Connect with us

Locafest.co.id

Sinopsis Club Friday 4 The Age Gap Episode 1 Part 1

Sinopsis

Sinopsis Club Friday 4 The Age Gap Episode 1 Part 1

Club Friday The Series 4 EP 1 The Age Gap part 1
Kak Aoi berkata Halo siapa ini Mai menjawab ini  Mai saya melihatmu di Tv Kak Chod berkata Benar Kita on air di radio dan di Green Channel Apa perbedaan yang tidak dapat anda atasi? Perbedaan dalam ‘usia’ Saya dan beliau perbedaan umurnya 10 tahun lebih Saya jauh lebih muda dari beliau Itu mengapa beliau benar-benar merawatku dengan baik Ini ibarat beliau selalu membiarkanku apa yang ku mau Tidak peduli seberapa keras saya merengek atau murka atau merasa tersinggung saya selalu benar.
Ekpresi King melihat pelayan toko baju melihat itu Mai pun marah
Kak Aoi berkata menurutku lehernya sakit Mai menjawab benar  sekali Seperti pisau dilapisi dengan madu, ibarat itu Kak Chod Bagaimana kalian dapat bertemu? Bagaimana kita bertemu?
Flashback Saat barang Mai Mobil ada yang mengambil Mai Tas ku Semuanya hilang ketika melihat Ponsel Baterai Lemah Lalu ia pergi ke kantor polisi Dimana semua orang? dan Mai berkata Kak Mobilku dirampok Mereka memecahkan jendela mobilku Jendela di dingklik pengemudi dan Aku memarkir mobilku di sisi jalan saya berada di dekatnya Aku meninggalkan mobilku di sana dan pergi cari mie ayam Tapi kemudian semua barang di tasku hilang kemudian King berkata Tunggu Tenang Apa saja yang hilang? Mai Menjawab Notebook Dompet Isinnya 2.520 baht 2 dari 1.000 cek di bank dan belahan koin 100 baht 5 keping Trus juga uang receh 10 baht 2 keping kemudian King membawakan Tisu Mai berkata terima kasih Tidak persoalan jikalau uangku hilang Tapi saya ingin notebookku Jika mungkin Oh! Kenapa kau cuma membisu dan bangun disana? Kau tidak mau melaksanakan apapun untuk membantuku? Lalu ada bawahan King King berkata kendaraan beroda empat Mai di rampok tolong selesaikan kasusunya bawahan King berkata saya petugas yang bertanggung jawab di sini Dia yakni bosku Dia yakni Letnan Kolonel Dia suka menyamar Mai berkata Ya Inspektur orang itu berkata Tidak beliau yakni Wakil Komisaris bukan Inspektur Tenanglah dulu Aku akan membantumu King berkata Tenanglah dulu Aku akan membantumu.
Saat di kawasan insiden King berkata Pecahan kacanya sudah kubuang kemudian Mai berkata Terima kasih sudah mengawalku King menjawab Sama-sama Aku pergi dulu Oke Kau dapat menyetir? Mai menjawab iya dan ketika Mai menyalakan kendaraan beroda empat tenyata mobilnya tidak mau jalan kemudian ia berkata kenapa saya sial banget hari ini.
King mengantarkan Mai menggunakan mobilnya ia berkata dasar cengeng Mai menjawab saya selalu menangis ketika yang tak sejalan dengan yang kuinginkankau tidak bekerja? King menjawab yang saya lakukan kini yakni pekerjaanku Pekerjaanku yakni mengurus warga Atau .. kau bukan warga negara? Mai menjawab Aku warga negara Aku insan King berkata Tentang mobilmu jangan diambil pusing Setelah diganti jendela dan baterai nya Akan kutelepon dan kuberitahu padamu Mai berkata bagaimana kau dapat meneleponku? Kau punya nomer hapeku? King berkata Bagaimana saya dapat meneleponmu? Kalau kau tidak memberiku nomer hapemu. King berkata Aku lahir tahun 1972 kemudian Mai berkata Benarkah? Ibuku lahir tahun 1966 kemudian Mai berhitung dan ia kaget dan berkata Kau hanya 7 tahun lebih muda dari ibuku King berkata Apa wajah ibumu terlihat lebih bau tanah dariku?Mai malah tertawa kemudian King berkata Kenapa tertawa? Kau akan merasakannya kalau kau bau tanah Mai menjawab jikalau saya bau tanah kau akan sangat sangat sangat bau tanah Lalu king berkata kau pernah digampar laki-laki bau tanah yang tampan.
