Connect with us

Locafest.co.id

[Sinopsis] Ani Ni Aisaresugite Komattemasu Episode 2

Anikoma

[Sinopsis] Ani Ni Aisaresugite Komattemasu Episode 2

Di episode 2 ini kita kedatangan tokoh gres yang mendekati Setoka dan menciptakan kakaknya panas, Chiaki Mioka yang ternyata memiliki rahasia dan Kunimitsu juga memiliki rahasia yang menciptakan saya tercengang. Ternyata seluruh tokoh di drama ini berafiliasi semuanya LOL

Sinopsis I Had Difficulty To Loved Too Much By My Brother Episode 2

Di ending episode 1, tokoh gres muncul, Chiaki Mioka. Karena Setoka menyelamatkan anjingnya, maka ia menyampaikan akan mengabulkan ajakan Setoka, sambil mencium tangan Setoka yang menciptakan Haruka panas HAHAHHAHHA.
Haruka segera melindungi adiknya. Ia bertanya siapa laki-laki itu. Pria itu tidak tertarik bicara pada Haruka, ia memperkenalkan dirinya pada Setoka sebagai Chiaki Mioka. Haruka bangun di hadapan adiknya dan menyampaikan jika beliau yakni kakak Setoka. Chiaki tidak peduli pada Haruka dan ia bertanya pada Setoka siapa namanya. Setoka menyampaikan namanya dan Chiaki menyampaikan nama Setoka sangat cute sama ibarat orangnya. Setoka melayang.
Setoka memang tipe cewek yang simpel jatuh cinta, begitu saja beliau sudah terpesona. HAHAHAHAHA

Haruka mengerutkan kening pada adiknya yang udah beneran jatuh cinta itu, ia kesal alasannya yakni Setoka cepat sekali naksir pada laki-laki lain, padahal tadi Setoka gres patah hati. Ia pribadi menarik Setoka menyuruhnya pulang. Setoka masih belum mau pulang tapi ia tak sanggup menolak.
Setoka terus menatap Chiaki sambil mengikuti kakaknya. HAHHAAHAHHAA. Setoka emang bahaya, pantes kakaknya sibuk melindungi kisah cintanya LOL.

Dalam perjalanan pulang, Setoka sudah terpesona pada Chiaki. Ia menyampaikan jika pertemuan mereka ibarat ditakdirkan. Chiaki berasal dari sekolah ternama, sangat ganteng dan baik. Ia yakin kali ini ia tidak salah pilih pria. Ia terus memuji Chiaki dan Haruka kesal. Haruka menyampaikan jika ia tak menganggap Chiaki laki-laki baik, ia yakin Chiaki itu playboy, anjingnya aja sanggup lepas artinya beliau tidak perhatian.
Setoka tidak peduli dengan hal itu alasannya yakni ia sudah terlanjur menyukai Chiaki. Setoka menyampaikan pada kakaknya jika ia berterima kasih alasannya yakni selama ini kakaknya melindunginya dan sangat menyayanginya. Tapi kali ini ia yakin ia akan baik-baik saja dan meminta kakaknya jangan menganggu Chiaki. Haruka menyampaikan jika laki-laki itu niscaya akan mempermainkan Setoka ibarat pria-pria sebelumnya. Chiaki akan menciptakan Setoka menangis. Setoka tidak peduli, ia malah menyampaikan ia ingin dibentuk menangis oleh Chiaki HAHAHAHHAHA.
Haruka makin kesal, ia mengingatkan Setoka hanya dirinya yang boleh menciptakan Setoka menangis, tapi Setoka tak peduli dan tidak mendengarkan kata-kata kakaknya. Karena kali ini ia ingin benar-benar punya pacar. Haruka kesal alasannya yakni Setoka selalu mencari cinta HAHHAHAA.

Tiba-tiba ponsel Setoka bergetar dan ada sms dari Chiaki. Haruka shock semenjak kapan Chiaki punya nomer Setoka HAHAHHAHAHAHHAHA. Ternyata tadi mereka sempat tukeran nomor HP sebelum Haruka datang.
Chiaki mengirim sms agak lebay kayaknya dan menciptakan Setoka berbunga-bunga. Haruka kesal dan merebut HP Setoka. Setoka mengejarnya, meminta HP nya dikemablikan. Tapi Setoka terlalu pendek untuk merebut HP di tangan kakaknya HAHHAHAH.

