Connect with us

Locafest.co.id

[Sinopsis] Lucky Romance Episode 3 Part 2

Hwang Jung Eum

[Sinopsis] Lucky Romance Episode 3 Part 2

——————————————————————–
Sinopsis Lucky Romance Episode 3 Part 2

Bonui menemui pak peramal dan menyampaikan masalahnya.
Sepertinya Bonui tidak bisa menolak bekerja disana dan ia resah alasannya menurutnya Zeze yaitu salah satu penyebab adiknya kecelakaan.
pak peramal menyampaikan pada Bonui untuk tidak menyalahkan orang lain atau apapun alasannya itu kesalahannya dan ia menyuruh Bonui melaksanakan ritual di Zeze untuk keberuntungannya. Setidaknya dengan melaksanakan ritual, kalau ia bekerja disana maka bad luck yang ia bawa tidak akan menghipnotis perusahaan. Atau homogen itu lah ya. hmmmmmmmm.
Kaprikornus pak peramal menyuruhnya mengikuti apa yang ia katakan,

Bonui mengenakan baju putih lengkap dengan topinya dan masuk ke Zeze factory, menyirami garam di seluruh zeze dan juga melaksanakan ritual disana. Ia juga masuk ke ruang CEO dan menempelkan jimat disana. Ia berdoa dibawah meja tanpa tahu ada orang disana.

Suho tidak pulang ke rumah, ia tidur di kantor malam itu dengan epilog matanya. Ia mendengar bunyi di balik dinding kacanya dan ia membuka epilog matanya, ada bayangan putih di luar. Suho shock. Ia kembali menutup matanya dan mulai bergumam ketakutan, saya niscaya bermimpi. Tidak ada yang namanya hantu di dunia ini. Freud sudah mengambarkan hal itu.
Suho ketakutan akan hantu, LOl, meski begitu yang ia katakan yaitu bahwa hantu itu tidak ada. Ia terus bergumam dan bergumam dikala Bonui akan melangkah keluar dan mendengarnya. Bonui ingin tau dan mengintip.
Suho terus meyakinkan dirinya kalau hanti tidak ada dan ia membuka epilog matanya, ia melihat seseorang menggunakan pakaian putih berdiri disana dan ia shock berteriak. Karena Suho berteriak kencang, Bonui juga jadi ikutan teriak HAHHAHAHAHAHA.

Suho beneran ketakutan, ia menutup wajahnya dengan tangan sambil berguling ke samping, ia gemetaran HAHHAAHA.
Bonui melihatnya, sadar itu yaitu Suho, ia mencoba memanggil. Suho shock lagi dan hingga terjatuh dari daerah tidurnya dan meringkuk ke sudut HAHHAHHAHHAHHAHAHA.
Bonui segera membuka epilog kepalanya dan menyampaikan kalau ia yaitu Shim Bonui. Suho terkejut, Shim Bonui shi?!
Bonui menjelaskan kalau Suho menyuruhnya kerja disana dan ia bisa masuk alasannya Dal Nim memperlihatkan kartu cadangan padanya.
Suho masih sesak nafas alasannya ketakutan, ia mengecek jam, masih subuh.

Bonui mulai menjelaskan, ia berbohong menyampaikan kalau ini hari pertamanya jadi ia ingin tiba cepat dan melihat keadaa kantor.
Suho tak peduli itu, ia bertanya kenapa Bonui mengenakan pakaian aneh begitu. Dan juga ikatan di kepala Bonui HAHAHAAH. Suho beneran sesak nafas ketakutan LOL.
Bonui menyampaikan ia akan ganti baju nanti. Dan segera keluar sambil bergumam, kenapa ia tidur disini? apa ia tidak punya rumah?

Pagi harinya, Suho memperkenalkan Bonui sebagai pengembang game IF dari Daebak Soft dan mulai kini akan bekerja di Zeze di tim pengembangan selama 3 bulan ke depan.
Bonui melirik ke arah Suho yang sama sekali tidak peduli akan hal itu HAHAHHAHAHA. Bonui kemudian menyapa semuanya dan semuanya menyambutnya.

Bonui ada di mejanya, mengeluarkan barang yang ia perlukan, yang menciptakan para karyawan Zeze memandangnya dengan aneh.
Tentu saja, meja Bonui penuh dengan jimat keberuntungan dari aneka macam negara HHAHAHHAHAHAHA.
Apalagi ia menyirami garam disekeliling meja kerjanya HAHHHHAHAHA. Bahkan ada karyawan yang ingin menyerahkan dokumen dan Bonui memintanya jangan melewati batas garam itu.
Dal Nim hanya bisa geleng-geleng.

