Connect with us

Locafest.co.id

[Sinopsis] Ma Boy Episode 1

Kim So Hyun

[Sinopsis] Ma Boy Episode 1

 

Annyeong
Seperti yang kalian ketahui, blog saya yang usang myls-koreanlover di hapus oleh google beberapa tahun yang lalu, padahal saya nggak copas goresan pena siapa-siapa *masih bete* dan saya lupa memback-up datanya, padahal saya sudah menciptakan banyak sinopsis disana. Ternyata saya masih menyimpan beberapa file sinopsis *sobs*
Hari ini saya cek HD laptop usang dan saya menemukan beberapa file sinopsis yang saya tulis dulu dan saya berfikir untuk re-uploadnya. Tapi saya masih pikir-pikir untuk Reply 1997 dan Goblin T___T


Beberapa sinopsis, masih ada gambarnya di photobucket ternyata dan beberapa tampaknya tidak ada. Ada juga sinopsisnya yang hilang HAHAHAHAHA.
So, saya memutuskan mengupload beberapa sinopsis lama, mungkin beberapa sinopsis hanya goresan pena saja, tidak ada gambarnya. Itakiss 1 mungkin nggak akan saya re-upload alasannya yakni sudah ada di blog Itakiss LIT INA, dulu saya memperbolehkan mereka menyalin sinopsis aku, jadi kalau saya upload lagi nanti saya yang dikira copas sama mbah google LOL.

Untuk ujicoba re-upload, saya mulai dari drama Ma Boy-nya Kim So Hyun ^^
Kebetulan untuk Ma Boy, alasannya yakni hanya 3 episode dan saya masih punya file fotonya HAHAAHHA.

Episode 1 : Who Are You?
Pada awal Episode kita bisa melihat idola Tae Jun sedang berparody tarian troublemaker bersama tokoh utama kita, Geu Rim. Yapzzz,, Mereka menari dengan baik, sangat baik, meski kurang seksi, hehhehe.
Geu Rim terlalu menghayati tariannya, padahal pertunjukan sudah selesai. Ia bahkan memajukan bibirnya alasannya yakni Tae Jun akan menciumnya. OMO!! Apa yang terjadi? Hanya mimpi?!
Geu Rim di bangunkan oleh Ajusshi sopir bis dan menyampaikan mereka sudah sampai. Geu Rim bangun da sangat malu.
Ia tergesa-gesa turun dari bis ketika melihat Tae Jun tampil di TV bis. Ia kemudian tentu saja sangat bersemangat melihat idolanya dan ia juga akan menjadi penyanyi ibarat Tae Jun.
Lalu Scene beralih ke penampilan jalanan sebuah BoyBand. Itu BB TOUCH ASLI!!!!
Geu Rim melihat penampilan dance mereka yang keren. Sementara penonton lainnya mengambil kamera untuk merekam. Yang menjadi perhatianku yakni salah satu anggota yang menggunakan tutup wajah.
Tak usang Geu Rim menikmatinya ketika ibunya menelpon ke ponsel miliknya. Ibu sangat mengkhawatirkan puterinya. Tapi Geu Rim menyampaikan kalau ibu tak perlu khawatir, beliau baik-baik saja.
