Connect with us

Locafest.co.id

[Sinopsis] Ashi Girl Episode 6

Ashi Girl

[Sinopsis] Ashi Girl Episode 6

Di episode 6 ini, Wakagimi menghabiskan waktu di tahun 2017 dan merasa sangat nyaman bersama keluarga Hanazawa. Tapi bagaimana pun ia harus kembali ke Sengoku kurun alasannya yaitu Yui disana sendirian. Tapi ada hal yang aneh, seharusnya sesudah 3 menit menghilang, Wakagimi akan kembali ke Sengoku, tapi sesudah berhari-hari Wakagimi tidak kembali dan Yui juga menjadi buronan alasannya yaitu dituduh sebagai orang yang bertanggung jawab atas menghilangnya Wakagimi.


Sinopsis Ashi Girl Episode 6

Episode 6 dimulai dengan Wakagimi yang muncul di Heisei Era, laboratorium milik Takeru, adik Yui dimana orang bau tanah Yui ada disana dan shock melihat seseorang muncul disana.
Ayah dan ibu sangat panik dan tidak mengerti apa yang sebetulnya terjadi. Takeru sebagai pencipta mesin waktu itu juga agak panik, tapi ia lebih mengkhawatirkan Wakagimi alasannya yaitu ia terluka.
wakagimi dikala itu sudah hampir kehilangan kesadarannya alasannya yaitu dadanya terkena panah.
Ayah dan ibu tak sempat berfikir banyak alasannya yaitu Takeru meminta orang tuanya untuk mengurus luka Wakagimi terlebih dahulu. Saat Ayah dan ibu mengangkat wakagimi, Takeru melihat surat yang ditulis Yui. Ia kemudian sedikit banyak menyadari apa yang terjadi.

Sementara itu di Sengoku Era, Yui sedang panik berat. Karena dalam hukum mesin waktu yang dikatakan Takeru, seseorang yang masuk ke mesin waktu hanya akan menghilang 3 menit tapi Yui sudah menunggu 1 jam dan Wakagimi tidak kembali juga.
Dokter yang ia setrum hampir bangkit dan Amano-sama bahkan tiba bersama yang lain untuk melihat keadaan Wakagimi. Yui segera bersembunyi dengan penuh kekhawatiran.
Semuanya tentu saja panik melihat Wakagimi sudah tidak ada dikamar dan mereka menuduh ini perbuatan klan KOyama, alasannya yaitu mereka menebak yang memanah Wakagimi juga klan KOyama.
Tapi dikala itu perwakilan klan tiba menjenguk Wakagimi alasannya yaitu mereka mendengar kabar Wakagimi terluka. Yui mengenal perwakilan klan itu sebagai orang yang bekerja sama dengan biksu Nariyuki.
Saat klan Hagi menuduh klan Koyama atas perbuatan ini, klan Koyama membantah dan menyampaikan tempat ini yaitu tempat Hagi, mustahil mereka melaksanakan sesuatu menyerupai itu.
Amano-sama tampaknya juga curiga pada klan Koyama tapi ia berusaha tidak emosi dan melarang pengawal untuk memulai pertengkaran, alasannya yaitu yang harus mereka lakukan kini yaitu menemukan Wakagimi terlebih dahulu.
Ia kemudian memerintahkan semuanya untuk mencari wakagimi.

Yui sendiri kabur dari tempat itu, ia berlari di hutan dan mengkhawatirkan Wakagimi sambil menatap ke arah bulan. Ia bertanya-tanya apa yang sebetulnya terjadi, kenapa wakagimi tidak kembali sesudah 3 menit. Ia sempat berfikir jangan-jangan Wakagimi meninggal dunia di Heisei era, tapi Ia yakin Takeru dan Orang tuanya akan menyelamatkan Wakagimi.