Dal Nim dan Bonui membeli minuman di Cafe Ryang HA dikala break dan Dal Nim meminta Bonui menghentikan semuanya. Bonui bertanya, apakah saya keterlaluan? Dan Dal Nim membenarkan.
Bonui menyampaikan ia akan membuang garamnya kalau pak peramal menyampaikan ia boleh melakukannya. DAn Nim khawatir sekali pada sahabatnya yang satu ini.
Tiba-tiba percakapan mereka diganggu oleh Ryang Ha yang tiba dan menarik hati Bonui, ia memanggil Bonui sebagai IF Moher LOL. Ia bahkan mulai memuji Bonui manis dan sebagainya.

Merasakan ada ancaman dari palyboy, Dal Nim mulai menarik Bonui dan meminta Bonui jangan memasukkan kehati alasannya ia selalu menyerupai itu pada perempuan manapun.
Ryang Ha protes, tapi saya belum pernah melakukannya padamu.
Bonui berhenti dan menatap Ryang Ha, Bonui bersifat manis dan bertanya berapa suai Ryang Ha. Ryang Ha bahagia ditanyai dan menyampaikan ia 33 tahun, saya kelihatan lebih muda kan? tidak sesuai dengan usiaku?
Tahu ia bukan Harimau, Bonui jadi dingin, Nde.
Dan meninggalkan Ryang Ha yang kepedean HAHAHHAHAHAHHAH.

Para karyawan Zeze sedang rapat untuk mencari atlet yang bisa menjadi model hidup mereka. Hmmm, apa sih namanya HAHHAAHHAAHAH, pokoknya mereka harus mencari atlet yang bisa dijadikan conton dll.
Saat semuanya mendiskusikan itu, Bonui sibuk dengan urusannya sendiri, ia menuliskan nama karyawan Zeze dan menghafal yang mana orangnya.
Semuanya resah mereka harus mencari atlet mana hingga alhasil ada yang merekomendasikan Gary Choi. Dan Suho eksklusif setuju. Rapat berlalu secepat itu sehabis mereka menemukan siapa dan Suho mulai bicara kencang lagi menyampaikan apa-apa acuan yang dibutuhkan untuk menaikkan level permainan.

Suho melaksanakan penelitiannya sambil melihat permainan Gary sebagai acuan game-nya. Ia menonton sambil mengetik dan mengetik. Sepertinya ia sedikit mengantuk atau pikirannya sedang kemana. Ia mengetik ‘Shim BoNui yaitu masalahnya, ia aneh’.
Kamera menyorot jimat Bonui, apakah ini juga efek jimat HAHAHHAHAHA.
Suho gres sadar kemudian dan kesal kenapa ia menuliskan itu LOL. Ia menghapusnya lagi HAHAHAHAAHHHA.

Bonui pulang kerja malam itu sambil melihat catatannya, orang-orang Zeze disekitarnya tidak ada yang bershio harimau. Ia kecewa sekali. Di depan apartemen ia bertemu dengan Gun Wook dan juga Seol Hee yang gres datang. Gun wook memaksanya masuk ke rumahnya padahal ia ingin pulang. Karena tidak bisa menolak, ia alhasil masuk sebentar dan memuji rumah Gun wook yang nyaman. Gun wook menyampaikan kalau rumahnya diatur oleh Seol Hee, ini yaitu Seol Hee style.
Mata Bonui terpaku pada daerah tidur dikala Bun wook menciptakan kopi dan Seol Hee juga resah kenapa. Dan kunjungan rumah itu malah menciptakan ketiganya mengubah arah daerah tidur HAHAHHAHAHAH.
Kata Bonui sih arahnya nggak bagus jadi mereka mengubah arahnya supaya energi lebih banyak dan bla bla bla bla. Gun wook mengaku kalua ia percaya akan hal-hal menyerupai itu menciptakan Seol hee kesal, apakagi mendengar Bonui yang memanggilnya Uri puku HAHAHAHAHA.
Setelah Bonui pulang, Seol Hee memintanya berhati-hati alasannya Seol hee takut kalau Bonui akan minta uang pada Gun Wook. Gun Wook memintanya jangan bicara hal jelek perihal Bonui.

