Connect with us

Locafest.co.id

[Sinopsis] Ani Ni Aisaresugite Komattemasu Episode 3

Anikoma

[Sinopsis] Ani Ni Aisaresugite Komattemasu Episode 3

Episode 3 ini beneran bikin baper, gimana enggak, Haruka disini perjuangannya WOW banged, mengayuh sepeda demi menyelamatkan adik tercintanya. Sementara Takane Serikawa, cinta pertama Setoka muncul dan memperlakukan Setoka beneran kayak pacarnya. Setoka nggak sanggup menghentikan debaran dihatinya. Takane beneran anggun bangeeeeeeeeeed.
*episode 3 bikin diabetes HAHHAAHAHA

Sinopsis I Have Difficulty to Loved Too Much by Older Brother Episode 3

Takane Serikawa yang gres pulang dari luar negeri tiba ke sekolah Setoka dkk dengan kendaraan beroda empat mewahnya. Ia sengaja parkir di pintu keluar gedung sekolah dan menarik banyak perhatian.
Setoka dan Chiyuki yang gres keluar gedung terkejut melihat kendaraan beroda empat glamor disana. Takane yang melihat Setoka akibatnya keluar dari dalam mobilnya dan menyapa Setoka menyuruhnya masuk ke mobil. Setoka tentu saja shock alasannya cinta pertamanya muncul di hadapannya dan makin keren.
Sementara itu tak jauh dari sana, Haruk melihat keramaian itu. Ia tidak tahu apa yang terjadi dan siapa pemilik kendaraan beroda empat itu hingga Kunimitsu tiba menyapanya dan mengenali kendaraan beroda empat itu sebagai kendaraan beroda empat kakaknya.
Haruka tentu saja eksklusif panik. Kunimitsu galau apa yang dilakukan kakaknya dengan Setoka.
Haruka eksklusif mencicipi perasaan ancaman dan merebut sepeda Kunimitsu dan mengejar kendaraan beroda empat Takane yang sudah berjalan meninggalkan sekolah.
Kunimitsu mengejarnya sambil berteriak jikalau itu kendaraan beroda empat gres dan Haruka jangan hingga menyentuhnya (well, translatenya sih gitu, tapi berdasarkan saya Kunimitsu bicara mengenai sepeda barunya dan bilang ke HAruka jangan membuatnya lecet HAHAHAHA).

Setoka dan Takane di mobil. Setoka tampak gugup. Ia memulai pembicaraan dengan menyampaikan Takane ternyata sudah kembali ke Jepang, ia gres tahu. Takane membenarkan, sekitar seminggu yang lalu, alasannya ayahnya akan mewariskan rumah sakit padanya.
Setoka mengerti dan mengucapkan ‘okaerinasai’ dan TAkane tersenyum membalas ‘tadaima’ awwwwwwwwww, udah kaya pasangan suami istri aja ya HAHAHAHAHA.

 
 

Tapi perilaku anggun Takane kemudian berubah menyampaikan jikalau Setoka tampaknya bertambah berat badan. HAl yang paling ditakutkan perempuan HAHHAHAHA.
Ia menyampaikan jikalau seragam Setoka juga kelihatan sempit padahal gres diberikan tahun ini, bahkan menyampaikan jikalau wajah Setoka tampak menua HAHAHAHHAHHA.
Setoka tentu saja shock alasannya Takane yaitu orang paling special baginya dan ia harus mendengarkan hal itu dari Takane HAAHAHHA

Takane kemudian melihat ke beling spion dan menyampaikan jikalau Haruka juga tampaknya tidak berubah.
Setoka galau kenapa tiba-tiba membahas kakaknya. Takane memberi instruksi pada Setoka untuk melihat ke spion dan Setoka shock melihat Haruka di belakang mereka, mengejar dengan sepeda HAHAAHAHAHHAH.
Setoka kesal sekali melihat apa yang dilakukan kakaknya. Takane berkata ia mendengar dari adiknya jikalau Haruka menyuruhnya jangan mendekati Setoka. Setoka minta maaf alasannya ancaman kakaknya.
Setoka merasa tidak lezat jadinya, alasannya kakaknya selalu tidak mengerti situasi.