Sementara itu keesokan harinya di Heisei era, ibu berhasil mengeluarkan anak panah yang tertancap di dada Wakagimi. Tadi alasannya yaitu panik, prioritas utamanya yaitu menyelamatkan pasien, sesudah Wakagimi melewati masa kritisnya, ia, ayah dan Takeru berkumpul dan mereka mulai membahas Wakagimi.
Ayah cuma asal tebak menyampaikan kalau Yui mengirim Wakagimi ke Heisei kurun supaya ibu menyelamatkannya dan ibu menyampaikan kalau itu tidak masuk akal. Takeru cukup kaget dengan prediksi ayahnya dan menyampaikan kalau itu benar.
Ia menciptakan sebuah mesin waktu dimana kakaknya Yui melaksanakan perjalanan kesana dan tampaknya terjadi sesuatu, alasannya yaitu itu Wakagimi terluka dan mengirimnya ke Heisei supaya sanggup diselamatkan.
Ibu benar-benar khawatir pada YUi, meski ia yakin Yui akan baik-baik saja disana.

Takeru menjelaskan apa yang terjadi pada Wakagimi, kenapa ia sanggup hingga di Heisei kurun dan Wakagimi sangat mengkhawatirkan Yui. Takeru menjelaskan kalau kakaknya niscaya baik-baik saja, alasannya yaitu 3 bulan di Heisei hanya 3 menit di Sengoku. Karena itu ia meminta Wakagimi untuk tenang dan memulihkan diri hingga bulan purnama berikutnya.
Wakagimi tidak percaya kalau ia ada di 450 tahun dari tahun dimana ia tinggal. TAkeru bertanya kenapa Wakagimi tampak sangat tenang dengan apa yang terjadi dan Wakagimi menyampaikan kalau semenjak kecil ia harus memperlihatkan wajah tenang atas apapun dan tidak menyampaikan apa-apa meski ia tak mengerti sesuatu, dikala ia tak sanggup melihat sesuatu, ia harus tetap membisu hingga ia melihatnya.
Takeru terpesona pada ketampanan Wakagimi dan berfikir kakaknya selalu melaksanakan sesuatu untuk laki-laki ganteng HAHAHAHAHA. IA juga malah malu-malu dikala Wakagimi bertanya siapa namanya dan menjawabnya dengan bahasa sopan yang biasa diucapkan para samurai, jadi Wakagimi menganggap Takeru yaitu samurai HAHAHAHHA.

Wakagimi sudah boleh keluar dari rumah sakit, ia mengenakan pakaian Heisei kurun dan terlihat sangat tampan. Takeru menjelaskan bagaimana cara memakainya dan Wakagimi sanggup melakukannya dengan baik, ia juga dibantu seorang suster untuk ganti pakaian HAHAHAHAHA.
Aura pewaris klan Hagi sangat kuat dalam diri Wakagimi, mungkin alasannya yaitu cara bicaranya kali ya, jadi orang-orang hormat gitu padanya. Aku ngakak dikala Wakagimi mengajak mereka berangkat (pulang), ayah, ibu, takeru dan suster bahkan membungkuk padanya XD
Waktu berlalu sesudah dikala itu, Takeru tentu saja mengajak Wakagimi jalan-jalan dan Takeru menceritakan pada orang tuanya bagaimana reaksi Wakagimi terhadap Heisei era, tampaknya Wakagimi takut pada mobil-mobil, dalam taksi Wakagimi juga membisu saja, alasannya yaitu gres pertama kali melihat dan naik mobil.

Wakagimi menghabiskan waktunya di kamar Yui sambil membaca manga, lebih tepanya ia mengamati huruf katakana yang ada di manga itu, alasannya yaitu ia tidak mengerti cara membacanya.
Ia juga sempat tertarik melihat foto Yui yang menggigit medali dikala memenangkan sebuah pertandingan dan ia tersenyum manis mengingat kenangannya bersama Fuku. Yui=Fuku=Yuinosuke.
Tak usang kemudian, Takeru tiba membawakan bubur untuk Wakagimi dan ia berkomentar kalau Wakagimi mengenakan t-shirt hadiah ulang tahun Yui untuknya, sebuah t-shirt yang asing tapi dikala Wakagimi memakainya, ia kelihatan ganteng HAHAHAHHAHA.
Saat wakagimi memuji bubur yang dibawa Takeru, Takeru juga senang banged HAHAHAH. Takeru beneran udah suka sama Wakagimi.
Wakagimi sendiri belum mengerti mengenai time jump ini dan menyampaikan pada TAkeru kalau ia sudah sembuh dan ini saatnya kembali ke Kuroha, ia bertanya seberapa jauh jarak dari sini ke Kuroha dan menciptakan Takeru terdiam.