Geu Rim akan menjadi siswa pindahan di Daehan Arts High School di Seoul. Hari pertamanya masuk sekolah. Ia terpesona dengan bangunan sekolah dan kemudian melihat para siswa sekolah itu yang satu per satu membawa alat musik masing-masing. Geu Rim mencoba lebih percaya diri dan memulai harinya di sana.
Lalu Geng penggemar Tae Jun yang beranggotakan 3 orang datang. Dengan slowmotion dan langkah mereka yang khas, gendut, ramping dan kurus. Hehhehehe. Mereka melihat penampilan Geu Rim yang masih membawa koper dan yakin Geu Rim yakni siswa baru. Siswa gres yang cantik, ancaman jikalau si manis itu mendekati Tae Jun idola mereka. Tentu saja mereka mulai mengganggu hingga mereka tahu kalau Geu Rim juga penggemar Tae Jun, yang bahkan tak tahu nama fans klub Tae Jun, Tackle. Mereka sudah mencicipi firasat buruk pada Geu Rim dan tidak dekat dengannya. Mereka menyampaikan kalau mereka akan menyerang siapa saja yang berani melihat ke arah Tae Joon.
Geu Rim memasuki kelas barunya dan terkejut alasannya yakni ia juga satu kelas dengan Idolanya TAe Jun (Min Ho). Ia terlalu terpesona hingga ia menabrak gurunya. Tae Joon ketika itu sedang tidur sambil mendengarkan musik. Sesaat ia tampak tak ibarat idola ketika ia terjatuh dari topangan tangannya dan gres sadar ada siswa baru. Setelah sadar, Geu Rim memperkenalkan dirinya. Setelah guru memperlihatkan daerah duduknya, guru pun pergi.
Geu Rim duduk di daerah duduknya, dibagian paling belakang, satu baris dengan Tae Jun. Geu Rim tersenyum melihat Tae Jun ketika Trio Tackle mendekati Tae Joon dan mulai mendekatkan wajah mereka ke hadapan Tae Jun. Uniknya Tae Jun sama sekali nggak terganggu dengan hal itu.
Lalu Heroine kita yang satu lagi muncul, OMG, bukan heroine, tapi hero, Irene (dibaca : Airin^^). Gadis paling manis disekolah, seorang model tepatnya CF Queen, Korea little Sister. Ia masuk ke kelas dengan dampak khusus dan kelopak bunga yang berguguran. Para siswa laki-laki terpesona akan kecantikan Irene. Irene juga berakal menciptakan lelaki itu hingga mimisan dengan melambaikan rambutnya. Anggun. Hehehhehe.
Irene berjalan menuju kursinya, omo, pundak laki-laki emang nggak bisa di tutupi, hehehhe. Dan ia duduk di antara dingklik Geu Rim dan Tae Jun. Trio Tckle terperinci tak menyukainya. Tapi Tae Jun mereka terperinci menyukai Irene. Ia tersenyum melihat gadis itu.

