Connect with us

Locafest.co.id

[Sinopsis] Ashi Girl Episode 7

Ashi Girl

[Sinopsis] Ashi Girl Episode 7

Untuk menyelamatkan Wakagimi yang terluka di Sengoku Era, Yui mengirim Wakagimi ke tahun 2017. Seharusnya wakagimi kembali 3 menit kemudian ke Sengoku Era, tapi wakagimi tidak kembali, bahkan sehabis beberapa hari. Yui kemudian dituduh sebagai jasus Koyama dan namanya muncul dipencarian orang sebagai orang yang bertanggung jawab atas menghilangnya Wakagimi. Yui dengan pemberian oleh teman-temannya yang mengurus sangkar kuda, berhasil kabur dari kastil. Yui berlarian dihutan untuk menyelamatkan diri dan menunggu bulan purnama selanjutnya dimana Wakagimi seharusnya akan kembali.

Yui menghabiskan malam di daerah dimana ia dan Wakagimi pertama kali berkencan. Yui sangat kelelahan dan ia berfikir kalau ia mungkin akan mati disana. Tapi sebelum mati, ia ingin meneriakkan nama Wakagimi sekali lagi.
Saat ia berteriak, ada orang lain yang juga berteriak dan Yui terkejut. Ternyata orang itu yaitu Amano-sama, ketua prajurit yang selalu membantu Yui.
Keduanya kaget lantaran mereka bertemu di daerah favorite Wakagimi. Amano-sama merasa bersalah atas menghilangnya Wakagimi, ia sangat mencintai wakagimi, jadi ia berniat bunuh diri disana lantaran nggak ada gunanya hidup di dunia yang wakagimi tidak ada.
Yui berusaha menahannya dan meyakinkan Amano-sama kalau Wakagimi akan kembali pada bulan purnama berikutnya. Tentu saja Amano-sama tak percaya pada awalnya, tapi Yui berusaha meyakinkan Amano-sama dan menyampaikan meski semua orang tidak percaya Wakagimi masih hidup, ia berharap Amano-sama akan terus percaya Wakagimi kembali, lantaran Amano-sama yaitu orang kepercayaan Wakagimi.

Amano-sama karenanya tetapkan mempercayai Yui dan membawanya kembali ke kastil, lebih tepatnya ke kediaman keluarga Amano. Anaknya tentu saja tidak sepakat ayahnya membawa buronan ke rumah mereka. Tapi Amano-sama sudah terlanjut menyukai Yui lantaran Yui satu-satunya yang percaya dan tanpa ragu menyampaikan kalau Wakagimi akan kembali.
Yui berusaha meyakinkan Amano-san kalau Wakagimi akan kembali ketika bulan purnama nanti, tapi Amano-san tidak sanggup percaya pada Yui. Amano-sama menyampaikan kalau Wakagimi memang meninggal, ia sudah tetapkan akan mengakhiri hidupnya mengikuti Wakagimi, tapi menurutnya tak ada salahnya menunggu 1 bulan lagi dan melihat apakah yang dikatakan oleh Yui benar, bahwa Wakagimi akan kembali ketika bulan purnama. Amano-sama memaksa menunggu Wakagimi kembali.
Mereka karenanya meminta pendapat Koheita, pengawal pribadi Wakagimi dan ia juga percaya kalau Wakagimi akan kembali. Amano-san masih tak menyukai YUi dan Amano-sama memarahi anaknya lantaran akan melaksanakan kekerasan pada anak kecil, ia menyalahkan itu lantaran anaknya terlalu usang menduda HAHHAHAHAHAHAHAH. Pembicaraan mereka bahkan berubah ke kehidupan ayah Koheita yang kehilangan istrinya 3 tahun kemudian dan Amano-san alias ayah KOheita marah-marah pada kakek yang menceritakan hal itu para orang asing LOL.

