Connect with us

Locafest.co.id

[Sinopsis] Age Of Youth 2 Episode 6-1

Age of Youth 2

[Sinopsis] Age Of Youth 2 Episode 6-1

Episode 6 ini, kita diajak untuk menyelidiki apa yang bahwasanya terjadi pada Moon Hyo Jin dan apa hubungannya dengan Ji Won. Meski Ji won masih tidak dapat mengingatnya, tapi kita diperlihatkan sekilas ekspresi dominan panas terakhir Ji Won dan Hyo Jin kecil dan disana mungkin ada petunjuk mengenai apa yang terjadi.
Setelah Hyo Jin pindah sekolah, Ji Won melalui guru SD-nya mengetahui kalau ia banyak berubah, dari gadis yang pendiam menjadi gadis yang banyak bicara. Apa yang bahwasanya terjadi?

Sinopsis Hello My Twenties Episode 6 Bagian 1

Eun Jae keluar dari kamarnya dan melihat teman-temannya sedang sibuk dengan urusan masing-masing.
JIn mYung sedang melipat kain, Ji Won sibuk dengan HP-nya memaksa Sung Min menemaninya besok, Jo Eun membaca manga dan Ye Eun sibuk dengan make up-nya.
Eun Jae ingin menanyakan sesuatu pada mereka, mengenai bagaimana cara mendapat hati mantan pacar kembali. Awalnya ia ingin bertanya pada Jin Myung, tapi ia sudah membayangkan Jin Myung akan tertawa pada pertanyaannya. Ia membayangkan kalau ia bertanya pada Ji Won maka Ji won akan menyampaikan jawaban yang sudah dapat ditebak bagaimana.
Eun Jae mendekati JO Eun dan melihat komik-komik yang ia baca dan ia pikir Jo Eun tidak akan menyampaikan jawaban yang bagus. Akhirnya memang hanya Ye Eun lah yang tersisa.
Eun Jae menyampaikan ia ingin menananyakan sesuatu, tapi berdua saja.

Ji Won yang mendengarnya tersinggung, kenapa harus Ye Eun, apa kekurangannya dibanding Ye Eun, alasannya ia menguasai mengenai sosial, politik, budaya dlsb.
Eun Jae jadi ragu menanyakannya dan menyampaikan bukan apa-apa. Saat ia akan kembali ke kamar, Ji Won balasannya menemukan satu kekurangannya, problem perjaka HAHAHHA.
Ye Eun dapat pribadi menebak, Bagaimana cara merebut kembali hati mantan pacar?
Eun Jae terkejut bagaimana Ye Eun tahu. Jin Myung menyampaikan melihat kondisi Eun Jae belakangan, sulit untuk berpura-pura tidak tahu.
Eun Jae terdiam.

Eun Jae balasannya bertanya pada Ye Eun bagaimana caranya, alasannya diantara mereka semua Ye Eun lah yang paling disukai para pria. Ye Eun jadi malu dengan kebanggaan itu hingga Eun Jae menyampaikan meski Ye Eun nggak sehebat Kang Eonnie. HAHAHAHA. Ye Eun jadi kesal dan menyuruh Eun Jae tanya pada Yina saja XD
Eun Jae menyampaikan kalau Ye Eun yang memahami situasinya, alasannya Yina tampaknya tidak pernah menjalin kekerabatan serius, Yina juga punya banyak pengalaman putus nyambung.
JO Eun sedari tadi menatap Eun Jae dengan resah dan balasannya bertanya, bukannya kamu yang minta putus duluan? Kenapa mau balikan lagi?
Ye Eun menjelaskan pada mereka, bila seorang perempuan menyampaikan ‘ayo kita putus’ artinya minta lebih dicintai.
Eun Jae mengangguk. Ji Won hanya dapat menggeleng dan berkomentar, kenapa ribet banged sih, berkelok-kelok bagai usus binatang pemakan rumput.
HAHAHHAHAHAHAHAHA, bener banged XD