Takane kemudian bersiap menginjak gas dan mereka melaju dengan sangat cepat meninggalkan Takane yang mengayuh sekuat tenaganya untuk mengejar kendaraan beroda empat Takane.
Haruka sangat kesal tapi ia tidak menyerah.

Setoka dan Takane berhenti di pinggir laut.
Takane menyampaikan jikalau Setoka menyerupai biasanya amat sangat disayangi oleh kakaknya. Setoka menyampaikan jikalau itu hiperbola dan salah jikalau dibilang kakaknya terlalu mencintainya.
Takane hanya tersenyum dan memperlihatkan sesuatu pada Setoka. Oleh-oleh. Setoka dengan polosnya bertanya pada siapa ia harus memperlihatkan itu dan Takane menjawab itu untuk Setoka.
Setoka benar-benar terkejut, ia tak percaya jadi Takane ingin mengambilnya balik jikalau Setoka tidak mau. Tapi tentu saja Setoka mau.
Ia membukanya dan hatinya senang alasannya mendapatkan hadiah yang dewasa, parfum. Ini pertama kalinya ada yang memberikannya hadia orang dewasa.
Takane tersenyum melihat reaksi Setoka tapi kemudian berubah wajahnya bergumam itu bukan hadiah melainkan bayaran.
Setoka mendengarnya dan bertanya apa maksudnya. Takane tersenyum dan menyampaikan bukan apa-apa/

Setoka tidak memikirkan hal itu lagi dan menatap Takane, cinta pertamanya. Orang yang pertama menolaknya, orang yang akan selamanya ada di hatinya.
Takane galau alasannya dipandangi semenjak tadi. Setoka cuma tersenyum dan menyampaikan bukan apa-apa.
Bagi Setoka, Takane benar-benar orang special di hatinya.

Sementara itu sang Onii-chan masih mengayuh sepedanya tanpa henti. Ia tidak mengalah mengejar Setoka dan Takane. Ia memperlihatkan wajah angker LOL.
Ia teringat kenangan masa kecilnya ketika Setoka terjatuh dari ayunan dan kakinya terluka, Setoka menangis mencari kakaknya.
HAruka berlari akan menemui Setoka tapi Takane tiba duluan kesana dan membantu Setoka, memberikannya plester dan bahkan menggendong Setoka.
Haruka menatap penuh kebencian dari jauh sementara itu Setoka kelihatan tersentuh alasannya kebaikan Takane. Aku rasa disana pertama kalinya Setoka suka pada Takane.
Mengingat itu menciptakan Haruka sangat kesal, alasannya jikalau dengan Takane ia selalu terlambat selangkah.

Sementara itu Takane dan Setoka tiba di sebuah cafe pinggir laut. Setoka saking gugupnya berjalan dengan kaku HAHHAHAHA, saya gres nyadar sesudah nonton kedua kali, cara jalan Setoka kaku banged.
Mereka masuk ke dalam dan seseorang menyambut Takane dengan bangga tapi menjadi kesal melihat Takane membawa Setoka.
Gadis itu bertanya siapa Setoka dan Takane menjawab jikalau Setoka yaitu tunangannya. Setoka shock mendengarnya. Takane tersenyum padanya dan mengedip. Setoka terpesona dan hanya sanggup mengangguk menyampaikan jikalau ia yaitu tunangan Takane.
Si gadis kelihatan kesal.

Takane dan Setoka duduk, gadis itu mendekati mereka.
Ia bicara pada Setoka sementara Takane membisu saja. Gadis itu menyampaikan jikalau ia yang mengajari Takane kissu dan sleep, mereka sudah usang berpisah alasannya Takane ke luar negeri jadi ia sangat menantikan pertemuan mereka di Jepang ketika Takane pulang, tapi alasannya Setoka disini semuanya kacau. Ia yakin Setoka menyuruh Takane jangan bertemu dengannya lagi.
Setoka bingung. Takane membisu saja. GAdis itu melanjutkan, ia tidak berfikir akan merebut tunangan Setoka, tapi ia ingin Setoka mengizinkannya menjadi ‘sex buddy’-nya Takane.
Setoka membisu saja, ia galau dan melirik Takane. Takane melihat reaksi Setoka dan berfikir jikalau ia harus bertindak.