Bonui ada dikamarnya, tadi ia permisi pulang ke rumah dari rumah Gun Wook alasannya katanya ada pekerjaan yang harus ia selesaikan. Tapi yang ia lakukan yaitu membuka internet dan menciptakan sebuah chatroom, hanya laki-laki yang berzodiak harimau yang boleh masuk LOL.
Saat ada yang mengajaknya chat, ia bertanya zodiak user itu. Tapi user itu yaitu user iseng dan mengirim foto aneh pada Bonui yang membuatnya kaget dan menutup chatroom. Bonui gagal mencari harimau di chatroom HAHAHAHAHAHA.

Pagi harinya, Bonui ke kantor dan melihat ada surat kontrak di mejanya. Ia tak peduli, lebih peduli pada harimau yang harus ia temukan hari ini.
Para karyawan berdatangan dan ada seorang perempuan datang, semuanya memanggilnya Nyonya. Ia yaitu nyonya YAng, ibu Suho.
Ibu Suho masuk ke kantor anaknya dengan santai tanpa peduli wajah khawatir semuanya. YAng lain mulai bergumam kalau mereka akan sanggup duduk kasus hari ini. Salah satu karyawan menyampaikan kalau setiap kali ibunya datang, Suho akan badmood dan kerjaannya marah-marah.

Tentu saja Suho eksklusif kelihatan bad mood melihat ibunya dan menyampaikan pada ibunya jangan tiba ke daerah kerjanya lagi. Ibu protes, ini semua alasannya Suho tidak mau bertemu dengannya dimanapun.
Ibu Suho mengomel perihal ayah Suho yang berubah kalau sudah minum, ia dengar ayah Suho tiba ke perusahaan menciptakan keributan perihal game atau apa itu, ia menyampaikan ayahnya khawatir sehabis mendengar informasi mengenai game Suho yang dicuri orang luar negeri, makanya ayahnya begitu.
Suho tidak mood mendengarkan apapun dan menyampaikan kalau ia ingin istirahat. Ibu kesal, saya tiba dan kamu menyuruku pergi, apa hanya itu yang bisa kamu katakan pada ibumu ini?
Suho kesal, kemudian saya harus bagaimana? Apa kamu harus tampil di TV dan menggenggam tanganmu, berakting cute?

Suho mengeluarkan uang dari dompetnya dan memperlihatkan pada ibunya dan menyuruhnya shopping.
Ibu terlihat tidak lezat hati, apakah itu wajha terluka?
Tapi kemudian ia tersenyum dan mengambil uangnya. Ibu juga mengeluarkan sesuatu dari tasnya, jimat pengusir sial.
Suho mendesah lagi, kamu tau saya tidak suka hal-hal menyerupai ini.
Ibu menyampaikan kalau itu terserah Suho mau membuang atau menyimpannya. Yang penting sudah ia berikan.
Setelah ibunya keluar, Suho eksklusif membuang jimatnya.

Bonui memulai misi pencarian harimaunya dengan pergi ke departemen lain, dengan alasan mengumpulkan data dan ia menanyai tanggal lahir semua orang HAHHHAHAHHAAHHA.
Suho sering melihatnya tidak di ruangan dan kadang melihatnya sedang mengobrol dengan karyawan lainnya di luar. Ia menggeleng-geleng.

Bonui masih mencari harimau di hari ketiga dan reporter yang dulu tiba lagi, kali ini ia membodohi Bonui menyampaikan kalau ia ada akad dengan Suho, jadi ia membawa reporter itu ke kantor mereka. Reporter itu eksklusif memotret begitu tiba disana, tapi untung saja karyawan yang lain menahannya dan berhasil mengamankan barang bukti dan menghapusnya.

Suho geleng-geleng melihat keributan ini dan dikala tahu kalau Bonui ada dibalik semuanya, Suho mulai marah-marah, Aku tahu kamu kurang dalam evaluasi akan situasi, tapi saya tidak tahu kamu separah ini. Bagaimana bisa kamu membiarkan orang asing masuk kesini? Apa kamu tahu betapa pentingnya keamanan di dalam industri IT? Kenapa kamu pikir kita menginstal pendeteksi sidik jari dan iris mata?
Dal Nim mencoba membela Bonui, Anu, Bonui belum pernah bekerja di perusahaan besar menyerupai Zeze sebelumya. Kami mengatasinya jadi tidak akan ada duduk kasus apapun.