Eun Jae bertanya bagaimana Ye Eun minta balikan lagi ketika dulu putus dengan pacarnya. Dan Ye Eun teringat apa yang ia lakukan ialah menangis dan meminta maaf. Ia tidak mau menceritakannya dan menyampaikan mungkin saja cara yang ia lakukan tidak akan bekerja pada Eun Jae.
Ye Eun kemudian menyampaikan Eun Jae harus memperlihatkan pesona yang belum pernah dilihat si mantan sebelumnya. Sesuatu yang tidak ada dalam diri Eun Jae.
Eun Jae tidak mengerti apa itu dan Ye Eun memperhatikan Eun Jae, menyampaikan kekurangannya tidak hanya 1 atau 2, menciptakan yang lain tertawa. Eun Jae jadi cemebrut.
Tapi kemudian Ye Eun memutuskan kalau Eun Jae harus memperlihatkan aegyo-nya, alasannya Eun Jae sama sekali tidak pernah terlihat melaksanakan aegyo.
Ia yakin Eun Jae tidak pernah memanggil Jong Yeol dengan ‘oppa’ dna bicara dengan nada sengau.
Eun Jae mengangguk. Ye Eun kecewa alasannya Yoon sunbae yang menyerupai itu mengerti kalau pacaran itu harus bermaja-manja dengan bunyi sengau.
Jin Myung jadi tersinggung. Jo Eun shock tahu kalau Jin Myung punya pacar dan JIn Myung berkomentar apakah sebegitu mengejutkannya kalau ia punya pacar?
HAHHAHAHAH. Aduh pacar Yoon sunbae, muncul-lah XD XD

Saat Jo Eun masih shock dan tidak percaya Jin Myung punya pacar, Eun Jae malah galau alasannya ia memang tidak tahu bagaimana cara bermanja-manja dengan pacar.
Ye Eun menyampaikan Eun Jae harus mencar ilmu mengenai hal itu dan ia mengumpulkan semuanya mendekat, ia akan memberi contohnya.
Ye Eun bersemangat mengajarkan 3 set aegyo yang paling ampuh, kuncup bunga (dua tangan dibawah dagu), berkedip, pengecap menjulur sedikit sambil mengedipkan 1 mata HAHAHAHHAAH. Pokoknya gitu deh.
Ye Eun menyuruh Eun Jae mencoba dan Eun Jae benar-benar tidak terlihat imut melaksanakan itu, alasannya ia sangat kaku dan matanya terbuka sangat sangat lebar. LOL.
Semuanya mencoba menahan tawa, Ye Eun terus mengajarkan tapi Eun Jae benar-benar nggak bisa, alasannya malah terlihat lucu, pada balasannya semuanya bubar HAHAHAHAH.

Di kamar, Eun Jae mencobanya lagi dan hasilnya sama.
Di kamar mandi, rahasia Jin Myung juga mencobanya.
Bahkan JO Eun juga mencobanya HAHAHHAHAHAHA.
Jurus Ye Eun terkenal nih, saya yakin setelha nonton episode ini, bawah umur korea pada coba jurus ini wkkwkwkwkw.

Ji Won masih mencoba untuk mengajak Sung Min ikut dengannya, tapi Sung Min tetap menolak, ia sama sekali tidak tertarik dengan kisah masa kemudian Ji Won yang menghilang.
Tapi Sung Min tetap tidak mau. Ji Won bahkan mencoba banyak jurus menarik hati Sung Min, tapi tidak mempan.
Ji Won sama sekali tidak mengalah dan ingat jurus kuncup bunga Ye Won, ia pikir ini saatnya mencoba jurus itu. Setelah Ji won yakin, ia mulai melakukannya.
Ia mencoba terlihat manis dihadapan Sung Min dengan menaruh tangannya di pipi menyerupai kuncup bunga. Sung Min terkejut.
Ji Won menatap Sung Min sambil mengedipkan mata dan memasang wajah penuh impian biar Sung Min mau menemaninya, ia bahkan menggoyangkan kepalanya kekanan dan kekiri biar terlihat lebih imut. Ia bahkan mengeluarkan bunyi sengaunya.
Sung Min shock, kamu sedang apa?

Ji won mulai bicara dengan bunyi sengau, Sung Min ah thehee
Sung Min makin shock dan melihat kesekitarnya takut ada yang melihat peristiwa ini.
Ji Won belum menyerah, kamu akan menemaniku kan? hm? hm? hm? hm?
Ji Won lucu banged, beliau sengaja mendekatkan wajahnya ke arah Sung Min dengan kecepatan super dan SUng Min benar-benar panik, ia berdiri dan hampir melempar dingklik pada Ji Won HAHAHHAHAAHHAHAHHAHAHHAAH.
Njir ini Ji Won manis juga wkkwkwkwkwkw

Jin myung sedang rapat bersama pimpinan dan mereka juga membicarakan problem pemungutan bunyi pembubaran Asgard. 82% menentukan membubarkan Asgard, jadi mereka akan membubarkannya dan untuk kontrak individu, mereka  hanya mempertahankan 2 anggota.
Tim Pendukung Operasional diminta menangani problem kontrak itu dan harus dilakukan dengan rapi dan bersih.
Jin Myung kelihatan galau dengan hal ini.