Tae Jun berjalan ke arah Geu Rim dan menciptakan gadis itu terkejut. Hanya saja Tae Jun duduk dibangku depan Irene. Ia menarik hati Irene lagi. Tapi gadis itu hanya tersenyum. Irene ini pendiam, atau tak boleh bicara alasannya yakni bunyi laki-lakinya. Tae Jun bahkan memperlihatkan Irene kado.
Geu rim melihatnya dan sedikit kesal. Lalu sobat yang duduk di depannya menyapanya. Akhirnya Geu Rim punya sobat perempuan.
Kantor Kepala Sekolah. Paman Irene sekaligus manajer berusaha mempertahankan Irene biar satu kamar sendiri di Asrama. Selama ini Irene sudah melaksanakan tugasnya dnegan baik dan telah memberi kemudahan besar pada mereka. Tapi kepala sekolah menolaknya. Dan paman Irene tidak bisa memperlihatkan alasan yang baik.
Di Kantor, Paman menjelaskan situasinya, bahwa bagaimanapun ia sudah berusaha, namun tampaknya tak bisa dan Irene harus sekamar dengan perempuan. Irene kesal dan membuka wig-nya. TARA!!!!! Dia pribadi berkembang menjadi laki-laki. Irene bergotong-royong yakni Hyun Woo, member BB Touch yang tampil di jalan kemarin. Ia ngambek alasannya yakni harus sekamar dengan perempuan. Dia sudah bosan menjadi Irene dan juga kini harus sekamar dengan perempuan?
Paman mengingatkan lagi, berkat Irene lah Hyun woo bisa masuk ke sekolah impiannya. Hanya butuh sedikit waktu lagi, paman berjanji ketika ia berhasil mendapat perusahaan yang lebih baik, maka ia akan mendukung harapan Hyun Woo dan Hyun Woo bisa lepas dari penyamarannya dan berkarir dengan namanya sendiri.
Pada alhasil Irene setuju. Ia kembali ke kamar asramanya dan melihat daerah tidur berantakan. Ia melihat ada foto Tae Jun disana, dan ia tahu gadis itu niscaya penggemar Tae Jun. Geu Rim keluar dari kamar mandi dan Irene kaget, ia kemudian berusaha bersikap anggun. Geu Rim cukup kaget alasannya yakni sobat sekamarnya yakni Irene. Irene sama sekali tak bicara ibarat biasa, ia hanya bicara dari dalam hati, dari semua gadis di sekolah, kenapa harus dia, well, anak gres manis di sekolah. Heheheh. Tapi dengan ramah ia mengulurkan tangan. Hanya saja Irene tak seramah itu. Ia bahkan tak menjabat tangan Geu Rim dan segera pergi.
Irene melaksanakan pemotretan CF barunya. Paman dan asistennya melihatnya dan membayangkan bagaimana dulu mereka tak percaya Irene akan terkenal.
Flashback.
Hyun Woo latihan dance di ruang latihan. Namun ia lagi-lagi terjatuh. Paman dan ajun membawa ayam goreng dan mereka bertiga makan bersama. Hohoho. Satu-satunya pemain drama di administrasi itu yakni Hyun woo, yang kemampuan dance-nya buruk, yang selalu di tolak dalam audisi.
Paman menjalankan perjuangan administrasi pribadinya sedang dalam kebangkrutan. Ia harus mengisi jadwal sebuah show dan mendapat telpon dari pihak pelaksana. Asisten menciptakan dagelan harusnya mereka menggunakan wajah manis Hyun woo sebagai pengisi Acara. Dan alhasil Paman mendapat ide, sementara Hyun Woo punya firasat buruk.
Hingga alhasil Hyun Woo sebagai Irene banyak mengisi acara/membintangi CF dan di dandani menjadi seorang perempuan cantik. Siapa tahu kalau Irene akan sangat terkenal. Itu yakni sebuah anugerah alasannya yakni perusahaan mereka sedang kesulitan keuangan, dan alhasil ada bintang gres Irene yang sedang terkenal sebagai model CF. Uang yakni dilema utamanya. Sangat sulit untuk melepaskan arus pendapatan dari CF Irene sehingga paman tetap mempertahankan Irene.
Pemotretan selesai dan Irene segera pergi diikuti Asisten. Paman menangkap seorang paparazi dan mengambil kameranya. Namun paparazi itu cukup pandai alasannya yakni mempunyai kamera cadangan.
Irene ada di kamar mandi pagi itu. Ia melihat bagaimana wajah tampannya berubah manis dengan wig. Tiba-tiba pintu kamar mandi dibuka oleh Geu Rim. Geu Rim sedang sesak BAB. Ia minta izin alasannya yakni hal ini nggak bisa di tahan. Irene benar-benar kesal dan keluar. Sementara itu Geu Rim masih memprotes bagaimana perilaku hambar Irene padanya. Kenapa Irene tidak mau bicara dengannya dan mengabaikannya.