Suho masih marah, kamu bahkan mempunyai orang lain untuk meminta maaf atas kesalahanmu. Kau mungkin salah pengertian, Shimbonui, kamu tidak duduk disini alasannya kemampuanmu. Ah, saya bahkan jarang duduk ditempatmu.
Bonui berkaca-kaca, Kapan saya meninggalkan….
Suho memotong, Sepertinya perusahaan ini daerah bermainmu.
YAng lain terdiam, mereka menunduk. Bonui melirik yang lain.

Suho berkata lagi, Aku tidak tertarik perihal kesukaan pribadimu atau kecintaanmu terhadap hewan. Tapi saya ingin kamu fokus pada tugas-tugasmu dalam bekerja. Apak saya mengerti?
Bonui berusaha membela diri, Itu yaitu jam makan siangku. Aku bahkan tidak makan untuk kembali sempurna waktu. Jika saya makan di jam kerjaku, saya selalu tinggal untuk menuntaskan pekerjaanku.
Suho geleng-geleng, Pekerjaan akan terasa gampang kalau itu hanya perihal sempurna waktu.
Bonui ingin membalas lagi tapi Suho memotongnya, Shim Bonui shi, lakukan pekerjaanmu, lakukan pekerjaanmu dengan baik.

Suho kembali ke kantornya, Bonui menunduk dan kembali ke daerah duduknya. Ia melihat surat kontrak dan merobeknya. Bonui mendesah, Kenapa saya disini? Harimau bahkan tidak ada disini.

Malamnya Bonui kembali ke rumah peramal dan menyampaikan kalau di perusahaan itu tidak ada harimau. PAk peramal menyampaikan ada. Bonui berteriak, Tidak ada!
Pak peramal murka alasannya Bonui melawannya AHAHHAHAAH. Bonui menyampaikan ia sudah mengecek laki-laki single disana, tidak ada yang bershio harimau, bahkan ia mengecek sekuriti dan juga pengantar makanan yang tiba ke perusahaan, tidak ada yang bershio harimau.
pak peramal menutup matanya dan menyampaikan ia melihatnya, seseorang, harimau, bersahabat dengan Bonui. Pak peramal juga menyampaikan sebentar lagi bulan penuh, Bonui harus melakukannya sebelum hari itu.

Bonui keluar dengan menghela nafas. Ia tak tahu harus bagaimana lagi, alasannya disana benar-benar tak ada harimau.
Ia akan pergi dikala berselisih dengan seseorang. Bonui berbalik dan melihat ibu itu masuk ke rumah peramal dan ingat kalau it yaitu ibu Suho. Bonui mendesah dan menyampaikan ia tahu itu, Zeze menjadi besar ternyata alasannya ibu pergi ke peramal HAHAHHAHAHA.
Bonui akan pergi tapi ia masih kepikiran.

Suho akan pulang malam itu. Ia berhenti di tangga dan menatap kantor karyawannya yang kosong. Ia perlahan berjalan ke arah meja Bonui. Ia melihat meja Bonui yang dienuhi jimat keberuntungan. Suho menghela nafas.

Bonui tidak jadi pulang. Ia ingin tau dengan ibu Suho dan peramal. Kaprikornus ia menguping di luar.
Ia mendengar permbicaraan ibu dan pemaral. ibu menyampaikan ia sudah memperlihatkan itu pada anaknya, tapi anaknya sangat membenci hal itu. Peramal menyampaikan kalau Suho single dan kesepian, harusnya ia tidak bileh menyampaikan itu pada seorang shaman.
Ibu mendesah dan menyampaikan anaknya punya standar yang tinggi, ia tampan dan jenius. Ibu excited menyampaikan anaknya tipe badguy yang disukai para gadis,banyak gadis yang jatuh hati padanya, tapi ia tidak tertarik. Ibu bertanya gadis menyerupai apa yang harus ia jodohkan pada Suho. Artis? orang asing? atau seseorang dengan gelar doktor?
Peramal tertawa, saya melihat seekor rakun. Ibu terkejut. Bonui juga HHAHAHAHAHAH.