Sementara itu Ji Won berhasil memenangkan hati Sung Min dengan aegyonya HAHAHHAHAHAHA.
Sung Min balasannya mau diajak Ji Won untuk pulang kampung, menyelidiki problem Moon Hyo Jin.
JI Won bersemangat sekali, menyanyi dengan riang di kendaraan beroda empat sementara Sung Min menyetir, tampaknya Sung Min masih setengah hati gitu HAHAHHAHA.
Mereka hingga di kawasan tujuan, SD dimana JI won bersekolah dulu.
Ji Won asik memuji sekolahnya dan bahkan menyanyi himne sekolahnya, sementara ia mengabaikan Sung Min dibelakangnya yang menyuruhnya membawa buah tangan.
Ji won tak peduli dan malah berlari, Sung min kesal sekali dan mengejarnya. Ji won cerdik, beliau nggak mau masuk sendiri, makanya beliau sengaja meninggalkan oleh-oleh itu supaya Sung Min ikut masuk bersamanya HAHAHHAHAHA.

Saat mereka sudah masuk ke gedung, mereka disambut oleh seorang guru yang sudah menanti mereka dan mengajak mereka masuk. Ji won tentu saja bingung, ia tidak merasa menghubungi pihak sekolah, bagaimana mereka dapat tahu ia akan datang.
Ji Won dan Sung Min meski ragu-ragu masuk ke ruangan yang dimaksud. tampaknya ada rapat orang renta siswa dan Ji Won & Sung Min disangka orang renta siswa yang menghadiri rapat. Saat diminta memperkenalkan diri, Ji Won menyebutkan namanya dan menyampaikan tampaknya ia salah ruangan. Ia malu dan keluar diikuti oleh Sung Min.
sementara itu salah seorang guru tampaknya mengenali Ji Won. Ia menatap kepergian Ji Won.

Ji won mengomel di luar, menyalahkan semua ini gara-gara SUng Min kelihatan tua, makanya disangka orang renta siswa HAHAHAHAHA.
Guru yang tadi mengejar Ji won dan bertanya apakah beliau Song Ji won yang ia kenal. Ji won tidak mengenali guru itu dan sang guru berfikir Ji won sudah melupakannya.
Ji won menebak apakah beliau wali kelas 6, kelas 5 atau kelas 4 tapi guru itu menyampaikan ia tak pernah menjadi wali kelas Ji won, ia tahu Ji Won alasannya ia wali kelas, kelas sebelah Ji Won ketika kelas 3.
Ia bertanya kenapa Ji Won ke sekolah lagi dan Ji won menyampaikan ia ingin mencari tahu sesuatu. Sang guru kelihatan banged tidak menyukai Ji Won.
IA melihat Sung Min dan bertanya apakah beliau pacar Ji Won, apakah mereka akan menikah. Ji Won tertawa dan menyampaikan beliau hanya temannya dan beliau belum berfikir menikah alasannya beliau belum lulus.
Sang guru kaget alasannya Ji Won dapat masuk kuliah, kuliah? kamu masuk universitas? Kau? Si Song Ji Won yang itu? Ya tuhan, mengajar selama 30 tahun ini hal yang paling mengejutkan bagiku.