Geu Rim selesai BAB dan ia marah-marah pada Irene. Bagaimana perilaku Irene pada dirinya. Irene tak bisa membalas. Ia pun alhasil tiduran. Geu Rim melihat kado dari Tae Jun untuk Irene. Dengan sedikit merayu, Geu Rim memintanya dan Irene memberikannya. Itu yakni kaos dengan gambar Tae Jun. Geu Rim sangat senang.
Malamnya ia tidur dengan mengenakan kaos itu. Dan tidak sesuai dengan wajah cantiknya, ternyata Geu Rim ngorok!!! HHAHAAHA. Kita bisa lihat betapa terganggunya Irene dengan bunyi itu. Ia tak bisa tidur, bahkan sehabis menutup telinganya dengan bantal. Irene alhasil bangun dan kabur.
Irene berkembang menjadi Hyun Woo dan bertemu sobat satu timnya di ruang latihan. Sepertinya teman-temannya tak menyukai Hyun Woo. Mungkin alasannya yakni jarang latihan.
Di Kantin sekolah, Geu Rim makan siang dengan temannya. Trio Tackle melihat Geu Rim dengan penuh dendam. Yapz, Geu Rim manis sih. Mereka melihat Geu Rim denga penuh dendam.
Geu Rim sedang membicarakan Irene bersama temannya. Geu Rim mempertanyakan kenapa temannya kenapa Irene tak bicara. temannya menyampaikan gosip-nya kalau bunyi Irene itu sangat jelek.
Geu Rim mulai membayangkan sejelek apa. Muali dari bunyi pria, bunyi ajusshi, bunyi asing lainnya, bahkan berpuing-puing. Geu Rim tertawa sendiri membayangkannya.
Mereka kemudian membicarakan Tae Jun. Lalu temannya berkata itu Tae Jun. Geu Rim bahagia dan berdiri tanpa tahu kalau Tae Jun memang ada sangat dekat dengannya sehingga mereka berdua kaget dan terjadilah insiden. Tae Jun jatuh sambil melemparkan makanannya, kuliner itu hampir mengenainya dan Geu Rim berusaha melindungi Tae Jun, namun sayang, makanannya duluan tumpah ke badan Tae Jun.
Semua memandangi Geu Rim dengan kesal. Geu Rim tak tahu harus bagaimana dan berusaha membersihkan baju Tae Jun. Namun Tae Jun berusaha terlihat cool dan berkata ia baik-baik saja.
Tackle tentu saja murka melihat idola mereka dipermalukan di kantin. Mereka mulai membully Geu Rim dengan membawanya ke sudut sekolah. Mereka memarahinya dan menyiramnya dengan air. Awlanya Geu Rim tak gentar, bahkan ia melawan. Namun 3 lawan 1, tentu saja Geu Rim kalah. Apalagi ketika tahu kalau Geu Rim menggunakan kaos bergambar Tae Jun. Mereka kesal dan menjambak rambut Geu Rim.
Tapi sebuah bunyi meminta mereka berhenti. Itu yakni Tae Jun. Tae Jun ada di balik dinding dan trio Tackle mulai takut. Saat itu posisi Tae Jun tak memungkinkan ia melihat siapa gadis yang dibully. Tae Jun mengusir trio tackle dari sana.
Tae Jun mencoba bersikap cool. Geu Rim bahagia ketika tahu Tae Jun menolongnya. Dan ternyata Tae Jun menduga yang di bully yakni Irene alasannya yakni mendengar kalau gadis itu menggunakan baju dengan gambar Tae Jun. Ia terkejut ketika melihat gadis itu yakni Geu Rim. Dan lucunya Tae Jun juga menggunakan kaos yang sama, hanya saja itu gambar Irene. HAHHAHA. Couple.
Geu Rim melihatnya dan ia menutupi kaos miliknya.
Irene sedang galau. Ia merenung dan flashback ketika salah seorang sobat satu grupnya menyemangatinya untuk tidak menyerah, mungkin akan ada kesempatan berikutnya. Selama ini Hyun Woo memang gagal audisi. Hyun Woo berbesar hati dan menyampaikan kalau ia gagal alasannya yakni ia tidak cukup baik.
Tentu saja pikirannya sebagai Hyun Woo membawa dampak bahwa Irene lah yang terlihat frustasi. Fan Boy di sekolahnya melihat hal itu dan merasa murung untuk Irene. Mereka bertanya-tanya siapa kira-kira yang menciptakan Irene merasa sedih. Tebakan pertama mereka yakni Tae Jun. Namun hal itu tidak mungkin. Lalu mereka menebak kalau Geu Rim lah yang menciptakan Irene sedih.