Peramal menyampaikan kalau rakut itu menusuk Suho dari dalam, rakun juga naik diatas punggungnya, saya melihat ia juga menarik celananya. Ada rakun misterius yang mengikutinya.
Ibu khawatir, jadi alasannya itu ia tetap single? Karena rakun ndeso itu? Kaprikornus apa yang harus saya lakukan? Jimat lain? melaksanakan ritual?

Sementara itu Suho masih di kantor, melihat kertas kontrak yang disobek Bonui ada di daerah sampah. Suho berfikir.

Peramal meminta tanggal lahir Suho lagi, ia akan meramalnya sekali lagi.
17 Desember 1986. Ibu menambahkan. Dia lahir antara jam 3-5 pagi, ia yaitu harimau yang lahir di pagi hari.
Bonui yang mendengar diluar shock! Ia hampir berteriak dan ia menutup mulutnya. Matanya melotot kaget.

Para karyawan Zeze sedang rapat sambil melihat game If gres mereka. Suho fokus ke layar diatas, mata Bonui fokus ke Suho.
Karyawan yang lain taruhan bahwa Bonui akan keluar dari Zeze sehabis rapat ini. HAHHAHAHHAHA.
Bonui sibuk dengan pikirannya, Jangan pikirkan ia sebagai manusia, ia yaitu harimau. Ya, itu yaitu harimau dimana kamu harus tidur dengannya semalam.
Suho selesai menonton dan Bonui menunduk ke arah catatannya sambil berfikir bagaimana cara biar ia bisa tidur dengan Suho.

Suho menjelaskan mengenai game mereka yang harus diselesaikan selama 3 minggu. Dan Bonui sibuk dengan rencananya yang harus diselesaikan dalam 3 ahad juga.
Suho menyampaikan apapun yang terjadi mereka harus bisa dan Bonui dalam hati meyakinkan diri kalau ia harus bisa. Suho menanyakan perihal pertemuan dengan GAry Choi pada  Dal Nim dan mereka harus melakukannya secepatnya. Bonui dalam hati meyakinkan ia juga harus melaksanakan secepatnya. HAHHAHAHAHAHA.
Suho melirik ke arah Bonui. Bonui menunduk sok sibuk HAHAHAHHA.

Bonui akan bicara pada Suho dikala Dal Nim memanggilnya. Mereka berdua minum di cafe Ryang HA.
Dal Nim merasa Bonui menyembunyikan sesuatu darinya, ia tahu ada sesuatu yang terjadi dan bertanya kenapa Bonui belum menandatangani kontraknya.
Bonui menyampaikan kalau ia lupa alasannya sangat sibuk dan kemudian tertarik bertanya pada Dal Nim apa yang disukai Suho, menciptakan Dal Nim mengerutkan kening.
Bonui mencoba menjelaskan kalau sebelumnya kan ia dan Suho ada kesalahpahaman, lagi pula itu benar berkat Suho ia bisa bekerja disana. Kaprikornus ia berfikir ingin memperlihatkan hadiah.
Mendengar hal itu DAl Nim bahagia sekali, alasannya artinya Bonui akan tetap bekerja disana dan mereka akan punya waktu bersama semakin banyak XD

Dal Nim sedang berfikir apa yang disukai Suho dikala Ryang Ha mendekati mereka bahkan mendekatkan wajahnya ke arah Dal Nim hingga gadis itu malu-malu HAHHAHAHAHA.
Ia menyampaikan ia akan membantu kalau ini perihal Suho. Bonui berkata kalau mereka berdua sangat bersahabat tapi Ryang Ha menyampaikan kalau hanya kata ‘dekat’ tidak cukup untuk menggambarkan hubungan mereka berdua LOL.
Ryang HA menjelaskan kalau ia yaitu penyelamat Jesuho, I am like his guardian. HAHHHAHAH.
Bonui sesungguhnya tidak membutuhkan klarifikasi itu, ia hanya butuh Ryang HA menjelaskan padanya apa yang Suho sukai LOl.
Baru saja Ryang Ha akan bicara perihal hal itu. Dal Nim memotong dan menyampaikan padanya untuk pergi. LOL. Dal Nim ga suka banged sama Ryang HA HAHHAHHA. Okay. I ship you!!
Ryang Ha tidak mempedulikan Dal Nim, ia mengatakan, Kode akan membuatnya sangat senang. Kode akan memperlihatkan kepuasan tersendiri padanya. Maka tulislah kode.