Ji Won dan SUng Min cukup kaget dengan reaksi guru itu. Ji Won juga tidak mengerti apa yang salah dengannya ketika kecil sehingga guru kaget kalau beliau dapat masuk universitas.
Sung Min bertanya apa yang salah dengan Ji Won?
Guru menceritakan bagaimana Ji Won ketika SD, ketika pelajaran berlangsung beliau mendadak berteriak, katanya diatas hamparan bunga ada buaya. Di ruang kesenian ada ular yang besar.
Ji Won bingung, ia sama sekali tidak ingat. Guru saja tidak percaya alasannya dulu Ji won anak yang pendiam tapi setelah liburan ekspresi dominan panas jadi berubah total. Kaprikornus sangat bawel dan suka berbohong.
Ji won bertanya untuk memastikan, apakah itu peristiwa ketika ia kelas 3 dan guru membenarkan. Ia menyampaikan guru Kang sangat mengkhawtairkan Ji Won (sepertinya wali kelas Ji Won).
Ji Won jadi resah dan berfikir, alasannya ia sama sekali tidak ingat.
Guru kemudian bertanya lagi apa yang membawa Ji Won ke sekolah.
Ji Won gres inagt kalau ia sedang mencari sahabat yang pindah sekolah, Moon Hyo Jin yang pindah ketika kelas 3, ia ingin tahu Hyo Jin pindah kemana.
Guru kemudian memikirkan nama Hyo Jin dan mencoba mengingatnya. Ia kemduian mengajak Ji Won dan Sung Min ke ruang guru. Sung Min kelihatan mengkawatirkan Ji Won.

Ji Won dan Sung Min menuju kendaraan beroda empat dan Sung Min bertanya-tanya seberapa terkenalnya Ji won ketika SD, hingga wali kelas sebelah mengenalinya.
Ji won memikirkan kekerabatan itu dengan Moon Hyo Jin yang pindah ketika kelas 3 dan ia mendadak berubah setelah liburan ekspresi dominan panas kelas 3.
Ia yakin terjadi sesuatu ketika itu. Ji won berfikir kemudian mengajak Sung Min pergi. Sung Min terkejut, kemana?
Ji won menyampaikan tentu saja ke SD kawasan Hyo Jin pindah, SD Sangdeok.
Sung Min hampir kehilangan kata-kata alasannya temapt itu cukup jauh, di Okcheon.
Tapi Ji won menyampaikan Gwangcheon dan Okcheon nggak jauh-jauh banged kok HAHAHHAAHAHAHAH Ji Won nggak mikirin yang menyetir XD

Di kendaraan beroda empat mereka mengecek navigasi dan jarak Gwang Cheon ke Okcheon lebih dari 100 km, butuh waktu 1 jam 35 menit untuk hingga kesana. Ji Won malah menyampaikan dizaman globalisasi ini 100km hanya dalam 1 tarikan nafas.
Sung Min kesal dan menyuruh Ji Won naik bus saja kesana. Sung Min menyampaikan ia memikirkan pertemanan mereka, jadi ia akan mengantar Ji Won ke stasiun bus.
Ji Won menatap Sung Min dan mulai mengeluarkan aegyo bunyi sengau-nya, Ng Sung Min a
Ji Won berkedip-kedip manja dan Sung Min menyuruhnya berhenti. Ji Won semakin parah mengeluarkan jurus gres berkedip dengan pose peace, Sung Min masih sabar menyuruhnya berhenti. Ji Won nggak mengalah dan mengeluarkan jurus kuncup bunga HAHHAHAHAHAHA. Sung Min benar-benar kesal dan hampir memukul Ji Won. Ji Won nggak gentar sama sekali HAHAHAAHHAAHHA.
Ini jurus Ye Eun membawa mala peristiwa alam bagi Sung Min HAHAAHHAHAHAHAHAHA.
Harusnya Sung Min jangan marah, tapi lawan dengan mendekatkan wajah juga HAHAAAHAAHAHAHA.

Jo Eun sedang bersama Yeji dan Yeji memperlihatkan aegyo kuncup bunga versi dirinya, sama sekali tidak susah. Jo Eun memuji Yeji yang dapat semuanya. Yeji besar hati pada dirinya yang dapat menggaet perjaka manapun. JO Eun kemudian bertanya kemudian kenapa Yeji tidak mau mencari pacar.
Yeji sih jawabnya enteng aja, Untuk apa cowok? Punya kamu disisiku sudah cukup kok.
Jo Eun hanya terdiam. Yeji kemudian menghela nafas dan menyampaikan kalau JO Eun orangnya tidak puas, sudah ada dirinya masih saja mencari pacar. Ia harusnya melarang Jo Eun pindah ke Belle Epoque semenjak awal, alasannya belakangan Jo Eun jarang membicarakan surat dan tampaknya sudah melupakan balas dendamnya. Ia juga berfikir Jo Eun semakin erat dengan anak kost itu. Ia mengancam akan membeberkan semuanya dan menciptakan Jo Eun menjadi miliknya lagi.
Yeji melompat memeluk lengan Jo Eun. Tapi kemudian ia teringat kalau Jo Eun sudah punya pacar dan ia jadi kesal lagi. Ia bertanya-tanya berapa banyak orang yang harus ia singkirkan untuk dapat memonopoli Jo Eun. OMG HHAHHAHAHA

