Connect with us

Locafest.co.id

[Sinopsis] Ani Ni Aisaresugite Komattemasu Episode 5 Final

Anikoma

[Sinopsis] Ani Ni Aisaresugite Komattemasu Episode 5 Final

Memasuki episode terakhir Anikoma Drama, ceritanya semakin seru. Akhirnya Haruka tahu belakang layar besar keluarganya dan ia menjadi tidak hening alasannya yakni hal itu. Sementara menunggu  Setoka lulus SMA, ia tidak ingin Setoka diambil oleh orang lain, alasannya yakni ia tidak mau Setoka menangis alasannya yakni laki-laki lain selain dirinya. Dilain pihak, orang yang pernah menciptakan Setoka menangis, Takane dan Chiaki menyadari perasaan mereka pada Setoka dan mulai serius padanya. Sementara tokoh baru, Ikemen Sensei hadir dalam kehidupan Setoka. Apa yang akan terjadi pada Setoka yang cintanya selalu di tolak tiba-tiba dua ikemen menyatakan perasaannya? Sementara kakaknya mengumumkan jikalau tidak ada yang boleh mendekati Setoka tanpa persetujuan darinya.

Sinopsis I Have Difficulty  to Be Loved Too Much by Older Brother Episode 5 FINAL

Setoka menangis di pelukan kakaknya Haruka sehabis melihat Takane dan seorang dokter di rumah sakit berciuman dengan mesra.
Setelah Setoka berhenti menangis, Haruka melepaskan pelukannya. Setoka berusaha terlihat baik-baik saja dan ia mencoba tersenyum pada kakaknya.
Ia menyampaikan jikalau ia akan pulang dan Haruka menyampaikan diri untuk mengantarnya. Setoka mengingatkan kakaknya jikalau kakaknya yakni seorang pasien dan Haruka mengerti.
Setoka menyampaikan besok ia akan tiba lagi dan segera meninggalkan Haruka. Haruka khawatir melihatnya.

Setoka sendiri tidak pribadi pulang, ia merenung di pinggir laut. Hatinya tentu saja masih galau melihat Takane menyerupai itu pada perempuan lain, padahal ia pikir Takane sudah sedikit serius tentangnya. Ia teringat bagaimana ciuman pertamanya dan Takane dan bagaimana Takane bertanya apakah ia boleh serius menyukai Setoka. Karena kata-kata itu, Setoka merasa ada sedikit keinginan untuknya, ada daerah untuknya di hati Takane.
Tapi pada akhirnya, ia bukanlah siapa-siapa. Setoka hanya sanggup menghela nafas mengingat ciuman Takane dan perempuan itu.

Takane kembali ke kamar inap Haruka dan Kunimitsu untuk menilik mereka. Tapi ketika ia masuk, Haruka tak ada di daerah tidurnya.
Takane membangunkan Kunimitsu dengan memukulnya HAHHAHAHA. Ia bertanya dimana HAruka. Kunimitsu tampaknya tak tahu kemana Haruka pergi.
Takane tampaknya tahu apa yang terjadi.

Setoka akibatnya kembali ke rumah dan Haruka sudah menunggunya di luar, Haruka protes alasannya yakni Setoka tidak pribadi pulang dan membuatnya menunggu. Setoka tentu saja kaget melihat kakaknya disana.
Haruka tidak punya kunci rumah jadi menyuruh adiknya segera membuka pintu. Setoka bertanya kenapa kakaknya kabur dari rumah sakit, Haruka menyampaikan jikalau ia kembali besok pagi juga tidak akan ketahuan. Kaprikornus ia minta Setoka jangan memikirkan hal itu.
Ia kemudian mendorong Setoka untuk segera membuka pintu. Setoka tersenyum senang.

Keduanya masuk ke dalam rumah. Setoka berterima kasih. HAruka bingung. Setoka menyampaikan kakaknya pulang niscaya alasannya yakni mengkhawatirkannya. Tapi Haruka tentu saja membantah. Ia menyampaikan jikalau ia tidak akan sanggup tidur di rumah sakit, alasannya yakni Setoka tahu kebiasaannya jikalau bantalnya diganti ia jadi susah tidur.
Setoka hanya tertawa sambil memandangi kakaknya. Haruka bertanya kenapa Setoka menatapnya begitu. Setoka menyampaikan seandainya Haruka bukan kakaknya.
HAruka bingung. Setoka menyampaikan jikalau Haruka bukan kakaknya, ia niscaya sudah menyukai Haruka.
Haruka hanya melamun dan Setoka tertawa menyampaikan jikalau ia bercanda.