Saat makan malam, ia menceritakan hal itu pada orang tuanya dan orang tuanya mengerti ternyata Wakagimi masih tidak paham dengan situasi ini. Ayah menyampaikan kalau ia jadi Wakagimi ia juga tak akan mengerti akan hal itu, alasannya yaitu melompat 450 tahun dari zaman kita hidup sangat tidak mungkin.
Takeru sendiri berfikir akan menyampaikan yang sebetulnya pada Wakagimi, apa yang terjadi pada klannya. Tapi orang tuanya khawatir alasannya yaitu Wakagimi akan shock kalau mengetahui semua klannya sudah habis. Takeru jadi galau juga.
Ibu kemudian menyampaikan mungkin sebaiknya Takeru memang membawa Wakagimi ke bekas kastil Kuroha tapi jangan menyampaikan apapun mengenai klan-nya yang sudah meninggal dunia.

Keesokan harinya, ibu terpesona melihat Wakagimi mengenakan seragam. Segaram itu yaitu milik Takeru yang tak pernah ia pakai alasannya yaitu TAkeru menolak ke sekolah. Ibu mengingatkan selama di luar, Takeru bertugas melindungi wakagimi dan Takeru mengerti.
Wakagimi dan Takeru berjalan di luar, wakagimi berjalan dengan gayanya yang penuh wibawa sementara Takeru mengikutinya dibelakang, gaya santai, agak nunduk.
Wakagimi sangat ganteng dan para gadis yang lewat disana terpesona melihat Wakagimi.
Saat mereka berjalan, wakagimi menyampaikan ia menginginkannya satu dan Takeru terkejut alasannya yaitu ia tak mungkin memenuhi undangan Wakagimi yang menginginkan seorang gadis Sekolah Menengan Atas HAHAHHAHAHA. Tapi ternyata maksud Wakagimi yaitu mobil, ia terpesona dengan kendaraan beroda empat yang sanggup berjalan cepat. Ia bertanya-tanya kenapa mobil-mobil itu sanggup bergerak dengan cepat.

Saat mereka sedang berbicara, terdengar sebuah bunyi dan menarik perhatian mereka. Ternyata ada seseorang yang sedang dihajar oleh para preman, untuk mengambil tasnya.
wakagimi tak sanggup membiarkan itu dan ingin menolongnya, tapi Takeru menahannya, menurutnya sebaiknya tidak usah ikut campur problem menyerupai itu.
Tapi Wakagimi orangnya tidak mau tinggal diam. Ia berlari mendekati mereka dengan mengambil tongkat seorang kakek dan menghajar para preman itu dengan 1 tangan.
Saat ia tertahan alasannya yaitu 2 preman memegangnya, ia meminta Takeru mengejar 1 preman yang kabur membawa tas. Awalnya Takeru ragu tapi kemudian ia berlari mencoba menahannya. Si preman meninju Takeru dan Takeru membalasnya dengan menampar preman itu. Takeru sendiri shock alasannya yaitu ia sanggup menampar orang lain HAHAHAHHAHAHA.
TAk usang kemudian beberapa orang tiba menolong mereka.

Takeru masih gemetaran alasannya yaitu insiden tadi dan menyampaikan ini pertama kalinya ia bertengkar dengan seseorang. Wakagimi menyampaikan Takeru sangat beruntung alasannya yaitu tidak mencicipi bagaimana mengerikannya sebuah peperangan. Ia mengulurkan tangannya untuk membantu Takeru berdiri. Takeru terpesona lagi pada Wakagimi.
Ternyata pemilik tas yang hampir dicuri itu yaitu guru sejarah Yui. Wakagimi kaget alasannya yaitu mengenal wajahnya sebagai pemimpin pasukan Ashi Girl Kuroha lol dan bahkan memanggil namanya. wakagimi bahkan menyampaikan pada pak Kimura kalau poin lemah Kimura yaitu serangan mendadak dan menyuruhnya lebih banyak latihan HAHAHA. Pak Kimura kan jadi galau maksudnya apa XD