Dan begitulah karenanya Yui tinggal di rumah Amano-sama. Agar tidak dicurigai, Yui menyamar menjadi perempuan dan menjadi pembantu dirumah itu (well, mereka nggak tau kalau Yui itu perempuan jadi mereka pikir YUinosuke cocok banged di dandani jadi perempuan wkwkwkkw).
Yui menghabiskan waktunya bekerja di dapur selama tinggal di rumah Amano-sama. Ia mencuci ini dan itu selama seharian, dan tak diperbolehkan keluar kediaman Amano-sama lantaran yang lain tak boleh mengenali Yui, si buronan yang tinggal di rumah mereka.
Awalnya Yui mengeluh dari pagi hingga malam ia bekerja di dapur, tapi lama-lama ia malah menikmatinya.

Sementara itu Princess Ako yang akan dijodohkan dengan Wakagimi, tinggal di kastil dan menunggu Wakagimi kembali. Ia orangnya sering tersesat dan hari itu ketika ia tersesat ia bertemu dengan Nariyuki.
Nariyuki mengenali Ako dan menasehatinya sebaiknya ia kembali ke klan-nya. Mereka bersama-sama awalnya membicarakan bunga yang dibawa oleh Ako, bunganya sudah layu lantaran nggak diberi air dan Nariyuki menyampaikan sesuatu mengenai bunga itu yang pada dasarnya Ako sebaiknya kembali ke orang tuanya, lantaran Ako seorang puteri yang manis yang nggak akan besar lengan berkuasa menghadapi konspirasi atau semacamnya.
Ako kelihatan mengerutkan kening dan tampaknya ia tak menyukai Nariyuki.

Yui dipanggil oleh Amano-san untuk menginterogasi Yui mengenai Wakagimi. Alasan kenapa Yui dicurigai yaitu lantaran ia ada ditempat insiden dimana Wakagimi dipanah, padahal hal itu sudah dirahasiakan tapi kenapa Yui ada disana. Awalnya Yui ragu untuk menceritakan hal sebenarnya, tapi ia karenanya menyampaikan kalau ia mendengar sesuatu mengenai rencana pembunuhan Wakagimi. Amano-san dan Koheita terkejut mendengarnya, apalagi ketika tahu kalau orang itu yaitu Nyokobo.
Karena Nyokobo yaitu orang yang tunduk pada NArikyuki, jadi Amano-san berfikir niscaya Nariyuki yaitu dalangnya, ia bertanya apakah YUi merasa kalau Nariyuki-lah yang memerintahkan Nyokobo melaksanakan itu.
Yui berfikir sejenak, ia tahu bagaimana Wakagimi sangat menyukai dan menghormati kakaknya, jadi ia tetapkan kalau tidak ada yang aneh dengan Nariyuki alias Yui menyampaikan kalau Nariyuki tampaknya tak ada kekerabatan dengan insiden itu.

Nariyuki sendiri menemui ayahnya dan menyampaikan kalau ia gres pulang dari gunung lantaran ia mencari Wakagimi, ia seolha-olah ingin menciptakan ayahnya terkesan dan percaya kalau ia mengkhawatirkan Wakagimi. Pembicaraan ayah dan anak ini masuk ke tahap serius ketika ayahnya bertanya apa yang dilakukan oleh wakagimi selama dikastil dan Wakagimi menyampaikan lantaran tubuhnya lemah ia hanya menghabiskan waktu dengan merangkai bunga.
Disana Nariyuki sengaja menyampaikan kalau penyebab tubuhnya lemah yaitu lantaran ia diracuni ketika kecil dulu dan ketika ayahnya bertanya siapa orangnya, Nariyuki memperlihatkan tatapan kalau ayahnya niscaya tahu siapa pelakunya.
menurutku disini cukup menarik, jadi ada yang pernah mencoba membunuh Nariyuki ketika kecil dulu, Nariyuki tampaknya tahu siapa orangnya dan bahkan berfikir kalau ayahnya yang melakukannya, lantaran ia bukan anak sah jadi akan menganggu Wakagimi yang merupakan anak sah dan menjadi penerus, itu sebabnya ia penuh dendam.