Bonui memulai rencananya untuk mendapatkan hati Suho. Bonui duduk di kursinya dan mengintip ke dalam ruangan Suho yang sibuk dengan komputernya. Ia ingat apa yang dikatakan Ryang Ha, Mata Suho akan bersinar-sinar kalau ia sedang mendesain kode.
Bonui melihat Suho tersenyum dikala ia sedang mengetik kode di ruangannya. LAlu ia ingat kata kata lain Ryang Ha, Suho tidak tertarik dengan apapaun selain kode, apalagi tanaman, binatang, ia tidak tertarik dengan sesuatu yang hidup, apalagi perempuan HAHAHHHAHAAHA. MWOYAAAAAAAAAa!!!
Bonui menatap dirinya di cermin LOL. Udah terang Suho nggak akan tertarik padanya. Bonui menghela nafas dan menyampaikan pada dirinya sendiri untuk berfikir, bagaimana cara mendekati Suho.

Meskipun Bonui meyakinkan dirinya niscaya ada cara, tentu saja Bonui pusing alasannya Suho benci benda hidup, termasuk insan LOL. KAlau ia benci gimana caranya tidur semalam dengannya coba HAHAHHAHA.
Bonui masih menunduk di mejanya dikala tba-tiba Suho sudah ada disampingnya dan Bonui kaget, ia berdiri dengan cepat.
Suho menyerahkan kontrak gres pada Suho, katanya ia menulis ulang alasannya ada typo. OMOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! You dont wanna let her go, right?!!!!
Bonui terkejut. Ia tidak menyampaikan apa-apa dan hanya melihat Suho pergi.

Dalam perjalanan pulang, Bonui bertemu dengan pak Won dan mereka makan bersama.
Bonui mendesah dan tak bersemangat alasannya duduk kasus harimaunya dan berakhir dengan mengomeli pak Won perihal sesuatu. kemudian mereka juga membicarakan perihal Zeze, kenapa pak Won tahu ia bekerja di Zeze. Pak won bertanya, mereka tidak menyampaikan padamu? Aku yang meminta mereka mempekerjakanmu disana. Mereka awalnya bilang tidak mau dan tidak mau, tapi saya memaksa mereka dan mereka alhasil menyampaikan iya.
Bonui terkejut, ia gres tahu akan hal itu, tapi ia menuduk pak Won bohong padanya, alasannya ingin lari dari hutangnya, alasannya belum membayar honor Bonui. Pak won bingung, bukankah mereka sudah membayarmu? KAu bisa melihat dalam kontrak, saya menuliskan syaratnya kalau mereka harus membayar gajimu sebelumnya dan 3 bulan kedepan.
Bonui bingung, ia melihat kontran dan memikirkan sesuatu.
Bonui bertanya, jadi maksudnya, saya yaitu pecahan penting dari transfer IF ke Zeze?
PAk won mengangguk. Bonui menahan senyumannya. Ia sangat senang. Ia punya rencana.

Keesokan harinya, Bonui menemui Suho yang sedang sibuk sambil membawa sebuah dokumen.
Bonui bertanya, saya dipekerjakan disini selama 3 bulan kan?
Suho menjawab dengan melihat ke komputer, iya benar.
Bonui meneruskan, Anu, ada sesuatu yang ingin saya konfirmasi sebelum saya memperlihatkan kontrak ini padamu.

Suho menyuruhnya mengatakannya saja TApi Bonui ragu-ragu, takut-takut. Lalu ponsel bergetar. Suho mematikannya.

Bonui bertanya, kamu tidak mengangkatnya? itu dari ibumu.
Suho menatap Bonui, Shim Bonui si, kamu masuk ke kantorku dan bicara ragu-ragu ini dan itu sudah menghabiskan waktu 4 menit 30 detik. Aku yaitu orang yang paling benci membuang-buang waktu.
Bonui mengerti dan akan bicara tapi Suho memotong, memintanya memperlihatkan itu ke pecahan HRD, alasannya mereka yang akan memprosesnya.
Bonui masih saja menyampaikan kalau ia ingin mengkonfirmasi sesuatu dan Suho jadi kesal, kalau begitu katakanlah!