 
Geu Rim pulang sekolah dnegan berantakan. Dan di depan asrama ia harus menghadapi Fan Boy Irene yang menyalahkannya alasannya yakni hari ini Irene badmood. Geu Rim sudah sangat kesal alasannya yakni kejadian Tae Jun, bully hari ini, dan juga sangat aib bertemu Tae Jun dengan kondisi ibarat itu. Ia tak mau bertengkar. Mereka sempat berkelahi mulut, Tapi kemudian emosinya memuncak, bahkan angin pun mendukung dirinya hingga FanBoy Irene kabur ketika ia akan memukul mereka dengan sepatunya. Hhehehhe.

Geu Rim keluar dari kamar mandi dengan hanya menggunakan kamisol. Irene melihatnya sejenak dan terkejut kemudian mengalihkan pandangannya. Geu Rim terus mencoba mnegajaknya bicara, tapi Irene menghindarinya dan menutup matanya. Geu Rim makin jengkel dengan perilaku hirau Irene padanya. Irene nggak tahan lagi dan segera kabur. hehheh.
Hello, beliau laki-laki lho….
Irene berjalan keluar asrama dan Tae Jun telah menunggunya di sana. Tae Jun masih mencoba menrayu dan mendapat hati Irene. Irene hanya melihatnya dengan gaya anggun yang dibuat-buat, bicara dalam hati dan mengutuk-ngutuk Tea Jun. Tae Jun ini seorang selebriti, tapi terang terangan sekali mendekati Irene. Mereka tak sadar kalau paparazi dulu memotret mereka.
Kelas musik. Tae Jun memainkan piano dengan sangat baik dan menciptakan semuanya terpesona. Setelah selesai mereka bertepuk tangan. Lalu giliran Tae Jun menentukan siapa yang akan tampil. Dan secara mengejutkan Tae Jun menentukan Geu Rim.
Geu Rim pun memainkan piano sambil mneyanyikan lagi Goose Dream (Dream High 2 OST). Yang lain menikmati nyanyian Geu Rim. Tae Jun juga merasa bunyi Geu Rim tidak buruk. Suara Kim So Hyun tidak mengecewakan juga lho…
Setelah pelajaran selesai, Secara mengejutkan, Tae Jun mendekati Geu Rim. Ia minta bertemu Geu Rim ketika jam istirahat nanti.
Geu Rim duduk berdua dengan Tae Jun di taman. mereka berpandangan malu-malu. Tae Jun mengungkapkan perasaannya pada Geu Rim. Geu Rim sangat senang. Ia menggenggam tangan Tae Jun.
HA?
Dan itu hanya Khayalan tingkat tinggi Geu Rim. HAHHAH.
Geu Rim bertanya-tanya apa mungkin Tae Jun mengungkapkan perasaanya? Atau malah murka alasannya yakni kejadian di kantin?
Tae Jun tiba dan memperlihatkan minuman pada Geu Rim. Awalnya memang terasa ibarat khayalan Geu Rim, hanya saja….
Hanya saja Tae Jun minta tolong pada Geu Rim untuk mencari tahu apa yang disukai Irene. Karena Geu Rim sobat sekamar Irene, jadi Geu Rim niscaya bisa melakukannya. Itu akan memperlihatkan petunjuk pada Tae Jun bagaimana ia mendekati Irene nanti. Geu Rim hanya tersneyum kecut pada Tae Jun.
Geu Rim mengeluh sambil memandangi minuman yang diberikan Tae Jun padanya di kamar. Ia mengeluh perihal bagaimana ia tak bisa menolak undangan Tae Jun. Padahal ia menyukia Tae Jun, tapi ia malah harus membantu percintaan Tae Jun dan Irene. Ia kemudian menyelidiki lemari Irene yang bisa ia jadikan petunjuk.
Irene tiba di depan asrama dengan van-nya. Ia kelelahan. Asisten menyampaikan kalau mereka sudah melaksanakan hal terbaik hari ini dan minta Irene istirahat. Irene kemudian meninggalkan Asistennya.