Saat bekerja di dapur, Yui mendengar kabar ada seorang ibu yang menerobos masuk ke kediaman dan ditangkap pengawal, gosipnya ia yaitu ibu Yuinosuke. Yui tentu saja terkejut, ia ingin menyelamatkan ibunya tapi ia tidak boleh keluar dari kediaman Amano-sama.
Ibu Yuinosuke menemui para petinggi termasuk Amano-sama untuk meminta Yui dibebaskan lantaran Yui tak bersalah, ia pikir mereka salah paham pada Yui, Yui tak mungkin seorang jasus Koyama, lantaran ia tahu betul bagaimana Yui selalu berusaha melindungi Wakagimi.
Senior Yui dikandang kuda juga mengintip pembicaraan itu dan membenarkan kalau Yui tampaknya bukan mata-mata, lantaran Yui bahkan dipercaya untuk menjaga kuda Wakagimi.
Salah seorang dari mereka tak suka lantaran ibu Yuinosuke memerintahkan mereka untuk memikirkan ulang menangkap Yuinosuke dan akan mengurungnya dipenjara.
Tapi ketika itu Yui tiba menemui ibunya dan meminta maaf lantaran ibunya menerima duduk kasus lantaran dirinya. Amano-san kaget lantaran Yui tiba kesana.
Yui tidak ingin ibunya dipenjara lantaran dirinya dan ia juga berfikir ia tak sanggup terus bersembunyi dan diam. Yui tidak menyampaikan apa-apa mengeai ia yang tinggal dirumah Amano-sama, ketika ditanya ia hanya menyampaikan ia sembunyi berpindah-pindah tempat.
Yui karenanya ditangkap untuk diinterogasi ulang dan akan dikurung dipenjara untuk sementara waktu. Yui tidak duduk kasus asalkan ibunya dibebaskan, dan malam ini yaitu bulan purnama, jadi ia yakin Wakagimi akan kembali dan menyelamatkannya besok.

Sementara Yui dikurung dipenjara bawah tanah yang cuek dan ia harus bertahan hingga Wakagimi kembali, ibunya dibawa oleh Amano-san ke kediamannya. Amano-sama cukup kaget anaknya membawa perempuan ke rumah dan ia jadi maklum ketika melihat kalau ibu Yui sangat bagus HAHHAHAHAHHAHA. Amano-san tentu saja menyampaikan alasannya membawa ibu kerumah bukan lantaran itu LOL.
Keluarga Amano kemudian berdiskusi bagaimana mereka harus menangkap orang yang sudah mencoba membunuh Wakagimi dan menanti Wakagimi kembali ketika bulan purnama.

Wakagimi di tahun 2017 menatap foto Yui ketika Takeru masuk dan bertanya Wakagimi sedang apa. Ia melihat buku sejarah dimeja Yui jadi ia menebak Wakagimi membaca buku sejarah. Wakagimi membenarkan dan ia menyampaikan kalau namanya, ayah, ibu dan klannya sama sekali tidak disebutkan dibuku sejarah itu. Ia menyampaikan kalau mereka sama dengan orang-orang yang disebutkan dalam buku sejarah, mereka juga makan, hidup dan bertarung mempertahankan klan mereka, tapi mereka tidak disebutkan, Wakagimi cukup duka lantaran hal itu.
Ini yaitu hari terakhir Wakagimi di tahun 2017, lantaran malam nanti ia akan kembali ke Sengoku Era, jadi siang tadi ia keluar untuk melihat bekas kastil Kuroha. Takeru menyampaikan ia tahu Wakagimi tadi keluar, melihat segerombolan perempuan yang ada di depan rumah mereka, ia yakin perempuan itu mengikuti Wakagimi hingga ke depan rumah.

Takeru mengintip keluar rumahnya dan bertanya mengenai perempuan ideal Wakagimi, ia akan mencarikan seorang gadis menyerupai idaman Wakagimi.
Wakagimi menatap foto Yui dan menyampaikan ciri-ciri Yui, yang matanya besar dan banyak bicara-lah, kulitnya cokelat, kakinya besar dll. Takeru mencari perempuan yang menyerupai dengan itu dengan melihat sekumpulan perempuan dibawah tapi kemudian ia menyadari sesuatu alau ciri-ciri itu menyerupai kakaknya.
Wakagimi membenarkan, ia tak pernah bertemu perempuan menyerupai Yui dan ia menyukainya. Takeru cukup kaget dengan selera Wakagimi tapi ia cukup kagum lantaran ternyata usaha Yui di Sengoku Era untuk menggoda Wakagimi nggak sia-sia HAHAHAAHHAHA.