Takeru berhasil membawa Wakagimi ke bekas kastil Kuroha dan Wakagimi menyentuh watu yang ada disana. Wakagimi mulai mengerti kenapa Yui selalu menyampaikan akan melindunginya dikala mereka di Sengoku era.
TAkeru menyampaikan alasan kenapa kakaknya pergi ke Sengoku yaitu untuk menyelamatkan Wakagimi. Wakagimi terkejut mendengarnya dan bertanya apa maksdunya, apakah ia akan kehilangan nyawanya.
Takeru terdiam. Wakagimi bertanya lagi, kapan dan bagaimana dengan klan Hagi yang lain? Tentang kakaknya, ayah dan kakeknya.
Awalnya TAkeru menolak, tapi Wakagimi meminta Takeru menyampaikan yang sebetulnya jikalau Takeru benar-benar seorang samurai.
Akhirnya Takeru memutuskan untuk menceritakan semuanya.

Takeru menceritakan hal itu pada kedua orang tuanya dan ibu sangat khawatir alasannya yaitu Wakagimi itu masih 18 tahun, masih anak SMA, niscaya tidak sanggup menghadapinya. Tapi Takeru yakin Wakagimi sanggup menghadapi segala kesulitan yang tiba padanya.
Ayah menyampaikan Wakagimi niscaya sangat shock alasannya yaitu Wakagimi belum keluar dari kamar semenjak pulang tadi.

Wakagimi ada di kamar Yui, ia tidak menyalakan lampu dan terus menatap foto Yui.
Takeru kemudian masuk ke kamar untuk bicara pada Wakagimi. Keduanya menatap foto Yui dan Takeru menyampaikan satu-satunya kelebihan kakaknya yaitu berlari, Yui tidak sanggup melaksanakan hal lain dengan baik kecuali berlari. Wakagimi sedikit tertawa dan menyampaikan kalau ia tau.
Wakagimi kemudian bertanya apakah Yui tiba ke 450 tahun kemudian hanya untuk menyelamatkan nyawanya? Dan TAkeru membenarkan.
Wakagimi berkata itu artinya Yui berfikir ia sanggup mengubah takdir seseorang. Takeru menyampaikan kakaknya mungkin tidak berfikir sejauh itu, alasannya yaitu kakaknya bukan tipe yang berfikir ‘aku sanggup melakukannya’ atau ‘aku tak sanggup melakukannya’ tapi hanya seseorang yang mencoba melaksanakan sesuatu. ‘Aku akan melindungi Wakagimi’, hanya itu yang ada didalam pikirannya.
Wakagimi kemudian memikirkan kenangannya bersama Yui selama ini dan membuatnya tertawa, ia menyampaikan Takeru benar, selama ini Yui hanya melaksanakan sesuatu yang ia bisa, tanpa terganggu dengan hal-hal lain menyerupai apakah ia sanggup mengubah takdir atau tidak.
wakagimi mengembalikan foto Yui ke tempat semula dan meyakinkan dirinya. Ia menatap Takeru dan berkata kalau ia akan menunjukan kalau ia mengubah takdirnya sendiri.

Dan begitulah hingga bulan purnama berikutnya, Wakagimi menghabiskan waktunya untuk berlatih pedang (dengan menggunakan  pedang kendo)  di halaman rumah keluarga Hayakawa.
Ia juga mulai akrab dengan keluarga Hayakawa dan makan bersama mereka. Ia menyukai kuliner ayah dan menyampaikan itu yaitu kuliner terenak yang pernah ia makan. Ibu menyampaikan kalau itu yaitu kuliner kesukaan Yui juga.
Sementara itu Takeru berfikir kalau tampaknya ia juga harus mulai berlatih pedang. Orang tuanya cukup kaget alasannya yaitu Takeru populer paling malas mengeluarkan keringat. Wakagimi memperlihatkan diri untuk melatihnya.
Ayah jadi ingin ikut latihan juga HAHAHHAHAHA.
Wakagimi menatap kehangatan keluarga Hayakawa, ia tak pernah mencicipi hal itu dikala di Sengoku era.