Haruka kesal dan mendorong kepala adiknya, menyuruh Setoka jangan menyampaikan hal yang tidak-tidak.
Setoka kesal alasannya yakni kakaknya mengajak bertengkar, ia memukul Haruka. DAn mulailah keduanya tubruk verbal dengan sweet banged, omggg Haruka mau memukul adiknya manja lagi.
Setoka yang kesakitan terus memukuli kakaknya dan Haruka gemas melihat Setoka, ia memegang kepala Setoka dan mengacak rambutnya addduhhhh SOOOOO SWEEEEEEEEET!!!!! Mas Haruka, saya padamu lah XD XD XD

Dan tiba-tiba wajah keduanya menjadi sangat dekat.
Keduanya sama-sama terkejut dan saling pandang satu sama lain. Mereka tidak bicara dan hanya saling menatap.
Sampai tiba-tiba ada bunyi bel dan mereka mengembalikan kesadaran masing-masing.
Mereka berfikir itu yakni ayah yang pulang dan lupa membawa kunci.
Setoka pergi mengecek siapa yang tiba dan Haruka menatapnya awwwwwwww XD

Setoka membuka pintu dan begitu melihat siapa yang tiba ia segera menutup pintu tapi orang itu berhasil menghalanginya dengan kakinya. ITu yakni Takane yang tiba ke rumah.
Haruka mengecek keluar dan melihat Takane. Takane memanggil Haruka dengan pasien yang tidak tahu diri. Haruka tak peduli, lagi pula hasil investigasi kesehatan ia baik-baik saja.
Takane membenarkan jadi ia akibatnya memberi izin Haruka keluar rumah sakit, tapi Haruka sama sekali tak berterima kasih.

Setoka semenjak tadi membisu di pojok, ia menghindari tatapan TAkane. Takane tentu saja menyadarinya dan bahkan memegang tangan Setoka menaikkannya ke atas dan bertanya kenapa Setoka menghindari tatapannya. IA tiba untuk bicara dengan Setoka.
HAruka kesal melihat Takane dan menyuruhnya jangan menyentuh adiknya. HAruka menatap Takane dengan kesal, Takane hanya tersenyum.
Setoka menyampaikan jikalau ia kini sudah tidak mau berfikir yang tidak-tidak, hanya alasannya yakni Takane menatapnya ia jadi salah paham selama ini. Selalu membayangkan adegan di shoujo manga dan selalu berharap lebih. Karenanya ia meminta Takane mengabaikannya mulai sekarang.
Setoka segera berlari ke dalam kamarnya.

Takane menatap Setoka dengan perasaan tak yummy dan HAruka memperhatikan itu.
Haruka mengantar Takane ke halaman dan Takane bertanya jangan-jangan Setoka melihat insiden tadi ketika ia berciuman dengan perempuan itu dan Haruka bahwasanya ingin membantah tapi HAruka tak sanggup berbohong dan Takane pribadi tahu jawabannya yakni benar.
Haruka kesal alasannya yakni Takane membaca wajahnya. Haruka bertanya apakah pacar Takane itu umurnya lebih renta dan Takane menjawab jikalau benar umur perempuan itu diatasnya tapi perempuan itu bukan pacarnya.
Haruka tak mengerti kemudian kenapa Takane berciuman dengan perempuan itu dan Takane menyampaikan jikalau Haruka benar-benar cherry boy. Haruka kesal.

Takane menjelaskan jikalau semenjak kecil ia sangat populer, tidak sulit baginya mendapatkan pacar. Haruka kesal alasannya yakni Takane membanggakan diri sendiri. Takane bertanya apakah HAruka tak tahu kenapa ia begitu populer. Haruka tidak tertarik.
Takane menyampaikan itu alasannya yakni ia selalu mendapatkan perasaan gadis yang menyukainya. Haruka berfikir dan bertanya kemudian kenapa Takane menolak Setoka, padahal terperinci dulu Setoka menyukai Takane.
Takane melamun dan mendekati Haruka, ia bertanya, Apa kamu benar-benar tidak sadar kenapa saya melakukannya?
Haruka malas berfikir, Apanya?
Takane juga malas menjelaskan dan tetapkan pulang, meninggalkan Haruka.
Haruka kesal dan menyampaikan pembicaraan mereka belum selesai.
Takane mengingatkan HAruka jikalau kini ia sudah serius.
Haruka tak mengerti maksudnya. Takane tidak menjelaskan lebih lanjut, ia masuk ke kendaraan beroda empat dan meninggalkan rumah Haruka.