Malam itu, wakagimi makan malam bersama keluarga Yui untuk terakhir kalinya. Ayah, ibu dan Takeru mengantar Wakagimi yang sudah berada dibawah mesin waktu. Ayah membungkuskan kuliner akar teratai andalannya dan ibu memperlihatkan cokelat kesukaan Yui pada Wakagimi.
Takeru memperlihatkan pedang untuk mengaktifkan mesin waktu pada Wakagimi dan mengingatkan kalau materi bakar mesin waktunya akan habis, mesin waktu ini hanya akan sanggup digunakan dua kali lagi, yaitu ketika Wakagimi kembali ini dan sekali lagi ketika Yui kembali ke 2017 nanti. Artinya sehabis Wakagimi menggunakannya, hanya sanggup digunakan satu kali lagi.
Ibu khawatir kalau Yui tahu, Yui tak akan mau kembali ke 2017, tapi Wakagimi meyakinkan keluarga Yui kalau ia akan mengirim Yui ke 2017 dengan selamat. Ibu lega mendengarnya.
Wakagimi karenanya menarik pedang mesin waktu dan sebelum menghilang, Takeru menyampaikan meski Wakagimi tak ada dalam buku sejarah, ia tak akan pernah melupakan Wakagimi. Wakagimi tersenyum mendengarnya.

Sementara itu di kamar daerah Wakagimi dulu menghilang, seorang bapak sedang minum-minum. Ia kemudian mencicipi ada gempa dan shock melihat Wakagimi sudah ada dibelakangnya, tapi ia lebih kaget dengan pakaian aneh yang digunakan Wakagimi.
wakagimi menyampaikan kalau ia tak punya waktu menjelaskan, ia harus segera kembali ke kastil Kuroha dan meminta laki-laki itu menyiapkan kuda dan kimono untuknya. Pria itu mengerti, tapi kemudian ingat kalau sesuatu sedang terjadi dan mereka tak sanggup kembali ke Kuroha malam itu.

Yui sendiri mulai kelelahan dipenjara, ia menunggu waktu interogasinya. Ia bertanya-tanya kenapa Wakagimi belum juga kembali dan ia mulai khawatir jangan-jangan Wakagimi tak sanggup diselamatkan. Karena kelelahan dan kedinginan, Yui pingsan.
Yui yang kondisi tubuhnya sedang lemah dibawa paksa untuk interogasi dihadapan ayah Wakagimi dan para petinggi lainnya.
Ayah Wakagimi ragu dan tak percaya Yui yaitu jasus melihat tubuh kecilnya dan ia hanya anak-anak, selain itu ia khawatir lantaran Yui tampak sakit. Karena merasa kalau Yui bukan mata-mata, ia meminta pengawal melepaskan Yui, tapi kemudian Nariyuki tiba dan meminta ayahnya jangan tertipu dengan penampilan kecil Yui.

Nariyuki mulai mempengaruhi ayahnya biar percaya kalau Yui yaitu jasus lantaran terlihat dikamar Wakagimi ketika Wakagimi menghilang, saksinya bukan hanya satu atau 2 orang.
Amano-san berusaha melindungi Yui, ia menyampaikan kalau ia mendengar hal yang berbeda, apa yang ia dengar yaitu Yui yang mendengar mengenai rencana untuk menyerang Wakagimi dan Yui ke sana justru untuk menyelamatkan Wakagimi.
Tentu saja Nariyuki mencoba melawan dengan menyampaikan kalau Yui tidak bersalah, kenapa ia kabur ke gunung dan juga hal yang didengar Yui, ia minta mereka menyampaikan dimana dan siapa yang mengatakannya.
Koheita bertanya apakah Nariyuki yakin kalau mereka akan membongkar disini dan Nariyuki tak masalah, tapi ia tak yakin mereka sanggup mempercayai kata-kata Yui, mengingat Yui juga menyembunyikan sesuatu. Yang lain tentu saja terkejut.
Nariyuki menyuruh pengawal untuk membuka kimono Yui, semuanya terkejut, pengawal juga awalnya ragu, tapi ia tak sanggup menolak perintah.