Chiaki memang sangat terkenal di lingkungannya, dari anak muda hingga ibu-ibu menyukainya HAHAHHAHHAH. Ikemen sih ya.
Ia menerima sms dari Setoka, menyampaikan permintaannya pada Chiaki. Ia ingin Chiaki menjadi pacarnya selama 1 hari. Chiaki tersenyum dan menyampaikan Setoka yakni gadis yang menarik.

Di rumah, Setoka menunggu jawaban Chiaki. Ia galau alasannya yakni belum ada balasan.
Haruka yang memasak kesal melihat Setoka sangat serius pada Chiaki.
Saat HP-nya berbunyi, Setoka excited dan ia berteriak senang alasannya yakni Chiaki setuju.
Haruka makin kesal dan belakang layar melihat sms mereka, Haruka menyampaikan Chiaki niscaya hentai playboy. Setoka menyuruh kakaknya jangan menjelek-jelekkan Chiaki. Ia menyampaikan laki-laki ibarat itu melaksanakan hal ibarat itu pada semua gadis. Tapi Setoka yakin tidak begitu. Ia tahu ia tak akan sanggup jadi pacar Chiaki, karenanya ia hanya minta sehari saja. Intinya pokoknya Setoka ingin punya pacar AHAHAHAHA.

Haruka bete dan bertanya apa sih bagusnya si Chiaki itu.
Setoka excited menyampaikan pada kakaknya jika Chiaki orangnya baik, pintar, memperlakukannya ibarat puteri, kata-kata Chiaki sangat manis, orangnya berkilau-kilau dan bla bla bla. Setoka beneran sudah terpesona 100% LOL.
Haruka cuma mengangguk aja. Setoka kesal alasannya yakni kakaknya terlihat ibarat mengejeknya.

Haruka tiba-tiba membuka celemeknya dan menggendong Setoka ke kamar kolam princess. Setoka resah dan meminta kakaknya menurunkannya.
Haruka menurunkan Setoka dengan hati-hati dan menatap Setoka dengan dalam. Setoka terkejut. Haruka tersenyum padanya dan menyentuh wajahnya.
Setoka deg degan, ia bahkan tak sanggup menatap mata kakaknya, wajahnya memerah. Haruka tersenyum manis dan menyampaikan jika ia menyukai princess (Setoka). Detak jantung Setoka semakin menjadi.
Tapi tiba-tiba Haruka tertawa dan berkata, nah lihat tuh, siapa saja sanggup melakukannya.
HAHAHAHAHAHAHAHA. Ternyata Haruka cuma pertanda jika siapapun sanggup melaksanakan itu dan Setoka niscaya bakalan deg degan jika diperlakukan begitu, jadi sebenernya nggak ada yang special dengan si Chiaki.

Haruka memanggil Setoka bodoh. Ia menjelaskan jika bagi laki-laki melaksanakan hal ibarat itu sangat mudah, bahkan pada gadis yang tidak mereka sukai sekalipun demi untuk melaksanakan hal-hal ecchi.
Ia menyampaikan pada Setoka jangan mau dibodoh-bodohi oleh Chiaki. Tapi Setoka yakin ia tak dibodoh-bodohi.
Haruka keluar dari kamar Setoka dan Setoka berteriak kakaknya bodoh. HAruka kesal sekali, ia khawatir pada adiknya.

Pagi harinya dalam perjalanan ke sekolah, Setoka bertemu dengan temannya, ternyata namanya Chiyuki HAHAHAHHA.
Setoka hari itu agak lebay pake mahkota bunga. Chiyuki pribadi tahu sesuatu yang bagus terjadi padanya dan menebak jika Setoka sudah menemukan potongan jiwanya yang baru.
Setoka senang alasannya yakni Chiyuki tahu dari auranya hHAHHAAHAA. Ia bersemangat menceritakan pada Chiyuki.