Bonui mengumpulkan keberaniannya, Aku dengar bahwa saya yaitu pecahan penting dalam kontrak IF ini.
Ia mengeluarkan kontraknya dan mulai membacakannya di hadapan Suho yang sudah mendesah sedari tadi, kesal HAHAHHA. Ia membenarkan kalau itu yaitu kontrak Zeze dan Daebak Soft.
Bonui kemudian menyampaikan kalau begitu ia juga mempunyai kuasa atas kontrak ini. Jika saya tidak menyerahkan tanda tangan kontrak ini maka kontrak ini tidak berlaku, kan?
Suho kesal lagi, jadi apa maumu?
Bonui emngatakan ia akan bekerja di Zeze, ia sudah menandatangani kontraknya.

Bonui menyampaikan lagi kalau ada yang ingin ia konfirmasi.
Suho meledak, Kaprikornus apa itu????? Tolong bicara to the point! Ini sudah 6 menit 30 detik!
Bonui berteriak, BERKENCANLAH DENGANKU!
Suho bingung. Terdiam.
Bonui menyingkirkan rasa malunya, Ayo kita pacaran selama tiga ahad selagi kita menciptakan IF ini! Ini yaitu syarat dariku.
Suho hanya menatap Bonui. Terdiam.

Epilog.

Bonui menyangkal kalau JeSuho yaitu harimau sehabis ia mendengarkan percakapan ibu Suho dan peramal itu. Ia menyampaikan kalau ia hanya salah dengar, mustahil JeSuho yaitu harimau.
Bonui masih mengingkari apa yang ia dnegar dikala ia melihat ada anak kecil memperlihatkan bonekanya pada adiknya, boneka beruang yang beraju harimau. Anak kecil itu memperlihatkan kalau harimau bisa menjadi beruang, harimau, beruang, harimau, beruang.
DAN JLEEEEEEEEEEEEEEEB!!!!!!!!!!!
Bonui ingat sedikit kejadian malam itu, dikala Suho mengakui kalau ia yaitu shio harimau, yang lahir di tahun 1986. Bonui berteriak. Ia kaget.

The End.

Komentar:

OMG!!!!!!!!!!!!
Episode ini lucu banged!!!
Banged!!!
Semalam saya nggak nonton streaming, cuma ngikuti Live Recap, dan eksklusif download begitu selesai tayang dan WOW. Aku ketawa ngakak tengah malam HAHAAHHAHAHA.
Ini episode bahkan tanpa sub saya menonton beneran ngakak LOL.
Lucu banged melihat Jesuho, suer deh. Ryang Ha satu lagi HAHHHHAHHA.

Hmmm, jadi planning Bonui akan dimulai dari episode ahad depan. Bagaimana ia akan menarik perhatian si harimau yang sama sekali tidak tertarik dengan benda hidup termasuk manusia?????????
Apakah mereka akan emnghadapi banyak hal-hal lucu lagi atau malah sebuah kemarahan lagi?
Di preview episode selanjutnya kita melihat Bonui sangat-sangat berani menjalankan misi ini, ia bahkan sengaja menyiram air ke badannya WOOW.
Dan mereka ada di HOTEL!!!!!!!!! OMG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Aku belum berpengaruh sehabis kiss yang sangat mengagetkan ahad kemarin HAHHAHAHAHA.

Ini drama ancaman banged ya, mana tayang pas bulan mulia OMG!!!!! HAHHAHAHHAHHA
Kacau-kacau, kacau!
Ottokheeeeeeee, kayaknya bakalan banyak momen teasing nih, banged. Well, alasannya tema drama nya juga menyerupai itu sih, bagaimana Bonui akan menaklukan hati si harimau dan tidur dengannya semalam.
Hmmmmmmmmmm. Katanya mereka menghapuskan bedscene, tapi sehabis drama ini tayang, saya rasa kalau mereka menghapuskan itu agak gimana gitu. Well, maksud saya yaitu tujuan utama Bonui yaitu itu, kalau nggak ada bed scene trus gimana? Ada sesuatu yang kurang. Meski jjur aja, T________________T saya nggak akan berpengaruh melihatnya omgggg!!!
Lebay memang, saya nggak tahu ya kalau fans lainnya juga kayak gini HAHAHAHHAHAHA.

Kaprikornus masa kemudian dan masa kemudian antara tiap tokoh mulai dibuka.
Nah, jadi masa kemudian Suho itu sesungguhnya kaitannya menyerupai apa?
Aku masih belum bisa menangkapnya. Karena waktu kecil ia jenius kan ya, terus kayaknya dari keluarga kaya.
Dan di episode ini kita bisa melihat ayahnya hanya seorang nelayan dikala ia masih sekitaran 7 tahun. Lalu apakah fokus wartawan ke Suho menghilang begitu saja, alasannya sepertnya Suho yang anak nelayan tidak begitu populer.
Atau keluarganya pindah ke desa nelayan demi Suho yang trauma dengan wartawan? Hmmmm.
Aku malah memikirkan hal lain LOL. Misalnya Suho ada 2 HHAHAHAHHA. Tapi nggak mungkin ya hehehhehhe.