Mereka kemudian tiba di Belle Epoque, Jo Eun meminta Yeji menunggu di luar alasannya tamu tidak boleh masuk tanpa izin ke rumah mereka. Yeji mengeluh alasannya diluar panas.
Jo Eun masuk ke rumah dan mengambil tas Yeji, ketika ia keluar, ia melihat Jang Hoon menyuruh Yeji masuk dan mengomentari Jo Eun kenapa membiarkan yeji menunggu di luar di cuaca sepanas ini.
Jo Eun menyampaikan kalau itu hukum kost dan berdasarkan Jang Hoon tidak problem alasannya hanya sebentar. Ia memperlihatkan minum untuk Yeji dan Yeji minta air dingin.
Yeji memuji Jang Hoon ternyata orangnya baik juga dan Jang Hoon menyampaikan tentu saja, kamu kan sahabat baik pacarku.
Jo Eun jadi panik sendiri. Yeji kesal alasannya Jang hoon bilang begitu.
HAHAAHHAHAAHAHHAHAHA.

Mereka bertiga kemudian duduk di luar, Yeji bertanya sudah berapa usang keduanya pacaran. Jo Eun dan Jang Hoon saling pandang menciptakan Yeji resah kenapa mereka begitu.
Mereka berdua kemudian menjawab pertanyaan itu dengan jawaban yang berbeda, Jo Eun menjawab 1 ahad dan Jang Hoon menjawab 2 minggu. Yeji ccuriga alasannya jawabannya berbeda.
Jang Hoon dengan damai mencoba menjelaskan kalau ia yang suka duluan, seminggu lebih awal dari Jo Eun, Jo Eun tersu menolaknya dan seminggu kemudian resmi pacaran. Yeji kemudian percaya dan cukup lega alasannya mereka berdua belum pacaran lama. Jang Hoon malah bilang kalau mereka sedang hot-hot-nya HAHAHHA.
Yeji kemudian bertanya lagi apa yang disukai Jang Hoon dari Eun, alasannya ada 4 perempuan lagi di kost ini, kenapa Jang Hoon terpaut pada Eun.
Jo Eun memnyuruh Yeji berhenti bertanya, tapi Yeji masih penasaran.

Jang Hoon menatap Eun dan Eun rahasia juga menunggu jawabannya. Jang Hoon menyampaikan itu alasannya Eun sangat imut.
Jo Eun tersedak mendengarnya. Yeji oke dan menyampaikan kalau selera Jang Hoon boleh juga, alasannya tahu kalau JO Eun sangat imut HAHHAHAHA.
Yeji bertanya lagi mereka sudah kencan kemana saja. JO Eun merasa pertanyaan Yeji makin sulit dan balasannya ia mengajak Yeji untuk pulang, ia akan mengantar Yeji.
Yeji bangun dan kemudian berfikir, jangan bilang kalian kencannya di rumah saja?
Keduanya terkejut. Yeji mengingatkan Eun kalau ia tak boleh begitu, ia menatap Jang Hoon dan menyampaikan awas kalau JAng Hoon macam-macam pada Eun.
Jo Eun mengajak Yeji segera meninggalkan kawasan itu sebelum suasana makin awkward. Setelah mereka pergi, Jang Hoon malah senyam senyum memikirkan kencan di rumah HAHAHHAHAHAHAHAH.
Yeji masih khawatir alasannya Jang hoon tinggal sendirian di lantai 1 dan mengingatkan Jo Eun jangan kencan berdua dengannya alasannya JO Eun sama sekali tidak memahami laki-laki hHAHAHHAHAH.
Yeji beneran khawatir sama Eun XD

Sung Min dan Ji Won tiba di SD Sangdeok, Ji won begitu keluar kendaraan beroda empat pribadi berlari ke gedung sekolah. Sayangnya gedung sepi, sekolah sudah berakhir.
Ji Won kembali ke kendaraan beroda empat dengan kesal dan menyalahkan Sung Min yang menyetir sangat lambat, makanya mereka terlambat HAHAHAHAHA.
Sung Min jadi kesal juga, kini kamu menyalahkanku alasannya saya tidak mau ngebut?
Ji Won berkomentar, semenjak kapan kamu jadi taat hukum hah?
Ji Won kemudian berfikir menyampaikan mereka pulang saja, lain kali gres kesini lagi. Sung Min menatapnya. Dan Ji Won balasannya mengajak SUng Min makan dulu HAHHAHHAAHAHA.