Sementara itu di Sengoku Era, Wakagimi masih belum ditemukan. Saat rapat bersama pemimpin klan alias ayah Wakagimi, beberapa orang mengkhawatirkan mengenai menghilangnya Wakagimi ini akan besar lengan berkuasa pada komitmen hening dengan KOyama, juga perjodohan Wakagimi dan puteri Ako dari Matsumaru. JIka terlalu usang ditunda tidaklah baik dan salah seorang memperlihatkan semoga Nariyuki menggantikan posisi Wakagimi. Tentu saja yang mendukung wakagimi tidak suka dengan ilham itu alasannya yaitu seolah menciptakan Wakagimia da diposisi dimana ia sudah meninggal.
Nariyuki kemudian menghadap ayahnya untuk memperlihatkan diri mencari Wakagimi. Karena ayahnya yaitu orang yang hanya percaya pada keluarga, jadi ia ingin ayahnya menyerahkan pencarian Wakagimi padanya dan timnya.

Kabar itu hingga ke pendengaran Yui yang bekerja di sangkar kuda kerajaan, tampaknya pemimpin klan oke menyerahkan pencarian Wakagimi ke Nariyuki.
PAra senpai khawatir jikalau wakagimi terus menghilang, Nariyuki akan menggantikan posisinya sebagai pewaris. Yui kemudian bertanya mengenai Nyokobo alias biksu yang sering bersama Nariyuki. Mereka menyampaikan biksu itu sudah bersama Nariyuki semenjak dulu, kalau Nariyuki naik pangkat tentu saja biksu itu juga akan dipromosikan dan menerima tempat yang tinggi.
Yui yang tahu kalau biksu itu jahat jadi kahwatir, ia tak ingin Nyokobo dipromosikan.

Yui pergi ke kediaman Nariyuki dan melihat-lihat dari luar. Nariyuki yang tiba dengan bunga-bunganya bertanya apa yang Yui lakukan, apakah Yui mencarinya?
Yui menyampaikan ia tak mencari Nariyuki dan mencoba mengalihkan pembicaraan apakah Nariyuki akan merangkai bunga. Nariyuki berkata kalau ia akan sibuk kedepannya dan tak akan sempat meragkai bunga lagi, jadi ia ingin melakukannya dikala ia senggang sekarang.
Yui kemudian bertanya mengenai biksu dan Nariyuki menyampaikan Nyokobo tidak disana, ia sudah menghilang semenjak 3 hari lalu.
Yui terkejut, 3 hari lalu? Sejak Wakagimi menghilang?
Nariyuki curiga pada Yui dan bertanya kenapa Yui menanyakan Nyokobo?
Yui menyampaikan bukan apa-apa.
Nariyuki kemudian ingin menanyakan sesuatu pada Yui, apakah Yui tahu kemana Wakagimi pergi?
Yui terkejut dan terbata-bata kenapa Nariyuki bertanya padanya mengenai Wakagimi.
Nariyuki menyampaikan alasannya yaitu semenjak pertama bertemu Yui, Yui selalu mengikuti Wakagimi, tapi disaat menyerupai ini, dikala Wakagimi menghilang, Yui sama sekali tidak menyampaikan apapun tentangnya, jadi ia pikir Yui mungkin tahu dimana Wakagimi. (misalnya panik gitu alasannya yaitu Wakagimi hilang, bener juga ya HAHAAHHAHHAAH).
Yui tentu saja membantah tapi Nariyuki tetap curiga. Yui menyampaikan kalau ia menentukan untuk mempercayai Wakagimi, bahwa Wakagimi niscaya akan kembali. BUkan hanya dirinya, tapi semua orang dalam kastil berfikir begitu.

 

Nariyuki berkomentar kalau Wakagimi begitu dihormati orang-orang. Yui menyampaikan yang membuatnya paling senang yaitu bahwa Nariyuki memperlihatkan diri untuk mencari Wakagimi. KArena Wakagimi selalu kelihatan sangat senang jikalau membicarakan kakaknya. Ia selalu berharap Nariyuki bahagia.
Nariyuki berkomentar, jadi begitu? Aku niscaya banyak membuatnya stress alasannya yaitu ketidakbahagiaanku.
Yui menyampaikan bukan itu maksudnya. Nariyuki tiba-tiba terlihat waspada.
Seseorang akan melempar pisau pada Yui dan Nariyuki dengan sigap menahanya dengan pedanganya dan pribadi menyembunyikannya. Yui terkejut dan bertanya apa yang terjadi, alasannya yaitu ia tadi merasa ada sesuatu yang akan mengenainya.
Nariyuki menyampaikan bukan apa-apa dan menyuruh Yui untuk pergi dari sana, ia membentak Yui.
Yui mengerti dan meninggalkan tempat itu. Tapi ia masih ingin tau dengan apa yang gres saja terjadi.