Nah, saya juga ingin tau dengan masa kemudian Gun Wook.
Kaprikornus ayahnya kini masih hidup atau tidak?
Kenapa ibunya tidak mau Gun Wook mendapatkan surat dari ayahnya?
Karena tampaknya surat itu kembali alasannya ibunya mengembalikannya. Kalau Gun Wook yang mendapatkan ia malah kelihatan excited meski ia terlihat hambar diluar.
Sepertinya ia sangat menyayangi ayahnya tapi ibunya tidak menyukai ia bersahabat dengan ayahnya?
HMMMMMMMMMMMMMMMMM.

Lalu Amy, apa alasan ia tiba-tiba meninggalkan Suho tanpa pamit?
Mereka berdua sangat bersahabat dimasa Suho Sekolah Menengan Atas atau Kuliah itu dan tiba-tiba ia menghilang?
Jangan bilang ini duduk kasus hutang dan lain sebagainya.
Dan lagi, tampaknya Seol hee sama sekali tidak merasa bersalah dikala bertemu kembali dengan Suho. Kenapa? Aku sesungguhnya agak gimana gitu kalau ada huruf menyerupai ini, meninggalkan terus kembali lagi, aduh, saya rasanya kesel.
YA, saya juga nonton AOHY, jadi kalian ngerti siapa yang saya maksud LOL. Meskipun kasusnya berbeda HAHHAHAHHA.

Bisakah kita berharap adik Bonui akan berdiri kembali????????????
 PLEASEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!
Aku berharap tidak ada tokoh yang mati disini. Adik Bonui manis banged. Aku pengen ia sadar dan bermain bersama kakaknya.
Tebakan saya bener kalau Bora kecelakaan dikala kakaknya tes di Zeze. Tapi saya nggak tahu kalau ternyata Bora mengkhawatirkan kakaknya makanya ia ke Zeze untuk menemuinya. Karena dulu dikala orang renta mereka meninggal ia mencicipi hal yang sama. Ia mungkin berfikir akan terjadi sesuatu pada kakanya jadi ia mengkhawatirkan dan kesana, Ternyata malah ia yang terluka.
Maanya, plissssssssssss, tolong deh, Bora berdiri dan happy ending di akhir.

Ibu Suho, saya merasa ia ibu yang baik, tapi saya nggak tau ya, alasannya ibu ini agak mengkahwatirkan.
Aku merasa tujuan utamanya tiba memang bertemu Suho yang jarang bisa di temui. Ia kelihatan terluka dikala anaknya memperlihatkan uang. Tapi ia malah senyum dikala mengambilnya. HAHAHAHHAHA. Aku jadi bingung. Apakah ia kesana memang untuk uang atau bagaimana.
Tapi lucu juga kalau ibunya ke peramal yang sama dengan Bonui HAHAHHAHAHAHAHHAHA.
Aku suka dikala peramal bilang ada rakun yang melekat pada Suho LOL. Tentu saja itu Bonui. Tapi apa peramalnya tahu ya itu Bonui HAHAHHAHAHAHAHA. Tapi kok kayaknya emaknya ga suka sama rakun itu ya HHAHAHAHHA.
Dan lagi, ayah Suho, apakah ia melaksanakan itu alasannya mengkhawtirkan anaknya atau benci pada Suho? Well, sesungguhnya tidak ada orang renta yang benci pada anaknya ya, mereka memperlihatkan rasa cinta mereka dengan cara yang berbeda. Dan itu bisa menjadikan kesalahpahaman memang.

Jadi, Apa yang akan terjadi di episode 4?
Apakah Hitel Date berjalan dengan baik?
HOTEL?
DATE?
Well, setidaknya saya tahu kalau Bonui tidak akan secepat itu tidur dengan Suho HAHHHAHAHAHA.
Kalau udah tidur tamat donk HAHHAHAHHA.
Akh! Cant wait episode selanjutnya :))

Continue Reading

More in Hwang Jung Eum

To Top