Connect with us

Locafest.co.id

[Sinopsis] Princess Hours Thailand Episode 11 – Part 2

Bebe Tanchanok

[Sinopsis] Princess Hours Thailand Episode 11 – Part 2

—————————————————————————————————————

 Sinopsis Princess Hours Thailand Episode 11 – Part 2

Dayang ibu suri dan sekretaris kerajaan berselisih jalan dan mulai bicara dengan istilah-istilah.
sekretaris kerjaan menyampaikan sudah usang bunga di taman Bhutin mekar dengan cuaca yang damai, ia ingin dayang mengingat kalau jikalau ada yang mengubah cuaca menjadi panas, maka bukan hanya bunga yang mati, tapi rumput bahkan tidak akan bertahan.
Dayang ibu suri menyampaikan pada sekretaris kerjaan untuk tidak melupakan kalau taman bunga Bhutin hanya mendapatkan bunga yang cocok, jikalau cuaca panas tidak terjadi, bagaimana mereka bisa tahu bunga mana yang akan mekar dengan indah?
*waaaakkkssss ini dayang 11 12 lah sama yang korea HAHHAHAHAHAHA

Raja sedang di ruangannya dikala ratu tiba memberikan kekhawatirannya akan Inn. Jika Lady dan Nakhun tinggal di istana, maka posisi Inn akan menjadi tidak stabil.
Raja menyampaikan kalau hal itu tergantung pada kemampuan Inn sendiri. Itu bukan alasan untuk tidak membiarkan Nakhun dan ibunya tinggal di istana, alasannya ialah mereka juga keluarga kerajaan dan selama ini mereka sudah cukup menderita tinggal di luar istana. Kalau mereka tetap mengabaikan Nakhun dan ibunya, mungkin akan menjadi skandal besar suatu hari nanti.
Ratu hasilnya mengerti, jikalau memang itu alasannya maka ia tidak punya apa-apa untuk dikatakan lagi. Ratu kemudian meninggalkan raja sendirian. Raja memperlihatkan reaksi yang absurd (?)
*hm???? kok saya mencicipi aura aura dimana ada cinta antara Lady dan Raja ya? Mungkin masih dirahasiakan kali ya disini, padahal kemarin saya bilang tampaknya nggak bakalan ada wkkwkwkwkw.

Tentu saja pihak Lady dan Phakin merayakan hal ini, hasilnya Lady berhasil masuk ke istana lagi. Phakin dan Minnie mengucapkan selamat.
Lady menyampaikan jikalau bukan alasannya ialah Phakin, ia tak akan berhasil sejauh ini, tapi ini gres awalnya, masih banyak hal yang harus ia lakukan dan tentu saja ia masih akan merepotkan Phakin kedepannya.
Lady juga menyampaikan pada Minnie kalau ini ialah kesempatan Minnie untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Minnie mengerti.

Akhirnya Lady Krissana dan Nakhun pindah ke istana. Ibu Suri sangat senang alasannya ialah mereka akan tinggal bersama lagi.
Lady berterima kasih alasannya ialah sudah memperhatikan ia dan puteranya. Ibu Suri ingin memeluk Nakhun, jadi Nakhun tiba dan berlutut, ibu suri mengecup Nakhun dan ia sangat bahagia.
Ia menyampaikan Nakhun juga harus segera menikah, ia bertanya bagaimana kalau ia mencarikan calon istri yang lovely menyerupai princess Khaning.
Khaning yang mendengarnya jadi malu-malu HHAHAAHHAHAHAHAA.
Nakhun menyampaikan kalau ia sudah punya seseorang di hatinya dan Nakhun memandang ke arah Khaning. wew (I mean, you think you will be together with khaning even she and prince inn divorce? lol, saya sih kesal sama Inn tapi bukan pendung Nakhun juga, alasannya ialah Nakhun hanya akan terluka kalau terus suka sama Khaning, scara pandangan orang gimana gitu kan ya).

nenek kemudian pindah menatap Khaning dan Inn, ia meminta mereka segera memberikannya cicit.
Inn mengangguk, ia melirik Khaning dan Khaning gugup sendiri wkwkwkwkwkw. Nenek beneran pengen cepet-cepet punya pangeran kecil nih. Yak, saya juga pengen liat huhuhuhuhu XD
Kemudian pembicaraan berubah  mengenai ulang tahun Inn, ternyata Inn akan berulang tahun sebentar lagi dan dilihat dari ekspresinya, Khaning tidak tahu akan hal itu.
Ibu Suri ingin mereka mengadakan pesta besar, tapi Inn lebih menentukan pesta kecil, tidak perlu official. Ratu tampaknya tidak setuju, alasannya ialah ia merasa nggak pantas kalau putera mahkota hanya mengadakan pesta kecil. RAja sendiri berfikir itu terserah pada yang berulang tahun.