Di kamar, Geu Rim melihat buku dance milik Irene dan membukanya, ia juga melihat sebuah buku dan membukanya, dan terjatuhlah sebuah foto. Geu Rim tertarik dan melihatnya, itu foto Hyun woo. Geu Rim menyangka itu yakni Kakak Irene. Kaprikornus beliau tak curiga sama sekali. Saat itu Irene masuk dan Geu Rim terkejut. Foto Hyun Woo terjatuh. Geu Rim mengambilnya dan ia minta maaf. Mood Irene sedang tak baik. Ia kemudian merebut fotonya dan pergi keluar. Geu Rim berteriak Irene mau kemana, padahal ia gres saja sampai.
Irene berkembang menjadi Hyun Woo dan melampiaskan kemarahannya dengan dance di ruang latihan. Pamannya tiba di sana. Hyun Woo kemudian marah-marah pada pamannya dan minta biar sandiwara ini di akhirir saja. Pamannya tentu menolak dengan mengemukakan banyak sekali alasan. Mereka berdebat lagi, dan apa alhasil Hyun Woo kalah.
Geu Rim masih mengkhawatirkan Irene sehingga ia menunggu di depan asrama. Ia berfikir kalau Irene murka besar alasannya yakni ia mengintip barang-barang milik Irene. Ia ingin minta maaf dengan nrimo dan menemukan caranya. Saat ia akan kembali ke kamar, 2 Ajusshi mengganggunya. ajusshi itu memanggil dirinya sendiri oppa dan mulai memaksa Geu Rim ikut dengan mereka. Geu Rim menolak sambil berteriak.
Sampai beberapa ketika kemudian tidak ada yang menarik tangannya lagi. Geu Rim resah dan ketika ia melihat ke depan, dua ajusshi itu telah di hajar oleh orang misterius yang tak lain yakni Hyun Woo. Geu Rim bahagia dan berterima kasih. Tapi Hyun Woo tak memperlihatkan wajahnya dan segera pergi sehabis menasehati Geu Rim. Hyun woo sempat berhenti sebentar dan berkomentar : Apa beliau menungguku?
hehhehe, beliau tersenyum.
Pelajaran olahraga, para siswa bermain bola lempar. Irene merasa bosan, karen aia tak ikut main. Sementara itu Tae Jun memandangi Irene dengan penuh cinta, HAHhaha. Geu Rim juga tak ikut main, ia melihat Tae Jun memandang ke arahnya. Ia melambaikan tangan dengan polosnya, HAHHHAHA, padahal Tae Jun memandangi Irene.
Trio Tackle ternyata juga salah paham, melihat Tae Jun dan geu Rim berpandangan. Bola ada di tangan si ramping. Ia kesal dan melempar bola sempurna di kepala Geu Rim. Mereka bertiga tertawa, Geu Rim kesal dan membalas, mengenai mereka bertiga. Trio mulai dendam dan melemparkan bola lagi. Si Ramping melempar dengan kekuatan penuh.
Bola melaju ke Arah Geu Rim. Geu Rim tahu situasi dan menghindar. Hal yang buruk yakni Irene sedang berjalan dan sempurna akan menjadi target bola. Tanpa ada yang menyadari, ternyata Tae Jun berlari dan menangkap bola dengan wajahnya. OMO. Tae Jun mimisan. Trio Tackle panik. Dan menuju idola mereka yang sekarat. HAHHHA.
Tae Jun ada di ruang kesehatan. Ia malah membayangkan bagaimana Irene akan sangat berterima kasih padanya. Kemudian pintu terbuka dan Tae Jun akal-akalan kesakitan dan menempelkan es kantong air ke hidungnya. Sayang sekali yang tiba bulan Irene melainkan Geu Rim. Dan tentu saja Tae Jun kecewa. Ia kemudian duduk. Geu Rim minta maaf alasannya yakni semuanya gara-gara dia. Tae Jun kemudian ingat dan bertanya apa Geu Rim menemukannya? Apa yang disukai Irene. Geu Rim kecewa dan menyampaikan ia tak menemukannya. Dengan wajah memelas Tae Jun meyakinkan, tak ada satu pun?
Geu Rim berfikir dan menyampaikan sesuatu. Tae Jun memegang tangan Geu Rim dan berterima kasih. HAHHAH. LOL. ketika itu penyumbat hidung Tae Jun lepas, OMO!!!
Geu Rim tersenyum, namun ia mengoreksi, namanya bukan Jang Joo Rim, tapi Jang Geu Rim.