Sementara itu Kunimitsu bertemu dengan Haruka yang gres tiba di sekolah. Kunimitsu ibarat biasa bersemangat menyapa Haruka.
Haruka memakai kesempatan itu untuk bertanya apakah Kunimitsu mengenal laki-laki berjulukan Chiaki Mioka.  Kunimitsu berfikir sejenak, dan ia mengenal siapa yang berjulukan Mioka.

Dan ternyata Chiaki itu kakaknya Chiyuki HAHHAHAHAHAHAHAAHHAAH. OMG!
Chiyuki yang mendengar itu dari Setoka terkejut, alasannya yakni ternyata pemuda gres yang ditaksir Setoka yakni kakaknya. Setoka justru menganggap itu benar-benar takdir, ia dan Chiaki ditakdirkan untuk bersama.
Chiyuki tampak khawatir dan mengingatkan Setoka untuk tidak menyukai kakaknya, alasannya yakni kakaknya itu tidak normal.
Setoka malah membenarkan kakak Chiyuki tidak normal dalam artian Chiaki sangat ganteng HAHAHAHAHA.
Setoka beneran nggak peduli kata orang jika sudah jatuh cinta, pantes selama ini nggak ada yang sanggup menghentikan Setoka naksir dengan pemuda yang nggak baik HAAHHAHAHAH.

Kunimitsu menceritakan apa yang ia tahu ihwal Chiaki.  Kunimitsu menyampaikan bagi Chiaki, jika tidak menyapa seorang gadis anggun itu sebuah dosa. Haruka menanggapinya dengan menyampaikan jika ia benar, berarti sesuatu yang tidak baik pada Chiaki.
Kunimitsu bertanya kenapa Haruka menanyakan kakak Chiyuki, tapi Haruka tidak menyampaikan alasannya.
Dan satu hal yang mengejutkanku terjadi lagi, tiba-tiba Kunimitsu memberikan pesan kakaknya pada HAruka yang menciptakan Haruka terkejut dan dengan serius bertanya apakah ‘Takane’ kembali?
Kunimitsu membenarkan.

Dannnnnn OMGGG teryata Takane itu Chiba Yudai HAHAHAHHHA. Kaprikornus Takane itu kakaknya Kunimitsu LOL. Semuanya malah terhubung gini, kirain orang lain lho yang nggak ada relasi sama mereka XD
Takane yakni seorang dokter yang gres kembali dari luar negeri. Dia sangat ganteng dan mempesona pasien dan perawat di rumah sakit itu. Ia gres kembali dari berguru di luar negeri dan akan bekerja di rumah sakit itu sekarang,ayah Serikawa yakni kepala rumah sakit.
Takane mukanya nggak ada ekspresi, dingin, tapi jika menyapa ia senyum 2 detik kemudian berubah hambar lagi HAHAHAHAAHA.
Semuanya terpesona pada Takane.

Haruka tampak khawatir dan menyuruh Kunimitsu memberikan pada kakaknya jika jangan mendekati Setoka. Kunimitsu mengerti.
Haruka tampak tidak tenang. Ia kembali ke ingatan masa lalunya, dikala Setoka menyatakan perasaan pada cinta pertamanya dulu, Haruka ada disana mengintip mereka.
Ternyata cinta pertama Setoka itu yakni Takane HAHAHAHAHAH. Ia menolak Setoka dikala itu dan entah kenapa Haruka tampak tidak suka akan hal itu.
Nggak tahu nih, tidak suka alasannya yakni Takane menolak adiknya atau alasannya yakni adiknya suka pada Takane, harusnya beliau seneng kan Setoka ditolak HAHAHHAHA.

Pulang sekolah, Setoka menari-nari dengan bahagia, alasannya yakni sesudah ini beliau akan kencan dengan Chiaki. Setoka beneran happy banged.
Haruka mengikutinya dari jauh dan nggak mengerti kenapa adiknya kok happy banged ketemu pemuda ibarat itu.
Tiba-tiba Chiyuki menarik Haruka dan menyampaikan Haruka tak boleh mengikuti adiknya dengan tampilan ibarat itu. Ia memperlihatkan Haruka beling mata hitam untuk menyamar dan jaket HAHAAHHAHA.
Well, meski Haruka awalnya membantah ia akan mengikuti adiknya, tapi Chiyuki tahu. Chiyuki juga ingin mmebuntuti kencan kakaknya dan Setoka LOL.