Lady dan Nakhun di antar ke kediaman mereka. Ibu dan anak itu saling pandang, hasilnya mereka bisa masuk ke istana (btw itu jambulnya Nakhun udah kaya Yamaken di Jojo adventure aja HAHHAHAHAHAHA).
Lady kelihatan puas dengan rumah mereka dan tentu saja dayang ibu suri bersama mereka. Ia menyuruh dayang lain keluar semoga ia bisa bicara dengan LAdy.
Ia sangat senang bisa tinggal bersama Lady lagi dan ia menyampaikan kalau Raja yang mempersiapkan semua ini sendirian (rumah mereka).
Lady menyampaikan kalau Raja niscaya kasihan padanya, dan LAdy sangat senang alasannya ialah ini akan menjadi gampang bagi mereka.
Lady bahkan meminta dayang menjadi dayangnya lagi dan dayang itu sangat senang, Lady memperlihatkan hadiah komplemen padanya.
IA menyampaikan kalau mereka masih punya banyak hal yang harus mereka lakukan, apapun yang ia inginkan, ia harus mendapatkannya.

Inn sedang sendirian dikala teman-temannya + minnie tiba menemuinya. Mereka bersemangat mengenai ulang tahun Inn. TAhun kemudian mereka jauh-jauh ke London untuk merayakannya, jadi tahun ini giliran Inn yang harus mengadakan pesta untuk mereka.
Minnie meminta yang lain jangan memaksa Inn, alasannya ialah kalau Inn di Bhutin mereka tahu biasanya apa yang dilakukan Inn dikala ulang tahunnya.
Inn membisu saja dengan seribu bahasa menatap Minnie.

KHaning, Nakhun dan teman-temannya juga membicarakan mengenai ulang tahun Inn.
Temannya menebak mungkin Inn ingin menghabiskan waktu berdua saja dengan Khaning di hari ulang tahunnya. berdua saja. Mereka mulai membayangkan hal yang absurd dan heboh sendiri HAHHAHAHA, Khaning berusaha menghentikan mereka.
Khaning menyampaikan itu tak mungkin alasannya ialah Inn niscaya akan menghabiskan waktu bersama teman-temannya, atau mungkin dengan Minnie.
Khaning kelihatan duka dan temannya yang mengenakan beling mata menyampaikan pada Khaning untuk tidak khawatir, alasannya ialah ia yakin Inn niscaya ingin menghabiskan waktu bersama Khaning.

Nakhun yang semenjak tadi membisu saja dan mendengarkan hasilnya angkat bicara, ia menyampaikan kalau ia punya diam-diam mengenai Inn. Ia bertanya apakah Khaning ingin tahu.
Khaning bertanya apa itu?
Nakhun menjawab, neneknya menyampaikan setiap tahunnya,di hari ulang tahunnya, dikala Inn di Bhutin, Inn akan menghabiskan waktu di istana hutan.
Mendengar hal itu tiba-tiba Khaning punya inspirasi bagus, ia berbisik pada teman-temannya. Nakhun tersenyum melihat Khaning bersemangat.

Atas undangan Khaning, 3 serangkai sahabat Khaning menemui 3 serangkai sahabat Inn. Tapi lucunya, mereka udah ada bersahabat 3 cwo itu tapi malah masih berdebat siapa yang bicara duluan, mereka agak berisik sih jadi sahabat Inn menyampaikan mereka mendengarkan bunyi sekelompok angsa disana. Mereka bahkan memanggil sahabat Khaning dengan panggilan 3 angsa buruk HAHAHAHAHHAH.
Teman Khaning yang pake beling mata murka mendengarnya, ia menghempaskan bukunya ke meja dan menyampaikan jikalau bukan alasannya ialah undangan Khaning, beliau males banged menemui pria-pria macam mereka.
Teman Inn agak takut sih HAHHAHAHA, hasilnya mereka mengalah dan menyuruh yang bertiga bicara. Ketiganya kemudian duduk dan mulai menyampaikan planning mereka mengenai ulang tahun Inn. 3 cewek ini bersemangat banged hahahahahaha.

