.

Jo Eun meminta maaf pada yang lain, menyampaikan kalau Yeji mabuk lantaran murka padanya. Saat mereka bertanya apa kesalahan Jo Eun, Jo Eun menyampaikan ia tak tahu.
Eun Jae berkomentar orang yang memberi luka biasanya memang tidak akan menyadari kesalahannya, hanya orang yang dilukai yang akan mengingatnya.
Ji Won bertanya apakah Eun Jae sedang membicarakan mengenai dirinya sendiri dan Eun Jae jadi kesal, ia masuk ke kamar, Ye Eun juga hanya sanggup geleng-geleng lantaran Ji Won nggak pernah serius dan Jo Eun juga masuk ke akamr meninggalkan Ji Won. Ji Won hanya sanggup ternganga, padahal ia cuma becanda lol.

Jo Eun kembali ke kamarnya menatap Ye Ji yang bicara dalam tidurnya, menyampaikan kalau Jo Eun berubah dan memintanya jangan berubah lantaran ia sangat menyukai Jo Eun.
Pagi harinya, Yeji terbangun di kamar Jo Eun. Jo Eun masih tidur dibawah daerah tidur.
Yeji teringat insiden semalam dan ia merasa malu. Ia memutuskan meninggalkan rumah tanpa bilang apa-apa.
Saat ia akan keluar, ia melihat ruangan Belle Epoque, dan membayangkan bawah umur menghabiskan waktu bersama disana dimana Jo Eun sudah menjadi pecahan mereka.
Sepertinya Yeji merasa kesepian lantaran Jo Eun memiliki sahabat gres yang menghabiskan banyak waktu bersama mereka daripada bersamanya.

Pagi itu, Ye Eun keluar dengan semua pakaian hitamnya dan membuang pakaian itu. Yang lain terkejut melihat hal itu.
Ye Eun menyampaikan mulai kini ia akan jalan sendiri dari stasiun bus ke rumah.  Mereka tidak perlu menjemputnya lagi. Eun Jae dan Ji Won saling tatap dan tersenyum. Ye Eun mulai melangkah maju untuk melawan traumanya.

Pagi yang sama, Jo Eun dan Yeji berbaikan kembali.
Jo Eun bertanya kenapa Yeji pulang tanpa bilang-bilang dan Yeji menyampaikan ia malu.
Yeji kembali bersikap biasa dengan menggandeng tangan Jo Eun. Jo Eun bertanya sebanyak apa Yeji minum semalam dan Yeji menyampaikan 2 botol soju. Jo Eun meminta Yeji jangan melaksanakan hal itu lagi, Yeji mengerti dan ia juga minta Jo Eun jangan begitu padanya. Jo Eun tidak mengerti dan Yeji menyampaikan jangan membicarakan anak kost terlalu banyak di hadapannya, ia bahkan meminta Jo Eun pindah dari rumah itu, ia tidak menyukai rumah itu (entah becanda atau enggak, ga tau deh).

Ye Eun yang mencoba berubah, malam itu akan pulang sendirian ke Belle Epoque. Ia sudah ada di stasiun bus tapi ia tak sanggup menggerakkan kakinya untuk menyeberang, ia kembali teringat mantan pacarnya dan ketika ia diculik dulu. Ye Eun ketakutan. Ye Eun tak sanggup bergerak.

Eun Jae di rumah menonton TV sambil minum bir, ia mabuk. Jo Eun keluar dari kamar mandi dan melihatnya tidur di luar, Jo Eun tak sanggup membiarkannya dan mencoba membangunkan Eun Jae menyuruhnya tidur di kamar. Tapi Eun Jae sudah terlalu mabuk.
Ye Eun mengirim pesan ke hp Eun Jae, minta di jemput lantaran ia ternyata belum sanggup pulang sendiri. Jo Eun membacanya dan mencoba membangunkan Eun Jae lagi, tapi Eun Jae tidak bangun.

Ye Eun sendirian di stasiun bus.
Ia juga mengirim pesan ke Jin Myung dan Ji Won, tapi keduanya masih diluar dan belum pulang.
Ye Eun jadinya menunggu sendirian dengan ketakutan.

Jin Myung masih di kantor, ia kelihatan tidak begitu dekat dengan sahabat kantornya, padahal rekannya sudah memberi arahan untuk minta di dengarkan curhat, tapi Jin Myung fokus ke pekerjaannya.
Jin Myung singgah di mini market sebelum pulang dan ia kembali bertemu dengan Heimdal. Heimdal membeli sesuatu tapi uangnya tidak cukup, jadi ia batal membeli  satu barang, kalau nggak salah sih obat pencernaan.
Saat Jin Myung akan membayar, ia melihat barang itu. Jin Myung terdiam.
Heimdal menunggu lampu hijau dan Jin Myung mengejarnya. Jin Myung memperlihatkan sesautu pada Heimdal tanpa menyampaikan apa-apa dan meninggalkannya. Heimdal bingung, ia melihat ke dalam kantong plastik itu, ternyata itu yaitu barang yang batal ia beli tadi lantaran uangnya nggak cukup + susu yang dibelikan Jin Myung.
Heimdal terdiam. Awwwwwwwwwwwwww.