Setoka di kamarnya sedang galau. Ia menatap parfum derma Takane dan menghela nafas.
IA mendengar ayahnya sudah pulang dan  Haruka memanggilnya untuk turun, Setoka sedang tidak mood dan bergumam jikalau mereka berisik sekali.
Tapi ketika Haruka menyampaikan jikalau ayah membeli buah tangan sushi, mata setoka pribadi berbinar-binar HAHAHAHAHAHAHA.

Haruka dan Setoka makan sushi berdua sementara ayah tidur di ruang tamu.
Setoka makan dan excited alasannya yakni rasanya sangat enak, tapi kemudian ia merubah wajahnya menjadi wajah tak bersemangat. Haruka gundah melihatnya.
Setoka bertanya-tanya kenapa hal absurd terus terjadi padanya, ia menjelaskan pada HAruka wacana perasaannya pada Takane, ia sedang menyesal / kesal tapi ia tetap mengagumi Takane. Hanya bicara dengan Takane saja sudah membuatnya gugup, jikalau Takane tak bicara ia niscaya akan mengajaknya bicara duluan, ia bahkan tak mengerti apa yang ia inginkan.
Ia malah menyalahkan Haruka, jikalau Haruka menghentikannya semenjak awal maka ini semua tidak akan terjadi. Haruka tentu saja nggak terima disalahkan.

Haruka bertanya apakah Setoka menyukai Takane dan Setoka menjawab jikalau Takane itu bagai bunga, kekaguman yang abadi. Hanya dipandang saja ia sudah berterima kasih.
Haruka tak mengerti jikalau Takane hingga segitunya di mata adiknya. Setoka mengingatkan kakaknya jikalau cinta pertama itu sangat sulit untuk dilupakan.
Ia kesal ia masih menyukai Takane padahal ia sudah diperlakukan menyerupai itu. Setoka memukul kepalanya sendiri dan menyampaikan bodohnya dia.
HAruka tertawa melihat adiknya.

Setoka kemudian mandi untuk menenangkan pikirannya dan ia sudah siap melaksanakan yang terbaik besok.

Haruka membangunkan ayahnya biar tidur di kamar. Tapi ayahnya tidur terlalu nyenyak. Ayahnya menjatuhkan HP dan Haruka melihat chat ayah dan ibu, ia terkejut membacanya.
Ibu murka pada ayah dan ia tidak mau membicarakan mengenai ‘tidak ada hubungan darah’ lagi. Karena ia merasa akan lebih dibenci.
Haruka fokus pada kata ‘tidak ada hubungan darah’, ia tidak mengerti tapi terkejut juga.

Setoka menyerupai biasanya selesai mandi akan makan es krim. Ia ke dapur untuk mengambil eskrimnya dan gundah alasannya yakni ayah sendirian.
Ia bertanya dimana kakaknya dan ayah menyampaikan Haruka sudah tidur. Ayah terlihat gugup tapi Setoka tidak menyadarinya.
Setoka kesal alasannya yakni kakaknya tidur sebelum mandi.

Haruka ada di kamarnya, sedang berfikir.
Ayahnya sudah menjelaskan maksud sms itu. Setoka memanggil kakaknya untuk mandi, Haruka mengerti. Tapi ia terlalu shock untuk hal itu dan suaranya bahkan berubah.
Saat Setoka sedang mandi tadi, ayah menceritakan pada Haruka jikalau Setoka yakni anak angkat keluarga mereka, Setoka sama sekali tidak ada hubungan darah dengan mereka. Ia mengangkat Setoka ketika Setoka berusia satu tahun, Haruka ketika itu berusia 2 tahun, makanya Haruka tidak ingat alasannya yakni ia terlalu kecil.
Haruka tentu saja terkejut alasannya yakni ia dan Setoka tak ada hubungan darah sama sekali. Ayah menyampaikan jikalau itu tak masalah, alasannya yakni mereka menyayangi Haruka dan Setoka menyerupai anak sendiri. Mereka berdua sama berharganya.
Ia meminta HAruka menyembunyikan hal ini dari Setoka, alasannya yakni ayah berencana menyampaikan yang bahwasanya ketika Setoka sudah lulus SMA.
Haruka mengerti.