Pelakunya tentu saja si Nyokobo. Nariyuki segera menemuinya dan menjatuhkan pisau itu di hadapannya. Biksu itu terkejut. Nariyuki bertanya kenapa Nyokobo melaksanakan itu dan Nyokobo menyampaikan ia hanya lepas kendali saja.
Naroyuki menarik kimono Nyokobo dan mengingatkannya kalau ada banyak intel di kastil dan berani sekali Nyokobo melaksanakan itu di kediamannya. Nyokobo meminta maaf.
Nariyuki bertanya apakah Nyokobo sudah menemukan Wakagimi dan Nyokobo menyampaikan belum, tapi ia yakin Wakagimi tidak selamat dengan luka menyerupai itu.
NAriyuki menyuruh Nyokobo cepat menemukan Wakagimi, ia akan membereskan Yui nanti dengan caranya sendiri.
NAriyuki ternyata ada di rumah ibunya dan ibu tiba menemuinya. Nariyuki menyampaikan pada ibunya untuk tidak khawatir alasannya yaitu ia akan segera menjadi pemimpin klan.
Hmmm ibu Nariyuki ini pengen banged anaknya jadi pemimpin klan alasannya yaitu tampaknya dulu ayah Wakagimi pernah akan membunuh Nariyuki apa gimana gitu.

Yui dan Akumaru sibuk dikandang kuda dikala beberapa senpai menemuinya dan menyuruhnya untuk kabur. Yui tidak mengerti.
Ternyata itu adalag rencana yang dikatakan oleh Nariyuki, mereka menciptakan pengumuman kalau yang menculik Wakagimi yaitu Yui dan menyampaikan Yui yaitu intel Koyama. Pengawal akan tiba menangkap Yui jadi mereka meminta Yui kabur.
Yui pribadi berfikir kalau yang melaksanakan ini yaitu Nyokobo dan kemudian ia sadar jangan-jangan NAriyuki juga terlibat, alasannya yaitu Nariyuki juga curiga padanya.
Para senpai sangat baik pada YUi, mereka bahkan memberi Yui uang untuk kabur dan Akumaru juga membawa seseorang yang sanggup memperlihatkan jalan rahasia, bahkan memberi mantel bulu semoga Yui tidak kedinginan dikala malam hari. Yui terharu.

Yui yang sedang kabur malah santai banged di pemukiman penduduk, bahkan sempat melihat ke papan pengumuman mengenai Yuinosuke yang merupakan intel Koyama yang bertanggung jawab atas menghilangnya Wakagimi.
Penduduk mulai berkomentar kalau Yuinosuke itu orang yang jahat, mereka juga jadi bersemangat menemukannya alasannya yaitu ada hadiah bagi yang menemukan Yui.
Yui kesal sekali, apalagi pada orang yang menggambar potret wajahnya, HAHAHHAAHHHA.

Di Heisei era, wakagimi sedang menatap bulan purnama. Ini yaitu malam terakhirnya di Heisei alasannya yaitu besok yaitu bulan purnama dan ia harus kembali ke Kuroha.
Wakagimi menyampaikan rumah Yui yaitu tempat yang tenang, bersama ayah, ibu dan Takeru sangat menyenangkan, jikalau sanggup ia ingin selamanya disana, jauh dari pertempuran dan selalu bahagia.
Tiba-tiba Wakagimi pingsan dan Takeru terkejut, ia membangunkannya.