Ia bangkit dan mendekati Setoka, ia menyentuh wajah Setoka dan menyampaikan jikalau ia hanya menyayangi Setoka. Setoka terkejut. Takane mendekatkan wajahnya dan dengan cepat mencium Setoka. Setoka membisu saja.
Setelah Takane melepaskan ciumannya, ia meminta Setoka untuk mengerti dan Setoka mengangguk. Takane menyentuh kepala Setoka alasannya Setoka mengerti.
Gadis itu kesal sekali melihat mereka berdua, ia mengambil minumannya dan akan menyiram Setoka. Takane eksklusif bangkit di depan Setoka dan melindunginya.
Ia menyuruh gadis itu berhenti mengejarnya. Si gadis sangat kesal dan meninggalkan mereka berdua.

Setoka masih shock dan kemudian ia segera mengambil sapu tangan untuk membersihkan punggung Takane. Takane tersenyum padanya dan meminta maaf alasannya memakai Setoka untuk menghentikan seorang agdis mendekatinya. Setoka tersenyum dan mengerti.

Tiba-tiba ada seekor anjing di pintu dan seseorang tiba mengejarnya. Ternyata itu yaitu Chiaki yang kencan dengan gadis baru. Setoka melihatnya.
Chiaki menyapa Setoka alasannya sudah terlihat ceria lagi. Takane berfikir jikalau Chiaki sahabat satu sekolah Setoka, tapi Setoka menyampaikan jikalau Chiaki yaitu abang temannya.
Takane mengerti dan ia bangkit disamping Setoka, menyentuh pundak Setoka, menyampaikan jikalau ia yaitu tunangan Setoka. Setoka terkejut lagi, ia pikir  program pura-puranya sudah berakhir. Setoka hanya sanggup mengiyakan.
Takane berterima kasih alasannya Chiaki sudah menjaga tunangannya. Chiaki juga memperkenalkan dirinya dengan Chiaki Pose menyerupai biasa, ia membungkuk dan kemudian menatap Takane dengan tajam
Takane juga tidak mau kalah, ia menatap Chiaki dengan tajam dan terjadilah pertarungan tatapan diantara mereka. Setoka cuma sanggup melihat mereka dengan bingung, kenapa suasananya jadi tegang HAHAAAHHA.

Pacar Chiaki kemudian mengajaknya pergi dan Chiaki mengucapkan hingga nanti pada Setoka.
Setelah Chiaki pergi, Takane sanggup menebak jikalau orang itu niscaya salah satu yang menolak Setoka. Setoka terkejut kenapa Takane sanggup tahu.
Takane cuma tersenyum anggun pada Setoka dengan bahasa senyumannya, coba tebak saya tau dari mana atau mungkin saya tahu semuanya tentangmu? HAHAHAHA. Senyuman Yudai Chiba OMG!!!!!!! He born to play this character!

Setelah suasana menjadi hening kembali, Takane dan Setoka pergi ke beranda.
Setoka melupaka hal penting yang sudah terjadi dan Takane mengingatkannya, ia yakin jikalau kissu tadi yaitu kissu pertama Setoka.
Setoka gres ingat duduk kasus kissu dan eksklusif malu, menutup wajahnya. Takane tersenyum melihatnya. Setoka menyampaikan jikalau kejadian hari ini terlalu banyak untuknya.
Takane bahkan menyampaikan mereka sanggup mencoba sekali lagi jikalau Setoka mau. Setoka tak bergerak ketika Takane mendekat padanya, menyentuh wajahnya dan bersiap menciumnya lagi. Ia menutup matanya.
Takane tersenyum melihat reaksi Setoka, ia bertanya, kamu ingin saya melakukannya?
Setoka membuka matanya dan terkejut, ia membantah. Takane tertawa.
Setoka malu, ia menyentuh bibirnya dan merasa tak tahu harus bagaimana, ia terlalu deg degan.