Di hari ulang tahun Inn di istana hutan, Khaning dkk menyiapkan surprise birthday party.  Mereka semua sedang bersiap di halaman.
Khaning akan masuk duluan dan nanti akan memperlihatkan sinyal kapan teman-temannya boleh masuk. Temannya mengerti, tapi sinyalnya apa. Dan Khaning memperlihatkan boneka ayam yang bisa bunyi itu, jadi kalau ia membunyikan boneka itu, artinya mereka harus segera masuk. HAHAHHAHAHA, aduh itu boneka lagi terkenal sih, banyak dibikin meme juga wkkwkkw.

Inn ada di dalam, meminum teh dan membaca buku, suasana yang nyaman alasannya ialah itu di dalam hutan jadi nggak banyak bunyi yang menganggu.
Sepertinya Inn memang mengajak Khaning kesana, atau Khaning yang meminta ikut, alasannya ialah ia tidak kaget melihat Khaning masuk ke dalam dan bertanya dari mana saja Khaning (awwwwww, jadi ceritanya Inn beneran pengen menghabiskan waktu berdua dengan Khaning :)) so sweet^^).
Khaning menyampaikan kalau ia hanya jalan-jalan disekitaran istana hutan. Khaning menyembunyikan sesuatu di belakangnya, boneka itu. Inn mendekat padanya, semakin bersahabat dan dekat.

Inn kemudian melihat ke sekitar dan menyampaikan kalau malam ini hanya mereka berdua di istana itu.
Khaning terkejut. Ia khawatir alasannya ialah sahabat yang lain menunggu diluar.
Inn bertanya serius, apa yang harus mereka lakukan malam ini. Inn suka banged menarik hati Khaning, kalau Khaning sudah kelihatan agak panik, Inn menahan senyumnya.
Inn bahkan menyentuh dagu Khaning, OMG, mendekat dan semakin mendekat ke arah Khaning, hingga Khaning nggak bisa muncur lagi, alasannya ialah dinding di belakangnya, Khaning hanya bisa tersenyum.
Khaning ingin kabur ke kanan tapi Inn menangkapnya, ke kiri dan Inn menangkapnya juga. Inn mendorong Khaning untuk bangkit di tengah.
AAACCCCKKKK I am DIE!!! Inn beneran mencoba romantis lhooo, suer.

Ia menatap Khaning dan mulai mendekatkan wajahnya ke arah Khaning.
Khaning panik tapi ia tak bisa bergerak. Inn bersiap akan mencium Khaning, suasananya udah sepakat banged dan tiba-tiba Khaning menginjak boneka ayam/burung tadi dan berbunyilah tuh boneka.
Inn bingung. Tiba-tiba teman-teman Khaning dan Inn masuk ke ruangan dan berteriak selamat ulang tahun Inn. Mereka bersemangat sekali, tapi tiba-tiba bunyi mereka hilang alasannya ialah melihat posisi romantis Inn dan Khaning AHHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHHAHA.
Inn masih dalam posisi memegang pundak Khaning bersiap akan kissu, tapi tentu saja wajahnya melihat ke arah keramaian yang tiba-tiba datang. Teman-teman hanya bisa menatap keduanya. Khaning panik. Inn melepaskan pegangannya dan Khaning jatuh HAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHHA.
NGAKAK GUE SUMPAH!!!!!
Tapi sayang banged kenapa yang diliatin cuma wajah Nakhun doank, alangkah cantik kalo wajah semua teman-teman di shoot.

Dan begitulah surprise birthday party berakhir HAHHAHAHAHAHA.
Khaning ada di kamar, ia mengomel mengenai Inn yang sangat touchy padanya.
Khaning sedang memikirkan sesuatu, ia berjalan mondar mandir, bertanya-tanya bagaimana ia bisa memulainya.
Ia merencanakan sesuatu, dan tampaknya mendapatkan ide.
Tapi tiba-tiba ia mendengar bunyi Inn masuk ke kamar dan Khaning bersembunyi.
Awalnya ia bersembunyi di balik kawasan tidur, tengkurap. Ia merangkak keluar dan shock melihat Inn hanya mengenakan handuk, dan bahkan Inn melepas handuknya pas didepan kaca. Khaning shock melihat apa yang ia lihat dan komentarnya, such a big one, your highness. BUWHHAHAHAHAHHAHAHAHA. Suara gajahnya itu xD

Khaning menatap terlalu usang dan mengembalikan kesadarannya. Ia merangkak mundur lagi. Ia memukul-mukul kepalanya alasannya ialah ia masih terus membayangkan apa yang ia lihat.
Ia mendengar bunyi langkah kaki Inn ke arahnya, Khaning panik dan masuk ke bawah kawasan tidur. Inn bahkan menjatuhkan sesuatu kebawah kawasan tidur dan Khaning harus berusaha membantu Inn menemukannya supaya ia tak ketahuan.