Di kamarnya, Haruka merasa jikalau ini mendadak sekali, jadi ia masih shock. Ia menatap fotonya dan adiknya, ia teringat kenangan mereka bersama-sama, selama ini ia menganggap Setoka sebagai adik kandungnya tanpa curiga sedikitpun. Tiba-tiba kenyataan jikalau Setoka bukan adiknya menciptakan kepalanya sakit. Ia tak tahu harus bagaimana, setidaknya ia harus bersikap biasa tapi akan sulit.

Di perpustakaan, ketika Setoka akan pergi, ia tak sengaja menabrak seseorang. Kali ini bukan seorang siswa, tapi orang yang lebih remaja dan Setoka pribadi terpesona menyerupai biasanya. Jatuh cinta pada pandangan pertama.
Pria itu yakni Hokuto Yataka. Bapak-bapak HAHAHAHAHAHAHA. Aku masih sanggup ngerti Setoka jatuh cinta pada Takane, Suzuki, dan cinta cintanya sebelumnya, termasuk Chiaki, tapi kenapa bapak-bapak kali ini wkwkkwkwwkkw.
Setoka meminta maaf alasannya yakni menabrak Hokuto dan ia akan pergi tapi Hokuto menahannya dan berbisik pada Setoka dalam bahasa inggris, apakah Setoka terpesona padanya, Jatuh cinta pada pandangan pertama di pertemuan yang kebetulan. menyerupai dalam shoujo manga. Sampai ketemu lagi.
Hokuto meninggalkan Setoka, Setoka tiba-tiba memanggilnya. Tanpa ditanya, Hokuto sudah tahu apa pertanyaan Setoka dan menyampaikan jikalau mulai kini ia yakni pengajar magang di sekolah mereka dan memperkenalkan namanya.
Pria itu bertanya nama Setoka dan Setoka memperkenalkan dirinya. Hokuto ini narsis banged banged!!!!
Ia menyampaikan akan mengingat nama Setoka.

Chiyuki menganggap sensei itu ikemen tapi Kunimitsu tidak baiklah dan mengejek sensei dengan julukan kabedon dan para anak perempuan murka pada Kunimitsu. Ternyata semua anak perempuan sudah terpesona dengan Hokuto sensei BUWHAHHAHAHAHAHAHAHAHA.
Chiyuki menyampaikan sensei memang keren tapi masih kalah sama Haruka dan Kunimitsu tentu membenarkannya.
Tiba-tiba Haruka tiba dan bertanya siapa laki-laki itu. Setoka menjelaskan jikalau ia yakni guru magang. Ia bertanya apa yang dikatakan sensei pada Setoka dan Setoka menyampaikan ia tak mengerti alasannya yakni sensei bicara dalam bahasa inggris HAHAHHAHHAHAHA.
Sementara itu sensei sibuk menyapa para siswi dengan gayanya yang sumpah sok banged HAHAHHAHAHHA. Sok keren !

Tiba-tiba ada yang memanggil nama Setoka dan Setoka menengok ke arah sumber suara, itu yakni Chiaki OMG! Tentu saja tiba dengan pose berputarnya.
Chiyuki terkejut melihat kakaknya disana. Chiaki menyampaikan ia ingin bertemu dengan Setoka. Haruka pribadi melindungi adiknya dan jikalau adiknya tidak sempat bermain game percintaan dengan Chiaki.
Chiaki menyampaikan jikalau ini pertama kalinya ia merasakannya, kini satu-satunya orang yang ada dalam kepalanya hanya Setoka. Haruka tertawa mengejek.
Chiaki mendekati Setoka dan menyentuh bahunya, ia menatap Setoka dan menyampaikan jikalau ia tak terlalu mengerti tapi ia bertanya-tanya apakah ini yang namanya cinta. Chiyuki shock melihat kakaknya.
Setoka sendiri tidak mengerti maksudnya dan Chiaki berkata, Setoka, jadilah pacarku.
Haruka terkejut, Kunimitsu dan Chiyuki juga kaget, Chiyuki menyampaikan ini pertama kalinya kakaknya serius begitu.