YUi sedang berjalan tanpa arah di hutan, ia sangat kelaparan dan mencapai limitnya, ia terjatuh lemas dan pingsan.
Seseorang mendekatinya dan meneteskan air di ekspresi Yui, Yui terbangun, ternyata ia sangat haus.
Seorang perempuan muda ada dihadapannya, ia yaitu Princess Ako, yang akan dijodohkan dengan Wakagimi, tapi Yui tidak mengenalinya, mungkin alasannya yaitu malam. Ako sangat baik, ia membiarkan Yui minum minumannya.
Pelayan Ako menasehatinya untuk tidak menyampaikan minum pada laki-laki tak dikenal, tapi Ako menyampaikan laki-laki itu sama menyerupai mereka, tersesat di hutan. Ternyata Ako dan rombongannya akan ke Kuroha tapi tersesat, alasannya yaitu jalan di hutan itu sangat sulit dan menciptakan orang gampang tersesat.
Yui yang mengetahui mereka akan ke Kuroha kemudian memperlihatkan jalan menuju Kuroha, rute yang lebih panjang tapi jalurnya mulus alias tidak membingungkan, tidak sulit juga.
Pelayan dan Ako berterima kasih pada Yui.
Saat itu pengawal Ako atau mungkin yang akan menjemputnya dari Kuroha menemukan mereka. Yui panik alasannya yaitu takut ketahuan, ia kemudian memutuskan meninggalkan mereka.
Sebelum pergi, ako bertanya siapa nama Yui dan Yui hampir menyampaikan namanya, tapi kemudian ia memutuskan tidak memberitahukan namanya dan hanya menjawab kalau ia bukan seseorang yang namanya penting untuk diingat.
Awalnya saya pikir Ako bakalan jatuh hati pada Yui, ternyata tidak HAHAHAAAH.

Kesehatan Wakagimi memburuk, terjadi abses di lukanya. Takeru khawatir alasannya yaitu besok yaitu waktunya Wakagimi kembali ke Sengoku. Tapi ibu menyampaikan Wakagimi tidak sanggup kembali besok, ia harus beristirahat.
Ayah mengkhawatirkan Yui, alasannya yaitu itu artinya Yui sendirian di Sengoku. Takeru juga jadi bingung. Sementara Wakagimi tampak berkeringat dingin.

Yui terus berlarian di dalam hutan, ia meyakinkan diri kalau ia harus selamat hingga Wakagimi kembali ke Sengoku era.

_The End_

Komentar:
Waaaaa, saya pikir wakagimi akan kembali pas bulan purnama ternyata malah plot twist banged ia sakit lagi dan tidak sanggup kembali, tampaknya sih. Lalu bagaimana nasib Yui ya?
Dia terus berlarian di hutan, nggak ada tujuan. Bukannya sebaiknya ia membisu disuatu tempat ya? Soalnya kalau terus lari ia mau lari kemana?
Tapi tampaknya sih ia akan segera tertangkap.

Aku sangat berharap Nariyuki yaitu orang baik, tapi semakin kesini saya jadi semakin ragu. Awalnya saya pikir hanya Nyokobo yang jahat, ternyata otaknya yaitu Nariyuki, bahkan ibunya pun terlihat jahat.
Apakah benar waktu kecil Nariyuki akan dibunuh oleh ayahnya hanya alasannya yaitu ia bukan anak dari istri sah yang akan mengancam Wakagimi?  Itu yaitu alasan kenapa Nariyuki dan sekutunya dendam sih. Tapi saya harap itu hanya kesalahpahaman. Karena Wakagimi itu sayang banged sama kakaknya kan?
Padahal dulu saya suka Nariyuki kalau sama Yui, tapi ternyata dikala scene mereka bersama, saya nggak baper. Mungkin alasannya yaitu bahasannya memang serius sih ya? lol.
Semoga Nariyuki juga suka sama Yui HAHAHHAHAHA.

Wakagimi di 2017 ganteng banged! HAHHAHAHHAAHA.
Sudah usang pengen liat Wakagimi dalam balutan seragam SMA, ternyata nggak di Sengoku, nggak di Heisei, ia tetap keren dan menawan. Bahkan sesama pria, takeru juga terpesona padanya, dalam artian baik, bukan jadi suka sesama jenis lol.
Padahal saya ingin melihat wakagimi dan Takeru latihan pedang, kenapa nggak ada ya? HAHAHAHAA.
Aku ingin melihat Takeru jadi lebih kuat dan masuk sekolah lagi XD

Continue Reading

More in Ashi Girl

To Top