Ketika King pulang Ia melihat Chadchai sedang mengobrol dengan ayahnya sehabis Ayah Chadchai pergi Chadchai berkata saya tidak dapat jadi diriku sendiri kemudian ia pun membuka kemejanya kemudian ia berkata ini yang benar saya manis sekali kemudian ia memekai lipstiknya dan berkata lagi saya sangat manis style ala korea kemudian ia melihat King hendak membuka pintu ada Chadchai yang memanggilnya kemudian Chadchai menghampirinya dan berkata kau gres pulang kau capek King menjawab saya tidak capek chadchai kemudian sambil merasa kesal Chadchai berkata namaku Shasha saya telah bilang padamu panggil saya Shasha ketika ayahku sedang keluar Jika kau tidak memanggilku begitu saya akan mencium pipimu! Lalu king berkata tuh ada bapakmu Chadchai keget pribadi berbalik tapi King berbohong kemudian Chadchai berkata Kak King kau suka menggodaku ya Aku beli masakan epilog hari ini Aku tidak memberimu Aku tersinggung King berkata kau beli apa untukku Chadchai menjawab Kacang polong hitam dengan ketan Kau mau? Hari ini kelapa ‘susu’ benar-benar lembut Jika kau mau mari kita makan dirumah.
Mai berkata Setelah itu ia terus tiba kepadaku Ketika saya sadar beliau menyukaiku Aku bilang padanya ada 7 syarat Jika ia dapat melaksanakan semua saya akan menjadi pacarnya Kak Aoi berkata mengapa 7? Mai menjawab Tidak ada apa-apa bergotong-royong Karena ia yakni 7 tahun lebih muda dari ibuku Kak Chod berkata Bagus sekali Jika beliau 15 tahun lebih muda ia akan mendapat 15 syarat Mai menjawab Jika ia tidak dapat melakukannya, atau tidak melakukannya ia akan mendapat minus 10 poin masing-masing syarat Ketika itu hingga ke 100 poin itu berarti kita berakhir.
King kaget melihat syarat dari Mai untuk dapat menjadi pacarnya Mai berkata Jika kau ingin kencan denganku harus lakukan apa yang ku katakan kemudian tiba-tiba Chadchai tiba dan berkata siap kau Apa jabatanmu untuk menyuruh P’King ku ibarat itu? Mai berkata Ngaca dulu deh Kau itu siapa? Chadchai berkata Istrinya! Kau yang gres tiba bukan berarti beliau lebih mencintaimu Kau menang dariku alasannya yakni kau lebih muda, paham? Sok manis kemudian King berkata chadchai Ada bapakmu tuh! Chadchai pun kaget pribadi berbalik kebelakang tapi King membohonginya lagi Chadchai berkata Trik konyolmu tidak akan mempan untukku Kau sering pakai trik ini kemudian tiba-tiba ayah chadchai benar memanggilnya Chadchai pun pribadi panik kemudian ayahnya berkata ayo latihan tinju Chadchai menjawab siap ayah