Ye Eun dan dua temannya sedang makan di kantin. Teman Ye Eun kelihatan agak absurd belakangan ini, ia memegang kepalanya, tapi ketika sahabat satunya ingin menjelaskan keadaan temannya itu, Ye Eun tertarik pada hal lain.
Ho Chang makan di kantin yang sama dan melihat ke arah mereka dengan gugup. Ye Eun tak mengerti kenapa Ho Chang begitu. Temannya bertanya bagaimana kekerabatan Ye Eun dan laki-laki itu. Ye Eun menyampaikan kalau laki-laki itu bukan tipenya.
Mereka mengerti alasannya Ye Eun suka laki-laki yang genit HAHHAHAHAHAH.

Malam harinya, Ye Eun dan dua temannya berlari kencang ke Belle Epoque. Ye Eun tak dapat lama-lama pamitan dan lari masuk ke dalam. Ia duduk, mengikat rambutnya, mengacak rambutnya dan bersiap dengan ponselnya. JO Eun dan Eun Jae yang ada disana bingung.
Ternyata ibu Ye Eun menelpon dengan video call. Ye Eun akal-akalan kalau ia dirumah semenjak tadi dan ia memperlihatkan teman-temannya, sebagai bukti kalau ia di kost dan nggak keluyuran.
Setelah panggilan selesai, Ye Eun menghela nafas dan tak bersemangat mengambil tasnya dan masuk ke kamar. Yang berdua cuma melihat saja dan tak berkomentar.
Sementara itu Eun Jae kembali fokus pada pelajarannya, ia mempelajari aegyo dari internet yang menciptakan Jo Eun geleng-geleng menyampaikan cara Eun Jae mencar ilmu pacaran itu sangat serius HAHHAHAHAHAAHA.

Ji won dan Sung Min menghabiskan malam berdua di mobil. Mereka berencana tidur di kendaraan beroda empat tapi JI Won nggak dapat tidur alasannya banyak nyamuk disana. Ia nggak tahan lagi dan mengajak Sung Min menyewa kamar hotel saja.
Sung Min menolak menyampaikan beliau tidak punya uang. Ji Won menyampaikan kalau ia membawa uang tidak mengecewakan banyak dan dapat menyewa kamar. Tapi Sung Min tetap menolak HAHAHAHAHHA.
Ji won kemudian mengerti akan kekhawatiran Sung Min dan berjanji kalau ia tidak akan melaksanakan apapun pada SUng Min BUWHAHHAHAHAHAHA.
Sung Min menatapnya dengan curiga dan meminta Ji Won berjanji kalau Ji Won tak akan menyebarkan gosip kalau ia membawa Ji Won ke hotel.
Ji won berjanji tidak akan menyebarkannya. HAHHAAHHAHAHA SUng Min balasannya mau. BTW ini Sung Min lebih takut sama rumor daripada diapa-apain sama Ji Won ya HAHAAHHAHAAHA.

Ji won dan Sung Min tiba di kamar hotel. Kamarnya tidak mengecewakan higienis + kamar mandi ada di luar, Ji Won mulai berfikiran pembangkang HAHAHAHAHA.
Sung Min mencoba bersikap damai dan menyuruh Ji Won mandi duluan. Ji Won menikmati suasana dan meminta Sung Min menyampaikan itu sekali lagi HAHAHHAHHAHAHHA.
Ji Won sudah usang ingin mendengarkan kalimat ‘kau mau mandi duluan atau saya yang mandi duluan’, ia menikmatinya tapi ia tak mencicipi apa-apa alasannya SUng Min yang mengatakannya HAHHAHAHAHAAH.
Ji Won kemudian mengabaikan Sung Min dan mulai masuk ke kolam mandi. Sung Min malas berkomentar dan ia keluar wkwkkwkkwkwkkww.