Saat pengawal akan membuka kimono Yui, tiba-tiba pengawal lainnya berlari untuk memberitakan sesuatu yang mengejutkan, bahwa Wakagimi sudah kembali.
Semuanya terkejut melihat Wakagimi berjalan ke sana dengan tubuh tegap dan ia kelihatan baik-baik saja. Nariyuki cukup kaget melihat Wakagimi kembali, ia sangat kesal dan meninggalkan mereka.
Wakagimi gres menyadari kalau Yui ada disana, Yui sangat lemah dan tiduran, jadi Wakagimi mendekatinya dan bertanya apa yang terjadi.
Mereka menyampaikan kalau Yui ditangkap untuk diinterogasi lantaran ada kabar ia jasus Koyama. Wakagimi tentu saja membela Yui, ia menyampaikan berkat Yui-lah ia masih hidup kini ini.
Wakagimi meminta maaf lantaran mengkhawatirkan mereka dan menyampaikan selama ini ia bersembunyi di hutan untuk menyembuhkan lukanya, ia tak memberitahukan siapapun lantaran ia tak tahu siapa yang sanggup ia percayai.
Para pengawal memberi hormat pada Wakagimi yang sudah kembali dan kakek Amano-sama menjadi yang paling heboh lantaran Wakagimi kembali.

Wakagimi memeluk Yui dan ia menyampaikan ia tak tahu kalau Yui menderita menyerupai ini selama ia tak ada dan meminta Yui memaafkannya. Yui berfikir kalau itu hanya mimpi, lantaran dipeluk oleh Wakagimi yaitu sesuatu yang mustahil terjadi.
Amano-sama yang heboh eksklusif turun dan memeluk keduanya, ia sangat senang lantaran Wakagimi benar-benar kembali.

Saat Yui sadar, ia sudah ada dalam ruangan dimana ibunya sedang menyiapkan kuliner untuknya. Yui bertanya mereka ada dimana dan ibu menyampaikan mereka ada di kamar tamu keluarga Amano, Wakagimi menyuruhnya untuk tinggal disana. Yui sangat senang lantaran ternyata semuanya bukan mimpi, Wakagimi benar-benar kembali.
2 adik Yuinosuke juga ada disana dan sudah berpakaian rapi, yang mengundang mereka yaitu Amano-san dan Yui cukup kaget lantaran Amano-san ternyata orangnya baik juga (aku punya feeling Amano bakalan nikah sama mama Yui HAHHAHAHHA).
Ternyata alasan kenapa Wakagimi tiba terlambat yaitu lantaran ada bajir besar dan menciptakan jembatan penghubung putus. Ibu menyampaikan Wakagimi sedang pesta bersama yang lain untuk merayakan kembalinya Wakagimi.

Malam harinya, Koheita menemui Yui untuk berterima kasih lantaran Wakagimi sudah kembali. yui bertanya dimana Wakagimi dan KOheita menyampaikan lantaran Wakagimi sedang menjadi sasaran penyerangan, jadi pemimpin klan ingin Wakagimi terus berada disisinya.
Yui agak kecewa lantaran artinya ia tak akan sanggup bertemu dengan Wakagimi. Sebelum keluar, Koheita memperlihatkan 2 amplop pada Yui, Wakagimi ingin ia mengantarkan itu pada Yui.
Itu yaitu surat dari Takeru yang menyampaikan alasan kenapa Wakagimi tak kembali ketika bulan purnama kemudian yaitu lantaran lukanya mengalami infeksi. Ia juga memperlihatkan hadiah pada Yui, yaitu foto yang dimabil Takeru ketika Wakagimi baca manga ditempat tidur Yui dengan pakaian SMA-nya. Yui iri banged HAHAAHHHAA, lantaran ia juga pengen melihat langsung.
Takeru juga menyampaikan pada Yui mengenai materi bakar mesin waktu yang sudah hampir habis dan meminta Yui bertanya pada Wakagimi untuk lebih jelasnya.
Awalnya Yui ingin menahan diri untuk tidak bertemu Wakagimi, tapi lama-lama ia jadi nggak tahan dan tetapkan malam itu ia harus mengendap dan menemui Wakagimi.
Tapi ketika membuka pintu kamarnya, ia shock lantaran Wakagimi ternyata sudah ada disana.