Mai menyebutkan syarat pertama yakni untuk berolahraga 3 kali seminggu, ketika sedang Jogging King berkata Mai! Biarkan saya istirahat sebentar saja Mai pun berkata Apa P’King? Kita belum ada setengahnya Sudah kau coba? King berkata Bagaimana kalau olahraga yang lain? Seperti olahraga dalam ruangan sambil memukul King Mai berkata Nakal kemudian King berkata Nakal apanya? Maksud bermain tenis meja Mai Terus terperinci kenapa saya harus berlari? Mai pun mengingat ketika mereka berdua sedang makan King memesan masakan yang berminyak dan bersantan tidak baik untuk kesehataan King berkata saya suka masakan berminyak Mai pun berkata Berapa banyak kolesterol yang kau miliki? King menjawab saya tidak tahu Mai pun berkata lagi Kau sekitar 40 hampir 50 an Kau tidak pernah periksa? King berkata 40 an apanya? 40 awal iya Mai berkata sama saja Kau tidak menilik kandungan gula darahmu? Tekanan darah? Tri-gliserida? King menjawab Males ke dokter gigi Tapi saya sering ke panti pijat Mai berkata Nakal Lagi pula Kau tidak dapat membiarkan ini terus  Aku akan mengajakmu periksa di lain hari Faktanya seorang laki-laki berusia tiga puluhan ke atas Mereka harus mendapat investigasi kesehatan setahun sekali Dalam masalah  jika ada sesuatu Tapi apa ini? Kau tidak pernah periksa kesehatan selama lebih dari 10 tahun King berkata Aku minta maaf kalau tadi saya memesan masakan berminyak Aku akan memesan yang lain Sup daging sapi pedas Mai berkata Kau suka sup daging sapi pedas? Aku memasak sup daging sapi pedas, dan yummy banget Aku akan memasakkanmu lain kali King pun berkata Kau saja yang memesan Pesan sesukamu kemudian Mai menjawab Tidak Kau yang pesan Terserahmu King Berkata Aku ingin makan gadis muda Mai berkata Makan tuh Shasha Dia jauh lebih muda dariku Tertarik? Aku akan menciptakan beliau jatuh cinta padamu
Mai berkata Kau kini mengerti kenapa saya mengajakmu joging? King pun berkata beri saya istirahat 5 menit tidak usang kemudian ada perempuan yang sedang berlari tiba-tiba ia berhenti didekat King dan Mai King yang melihat itu King pribadi berkata Semangat! Mai pun berkata Katanya kau capek kemudian perempuan itu berlari King pun mengejarnya melihat itu Mai pun mengerjar King juga.
Hidung King berdarah kemudian Mai berkata Aku minta maaf Aku tak bermaksud membuatmu mimisan King berkata Hidungku berdarah bukan alasannya yakni kau Tapi alasannya yakni cewek itu Kau melarangku kemana-mana Kau cemburu, seakan saya ganteng ibarat Superstar kemudian Mai malah memukul wajah King King pun berkata terus terperinci apa yang salah denganmu.
Mai berkata Syarat ke 2 yakni berhenti minum alkohol King menjawab saya jarang minum alkohol kemudian king mengigat ketika ia minum alkohol disitu ada Mai juga kemudian Mai berkata kau bilang tidak pernah? Lalu King menjawab Itulah yang laki-laki lakukan Ini namanya bersosialisasi Mai berkata Kenapa? Jika kau tidak minum alkohol Kau tidak dapat bersosialisasi begitu? Bisakah kau bersosialisasi King berkata Sepotong masakan ringan manis kemudian tiba-tiba Chadchai tiba Jika kau tidak puas dengan perempuan kau akan mempertimbangkan waria? Lalu King berkata Terima kasih banyak Chadchai Lebih baik tidak Chadchai berkata Tuh kan Aku selalu saja salah Bahkan jikalau saya baik padanya seribu atau dua ribu kali Dia tidak akan melihat kebaikanku Aku murka kemudian Chadchai ingin menggunakan Lipstiknya tapi lipstiknya habis kemudian Mai memperlihatkan lipstik miliknya Chadchai berkata saya benar-benar gak mau tapi saya ingin memakainya… SELANJUTNYA || SINOPSIS Club Friday 4 The Age Gap Episode 1 PART 2

Continue Reading

More in Sinopsis

To Top