Ye Eun masih di stasiun bus, ia terus menunduk ketakutan setiap ada yang lewat.
Tiba-tiba seseorang tiba ke hadapannya. Jo Eun tiba menjemputnya dan menyampaikan kalau Eun Jae mabuk dan tak sanggup menjemput Ye Eun, kalau Ye Eun tak dilema dengannya, Ye Eun sanggup pulang bersamanya. Ye Eun menyerupai akan menangis dan berterima kasih.
Ye Eun pulang sambil memegang lengan baju Jo Eun yang berjalan di depannya.
*lagunya bagusssssssssssssssssssssssss!!!

“Aku selalu berusaha menjaga jarak. Tidak membiarkan orang-orang menjadi terlalu dekat denganku.  Menjaga jarak berarti juga mengisolasi diri sendiri. Menjaga jarak berarti harus menanggung kesepian. Bertahan hidup, memang demikian. Inilah stategiku dalam bertahan hidup. Aku menjalani hidup bagaikan sebuah jam alarm dengan penutup di atas. Beginilah saya bertahan hidup. Dan saya akan terus bertahan hidup dengan cara demikian. “

Keesokan harinya, Jin Myung berangkat ke kantor menyerupai biasa. Hari itu ada rapat di tim mereka membicarakan sebuah grup idola. Asgard yang merupakan idola dari Oh & Park yang paling merugikan perusahaan. Sejak debut hingga sekarang, mereka tidak memperlihatkan laba pada perusahaan. Mereka berniat membubarkan Asgard.
Dan ketika mereka menujukkan foto kelompok grup Asgard, untuk pertama kalinya Jin Myung melihat Heimdal bersama grupnya.

“Aku harus menjaga jarak.”

-The End-

Epilog
Kali ini, kita diperlihatkan foto profil SNS masing-masing

Jin Myung –> foto hewan. Itu namanya apa ya, saya lupa, binatang berkelompok dan kalau ingin tau selalu berdiri dengan 2 kakinya.
Ye Eun –> foto selfie manisnya.
Eun Jae –> foto masa kecilnya, baby Eun Jae :))
Jo Eun –> foto sebuah topi pantai dengan ribbon pink, awwwww, Jo Eun meski gitu feminin juga ya hehehhehe.
Ji Won –> gambar anak anjing dengan wajah asing HAHAHHAHAH wajah ketawa ngejek omg! SSONG!

Komentar:
Epilognya manis banged deh, saya suka kita ditunjukkan ini dan itu, sesuai dengan kepribadian mereka masing-masing. Aku ingin tau selanjutnya apa ya? hehheheh. Bagaimana kalau pecahan yang pemuda juga dilihatin, menyerupai di season pertama 🙂
Aku suka ketawa pas penutup hehehhe.

Di Episode ini kita diperlihatkan kalau Jo Eun itu nggak beda dari gadis biasanya. Dia manis banged, excited sama idol, fans idola juga hehhehehhehe.
Aku suka banged ketika ia pribadi berdiri begitu Jin Myung pulang dan mengikutinya ke kamar untuk bertanya mengenai grup idola.
Dia juga menjadi selangkah lebih dekat dengan bawah umur Belle Epoque. Pada dasarnya beliau baik ternyata. Cuma sayang sekali, Yeji kelihatan nggak suka itu.
Disini kok saya merasa kayaknya Yeji yang asing ya, mungkin lantaran selama ini Jo Eun hanya berteman dengannya jadi ia merasa iri Jo Eun dekat dengan gadis lain?
Disini kayaknya nggak ada yang kelainan seksual, cuma kitanya aja yang salah dalam memprediksi. Aku siha berharap baik Yeji dan Jo Eun, mereka normal.
Tapi Yeji mencurigakan sih HAHAHAHHAHA.

Ye Eun kasihan banged ya, tapi ia sudah mulai ingin berubah. Karena dorongan dari Jang Hoon juga sih makanya beliau mau menemui Ho Chang dan bertanya alasan kenapa Ho Chang melaksanakan hal menyerupai itu, ketika ia bersama teman-temannya.
Ye Eun memberanikan diri bertemu dengan Ho Chang dan bicara padanya, saya rasa disana Ye Eun menemukan seikit rasa percaya dirinya lagi, kalau ia sanggup melakukannya tanpa derma orang lain. Mungkin kini belum, tapi kita sanggup menebak kalau Ye Eun nantinya akan merasa nyaman bersama Ho Chang.
Karena itu juga Ye Eun sudah mulai mencoba untuk pulang sendirian. Tapi sayang sekali, ia masih takut. Memang sih nggak akan gampang menghilangkan rasa stress berat itu. Tapi berkat itu Ye Eun jadi dekat dengan Jo Eun. Ye Eun tidak mengirim pesan pada Jo Eun lantaran ia belum nyaman bersama Jo Eun, tapi dengan insiden ini mereka berdua tampaknya sudah mulai dekat ya hehehhee.