Chiaki dan pacarnya dalam perjalanan pulang dan melihat Haruka sudah tiba disana dengan sepedanya. OMG. Onii-chan.
Chiaki menyapanya. Haruka menghentikan sepedanya dan mengenali nama sekolah Chiaki, bukan namanya.
Chiaki tahu jikalau HAruka niscaya mencari adiknya, dan ia menyampaikan melihat mereka disalah satu cafe disana.
Haruka bertanya dengan siapa adiknya dan Chiaki menjawab dengan tunangan Setoka.
HAruka tentu saja terkejut. Apalagi ketika Chiaki menyampaikan jikalau Setoka dan tunangannya itu berciuman.
Chiaki dan pacarnya bahkan mempraktekkan bagaimana Setoka dan Takane tadi kissu HAHAHHAHAHAHAHAHA.
Haruka jadi makin kesal, tapi lebih tepatnya ia tak sanggup berbuat apa-apa.
Chiaki kemudian meninggalkannya dan bergumam jikalau tampaknya semuanya jadi makin menarik.

Setoka kembali ke rumah sore harinya.
Ia kelihatan sangat bahagia, berjalan sambil melompat-lompat. Haruka sudah menunggunya dan berkata jikalau Setoka kelihatan sangat senang hari ini.
Setoka membantah. Haruka bertanya, apa alasannya kalian berciuman?
Setoka kaget kenapa kakaknya tahu. Haruka berkomentar jikalau Setoka niscaya sangat senang mendapatkan semua itu. Setoka membantah, ia menyampaikan jikalau kissu itu bukan sesuatu yang besar untuk mereka bicarakan/bukan sesuatu yang harus mereka pertengkarkan.
Setoka menghindari kakaknya dan akan masuk ke rumah, tapi Takane menahannya, ia berkata pada Setoka untuk tidak dengan gampang mencium seseorang.
Haruka menarik Setoka mendekatinya, jarak yang cukup erat dan Setoka bertanya apa yang kakaknya lakukan.

Haruka menyentuh kepala Setoka dan menyampaikan jikalau Setoka sanggup mencium siapa saja dan Setoka menyampaikan Haruka salah, ia tidak akan mencium siapa saja, alasannya Takane-lah makanya ia mau.
Haruka mendekatkan wajahnya ke arah Setoka dan Setoka menghindar tapi Takane memaksa supaya Setoka menatapnya.
Setoka terkejut dan menjatuhkan hadiah Takane, Haruka menyentuh wajah Setoka dan mendekatkan wajahnya, makin dekat. Setoka tak sanggup kabur dan ia menutup matanya.
Tapi tentu saja HAruka berhenti dan berkata mustahil ia melaksanakan hal menyerupai itu pada adiknya. Ia menciptakan alasan ia melaksanakan ini bukan alasannya ia menyukai Setoka.
Haruka mengingatkan Setoka untuk tidak jadi perempuan murahan, alasannya Setoka yaitu adiknya.
Haruka yang badmood masuk ke rumah.
Setoka masih di luar dan merasa kesal, kenapa kakaknya dan Takane mempermainkan hatinya.

Sementara itu TAkane di kamarnya sedang berfikir. Ia teringat kejadian ketika mereka masih kecil, adiknya pulang sambil menangis alasannya ditolak oleh Takane, bahkan tidak mendapatkan hadiah dari adiknya.
Haruka kecil berlari menemui Takane yang sedang mendapatkan hadiah dari para anak perempuan lainnya, yang bahkan mengantri memperlihatkan hadiah.
HAruka tampak kesal alasannya Takane tidak mendapatkan hadiah adiknya dan menciptakan adiknya menangis, ia melabrak Takane dan menyuruhnya jangan menciptakan adiknya menangis, alasannya hanya beliau yang boleh melakukannya.
Ia bahkan memukul Takane kecil HAHAHAHAHAHAHA.
Sejak ketika itulah permusuhan mereka dimulai.
Malam itu, alasannya Haruka tidak tenang, ia kembali mengayuh sepedanya untuk menemui Takane.

Saat jam makan malam, Setoka tidak melihat kakaknya. Ayah menyampaikan Haruka ada kesepakatan dengan temannya. Setoka menyampaikan tak biasanya kakaknya ada janji.Setoka suka dengan sajian malam ini, omurice, dan ayah senang sudah usang ia tak makan berdua dengan Setoka, ia bahagia, Setoka malah mengejek ayahnya.