Inn benar-benar nggak sadar ada orang disana hingga tiba-tiba ponsel Khaning berbunyi.
Khaning di bawah kawasan tidur panik bukan main, ia berusaha mematikannya, tapi saking paniknya ia tak bisa mematikan ponselnya wkkwkwkwkw.
Inn tentu saja resah mendengar bunyi absurd disana, dan ia mengintip ke bawah kawasan tidur.
Mata keduanya bertemu dan keduanya saling berteriak HAHAHHAHAHAHAHA.
Khaning bahkan sempat melihat ke bab bawah Inn dan Inn berusaha menutupi badannya wkwkwwkkwkwkwkwkkw.

Malam harinya, NAkhun kelihatan sendirian di luar istana hutan dan Minnie tiba menyapanya. NAkhun menyampaikan mereka sudah selesai melaksanakan surprise birthday party beberapa waktu lalu.
Minnie berkata tak ada yang mengundangnya, jadi ia tiba hanya untuk mengucapkan selamat pada Inn.
Kemudian salah satu sahabat Inn keluar dan menyapa Minnie, tampaknya mereka akan berpesta malam ini, jadi beliau cek sound.
Inn juga keluar dari istana diikuti oleh Khaning, Khaning mencolek Inn dan bertanya apa Inn masih murka padanya. Ia meminta Inn memaafkannya dengan manja, sambil memperlihatkan jari kelingkingnya. Inn masih ngambek dan melihat jari kelingking Khaning, terdengar bunyi gajah HAHHAAHAHHA, Khaning tertawa dan menyembunyikan tangannya.

Minnie melihat hal itu dan merasa gelisah, ia kemudian memanggil Inn.
Inn melihat ke arahnya. Khaning dikala itu memegang tangan Inn dan hasilnya melepaskan tangan Inn, jadi Inn pergi untuk menyapa Minnie.
Minnie senang dan memperlihatkan hadiah pada Inn, ia harap Inn akan menyukainya.
Khaning mencoba bersikap ramah dan mengajak Minnie ke dalam, alasannya ialah teman-teman mereka ada di dalam.
Minnie tampaknya dingin pada Khaning, matanya hanya tertuju pada Inn.

-The End-

Komentar:
Aduh Minnie, saya benci banged sama kamu, sama dengan Min Hyo Rin dulu, kalau bukan alasannya ialah Running Man mungkin saya bakalan benci terus sama Song Ji Hyo, kebawa drama sih. Karakternya nyebelin banged. Gimana ya, ngeliat mukanya aja udah bikin sebel, tanda akting cantik kali ya. Tapi Bebe memang total banged sih, saking totalnya rasanya tiap beliau muncul pengen jambakin rambutnya HAHAHAHHAHA.

Aku kemarin bilang kalau mungkin di versi Thailand ini nggak ada kisah cinta Raja dan Lady Krissana, tapi tampaknya di versi ini mereka masih berusaha menyembunyikannya. Aku pikir sudah mulai terbuka di episode ini, alasannya ialah kemarin-kemarin masih samar-samar, bahkan nggak kelihatan sama sekali.
Pertama, alasannya ialah kata-kata ratu yang bilang kalau alasan utama Raja membiarkan LAdy pindah ke istana ialah demi Inn, maka ia akan menerimanya, artinya beliau tahu sebuah kemungkinan lain, alasan lain kenapa Raja ingin LAdy pindah ke istana.
Kedua, dikala si dayang ibu suri menyampaikan Raja mempersiapkan rumah Lady dan Nakhun secara pribadi.
Ketiga, alasannya ialah Lady bilang alasannya ialah hal itu tampaknya urusan mereka akan mudah.
JAdi pada dasarnya Lady tahu Raja kasian padanya dan masih cinta sama dia, masih ada perasaan yang tersisa, begitulah istilahnya ya. Makara beliau nggak khawtair Raja akan terlalu menentang keinginannya.
KAlau di versi Korea udah diliatin sih semenjak awal, udah ada gejala gitu, jadi nggak kaget juga.