Song Ji Won dan masalahnya, siapa kira-kira Moon Hyo Jin itu?
Gadis itu pindah sekolah dan ada rumor asing mengenai sebuah gambar bugil. Sebenarnya ketika menonton dengan subtitle, saya berfikir kalau Hyo Jin yang mengambar dirinya sendiri, tapi sesudah baca sedikit klarifikasi di soompi, disana dikatakan kalau guru-nya lah yang mengambat lukisan bugil gadis itu. Makanya Hyo Jin pindah sekolah.
Ji Won tampaknya masih belum ingat tapi ia merasa ini ada hubungannya dengannya dan ia juga tidak menyampaikan pada Sung Min mengenai apa yang ia dengar dari temannya itu, ia masih merahasiakannya. Tidak menyerupai biasanya.
Aku membaca beberapa komentar fans, katanya ini topik yang sangat sensitif, dimana mereka menebak kalau Hyo Jin ini mengalami pemerkosaan oleh gurunya ketika SD dulu dan Ji Won melihat hal itu. Kita belum tahu kenapa Ji Won melupakannya, sanggup saja lantaran dulu ia memang pernah mengalami kecelakaan atau lupa lantaran itu kenangan menyakitkan.
Dan banyak yang menebak kalau surat yang ada pada Jo Eun itu, yang menulisnya yaitu Hyo Jin, dan yang dimaksud menghancurkan hidup seseorang itu yaitu Ji Won.
Kalau bener gitu wow banged memang, penulisnya keren.

Aku gemas banged sama Eun Jae dan Jong Yeol, keduanya masih sama-sama suka dan masih saling perhatian tapi kenapa begitu? HAHAHHAHA.
Alasan mereka putus juga nggak jelas, lantaran kita melihat dari sudut pandang Eun Jae jadi kita tahu kalau Eun Jae masih suka. Jong Yeol kayaknya juga gitu tapi kok ragu-ragu? HAHAHAHHA.
Aku kasihannya sama teman-teman disekitar mereka. Acara minum-minum yang harusnya rame, mereka jadi harus jaga ekspresi lantaran ada pasangan yang dulu mesra tapi udah putus disana HAHAHHAHAHAHAAH.
Mereka mencoba menjaga perilaku banged hehehhehehe. Makanya kata Ye Eun, Eun Jae tidak perlu pergi lantaran yang lain bakalan nggak nyaman. Ada benarnya juga sih, tapi Ji Won juga benar, ngapain menghindar?

Hubungan Jin Myung dan Heimdal saya udah sanggup masuk sedikit nih, saya bersimpati pada Heimdal. Tapi saya belum sanggup mencicipi romantisme diantara mereka, masih menyerupai abang adik. Kayaknya mereka cocok jadi sahabat aja, tapi diantara laki-laki dan wnaita nggak ada kata pertemanan kan ya (KATANYA) HAHAHHAHAHA.
Aaaackkkk galau nih, ini gegara Yoon Park nggak muncul, jadi ragu apakah cinta season 1 akan berakhir di season 2 ini.
Di S1 kekerabatan Jae Hwan dan Jin Myung susah banged lho bersatunya, kalau kali ini mereka putus rasanya usaha diseason 1 itu sia-sia HAHAHHAHA.
JAe Hwan mungkin masih berjuang demi impiannya menjadi chef ya, semoga nanti muncul lagi dan plis jangan terlambat lantaran saya mulai suka sama Heimdal HAHAHAHHAHA.
Tapi Jin Myung orangnya setia sih saya lihat, beliau juga nggak tertarik dengan dilema orang lain selain dirinya sendiri, tapi ia beda sama Heimdal. LOL.

Sedikit embel-embel mengenai drama ini, ini drama berdasarkan saya manis banged lantaran mereka dengan berani mengambil topik sensitif yang biasanya di hindari dalam drama lainnya. Karena ini sangat dekat dengan kehidupan kita sendiri dan jangan kaget kalau memang ada yang menyerupai itu.
Aku sangat tertarik dengan Moon Hyo Jin ini yang berdasarkan saya akan menjadi tema utama di season 2 ini. Kalau di season 1, saya menentukan sahabat utamanya yaitu mengenai kekerasan ketika berkencan.
Kaprikornus ingin tau apa yang akan terjadi selanjutnya 🙂

Continue Reading

More in Age of Youth 2

To Top