Pada akhirnya, Chiyuki dan Haruka mengikuti Setoka yang menunggu Chiaki, ia deg degan bahkan mengambil bunga dan mulai mencabut kelopaknya satu persatu, awalnya menyampaikan suka, tidak suka, suka tidak suka, tapi kemudian menggantinya menjadi datang, tidak datang.
Chiaki alhasil tiba dan menyapa Setoka, menciptakan Setoka membatu alasannya yakni bahagia. Sumpah ini Chiaki lebay banged datangnya pake menari segala HAHAHAHAHA.
Chiaki mendekatkan wajahnya pada Setoka dan menyampaikan ia senang sanggup menjadi pacar Setoka hari ini. Tentu saja Setoka juga senang.
Chiaki menggenggam tangan Setoka dan mengajaknya pergi, setoka terkejut. Chiaki bertanya apakah ia tidak boleh melakukannya?
Setoka menggeleng tersenyum, tentu saja ia mau banged. Chiaki mendekatkan wajahnya lagi dan bertanya apa ia boleh memanggil Setoka dengan nama kecilnya dan Setoka menatapnya bahagia, mengiyakan.
Setoka beneran jatuh cinta banged sama Chiaki HAHAHHAHHAH. Dia udah melayang-layang.

Haruka kesal banged sama si Chiaki ini megang-megang tangan adiknya.
Ia akan keluar dari penyamarannya dan melabrak Chiaki tapi Chiyuki melarangnya. Chiyuki menyampaikan jika ini ancaman alasannya yakni kakaknya sanggup melaksanakan apa saja, meski yang kini masih biasa-biasa saja.
Menurut Haruka menggenggam tangan itu sudah melampaui batas, ia bertanya memangnya apa yang akan Chiaki lakukan dan Chiyuki memberi aba-aba jika kakaknya akan melaksanakan sesuatu yang sanggup menciptakan Setoka hamil. HAruka tentu saja panik. Mereka berdua berkemas-kemas lagi mengikuti keduanyan.

Setoka dan Chiaki tiba di pintu akuarium untuk membeli tiket, Setoka mengeluarkan dompetnya tapi Chiaki melarangnya, ia yang akan bayar.
Setoka merasa nggak enak, alasannya yakni ini bukan kencan sebenarnya, jadi jika problem uang harus dibagi. Chiaki tersenyum dan membisikkan sesuatu pada Setoka, ia menyuruh Setoka untuk menghargai waktunya bersamanya.
Setoka pribadi tersenyum senang, ia tersihir lagi. Setoka tersentuh.
Sementara itu Chiyuki dan Haruka memperhatikan dari jauh.
Haruka naik darah dikala melihat tangan Chiaki dipinggang adiknya HAHAHHAHAHAHAHA. Tapi Chiyuki melarangnya menganggu, belum saatnya LOL.
Sementara Setoka tentu saja terkejut + bahagia, ia gugup banged, gres kali ini ia kencan dengan laki-laki lain, jadi Setoka beneran senang + gugup.

Setoka dan Chiaki masuk ke dalam gedung akuarium. Setoka kagum melihat ikan-ikan disana.
Chiaki memang beneran kayak cowoknya si Setoka, ia tak segan menyentuh pundak Setoka. Setoka beneran suka kencan ini, ia senang dan berkata dalam hati ternyata rasanya kencan itu sebahagia ini.
Setoka selalu memimpikan hal ini.
Haruka menatap dari jauh dengan wajah kesal, Chiyuki menyampaikan jika Haruka menyeramkan AHAHAHAH.

Tiba-tiba mata Chiyuki menangkap seorang gadis yang ada disana, gadis itu kelihatan melihat ke arah Setoka dan Chiaki.
Haruka bertanya apakah Chiyuki mengenalnya. Chiyuki menyampaikan itu mantan pacar kakaknya. Ia bertanya-tanya kenapa gadis itu disana, apakah cuma kebetulan.