Setoka masih terkejut dan tidak menyampaikan apapun, ketika seseorang memanggil namanya dan ia menoleh ke belakang, kali ini Takane yang tiba HAHHAHAHA
Semuanya terkejut. Takane menyampaikan ia tiba untuk menyampaikan hal memalukan. Ia berdiri di hadapan Setoka dan dengan serius menyampaikan jikalau Setoka yakni cinta pertamanya. Semuanya terkejut medengarnya.
Takane menyampaikan ia sudah pernah pacaran dengan gadis yang lebih cantik, pintar, stylish lebih dari Setoka, tapi Setoka tidak pernah menghilang dari hatinya.
Semuanya terdiam. Chiyuki meyakinkan dirinya apakah Takane nembak Setoka dan Kunimitsu merasa juga begitu.

Chiaki menyampaikan pada Takane jikalau mereka akan jadi saingan. Takane membenarkan. Sementara itu si sensei keren menatap mereka dari jauh.
Chiaki bertanya pada Setoka siapa yang setoka pilih, dirinya atau Takane?
Setoka bingung, ia menatap mereka satu per satu dan akibatnya ia meminta maaf alasannya yakni ia tidak sanggup mengerti situasi ini dengan baik.
Tiba-tiba Takane dan Chiaki memegang tangan Setoka, yang kanan untuk takane dan yang kiri dipegang oleh Chiaki. Setoka makin bingung.

Haruka yang semenjak tadi hanya melihat tak tahan lagi dan melepaskan tangan mereka berdua, menarik adiknya ke sisinya.
Ia berdiri di hadapan Setoka dan menatap ke mata Setoka.
Haruka siap dengan posisi menembaknya, ia berkata, Setoka, aku…aku terhadapmu….
Takane dan Chiaki terkejut mendengarnya, alasannya yakni Haruka benar-benar akan menyatakan perasaanya.
Semuanya menunggu dengan menahan nafas, termasuk Kunimitsu, Chiyuki dan si sensei keren itu HAHAHAHAHHA (Sumpah ngakak ini sensei kerennya dari mana sih HAAHAHAHA).

TApi pada akibatnya Haruka tidak sanggup menyampaikan hal itu, ia memainkan matanya mencari kata-kata lain dan akibatnya menyampaikan jikalau Setoka yakni adiknya yang berharga. Haruka terpaksa tersenyum dan Setoka hanya menatapnya sambil memanggilnya Onii…
Haruka kemudian berbalik ke arah Takane dan Chiaki, Ia mengingatkan mereka jikalau ia tidak akan memaafkan orang yang mendekati Setoka.
Haruka keren banged, Chiyuki dan Kunimitsu terpesona, reaksi mereka sama dengan reaksi saya BHAHAHAHAAHHA.

Haruka tetapkan mulai hari ini ia akan mengecek semua laki-laki yang mendekati adiknya, sehabis ia yakin kondusif maka ia gres mengizinkannya. Tanpa izin darinya, tak ada yang sanggup mendekati Setoka.
Setoka tidak baiklah dengan hal itu, ia meminta kakaknya jangan bicara sembarangan, alasannya yakni jikalau begini bisa-bisa ia tidak punya pacar selamanya.
Haruka menyampaikan ini hanya berlangsung hingga Setoka lulus SMA. Setoka dilarang dekat-dekat laki-laki tanpa persetujuan darinya.
Setoka masih tidak setuju, memangnya kakaknya punya hak apa.
Haruka mengingatkan jikalau ia yakni abang Setoka. Setoka kesal mendengarnya.

Takane kemudian bicara, jadi untuk berpacaran dengan Setoka, harus mendapatkan persetujuan darimu?
Haruka membenarkan. TAkane tersenyum. Setoka menyampaikan bukan begitu tapi TAkane sudah setuju. Ia sama sekali tidak dilema dengan hal itu. Haruka hening alasannya yakni Takane menyetujui syaratnya.
Chiaki juga setuju. Setoka memandangi mereka satu per satu dan ia merasa diabaikan disana, ia memegang kepalanya alasannya yakni nggak ada yang peduli padanya HAHAHAHHAAHHA. Padahal ini semua ada hubungan dengannya.