Nakhun, kau tuh anak baik, tolong jangan jadi jahat ya.
Sampai dikala ini sih Nakhun kelihatan hanya menginginkan Khaning bahagia, jadi selama Khaning tersenyum bahagia, tak duduk kasus baginya Khaning ada di sisi Inn. Tapi kalau Inn menciptakan Khaning duka lagi, Nakhun tampaknya akan bertindak.
Masalahnya disini ialah meski seandainya Khaning dan inn bercerai juga nggak ada kawasan bagi Nakhun. Selain alasannya ialah Khaning tidak menyukai Nakhun sebagai pria, sebagai anggota kerajaan, nggak mungkin Nakhun pacaran sama mantan istri sepupunya sendiri. Nanti beliau akan terlihat buruk di mata orang lain.
Memang sih katanya cinta itu buta, wkkwkwkwkwkw, tapi meski buta kita juga harus memikirkan orang disekitar kita juga sih.

Khaning dan Inn makin usang makin sweet. Inn udah kelihatan cinta sama Khaning dan Khaning semenjak awal sih meski beliau bilang ‘tidak’ bahwasanya beliau udah ada rasa, buktinya beliau duka dikala Inn bersama Minnie, beda di awal beliau biasa-biasa aja.
Itu memperlihatkan kalau perasaannya sudah berkembang. Tapi Inn ini masalahnya. Dia nggak mau Khaning deket-deket dengan perjaka lain, tapi beliau sendiri nggak nyadar apa yang sudah beliau lakukan. Apa beliau pikir tindakannya udah benar sebagai seorang putera mahkota dan laki-laki beristri, deket-deket sama cewek lain, pegang-pegang begitu.
Aku suka preview episode 12 sih, bener kata si Khaning, kalau kau bisa sama Minnie, kenapa saya nggak boleh sama Nakhun?
HAHAHHAHAHAHAHA. PAdahal dua-duanya nggak boleh sebenarnya. Scara cinta nggak cinta, mereka sudah resmi menikah.
Taapi saya suka deh pas Inn dikamar Khaning, pas Khaning lagi ngambek itu, Inn masih berfikir kalau Khaning membencinya, jadi ia juga nggak ngerti kenapa Khaning ngambek alasannya ialah beliau kiss cewek lain meski cuma akting. Apakah Inn kini sadar perasaan Khaning padanya?????????????? Hohohohoho.

Seperti komentar saya diatas, saya lupa lupa ingat nih, di versi Korea kayaknya Shin ada menjanjikan perceraian pada Chae Kyeong deh. Diawal-awal gitu. Aku lupa juga sih, udah usang nggak re-watch Goong.
Di versi ini kayaknya nggak ada ya, atau belum ada? Plis jangan ada HAHAHAAHHA.

Ini drama bahwasanya udah asik banged lho, seandainya kontroversi kiss itu nggak muncul, saya bakalan tetep enjoy nge-recap drama ini. Sayang sekali gegara tu kok rasanya jadi excitednya berkurang ya HAHAHAHHAHA.
Maaf nih alasannya ialah bulan puasa, tapi saya beneran kecewa sih.
Sebenarnya ada banyak kok drama / movie tanpa kiss dan masih asik-asik aja diikuti, masih bikin baper, hanya saja ini drama romance, bukan drama anak Sekolah Menengan Atas juga, dan lagi 2nd female lead-nya berani, jadi absurd aja rasanya kalau OTP utama malah nggak ada kissunya, dan parahnya, ada sih, tapi nggak real wkwkwkwkkwkwkw. Bagaimanapun kamera beusaha menyembunyikannya, tetep keliatan sih.
Aku awalnya nggak percaya lho, saya pikir ah, mungkin kali ini, tapi ternyata yang matanya jeli bisa aja liat ya, dan memperlihatkan info pada saya HAHAHAHAHAHHAHAHA.
JAdi kepikiran gimana besok-besok ini, apakah hanya punggung Inn yang terus diliatin wkkwkkwkwkw.

Tapi mau bagaimana, artisnya minta begitu, kalau gitu udah nggak perlu ada kiss bibir aja besok-besok berdasarkan aku, dari pada pembohongan publik mending sekalian aja nggak ada atau kiss kening aja (atau kening juga ga boleh? 0_O).
Dan tentu saja plis Minnie dan Inn juga jangan kiss lagi, capek ih masa 2nd female lead sanggup jatah lebih banyak dari female lead dan lagi dilihatin jelas. Makara porsi Minnie stop hingga ep ahad depan aja (karena di previewnya udah ada wkkwkkwwkkw).
Tapi sebagai gantinya berikan ending terindah. Aku males nih masa katanya endingnya cuma di pantai doank, kan pengen liat pangeran kecil HAHAHHAAHHAHAHA.
Ujung-ujungnya banyak minta ya wkwkkwkwkwkwwk.
Demi kebahagiaan bersama HAHAHAHHAHAHA.

Continue Reading

More in Bebe Tanchanok

To Top