Haruka nggak yakin itu hanya kebetulan, alasannya yakni mantan pacar Chiaki itu terlihat mengamati Chiaki dan Setoka, lebih tepatnya cemburu berat. Haruka ingin menyapa gadis itu, tapi disaat yang sama Setoka berbalik ke arah mereka dan Chiyuki segera menarik Haruka untuk duduk supaya Setoka tidak melihat mereka.
Haruka dan Chiyuki berada di jarak yang sangat dekat. Chiyuki terdiam, jantungnya berdetak dengan sangat cepat.
Setoka merasa ia melihat kakaknya disana tapi ia tidak yakin. Kaprikornus ia berfikir itu mungkin bayangannya saja.

Setoka kemudian membicarakan mengenai kakaknya, tapi Chiaki meletakkan jari di bibir Setoka, menyampaikan padanya untuk tidak membicarakan laki-laki lain. Karena ia ada disini untuk Setoka.
Setoka terdiam. Chiaki mendekatkan wajahnya -lagi- ke wajah Setoka, sangat dekat. Setoka bahkan tak berani menatap Chiaki, ia hanya mengangguk perlahan. Awwwwwwwwww.
Mereka lanjut ke daerah lain, Setoka dalam hatinya benar-benar jatuh cinta pada Chiaki, ia deg degan meski ini hanya kencan satu hari.
Haruka yang melihat keduanya benar-benar kesal alasannya yakni ia tak sanggup berbuat apa-apa.
Chiyuki menyadari kekesalan Haruka.

Saat keduanya akan mengikuti SetoChi couple, mereka berhenti alasannya yakni melihat mantan pacar Chiaki bersama pria-pria menyeramkan, kayaknya sih preman.
Haruka menyadari ada sesuatu yang tidak beres. Ia segera berlari mengejar Setoka dan Chiaki (nama couple mereka SetoChi ya HAHHHAAHHA).

Waktu berlalu.
Chiaki menyampaikan waktunya sebagai pacar Setoka sebentar lagi habis dan ia merasa sedih. Setoka menyampaikan ia lebih duka lagi.
Chiaki menyampaikan alangkah menyenangkannya jika Setoka yakni pacarnya yang sebenarnya.
Setoka menghentikan langkahnya, ia bertanya apakah jika dirinya memang tidak ada harapan.
Chiaki tidak mengerti. Setoka bertanya apakah ia benar-benar tidak sanggup menjadi pacar sebetulnya Chiaki.
Chiaki terdiam.

Tiba-tiba preman-preman tadi datang. Chiaki tidak mengenal mereka. Salah satu dari mereka menyampaikan jika Chiaki sudah merebut/mempermainkan wanitanya. Chiaki tidak mengerti. Si preman kesal dan menendang Chiaki. Chiaki terjatuh.
Setoka resah dan ingin mencari pertolongan. Tapi ia tidak boleh preman-preman itu. Si preman memegang dagu Setoka ingin mengganggunya alasannya yakni Setoka pacar Chiaki. Setoka takut, ia menutup matanya sempurna dikala Haruka tiba dan menendang si preman.
Chiyuki juga tiba dan menghampiri kakaknya.

Mereka bertanya siapa Haruka dan Haruka menyampaikan jika beliau yakni kakak Setoka. Haruka melawan preman-preman itu dengan tangan Kosong. Hoooooo, Haruka KAKKOIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!
Haruka keren banged huhuhuhuhu. Ia menyampaikan pada mereka untuk tidak menyakiti adiknya alasannya yakni hanya beliau yang boleh menciptakan adiknya menangis.
Para preman itu alhasil mengalah dan meninggalkan mereka.

Chiaki masih kesakitan dan melihat mantan pacarnya yang ternyata berjulukan Misa itu. Ia bertanya-tanya apakah ini perbuatan MIsa dan Chiyuki membenarkan.
Chiyuki memarahi kakaknya, itu alasannya yakni kakaknya tidak serius dengan Misa, padahal Misa putus dengan pacarnya demi bersama kakaknya tapi kakaknya malah main-main dengan Misa, makanya Misa balas dendam.
Setoka semenjak tadi membisu saja mendengarkan, Haruka khawatir padanya.