Mereka bertiga bahkan bersalaman tanpa persetujuan di hadapan Setoka. Haruka mengingatkan mereka tidak ada yang boleh PHP pada adiknya. Takane dan Chiaki setuju, ini yakni perjanjian antara pria.
Chiyuki menyampaikan entah kenapa rasanya ini persaingan sangat ketat, Kunimitsu setuju.

Setoka bingung, ia tak mengerti apa yang terjadi kini dan apa yang akan terjadi selanjutnya. Selama ini ia ditolak terus menerus, alasannya yakni itu ia tidak percaya jikalau pria-pria tampan dihadapannya menyukainya.
Tapi tentu saja masalahnya yakni kakaknya.

Haruka maju dan berteriak di perpustakaan itu, Aku juga akan menyampaikan ini pada kalian semuanya, Aku tidak akan memaafkan kalian yang mendekati adikku!
Chiaki, Takane, Sensei, Kunimitsu dan Chiyuki tersenyum melihat Haruka.

Satu-satunya yang khawatir yakni Setoka.
Ia menyampaikan ia sangat kesulitan alasannya yakni kakaknya terlalu mencintainya.

-TAMAT-

Komentar:
HAHAHHAAHHAHAAHA.
Dan begitulah ending dari drama ini, udah menduga sih endingnya bakalan begini, pada akhirnya, dilema menggantung AHHAHAHHAA.
Karena mereka menciptakan drama ini sebagai perkenalan dan dengan keinginan biar orang ingin tau endingnya dan menonton movienya.
Movienya sendiri akan tayang di jepang pada Juni 2017 mendatang

Ternyata mereka mengungkap jikalau Setoka bukan anak kandung di episode ini ya. Aku pikir nanti di movienya.
Aku sempat membaca manganya di mangapark dan saya merasa agak absurd dengan manganya, saya nggak tahu apakah itu memang chapter 1 atau mereka menerjemahkan dari tengah (meski tulisannya di sana ch.1), tapi di ch. 1 itu, HAruka dan Setoka sama-sama sudah tahu jikalau mereka bukan abang adik. Setoka sudah tahu tapi ia tidak menyampaikan jikalau ia tahu, alasannya yakni ia takut kakaknya membencinya.
NAh, disini apakah Setoka sudah tahu? Kalau dilihat dari episode 5 sih kayaknya belum ya. Tapi jikalau plot twist-nya Setoka tahu semenjak lama, keren juga.

Aku makin nggak sabar dengan movienya, tapi masih lamaaaaaaaaaaaaaaa. Dan Previewnya beneran bikin baper.
Aku jarang melihat teaser live action romance-school seberani movie ini, jadi ingin tau juga, alasannya yakni beneran dimiripin dengan manganya XD
Apakah Haruka akan menahan diri pada Setoka sehabis mengetahui kenyataan mereka tak ada hubungan darah?
Apalagi dua perjaka yang menyukai Setoka makin usang makin berani.
Akan sangat memungkinkan Setoka jadinya sama si sensei AHHAHAHAHA, jangan ya, sama HAruka aja.
Aku udah suka Haruka semenjak episode pertama, meski ketika itu saya pikir mungkin Setoka akan jadi sama Takane, alasannya yakni Setoka dan Haruka abang adik, tapi ternyata enggak, so? ada kemungkinan.

Aku ingin tau mamanya Haruka itu kemana sih?
Kenapa nggak kelihatan sama sekali di versi drama ini?
Awalnya saya pikir ayah dan ibu mereka menikah lagi, ternyata tidak. Kaprikornus ingin tau huruf menyerupai apa ibu Haruka mengingat ayah yang panik ketika Haruka kecelakaan.

Ryota dan Tao chemistry-nya dapet banged yak XD
Kaprikornus baper ngeliat mereka. Seperti yang saya bilang dulu, awalnya saya ragu banged sama live action ini, alasannya yakni sekilas liat, kok katanya cowoknya ikemen tapi nggak ganteng, HAHHAHAHAHA. Ternyata harus dipandang lama-lama gres terasa gantengnya XD
Kaprikornus suka sama Ryota nih, btw ia vocalist kan ya, huhuhuhuhuhu. Aku berharap mereka merilis OST drama ini segera (atau udah ada?), saya belum mengecek sih, cuma denger di dramanya aja, banyak OST-nya, kayaknya bagus :))
Oke, cukup sekian, mari kita dengan sabar menunggu movienya rilis
Aku berharap movienya jadi box office ❤

Continue Reading

More in Anikoma

To Top