Malam itu, HAruka mengajak Takane bertemu.
Aura permusuhan diantara mereka udah terasa aja ketika pertama bertemu, TAkane menyampaikan semenjak dulu Haruka memang membencinya. Ia bertanya kenapa HAruka memanggilnya.
Haruka menanyakan apa maksud Takane dengan menyampaikan adiknya yaitu tunangannya. Takane cukup terkejut alasannya informasi cukup cepat menyebar.
Haruka bertanya apa maksud semua ini. Takane menyampaikan jikalau itu hanya akal-akalan saja, ia punya rencana awal.

Haruka kemudian bertanya, kemudian bagaimana dengan ciuman, hanya alasannya kalian akal-akalan tunangan jadi boleh ciumna?
Takane tertawa dan menyampaikan Haruka yaitu laki-laki yang gampang di tebak.
Haruka kesal alasannya ia sedang serius. Ia bangkit di hadapan Takane dan menatap mata Takane dengan tajam, Kau, apa kamu menyukai Setoka?
Takane tidak menjawab, tapi ia juga tak melepaskan pandangannya.

Setoka ada di kamarnya, mengingat kembali kissu pertamanya dengan Takane dan ia berbunga-bunga, wajahnya panas.
Ia mencoba parfum derma Takane dan menyukai aromanya, menyerupai aroma orang dewasa.

Kembali ke Takane dan Haruka, Takane tersenyum dengan pertanyaan Haruka dan ia menjawab, mungkin ia menyukai Setoka.
Haruka masih belum puas, ia bertanya lagi kenapa Takane mencium Setoka.
Takane menatap Haruka dan mengalihkan pembicaraan, kamu tahu artinya ‘cherry boy’?
Haruka kesal dipanggil Cherry Boy. Takane meminta Haruka jangan aib mengakui jikalau Haruka yaitu Cherry Boy, alasannya ia seorang dokter jadi ia mengerti.
Haruka menyampaikan jikalau itu tak ada hubungannya dan lagi Takane salah, ia bukan cherry boy.
Takane tersenyum menatap Haruka, Haruka kesal.

Takane menyampaikan ia mendengar dari Kunimitsu jikalau selama ini Haruka selalu bertindak duluan terhadap laki-laki yang Setoka sukai.
Haruka menyampaikan jikalau itu bukan urusan Takane. Takane bertanya, apakah alasannya saya menciptakan Setoka menangis di masa lalu?
Haruka memperlihatkan wajah kesal, ia tak menjawab. Takane menyampaikan supaya Setoka tidak menangis lagi alasannya pria, maka Haruka melindunginya, Saat itu, kini dan selamanya.
Haruka membantah, Takane suka banged menarik hati Haruka, ia senyam senyum sambil mengelilingi Haruka dan Haruka menegaskan lagi jikalau itu tak menyerupai yang dikatakan Takane. Ia kesal alasannya Takane tak mengerti maksudnya.

Takane mentap Haruka sambil tersenyum dan bertanya, jangan bilang kamu tidak menyadari dirimu sendiri?
Haruka tidak mengerti, apa maksudmu?
Takane paham kenapa Haruka tak mengerti, alasannya itulah Haruka masih cherry boy hingga sekarang.
Haruka kesal lagi dipanggil cherry boy dan mencengkeram kerah baju Takane. Takane menatapnya, semenjak kecil dan selamanya, kamu tidak sanggup move on dari cinta pertamamu.
Haruka bingung, cinta pertama?
Takane tersenyum, Haruka. Kau jatuh cinta pada adikmu, kan?
Haruka terdiam. Ia tidak menjawab.

Keesokan harinya, Haruka tak sanggup melupakan kata-kata Takane dan itu membuatnya kesal.
Ia bahkan berteriak membantah yang menciptakan Kunimitsu yang ada disana berfikir ia melaksanakan kesalahan dan meminta maaf HAHAHAHAHA.
Haruka dan Kunimitsu berjalan berdua, Kunimitsu bertanya apa terjadi sesuatu pada Takane dan Haruka hari itu, alasannya kakaknya memintanya memberikan pada Haruka untuk menjauhi Setoka.