Wakagimi sengaja mengendap keluar dari pengawasan pengawal untuk menemui Yui. Ia ingin mengucapkan terima kasih apda Yui. Yui masih belum percaya kalau ia melihat Wakagimi dan meyakinkan dirinya kalau itu benar-benar Wakagimi. Setelah yui yakin, Yui tersenyum bahagia.
Malam itu, Yui dan Wakagimi mengobrol, Wakagimi menceritakan bagaimana orang renta Yui dan adiknya sangat baik padanya, ia memperlihatkan cokelat pemberian ibu pada Yui. Yui makan dengan bahagia, sudah usang ia nggak makan cokelat.
Wakagimi juga memperlihatkan pedang mesin waktu pada Yui dan Yui ingat kata-kata adiknya dalam surat kalau materi bakarnya hampir habis, ia bertanya berapa kali lagi mesin waktu sanggup digunakan.
Wakagimi mentap Yui dan bertanya, kalau seandainya sanggup digunakan sekali lagi, apa yang akan Yui lakukan. Yui berfikir dan menyampaikan kalau ia tidak akan kembali dan akan menghabiskan hidupnya bersama Wakagimi di sengoku era.
Yui benar-benar terlihat yakin akan hal itu, tapi verbal Wakagimi tidak kelihatan senang, Yui bingung.

Wakagimi bangkit dan menyampaikan mesin waktu sanggup digunakan dua kali lagi. Ia ingin Yui kembali ke tahun 2017 dan bertemu dengan orang tuanya, kemudian kembali lagi ke Sengoku era.
Yui setuju, ia tersenyum pada Yui dan Wakagimi membalas senyuman Yui degan senyuman manisnya. Tapi begitu Wakagimi berbalik meninggalkan Yui, wajahnya berkembang menjadi sedih, lantaran ia tahu kalau ia tak akan bertemu dengan Yui lagi. Awwwww sedih.

Komentar:
Ternyata mesin waktu itu ada materi bakarnya, tapi apa ya dan bagaimana? LOL. Apakah materi bakarnya sulit dan nggak sanggup diisi ulang?
Sedih banged Wakagimi dan Yui akan berpisah. Wakagimi sengaja berbohong pada Yui lantaran ia ingin Yui kembali ke orang tuanya. Ia tahu Orang renta Yui sangat mencintai Yui dan sengoku kala juga bukan daerah Yui.
Meski ia tak mau berpisah, tapi apa boleh buat, ia tak sanggup membiarkan Yui tinggal di daerah yang penuh ancaman itu.
Yui sama sekali tidak tahu dan menikmati waktunya T_T

BTW Nariyuki ini beneran jahat ternyata, saya pikir ia itu baik cuma akal-akalan jahat, ternyata. Sepertinya masa lalunya kelam banged, jadi ingin tau apa yang bersama-sama terjadi. Siapa yang ingin membunuhnya ketika ia keci dan kenapa ia dipanggil kembali ke istana.
Awalnya saya pikir Nariyuki bakalan suka sama Yui dan ada cinta segitiga, semoga saja tidak HAhahHhahhaa. Bagusnya sih Nariyuki sama Ako hime aja ya wkkwkkww. Tapi Ako kayaknya nggak suka sama nariyuki.

Aku suka love line gres drama ini, saya nggak menyangka penulis tampaknya akan menjodohkan Ibu Yuinosuke dan Amano-san AHHAHAHAHAHAHA. Bagus juga sih, dengan begitu ibu Yuinosuke akan ada dikastil bersama Yui.

Continue Reading

More in Ashi Girl

To Top