Chiaki malah menyampaikan melaksanakan hal ibarat itu (menggoda para gadis) menyenangkan baginya. Chiyuki kesal, meminta kakaknya jangan main-main, terutama pada Setoka.
Chiaki kesal dan membela diri, ia menyampaikan para gadis selalu ibarat itu, melimpahkan semua kesalahan padanya, apa-apa selalu laki-laki yang salah. Well, meskipun beliau mengakui disitu juga menariknya wanita.

Chiaki bangun dan menatap Setoka. Ia menyampaikan game mereka sudah berakhir.
Setoka terkejut. Chiaki menyampaikan baginya semua ini yakni game. Game menaklukan hati wanita.
Chiaki memperlihatkan jawaban atas perasaa Setoka tadi, ia minta maaf alasannya yakni ia tidak menyukai gadis yang menyukainya. Setoka terpukul, ia sangat sedih.

Haruka memperhatikan adiknya sedari tadi, melihat Setoka memasang wajah ibarat itu, ia ingin Chiaki meminta maaf pada Setoka alasannya yakni sudah menganggap perasaan adiknya hanya sebatas game.
Setoka meminta kakaknya berhenti, alasannya yakni ia tidak apa-apa.
Chiaki akan pergi, tapi sebelum itu ia membungkuk pada Setoka dan meninggalkan mereka. Chiyuki meminta maaf pada Setoka dan mengejar kakaknya.
Setoka menatap kepergian Chiaki dengan wajah sedih, Haruka memperhatikannya.

Setoka pulang bersama kakaknya.
Setoka mendesah, ini yakni ke-13 kalinya cintanya ditolak. Ia tak mengerti kenapa nasibnya ibarat ini.
Setoka terus memasang wajah sedihnya sementara kakaknya mengikuti dari belakang.
HAruka kemudian berkata hidangan makan malam hari ini yakni yakiniku, ayah mereka akan pulang lebih awal.
Setoka tiba-tiba berubah mulut bahagia, ia sangat menyukai daging jadi ia bersemangat. Suasana hati Setoka berubah alasannya yakni daging AHHAHHAHAHA.
Haruka kembali menggodanya dan keduanya pulang sambil berlari bahagia. awwwwwwwwww. Oniiiiiii

Malam itu keluarga Tachibana pesta yakiniku.
Haruka bertugas memanggang sementara ayah dan Setoka makan HAHAHAHHAHA.
Ayah dan Setoka sempat berebut daging. Haruka senang melihat adiknya tersenyum lagi dan makan dengan lahap.
Setelah itu, mereka bertiga main kembang api dengan bahagia.

Keesokan harinya, Setoka sudah tidak galau lagi. Jam pulang sekolah, Chiyuki dan Haruka keluar gedung berdua. Ia senang alasannya yakni Setoka tidak galau lama-lama dan bersemangat kembali. Setoka menyampaikan tak ada gunanya galau lama-lama.
Chiyuki menyampaikan seandainya Haruka yakni kakaknya niscaya akan menyenangkan. Setoka tidak mengerti.
Tentu saja Chiyuki menjawab alasannya yakni kakak Setoka sangat tampan. Haruka sangat terkenal dan bawah umur bahkan menyampaikan jika mereka jadi adik HAruka niscaya bahaya.
Setoka masih memikirkan apa maksud Chiyuki, kakaknya ganteng dari manaya HAHHAHAHHA.

Sebuah kendaraan beroda empat sport kuning masuk ke pekarangan sekolah. Semua siswa ingin tau itu kendaraan beroda empat siapa dan kenapa ada di halaman sekolah mereka, bawah umur berkumpul disana.
Setoka dan Chiyuki melihat keramaian itu dan penasaran, jadi mereka mendekat. Mereka bertanya siapa itu.

Tiba-tiba atap kendaraan beroda empat terbuka, seorang laki-laki ganteng keluar dari sana. Pria itu menatap Setoka dan Setoka terkejut. Pria itu memanggil nama Setoka dan  membuka beling matanya. Ia menyuruh Setoka masuk ke mobilnya. EAAAAAAAAAAAAAAA. Pria itu yakni Takane Serikawa.
Jantung Setoka pribadi berdegup kencang, Takane seperti sebuah magnet dan ia bergerak ke arah Takane. Setoka mengenali TAkane.
Setoka bahkan pribadi masuk ke kendaraan beroda empat tanpa ragu. Anak-anak iri banged melihat Setoka hHAHAAHAHAHA.
Mereka bertanya apakah Chiyuki mengenal laki-laki itu, Chiyuki menggeleng, ia tidak tahu.