Haruka terus berjalan, ia tak menjawab, atau mungkin malah tidak memperhatikan pertanyaan Kunimitsu.
Mereka berdua akan menuruni tangga dan Setoka & Chiyuki ada disana melihat Haruka. Setoka menyapa kakaknya sementara Chiyuki yang melihat Haruka eksklusif melepas epilog kepalanya HAHAHAHA.
Kunimitsu juga menyapa keduanya tapi tiba-tiba kakinya terpeletes dan dengan gerakan lambat, Kunimitsu terjatuh dari tangga.
Haruka terkejut dan mengulurkan tangannya untuk menolong, hal itu menciptakan Haruka juga terjatuh dari tangga.
Setoka dan Chiyuki yang melihat hal itu terkejut.

-The End-

Komentar:

Oke, dilihat dari ending episode 3 ini, tampaknya episode 4 nanti kita akan melihat suasana di rumah sakit. Mungkin Haruka di rawat dan tentu saja di rumah sakit keluarga Serikawa. Apakah yang akan terjadi selanjutnya.
Takane sudah memperlihatkan bendera perang pada Haruka. Ia tahu Haruka menyukai Setoka.

Kalau saya lihat dari perlakuan Takane pada Setoka, menurutku Takane cuma menarik hati Setoka aja, tampaknya sih beliau nggak beneran suka sama Setoka. Dalam artian beliau tidak menyayangi Setoka menyerupai cinta Setoka pada Takane. Makara tugas Takane disini penting banged untuk menciptakan Haruka menyadari perasaannya pada Setoka, perasaan apa sebetulnya itu? Cinta? HAHAHAHAHA.
Aku kaget juga alasannya Haruka belum menyadari ia jatuh cinta pada adiknya LOL. Makara selama ini Haruka memang nggak tertarik pada perempuan lain selain adiknya. Aku ingin tau apakah nanti kita nggak akan menemukan tentangan cinta Setoka? Misalnya seorang perempuan yang jatuh cinta pada kakaknya? Chiyuki? Bisa jadi.

Takane disini maniiiiiiiiiiiiiis banged. Rasanya nonton episode 3 tuh kebanyakan gula, takut diabetes nantinya HAHAHAAHHA.
Aku nonton hingga 3 kali nih, dan tetap aja ketawa ngakak di beberapa adegan, apalagi jikalau Takane udah bersikap anggun pada Setoka, saya ngakak melihat reaksi Setoka. HAHAHAHAHAH.
Takane jahat banged mempermainkan perasaan orang yang mencintainya menyerupai itu. Dan Setoka juga mau-mau aja. Karena cinta pertamanya sih ya. Seperti kata Setoka, orang special dalam hidupnya dimana ia tak akan sanggup melupakannya selamanya.

Aku ingin tau apa yang dimaksud dengan cherry boy disini, saya hingga searching lho, ternyata oh ternyata….
Makara berdasarkan Urban Dictionary, Cherry Boy itu maksudnya laki-laki yang nggak punya pengalaman alias perjaka, a male who has no experience in sexual intercourse and activities.
Pantes Haruka merasa diejek sama Takane HAHAHAHHAHA. Mengingat ini jepang ya, jadi masuk akal lah bagi laki-laki itu hal yang menciptakan mereka malu. HAHHAHAH
Aku pengen liat mas Haruka punya pacar wkwkkwkwkwkwkwkw.

Aku jadi mikir lagi ini buat endingnya kita harus menunggu usang banged berarti ya.
Drama TV cuma sampe 5 episode, movienya tayang Juni, terus link download mungkin ada November nanti. OMG! Mari bergalau ria dah nunggu endingnya hingga november atau desember nanti HAHAHAHHAHA.
BTW Setoka beneran bakalan pake baju sekolah terus ya, HAHHAHAHA.
Jarang banged liat Setoka pake pakaian biasa. Bukan Setoka aja sih, Haruka juga. Tapi di versi movie saya liat kayaknya masa-masa liburan demam isu panas gitu, semoga nggak kebanyakan pake baju sekolah XD

Continue Reading

More in Anikoma

To Top