Malam itu, Ji Won dan Sung Min membicarakan problem Moon Hyo Jin sambil minum bir dan makan snack.
Ji won ingin menyurusn timeline kejadiannya. Moon Hyo Jin pindah sekolah sebelum liburan ekspresi dominan panas, ia belum yakin apakah itu sebelum atau setelah gosip guru kesenian tersebar. YAng niscaya ialah Okcheon itu rumah nenek Moon Hyojin dari pihak ibunya.
Ji won bersemangat menyusun timeline, ia berdiri dan ingin berbaring di kawasan tidur, tapi Sung Min dengan sigap menarik bantal, kamu amu tidur dimana?
Ji Won bingung, kenapa?
Sung Min menyuruh Ji Won turun dan tidur di lantai, alasannya ia yang menyetir seharusnya ia tidur di kasur. Ji won tentu saja menolak menyampaikan tubuh aristokratnya nggak dapat tidur di lantai.
Sung Min mengingatkan kalau ini gara-gara Ji Won makanya ia kelelahan.
Ji won kemudian ingin main watu gunting kertas, meski Sung Min menolak, tapi balasannya ia main juga dan Sung Min menang.
Ji Won masih nggak mau turun dari kawasan tidur dan malah mengajak tidur bareng, alasannya ranjangnya tidak mengecewakan besar.

Ji won malah makin menjadi menarik hati Sung Min untuk tidur bareng alasannya sudah usang mereka nggak tidur seranjang.
Melihat cara Ji Won memenangkan ranjang sudah keterlaluan, Sung Min mengikuti alur permainannya, ia oke dan akan membuka bajunya. Ji Won terkejut.
Sung Min sengaja berbaring disamping Ji Won untuk menggodanya dan Ji Won panik.
Sung Min memakai kesempatan itu mendorong Ji won hingga Ji Won jatuh dari kawasan tidur HAHAHHAHAHHAA.
Sung Min balasannya menguasai ranjang dan JI Won masih ingin melawan, Sung Min melempar bantal padanya kkwkwkwkkwkw.
Ji won mengaku kalah dan tidur dilantai wkkkwkwkw.

Waktu berlalu, menyerupai dugaan, Sung Min tidak dapat tidur.
Ji won sendiri sudah tidur nyenyak dibawah. Sung Min bangun dan menatapnya.
Ia kemudian membaringkan badannya lagi dan mencoba untuk tidur.

Jang Hoon sedang memperbaiki sepedanya ketika Eun keluar dari rumah dan meminta Eun menggaruk punggungnya, tapi Eun menolak, Eun menyampaikan itu menjijikan dan Jang Hoon jadi kesal HAHAHAHAH.
Eun keluar untuk mengajak Jang Hoon keluar besok, alasannya Yeji ingin bertemu dengan Jang hoon lagi, Yeji ingin mengetahui Jang Hoon lebih dalam.
Jang Hoon menolak alasannya ia sibuk. Eun menyampaikan sibuk apanya setiap hari Jang Hoon nggak ada kerjaan. Jang Hoon suka Eun berkomentar begitu, alasannya artinya Eun memperhatikannya hHAHAHHAHAH.
Ia balasannya oke ikut, tapi Eun harus menggaruk punggungnya dulu wkkkwkwkwkkw.
Akhirnya mau nggak mau Eun melakukannya, meski cuma sebentar aja alasannya beliau malu, ia kabur masuk ke rumah wkwkkkwkw.

Ji Won ke SD Sangdeok pagi itu, kali ini ia akan masuk sendirian dan meninggalkan Sung Min dibawah pohon.
Ia berusaha masuk dengan sopan dan meminta no kontak Moon Hyo Jin, tapi guru disana tidak memberikannya alasannya itu bertentangan dengan undang-undang. Ji Won terus berusaha memohon tapi ia selalu ditolak oleh guru yang orangnya kelihatan keras itu. Sampai Ji Won memperlihatkan KTP-nya untuk mengambarkan beliau bukan orang mencurigakan, ia hanya ingin menemukan sahabat lamanya, tapi guru tetap tidak mau menyampaikan alamat Hyo Jin.
Ji Won tidak menyerah, ia terus menunggu di ruang guru, hingga ia kepanasan dan salah seorang guru mau menyebarkan kipasnya.
Tapi hingga sekolah berakhir, Ji Won tidak berhasil mendapat kontaknya. Ji Won kecewa.

Bersambung ke Part 2

Continue Reading

More in Age of Youth 2

To Top