Setoka sudah ada dimobil Takane dan Takane duduk di kursi pengemudi, ia menatap Setoka. Setoka menatap Takane sebentar tapi ia mengalihkan pandangannya alasannya yakni nervous. Takane tersenyum.
Haruka melihat hal itu dan mengerutkan keningnya, ia cukup jauh dari sana dan tak sanggup melihat dengan jelas.
Sementara Setoka dan Takane sudah saling menatap. Setoka jatuh cinta lagi HAHAHAHHA.
Apa yang akan terjadi selanjutnya?

-THE END-

Komentar:

Hilarious!!!!
Sumpah episode 2 saia ngakak banged, lucu banged. Sebagai salah satu yang tahu dongeng ini dari drama ini, jadi saya cukup kaget dikala tahu jika Chiaki itu abangnya Chiyuki HAHAAHAHHAHA. Beneran nggak mirip, sifatnya juga beda. Cuma sama-sama asing sih, alasannya yakni saya resah dari dulu kenapa Chiyuki selalu mengenakan epilog kepala HAHAHHAHHA.
Dan tentu saja saya lebih shock alasannya yakni Takane itu abangnya Kunimitsu HAHAHAHAAHHA. Beda banged sama adeknya ya ampuun, adeknya tampak biasa aja, abangnya ikemen gitu. XD

Awalnya saya pikir cinta pertama itu temannya Haruka atau seumuran Setoka, siapa sangka jarak umurnya ternyata jauh juga. DAn Chiba Yudai cocok sama kiprah ini. Oke, saya sanggup mencicipi pesonanya HAHAAHAHA. Ganteng banged tapi hambar tipenya. Senyum cuma beberapa detik aja HAHAHAHAA.
Sepertinya bakalan tentangan berat nih, tentu saja, mengingat tiga tokoh utama di drama ini dan movienya nanti yakni Setoka, HAruka dan Takane.
Aku yakin kali ini Haruka khawatir pada Setoka bukan alasannya yakni takut tersakiti tapi takut diambil hehehhehehe.
Jangan-jangan sesuatu terjadi di masa kemudian mereka? Hmmmmmmmm.

Setoka ini beneran tipe yang simpel jatuh cinta. Pantas saja kakaknya tidak sanggup membiarkannya sendirian. Dia tipe jika udah suka bakalan percaya 100% dan nggak mendengarkan orang lain. Selain itu beliau simpel jatuh cinta pada pandangan pertama dan pada orang yang gres ditemui tanpa curiga sedikitpun. Segitunya ya Setoka pengen banged punya pacar. Setidaknya beliau menikmati kencannya dengan Chiaki ya, meski endingnya begitu.
Tap Setoka ini simpel diambil hatinya. Praktis ngambek simpel juga sembuh ya hehhehehehe.
Aku yakin nanti di movie Chiaki muncul lagi dan suka beneran sama Setoka. Semoga ya. Chiaki lama-lama lucu juga, butuh beliau jadi materi ketawaan alasannya yakni posennya sok sok pangeran gitu.

Aku pengen dibanyakin adegan dengan Kunimitsu. Apakah Kunimitsu nggak ada harapan? Apakah hanya menjadi sahabat semata? HAHHAAAHHA.
Chiyuki kayaknya bakalan suka sama Haruka, saya yakin nanti mereka niscaya ada sesuatunya yang menciptakan Setoka cemburu pada kakaknya? Mungkin. HAHAHAAHHA.
Aku yakin sih Haruka berakhir dengan Setoka, alasannya yakni ternyata sesudah baca sinopsis singkatnya lagi, Setoka dan Haruka ini nggak ada relasi darah sama sekali. Aku ingin tau ibu mereka berdua kemana ya?
Jangan-jangan sudah tiada, jadi ayah menampung salah satu dari mereka, belum tahu sih ayah itu ayah kandung Setoka atau Haruka.

Continue Reading

More in Anikoma

To Top