Hyun Woo di ruang latihan sedang latihan dance. Namun ia terjatuh sehingga Asisten memintanya jangan latihan berlebihan. Hyun Woo berkata ia tidak apa-apa.Manajer bertanya apa Hyun Woo tak puas dengan semua pekerjaannya sebagai Irene.
Hyun woo menjawab, Irene? Tanpa Irene, memangnya saya siapa?
Malam harinya, ketika Geu Rim sudah tidur, Irene mengendap dari luar jendela dan amsuk ke kamar. Irene membuka topinya, namun rambut palsunya ikutan lepas, tampaknya Hyun Woo tak memasangnya dengan kuat. Hyun Woo kaget, untungnya Geu Rim sedang tidur.
Tapi malam harinya, Irene batuk-batuk dan Geu Rim terbangun. Geu Rim meyalakan lampu dan menemukan Irene demam tinggi. Geu Rim khawatir dan akan mencari dokter, namun Irene menahannya. Ia marih tangan Geu Rim dan menggeleng. Geu Rim melepaskan tangan Irene dan menyampaikan kalau demam Irene terlalu tinggi, ia harus segera di obati dan ia akan tetap mencari dokter.
Saat Geu Rim akan pergi, Irene berusaha mencegahnya lagi sehingga ia jatuh dari daerah tidur. Geu Rim mendekati Irene dan membantu Irene untuk berdiri, tapi Irene bisa berdiri sendiri tanpa sadar wig-nya lepas. Geu Rim cukup kaget dan bertanya ada apa dengan kepala Irene, atau rambutnya?
Irene menyadari Wig-nya lepas, ketika ia akan mengambilnya, ia terlalu lemah sehingga Geu Rim membantunya dan tak sengaja meletakkan tangannya di dada Irene. Datar. Hahahha.
Geu Rim melihat wajah Irene dengan lebih terperinci dan menyadari kalau itu wajah yang ada di foto Irene.
Geu Rim : Kau…… Kau………
Geu Rim menyadari kalau Irene seorang pria. Irene terlalu sakit untuk menciptakan alasan sehingga ia terduduk dan bersandar di pundak Geu Rim. Geu Rim mulai panik dan akan berteriak ketika Irene alias Hyun Woo menutup mulutnya.
-END-
Comment:
Kyaaaaaaa!!!
Drama ini lovely!
Jika selama ini saya hanya melihat bagaimana Kim So Hyun yang licik dalam The Moon That Embraces The Sun dan Rooftop Prince, maka kali ini kita bisa melihat bagaimana So Hyun berakting dengan menjadi tokoh utama yang lucu, ceria dan penuh dengan senyuman. walau pun kiprahnya selalu jahat, tapi setidaknya dalam drama ini ia menjadi gadis yang patut dikasihani.
Drama ini unik dan lucu, yang tidak biasa kita temui dalam drakor umumnya. Seorang laki-laki yang menyamar menjadi seorang perempuan dan artis pula. Hm, cantik, saya bahkan menyangka kalau Irene dulu beneran perempuan. Hahhahha. Semua orang terpesona padanya.
Bhakan seorang bintang sekali pun. Jika dalam drama biasanya bintang yakni orang yang cool dan sulit didekati, maka Tae Jun memperlihatkan kalau ia memang seorang bintang yang cool, tapi norak, Hahhaha. Bagaimana ia tanpa aib mendekati Irene, atau lebih tepatnya mengganggu Irene.
Geu Rim sendiri yakni gadis desa yang sekolah di Seoul. Jika biasanya gadis desa akan terlihat kucel, maka lain dengan Geu Rim. Ia modis. MODIS. Bhakan menyangka kalau dirinya akan menjadi yang tercantik disekolah. Dari pandangannya mungkin tidak, tapi bagi trio Tackle, alasan mereka membenci geu Rim yakni alasannya yakni Geu Rim cantik, mereka takut kalau Idolanya jatuh cinta pada Geu Rim.
Tapi lucunya, mereka nggak dilema tuh sama Irene. Hhehhhe

Re-upload from my old blog ^^

Continue Reading

More in Kim So Hyun

To Top